Tag Archives: Summarecon Bekasi

Jual Rumah Di Summarecon Bekasi – Hadap Utara – Desain dan Denah Layout Bagus

rumah dijual di summarecon bekasi

Malang sekali bocah berusia tujuh tahun berinisial SA. Ia ditemukan di dalam rumah kosong yang ada di Jalan Pejuang 3, Makassar, Sulawesi Selatan. Korban ditemukan dengan kondisi sangat lemas sambil menangis.

Korban pertama kali ditemukan oleh Suharti. Saat ditemukan, kondisi celana korban sudah terlepas dan terdapat bercak darah di pahanya. Surharti yang merasa kenal dengan korban langsung membawa pulang korba ke rumahnya untuk bertemu dengan orangtuanya.

Di rumah kosong tersebut ditemukan kasur lipat yang sudah dipenuhi darah, diduga bocah tersebut menjadi korban pencabulan. Kasus ini pun langsung ditangani oleh unit PPA Polretabes Makassar dan Polsekta Panakkukang.

Banyak sekali kasus pencabulan anak dibawah usia yang sangat memprihatinkan. Orangtua harus semakin ketat menjaga anak mereka agar sang anak tidak menjadi korban pencabulan seperti banyaknya kasus yang sudah ditemukan.

Saya hanya ingin memberitahukan berita ini agar kalian sedikit lebih waspada kepada anak, apa lagi kalau anak yang masih polos dan belum bisa menjaga diri sendiri. Sekarang kita tidak akan bahas lagi mengenai berita ini dan akan langsung membahas hunian yang ingin saya jual. Seperti biasanya saya selalu menawarkan hunian dijual setiap hari, dan kali ini yang ingin saya tawarkan yaitu hunian minimalis mewah di Summarecon Bekasi

Jual Rumah Di Cluster Summarecon Bekasi

Hunian minimalis dengan bangunan yang menggunakan desain modern yang cantik. Hunian minimalis mewah ini dibangun dengan spesifikasi luas bangunan 125 M2 dan memiliki tanah seluas 136 M2. Bangunan dibangun dengan denah layout yang bagus, memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Posisinya menghadap utara.
rumah dijual di summarecon bekasi

Perumahan terbaik yang menyediakan fasilitas yang lengkap untuk keluarga. Terdapat fasilitas seperti kolam renang, jogging track, club house, dan sistem keamanan 24 jam. Selain memberikan fasilitas yang lengkap, perumahan ini juga memberikan kesan nyaman dengan lingkungan perumahan hijau yang asri. Keluarga dijamin akan nyaman tinggal di sini.

Fasilitas umum di Summarecon Bekasi

Selain memberikan fasilitas internal yang lengkap, fasilitas di luar perumahan juga sangat lengkap. Kamu bisa menemukan berbagai fasilitas seperti

  1. La Terrazza
  2. Bekasi Food City
  3. Summarecon Mal Bekasi
  4. Pasar Modern
  5. Binus Unversity

Jika kamu membeli Rumah Dijual Di Summarecon Bekasi ini berarti kamu sudah mengerti potensi baik hunian ini. Orang pintar pasti membeli hunian ini untuk keluarga karna sangat pas untuk tempat tinggal!

Hunian yang dijual di situs ini bukan hanya yang kamu lihat di postingan ini saja, tetapi masih ada banyak berbagai penawaran hunian dijual lainnya. Beragam hunian dijual di sini bisa kamu temukan, penawaran lainnya bisa dilihat di postingan hunian dijual lainnya yang ada di situs graficanueva ini. Pilihan yang sudah ada sangat banyak dan masih akan terus bertambah banyak, setiap hari saya akan hadir menawarkan hunian dijual seperti halnya hari ini saya menawarkan kamu Rumah Summarecon Bekasi ini!

Dijual Rumah Di Summarecon Bekasi – Hunian Asri, Nyaman – Harga Bisa Nego

rumah dijual di summarecon bekasi

Lamhot Samosir menjadi korban penembakan dari orang yang tidak dikenal saat sedang menjaga alat berat bersana dengan rekannya Andika Piliang. Mereka berdua merupakan sekuriti di G4S Kampar.

Saat sedang berjaga, datang sebuah mobil yang kira-kira berjenis Taft Hiline berwarna putih melintas ke arah korban dan temannya yang sedang berjaga. Karna melihat ada yang mendekat, Lamhot langsung berdiri di tepi parit. Tidak lama setelah itu, terdengat suara tembakan dan Lamhot langsung terjatuh.

Andika datang untuk menghampiri temannya untuk mengecek kondisi Lamhot yang terkena tembak. Setelah itu, Andika membawa korban ke arah belakang alat berat dan langsung mencari bantuan.

Tidak lama kemudian ada bantuan berupa mobil patroli sekuriti dan membawa korban ke Puskesmas Tapung Hilir, tetapi di sana nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Ada apa hubungan korban dengan pelaku, dan siapa pelakunya? Biarkan saja nanti menunggu keterangan dari saksi yang melihat kejadian untuk dilanjutkan penyidikan. Sekarang kita sudah tidak perlu bahas ini lagi, saya mau langsun menawarkan hunian dijual ke kamu.

Di sini, saya ingin menawarkan hunian dijual di Summarecon Bekasi, hunian yang berada di Cluster Vernonia. Hunian ini dijual dengan kondisi siap huni, bagus sekali. Berdiri kokoh 2 lantai dengan luas bangunan 174 M2 di atas tanah seluas 180 M2. Ada balkon di lantai atas, ada halaman depan, carport, dan juga parkiran.

Hunian yang nyaman dengan linkungan perumahan yang bersih, tenang, dan asri. Hunian ini siap dijadikan untuk tempat tinggal keluarga dan bisa kamu dapatkan dengan harga 3,3 Miliar!

Untuk foto huniannya dapat di lihat di bawah ini

rumah dijual di summarecon bekasi

Ini spesifikasi lengkap hunian tersebut

  • Dekat Summarecon Mal Bekasi
  • Garasi: 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Hadap: Selatan
  • Carport: 1
  • Dekat Binus University
  • Sertifikat: PPJB
  • Luas Bangunan: 174 M2
  • Dimensi Tanah: 18 x 10 M2
  • Luas Tanah: 180 M2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Tahun dibangun: 2013
  • Dekat Pasar Modern Sinpasa
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Harga Rumah Summarecon Bekasi: Rp. 3,300,000,000

Yang tertarik dengan hunian ini dan ingin melihat selengkapnya, kamu bisa lihat di sini Rumah Dijual Di Summarecon Bekasi

Hunian yang asri dan nyaman ini saya tawarkan ke kamu pengunjung situs ini yang sedang mencari hunian idaman. Kebanyakan orang mencari hunian yang nyaman sehingga di sini saya menawarkan hunian-hunian nyaman dari mulai dari tipe hunian sederhana, hunian minimalis, sampai hunian tipe mewah yang nyaman. Salah satunya yakni hunian yang saya tawarkan di postingan ini, Rumah Summarecon Bekasi ini yang nyaman untuk tempat tinggal. Untuk kamu yang mau lihat iklan hunian dijual lainnya, kamu bisa lihat postingan lainnya. Banyak hunian nyaman dijual di website ini dan tinggal kamu pilih saja!

Rumah Dijual Di Summarecon Bekasi – Hunian Minimalis Mewah Nyaman

rumah dijual di summarecon bekasi

Nekat banget nih pengedar narkoba satu ini. Ada seorang pengedar narkoba yang berani mengirimkan ganja dalam bentuk paket seberat 2 kilogram dan paket tersebut dikirimkan melalui kantor Pos, dan yang sangat parah, paket tersebut dijemputnya oleh seorang perempuan.

Paket tersebut terbongkar ketika kantor Pos curiga ada paket yang sudah tiga hari tidak diambil pemiliknya. Pihak petugas kantor pos pun langsung memanggil kepolisian setempat sambil menunggu ada orang yang menjemput paket tersebut. Setelah paket itu digelar, ternyata isinya adalah ganja seberat 2 kilogram.

Yusnianti, salah seorang warga yang tinggal di lokasi kejadian sangat heran dengan kejadian ini. Wajar saja dia heran, nekat juga ya sekarang pengedar narkoba berani mengirim barang haramnya melalui pos, udah gitu yang mengambil barangnya seorang perempuan lagi.

Ya emang sih sekarang semakin pada berani terbuka nih para pengedar narkoba, kita jangan sampai terjerumus masuk ke dunia sana ya. Kita jauhi barang haram tersebut bisa kita, jangan mau dirayu dengan uang besar dengan diajak menjadi pengedar narkoba.

Kalau saya mah tidak mau terlibat dalam pengedaran narkoba karena saya sudah punya pekerjaan yang penghasilannya bisa menghidupi keluarga saya. Saya menjual properti titipan orang untuk dijual di situs saya ini, kalau properti tersebut laku nanti saya dapat komisi dari hasil jual tersebut.

Salah satunya yang ingin saya jual di postingan ini nih, yaitu hunian Mewah di Summarecon Bekasi ini. Hunian ini merupakan hunian tipe mewah idaman banyak orang. Berdiri dengan tegah seluas 225 M2 di atas tanah dengan luas 270 M2 di kawasan perumahan yang elit dan nyaman di perumahan Vernonia Cluster.

Hunian mewah ini dibangun denagn gaya minimalis dan dengan layout yang bagus, sangat cantik kok model bangunannya. Ada fasilitas yang lengkap di dalam perumahan nyaman ini dan salah satunya adanya kolam renang. Pokoknya dijamin tidak akan menyesal kamu membeli hunian ini, hunian di lokasi ini idaman banyak keluarga karena lingkungannya yang nyaman untu ktempat tinggal namun lokasinya tidak asing dan sangat strategis sekaligus berkembang!

Lihat di sini foto hunian minimalis mewah yang mau saya jual

rumah dijual di summarecon bekasi

Berikut spesifikasi lengkap hunian minimalis mewah tersebut

  • Dekat La Terrazza
  • Luas Tanah: 270 M2
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Summarecon Mall Bekasi
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Lantai: 2
  • Garasi: 1
  • Harga Rumah Summarecon Bekasi: Rp. 5,500,000,000
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 225 M2
  • Carport: 1

Ayo untuk yang berminat, kamu bisa memiliki Rumah Dijual Di Summarecon Bekasi diatas seharga 5.5 Miliar!

Ingin membeli hunian di lokasi ini tapi uang kamu kurang? Tenang saja, di sini ada banyak iklan Rumah Summarecon Bekasi dijual, jadi kamu bisa lihat penawaran hunian dijual lainnya jika kamu bisa lihat iklan penawaran hunian dijual lainnya. Kamu bisa lihat iklan lainnya di tag Summarecon Bekasi, dengan kamu membuka tag tersebut kamu akan langsung bisa lihat semua iklan hunian dijual di lokasi tersebut dan cari hunian yang sesuai dengan budget yang kamu miliki untuk memiliki hunian di lokasi tersebut!

Iklan Dijual Rumah Di Summarecon Bekasi Harga 5 Miliaran – Kondisi Bagus Sekali – Desain Minimalis

rumah dijual di summarecon bekasi

Tidak selamanya samsung selalu fokus ke handphone kelas atas, Samsung juga hendak meraup pasar emerging market. Salah satu pelopor smartphone android ini kabarnya sedang mempersiapkan peluncuran HP low entry dengan nama “Galaxy J7”.

Walaupun saat ini belum diketahui kapan ponsel pintar ini dirilis, namun untuk masalah foto penampakannya sudah beredar di dunia maya dan bisa kamu cari di internet. Untuk masalah desainnya tidak kalah elegan dengan jejeran flagship Galaxy dengan bodi tipis, layar lebar, dan dibalut logam pada sisi depan yang belakang.

Seperti apa spesifikasinya? Kamu lihat saja di internet, banyak kok yang berbagi informasi tentang spesifikasi J7 yang akan dirilis di pasaran. Karena di sini saya bukan ingin membahas masalah ponsel baru milik Samsung. Seperti biasanya, di sini saya selalu memberikan penawaran hunian dijual. Dan yang kali ini ingin saya tawarkan yaitu hunian dijual di Summarecon Bekasi.

Miliki sekarang hunian luxury di Cluster Vernonia Summarecon Bekasi dengan desain minimalis modern seluas 225 M2 yang dibangun di atas tanah seluas 225 M2. Dibangun dengan layout yang bagus dan cantik, sangat enak sekali untuk di pandang. Di bagian depan terdapat halaman depan yang menambah kesan asri dari hunian ini. Dijual dengan harga 5.5 Miliar siap huni. Fasilitas perumahannya cukup lengkap, ada kolam renang, club house, dan masih banyak lagi. Fasilitas umum yang ada pun sangat lengkap, dijamin kebutuhan keluarga akan terpenuhi dengan mudah. Dan lingkungan perumahan yang hijau membuat keluarga akan nyaman tinggal di sini!

Untuk foto penampakan hunian yang ingin saya jual bisa di lihat di bawah ini

rumah dijual di summarecon bekasi

Berikut spesifikasi lengkapnya

  • Luas Bangunan: 225 M2
  • Jalur Telepon: 1
  • Garasi: Ada
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Harga Rumah Summarecon Bekasi: Rp. 5,500,000,000
  • Sertifikat: SHM
  • Carport: Ada
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 270 M2

Di bawah ini untuk lihat fasilitas-fasilitasnya

  1. Binus International School
  2. La Terrazza
  3. Summarecon Mall Bekasi
  4. Rukan Topaz Commercial
  5. Sekolah Islam Al-Azhar
  6. Dan masih banyak lagi

Untuk kamu yang tertarik tinggal di kawasan ini namun kurang tertarik dengan hunian yang saya tawarkan ini, kamu bisa lihat penawaran lainnya di sini Rumah Dijual Di Summarecon Bekasi

Tidak hanya ada Rumah Summarecon Bekasi yang di tawarkan di sini. Tetapi, masih ada banyak penawaran hunian dijual di lokasi lainnya. Ada banyak sekali hunian dijual di berbagai lokasi di Indonesia, ada hunian di Ibu Kota, Kota Bekasi, Tangerang Selatan, dan berbagai lokasi berkembang lainnya di tawarkan di situs ini. Untuk kamu yang saat ini sedang mencari hunian idaman keluarga namun belum menemukan hunian yang tepat, lihat-lihat dulu penawaran yang diberikan di sini, siapa tau dari sekian banyak penawaran yang diberikan di situs ini ada hunian yang saat ini kamu sedang cari-cari. Dan tentu saja pilihan yang ada di sini akan terus bertambah lengkap setiap harinya!

Iklan Rumah Dijual Di Summarecon Bekasi – Hunian Cantik 2 Lantai – Kawasan Berkembang

rumah dijual di summarecon bekasi

Kamu sedang mencari tempat tinggal keluarga yang nyaman namun tidak ingin tinggal di ibukota karena di sana terlalu padat penduduk? Bekasi menjadi alternatif pilihan untuk kamu, merupakan kota satelit dari Jakarta sehingga memang lokasi ini dekat dengan ibukota, namun lokasi ini masih belum terlalu padat. Kebetulan saya punya rumah minimalis cantik 2 lantaidi Summarecon Bekasi, perumahan yang sangat strategis dengan berbagai fasilitas yang lengkap untuk menunjang kehidupan, terletah di bagian pusat kota Bekasi dengan berbagai jalan utama, sehingga akses jalannya pun sangat mudah. Lokasi ini sendiri pun di ambil namanya dari nama pengembang yuang mengembangkan lokasi ini yaitu Summarecon Agung, daerah ini adalah township Summarecon pertama yang ada di timur Jakarta.

Lokasi perumahan yang sangat menarik, hunian ini pun memiliki kondisi yang juga menarik, bangunan 2 lantai yang indah untuk di pandang, kondisi masih sangat bagus berdiri kokoh dengan luas 120 M2 di atas tanah seluas 182 M2. Siap memanjakan keluarga dengan berbagai fasilitas yang ada, hunian ini siap mencari penghuninya yang bersedia membelinya seharga 2,5 Miliar. Di jamin tidak akan ada rasa penyesalan di hati kamu jika kamu memilih ini sebagai hunian idaman, lokasinya berkembang, sangat strategis di pusat kota, perumahan elit, sangat nyaman untuk keluarga, siapa yang gak mau punya hunian seperti ini?

Ayo lihat foto rumah yang saya jual di bawah ini

rumah dijual di summarecon bekasi

Untuk spesifikasinya dapat kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 182 M2
  • Luas Bangunan: 120 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 3
  • Hadap: Selatan
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Harga Rumah Summarecon Bekasi: Rp. 2,500,000,000

Lokasi ini sangat ramai, kamu bisa menemukan banyak perumahan mewah di sini, di antaranya kamu bisa menemukan

  1. Maple Residence
  2. Bluebell Residence
  3. Acacia Residence
  4. Lotus Residence

Dan masih banyak lagi perumahan lainnya
Dan untuk mendukung keperluan semua keluarga yang tinggal di kawasan tersebut, lokasi yang elit ini memberikan berbagai fasilitas untuk penunjang kehidupan, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, kawasan komersial, dan macam fasilitas umum lainnya di sediakan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Seperti kamu bsia menemukan

  1. Summarecon Mal Bekasi
  2. Bekasi Food City
  3. La Terrazza
  4. Sekolah Islam Al-Azhar
  5. Binus University
  6. Rukan SINPANSA
  7. Rukan Emerald
  8. Dan berbagai fasilitas lainnya

Dengan berbagai fasilitas yang lengkap, apa kamu masih ragu untuk tinggal dam membeli Rumah Dijual Di Summarecon Bekasi ini?

Idaman keluarga banget nih hunian seperti ini, saya yakin di sini banyak yang ingin membeli penawaran yang satu ini. Siapa cepat dia yang dapat yaaa. Namun untuk kamu yang kalah bersaing dalam membeli hunian yang saya tawarkan ini, jangan berkecil hati dong, selain Rumah Summarecon Bekasi ini, masih ada banyak yang lainnya penawaran yang gak kalah menariknya dengan penawaran di atas. Ada banyak perumahan berkembang di tawarkan di website ini, kamu bisa melihat penawaran lainnya yang gak kalah menariknya dengan penawaran saya tawarkan di atas. Namun jika tidak ada yang mengena di hati kamu, setiap hari di sini selalu ada penawaran lainnya kok, setiap hari selalu ada pilihan properti baru dijual untuk membantu kamu dalam menemukan hunian idaman!