Tag Archives: Sentul City

Jual Rumah Di Sentul City Murah – Hunian di Bogor Asri, Kondisi Baru

rumah dijual di sentul city

Situs Polda Daerah Istimewa Yogyakarta sempat di isi oleh gambar joker yang membuat para masyarakat mengira kalau situs tersebut diretas.

Tetapi, Kepolisian Poda daerah setempat membantah kalau ada peretasan di situs milik kepolisian DIY. Mereka menganggap kalau tampilan hitam dengan gambar Joker yang sempat dilihat oleh masyarakat hanya merupakan kerusakan server.

Hal ini diungkapkan oleh Humas Polsa DIY, AKBP Anny Pudjiastuti. Ia mengatakan kerusakan tersebut baru diketahui setelah dilakukan perbaikan. Ia berkukuh kalau website kepolisian DIY tidak diretas, hanya kerusakan server, makanya pihaknya enggan untuk melakukan penyelidikan apapun terkait masalah ini.

Tapi masa iya sih tampilan server error sampai ada foto joker seperti itu? Apa pihak kepolisian DIY hanya menutup-nutupi agar tidak malu? Ah sudah lah yang penting situs saya aman-aman saja masih bisa di akses oleh masyarakat yang mencari properti dijual.

Situs ini masih bisa kamu akses kapanpun untuk lihat pilihan hunian dijual. Ada banyak postingan hunian dijual bisa kamu temukan di sini, termasuk di postingan ini ada satu penawaran hunian dijual untuk kamu. Di sini, saya ingin menawarkan hunian tipe minimalis asri dan nyaman di Sentul City.

Jual Rumah Di Sentul City Breeze

Hunian minimalis brand new di lokasi yang dikembangkan sebagai kota yang fasilitasnya lengkap yaitu Sentul City. Lokasinya merupakan kawasan pegunungan yang berkembang dan strategis.

Hunian yang ingin saya jual ini memiliki tipe spesifikasi luas bangunan 42 M2 yang bangunannya 1 lantai di atas tanah seluas 105 M2. Karna kondisi bangunannya baru, dijamin kondisinya sangat mulus dan siap huni.

rumah dijual di sentul city

Tidak ada yang lebih mulus dibandingkan dengan hunian yang bangunannya baru. Berhubung membangun rumah tidak secepat yang kita bayangkan, kebanyakan orang lebih memilih membeli hunian yang sudah jadi. Rumah Dijual Di Sentul City ini salah satu pilihan yang bisa kamu pilih jika kamu sedang mencari hunian tempat tinggal yang baru.

Fasilitas yang ada

Walaupun berada di kota pegunungan, tetapi di sini fasilitas yang ada lengkap banget tidak kalah lengkapnya dengan kawasan lainnya. Di sini ada fasilitas umum baik untuk kebutuhan rumah tangga, sekolah, bahkan tempat wisata. Berikut fasilitas-fasilitas yang bisa kamu temukan

  1. Pasar Ah Poong
  2. Pemandian Air Panas Gunung Pancar
  3. RS Pertamedika
  4. Bellanova Country Mall
  5. Sekolah Pelita Harapan
  6. Dan masih banyak fasilias lainnya

Untuk yang berminat, Rumah Dijual Di Sentul City baru ini dapat dimiliki dengan harga 800 Juta!

Harga hunian yang dijual di pasaran beragam tergantung dari kondisi, lokasi, dan tipe hunian tersebut. Tentunya yang kamu lihat di postingan ini, penawaran Rumah Sentul City ini bukanlah hunian yang paling murah dijual di situs properti ini. Masih ada banyak pilihan hunian dijual lainnya bisa kamu temukan di postingan lainnya yang ada di situs properti ini!

Dijual Rumah Di Sentul City Bogor – Jual Butuh Uang – Harga Murah

rumah dijual di sentul city

Erick Kurniawan ditemukan dengan kondisi mengenaskan, meninggal dan membusuk di rumah yang ada di Jalan Depoksari, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah. Ia nekat bunuh diri diduga karena sekitar tiga hari lalu ia ditinggal oleh sang istri.

Penemuan ini berawal dari seorang tetangga yang curiga karena mencium aroma bau busuk di rumah Erick. Lalu sang tetangga tersebut

mengintip ke rumahnya dan melihat korban sudah tergeletak di lantai dan bau busuknya sudah sangat menyengat.Dari hasil pemeriksaan sih tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, sehingga sangat pasti penyebab korban meninggal karena bunuh diri.

Belum diketahui sih apa penyebab yang membuat Erick nekat bunuh diri, tetapi dugaan sementara diakrenakan frustasi karena ditinggal cerai dengan istri tercinta.

Kenapa Erick bisa bercerai dengan istrinya? Apa karna hubungan keluarga kurang harmonis? Usahakan setiap hari mengobrol bersama keluarga untuk menciptakan keharmonisan, makanya sangat penting hunian tempat tinggal yang memiliki ruang keluarga untuk mengobrol bersama untuk menciptakan komunikasi agar hubungan keluarga tetap berjalan harmonis.

Di sini saya ingin menawarkan ke kamu hunian yang bisa membangun keharmonisan keluarga yakni hunian yang nyaman di Sentul City, Bogor.

Hunian Asri di Sentul City dijual

Mewujudkan keluarga harmonis bukan hanya sebuah mimpi jika tinggal di sini, perumahan yang nyaman di Sentul Residence. Lokasi ini masih sangat sejuk dan asri karna lingkungannya yang masih hijau.

Kawasan berkembang yang dikembangkan tidak hanya sebagai kawasan pemukiman saja tetapi juga mengembangkan fasilitas penting untuk kebutuhan keluarga.

rumah dijual di sentul city

Berikut ini spesifikasi hunian minimalis ini

  • Hadap: Tenggara
  • Garasi: Tidak Ada
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 297 M2
  • Carport: 2
  • Luas Bangunan: 160 M2
  • Dekat RS PMI Bogor
  • Dekat Bellanova Country Mall
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Dekat Pasar Ah Poong

Harga yang mau saya tawarkan untuk Rumah Dijual Di Sentul City ini yakni 1.35 Miliar. Kenapa harganya murah? Karna jual cepat agar cepat lakunya nih!

Sengaja dijual murah agar cepat lakunya. Dijual murah bukan berarti ini hunian murahan, dijamin tidak akan mengecewakan deh. Hunian yang sangat nyaman di lokasi yang strategis dan fasilitasnya lengkap, pokoknya terasa sangat sempurna. Tapi tentunya bukan hunian ini saja yang saya jual murah tetapi banyak kelebihannya, saya sudah iklankan banyak sekali hunian dijual tipe minimalis sampai hunian dijual tipe mewah yang nyaman dan harganya terjangkau. Karna sekarang sudah banyak perumahan yang mementingkan kenyamanan dan keamanan, makanya nih stok yang tersedia di situs ini sangat banyak, kamu bisa temukan hunian idaman keluarga kamu di sini dengan memilih dari pilihan yang ada. Kalau tidak tertarik dengan Rumah Sentul City ini karna berada di Bogor, ada kok hunian di lokasi lainnya!

Rumah Dijual Di Sentul City – View Danau – Hunian Asri Nyaman

rumah dijual di sentul city

Monalisa hanya bisa mengelus dada sambil bersabar karna harus kehilangan uang miliknya senilai Rp 2,2 juta. Uang tersebut digunakan untuk membeli pulsa ke beberapa nomor.

Kronologisnya, saat itu korban ditelfon oleh temannya yang bernama Kiki. Di dalam perbincangan tersebut, korban diminta untuk mengisikan pulsa ke beberapa nomor polsel. Karna itu temannya, korban pun akhirnya mengikuti permintaannya.

Tanpa ragu kroban langsung datang ke sebuah mesin ATM untuk membeli pulsa atas permintaan pelaku. Tapi akhirnya pelaku baru sadar kalau ia ditipu, yang menelpon bukanlah Kiki temannya dan uang sudah terlanjur digunakan. Korban pun melaporkan kejadian ini dan saat ini kejadian ini sedang dilakukan penyelidikan.

Sekarang kalau ada yang menelpon dengan nomor yang tidak kita kenal mengaku teman kita, hati-hati aja deh takutnya itu hanya modus penipuan seperti di atas. Saya sudah mengingatkan dan semoga pengunjung situs ini tidak ada yang menjadi korban penipuan seperti kasus di atas.

Sekarang saya tidak ingin bahas berita ini lagi, saya mau langsung bahas mengenai hunian dijual di Sentul City, Bogor. Hunian tempat tinggal yang memiliki pemandangan indah dengan view danau.

Rumah Mewah Dijual Di Sentul City

Lokasi hunian tempat tinggal ini sangat bagus, nyaman, dan merupakan hunian asri. Lokasinya berada di kawasan kota pegunungan yang lingkungannya sangat sejuk, bersih terbebas dari polusi.
Hunian ini lokasinya dekat dengan danau, bahkan dari lantai hunian ini pemandangan yang bisa kamu lihat adalah danau yang indah.

Hunian ini dibangun 2 lantai dengan spesifikasi luas bangunan 58 M2 menggunakan full gypsum dan rangka baja ringan. Bangunan masih baru, dijual dengan harga 425 Juta saja. Berikut di bawah ini seperti apa tampak depan hunian yang saya jual

rumah dijual di sentul city

Lokasi strategis

Kawasan hunian tempat tinggal yang strategis dekat dengan kawasan bisnis yang terdiri dari ruko-ruko dan pusat berbelanjaan. Di sini terdapat berbagai kawasan komersial dan juga memiliki berbagai fasilitas umum seperti:

  1. Masjid Az-Zikra
  2. Rumah Makan Penggemar Sate Kiloan
  3. Bellanova Country Mall
  4. RS Pertamedika
  5. SD Taruna Bangsa
  6. Pasar Ah Poong
  7. Sekolah Islam Terpadu Fajar Hidayah
  8. Dan masih banyak fasilitas lainnya

Yang terpeenting dan menjadi poin utama yaitu hunian tempat tinggal yang nyaman. Hunian yang nyaman merupakan idaman banyak keluarga, termasuk untuk Rumah Dijual Di Sentul City ini sangat di idamkan banyak orang!

Hunian tempat tinggal yang saya jual ini berada di kota Bogor. Jika kalian mencari hunian tempat tinggal di ibukota, Rumah Sentul City ini bukan pilihan yang tepat untuk kamu. Jika kamu mencari hunian yang berada di ibukota dan lingkungannya nyaman, kamu bisa mencarinya di sini karna di situs ini terdapat banyak sekali penawaran hunian dijual yang menarik. Berbagai macam penawaran hunian dijual mulai dari hunian tipe minimalis dan juga ada ghunian mewah nyaman!

Iklan Dijual Rumah Di Sentul City Bogor – Halaman Hijau Luas – Hunian Asri

rumah dijual di sentul city

Seorang siswi sekolah mernama Nadia Sara dilaporkan tenggelam di sungai. Setelah dilakukan pencarian yang memakan waktu sampai sembilan jam, akhirnya korban ditemukan namun dalam kondisi yang sudah tidak bernyawa.
Ia dilaporkan tenggelam oleh orangtuanya, Ishak yang merupakan pegawai instansi pemerintahan di pemkab Ketapang. Sebelum korban tenggelam, ia diketahui sedang pergi bersama teman-temannya seusai dari merayakan ulang tahun di keramba ikan, Sungai Pawan.

Nadia bersama seorang temannya terpeleset dan tercebur ke Sungai Pawan. Namun, teman korban masih sempat memegang tali hingga akhirnya ia tidak hanyut terbawa aliran sungai. Namun sayangnya Nadia tidak sempat menyelamatkan dirinya sendiri hingga akhirnya dia hanyut terbawa arus sungai.

Yang namanya takdir sudah ditentukan, kematian Nadia tersebut juga sebenarnya sudah diatur yang maha kuasa, jadi untuk keluarga yang ditinggalkan harus bisa mengikhlaskannya. Semoga keluarga yang bersangkutan diberikan kesabaran yaaaa.

Sekarang kita fokus ke judul postingannya yuk. Di sini, saya ingin memberikan penawaran yang menarik untuk kamu, hunian dijual di Sentul City Bogor yang lingkungannya sangat asri dan nyaman sekali untuk tempat tinggal. Hunian yang mau saya tawarkan ini kondisinya masih bagus, dibangun 2 lantai dengan luas 350 M2 di tanah yang sangat luas, memiliki luas tanah seluas 1061 M2. Halaman hijau yang sangat luas, rindang, asri, sehingga memberikan kesan yang nyaman untuk keluarga, dijamin pokoknya keluarga kamu akan suka tinggal di sini. Apa lagi Sentul City merupakan kawasan perumahan yang ada di kota pegunungan yang asri dan bebas polusi, pokoknya sangat terasa sekali kenyamanan tinggal di sini. Walau begitu, tinggal di sini lokasinya tetap strategis!

Lihat di bawah ini foto penampakan hunian tersebut

rumah dijual di sentul city

Berikut spesifikasi lengkap hunian yang saya ingin jual

  • Interior: Semi furnished
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Daya Listrik: 6,600 Watt
  • Lantai: 2
  • Hadap: Utara
  • Luas Tanah: 1061 M2
  • Dekat Wisata Gunung Pancar
  • Dekat Pasar Ah Poong
  • Carport: Ada
  • Kamar Tidur: 5 + 2
  • Harga Rumah Sentul City: Rp. 8,500,000,000
  • Dekat Bellanova Country Mall
  • Kondisi: Bagus
  • Kamar Mandi: 4
  • Garasi: Ada

Kalau kamu tertarik, bisa lihat di sini selengkapnya Rumah Dijual Di Sentul City

Memiliki hunian yang asri seperti ini memang sudah pasti akan memberikan kenyamanan untuk keluarga. Tapi, tidak semua orang ingin memiliki hunian di kota Bogor, kalau misalkan dia bekerja di Jakarta tentunya itu akan merepotkan. Nah, selain ada penawaran Rumah Sentul City ini, masih ada banyak penawaran lainnya, ada banyak penawaran hunian dijual lainnya bisa kamu temukan di situs graficanueva ini yang gak kalah menariknya dengan penawaran di atas. Hunian yang nyaman untuk keluarga memang susah untuk ditemukan, tapi ada banyak yang di tawarkan di sini dan kamu tinggal pilih aja!

Jual Rumah Di Sentul City Harga 4 Miliaran – Hunian Nuansa Pegunungan Yang Nyaman

rumah dijual di sentul city

Masih saja marak nih pengguna narkoba jenis sabu di luar sana. Baru saja ada dua orang pengguna narkoba jenis sabu tertangkap, ia adalah Wahid yang merupakan sopir truk pengangkut sembako antara provinsi, dan Rujab, mereka berdua nekat nyabu di pinggir jalan.

Mereka berdua tertangkap saat asyik menghisap sabu oleh polisi dari Polsek Camba, Kabupaten Maros yang tengah berpatroli. Awalnya mereka yang sedang beroperasi mengira suasana sedang aman karena kondisinya sudah sepi dan saat itu keadaan sudah larut malam, namun ditemukan kedua pria yang sedang menghisap sabu, akhirya mereka pun langsung digelandang ke Mapolsek Rabu dini hari.

Coba mereka sebelum kaur sudah menyerahkan diri ke BNN, gak akan terjadi hal seperti ini. Untuk kamu yang masih bersih dan belum pernah menyentuh barang seperti itu, jangan sekali-sekali kamu mencoba ya, mmending kerja yang bener untuk membahagiakan istri dan keluarga.

Modal awal membahagiakan mereka, kamu bisa membelikan tempat tinggal yang nyaman untuk keluarga. Kamu bisa melirik satu penawaran hunian yang ingin saya jual di Sentul City yang di jamin nyaman banget untuk keluarga. Untuk kamu yang berdomisili di sektiar situ dan kebetulan butuh tempat tinggal baru yang lebih nyaman, kamu bisa lihat dulu penawaran hunian yang ingin saya jual ini.

Hunian ini berada di kawasan kota pegunungan yang membuat lingkungan perumahannya sangat sejuk, asri, nyaman banget untuk tempat tinggal keluarga. Hunian ini memiliki spesifikasi luas bangunan 250 M2, dibangun di atas tanah seluas 450 M2, kondisi bangunan masih sangat bagus, sangat siap huni dengan panorama pegunungan yang sangat asri. Walau berada di kawasan kota pegunungan, namun di sini lokasinya sangat strategis, fasilitas yang tersedia lengkap, segala kebutuhan keluarga bisa terpenuhi dengan mudah!

Langsung aja nih lihat di bawah ini foto hunian yang ingin saya jual

rumah dijual di sentul city

Berikut ini spesifikasi lengkap hunian yang ingin saya jual

  • Carport: 1
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Garasi: 1
  • Lantai: 2
  • Sertifikat: HGB
  • Tahun dibangun: 2014
  • Hadap: Timur laut
  • Jalur Telepon: 1
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Harga Rumah Sentul City: Rp.4,500,000,000
  • Luas Tanah: 450 M2

Sesuai yang di sebutkan di atas, di sini tersedia fasilitas yang lengkap. Berikut beberapa fasilitas yang dapat kamu temui dan dapat kamu akses dengan mudah dari perumahan ini

  1. Bellanova Country Mall
  2. RS PMI Bogor
  3. Pasar Ah Poong
  4. Wisata Gunung Pancar
  5. Botani Square
  6. Dan masih banyak lagi

Tidak perlu pikir panjang lagi kalau kamu sedang mencari hunian yang nyaman untuk keluarga. Rumah Dijual Di Sentul City sudah di jamin sangat nyaman!

Hunian ini di jamin nyaman banget untuk keluarga, keluarga kamu di jamin akan sangat nyaman di sini karena kawasan perumahan kota pegunungan. Namun kalau kamu kurang tertarik dengan hunian yang saya jual ini atau merasa hunian yang nyaman ini harganya terlalu mahal, kamu bisa lihat penawaran lainnya di situs graficanueva ini. Selain ada Rumah Sentul City, di sini ada banyak sekali penawaran lainnya hunian yang nyaman untuk keluarga. Tidak hanya hunian mewah saja yang nyaman, ada juga hunian minimalis yang nyaman banget untuk tempat tinggal keluarga, kamu bisa lihat penawaran liannya di postingan yang ada di situs ini!

Jual Rumah Di Sentul City Bogor – Hunian Mewah Harga Murah

rumah dijual di sentul city

Aksi teror yang terjadi di Sarinah, Jakarta Pusat pada Kamis lalu mendapatkan perhatian serius dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa di sapa Ahok. Ia ingin mengantisipasi terjadinya teror dengan mengeluarkan imbuan ke sejumlah pihak, terutama pihak camat hingga satpam Mall yang diberikan himbauan untuk antisipasi teror bom.

Selain ini, untuk mempersempet ruang gerak-gering orang yang ingin membuat onar di Jakarta, Ahok punya cara sendiri untuk menanganinya. Ahok juga mengatakan kalau tidak pernah ada operasi yustisi yang penting cek. Tidak ada yang dilarang untuk amsuk ke Jakarta Ibu kota, siapapun boleh datang, orang enggak punya KTP pun boleh datang. Masa sih kalau dia kuliah di Jakarta, atau sedang jalan-jalan musti di razia? Yang utama itu kawasan yang nyewain kos-kosan yang tidak terdeteksi, ini yang harus di abisin.

Himbauan seperti ini sangatlah bagus untuk membuat Jakarta lebih aman lagi, semakin aman Jakarta, tidak akan ada yang takut untuk berkunjung ke Ibu Kota, kota yang sudah sangat berkembang. Berkembangnya kawasan ini yang membuat lokasi ini kerap menjadi pilihan orang saat mencari hunian untuk tempat tinggal, banyak yang mencari hunian di Ibu Kota belum bisa menemukannya, saya akan bantu di sini.

Di sini ada banyak berbagai penawaran hunian dijual di kota berkembang di tawarkan, salah satunya penawaran yang akan kamu lihat di bawah ini, penawaran hunian dijual di Sentul City yang ingin saya tawarkan ini. Hunian ini bangunan baru yang dibangun 3 lantai dengan spesifikasi luas bangunan 280 M2 di atas tanah seluas 261 M2. Berada di perumahan Cluster Empire Park yang lokasinya sejuk, nyaman, bebas polusi, dan asri, pas sekali untuk diberikan untuk keluarga. Mau saya jual murah aja nih untuk hunian ini, bangunannya baru tapi mau saya jual seharga bangunan seken, cukup dengan 3.5 Miliar kamu sudah bisa memiliki hunian mewah ini!

Ayo kita lihat di bawah ini foto penampakan hunian tersebut

rumah dijual di sentul city

Di sini kamu bisa lihat spesifiaksi lengkap hunian tersebut

  • Garasi: 2
  • Lantai: 3
  • Tahun dibangun: 2014
  • Sertifikat: HGB
  • Dekat Universitas Pakuan
  • Carport: 2
  • Luas Tanah: 261 M2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Kamar Mandi: 5 + 1
  • Hadap: Selatan
  • Harga Rumah Sentul City: Rp. 3,500,000,000
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Dekat RS PMI Bogor
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 280 M2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt

Memilih hunian yang tepat untuk keluarga memang sangatlah penting, Rumah Dijual Di Sentul City ini pilihan yang sangat tepat, selain aman, nyaman, lokasinya sangat berkembang!

Sudah tidak usah ragu lagi kamu memilih Rumah Sentul City sebagai tempat tinggal keluarga, karena lokasi ini merupakan lokasi yang sangat nyaman untuk keluarga, berada di kawasan kota pegunungan yang lingkungannya sudah terjamin keasrian dan kenyamanannya. Lokasi perumahan yang seperti ini tentunya bisa membuat keluarga terus merasa nyaman dan tidak ingin pindah ke tempat lain, dengan begitu ya kamu gak perlu repot-repot lagi cari tempat tinggal lain karena keluarga sudah tidak ingin pindah ke tempat lain. Namun selain penawaran di atas, di sini juga ada penawaran hunian dijual di Sentul City lainnya bisa kamu temukan,  ada banyak penawaran properti dijual bisa kamu temukan di situs graficanueva ini!

Jual Rumah Di Sentul City Harga Murah – Hunian Mewah, Halaman Luas, 9 Miliar

rumah dijual di puri indah

Merayakan tahun baru tentu kurang lengkap rasanya kalau tidak ada terompet, tetapi tahukah kamu, kalah akhir-akhir ini ada berita yang mengabarkan ada terompet yang menggunakan kertas sampul tulisan Alquran beredar di salah satu minimarket di wilayah Kabupaten Kendal? Sekarang kamu tidak perlu memikirkan hal tersebut lagi, karena pemilik CV Ashfri Adv, Al Ashfrihana, selaku produsen terompet tersebut sudah menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat khususnya kepada umat muslim.

Menurutnya, kalau kejadian tersebut murni karena kurang ketat pengawasan di bagian produksi, sehingga lolos deh ada yang menggunakan kertas sampul tersebut, dan juga pihak produsen sudah menarik seluruh terompet yang beredar, termasuk yang dijual di toko Alfamart di Wilayah Kendal, tempat dimana terompet berbahan sampul Alquran di temukan.

Kejadian tersebut sudah tidak usah kita bahas lagi karena sudah di selesaikan secara langsung oleh produsennya, dan pihak produsen juga sudah meminta maaf. Sekarang kita lanjutkan ke pembahasan penawaran hunian hari ini. Yang hari ini ingin saya tawarkan kepada kamu yaitu hunian mewah 2 lantai di Sentul di kota Bogor. Untuk kalian yang mencari hunian tempat tinggal keluarga yang nyaman, lingkungannya sejuk, dan bebas polusi tetapi lokasinya tidak asing, inilah pilihan yang paling tepat. Karena Sentul City merupakan kawasan kota pegunungan yang sangat asri, kawasan berkembang yang terdiri dari kawasan pemukiman dan kawasan komersial yang lengkap.
Hunian mewah ini memiliki spesifikasi luas bangunan 300 M2, di bangun di atas tanah yang sangat luas yakni seluas 1005 M2, ada halaman yang asri sehingga menjadikan hunian ini lebih asri lagi. Kondisinya full furnished, mulus, dan siap huni, di tawarkan dengan harga hanya 9 Miliar untuk kamu!

Yuk kita lihat di bawah ini hunian mewah yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di sentul city

Di bawah ini untuk lihat spesifikasi lengkap dari hunian tersebut

  • Lantai: 2
  • Luas Tanah: 1005 M2
  • Garasi: 2
  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Tahun dibangun: 2012
  • Jalur Telepon: 1
  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Carport: 4
  • Harga Rumah Sentul City: Rp. 9,000,000,000
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Kamar Mandi: 4 + 2
  • Hadap: Selatan
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Sertifikat: HGB
  • Interior: Full furnished

Kawasan yang banyak di cari orang, lokasi yang asri namun dekat dengan fasilitas lengkap tanpa batas, memenuhi segala kebutuhan keluarga. Berikut beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan ini

  1. RS Pertamedika
  2. Bellanova Country Mall
  3. Pasar Ah Poong
  4. Bukit Pelangi
  5. Jungleland Adventure
  6. Dan masih banyak lagi

Gak salah kamu memilih Rumah Dijual Di Sentul City ini sebagai tempat tinggal keluarga, di jamin keluarga kamu akan betah tinggal di sini!

Sudah banyak yang saya tawarkan di situs graficanueva ini, kamu tinggal pilih dari sekian banyak penawaran yang ada untuk mencari hunian yang kamu idamkan. Tetapi, jika di sini tidak ada hunian yang dijual sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan, kamu tidak perlu galau dan risau, karena di situs ini setiap hari selalu ada penawaran menarik lainnya, sama halnya seperti penawaran Rumah Sentul City yang baru saja saya tawarkan di atas, besok akan ada lagi penawaran lainnya hunian yang menarik, baik itu hunian minimalis hingga hunian mewah untuk melengkapi koleksi pilihan yang sudah ada!

Iklan Dijual Rumah Di Sentul City Murah – Hunian Pinky Cantik, Rapih, Siap Huni, Harga 2 Miliaran

rumah dijual di sentul city

Entah apa yang di fikirkan oleh benak FS, pemuda yang berumur 20 tahun ini nekat melakukan aksi pencurian. Lelaki yang tubuhnya dipenuhi dengan tatto ini nekat mencuri sepeda motor di keramaian kota, dengan percaya diri membawa sepeda motor curian di Taman Palem Lestari Blok D 1 No, 1A Cengkareng Jakarta Barat. “Korban melihat pelaku yang membawa motornya. Pelaku sudah mendorong motor korban dan berusaha menyalakan motor itu. Tapi karena suasana ramai, pelaku dapat diamankan,” ujar Kapolsektro Cengkareng. “Barang buktinya 1 unit sepeda motor merk Yamaha Jupiter milik korban,” ujar Febriansyah.

Dijual rumah pinky cantik harga menarik di Sentul City Bogor. Hunian minimalis bangunantahun 2008 namun masih sangat cantik, hunian dengan model bangunan yang begitu menarik untuk di pandang, di balut dengan warna pink membuat hunian ini lebih cerah. Hunian tersebut merupakan bangunan minimalis 2 lantai dengan memiliki luas bangunan 128 M2, di bangun di atas  tanah seluas 255 M2 dengan lingkungan perumahan yang sangat nyaman untuk tempat tinggal keluarga.

Kenyamanan tersebut karena seperti yang kita ketahui Sentul City merupakan salah satu kawasan kota pegunungan yang ada di Bogor, tentunya hal tersebut menjadikan hunian ini bisa memiliki suasana yang asri, sejuk, bebas polusi, dan sangat nyaman untuk keluarga. Termasuk kawasan mandiri yang berjarak tidak jauh dari ibukota Jakarta, fasilitas yang tersedia di sekitar perumahan sangatlah lengkap bahkan akses jalan menuju kota Jakarta pun sangatlah mudah. Tidak hanya fasilitas untuk memenuhi kebutuhan keluarga saja, ada juga di sini tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi bersama keluarga, bahkan warga kota tetangga pun banyak yang berkunjung ke sini untuk menikmati tempat wisata tersebut dan berkunjung bersama keluarga mereka seperti halnya tempat wisata Bukit Pelangi, Sentul Paradise Park, dan masih banyak lagi. Sehingga itu membuat hunian yang saya tawarkan ini begitu menarik untuk di lirik!

Langsung saja di sini kita lihat seperti apa rumahnya, fotonya lihat di bawah ini

rumah dijual di sentul city

Spesifikasi lengkap dari rumah di atas bisa kamu lihat di bawah

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 255 M2
  • Luas Bangunan: 128 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: 1
  • Carport: 2
  • Hadap: Hoek selatan timur
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Tahun dibangun: 2008
  • Harga Rumah Sentul City: Rp. 2,000,000,000

Untuk kamu yang masih ragu memilih hunian ini untuk tempat tinggal keluarga, di bawah ini ada beberapa fasilitas penunjang yang lokasinya tidak jauh untuk pertimbangan kamu dalam membelinya, fasilitas-fasilitas tersebut meliputi

  1. Sekolah Pelita Harapan
  2. Sekolah BPK Penabur
  3. Sekolah Islam Terpadu Fajar Hidayah
  4. Bellanova Country Mall
  5. Rumah Sakit Pertamedika
  6. Masjid Andalusia

Pastinya kamu tidak akan menyesal memilih Rumah Dijual Di Sentul City ini untuk tempat tinggal keluarga di lihat dari berbagai potensi yang ada!

Setelah melihat iklan di atas, lihat spesifikasi dan harga yang di tawarkan, apakah hunian seperti itu yang merupakan hunian yang kamu idamkan bersama keluarga? Jika tidak, saya masih punya penawaran lainnya untuk kamu, hunian tipe minimalis lain yang gak kalah menariknya dengan penawaran Rumah Sentul City di atas. Namun selain ada hunian minimalis, juga ada banyak pilihan properti hunian mewah di tawarkan di website ini untuk kamu, pilihan lengkap yang ada merupakan persembahan webite graficanueva untuk membantu kalian yang kesulitan dalam mencari hunian idaman untuk keluarga!

Rumah Dijual Di Sentul City Bogor – Hunian Mewah 2 Lantai – Lingkungan Perumahan Asri

rumah dijual di sentul city

Hunian mewah dengan kolam renang belum lengkap rasanya kalau hunian tersebut berada di lingkungan yang kurang nyaman. Hunian mewah dengan lingkungan yang sangat asri terasa begitu sempurna sebagai hunian idaman keluarga. Seperti rumah dijual di Sentul City yang saya tawarkan ini, berada di dalam perumahan D Bukit Golf, hunian modern mewah 2 lantai dengan tipe luas bangunan 400 M2, luas tanah 252 M2, dan terdapat kolam renang pribadi di dalam rumah, dengan lingkungan perumahan yang sejuk, asri, bebas polusi, dan adem membuat hunian ini menjadi lebih sempurna. Kenapa hal tersebut bisa terjadi, karena perumahan Sentul City berada di kota pegunungan yang lingkungannya masih sangat hijau dan sangat terasa sekali keasrian lingkungannya. Untuk hunian ini bisa kamu dapatkan dengan harga 3,3 Miliar saja, sudah sangat siap huni, kamu beli udah bisa langsung masuk tanpa perlu renovasi dan sudah tersedia semua furnitur di dalamnya, kamu cukup bawa koper udah bisa langsung ajak keluarga untuk tinggal bersama.

Dengan lingkungan yang begitu asri dan suasana alamnya yang begitu terasa, hunian ini lokasinya tidaklah asing, kawasan ini berada dekat dengan kota Jakarta dengan akses jalan yang juga mudah, bahkan warga Jakarta juga banyak yang berkunjung ke kawasan ini untuk merasakan indahnya suasana alam di sini, karna di sini terdapat banyak tempat wisata yang sangat indah untuk di kunjungi. Sudah tahu tentang hunian yang saya jual? Kamu tertarik? Yuk kita lanjutkan di bawah ini untuk lebih jelasnya!

Di bawah ini kamu bisa lihat foto rumahnya

rumah dijual di sentul city

Hunian mewah ini memiliki spesifikasi seperti di bawah ini

  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 252 M2
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Sentul City: Rp. 3,300,000,000

Seperti yang sudah saya bilang di atas, lokasi ini menjadi tempat kunjungan bagi banyak warga lokal maupun warga dari luar kota karena di sini terdapat tempat wisata dengan lingkungan yang sangat asri sehingga sangat menarik untuk di kunjungi, seperti misalnya di sini kamu bisa menemukan tempat wisata

  1. Bukit Pelangi
  2. Pemandian dan Mata Air Panas Gunung Pancar
  3. Sentul Paradise Park
  4. Pasar Ah Poong
  5. Dan tempat wisata lainnya masih banyak yang menarik untuk di kunjungi bersama keluarga

Tinggalkan hunian mewah lama kamu yang lokasinya tidak nyaman untuk membeli Rumah Dijual Di Sentul City ini dan pindah bersama keluarga di sini untuk memulai hidup yang lebih nyaman dan harmonis!

Hunian yang begitu nyaman ini persembahan dari graficanueva untuk kamu yang sedang mencari hunian idaman, banyak yang sedang mencari hunian yang mewah dan nyaman untuk tempat tinggal keluarga sehingga saya menawarkan hunian seperti ini kepada kamu di website ini. Namun tidak semua orang ingin memiliki hunian mewah, maka dari situlah di sini selain ada Rumah Sentul City yang mewah ini, masih banyak penawaran lainnya, ada juga hunian minimalis murah dengan lingkungan perumahan yang asri sangat nyaman untuk keluarga di tawarkan di website ini. Di sini berbagai macam hunian bisa kamu temukan, hunian minimalis sampai hunian mewah yang menarik sekali bisa kamu temukan di sini, memudahkan orang menemukan hunian idaman karna website ini bisa di akses hanya dengan internet untuk mencari hunian idaman!

Jual Rumah Di Sentul City Murah – Hunian Minimalis Cantik – Harga 600 Juta

rumah dijual di sentul city

Tinggal di rumah dengan lingkungan perumahan yang asri merupakan hal yang sangat di impikan oleh banyak orang, kelaurga yang harmonis di mulai dengan hidup tenang bersama keluarga di hunian yang asri dan tenang. Hal tersebut belum bisa di rasakan jika kita memiliki tempat tinggal di lokasi yang berada di pinggir jalan raya atau lokasi yang berisik. Bagaimana mungkin kamu bisa membahagiakan keluarga kalau tempat tinggal saja belum nyaman, lebih baik kamu tinggalkan saja hunian lama yang tidak nyaman tersebut untuk pindah di perumahan Sentul City, merupakan perumahan yang berada di kawasan kota pegunungan yang luas dan sangat asri, lingkungan di sini masih sangat terjaga, sangat bebas polusi, sangat asri, sangat nyaman untuk keluarga. Lingkungan perumahan ini di bentuk dengan sistem cluster yang memiliki ciri khas tersendiri. Di sekitar sini selain terdapat kawasan pemukiman, kamu juga bisa menemukan kawasan komersial yang merupakan kawasan bisnis yang terdiri dari ruko-ruko dan pusat perbelanjaan di kawasan perumahan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga yang tinggal di perumahan ini.
Untuk itu, di sini saya ingin membantu kamu untuk memiliki hunian di sini, saya ingin menawarkan ke kamu perumahan minimalis dengan model cantik di Sentul City, kondisinya bagus sekali siap huni dan harganya sangat terjangkau, kamu bisa mendapatkannya hanya dengan 600 Juta saja. Seperti apa hunian yang akan kamu dapatkan dengan uang segitu? Yuk kita lihat di bawah foto dan spesifikasinya!

Di bawah ini kamu bisa lihat foto rumahnya

rumah dijual di sentul city

Spesifikasi dari hunian tersebut bisa di lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Luas Bangunan: 70 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 2
  • Hadap: Selatan
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Tahun dibangun: 1997
  • Harga Rumah Sentul City: Rp. 600,000,000

Cantik kan hunian yang saya tawarkan, tidak hanya bangunannya saja loh yang cantik, pemandangan yang bisa kamu lihat dari perumahan ini juga sangat cantik dan asri. Untul Sentul City sendiri berada di Kota Bogor, hampir semua orang sudah tahu kota ini memiliki julukan Kota Hujan karena lokasinya yang sangat sejuk dan asri dekat dengan berbagai pegunungan, di sini juga kerap menjadi tempat wisata bagi banyak orang. Apa aja sih tempat wisatanya? Di sini ada

  1. Bukit Pelangi
  2. Sentul Paradise Park
  3. Rumah Makan PSK
  4. Lapangan Golf Satelindo
  5. Dan banyak lagi yang lainnya

Tertarik dengan hunian seperti ini? Yuk di beli Rumah Dijual Di Sentul City

Jangan ngaku sayang sama keluarga kalau belum membelikan mereka tempat tinggal di perumahan yang nyaman. Mereka mungkin saat ini sedang menunggu kamu untuk membelikan hunian dengan lingkungan yang tenang dan nyaman, jangan buat mereka lama menunggu, segera belikan untuk mereka sekarang. Ada banyak kok hunian minimalis murah dan nyaman dijual di pasaran, di website graficanueva ini pun juga sama, di sini ada banyak sekali hunian minimalis sampai hunian mewah di iklankan di website ini untuk dijual dengan harga terjangkau, Seperti yang sudah kamu lihat di atas, Rumah Sentul City harga 600 Juta, selain penawaran yang ini, masih ada banyak lagi yang lainnya di tawarkan di sini, bahkan setiap hari selalu ada pilihan baru untuk kamu!