Tag Archives: tanjung duren

Jual Rumah Di Tanjung Duren Jakarta Barat – Bangunan Lama Namun Terawat

jual rumah di tanjung duren

Memiliki rumah idaman bukan hanya sekedar tempat tinggal yang nyaman saja, melainkan juga harus ditunjang dari segala fasilitas di sekitar perumahan yang dapat memenuhi segala kebutuhan keluarga.

Biasanya masyarakat untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal di lokasi yang memiliki fasilitas yang lengkap sampai rela menjual rumah lama mereka dan mencari hunian tempat tinggal di lokasi yang strategis, terutama untuk kota Jakarta.

Hal tersebut membuat kota Jakarta saat ini sudah sangat padat karena diincar oleh banyak kalangan masyarakat. Hal tersebut berimbas kepada tingginya angka penduduk di Jakarta dan semakin tinggi angka kebutuhan akan fasilitas publik sehingga selain dibangun perumahan, juga dibangun kawasan komersial yang lengkap.

Akses transportasi dan sarana publik Jakarta

Jakarta memiliki akses transportasi dan fasilitas umum yang paling lengkap dibandingkan dengan kota lainnya. Hal ini tidak heran, mengingat Jakarta merupakan ibukota negara yang merupakan pusat pemerintahan Indonesia.

Salah satu lokasi yang strategis, Anda bisa meliaht Tanjung Duren, salah satu kelurahan yang ada di Jakarta Barat dengan pertumbuhan yang baik dan menjadi lokasi yang dapat Anda pilih jika mencari hunian idaman di lokasi yang strategis dengan fasilitas yang lengkap tanpa batas.

Jual rumah di Tanjung Duren Jakarta Barat

Saat ini, kebutuhan akan tempat tinggal di Tanjung Duren meningkat karena melihat dari potensi lokasinya yang sangat baik. Karena hal itu, saat ini cukup sulit menemukan hunian dijual dengan harga murah di Tanjung Duren.

Namun, pada postingan ini saya ada satu penawaran menarik untuk Anda, hunian minimalis murah Tanjung Duren dengan spesifikasi luas bangunan 180 M2. Bangunan 2 lantai berdiri di atas lahan seluas 110 M2. Bangunan berdiri sejak tahun 2010 dan sudah digunakan oleh pemiliknya dan dirawat dengan baik sehingga kondisinya masih bagus, terawat, siap huni.

jual rumah di tanjung duren

Hunian terbaik tipe minimalis di salah satu kawasan strategis di pusat kota. Fasilitas yang tersedia sangat lengkap, segala kebutuhan keluarga dapat terpenuhi degan berbagai fasilitas yang ada. Beberapa fasilitas tersebut meliputi

  1. Mall Taman Anggrek
  2. Central Park Mall
  3. RS Royal Taruma
  4. Masjid Raya Al-Isra
  5. SMK Yadika 2

Selain itu, masih ada banyak beberapa fasilitas lainnya tersedia di sekeliling jalan. Pokoknya, kebutuhan Anda memiliki tempat tinggal dengan fasilitas yang lengkap dapat terpenuhi jika Anda menentukan Rumah Dijual Di Tanjung Duren ini sebagai pilihan.

Harga yang ingin saya tawarkan untuk hunian ini tidak mahal. Anda bisa mendapatkannya cukup dengan 3.5 Miliar. Bonus 5 AC yang ada di ruangan untuk Anda.

Hunian untuk investasi

Hunian ini sangat menguntungkan jika Anda beli. Tidak hanya bisa Anda jadikan sebagai tempat tinggal saja, melainkan juga bisa untuk investasi jangka panjang. Lokasi idaman yang menjadi incaran ini memiliki potensi yang sangat baik dan terus mengalami kenaikan harga properti!

Rumah Dijual Di Tanjung Duren – Lokasi Strategis, Peluang Usaha Kosan

rumah dijual di tnjung duren

Sudah pernah dihimbau bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk tidak menggunakan kendaraan dinas sebagai alat transportasi untuk mudik dan disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum untuk keperluan mudik.

Sudah dihimbau, tetapi masih saja ada yang membandel. Terbukti, ada tiga orang anggota PNS yang menggunakan kendaraan dinas untuk keperluan mudik. Mereka bertiga merupakan PNS di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah yang terancam sanksi melanggar UU 53 tahun 2010.

Terungkapnya kasus ini dari pengunggahan foto di Facebook terkait mobil dinas yang disalahgunakanKetiga PNS ini berfoto di lokasi yang berbeda.

Para PNS yang bersangkutan sudah meminta maaf atas kesalahannya yang tidak memperhatikan aturan larangan penggunaan mobil dinas untuk keperluan mudik Lebaran, namun sanksi akan tetap diberikan kepada mereka karena sudah melanggar peraturan.

Padahal sih tinggal naik kendaraan umum saja kalau mau mudik, dibandingkan harus membandel melanggar peraturan yang berujung kena sanksi. Ya untungnya sih saya tidak mudik, jadi saya tidak ada alasan untuk menggunakan kendaraan kantor sebagai keperluan pribadi saya hahahaha.

Kembali bekerja, sekarang saya mau menawarkan kamu hunian dijual di Tanjung Duren, Jakarta Barat pada postingan ini. Iklan penawaran ini akan saya jelaskan di bawah ini.

Rumah Dijual Di Tanjung Duren Dalam

Mencari hunian yang lokasinya bebas banjir, strategis, dan cocok untuk dijadikan kos-kosan sekaligus tempat tinggal keluarga? Semua kelebihan tersebut ada di hunian yang saya jual ini, hunian di Tomang yang saya ingin tawarkan di postingan ini.

Hunian ini memiliki sertifikat hak milik loh, hunian tipe 2 lantai 346/387. Ada 9 kamar tidur dan 6 kamar mandi yang membuat hunian ini sangat pas dijadikan investasi jangka panjang.

rumah dijual di tnjung duren

Membuka usaha kosan di hunian ini dijamin akan sangat ramai deh. Soalnya di sini ada banyak banget tempat penting yang menjadi nilai lebih properti ini. Tempat-tempat penting itu seperti

Tempat penting di Tanjung Duren

  1. Universitas Tarumanegara
  2. Mall Taman Anggrek
  3. Central Park Mall
  4. Universitas Esa Tunggal
  5. Universitas Bina Nusandara
  6. Dan masih banyak lagi

Untuk mereka yang benerka atau kuliah di salah satu tempat yang disebutkan di atas, pastinya mereka akan mencari tempat kos terdekat. Nah, Rumah Dijual Di Tanjung Duren ini salah satu tempat kos di sana, dijamin usaha yang kamu buka pasti ramai!

Jangan dilewatkan nih kesempatan hunian menguntungkan ini. Harganya pun tidak mahal kok, dijual dengan harga 7.2 Miliar saja. Kalau kamu tertarik, kamu bisa langsung ajak ketemuan, tapi tentunya harus di konfirmasikan dulu ya jadwalnya karna kita masing-masing kan punya kehidupan pribadi, takutnya malah bentrok dengan jadwal lain. Rumah Tanjung Duren memiliki fungsi yang sangat multifungsi, selain sebagai tempat tinggal, juga bisa jadi usaha yang menghasilkan uang besar!

Iklan Dijual Rumah Di Tanjung Duren – Hunian 3 Lantai Harga Murah

rumah dijual di tanjung duren

Seorang nenek bernama Nuriyah tega membuang bayi yang diduga masih berusia satu tahun ke area irigasi persawahan. Untungnya aksi ini dilihat oleh Yuniarti, seorang warga sekitar Untungnya ada warga sekitar, Yuniarti yang melihat kejadian tersebut.

Sang nenek ini membawa bayi tersebut menggunakan karung padi. Yuniarti sempat dengan suara bayi dari karung tersebut dan nenek tersebut terlihat tergesa-gesa ketika Yuniarti menegurnya.

Setelah karung yang berisi bayi tersebut dibuang, suara bayi tersebut makin kencang dan saksi langsung mencari sumber suara dan menemukan karung yang dibuang tadi.

Bayi tersebut diperkirakan usianya masih satu hari, dan untungnya bayi tersebut berhasil diselamatkan dan akhirnya dibawa ke RS Harapan Bunda, Banda Aceh untuk mendapat perawatan.

Dari hasil penyelidikan, orang tua dari bayi tersebut bernama CR dan ia mengaku membuang anak tersebut karena takut hubungannya dengan pria yang sudah beristri terbongkar, jika terbongkar ia akan malu.

Dari pada kita ahas berita beginian, mending sekarang langsung saja kita bahas mengenai hunian yang ingin saya jual. Di postingan ini, saya ingin menawarkan ke kamu penawaran hunian dijual di Tanjugn Duren, Jakarta Barat.

Dijual Rumah di Tanjung Duren Murah

Jika kamu sedang mencari hunian idaman dengan harga murah, kebetulan sekali kamu berkunjung ke postingan ini. Karna di sini, tempatnya saya ingin menawarkan hunian dijual di Tanjung Duren, hunian tipe 200/78 yang bangunannya berdiri 2 lantai siap huni dijual dengan harga murah saja.

rumah dijual di tanjung duren

Hunian ini berada di lokasi yang tidak jauh dari Central Park, Taman Anggrek, Pasar Kopro, dan berbagai tempat penting lainnya. Akses jalannya sangat strategis dan memiliki jalan utama, jalan alternatif, serta akses jalan tol yang lengkap.

Fasilitas yang dekat dengan Tanjung Duren

Tidak diragukan lagi kalau kebutuhan keluarga memang sangat harus dipenuhi. Beberapa diantaranya kebutuhan untuk berbelanja harian, kebutuhan sekolah, dan lainnya. Berikut beberapa fasilitas yang lokasinya tidak jauh dari perumahan

  1. Puskesmas Tanjung Duren
  2. English First
  3. Toko Kemanggisan
  4. Mall Taman Anggrek
  5. Pasar Kopro
  6. Dan masih banyak lagi

Hunian ini mau saya tawarkan dengan harga 2.1 Miliar. Jika kamu tertarik, kamu bisa lihat selengkapnya di sini Rumah Dijual di Tanjung Duren

Jika kamu sudah memiliki hunian tempat tinggal, tidak ada salahnya membeli hunian ini untuk investasi. Hunian ini sangat menguntungkan jika dijadikan untuk investasi jangka panjang dengan jaminan harga jualnya akan terus naik seiring berjalannya waktu. Tentu saja hunian ini akan sangat menguntungkan, kamu bisa sewakan Rumah Tanjung Duren ini untuk mendapatkan penghasilan bulanan yang cukup tinggi. Nilai sewa hunian ini sangat tinggi karena berada di lokasi yang sangat berkembang dan strategis di Jakarta Barat. Banyak loh yang sedang mencari rumah disewakan di sini!

Rumah Dijual Di Tanjung Duren – Tersedia 2 Unit – Harga 5 Miliaran

rumah dijual di tanjung duren

Boang, seorang pria berusia 26 tahun harus meregang nyawa setelah dadanya ditusuk menggunakan cutter oleh Chandra lantaran pelaku kesal dan tidak terima kalau istrinya diganggu oleh Boang.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Zaky Nasution membenarkan kejadian ini, ia mengatakan kalau korban sering mengganggu istri pelaku sehingga terjadi cekcok dan akhirnya ribut dan korban ditusuk menggunakan cutter. Korban juga pernah menantang Chandra untuk berkelahi lewat wanita tersebut, kemudian Chandra menerima tantangan tersebut dengan mendatangi kediaman korban.

Chandra yang merupakan seorang preman tidak terima dengan apa yang dikatakan oleh korban sehingga akhirnya Chandra melakukan penusukan menggunakan pisau cutter ke dada korban sehingga korban tersungkur jatuh.
Kini pelaku sudah diamankan oleh polsek Pasar Minggu dan kita sudah tidak penting lagi membahas ini.

Karna pelaku sudah ditangkap, tidak ada yang perlu kita bahas lagi mengenai berita tersebut, mending sekarang langsung saja bahas sesuai judul postingannya. Di postingan ini, saya mau jual rumah minimalis di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Hunian yang kali ini saya jual sangat cocok untuk kalian yang mencari hunian di lokasi strategis di pusat kota. Hunian yang saya jual ini berada di pusat kota yang sangat starategis, akses jalannya sangat banyak ada berbagai akses jalan utama seperti Jalan Tanjung Duren Raya dan lokasinya tidak jauh dari akses jalan Tol Jakarta – Tangerang.

Yang ingin saya jual ini merupakan hunian tipe minimalis 2 lantai seluas 300 M2 dibangun di atas tanah seluas 154 M2. Harganya 5,5 Miliar dan tersedia 2 unit saja!

Langsung saja di bawah ini untuk lihat fotonya

rumah dijual di tanjung duren

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkapnya

  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat English First
  • Garasi: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Dekat RSAB Harapan Kita
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Carport: 1
  • Luas Tanah: 154 M2
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Dekat Pasar Kopro
  • Lantai: 2
  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Harga Rumah  Tanjung Duren: Rp. 5,500,000,000

Harga yang saya tawarkan untuk Rumah Dijual Di Tanjung Duren ini yakni seharga 5,5 Miliar. Hunian ini saya jual untuk kalian yang mencari hunian di lokasi strategis dan berkembang di pusat kota Jakarta!

Yang mencari hunian di lokasi strategis dan berkembang memang harus merelakan dompetnya akan dikuras. Karena memang hunian seperti itu biasanya memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan hunian dijual di lokasi lainnya. Hunian yang lokasinya strategis dan berkembang tidak hanya cocok untuk tempat tinggal saja, contohnya Rumah Tanjung Duren ini juga cocok untuk disewakan dengan harga sewa yang tinggi dan menguntungkan. Tentu saja properti di lokasi seperti ini menjadi investasi yang sangat menguntungkan dan sangat menjanjikan, sehingga pantas harga jualnya bisa menjadi mahal jika dibandingkan dengan hunian di lokasi lainnya!

Dijual Rumah Di Tanjung Duren Harga 2 Miliaran – Kondisi Brand New, Cocok Untuk Investasi

rumah dijual di tanjung duren

Untuk yang berdomisili di Bali dan ingin melintasi kawasan sepanjang Jalan Mahendradata, Denpasar Barat pada malam hari, mending kamu harus berhati-hati mulai sekarang. Pasalnya, waktu itu sempat ada kasus pengeroyokan anggota Polisi yang sedang berpatroli, mereka sudah di tangkap, namun sudah ada korban kekerasan yang harus dirawat secara intensif.

Rutomo Hadi Wijanarko, korban yang mengalami cedera kepala ringan dan luka robek pada bagian kepala yang harus menerima 10 jahitan. Korban dirawat secara intensif di ruang MS RSUP Sanglah Denpasar karena menjadi korban pengkroyokan tersebut.

Hati-hati nih kalau kalian yang mau melintasi kawasan tersebut, karena katanya masih akan terjadi pengeroyokan lagi, jangan sampai kamu jadi korban, mending mulai berhati-hati jika ingin melintas mulai dari sekarang. Sudah saya himbau di atas, jadi jangan salahkan saya ya kalau kamu menjadi korban. Untuk yang merasa tidak nyaman tinggal di sana dan ingin cari tempat tinggal di lokasi lain, atau mungkin untuk kamu yang sedang mencari hunian di kawasan ibu kota, lihat nih penawaran hunian yang ingin saya jual Di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Hunian ini bangunan 3.5 Lantai yang dibangun dengan luas bangunan 170 M2, di atas tanah seluas 67.5 M2. Gak heran, karena luas tanahnya yang kecil hunian ini dibangun sampai 3.5 lantai agar luas bangunannya tidak kecil. Untuk bangunannya, kondisinya sangat siap huni nih karena masih brand new dan bisa tinggal masuk saja. Bisa untuk tempat tinggal maupun untuk investasi, lokasi ini banyak sekali peminatnya karena berkembang, dan harga jual properti di sini terus naik!

Langsung aja nih kita lihat foto penampakannya di bawah ini

rumah dijual di tanjung duren

Di sini kamu bisa lihat spesifiaksi lengkpanya

  • Kamar Mandi: 3
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 67.5 M2
  • Dimensi Tanah: 4.5 x 15 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Tanjung Duren: Rp.2,500,000,000
  • Kamar Tidur: 3
  • Hadap: Timur
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 4
  • Carport: 1
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Luas Bangunan: 170 M2

Berikut ini fasilitas-fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar

  1. Puskesmas Tanjung Duren Selatan
  2. Pasar Kopro
  3. SMK Yadika
  4. Mall Taman Anggrek
  5. Bina Bangsa School
  6. Dan masih banyak lagi

Untuk mendapatkan Rumah Dijual Di Tanjung Duren yang saya jual ini, kamu bisa membelinya dengan harga 2,5 Miliar!

Selain ada hunian yang saya jual di atas, ada juga penawaran hunian dijual lainnya yang berada di lokasi berkembang. Ada banyak sekali bisa kamu temukan penawaran hunian di kawasan berkembang di tawarkan di situs ini, tidak hanya sebatas hunian minimalis saja, tetapi juga ada hunian mewah berkembang di tawarkan di sini. Di situs ini, saya setiap hari hadir dengan memberikan penawaran hunian dijual sehingga pilihan hunian yang ada di sini bisa menjadi sangatlah lengkap dan bisa membantu kamu dalam mencari hunian idaman. Sama seperti Rumah Tanjung Duren di atas, kamu bisa lihat penawaran lainnya dengan melihat postingan yang ada di situs ini!

Iklan Dijual Rumah Di Tanjung Duren Harga 3 Miliaran – Cocok Untuk Investasi

rumah dijual di tanjung duren

BPJS atau asuransi lainnya memang sangatlah penting untuk mempersiapkan diri dari sakit yang tidak di duga atau mempersiapkan diri menghadapi kematian. Tetapi walaupun memiliki BPJS, nasib malang menimpa Kiran seorang warga Tulungagung yang meninggal karena penyakit tumur mata, meninggal dunia di RSUD Dr. Iskak karena terlambat diobati. Hal itu karena, pasien iskin ii belum bisa diobati, harus menunggu masa aktif kartu BPJS baru bisa di tangani oleh dokter.

Menurut Samsul yang merupakan kerabat dari Kiran, kalau almarhum sebelum meninggalkan tidak meninggalkan pesan apapun, almarhum hanya berharap penyakitnya dapat segera di sembuhkan. Menurut sang sahabat yang menunggu almarhum di RS, kondisi almarhum semakin menurun dan sempat drop karena tidak mendapatkan penanganan medis. Dan sekarang Kiran sudah diamankan di pemakaman umum Desa Pucung Lor.

Sama seperti halnya BPJS, investasi juga sangatlah penting untuk masa depan, kita mempersiapkan diri untuk menghadapi menurunnya nilai rupiah, karena memang hal tersebut sudah pasti terjadi. Misalnya saja dulu saya dengan uang 2 ribu rupiah sudah bisa kenyang, sekarang mah boro-boro, dapet chiki angin doang untuk uang segitu. Investasi yang paling tepat, kamu bisa memilih properti yang berlokasikan di lokasi yang berkembang dan strategis, hal tersebut bisa membuat harga jualnya terus naik, sehingga sangat menguntungkan. Salah satuya kamu bisa melirik penawaran yang saya miliki satu ini, hunian minimalis 2 lantai di Tanjung Duren Jakarta Barat. Hunian dengan spesifikasi luas bangunan 230 M2, dibangun di atas tanah seluas 168 M2 dengan kondisi yang bagus, lokasinya berkembang, strategis, bebas banjir, banyak sekali peminatnya. Di jamin, kamu investasikan ini sangatlah menguntungkan!

Kamu bisa lihat di bawah ini seperti apa hunian yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di tanjung duren

Spesifikasi lengkap dari hunian tersebut bisa kamu lihat di bawah ini

  • Dimensi Tanah: 8 x 21 M2
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Bagus
  • Carport: 1
  • Luas Tanah: 168 M2
  • Lantai: 2
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Hadap: Selatan
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Bangunan: 230 M2
  • Garasi: 1
  • Harga Rumah Tanjung Duren: Rp. 3,850,000,000

Lebih jelasnya dengan hunian ini, kamu bisa survey langsug ke lokasi, tetapi sedikit saya berikan informasi tambahan lagi, karena lokasinya yang strategis dan berkembang, di sini segala fasilitas tersedia tanpa batas. Misalnya saja, kamu bisa menemukan fasilitas seperti

  1. Apotek Roxy Tanjung Duren Raya
  2. Mall Taman Anggrek
  3. Mall Central Park
  4. Pasar Kopro
  5. Gereja Maria Bunda Karmel
  6. Puskesmas Tanjung Duren Selatan

Di sini, fasilitas yang tersedia untuk keluarga sangatlah lengkap, banyak sekali peminat yang ingin tinggal di sini, itulah kenapa Rumah Dijual Di Tanjung Duren ini sangat menguntungkan untuk di investasikan!

Sudah tidak asing lagi kita mendengar kata internet, tetapi kamu tau gak manfaat apa saja yang bisa kita dapat dari teknologi tersebut. Tentunya yang sangat terasa, sekarang kita sangat mudah untuk bersosial, mencari teman lama melalui jejaring sosial. Tetapi ada manfaat lain yang bisa kamu dapatkan, kamu bisa mencari hunian idaman dengan mudah melalui media online. Mencari hunian idaman dengan membuka situs properti, sudah ada banyak situs properti yang menawarkan berbagai penawaran hunian dijual, salah satunya situs graficanueva ini. Ada banyak penawaran yang bisa kamu temukan di situs ini, selain dari penawaran Rumah Tanjung Duren di atas, ada banyak lagi penawaran lainnya yang gak kalah menariknya dengan penawaran yang sudah kamu lihat di atas. Untuk melihat penawaran lainnya, kamu bisa membuka halaman utama situs ini, di sana semua penawaran tersebut bisa kamu temukan!

Tips Pindah ke Rumah Baru, di Tanjung Duren

Membeli rumah baru dengan kondisi yang lebih baik dari rumah yang Anda tinggali sebelumnya, adalah kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri. Namun seringkali saat pindah rumah justru membuat Anda mengalami kerepotan yang sangat sehingga sebagian orang sangat malas untuk pindah rumah. Bahkan beberapa barang yang Anda angkut mengalami kerusakan karena kesalahan selama pengemasan. Belum lagi dibutuhkan banyak sekali usaha dan tenaga untuk meletakkan kembali barang-barang yang semula telah diangkut untuk ditempatkan kembali di rumah baru. Karena itu seringkali pindah rumah justru menghabiskan lebih banyak uang dari pada pemeliharaan rumah itu sendiri.

Mengepak Barang

Salah satu hal yang paling penting dalam pindah rumah adalah pada saat pengepakan barang. Penting memastikan barang-barang yang Anda kemas tetap aman dan terjaga keutuhannya. Jangan sampai barang-barang yang sudah Anda usahakan dikemas dengan baik justru rusak selama proses pemindahan. Lakukan pengepakan dengan baik seperti memilah barang yang mudah pecah dan tidak. Sehingga saat pengepakan dilakukan, barang yang mudah pecah diletakkan di bagian atas dan bebas dari tumpukan. Pastikan keamanan kemasan pengepakan karena menjaga aset Anda adalah salah satu cara berhemat dalam proses pindah rumah baru. Satu hal yang tidak boleh dilupakan saat pengepakan adalah melakukan list barang atau aset rumah Anda. Pastikan smeua barang yang telah Anda miliki dalam rumah lama telah dikemas dengan baik dan tidak tertinggal satupun.

Tandai Kemasan Pengepakan

Pindah rumah adalah proses memindahkan semua barang-barang yang ada dalam rumah lama Anda ke dalam rumah baru. Dan karena sifatnya yang memindahkan seringkali saat pindahan banyak orang yang kebingungan mencari barang-barang yang telah dikemasnya sendiri. Akibatnya kondisi rumah saat pindahan pasti berantakan seperti kapan pecah. Padahal kerumitan tersebut dapat Anda minimalisir dengan cara menandai setiap kemasan pengepakan yang telah Anda lakukan sebelumnya. Tandai kemasan mana yang menyimpan baju suami, anak dan baju Anda. Tandai juga kemasan mana yang berisi peralatan masak dan pecah belah. Sehingga saat Anda harus menata ulang barang-barang yang dipindahkan tersebut, tidak akan membutuhkan tenaga yang besar. Selain itu waktu yang Anda butuhkan untuk menata kembali juga tidak terlalu lama sehingga Anda bisa dengan segera menempati rumah baru Anda.

Jasa Pemindahan Barang Terpercaya

Biasanya memanfaatkan jasa pemindahan barang adalah solusi untuk mengatasi barang-barang yang sangat banyak saat pindahan. Sebaiknya pilih jasa pemindahan barang yang dapat dipercaya. Anda dapat menemukan jasa pemindahan barang yang dapat dipercaya melalu internet atau rekomendasi dari teman dan audara. Jasa pemindah barang yang dapat dipercaya akan memastikan proses pindahan Anda berjalan dengan baik dan lancar. Mereka yang akan mengurusi barang-barang Anda hingga selamat dan tidak rusak sampai rumah baru. Karena itu pilih sebaik mungkin jasa pemindah barang untuk membantu proses pindahan rumah Anda. Selain itu sebaiknya lakukan survey harga jasa pemindah barang. Jangan langsung memberikan penawaran terlebih dahulu namun lakukan perbandingan harga dengan beberapa tarif jasa pemindah barang lainnya. Sehingga biaya yang Anda keluarkan untuk pindahan dapat diminimalisir sedemikian rupa. Dan jika Anda jeli memilih, ada beberapa jasa pemindah barang profesional yang tidak hanya mampu mengangkut dan memindahkan barang-barang Anda tapi juga membongkar dan menyusun kembali perabot Anda sperti almari susun dan juga kompor. Dengan jasa pemindah profesional Anda akan sangat terbantu saat pindahan.