Tag Archives: Pluit

Dijual Rumah Di Pluit Sakti – Hunian Cantik Mewah – Bangunan Besar

rumah dijual di pluit

Hati-hati nih kalau berkenalan di media sosial, jangan sampai ada kejadian yang tidak enak seperti kasus yang sudah-sudah. Sudah ada banyak orang yang berkenalan di media sosial berujung penculikan dan pencabulan.

Salah satunya kejadian yang baru saja terjadi bulan lalu. Sebut saja namanya Melati, seorang gadis di bawah umur yang berkenalan dengan pria bernama M Noven dari jejading sosial Facebook yang akhirnya pria ini nekat mencabuli Melati.

Tersangka dtangkap atas laporan dari pihak keluarga korban yang melapor kalau anaknya menghilang.
Pria tersebut sudah berpacaran dengan korban selama empat bulan. Tetapi keduanya belum pernah sama sekali ketemu dan selama ini hanya menghubungi lewat telpon, sms, dan Facebook.

Tersangka mengaku menginapkan korban selama tujuh hari. Selama tujuh hari itu pula pelaku melakukan hubungan suami istri dengan menjanjikan baru baru. Tersangka dijerat pasal tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Lagi-lagi berita tentang kasus pencabulan lagi yang saya lihat di berita. Bosan juga lama-lama tinggal di Indonesia kalau sudah tidak aman seperti ini, saya memikirkan bagaimana nasib anak saya nanti takutnya menjadi korban pencabulan juga.

Tapi sih walaupun begitu, tinggal di salah satu perumahan berkembang di Indonesia memang nyaman. Apa lagi tinggal di hunian yang ingin saya jual ini, hunian mewah cantik di Pluit, Jakarta Utara.

Dijual Rumah Pluit Sakti

Dijual hunian cantik mewah di daerah Pluit Sakti. Hunian cantik dengan spesifikasi bangunan yang memiliki luas 1500 M2 dan hunian ini berdiri 2 lantai di atas tanah seluas 851 M2.

Hunian yang bangunannya sebesar ini terbilang sangat mewah, sangat pas untuk tempat tinggal keluarga besar dan didukung dengan 5 kamar tidur yang cukup untuk mereka.

Hunian mewah yang bangunannya sangat cantik dengan model bangunan terbaik. Di bawah ini bisa dilihat foto huniannya seperti apa model bangunan hunian yang saya jual.

rumah dijual di pluit

Hunian mewah yang lokasiya sangat strategis, dekat dengan berbagai tempat dan akses jalannya pun sangat mudah. Dari hunian ini, kamu bisa mengakses beberapa fasilitas umum dengan mudah.

Fasilitas umum dekat perumahan Pluit Sakti

  1. Super Indo
  2. Pluit Village Mall
  3. RS Atma Jaya
  4. Alfamart
  5. Emporium Mall
  6. Dan banyak yang lainnya

Yang tertarik ingin memiliki hunian cantik ini, Rumah Dijual Di Pluit ini mau saya lepas ke kamu dengan harga 35 Miliar.

Harga tersebut sangatlah pantas untuk hunian mewah yang lokasinya strategis dan berkembang ini. Bahkan, harganya akan terus naik karena banyak keluarga yang mengidamkan memiliki hunian tempat tinggal di sini dan ketersediaan hunian yang ada semakin berkurang. Bisa dijual kembali nanti dengan harga yang lebih tinggi atau bisa kamu sewakan dengan harga sewa yang tinggi, pokoknya Rumah Pluit ini cocok banget untuk investasi properti!

Jual Rumah Di Pluit Jakarta Utara – Kondisi Siap Huni – Sudah Renovasi

rumah dijual di pluit

Pemerintah sedang berencana ingin menurunkan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) Bersubsidi pada Jum’at besok. Penurunan ini berlaku untuk bahan bakar berjenis Premium dan Solar yang akan turun sebesar Rp 500 per liternya. Tapi ternyata penurunan seperti ini menimbulkan pro dan kontra nih, ada masyarakat yang setuju dan ada juga yang menganggap kalau ini hanya pencitraan saja.
Salah seorang sopir angkot bernama Iwan Setiawan mengaku kalau sebenarnya turunnya harga BBM ini merupakan hal yang baik, tapi ya percuma saja karena harganya yang turun hanya Rp 500 rupiah, tidak terlalu besar jadi tidak akan berpengaruh apa-apa dengan harga angkutan umum.

Salah seorang pengendara ojek bernama ucok tidak tahu kalau ada niat baik dari pemerintah yang ingin menurunkan harga BBM, tapi ia mengatakan kalau turun hanya Rp 500 tidak akan berpengaruh apa-apa. Ia juga mengatakan kalau jangan sampai turun dan nanti malah dinaikkan lagi harganya, kan sama saja pencitraan.

Kalau saya sih tidak peduli mau turun juga, turunnya kecil banget cuman Rp 500 gak berasa sama sekali kecuali kalau beli dengan partai besar. Ya tapi yang sebenarnya ingin saya bahas bukan ini, di sini saya ingin memberikan penawaran hunian dijual. Hunian yang ingin saya tawarkan merupakan hunian tipe minimalis di Pluit, Jakarta Utara. hunian yang dibangun dengan model minimalis namun berada di lokasi strategis, inilah yang menjadi nilai jual dari hunian ini.

Lokasi sangat strategis dan berkembang, kamu akan merasakan bagaimana nikmatnya tinggal di lokasi yang seperti ini, segala kebutuhan keluarga akan terasa sangat mudah terpenuhi. Hunian ini tipe minimalis 140/140, kondisinya sangat bagus dan sangat siap huni karena sudah direnovasi sebelum dijual di sini!

Lihat di bawah ini untuk foto penampakannya

rumah dijual di pluit

Berikut spesifikasi lengkap hunian tersebut

  • Garasi: Tidak Ada
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 140 M2
  • Luas Bangunan: 140 M2
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Pluit: Rp. 2,800,000,000
  • Kondisi: Bagus
  • Carport: Full Bangunan

Hunian ini berada di lokasi yang strategis dengan fasilitas yang sangat lengkap seperti

  1. Jakarta Fruit Market
  2. Pluit Village
  3. Super Indo
  4. Bay Walk Mall
  5. Pasar Ikan
  6. Dan masih banyak lagi

Kalau kamu tertarik dengan penawaran Rumah Dijual Di Pluit ini, kamu bisa memiliki hunian yang saya jual ini dengan harga 2.8 Miliar!

Untuk kamu yang kurang tertarik dengan penawaran yang satu ini dan ingin lihat penawaran hunain dijual lainnya, kamu bisa kunjungi halaman utama situs graficanueva ini. Di sini, masih ada banyak iklan properti dijual lainnya yang gak kalah menariknya dengan penawaran yang sudah saya berikan di atas, Rumah Sunter. Hunian yang dijual di sini mulai dari hunian tipe minimalis hingga tipe hunian mewah. Kamu bisa pilih hunian yang sesuai dengan yang keluarga impikan!

Rumah Dijual Di Pluit Jakarta Utara – Hunian Mewah Murah – Butuh Sedikit Renovasi

rumah dijual di pluit

Guru harus memberikan pelajaran dan contoh yang baik kepada anak didik yang dititipkan orang tua kepada mereka. Namu malah ada nih seorang guru yang tega menonjok rahang muridnya hingga patah, ia adalah Ibnu Sina yang menonjok rahang muridnya, SH hingga patah yang dilakukan saat jam pelajaran olahraga.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mengungkapan kalau tersangka sudah ditahan di kediamannya Rabu (27 Januari 2016) sore kemarin dan masih dalam pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak. Dijelaskan kalau tersangka dikenakan pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dan Undang-undang Perlindungan anak.

Seharusnya guru memberikan contoh yang baik kepada anak didiknya, kalau seperti ini sih ya wajar aja ada seorang anak yang menjadi sok preman, toh guru juga memberikan contoh seperti itu. Jadi pesan moralnya nih, untuk seorang guru jangan ada lagi yang melakukan tindakan yang tidak baik untuk di contoh ya.

Oh iya, sekarang kita lihat yuk penawaran hunian dijual yang ingin saya tawarkan kali ini. Seperti biasanya saya selalu menawarkan hunian dijual setiap hari, dan untuk hari ini saya ingin menawarkan hunian dijual di Pluit, Jakarta Utara sesuai dengan judul postingan yang saya buat di atas.

Hunian yang saya tawarkan ini merupakan kesempatan emas kamu memiliki hunian mewah dengan harga murah nih, karena hunian yang mau saya jual ini memiliki luas bangunan 500 M2 di bangun di atas tanah seluas 300 M2 dan dijual dengan harga 8 Miliar saja. Tentunya ini harganya jauh di bawah pasaran harga properti di Pluit mengingat lokasi ini merupakan kawasan berkembang. Tetapi, kondisi hunain ini butuh sedikit renovasi nih, namun biaya renovasi gak parah kok, masih tetap untung, terutama untuk dijual kembali harganya akan naik pesat!

Langsung aja nih kamu lihat di sini bagaimana foto hunian yang saya jual

rumah dijual di pluit

Di bawah ini nih spesifikasi lengkapnya

  • Luas Tanah: 300 M2
  • Carport: 2
  • Hadap: Timur
  • Luas Bangunan: 500 M2
  • Jalur Telepon: 1
  • Kondisi: Butuh renovasi
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Garasi: 2
  • Interior: Kosong
  • Lantai: 2
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Tahun dibangun: 2000
  • Harga Rumah Pluit: Rp. 8,000,000,000

Fasilitas yang ada di sekitar perumahan ini yaitu

  1. RS Pantai Indah Kapuk
  2. Tzu Chi International School
  3. Market City
  4. Pluit Village
  5. RSIA Grand Family
  6. Dan masih banyak lagi

Dan masih ada banyak kelebihan lainnya yang sangat menguntungkan kalau kamu membeli Rumah Dijual Di Pluit ini!

Ingin mewudkan hunian idaman keluarga? Pas banget kamu berkunjung ke situs graficanueva ini, karena di sini tempatnya kamu bisa mewujudkannya dengan mudah. Terutama untuk kamu yang sok sibuk nih, dengan adanya situs ini kamu bisa mencari hunian idaman tanpa harus buang-buang banyak waktu, bisa dilakukan sembari mengisi waktu kosong untuk mengakses situs ini dan melihat penawaran yang di tawarkan pada situs properti ini. Tenang saja, di situs ini pilihan yang sudah di sediakan sangat banyak, selain ada Rumah Pluit, masih ada banyak penawaran lainnya di tawarkan di sini untuk pilihan bagi kamu yang sedang mencari hunian idaman. Sangat beragam yang di tawarkan di sini, model hunian yang di tawarkan tidak itu-itu saja!

Dijual Rumah Di Pluit – Rumah Minimalis 3 Lantai Baru

Yow apa kabar semuanya, sesuai janji ane yang akan berikan ke kalian penawaran rumah dijual setiap harinya, sekarang ane mau nawarin kalian rumah dijual di Pluit Jakarta Utara, penawaran rumah minimalis yang sangat cantik jarang ada sekali, saking cantiknya rumah ini menjadi pasti menjadi pusat perhatian dan banyak yang ingin memiliki rumah seperti ini. Langsung aja deh gan, rumah yang mau ane jual rumah baru yang masih sangat gress, rumah yang baru selesai di bangun tahun ini, di bangun dengan model yang mengikuti trend masa kini, rumah yang ane jual ini memiliki luas bangunan 315 M2 memiliki 3 kamar tidur, cocok banget untuk keluarga berencana yang memiliki 2 anak gan, lingkungan perumahan aman, tenang, asri, sehingga kamu bisa mendapatkan kenyamanan tinggal bersama keluarga di dalam rumah ini!

Liat nih foto rumah cantik yang ane jual

rumah-dijual-di-pluit

Di bawah ini spesifikasi rumahnya

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 140 M2
  • Luas Bangunan: 315 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 2
  • Hadap: Barat
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 3
  • Interior: Kosong
  • Tahun dibangun: 2015
  • Dekat Super Indo Muara Karang
  • Dekat Pluit Village Mall
  • Harga Rumah Pluit: Rp. 5,500,000,000

Gimana gan, tertarik gak sama rumah yang ane jual ini, kalo kamu tertarik sama rumah baru yang cantik ini, Rumah Dijual Di Pluit ini bisa kamu dapatkan hanya dengan 5,5 Miliar!

Rumah cantik menjadi daya tarik bagi siapa saja, membuat rumah dijual di Pluit di atas pasti bisa laku dengan cepat, dan jika kamu tertarik dengan rumah tersebut tetapi kamu ketinggalan penawaran rumah ini karena rumah sudah di beli orang lain duluan, kamu gak perlu berkecil hati, karena masih ada banyak rumah dijual lainnya yang gak kalah cantiknya dengan rumah di atas yang ingin saya tawarkan ke kamu di situs graficanueva ini, kalau kamu mau liat penawaran lainnya, pantengin terus website ini karna setiap hari pasti akan ada penawaran menarik rumah dijual lainnya untuk para pengunjung situs ini!