Tag Archives: Puri Indah

Dijual Rumah Di Puri Indah – Kondisi Terbaik, Siap Huni, Tinggal Bawa Koper

rumah dijual di puri indah

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, permintaan akan keranjang parcel semakin meningkat. Hal ini dirasakan oleh pedagang di Makassar yang semakin kebanjiran pesanan, salah satunya yakni lokasi pengrajin parcel di Jalan Rajawali di Lorong 9 dan Lorong 10, Mariso, Makassar.

Kedua lorong ini memang terkenal sebagai lorong parcel. Di sana hanya ada enam pemilik usaha parcel di kedua lorong pemukiman padat penduduk tersebut. Walaupun begitu, tetapi usaha di sana cukup berkembang dan bisa menyerap tenaga kerja dari warga sekitar.

Salah seorang pemilik usaha keranjang parcel di sana, Muhammad Syukur mengatakan, jika menjelang lebaran, mereka selalu banjir pesanan. Hal demikian membuat omzetnya meningkat bahkan hingga dua kali lipat dalam sebulan.

Yang tadinya di hari biasa hanya mendapatkan omzet Rp 10 juta perbulan, di bulan Ramadhan dan Lebaran bisa naik dua kali lipat, bahkan lebih hingga Rp 30 juta.

Di bulan puasa seperti ini, yang banyak bukan hanya orderan parcel saja, tetapi ternyata juga banyak nih yang mencari hunian nyaman siap huni. Kebetulan, di sini saya ada satu penawaran menarik rumah tempat tinggal siap huni di Puri Indah, Jakarta Barat.

Dijual Rumah Di Puri Indah Kembangan

Hunian yang ingin dijual berada di Puri Indah, tepatnya di Puri Botanical. Hunian di dalam Cluster Euginia Blok H5 no. 23. Hunian ini dijual dengan kondisi terbaik, sangat siap huni dengan full furnished. Foto model huniannya bisa kamu lihat di bawah ini.

rumah dijual di puri indah

Yang kamu lihat di atas adalah foto penampakan hunian yang saya jual. Hunian ini berdiri 2 lantai dengan spesifikasi bangunan seluas 450 M2 di atas tanah dengan luas 315 M2. Hunian mewah full furnished. Ada total 8 kamar tidur dan 7 kamar mandi. Setiap ruangan full AC, dijamin adem.

Fasilitas penunjang di Puri Indah

  1. Lippo Mall Puri
  2. Bank BRI
  3. Carrefour
  4. RS Pondok Indah
  5. Hypermart
  6. Dan masih banyak lagi

Kalau kamu tertarik ingin membeli Rumah Dijual Di Puri Indah ini, kamu bisa memiliki hunian ini dengan harga 11 Miliar. Sudah full furnished, tinggal bawa koper dan langsung ajak keluarga tinggal bersama dengan nyaman di perumahan baru!

Hunian idaman bukan berarti hunian mewah. Setiap orang memiliki kriteria hunian idaman yang berbeda, tergantung dari kebutuhan dan dana yang dimilikinya. Karna setiap orang memiliki kriteria hunian idaman yang berbeda, itulah kenapa situs graficanueva ini hadir dengan penawaran hunian dijual yang tidak itu-itu saja. Pilihan yang ada di sini sangat lengkap, mulai tipe hunian mewah hingga hunian minimalis dijual. Pilihan yang ada masih akan terus bertambah, seperti halnya hari ini ada penawaran Rumah Puri Indah, akan ada penawaran menarik lainnya!

Iklan Rumah Dijual Di Puri Indah – Hunian Nyaman di Jakarta Barat

rumah dijual di puri indah

Terjadi kasus bunuh diri di Bangli, Bali. Kali ini, yang nekat melakukan bunuh diri ialah seorang nenek berusia 76 bernama Ni Nengah Srani.

Korban ditemukan gantung diri di langit-langit dapurnya. Sang suami, Wayan Leket mengaku saat itu ia mengaku meminta sarapan kepada sang istri dan melihat istrinya sedang memasak di dapur. Saat ia tinggal sebentar dan kembali untuk melihat di dapur, tiba-tiba kondisi sang istri sudah tergantung di tiang plafon dapur. Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena tidak kuat menahan rasa sakit karena ia sering mengeluh sakit radang dan telinga yang ia rasakan.

Dari hasil visum juga tidak menunjukkan ada tanda-tanda kejahatan yang memperkuat kalau korban meninggal murni karna bunuh diri. Tapi di sini kita tidak akan bahas mengenai berita di atas karna saya di sini ingin menawarkan hunian dijual di Puri Indah, Jakarta Selatan sesuai dengan judul postingannya. Hunian ini sangat strategis, hunian yang sangat nyaman untuk keluarga.

Rumah Dijual Di Puri Indah 2016

Setiap orang memiliki kriteria hunian idaman yang berbeda, begitu juga dengan kamu. Karna kamu berkunjung ke postingan ini, sudah dipastikan kalian sedang mengidamkan memiliki tempat tinggal yang nyaman berlokasikan di Jakarta Barat.

Langsung saja saya jelaskan hunian di Puri Indah yang mau saya jual. Hunian ini merupakan tipe hunian minimalis mewah 450/400. Dijual dengan kondisi terbaik, sangat bagus dan rapih. Terdapat banyak ruang yang luas karna bangunannya memiliki luas yang cukup besar.

Foto rumah dijual di Puri Indah

rumah dijual di puri indah

Hunian mewa yang menjadi pilihan yang tepat untuk menacri tempat tinggl sekaligus dijadikan untuk investasi jangka panjang. Hunian mewah yang nyaman sehingga keluarga akan dengan nyaman tinggal bersama di sini.

Jika kamu sudah bosan tinggal di sini pun bisa kamu jual kembali hunian ini dengan harga lebih mahal mengikuti harga pasaran nilai jual objek pajak yang terus naik di kawasan berkembang ini.

Jika kamu masih ragu, beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan di bawah ini bisa menjadi pertimbangan untuk meyakinkan kamu dengan hunian ini

  1. Lokasinya strategis
  2. Lingkungannya aman dan nyaman
  3. Kondisi bangunan siap huni
  4. Dekat Puri Indah Mall
  5. Dekat dengan Tol Lingkar Luar Jakarta

Tidak direkomendasikan untuk kamu yang mencari hunian murah. Karna harga Rumah Dijual Di Puri Indah ini lebih mahal dari harga hunian lainnya. Lokasinya yang strategis dan berkembang itulah yang menjadikan harganya lebih mahal.

Jika kamu mencari hunian murah, kamu bisa tinggalkan iklan Rumah Puri Indah ini dan lihat iklan hunian dijual lainnya. Kamu bisa buka halaman utama situs properti ini untuk lihat iklan hunian dijual lainnya karna di situs ini masih ada banyak berbagai penawaran hunian dijual lainnya. Berbagai macam hunian murah di tawarkan di sini untuk pilihan kamu yang sedang mencari tempat tinggal murah!

Iklan Dijual Rumah Di Puri Indah – Hunian Nyaman, Asri, Harga 9 Miliaran

rumah dijual di puri indah

Hati-hati nih dengan orang yang tidak kita kenal meminta tolong ke kita, soalnya nih baru saja ada kejadian yang tidak mengenakkan. Ada orang yang meminjam korek api kepada pengendara motor, lalu orang yang meminjam tersebut malah melakukan pembegalan dengan mengancam korban menggunakan celurit.

Pelaku bernama Jihan Sudrajat, dia mengancam korban untuk memberikan konci sepeda motornya dengan mengalungi korban menggunakan celurit. Karena panik, ya korban sih langsung memberikan kunci motornya.

Tapi korban tidak mau pasrah begitu saja nih, dia langsung meneriakkan maling dan pelaku langsung diamankan oleh anggota Polsek Serpong dan security yang ada di sana. Ya ini peringatan nih untuk kita agar harus berhati-hati dengan orang yang tidak kita kenal jika kita tidak ingin terjadi hal yang tidak di inginkan seperti di todong atau yang lainnya.

Ya itu hanya sedikit himbauan saja dari saya, sekarang saya tidak mau bahas hal ini lagi karena ini merupakan situs properti bukan situs masalah kriminal. Di situs ini, saya ingin menawarkan properti dijual yakni hunian dijual di Puri Indah sesuai dengan judulnya. Hunian ini merupakan hunian 2 lantai yang dibangun seluas 250 M2 yang memiliki tanah yang luas seluas 335 M2.

Sangat nyaman sekali hunian ini karena berada di lingkungan perumahan yang sejuk dan asri, bernilai investasi yang sangat tinggi. Mau saya jual dengan harga 9.9 Miliar nih, untuk kamu yang berminat bisa dapatkan hunian ini sekarang sebelum harganya naik duluan!

Kamu bisa lihat di bawah ini foto hunian yang mau saya jual

rumah dijual di puri indah

Di bawah ini untuk lihat spesifikasi hunian yang saya jual

  • Lantai: 2
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 9,900,000,000
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Interior: Kosong
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Dekat RS Pondok Indah
  • Dekat Lippo Mall
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Luas Tanah: 335 M2
  • Dekat Puri Indah Mall

Tidak perlu tunggu waktu lama untuk membeli Rumah Dijual Di Puri Indah ini, kalau kamu berminat mending segera membelinya!

Kalau kamu menunda waktu, harga hunian ini nanti akan terus naik seiring berjalannya waktu. Dengan keadaan ini, manfaatkan nih membeli hunian ini sesegera mungkin dan kamu investasikan untuk dijual kelak dengan harga yang lebih mahal. Tapi kalau harapan kamu membeli hunian ini sudah sirna karena hunian ini laku duluan, kamu tidak perlu galau dan risau, masih ada banyak hunian dijual lainnya yang belum saya tawarkan ke kamu di sini. Hari ini saya tawarkan Rumah Puri Indah, di lain hari saya akan tawarkan hunian dijual lainnya yang gak kalah menariknya dengan penawaran yang sudah saya berikan di sini. Pokoknya, kalau kamu sedang mencari hunian tempat tinggal, jangan ragu untuk mencoba mencarinya di situs graficanueva ini!

Rumah Dijual Di Puri Indah Harga 10 Miliaran – Jual Santai Kondisi Sangat Bagus

rumah dijual di puri indah

Siapa sih yang gak tau WhatsApp, salah satu layanan pesan singkat secara online yang bisa digunakan di berbagai smartphone. Seperti tidak ingin ketinggalan dengan para kompetitornya, kini whatsApp membuat inovasi baru nih. Kali ini, aplikasi pesan singkat online ini membuat fitur baru yakni para pengguna bisa mengubah teks tulisan pesan menjadi tulisan tebal, huruf miring, dan tulisan yang di coret ke dalam chat. Tentunya ini hanya tersedia untuk pengguna yang sudah update ke versi terbaru.

Untuk kamu yang sudah mengupdate ke versi terbaru dan masih bingung bagaimana cara merubah text, kamu bisa menggunakan simbol bintang (*) untuk membuat text huruf tebal, untuk text miring kamu bisa menggunakan under score (_) dan untuk menggunakan tulisan yang di coret, kamu bisa menggunakan simbol (~).

Saya cuman mau berbagi sedikit tips aja nih ke kamu, tapi bukan ini yang sebenarnya ingin saya bahas di sini. Di postingan ini, saya ingin menawarkan hunian dijual di Puri Indah, Jakarta Barat. Hunian mewah yang model bangunannya modern dan sangat bagus. Berdiri kokoh dengan kondisi siap huni 2 lantai seluas 310 M2 di atas tanah dengan luas 240 M2.

Lingkungannya sangat nyaman untuk keluarga, kawasan elit yang memiliki ketersediaan fasilitas tanpa batas. Dengan kondisi yang siap huni, kamu siap memiliki hunian mewah ini dengan harga 10.5 Miliar, jual santai saja jadi gak bisa nego ya!

Seperti ini penampakan hunian dijual yang ingin saya jual

rumah dijual di puri indah

Di sini bisa kamu lihat spesifikasi lengkap hunian tersebut

  • Dekat Lippo Mall Puri
  • Kamar Tidur: 4
  • Luas Bangunan: 310 M2
  • Garasi: Ada
  • Kamar Mandi: 3
  • Sertifikat: SHM
  • Carport: Ada
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 10,500,000,000
  • Dekat RS Pondok Indah
  • Dekat Puri Indah Mall
  • Luas Tanah: 240 M2
  • Lantai: 2

Kelihatan dari foto bangunannya, terkesan sangat mewah hunian yang saya jual ini. Untuk kamu yang berminat dengan Rumah Dijual Di Puri Indah ini, kamu bisa memilikinya sekarang dengan harga 10.5 Miliar, tanpa nego ya harga pas!

Untuk kamu yang merasa hunian yang saya tawarkan ini harganya terlalu mahal, kamu bisa lihat penawaran hunian dijual lainnya. Masih ada banyak penawaran hunian dijual lain yang gak kalah menariknya dengan penawaran hunian dijual di atas. Kamu bisa menemukan banyak hunian minimalis dijual sampai hunian mewah dijual di situs ini untuk kamu pilih. Sama seperti Rumah Puri Indah yang saya tawarkan di atas, penawaran lainnya juga bisa kamu temukan di postingan yang ada di situs ini. Di setiap postingan mewakili satu penawaran yang saya tawarkan. Kunjungi halaman utama kalau kamu ingin lihat penawaran yang lainnya untuk menemukan hunian idaman keluarga. Dari banyaknya pilihan yang ada, pasti di situ ada yang kamu idamkan!

Dijual Rumah Di Puri Indah Harga 10 Miliaran – Model Bangunan Modern – Sangat Keren

rumah dijual di puri indah

Kalau biasanya para pemimpin daerah menerapkan gaya hidup mewah, beda banget nih dengan Waki Kota Bandung, Ridwan Kamil atau yang biasa kita sapa Kang Kamil. Bahkan, walaupun dia merupakan orang nomor satu di Kota Bandung, tapi dia tetap menerapkan hidup sehat.

Orang nomor satu Bandung ini mengunggah foto anak laki-lakinya, Emmeril Kahn Mumtaz yang sedang menggowes sepeda di jalan raya. Dari foto yang di upload tersebut menggambarkan, kalau anak pejabat itu tidak selamannya harus hidup mewah dengan naik mobil atau dengan motor sport mewah. Kalau kalian gak percaya, tanya sendiri deh sama orangnya.

Kalau kalian tidak percaya bisa tanya sendiri, saya gak mau debat masalah beginian karena di sini yang mau menawarkan hunian dijual, siapa tau di sini ada yang lagi cari hunian idaman. Kali ini, di postingan ini saya mau memberikan penawaran hunian dijual di Puri Indah, Jakarta Barat untuk kalian pengunjung situs ini yang membaca postingan ini.

Yuk lah lihat dulu penawaran hunian yang satu ini, hunian minimalis modern tipe luas bangunan 250 M2 yang dijamin sangat menarik. Hunian modern ini berdiri 2 lantai di atas tanah seluas 304 M2 dengan sertifikat hak milik. Pokoknya dijamin keren banget deh gak bakal nyesel kamu belinya. Berdiri dengan 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi, cocok banget nih untuk kalian yang punya anak, tinggal di sini anak kamu bisa dapat kamar pribadi gak usah tidur bareng orang tua lagi!

Hunian dijual yang saya tawarkan ini memiliki tampak depan seperti ini

rumah dijual di puri indah

Di sini bisa kamu lihat spesifikasi lengkap hunian dijual tersebut

  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Kondisi: Bagus
  • Luas Tanah: 304 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 10,700,000,000
  • Hadap: Utara
  • Dimensi Tanah: 19 x 16 M2
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Garasi: 1
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Lantai: 2

Untuk fasilitas yang ada di sekitar perumahan, kamu bisa menemukan

  1. Puri Indah Mall
  2. Lippo Mall Puri
  3. SMA Notre Dame
  4. Ranch Market
  5. Global Nusantara School
  6. Dan masih banyak lagi

Seperti inilah Rumah Dijual Di Puri Indah yang saya jual, jika kamu tertarik bisa membelinya dengan harga 10,7 Miliar dan masih bisa nego!

Ya inilah salah satu penawaran hunian yang saya berikan hari ini. Untuk lihat penawaran hunian dijual lainnya, bisa kamu lihat di postingan lain yang sudah ada di situs ini. Kalau kamu sudah lihat semua penawaran hunian dijual yang di tawarkan di sini namun belum menemukan hunian yang sesuai dengan keinginan, kamu bisa berkunjung lagi ke situs ini besok. Karena, sama seperti halnya penawaran Rumah Puri Indah ini, besok akan ada lagi penawaran hunian dijual baru lainnya. Akan ada penawaran menarik lainnya diberikan di sini. Kamu bisa berkunjung lagi besok untuk melihat penawaran menarik di situs graficanueva terbaru!

Iklan Dijual Rumah Di Puri Indah Blok E – Lokasi Strategis, Fasilitas Lengkap

rumah dijual di puri indah

Ingin bepergian menggunakan transportasi utara atau pesawat? Jangan sekali-kali kamu mengatakan kalau membawa bom saat di bandara, baik itu bercanda maupun serius. Karena, walaupun kamu hanya bercanda membawa bom, karena ada undang-undang dan sanksinya jika kamu melakukan hal tersebut.

Saat ini, sudah ada empat orang terpaksa harus berurusan dengan pihak keamanan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin karena hal tesebut, mereka bukan orang gila atau orang tidak waras, melainkan mereka yang melakukan candaan tersebut dari kalangan terdidik seperti polisi, TNI, dan PNS, tidak seharusnya mereka melakukan hal seperti ini.

Humas Angkasa Pura I, Hary Budi Waluyo mengatakan, pidahknya sudah melakukan berbagai cara untuk mencegah agar penumpang pesawat tidak bercanda lagi masalah membawa bom, karena sangatlah berbahaya. Untuk itu kita jangan melakukan hal tersebut ya sobat kalau tidak ingin terjadi apa-apa. Oke sudah cukup itu saja yang ingin saya bahas mengenai bom, sekarang ini kita lanjutkan dengan penawaran properti dijual seperti biasanya.

Kali ini, saya ingin menawarkan hunian dijual di Puri Indah sesuai dengan judul postingan yang saya buat di atas, yang ingin saya tawarkan kali ini hunian minimalis 2 lantai brand new dengan tipe luas bangunan 250 M2, dibangun di atas tanah seluas 160 M2. Lokasi perumahan merupakan lokasi yang amat sangat strategis di Jakarta Barat, dengan jaminan segala kebutuhan keluarga dapat terpenuhi dengan mudah, di sini tersedia banyak fasilitas tanpa batas!

Lihat di bawah ini untuk foto penampakan hunian yang saya jual

rumah dijual di puri indah

Di bawah ini untuk lihat spesifikasinya

  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Lantai: 2
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 7,000,000,000
  • Jalur Telepon: 1
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 160 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Hadap: Selatan
  • Carport: 1

Lengkap banget fasilitas yang ada di sini, berikut beberapa yang bisa kamu temukan

  1. Puri Indah Mall
  2. SMAN 112 Jakarta
  3. RS Puri Mandiri
  4. RS Pondok Indah
  5. Lippo Mall Puri
  6. Dan masih banyak lagi

Lihat juga penawaran lain hunian dijual yang saya punya di sini Rumah Dijual Di Puri Indah

Jika saat ini kamu sedang mengidamkan sebuah tempat tinggal namun belum juga menemukan yang sesuai dengan idaman kamu, lebih baik kamu mencoba mencarinya di situs graficanueva ini, di sini ada berbagai penawaran hunian dijual yang saya berikan kepada kamu, mulai dari hunian minimalis dijual hingga hunian mewah dijual. Semua penawaran yang ada di sini diberikan untuk kamu, untuk membantu kamu menemukan hunian yang kamu idamkan. Karena setiap orang memiliki kriteria hunian idaman yang berbeda, untuk itulah di situs ini tersedia berbagai penawaran yang beragam, setiap penawaran yang ada pastinya berbeda, termasuk Rumah Puri Indah ini, beda dengan penawaran lainnya yang ada di tawarkan di situs ini!

Jual Rumah Di Puri Indah Murah – Hunian Murah Di Perumahan Asri

rumah dijual di puri indah

Nasib yang menimpa andi Saputro sangatlah miris, karena terjadi kebakaran yang menimpa rumah tempat tinggal mereka sekaligus bengkel untuk dia merintis mencari uang. Kalau rumah sih masih bisa beli lagi, namun kalau ladang untuk mencari uangnya tidak ada mau gimana?

Sang ayah sangat sabar menyikapi musibah yang menimpanya, tidak ada yang bisa dilakukan lagi, ibarat kata taman yang baru tumbuh bersemi hancur di injak oleh orang. Nasi sudah menjadi bubur, sudah terlanjur terjadi kita hanya bisa pasrah saja mengikhlaskannya. Semoga yang terkena musibah ini bisa pasrah ya, dan kita doakan yang terbaik untuk dia.

Kalau cari rumah dijual mah gampang, di sini kamu bisa mencarinya karena ada banyak sekali iklan rumah dijual pilihan untuk kamu, dan sekarang ini di postingan ini saya ingin menambah koleksi yang sudah ada dengan memberikan penawaran rumah dijual di Puri Indah Jakarta Barat. Hunian yang saya ingin tawarkan ini berada di perumahan Puri Media Jl. Berlian Raya. Hunian ini ingin saya jual cepat dengan harga hanya 4,290 Miliar. Dengan harga segitu yang akan kamu dapatkan hunian dengan spesifikasi luas bangunan 300 M2 dibangun di atas tanah dengan luas 200 M2. Bangunan 2 lantai sangat bagus, putih mulus, siap huni dan lokasinya sangat aman dan nyaman untuk keluarga. Tentunya ini harga di bawah pasaran hunian di Puri Indah, sangat murah dibandingkan dengan yang lainnya!

Untuk melihat seperti apa rumah yang saya jual, kamu bisa lihat di bawah ini fotonya

rumah dijual di puri indah

Kalau di sini untuk lihat spesifikasinya

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 5
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Hadap: Timur
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 4,290,000,000

Kalau orang membeli rumah, pastinya yang mereka pertimbangkan bukan harganya yang murah saja, tetapi juga harus mementingkan lokasinya, apakah strategis atau tidak, apakah dapat memenuhi kebutuhan keluarga dengan mudah atau tidak. Nah kalau di sini nih dijamin fasilitasnya lengkap banget memenuhi segala kebutuhan keluarga. Kamu bisa menemukan fasilitas seperti

  1. Puri Indah Mall
  2. Lippo Mall Puri
  3. Rumah Sakit Pondok Indah
  4. SMAN 57 Jakarta
  5. Dan masih banyak lagi

Dijamin kamu gak akan menyesal membeli Rumah Dijual Di Puri Indah ini, walau harganya murah tetapi bukan murahan, sangat menguntungkan sekali membelinya!

Sudah saatnya kamu membeli hunian yang nyaman untuk keluarga, kenyamanan merupakan hal utama untuk membangun keluarga yang harmonis. Nah di sini nih tempatnya kamu dapat menemukannya dengan mudah, di situs graficanueva ini ada banyak sekali iklan rumah dijual untuk pilihan kamu, seperti halnya penawaran Rumah Puri Indah di atas. Seperti apapun tipe hunian yang kamu idamkan, coba saja cari di situs ini, di sini pilihannya banyak banget mulai dari hunian minimalis hingga hunain mewah, siapa tau di sini ada yang kamu inginkan. Tidak usah susah-susah cari di koran karena di situs ini kamu bisa mencarinya dengan internet di komputer ataupun handphone!

Jual Rumah Di Puri Indah Kembangan – Harga 9 Miliar – Lokasi Prestisius

rumah dijual di puri indah

Mencari hunian idaman memanglah bukan hal yang mudah, kita harus meluangkan banyak waktu untuk mencari hunain yang benar-benar sesuai dengan kriteria hunian yang kita inginkan. Kamu bisa melirik kawasan Puri Indah yang ada di Kembangan Jakarta Barat, lokasi tersebut merupakan kawasan yang paling pas untuk di sebut sebagai hunian idaman, di sana ada banyak hunian dengan harga yang terjangkau, namun lokasinya strategis. Ini merupakan pilihan yang paling tepat, lokasi ini merupakan kawasan yang berkembang yang dikenal sebagai kawasan yang lokasinya strategis dengan pertumbuhan properti yang baik. Di sana juga terdapat fasilitas yang lengkap hingga infrastruktur yang memadai seperti adanya akses jalan utama serta akses jalan Tol yang membuat lokasi ini kerap di buru dan harga propertinya terus naik, selain untuk tempat tinggal kerap juga dijadikan sebagai investasi yang menguntungkan.

Untuk kalian yang juga tertarik memiliki hunian di sana, di sini saya punya satu penawaran untuk kamu yang mungkin saja kamu tertarik, rumah dijual di Puri Indah Jakarta Barat tipe minimalis 300/300, hunian dengan lingkungan yang sangat tenang dan sangat nyaman sehingga membuat keluarga yang tinggal di sana pasti akan merasa senang. Merupakan kawasan elit yang menjadikan hunian ini sangat layak untuk di lirik. Kondisinya butuh sedikit renovasi jika ingin mendapatkan hunian dengan kondisi terbaik, namun tanpa di renovasi juga sudah bisa di hunia bersama keluarga. Harga yang ingin di tawarkan untuk hunian yang satu ini kepada kamu yaitu senilai 9 Miliar, kamu bisa jual kembali dengan harga yang jauh lebih tinggi kelak nanti karena lokasi ini pasti mengalami kenaikan harga properti yang pesat!

Foto rumahnya bisa kamu lihat di bawah ini

rumah dijual di puri indah

Untuk spesifikasi lengkap huniannya lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 300 M2
  • Dimensi Tanah: 12 x 25 M2
  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Hadap: Utara
  • Kondisi: Butuh renovasi
  • Interior: Kosong
  • Jalur Telepon: 1
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 9,000,000,000

Dengan akses jalan utama Jl. Puri Indah, kamu bisa melakukan perjalanan dengan mudah dari hunian ini, selain itu juga akses jalan tersebut memudahkan kamu untuk mengakses fasilitas lengkap yang ada di sana. Fasilitas yang ada di sini yaitu

  1. Rumah Sakit Pondok Indah
  2. Kinderworld Montessori
  3. Global Sevilla Puri Indah
  4. Lotte Mart
  5. Super Indo Intercon
  6. Apotik Taman Kebon Jeruk

Untuk kamu yang berminat dan ingin lihat langsung, kamu bisa mengajukan survey datang ke Rumah Dijual Di Puri Indah ini!

Cuman dengan bermodalkan internet kamu sudah bisa mencari hunian idaman kamu dengan sangat mudah, jika saat ini kamu sedang mencari hunian idaman kleuarga, baik itu hunian minimalis hingga hunian mewah idaman, kamu bisa temukan di sini karna terdapat banyak hunian dijual untuk kamu. Berbagai hunian bisa kamu temukan seperti halnya Rumah Puri Indah yang di tawarkan di atas, masih ada banyak lagi hunian menarik lainnya bisa kamu temukan di sini. Dengan adanya banyak penawaran di situs properti ini, kamu jangan beranggapan susah dalam mencari hunian idaman, karna di sini kamu bisa menemukannya dengan mudah!

Dijual Rumah Di Puri Indah Kembangan – Hunian Minimalis Harga Nego

rumah dijual di puri indah

Padarnya penduduk di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan tentunya membuat para pengembang tertarik untuk mengembangkan kawasan ibukota lainnya, misalnya saja Jakarta Barat yang kini sedang berkembang, para pengembang tertarik untuk mengembangkan kawasan ini karena daerah ini dikenal sebagai salah satu kawasan yang sangat strategis karena lokasinya yang terdapat berbagai akses jalan utama dan insfrastruktur yang memudahkan, di tambah dengan akses jalan Tol yang menjadi akses jalan sangat mudah untuk melakukan perjalanan. Lokasi ini sekarang begitu menarik untuk di lirik bagi kamu yang sedang merencanakan ingin melakukan investasi properti karna harga jual properti di sini sekarang sedang terus meningkat bahkan meroket dari tahun ke tahun.

Yang menarik untuk di lirik di Jakarta Barat yaitu kawasan Puri Indah, pengembang besar sudah mengembangkan kawasan ini hingga kini bisa menjadi komplek perumahan elit yang menjadi hunian idaman keluarga, secara umum harga properti di sini sudah tinggi dan akan terus naik seiring berjalannya waktu, tentunya untuk kamu yang mengidam-idamkan memiliki hunian di Puri Indah tidak boleh mengulur waktu lama karna harga properti di sana akan terus naik.

Berbicara tentang hunian idaman di Puri Indah, di website properti ini yang kali ini ingin saya tawarkan yaitu rumah dijual di Puri Indah, hunian minimalis dengan lokasi yang sangat strategis dekat dengan Puri Indah Mall dan Lippo Puri Mall, lokasi idaman banget hunian seperti ini, dan mungkin juga kamu tertarik ingin memiliki hunian dengan lokasi tersebut. Untuk melihat bagaimana hunian yang saya tawarkan, ayo kita lihat di bawah ini.

Ini foto rumah minimalis yang saya tawarkan

rumah dijual di puri indah

Spesifikasi hunian minimalis ini bisa di lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Luas Bangunan: 90 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 3,000,000,000

Walaupun hanya hunian minimalis, tetapi segala kemudahan dan kemewahan lokasi Puri Indah begitu terasa di hunian minimalis ini. Di lihat dari harganya tentu saja terlalu mahal rasanya untuk hunian minimalis di beri dengan harga 3 Miliar, tapi jangan salah, melihat potensi yang ada di Puri Indah, tentunya hunian ini sangat worth di berikan penawaran dengan harga tersebut, bahkan peminatnya di luar sana sangat banyak, baik itu yang ingin menjadikan hunian ini sebagai investasi maupun sebagai hunian idaman karena melihat potensinya yang berada di lokasi yang sangat strategis dekat dengan akses jalan utama Jl. Kembang Utama, Jl. Meruya Ilir Raya, Jl. Aries Mustika, dan berbagai jalan utama lainnya yang memudahkan akses jalan perumahan. Tentu saja di sekeliling jalan utama, kamu juga bisa menemukan berbagai fasilitas yang lengkap seperti

  1. Apotik Taman Kebun Jeruk
  2. Sekolah Pilot
  3. Universitas Mercu Buana
  4. Puri Indah Mall
  5. Lippo Puri Indah

Dan berbagai fasilitas lainnya yang menjadi nilai lebih dari hunian ini yang membuat hunian ini menjadi idaman banget untuk keluarga. Di jamin kamu gak akan menyesal memilih Rumah Dijual Di Puri Indah ini sebagai tempat tinggal keluarga!

Kalau kamu sedang mencari hunian idaman, janganlah merasa susah, karena sekarang segala hal bisa di lakukan dengan mudah berkat perkembangan internet, tidak hanya social media dan berita, jual beli juga sekarang bisa di lakukan secara online. Sekarang sudah ada banyak situs properti yang memiliki banyak penawaran hunian idaman dijual, seperti halnya website graficanueva ini, di sini ada berbagai penawaran hunian yang menarik untuk kamu, baik hunian mewah maupun hunian minimalis murah ada di sini. Seperti halnya penawaran Rumah Puri Indah yang menjadi idaman banyak orang, masih ada lagi penawaran menarik lainnya di sini. Temukan hunian idaman kamu dengan mudah secara online di website properti ini!

Iklan Rumah Dijual Di Puri Indah Murah – Siap Huni – Lokasi Pusat Kota

Menarik banget nih gan, ada rumah dijual di pusat kota Jakarta Barat mau ane tawarin di sini, hunian siap huni berada di Puri Indah yang kali ini mau ane tawarin untuk agan yang berkunjung ke website ini untuk mencari rumah. Kelebihan dari yang ane tawarin ini yaitu berada di lokasi utama, pusat kota yang sangat strategis dan terdapat fasilitas yang lengkap gan, udah gitu bangunannya masih sangat bagus dan masih berdiri tegak 2,5 lantai tanpa ada masalah dan di jamin keluarga agan bakal betah tinggal di sini. Namun selain untuk tempat tinggal keluarga, agan juga bisa manfaatin hunian ini untuk investasi loh, karena lokasinya yang berada di pusat kota yang banyak fasilitasnya ini pasti banyak yang cari hunian di lokasi seperti ini, dan harga properti terus naik sehingga cocok banget untuk investasi hunian ini!

Mau liat seperti apa rumahnya? Fotonya dapat kamu lihat di sini

rumah-dijual-di-puri-indah

Untuk spesifikasinya bisa di lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 140 M2
  • Luas Bangunan: 240 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Hadap: Selatan
  • Lantai: 3
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Puri Indah Mall
  • Dekat Universitas Empu Tantular
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 5,500,000,000

Murah banget nih gan harganya cuman 5,5 Miliar tapi lokasinya strategis, kondisi Rumah Dijual Di Puri Indah ini pun juga sangat siap huni!

Cuman dengan internet kamu sudah bisa mencari rumah idaman keluarga kamu dengan sangat mudah, di masa kini sudah banyak hadir website jual beli properti yang bisa membantu kamu dalam mencari hunian untuk keluarga dengan cara online. Banyak website yang hadir di kalangan masyarakat, contohnya website graficanueva ini, di sini kamu bisa melihat banyak sekali hunian dijual dengan harga yang terjangkau serta model dan tipe hunian yang di tawarkan di sini sangat beragam, berada diberbagai lokasi di Indonesia sehingga hunian impian di lokasi apapun bisa kamu dapatkan dengan mudah dengan mencarinya di website ini. Cukup dengan internet kamu sudah bisa menemukan tempat tinggal impian keluarga yang dijual, ayo temukan hunian impian keluarga kamu di sini sekarang, sebelum hunian yang kamu impikan di ambil orang duluan!