Tag Archives: Tebet

Rumah Dijual Di Tebet – Hunian Mewah Cantik Harga Murah

rumah dijual di tebet

Hampir semua guru Madrasah di Kabupaten Bengkalis, Riau mengeluh karena hingga saat ini gaji mereka bekerja sebagai guru Madrasah selama enam bulan tidak kunjung keluar.

Salah satu guru, Rafiah Aini mengungkapkan perasaannya yang sudah hampir enam bulan gajinya tidak keluar dan tidak ada kejelasan. Ia mengatakan karna gajinya belum turun sampai terpaksa harus berhutang untuk memenuhi kebutuhan hidup bersama ibunya.

Yang sangat miris, ia tinggal bersama ibunya dan pada pagi hari membantu ibunya melait karet. Tetapi harga karet yang murah sehingga guru ini sangat mengharapkan sekali honor tersebut.

terkait gaji yang tidak keluar ini, Sekda Bengkalis, Arianto mengatakan kalau ia sudah membicarakannya kepada Bupati Bengkalis. Insya allah Senin mendatang akan digelar pertemuan dngan kementerian agama dan perwakilan dari guru madrasah.

Semoga saja gaji mereka segera turun ya, gimana coba rasanya sudah bekerja tetapi tidak mendapatkan bayaran. Rasanya tuh hanya melelahkan tanpa ada obat rasa lelah.

Masalah itu menjadi urusan Bupati Bengkalis, kita tidak ada urusannya untuk ikut campur. Yasudah mending kita kita tidak usah ikut campur saja. Sekarang langsung saja kita membahas mengenai hunian dijual seperti biasanya. Yang kali ini ingin saya warkan yaitu penawaran hunian dijual di Tebet, Jakarta Selatan. Hunian mewah di kalangan rumah-rumah elit yang ada di Asem Baris Tebet.

Rumah Dijual Di Asem Baris Tebet Murah

Teber terbilang kawasan pemukiman baru. Tetapi walaupun baru tetapi kawasan ini dirancang sebaik mungkin dan dibagi-bagi atas banyak kavling, taman, fasilitas umum, serta jalan raya untuk akses jalan dan fasilitas penunjang kehidupan. Lokasi ini sangat diminati sebagai tempat tinggal karena dikembangkan dengan sangat baik, mungkin kamu juga sedang mengidamkan tinggal di lokasi ini bisa lihat penawaran hunian yang saya jual ini.

rumah dijual di tebet

Nilai plus properti ini

  1. Kondisi bangunan bagus sekali
  2. Model bangunan cantik
  3. Berada di kawasan elit
  4. Lokasinya strategis
  5. Akses jalan mudah
  6. Lingkungan aman 24 jam
  7. Dekat Stasiun Cawang
  8. Dekat 7-Eleven

Harganya murah hanya 4.5 Miliar dan masih bisa nego. Ayo yang sedang mencari hunian di Tebet pertimbangkan membeli Rumah Dijual Di Tebet ini. Rundingkan bersama keluarga, pasti mereka setuju deh!

Walaupun harganya murah tetapi Rumah Tebet ini sertifikatnya SHM dan biaya tersebut sudah termasuk biaya pindah nama. Hunian ini sangat nyaman bahkan berada di lokasi yang bebas banjir siap di segala musim. Hunian mewah di lokasi elit seperti ini dijual dengan harga murah sangat sayang untuk di lewatkan, jangan menyesal jika kamu telat membelinya. Karna situs properti ini ada banyak yang mencari hunian idaman, bukan hanya kamu saja sehingga persaingan ketat. Siapa cepat dia dapat ya!

Dijual Rumah Di Tebet – Hunian Brand New 2 Lantai Murah

rumah dijual di tebet

Seluruh wilayah di Aceh dalam sepekan ijni sering mengalami mati listrik yang tidak beraturan. Dari kejadian ini, ada satu korban yang harus masuk ke RS karna padamnya lampu. Bukan karna kebakaran saat menyalahkan lilin, tapi karna salah minum.

Seorang anak di dalam pati terpaksa harus dirawat ke RS karena salah minum. Saat itu kondisinya sedang mati listrik, salah seorang penghuni Panti Aneuk Nanggroe Dinas Sosial Aceh ingin mengobati dahaga dengan mencari air minum. Ia meraba-raba untuk mencari air minum dan berhasil mendapatkan botol berisikan air. Tapi ternyata isinya bukan air putih, botol tersebut berisikan cairan pembersih lantai sehingga dia terpaksa harus dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan.

Sebenernya ini salah siapa, apakah salah dari pihak panti yang terlalu ceroboh menaruh cairan pembersih lantai di tempat yang terlalu mudah di jangkau oleh anak-anak, atau karna salah PLN yang sering mengalami padam listrik? Yang pasti saya tidak mau menyalahkan keduanya, saya tidak mau ikut campur masalah ini. Yang saya ingin lakukan di sini yaitu menawarkan ke kamu hunian dijual sesuai dengan judul postingannya di atas. Yang ingin saya tawarkan ini merupakan hunian dijual di Tebet, Jakarta Selatan sesuai dengan judul postingan yang saya buat.

Saya mau menawarkan hunian brand new 2 lantai di lokasi Tebet Utara yang sangat strategis dekat dengan berbagai fasilitas kebutuhan keluarga dan akses jalan yang sangat mudah.

Hunian minimalis brand new yang mau dijual ini merupakan hunian 2 lantai seluas 80 M2 yang berdiri di atas tanah seluas 107 M2. Kalau kamu saat ini sedang ingin membangun rumah di lokasi yang strategis, mending beli yang ini saja bangunannya sudah jadi, tinggal masuk saja!

Kamu bisa lihat di bawah ini foto hunian yang ingin saya jual

rumah dijual di tebet

Di bawah ini bisa kamu lihat spesifikasi lengkap hunian tersebut

  • Sertifikat: SHM
  • Dekat Stasiun Tebet
  • Luas Tanah: 107 M2
  • Kamar Tidur: 4
  • Kamar Mandi: 4
  • Dekat Kota Kasablanka
  • Luas Bangunan: 80 M2
  • Garasi: Tidak Ada
  • Harga Rumah Tebet: Rp. 4,200,000,000
  • Carport: Tidak Ada

Yang berminat dengan hunian ini, kamu bisa lihat di sini selengkapnya Rumah Dijual Di Tebet

Hunian brand new yang dijual di sini bukan hanya yang kamu lihat di ata saja. Masih ada banyak penawaran hunian brand new lainnya di website ini dan bahkan masih ada yang belum saya tawarkan kepada kamu di sini. Saya masih akan terus mampir ke sini untuk menawarkan hunian dijual lainnya setiap hari. Untuk hari ini, saya tawarkan Rumah Tebet ini untuk kamu pengunjung situs graficanueva ini yang sedang mencari hunian tempat tinggal keluarga. Besok, saya masih akan menawarkan lagi ke kamu hunian dijual lainnya yang gak kalah menarik!

Dijual Rumah Di Tebet Jakarta Selatan – Jual Murah Hunian Mewah Harga 3 Miliar

rumah dijual di tebet

Cecep Supriadi, seorang Kepala Sekolah SD Negeri 016 Sepaku, Kalimantan Timur ditemukan mengapung di tengah laut perairan Teluk Palikpapan dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Penemuan mayat ini ditemukan kemarin sekitar habis jam maghrib.

Korban ditemukan oleh motoris speedboat saat ia sedang melintasi perairan tersebut. Saat ditemukan, korban masih menggunakan segaram pakaian dinas harian berwarna coklat muda. Diduga sih dia dia terjatuh saat berada di atas klotok ketika ingin pergi ke Balikpapan, soalnya tidak ditemukan luka apapun di tubuh kepala sekolah tersebut.

Sebelum korban ditemukan mengapung, korban sempat datang ke kantor Dinas PendidikanPemuda dan Olahraga Kabupaten Penajam Paser Utara untuk melakukan konsultasi, siapa sangka dia bisa meninggal secepat itu. Tidak ada manusia yang tahu kapan ajalnya akan tiba.

Tidak ada yang tahu nih kapan saya meninggal, makanya saya mau cepat-cepat kaya supaya nanti keluarga yang saya tinggalkan tidak merasa kesusahan. Saya mau menawarkan properti yang dititipkan orang kepada saya, saya ingin jual properti tipe hunian Minimalis mewah di Tebet, Jakarta Selatan pada postingan ini. Siapa tau hunian ini bisa laku dan saya bisa dapat komisi besar dari hasil jual hahaha.

Si pemilik sedang butuh uang jadi ingin menjual hunian murah dan menitipkan kepada saya. Yang ditawarkan yaitu hunian tipe 280/200 yang berdiri 2 lantai dan kondisinya masih bagus, siap huni. Sertifikat lengkap pokoknya, bangunan dijamin jelas dan bukan tanah sengketa. Untuk tempat tinggal, sangat pantas sekali!

Ini foto hunian yang dititipan kepada saya

rumah dijual di tebet

Spesifkasi lengkapnya di bawah ini

  • Dekat Stasiun Tebet
  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Interior: Semi furnished
  • Harga Rumah Tebet: Rp. 3,250,000,000
  • Sertifikat: SHM
  • Carport: 1
  • Garasi: 3
  • Kondisi: Bagus
  • Luas Bangunan: 280 M2
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Dekat Mall Kota Kasablanka
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Lantai: 2
  • Daya Listrik: 3,500 Watt

Harganya cuman 3 miliar untuk Rumah Dijual Di Tebet ini. Harganya di bawah pasaran nih jangan sampai kamu lewatkan!

Hunian murah tapi bukan murahan. Rumah Tebet ini merupakan penawaran yang sangat menarik paling sayang untuk di lewatkan. Kesempatan ini sama sekali sulit ditemukan di website lain. Yang satu ini saya tawarkan ke kamu pengunjung setia situs ini agar kamu betah berkunjung ke sini. Sudah ada banyak hunian dijual di sini, ada banyak sekali penawaran menarik di berikan di sini. Saya memberikan penawaran menarik agar mereka yang mencari hunian idaman beralih mencarinya di sini. Mencari hunian idaman di situs ini mudah karena cukup duduk di depan komputer dan buka situs ini. Akses situs ini saat ada waktu luang untuk melihat-lihat penawaran menarik yang ada d sini dan akan selalu saya berikan penawaran lainnya di sini untuk menambah koleksi pilihan yang sudah ada!

Jual Rumah Di Tebet Harga 8 Miliaran – Hunian 3 Lantai Brand New

rumah dijual di tebet

Untuk yang suka tentang bola, ada berita bahwa pelatih tim Gresik United Widodo C Putra ingin anak asuhnya untuk jaga mental saat bermain, tujuannya sih katanya untuk meningkatkan kualitas timnya, pelatih tersebut katanya gak mau jatuh ke lubang yang sama yang sudah di kalahkan oleh Arema dengan skor 1. Betul juga sih apa yang difikirkan oleh pelatih tim tersebut, karena mental yang bagus juga pastinya akan membuat kualitas lebih baik dan pastinya membuat tim akan lebih bagus nantinya.

Ya kita dukung aja deh pelatih tersebut untuk memotivasi timnya dengan cara yang dia bisa dan pastinya kita bantu berdoa juga agar cara yang dilakukan tersebut berhasil ya. Tapi sebenarnya gak penting juga ya kita mikirin tim orang, mending kita pikirin keluarga sendiri, terutama untuk kamu yang belum memiliki tempat tinggal idaman keluarga nih, kamu harus fikirkan itu sekarang juga karena harga properti semakin hari semakin mahal termasuk juga harga rumah.

Untuk kamu yang belum memiliki hunian idaman, di sini ada satu penawaran untuk kamu rumah dijual di Tebet, hunian ini begitu menarik sehingga mungkin saja seperti inilah hunian idaman yang kamu inginkan, yuk langsung aja kita ke pembahasan. Yang ingin saya tawarkan kali ini yaitu hunian brand new 3 lantai di Tebet Jakarta Selatan, merupakan salah satu kawasan berkembang yang memiliki akses jalan mudah yaitu dengan Jl. Tebet Raya yang menghubungkan antara Jakarta Selatan dengan Jakarta Timur, hunian brand new ini memiliki tipe luas bangunan 320 M2 dan di bangun di atas tanah seluas 265 M2, bangunan dngan 5 kamar tidur dan kamar mandi sangat pas untuk kamu yang sudah hidup berkeluarga dan memiliki anak. Seperti inikah hunian yang kamu idamkan? Jika kamu tertarik, yuk kita lanjutkan di bawah ini!

Lihat di bawah ini seperti apa rumahnya

rumah dijual di tebet

Untuk spesifikasinya bisa kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 5
  • Kamar Mandi: 5
  • Luas Tanah: 265 M2
  • Luas Bangunan: 320 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Lantai: 3
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Tebet: Rp. 8,500,000,000

Lokasi ini merupakan salah satu kawasan yang bisa dijumpai berbagai kawasan pemukiman yang berkembang, fasilitas yang ada juga sangat lengkap. Terutama untuk kamu keluarga yang mimiliki anak yang masih bersekolah, tentunya kita harus memikirkan anak dan mencarikan tempat tinggal yang gak jauh dari sekolah, Tebet lah yang paling pas, lengkap sekali bisa kamu temukan di sini sarana pendidikan seperti

  1. SMA Negeri 26 Tebet Barat
  2. SMA Negeri 8 Bukit Duri
  3. SMK Muhammadiyah 7 Tebet
  4. SMA Muhammadiyah 5 Tebet
  5. MA Muhammadiyah Tebet
  6. SMK Negeri 32 Tebet Barat
  7. SMA Negeri 37 Kebon Baru

Nah untuk kamu yang berminat, kamu bisa mendapatkan Rumah Dijual Di Tebet ini dengan harga 8,5 Miliar saja loh!

Jangan cuman di lihat saja iklannya, kalau kamu tertarik ayo segera di tarik sebelum harganya naik, namun jika kamu kurang berminat dengan Rumah Tebet ini, masih ada banyak lagi loh pilihan lainnya, ada banyak hunian minimalis hingga hunian mewah di tawarkan di sini, di situs beatmakers ini. Setiap hari selalu hadir pilihan baru di iklankan di sini sehingga semakin hari semakin lengkap pilihan yang ada, penawaran dari berbagai perumahan di Indonesia yang nyaman untuk keluarga yang begitu pas untuk hunian idaman keluarga dengan harga yang terjangkau!