Tag Archives: Tomang

Iklan Rumah Dijual Di Tomang – Hunian Strategis, Nyaman, Bebas Banjir

rumah dijual di tomang

Baru-baru ini terjadi peristiwa aneh yang diluar logika kita di Tiongkok. Ada seorang pria cacat mental bawaan, Ma Jixiang yang dikabarkan hilang pada tahun 2009 lalu.

Entah kemana pria tersebut pergi, dicari hingga tahun 2012 oleh pihak keluarga namun tidak kunjung ketemu. Menurut laporan polisi, Ma telah meninggal dalam kecelakaan mobil. Setelah dilakukan cek DNA benar adanya kalau korban tersebut adalah Ma.

Mengetahui kalau korban tersebut adalah Ma, akhirnya pihak keluarga pun menyiapkan proses pemakaman dengan mengkremasi jenazah sebagai bentuk pengawetan mayat. Bahkan, juga disediakan nisan mewah menyerupai miniatur rumah untuk tempat pemakaman Ma.

Tidak disangka, setelah meninggal pada tahun 2012 lalu, Ma tiba-tiba muncul di depan pintu rumah dengan kondisi utuh dan masih hidup. Kedatangan sosok Ma Jiaxing membuat pihak keluarga sangat kaget, seolah tidak percaya apa yang ia lihat di depan matanya.

Lalu siapa dong mayat yang sudah dimakamkan itu? Hasil DNAnya katanya sih menunjukkan kalau itu Ma. Saya sih gak beranggapan kalau itu mayat hidup, tapi yang saya yakin kalau hasil tes DNAnya salah jadi tidak perlu heran lah.

Oh ya berita di atas hanya basa-basi saja selingan sebelum saya langsung membahas hunian dijual. Nah sekarang yuk kita lihat hunian dijual di Tomang, Jakarta Barat yang ingin saya tawarkan kali ini.

Rumah Dijual di Tomang Mandala

Karena banyak yang membutuhkan tempat tinggal di lokasi strategis dekat dengan kawasan perkantoran, maka dari itu kali ini saya menawarkan hunian ini. Hunian mewah 2 lantai dengan tipe luas bangunan 800 dan memiliki luas tanah 1086 M2.

Hunian yang sangat nyaman ada banyak pepohonan hijau membuat kesan asri di dalamnya. Lingkungannya yang hijau sehingga udara di dalam rumah menjadi lebih sejuk. Halamannya sangat luas dan asri.

rumah dijual di tomang

Fasilitas lengkap

Lokasinya yang strategis membuat penghuni yang tinggal di sini dapat dengan mudah memenuhi segala kebutuhannya. Di sini kamu bisa menemukan banyak sekali fasilitas diantaranya

  1. RSUD Tarakan
  2. Apotek Tomang Raya
  3. Mall Taman Anggrek
  4. Kantor JNE Pusat
  5. SMAN 23 Jakarta
  6. Dan masih banyak lagi

Untuk kamu yang bekerja di kawasan ini, pastinya Rumah Dijual Di Tomang ini tempat tinggal yang paling pas untuk kamu!

Hunian ini bisa kamu dapatkan dengan harga 54 Miliar. Tinggal di sini pasti akan membuat perjalanan pulang dan pergi bekerja akan semakin mudah. Tinggalkan saja hunian tempat tinggal lama kamu, kamu bisa jual untuk tambahan DP membeli hunian ini. Harga properti di lokasi strategis dan berkembang ini cepat naiknya loh, selain dijadikan tempat tinggal hunian ini akan menjadi investasi jangka panjang kamu yang kelak dapat kamu jual kembali Rumah Tomang dengan harga yang jauh lebih tinggi!

Iklan Dijual Rumah Di Tomang – Jual Hunian Murah – Sedang Renovasi

rumah dijual di tomang

Dua pendiri Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas dan Richard Handris Saerang ditahan oleh pihak imigrasi Singapura. Mereka berdua ditahan dan dilarang untuk masuk ke Singapura.

Niat mereka datang ke negeri singa tersebut adalah ingin menghadiri acara festival makanan Indonesia yang ada di Singapura. Tetapi, pihak imigrasi mengira kalau mereka memiliki niatan ingin mengadakan kegiatan politik di Singapura, sehingga akhirnya mereka berdua ditahan dan dilarang untuk masuk ke Singapura.

Karena di tahan dan tidak boleh masuk. Akhirnya mereka berdua dikembalikan ke Indonesia pada Minggu pagi kemarin.

Ahok memberikan tanggapan terhadap relawannya yang tidak bawas diri ini. Ia mengatakan jangan terlalu semangat memberikan dukungan dan sampai melanggar peraturan.

Sepertinya mereka mau mengejar target 1 juta KTP ya sampai-sampai nekat mencari relawan ke negeri sebrang. Ah saya gak mau kalah, saya juga di sini mau semangat menawarkan hunian dijual untuk mengejar target penjualan. Oke langsung saja, di sini saya mau menawarkan hunian dijual di Tomang, Jakarta Selatan.

Dijual Rumah Di Tomang Jakarta Barat

Di sini saya mau menawarkan ke kamu hunian yang tidak siap huni. Tapi ini tidak siap huninya bukan dijual dengan kondisi bangunan apa adanya dan rusak, tetapi yang saya jual adalah hunian minimalis mewah yang sedang tahap renovasi. Tentunya sebelum kamu bisa menempatinya, kamu harus menunggu proses renovasinya selesai.

Jangan karena lagi di renovasi tetapi kamu menunggu proses renovasinya selesai baru di beli. Nanti jatuh ke tangan orang lain duluan loh.

Soalnya nih, hunian ini mau saya jual dengan harga murah saja untuk kamu. Hunian dengan spesifikasi luas bangunan 250 M2 yang berdiri di atas tanah seluas 171 M2 yang dijual dengan harga 4.1 Miliar saja. Tentunya ini merupakan harga yang murah untuk hunian 2 lantai di Tomang yang merupakan kawasan pusat kota yang ramai.

rumah dijual di tomang

Kelebihan membeli rumah di Tomang

  1. Good invest
  2. Lokasinya strategis
  3. Kawasan Berkembang
  4. Dekat kawasan perkantoran
  5. Dekat ITC Roxy Mas
  6. Dekat RSUD Tarakan

Untuk kamu yang berminat dengan Rumah Dijual Di Tomang ini, kamu bisa memiliki hunian ini dengan harga 4.1 Miliar!

Tentu saja harga ini merupakan harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan hunian lainnya yang ada di kawasan sekitar dengan spesifikasi yang sama. Untuk yang ingin berinvestasi, hunian ini dijamin akan membuat kamu untung besar karena lokasinya terus berkembang dan harga jual propertinya terus naik. Banyak loh yang ingin memiliki hunian di lokasi ini, tentunya kamu akan menjual kembali dengan mudah tanpa perlu susah. Selain itu juga, jika kamu ingin sewakan, Rumah Tomang ini bisa juga disewakan dengan jaminan harga sewa yang tinggi, sangat menguntungkan!

Dijual Rumah Di Tomang – Kondisi Siap Huni – Harga 4 Miliaran

rumah dijual di tomang

Kisah duka datang dari suporter klub sepakbola Persija yang biasa disebut Jakmania. Salah satu suporter mereka meregang nyawa setelah menonton laga pertandingan Persija melawan Persela di Stadion Gelora Bung Karno yang ada di Senayan pada Jum’at 13 Mei lalu.

Salah satu suporter yang meregang nyawa tersebut bernama Muhammad Fahreza, seorang pemuda berusia 16 tahun yang saat itu sedang menonton pertandingan bersama kakaknya, Suyatna dan para Jakmania lainnya di Stadion GBK. Sayangnya, Fahreza menjadi bulan-bulanan oleh aparat kepolisian karena diduga sebagai provokator.

Sang kakak, Suyatna mengatakan, saat itu tiba-tiba terjadi rusuh para polisi mengejar anak Jakmania. Lalu, adiknya tiba-tiba tidak ada disampingnya karena rusuh dengan polisi. Korban mengalami luka lebam akibat dipukul oleh para oknum polisi dan dibawa ke rumah menggunakan ambulan.

Korban dibawa kr RS t erdekat namun kata dokter setempat mengatakan kalau kepala korban harus di CT dan di sana tidak memiliki alat tersebut hingga akhirnya harus dirujuk ke RS Cilandak. Karena kondisinya sudah malam, akhirnya korban dirawat di rumah dengan peralatan apa adanya dan besoknya baru pergi ke sana. Ternyata biaya CT mahal dan dokter juga mengatakan kalau harapan Fahreza untuk hidup sudah sangat kecil dan akhirnya Fahreza meninggal dunia.

Semoga saja keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan untuk menghadapi ujian yang mereka terima. Sekarang, kita langsung bahas hunian yang ingin saya jual sesuai dengan judul postingannya. Yang ingin saya jual ini merupakan hunian dengan tipe 250/152 di Tomang yang siap huni.

Hunian yang berada di komplek dengan lokasi yang sangat strategis dan nyaman untuk keluarga. Kondisi jalan bagus, akses jalannya pun mudah dan dekat dengan pusat kota serta kawasan perkantoran. Hunian di lokasi ini cocok sekali untuk dijadikan sebagai investasi maupun untuk hunian tempat tinggal keluarga.

Berikut ini foto hunian dijual di Tomang

rumah dijual di tomang

Di sini bisa kamu lihat spesifikasi lengkapnya

  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Dekat Taman Anggrek
  • Dimensi Tanah: 9.5 x 16 M2
  • Harga Rumah Tomang: Rp. 4,800,000,000
  • Sertifikat: SHM
  • Dekat RSUD Tarakan
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Bagus
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Lantai: 3
  • Jalur Telepon: 2
  • Hadap: Timur laut
  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Luas Tanah: 152 M2
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 2
  • Dekat RSIA Harapan Kita

Rumah Dijual Di Tomang ini saya mau jual dengan harga 4,8 Miliar. Tertarik untuk memiliki hunian ini?

Hunian yang berada di lokasi yang strategis dan berkembang seperti Rumah Tomang ini memang sangat menarik sekali untuk dimiliki. Tetapi, dengan segala kelebihan tersebut membuat harga hunian di sini menjadi lebih mahal dari lokasi lainnya, tentunya tidak cocok sekali untuk dipilih oleh kalangan menengah ke bawah. Untuk mereka yang mencari hunian di lokasi yang strategis dengan harga yang lebih murah, kalian masih bisa melihat iklan hunian dijual lainnya yang ada di situs graficanueva ini. Ada banyak hunian minimalis di lokasi strategis dengan harga murah di tawarkan di website ini!

Dijual Rumah Di Tomang Harga Murah – Jual Hitung Tanah – Bisa Untuk Kost – Butuh Renovasi

rumah dijual di tomang

Kalau ketahuan salah ya mengaku sajalah kesalahan tersebut, jangan malah emosi dan mengamuk gak jelas karena gak mau ngaku salah. Kasihan loh nasib yang dialami oleh Fikri, dia mempergoki sang istri Nina Sani berselingkuh dengan pria lain. Namun, bukannya sang istri meminta maaf malah terbawa emosi lalu mencakar Fikri. Karena korban merasa kaget mendapatkan serangan, lalu korban langsung kabur. Karena korban merasa kaget sang korban langsung kabur.

Tidak hanya itu, ternyata pelaku juga membawa katana untuk mengejar korban, untungnya sih si korban ngumpet di kediaman tetangga, kalau tidak ya nyawanya bisa tidak terselamatkan tuh. Sebenarnya sih sang pelaku sudah meminta cerai karena ingin hidup berkecukupan, maklum lah sang suami hanya seorang pedagang kaki lima. Tetapi, kan statusnya belum resmi cerai, gak usah lah selingkuh dulu, tunggu benar-benar sudah resmi bercerai bau boleh mencari lelaki lain.

Inilah Indonesia, salah gak mau mengaku kesalahannya. Yaudah deh gak usah pusing di pikirin lagi, mending sekarang kamu lihat nih properti yang saya jual. Sesuai judul postingan di atas, saya ingin menawarkan hunian dijual di Tomang. Hunian yang satu ini selain bisa kamu jadikan tempat tinggal juga bisa menjadi peluang kamu untuk melakukan bisnis. Hunian ini berada di kawasan yang sangat strategis dan memiliki total kamar tidur yang cukup banyak yaitu terdapat 6 kamar tidur, kamu bisa membuka usaha kost nih di sini, tinggal di renovasi dikit aja untuk dijadikan usaha kost, di jamin akan ramai dan berjalan lancar deh karena berada di kawasan yang strategis!

Lihat di sini nih untuk foto penampakannya

rumah dijual di tomang

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkap hunian ini

  • Interior: Kosong
  • Carport: Ada
  • Tahun dibangun: 2007
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kondisi: Butuh renovasi
  • Luas Tanah: 150 M2
  • Kamar Tidur: 6
  • Harga Rumah Tomang: Rp. 3,200,000,000
  • Luas Bangunan: 316 M2
  • Kamar Mandi: 3
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: Tidak Ada Garasi

Lokasi ini kerap diburu banyak orang karena berada di pusat kota, biasanya orang yang mencari tempat tinggal di sini yaitu kalangan karyawan dan mahasiswa yang bekerja di kawasan sekitar sini. Tidak hanya itu juga, yang ingin tinggal di sini juga karena di sini terdapat banyak fasilitas seperti

  1. RSIA Harapan Kita
  2. Kantor JNE Pusat
  3. Central Park Mall
  4. Mall Taman Anggrek
  5. Roxy Square
  6. RS Sumber Waras
  7. Dan masih banyak lagi

Ingin memiliki usaha? Nah Rumah Dijual Di Tomang ini nih pilihan yang tepat, buka usaha kost yang menguntungkan sebagai uang tambahan bulanan!

Tipe properti Rumah Tomang memang paling fleksibel, tidak hanya bisa dimanfaatkan sebagai tempat tinggal saja, tetapi juga bisa menjadi sebagai tempat usaha, sebagai kantor, maupun untuk investasi yang menguntungkan. Tipe properti hunian di kawasan yang strategis dan berkembang kerap di cari banyak orang, membuat harga jualnya pun terus naik seiring berjalannya waktu dan seiring semakin berkembangnya kawasan tersebut, itulah kenapa banyak orang yang memilih properti di kawasan berkembang sebagai investasi karena kenaikan harga tersebut sudah menjadi potensi untuk investasi. Di situs graficanueva ini, ada banyak sekali kamu bisa menemukan penawaran hunian dijual yang gak aklah menariknya dengan penawaran di atas, masih ada banyak penawaran properti dijual di kawasan berkembang lainnya!

Rumah Dijual Di Tomang Harga 2 Miliaran – Lokasi Strategis dan Berkembang – Hunian Minimalis Murah

rumah dijual di tomang

Tadi pagi pukul 01.30 WIB di Tomang terjadi kebakaran, ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Antonius bahwa api menyambar 15 rumah dan juga kontrakan dalam kebakaran ini. Menurut beberapa saksi kalau kebakaran tersebut sih katanya dikarenakan korseleting listrik, Anton menambahkan dari keterangan saksi yakni Agus dan Syarif, mereka kedua sedang asyik menonton TV lalu mendengar suara teriakan warga yang memberi tahu ada kebakaran. Kebakaran tersebut sangatlah besar karena menyambar sampai 7 rumah, bahkan untuk memadamkannya pun membutuhkan 35 unit mobil damkar yang terjun ke lokasi.

Tidak terkira nih berapa kerugian akibat peristiwa berikut, yang pasti sangatlah besar. Tapi kita gak usah mikirin berapa kerugiannya karena itu bukan urusan kita. Yang kita mau bahas bukan masalah kebakarannya, tetapi masalah Tomangnya, karena di sini saya ingin menawarkan kepada kamu rumah dijual di Tomang, hunian minimalis 3 lantai spesifikasi luas bangunan 180 M2 di bangun di atas tanah seluas 85 M2. Model bangunannya modern dan sangat keren, kondisinya masih sangat bagus, dan sangat siap huni. ada 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi, sudah bisa langsung masuk dan ajak keluarga untuk tinggal bersama di sini. Lokasi Tomang merupakan kawasan strategis dan berkembang di Jakarta Barat, lokasi yang dekat dengan berbagai akses jalan utama dan akses jalan alternatif yang sangat mudah sehingga kamu bisa dengan mudah melakukan perjalanan pergi dan pulang ke rumah. Dekat dengan kawasan perkantoran, cocok banget untuk kamu yang bekerja di dekat sini untuk pindah ke hunian ini agar tidak jauh dari tempat bekerja.

Rumah yang ingin saya jual fotonya bisa kamu lihat di bawah ini

rumah dijual di tomang

Spesifikasi lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini

  • Dimensi Tanah: 5 x 17 M2
  • Hadap: Barat daya
  • Carport: 2
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Kondisi: Bagus
  • Harga rumah Tomang: Rp. 2,750,000,000
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 85 M2
  • Luas Bangunan: 180 M2
  • Lantai: 3
  • Interior: Semi furnished

Kalau kamu tinggal di sini, sudah di pastikan kebutuhan keluarga kamu semua dapat terpenuhi, karena di sini ada banyak sekali fasilitas umum yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan keluarga, salah satunya fasilitas yang bisa kamu temukan seperti

  1. Mal Taman Anggrek
  2. Central Park Mall
  3. Roxy Square
  4. RSIA Harapan Kita
  5. Kantor JNE Pusat
  6. Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya

Lihat di sini kalau kamu ingin melihat informasi lengkap dari hunian yang saya jual ini Rumah Dijual Di Tomang

Seperti apakah hunian idaman kamu? Hunian yang di idamkan orang sangatlah beragam, tidak semua orang menganggap hunian mewah itu adalah hunian idaman, untuk kalangan menengah ke bawah pastinya lebih mengidamkan hunian minimalis. Tapi hunian minimalis tidak selamanya buruk, kalau dibangun di dalam perumahan yang nyaman, hunian minimalis itu akan terasa nyaman untuk tempat tinggal keluarga. Seperti halnya Rumah Tomang ini nih, walaupun hunian minimalis tapi banyak yang mengidamkannya, huniannya nyaman, berada di kawasan berkembang dan sangat strategis, fasilitasnya lengkap, memenuhi semua kebutuhan keluarga. Tapi, seperti apapun hunian yang kamu idamkan, kamu bisa mencarinya di sini di situs graficanueva ini. Ada banyak sekali di tawarkan di sini properti dijual untuk pilihan kamu yang mencari hunian idaman!

Jual Rumah Di Tomang Harga 1 Miliaran – Hunian Minimalis 3 Lantai – Siap Huni – Lokasi Strategis

rumah dijual di tomang

Pertumbuhan kawasan Jakarta Barat dalam bidang properti makin hari makin berkembang dan menunjukkan potensi yang tinggi untuk bisnis properti. Semakin hari, semakin bertumbuh pesat dengan pengembangan fasilitas umum yang di dukung dengan akses jalan utama yang sangat mudah, terutama dengan adanya Jalan Jendral S. Parman yang merupakan salah satu jalan utama yang berkembang di sana, potensi bisnis yang tinggi bisa kita temukan di sekitar jalan tersebut merupakan jalan utama yang di kelilingi degan berbagai gedung perkantoran, rumah sakit, mall, universitas ternama dan berbagai infrastruktur lainnya.

Ini menjadi dampak positif bagi area yang berada di dekat jalan utama tersebut, seperti yang bisa kita lihat kawasan Tomang, dengan akses jalan tersebut, kawasan Tomang ini menjadi incaran banyak kalangan yang bekerja dan berkuliah di sekitar jalan utama S. Parman. Namun tidak jarang kita temukan kalangan yang memilih lokasi ini sebagai bisnis investasi properti, karna kenaikan harga properti di sini terlihat begitu tinggi, setiap tahun harga propertinya terus naik sehingga sangat menguntungkan untuk di investasikan, makanya tidak jarang kita menemukan hunian dijual di lokasi ini dengan harga mahal namun masih banyak saja peminatnya. Berbicara tentang Tomang, yang kali ini ingin saya tawarkan yaitu hunian dijual di lokasi tersebut, seperti biasanya kamu akan lihat di bawah ini foto dan spesifikasi dari hunian yang ingin saya tawarkan!

Di bawah ini untuk lihat foto tampak depan rumah yang saya jual

rumah dijual di tomang

Untuk spesifikasi dan harganya bisa kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 70 M2
  • Dimensi Tanah: 5 x 14 M2
  • Luas Bangunan: 120 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Hadap: Utara
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 3
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Harga Rumah Tomang: Rp. 1,750,000,000

Keluarga ingin mendapatkan fasilitas yang lengkap? Tentu saja lokasi yang strategis ini memilikinya, pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan berbagai fasilitas umum lainnya tersedia sangat lengkap di sekitar kawasan ini yang dapat kamu akses dengan mudah, seperti misalnya terdapat fasilitas

  1. Taman Anggrek
  2. Central Park
  3. Universitas Trisakti
  4. Universitas Bina Nusantara
  5. Rumah Sakit Harapan Kita
  6. Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya

Untk lihat informasi lengkapnya, kamu bisa lihat di sini Rumah Dijual Di Tomang

Sebelum kita memilih hunian sebagai tempat tinggal keluarga, kita harus mengetahui latar belakang dari area perumahan yang akan kita pilih agar tidak menyesal di kemudian harinya, sebagai contohnya  kamu bisa menyesal ketika keluarga kamu tidak merasa nyaman di hunian baru karena lokasinya yang berisik dan tidak tenang. Namun kamu jangan khawatirkan hal tersebut jika kamu membeli rumah dari situs graficanueva ini, karna di website ini memberikan informasi yang begitu jelas seputar perumahan yang di tawarkan, sudah di jelaskan Rumah Tomang yang saya tawarkan di atas begitu strategis dan nyaman untuk keluarga, selain itu masih banyak lagi hunian nyaman lainnya di tawarkan di website ini untuk kamu pilih!

Jual Rumah Di Tomang Harga 3 Miliaran – Hunian Minimalis Mewah 4 Lantai – Kualitas Bagus

Kalau membeli rumah, jangan di lihat dari harganya yang murah saja, tetapi kita harus tahu seperti apa hunian tersebut dan kenapa di berikan penawaran dengan harga yang terjangkau, bisa jadi hunian tersebut memiliki lingkungan yang kurang bersahabat atau mungkin bisa juga hunian tersebut di bangun dengan bahan bangunan yang di bawah rata-rata untuk menekan harga agar bisa dijual dengan harga murah untuk memenuhi kebutuhan kalangan yang sedang mencari hunian mewah murah. Jangan terjebak dengan harga yang murah, kita harus tahu latar belakang dari hunian tersebut kenapa di tawarkan dengan harga yang terjangkau.

Di sini saya punya penawaran hunian yang membuat kamu tidak pake pikir panjang untuk memilikinya, hunian minimalis mewah 4 lantai, bangunan baru yang di bangun dengan spesifikasi full bata merah sehingga bangunan ini bisa berdiri kokoh 4 lantai, dan lokasinya pun di tempat yang sangat strategis di Tomang yang berada dekat dengan Jalan S.Parman yang sangat strategis, di sekeliling jalan terdapat banyak gedung-gedung kantor, untuk kamu yang bekerja di sini, ini pilihan yang cocok banget bagi kamu yang sedang mencari hunian yang dekat dengan tempat bekerja. Langsung aja deh kita lihat di bawah untuk foto dan spesifikasinya biar kamu gak penasaran.

Ini dia foto rumahnya

rumah dijual di tomang

Berikut spesifikasi dari bangunan tersebut

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Dimensi Tanah: 6 x 15 M2
  • Luas Bangunan: 210 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 2
  • Hadap: Barat daya
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 4
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Harga Rumah Tomang: Rp. 3,900,000,000

Ini dia pilihan yang paling tepat untuk kamu yang bekerja di sekitar Tomang dan ingin memiliki hunian yang lokasinya tidak jauh dari tempat bekerja. Namun tidak hanya itu, ini juga cocok untuk keluarga yang memiliki anak yang sedang berkuliah karena lokasinya yang begitu strategis dekat dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap. Seperti contohnya, di sini kamu bisa menemukan.

  1. Rumah Sakit Harapan Kita
  2. Rumah Sakit Sumber Waras
  3. Universitas Trisakti
  4. Universitas Bina Nusantara
  5. Universitas Tarumanagara
  6. SMAN 23 JAkarta

Jika kamu jadikan Rumah Dijual Di Tomang ini sebagai pilihan kamu, tidak akan ada rasa penyesalan karena yang akan kamu dapatkan hunian berkualitas dengan harga yang pantas!

Setiap hari, selalu ada penawaran baru di sini, tidak hanya hunian mewah saja, untuk kalangan menengah-bawah yang sedang mencari tempat tinggal untuk keluarga yang nyaman dengan harga yang terjangkau, di sini juga ada penawaran hunian minimalis dijual dengan harga ekonomis. Hunian yang di tawarkan di sini tentu saja di berikan dengan penawaran menarik yang sangat menguntungkan untuk di pilih sebagai hunian tempat tinggal keluarga, misalnya saja, Rumah Tomang yang mewah dan dengan spesifikasi yang berkualitas, masih ada lagi penawaran yang gak kalah menariknya dengan yang satu ini!

Dijual Rumah Di Tomang Harga 5 Miliar – Rumah Mewah Murah

Langsung aja nih gan to the point aje, ane mau nawarin ke agan sekalian rumah di Tomang, si pemilik rumah nitipin rumahnya buat ane jualin di sini, dengan senang hati ane pasangin iklannya di sini sekalian menambah koleksi iklan rumah dijual yang ada. Langsung aja gan spesifikasi singkat rumahnya, rumah ini memiliki luas bangunan 200 M2, dengan 4 kamar tidur dan denah layout rumah yang rapih. Lokasi rumahnya strategis banget gan berada di pusat kota, bahkan untuk rumah ini lokasinya bertepatan ada di belakang Mall Hero Tomang, dan untuk fasilitas umum lainnya juga dekat dengan Mall Central Park, untuk masalah kesehatan juga deket sama Rumah Sakit Dharmais, dan masalah untuk pendidikan, deket banget sama kampus-kampus ternama serta sekolah-sekolah lainnya tersedia lengkap di sini, intinya dari rumah ini yaitu lokasinya yang sangat strategis!

Liat di sini gan foto rumahnya kalau agan penasaran sama rumah yang ane jual

rumah-dijual-di-tomang

Rumah tersebut spesifikasinya seperti ini gan

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Tomang : Rp. 5,000,000,000

Minat gan sama rumah ini? Murah banget loh gan untuk Rumah Dijual Di Tomang ini karena lokasinya sangat berkembang, nyesel deh kalo sampe di lewatkan!

Cari rumah dijual di lokasi apapun makin mudah berkat perkembangan internet yang mencapai ke Indonesia, dengan adanya berkembangan internet tersebut membuat kita bisa memudahkan melakukan segala hal, untuk mendapatkan informasi berita sekarang juga bisa di lakukan secara online, nah untuk jual beli rumah juga sekarang bisa di lakukan secara online. Sudah banyak website yang memberikan penawaran iklan rumah dijual, seperti contohnya website ini, di sini kamu bisa mencari rumah idaman kamu dengan sangat mudah hanya dengan internet, kamu bisa wujudkan rumah idaman kamu dengan website graficanueva karena di sini pilihan rumah yang di tawarkan sangatlah banyak, dari sekian banyak pilihan rumah yang ada, pasti di situ ada rumah idaman yang kamu cari!

Iklan Rumah Dijual Di Tomang Murah – Rumah Asri Nyaman

Saya yakin kamu berkunjung ke sini pasti dengan mencari rumah dijual di Tomang dengan harga murah dan membaca judul postingan ini yang sedang menjual rumah di Tomang murah, ya memang benar di sini saya ingin menawarkan ke kamu rumah dijual di lokasi tersebut dengan harga yang di bawah pasaran, langsung saja saya jelaskan rumahnya, kali ini rumah yang dijual memiliki luas bangunan 150 M2 yang di bangun di atas tanah seluas 90 M2, rumah ini saat ini sedang di jadikan sebagai rumah kost, namun butuh sedikit modifasi untuk menjadikan rumah ini sebagai rumah tempat tinggal, tapi jika kamu tidak masalah dengan denah rumah saat ini tidak masalah kok, kondisi rumahnya masih siap huni. Rumah ini sangat nyaman karena lingkungannya yang juga nyaman, lingkungan yang tenang dan asri membuat rumah ini sangat nyaman untuk tempat tinggal. Yang menjadi nilai lebih dari rumah ini, lokasi rumah berada di daratan paling tinggi, sehingga rumah ini gak akan kebanjiran, gak usah pusing mikirin banjir di Jakarta kalau kamu tinggal di rumah ini!

Berikut ini foto rumahnya yang ingin saya jual

rumah-dijual-di-tomang

Spesifikasi rumahnya lihat di sini

  • Kamar Tidur: 6 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Tahun dibangun: 1990
  • Dekat Universitas Tarumanagara
  • Dekat SMAN 23 Jakarta
  • Harga Rumah Tomang: Rp. 2,500,000,000

Murah banget kan rumahnya, rumah di Tomang dengan harga 2,5 Miliar sudah jarang sekali di temukan, investasi yang sangat cocok karena Rumah Dijual Di Tomang ini berada di kawasan berkembang!

Rumah murah mudah sekali untuk di dapatkan, sekarang untuk mencari rumah kamu tidak perlu menunggu koran mingguan yang terdapat iklan rumah dijual di sana, jaman sudah modern kamu bisa mencari iklan rumah dijual dengan sangat mudah melalui internet, dan dengan mudahnya mencari rumah membuat kamu bisa dengan mudah menemukan iklan rumah dijual dengan harga yang murah, salah satu contohnya kamu berkunjung ke situs graficanueva ini, di sini kamu bisa melihat iklan rumah dijual di Tomang dengan harga yang di bawah pasaran. Di sini selain iklan rumah tersebut, masih ada rumah murah lainnya yang di tawarkan, untuk mencarinya sangat mudah, kamu cukup ke halaman depan website graficanueva ini, di sana terdapat banyak seklai iklan rumah dijual yang siap untuk kamu pilih untuk di beli!

Iklan Rumah Dijual Di Tomang, Jakarta Barat, Rp. 7 Miliar, 11440

Ada penawaran istimewah nih, rumah mewah dijual di Tomang Jakarta Barat, lokasi yang sangat strategis di kecamatan Grogol Petamburan yang merupakan pusat kota Jakarta Barat, di sini ada banyak sekali fasilitas umum penunjang hidup seperti Rumah Sakit Royal Taruma, Mal Ciputra Jakarta, Mal Taman Anggrek, dan fasilias umum lainnya. Bangunan 4 lantai yang di bangun sangat kokoh memiliki luas 625 M2. Bangunan ini dulunya di jadikan kantor, di bangun dengan bahan bangunan yang berkualitas agar bangunan tegak kokoh. Ya maklum lah karena dulu saya memfokuskan rumah ini untuk di jadikan kantor, maka rumah ini hanya punya 1 kamar tidur, tapi karena bangunannya luas kamu bisa renovasi untuk menambah kamar kok, tentunya kamu bisa dengan leluasa mendesain layout rumah ini sendiri jika kamu membelinya, kapan lagi ada yang jual rumah tapi kita bisa atur denah layout sendiri, jangan lewatin kesempatan menarik ini!

Langsung saja kita lihat rumah yang ingin saya jual

Tomang

Di sini untuk lihat spesifikasi rumah tersebut

  • Kamar Tidur: 1
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 220 M2
  • Luas Bangunan: 625 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Selatan
  • Lantai: 4
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 13,000 Watt

Menarik bukan Rumah Dijual Di Tomang ini, jika kamu tertarik dengan rumah ini segera miliki rumah ini sebelum menjadi milik orang lain!

Iklan rumah dijual, rumah yang di sewakan, semua bisa kamu temukan di situs ini, selalu ada iklan rumah dijual baru dengan model terbaru lainnya setiap hari di sini, kamu bisa mencari rumah idaman kamu di situs ini karna di website properti ini akan kita berikan iklan rumah yang beragam di berbagai lokasi-lokasi yang ada di Indonesia, mulai dari rumah mewah untuk kalangan menengah keatas, sampai rumah minimalis untuk kalangan menegah kebawah, kita menjual rumah yang beragam karena rumah idaman seseorang pasti berbeda, gak semuanya mengidamkan rumah mewah, maka dari situ kita menawarkan juga rumah minimalis agar semua orang bisa mewujudkan rumah impiannya di situs graficanueva ini dan tidak perlu sulit-sulit lagi mencari di tempat lain, karna di sini akan kita sajikan rumah dijual yang kamu inginkan!