Tag Archives: Pondok Indah

Rumah Dijual Di Pondok Indah Harga 10 Miliar – Hunian Mewah Berkelas – Perumahan Elit

rumah dijual di pondok indah

Siapa sih yang gak tau Pondok Indah, salah satu kawasan pemukiman termewah yang ada di ibukota bagian selatan, perumahan ini kerap menjadi icon dari mewahnya kota Jakarta Selatan yang sudah sangat berkembang. Perumahan ini merupakan kawasan yang memiliki lingkungan hijau yang sangat nyaman, perumahan ini di penuhi dengan berbagai hunian mewah yang sangat megah, bahkan para konglomerat dan artis ibukota juga memiliki hunian mewah di lokasi ini. Nah di situlah lokasi rumah yang yang saya jual, huniam mewah kondisi bagus sekali, sangat mulus, dan sangat siap untuk tempat tinggal keluarga, hunian tersebut memiliki luas bangunan 350 M2, serta luas tanah 230 M2, sangat siap di huni keluarga dengan nyaman di banderol dengan harga 10 Miliar.

Meskipun perumahan ini di banderol dengan harga mahal, tidak menurunkan minat banyak orang dalam memiliki hunian di kawasan pemukiman mewah ini, banyak yang memanfaatkan kenaikan harga properti di sini untuk melakukan investasi. Hunian mewah di sini kerap menjadi incaran banyak orang untuk melakukan investasi karena harga kenaikan properti di kawasan ini terus naik dan sangat menguntungkan. Berminat juga untuk memiliki investasi di lokasi ini? Atau mungkin berminat untuk ajak keluarga tinggal bersama? Ayo lihat di bawah ini hunian yang saya jual!

Berikut foto rumahnya

rumah-dijual-di-pondok-indah

Di bawah ini untuk melihat spesifikasinya

  • Kamar Tidur: 4 + 3
  • Kamar Mandi: 2 + 2
  • Luas Tanah: 230 M2
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Timur
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 6,600 Watt
  • Jalur Telepon: 2
  • Dekat Pondok Indah Mall
  • Harga Rumah Pondok Indah: Rp. 10,000,000,000

Sebelum kamu menyesal, segera miliki hunian ini sekarang, Rumah Dijual Di Pondok Indah saat ini sedang menjadi incaran banyak orang, siapa cepat dia dapat!

Suasana perumahan yang menjadi kunci utama dalam kenyamanan hidup berkeluarga, perumahan dengan lingkungan yang tenang memberikan kenyamanan lebih di bandingkan dengan hunian di pinggir jalan yang berisik. Tinggalkan hunian lama kamu yang tidak tenang untuk tinggal di perumahan yang nyaman, sudah banyak yang melakukan hal tersebut. Tidak mungkin keluarga kamu tidak ingin hidup nyaman, pasti mereka sedang menunggu kamu untuk memberikan tempat tinggal atau hunian baru untuk hidup bersama di lingkungan yang tenang. Perumahan minimalis murah dengan fasilitas yang lengkap banyak sekali di tawarkan di pasaran, penawaran tesebut sangat cocok sekali untuk kondisi kamu saat ini. Menarinya pun sangatlah mudah, kamu tidak perlu susah-susah payah karena bisa mencarinya secara online, contohnya kamu bisa mencarinya di website graficanueva ini, di sini ada banyak sekali hunian yang di tawarkan dengan harga terjangkau yang nyaman untuk keluarga, walau di sini kamu baru saja lihat Rumah Pondok Indah dijual dengan harga yang terbilang mahal, tetapi ada juga hunian murah di tawarkan di situs ini!

Rumah Dijual Di Pondok Indah – Rumah Sangat Mewah Full Furnish

Buat yang punya uang lebih dan lagi cari rumah untuk keluarga, ane punya penawaran menarik nih untuk agan, rumah mewah dijual di salah satu pemukiman yang sangat mewah yakni Pondok Indah, di sana ada banyak sekali rumah-rumah besar di bangun, rumah konglomerat, rumah artis-artis ibu kota, rumah para pejabat banyak yang di bangun di sini, bayangin aja gan betapa elitnya lingkungan perumahan tempat rumah yang mau ane jual, tapi agan gak akan gengsi tinggal di sana kalo agan tinggal di rumah yang ane jual, rumah 2 lantai yang sangat megah di bangun dengan luas bangunan 1400 M2, sangat besar di bandingkan dengan ukuran rumah biasa gan, sangat mewah di dukung dengan kamar tidur yang banyak yakni ada 7 kamar tidur sehingga rumah ini cocok banget buat keluarga besar gan. Rumah mewah ini mau ane tawarin dengan harga 75 Miliar beserta seluruh isi rumahnya, tinggal agan beli udah bisa langsung bawa koper untuk pindah rumah!

Ini gan penampakan rumah yang ane jual

rumah-dijual-di-pondok-indah

Spesifikasi rumahnya liat di bawah gan

  • Kamar Tidur: 5 + 2
  • Kamar Mandi: 5 + 1
  • Luas Tanah: 875 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 12
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Full furnished
  • Daya Listrik: 23,000 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Bank Central Asia – KCP Pondok Indah
  • Dekat Raffles International Christian School
  • Harga Rumah Pondok Indah: Rp. 75,000,000,000

Gimana gan, keren banget kan rumah yang ane jual, di jamin pasti bangga deh bisa persembahkan Rumah Dijual Di Pondok Indah ini untuk keluarga!

Rumah di Pondok Indah di atas merupakan salah satu dari banyak koleksi rumah yang saya janjikan akan saya tawarkan kepada kalian, jika kamu belum mapan untuk membeli rumah mewah ini, kamu bisa menunggu penawaran rumah lainnya karena besok pasti saya akan menawarkan ke kamu rumah dijual lain. Tidak hanya rumah mewah saja, saya juga akan menawarkan ke kamu rumah minimalis untuk menjangkau pemasaran ke kalangan menengah ke bawah, agar tidak hanya kalangan keatas saja yang bisa cari rumah idaman di website ini, tapi semua orang bisa mencari rumah idaman di graficanueva. Untuk melihat penawaran rumah lainnya kamu bisa kunjungi situs ini setiap hari, jangan lewatkan kesemapatan yang ada, siapa tau rumah yang saya tawarkan adalah rumah yang kamu impikan selama ini!