Tag Archives: Modernland

Iklan Rumah Dijual Di Modernland – Kondisi Siap Huni – Sudah Renovasi

rumah dijual di modernland

Sebuah mobil pikap sampah milik Dinas Kebersihan Pemko Banjarmasin mengalami kecelakaan, menabrak sebuah warung yang membuat warung tersebut roboh dan runtuhan bangunan tersebut menimpa dua buah sepeda motor yang sedang parkir di sana.

Sopir dari mobil pikap tersebut bernama Hairullah, ia mengaku kalau ia bukanlah sopir utama dan dia hanya sedang menggantikan sopir utama. Dia juga mengaku kalau dia tidak memiliki SIM.

Dan yang paling parahnya nih, ternyata sopir tersebut belum bisa naik mobil, dia hanya inisiatif ingin memutar balikkan mobil pikap tersebut sambil belajar membawa mobil. Karena kagok, bukannya menginjak pedal rem malah menginjak pedal gas, ya wajar saja lah langsung kehantem begitu warungnya.

Duh lain kali hati-hati kalau berkendara, kalau belum sepenuhnya bisa, jangan nekat membawa mobil tanpa ada pendamping yang ada bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain, bukti nyatanya sudah kita lihat di berita di atas.

Sudah selesai kita bahas ini, sekarang kita langsung ke fokus utama. Saya di sini ingin menawarkan hunian dijual di Modernland, Tangerang seperti yang sudah saya tulis di judul postingannya. Hunian yang saya mau jual ini merupakan hunia minimalis modern 2 lantai, bangunan yang masih sangat mulus yang dibangun dengan model bangunan yang cantik dan menarik.

Kondisi bangunan dijamin sangat mulus karena sebelum saya pasang iklannya di sini sudah di renovasi dulu. Sangat bagus, sangat mulus, dan sangat rapih  sehingga keluarga tinggal masuk saja!

Langsung saja di bawah ini kamu lihat foto tampak depan huniannya

rumah dijual di modernland

Untuk lihat spesifikasinya bisa lihat di bawah ini

  • Luas Tanah: 150 M2
  • Garasi: Tidak Ada
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Carport: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Bangunan: 180 M2
  • Dekat Summarecon Mall
  • Harga Rumah Modernland: Rp. 2,000,000,000
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Dekat Living World Mall

Lihat foto dan spesifikasinya di atas dan rundingkan kepada keluarga apakah kamu ingin membelinya atau tidak. Jika kamu berminat, kamu bisa langsung memiliki Rumah Dijual Di Modernland ini dengan harga 2 Miliar!

Banyak orang yang belum bisa mewujudkan hunian idaman mereka. Banyak orang yang terlalu sibuk memikirkan dunia kerja mereka sehingga tidak ada waktu untuk mencari hunian untuk tempat tinggal idaman keluarga. Sekarang jaman sudah sangat canggih, kamu sudah bisa mencari hunian idaman melalui internet dengan mudah. Rumah Modernland yang kamu lihat di sini merupakan salah satu penawaran hunian dijual yang ada di situs graficanueva ini. Dengan kata lain, di sini masih ada banyak penawaran lainnya bisa kamu temukan. Kamu bisa cari dan temukan hunian idaman kamu di situs ini dengan mudah, cukup kunjungi situs ini di saat waktu senggang untuk lihat iklan hunian dijual yang ada di sini tanpa perlu ribet dan buang waktu!

Dijual Rumah Di Modernland – Hunian Murah – Jual Butuh Banting Harga

rumah dijual di modernland

Polisi menangkap Dedi, seorang pelaku penganiayaan terhadap istri yang tega menyundut bara rokok ke bibir korban di alah satu warung di Kabupaten Pelalawan Riau. Pelaku menyiksa istrinya tersebut di salah satu warung soto di Jalan Akasia, pada Senin (14 Maret 2016) malam, lalu tidak lama setelah itu pelaku lansung kabur bersama dengan seorang wanita muda.

Sang istri, Ira Puspita menangis ditemani temannya Liza yang ada bersamanya saat memergoki sang suami sedang berselingkuh, ia langsugn melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Pelalawan. Setelah empat hari dari pencarian polisi, akhirnya Dedi berhasil ditangkap polisi, dan untuk mempertanggung jawabkan kelakuannya, Dedi harus diamankan ke Mapolres Pelalawan.

Hanya karena wanita yang lebih muda, seseorang tega melakukan hal ini, padahal jangan di lihat dari umur dan fisik, dilihat dari kesetiaannya, istri mas Dedi setia tuh sama mas Dedi, kenapa pake di khianati, kan kasian istrinya mas. Kalian jangan sampai ada yang berbuat kasar ya ke anggota keluarga kalian, bisa kena hukuman loh karena termasuk ke dalam KDRT.

Semoga gak ada lagi nih yang melakukan tindakan KDRT. Sekarang kita tidak perlu bahas ini lagi, mending sekarang kita langsung saja fokus ke judul postingannya. Di sini, saya ingin menawarkan hunian dijual di Modernland, Tangerang sesuai dengan judul postingan. Hunian kondisi bangunan siap huni dengan spesifikasi luas bangunan 300 M2 dibangun di atas tanah seluas 240 M2 dengan 2 lantai.

Pemiliknya sedang butuh uang nih, menitikan kepada saya hunian minimalis yang ada di kawasan strategis dan berkembang ini dengan harga terjangkau. Untuk hunian seperti itu mau dijual dengan harga 2.9 Miliar saja!

Ayo kamu lihat di bawah ini seperti apa penampakan huniannya

rumah dijual di modernland

Spesifikasi lengkapnya bisa di lihat di bawah ini

  • Garasi: Ada
  • Harga Rumah Modernland: Rp. 2,900,000,000
  • Kamar Tidur: 4
  • Carport: Ada
  • Dekat Metropolis Town Square
  • Dekat Sekolah Harapan Bangsa
  • Luas Tanah: 240 M2
  • Kondisi: Baru
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Dimensi Tanah: 12 x 20 M2
  • Kamar Mandi: 4
  • Luas Bangunan: 300 M2

Kamu bisa lihat penawaran hunian dijual lainnya di lokasi yang sama di sini Rumah Dijual Di Modernland

Di situs graficanueva ini sudah ada banyak sekali penawaran hunian dijual di berikan. Ada banyak sekali iklan properti dijual mulai dari hunian minimalis hingga hunian mewah di tawarkan di situs ini. Dan tentunya tidak hanya ada hunian dijual di lokasi tersebut saja, selain ada Rumah Modernland, banyak hunian dijual di lokasi-lokasi lainnya di tawarkan di situs ini. Berbagai tipe dan lokasi perumahan yang dijual di sini, pilihannya sangat beragam sehingga tidak akan membosankan mencari hunian idaman di sini. Dan tentunya dengan pilihannya yang lengkap, kamu bisa menemukan hunian idaman kamu di sini, dari sekian banyak pilihan yang ada dijamin bisa kamu temukan hunian idaman kamu di sini!

Iklan Rumah Dijual Di Modernland Murah – Kondisi Siap Huni, Bersih, Rapih

rumah dijual di modernland

Seorang PNS RSUD Kabupaten Miaro, Jambi, Arga Panco Seria diamankan oleh Tim Polsek Telanaipura. Kalian tau agk kenapa dia bisa tertangkap? Yang pasti bukan karena korupsi melainkan kasus lain yang juga merupakan kasus kejahatan. Ia menjadi tersangka kasus penggelapan sejumlah mobil rental.

Kronologisnya, tersangka berpura-pura merental mobil korban yang tak lain tak bukan temannya sendiri, lalu akhirnya mobil tersebut di gadaikan. Korban baru sadar setelah mobil miliknya digadaikan kepada orang lain, korban juga mengatakan kalau polisi sudah menciduk tersangka dikediamannya. Tersangka dijerat dengan mapas 372 KUHP dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara.

Kasus ini mengingatkan kita, bahwa walaupun teman sendiri masih saja bisa menusuk kita, bukan hanya orang yang tidak dikenal saja bisa menipu, tetapi teman sendiri bisa melakukan hal seperti ini. Tapi tenang, walau ada banyak kasus penipuan, saya ingin menjual hunian di modernland dengan jujur, tidak menipu.

Sesuai dengan judul postingan di atas, saya ingin menawarkan hunian mewah dengan spesifikasi luas di Modernland Tangerang. Kondisinya siap huni, bangunan berdiri kokoh 2 lantai dengan luas bangunan 500 M2 di atas tanah seluas 800 M2. Hunian ini di jamin sangat rapih, bersih, terawat dan siap huni. Dijual cepat aja harga di bawah pasaran, kamu bisa mendapatkannya hanya dengan 9.5 Miliar, jauh di bawah harga pasaran yang ada, kamu bisa berikan untuk keluarga dan juga bisa kau jadikan investasi yang menjanjikan!

Lihat di sini untuk fotonya

rumah dijual di modernland

Di bawah ini untuk lihat spesifikasinya

  • Carport: Ada
  • Lantai: 2
  • Harga Rumah Modernland: Rp. 9,500,000,000
  • Garasi: Ada
  • Dekat Sekolah Harapan Bangsa
  • Luas Tanah: 800 M2
  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Dimensi Tanah: 40 x 20 M2
  • Interior: Kosong
  • Hadap: Timur
  • Luas Bangunan: 500 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Dekat Padang Golf Modern Bungalow
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Kamar Mandi: 8

Ini dia kesempatan kamu memiliki hunian mewah di kawasan yang strategis dan berkembang dengan harga yang tidak sampai 10 Miliar, harga jual Rumah Dijual Di Modernland ini murah banget, jauh di bawah harga pasaran, jual murah aja biar cepat lakunya!

Mudahnya hidup di jaman yang serba modern ini, sekarang teknologi semakin canggih dan kini kita dapat mudah melakukan apapun. Menjual properti pun terasa sangat mudah sekarang, kalau dulu saya harus memasarkannya melalui pasang iklan di koran, sekarang saya bisa memasarkannya melalui situs ini agar calon pembeli juga bisa mudah mengakses penawaran yang ada. Positifnya tidak hanya untuk saya, untuk kamu juga sangatlah positif, yakni sekarang kamu bisa menemukan hunian idaman dengan mudah karena kamu bisa mengakses situs ini untuk melihat pilihan-pilihan penawaran yang saya pasang di sini. Sudah ada banyak kok yang saya iklankan di sini, selain ada Rumah Modernland di atas, ada juga loh penawaran lainnya yang gak kalah menariknya di situs ini!