Tag Archives: Kelapa Gading

Apakah Investasi Properti di Jakarta Itu Penting

investasi properti

Ada banyak alasan seseorang memutuskan untuk membeli properti, yaitu sebagai untuk tempat tinggal, untuk bisnis utama, untuk tempat usaha agar terhindar dari biaya sewa tempat usaha, dan juga untuk di investasikan. Apakah investasi properti menurut Anda itu penting?

Kita ambil dari logika. Ukuran bumi tidak pernah bertambah, bahkan cenderung berkurang. Di sisi lain, justru penduduk di muka bumi ini terus bertambah dan hal tersebut akan terus membuat ketersediaan lahan di bumi akan semakin menipis dan semakin meningkatnya permintaan sehingga harga jual properti akan terus naik.

Ketersediaan lahan yang semakin berkurang sangat terasa. Saat tahun 1998 lalu, pemerintah mampu membangun rumah murah sampai dengan 250.000 unit dalam satu tahun. Tapi sekarang, pemerintah hanya bisa membangun rumah dibawah 100.000 unit setiap tahunnya. Hal ini sangat membuktikan kepada kita kalau semakin kedepannya bumi semakin sempit, investasi properti akan terasa sangat penting untuk Anda.

Harga properti terus naik

investasi properti

Harga jual properti bisa dikontrol secara langsung oleh Anda. Berbeda dengan harga saham, emas, atau investasi lainnya yang mengikuti ekonomi secara global. Untuk mencari keuntungan dari investasi properti, Anda bisa memilih properti yang ada di lokasi yang tepat, yakni lokasi yang strategis dan berkembang salah satunya seperti Kelapa Gading, Cibubur, dan Pondok Indah. Selain itu juga, Anda bisa melakukan renovasi sebelum dijual agar harga jualnya bisa lebih tinggi.

Harga properti yang terus naik membuat semakin banyak permintaan hunian tempat tinggal subsidi dengan harag murah untuk kalangan menengah ke bawah. Permintaan perumahan murah di Indonesia semakin haru terus bertambah, hal ini membuat pemerintah semakin kesulitan menyediakan rumah untuk masyarakat menengah ke bawah bersubsidi untuk mereka yang memiliki penghasilan yang hanya diangka Rp 4 juta per bulan.

Kelebihan investasi properti dibandingkan investasi lainnya

Berbeda dengan investasi emas yang mengharuskan kita untuk menjual barang terebut saat harga jualnya naik, untuk investasi properti tidak berlaku hal tersebut. Anda tidak harus menjual properti Anda untuk mendapatkan keuntungan, karena Anda bisa menyewakan properti Andak epada orang lain.

Inilah yang membuat investasi properti menjadi pilihan orang dan sangat berkembang hingga kini. Salah satunya untuk kawasan yang pertumbuhan investasi propertinya tinggi seperti di Jakarta. Apartemen, hotel, bahkan kamar kos sekarang banyak sekali dicari di kawasan Jakarta.

Dilihat dari yang saya bahas di atas mengenai apakah investasi properti di Jakarta itu penting, Anda bisa menyimpulkan sendiri penting tidaknya investasi properti untuk Anda. Tapi saya sarankan jika Anda sedang ingin berinvestasi, lebih baik melakukan investasi dilihat dari banyak keuntungan yang ada. Sekarang ini sudah banyak yang memulai bisnis properti mereka, Anda juga bisa memulainya dari sekarang sebelum harga propertinya terus naik.

Jual Rumah Di Kelapa Gading – Hunian Brand New – View Bagus

rumah dijual di kelapa gading

Kalian tau Jengkol, itu loh makanan tradisional yang memiliki bau yang khas, bahkan banyak orang yang tidak suka makanan ini karena baunya yang menyengat. Tapi walaupun bau, makanan yang satu ini harganya lebih mahal dari Ayam loh.

Harga jengkol terus naik, kenaikan ini terjadi karena pasokan jengkol ke para penjual menurun. Salah satunya di pasar induk Kramat Jati, harga jengkol di sana mengalami kenaikan Rp 4 ribu per kilogramnya yang semulanya seharga Rp 32 ribu per kilogram kini menjadi Rp 36 ribu per kilogram.

Salah satu pedagang, Suparto mengaku jengkol yang ia jual itu memiliki kualitas yang bagus, jadi wajar saja harganya mahal. Jengkol yang ia jual tidak ada yang bolong dan belum pernah di rendam. Walaupun harganya mahal pun masih tetap laku karena sedikitnya pasokan jengkol yang masuk dan tingginya permintaan.

Harga jengkol naik tapi properti yang mau saya jual ini harganya masih murah. Salah satunya yang ingin saya tawarkan ini, hunian di Kelapa Gading, Jakarta Utara yang harganya mengikuti harga pasaran tidak di lebih-lebihkan.
Hunian bangunan baru 3 lantai dengan luas bangunan 405 M2 dibangun di atas tanah seluas 135 M2. Ada fasilitas kolam renang dan pemandangan dari hunian ini menghadap kolam renang tersebut.

Lokasi ini sangat berkembang, kawasan kota mandiri yang memiliki fasilitas yang lengkap tanpa batas. Kamu yang berminat dengan hunian 3 lantai brand new yang saya jual ini bisa lihat selengkapnya di bawah ini!

Berikut ini foto huniannya

rumah dijual di kelapa gading

Hunain yang saya jual ini spesifikasinya bisa di lihat di bawah ini

  • Luas Bangunan: 405 M2
  • Carport: 1
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Dekat La Piazza
  • Dekat Mall Of Indonesia
  • Kondisi: Baru
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 3
  • Luas Tanah: 135 M2
  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Harga Rumah Kelapa Gading: Rp. 9,500,000,000

Hunian ini selain bisa jadi tempat tinggal untuk keluarga, bisa juga kamu jadikan untuk investasi jangka panjang. Rumah Dijual Di Kelapa Gading investasi yang menjanjikan!

Selain ada Rumah Kelapa Gading, saya punya hunian dijual lainnya yang juga menarik untuk di lirik. Ada banyak sekali iklan hunian dijual sudah saya pasang di sini. Tidak hanya hunian mewah saja sih yang menarik, hunian minimalis juga sangat menarik untuk di lirik jika hunian itu nyaman untuk tempat tingggal. Dan tentu saja yang di tawarkan di sini hunian minimalisnya semuanya nyaman, jadi dengan begitu kamu tidak perlu ragu untuk berkunjung ke situs ini mencari hunian dijual. Sangat banyak sekali hunian dijual di sini dan hal itulah yang saya fokuskan di sini. Saya fokus menawarkan hunian dijual yang mearik agar orang dapat menari hunian idaman mereka dengan mudah di satu situs ini!

Iklan Dijual Rumah Di Kelapa Gading Harga 8 Miliaran – Lokasi Strategis – Dekat Fasilitas Umum

rumah dijual di kelapa gading

Semua juga sudah tahu kalau slogan polisi yang sudah sangat melekat di hati masyarakat yaitu melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Namun ternyata belum semua polisi menghayati dan menjalankan slogan tersebut, masih banyak yang bertindak sebaliknya dari slogan tersebut. Salah satunya Brigadir JM, anggota Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Mabes Polri yang berhasil diringkus oleh petugas Polsek Metro Tamansari.
Brigadir JM ini ditangkap karena mengambil telepon selular milik Debby saat melintasi Jalan Gajah Mada Tamansari Jakarta Barat. Korban yang berteriak maling menarik perhatian para pengendara sepeda motor lainnya untuk mengejar pelaku, hingga akhirnya warga menangkap pelaku dan dibawa ke Polsek Metro Tamansari guna dilakukan pemeriksaan.

Duh malu-maluin banget ya kelakuan polisi satu ini, semoga masih banyak polisi diluar sana yang taat terhadap slogannya. Padahal gaji untuk jadi polisi cukup lumayan, ada penghasilan tetap dibandingkan dengan saya yang menjual properti harus menunggu ada properti yang laku terjual baru bisa mendapatkan uang. Yasudah lah biar rejeki saya lancar, saya ingin menawarkan salah satu titipan properti di sini, saya ingin menjual rumah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, merupakan salah satu kawasan berkembang di Jakarta Utara selain Sunter, Pluit, dan Pantai Indah Kapuk.

Hunian yang saya ingin jual ini dibangun dengan spesifikasi luas bangunan 450 M2, dibangun di atas tanah seluas 238 M2, berdiri 2 lantai sangat kokoh, kondisinya siap huni. Di jamin sangat nyaman keluarga tinggal di sini, dan dijamin lokasinya strategis banget, terdapat berbagai fasilitas-fasilitas kebutuhan keluarga!

Ayo lihat di bawah ini seperti apa penampakannya

rumah dijual di kelapa gading

Di bawah ini untuk lihat spesifikasi lengkap huniannya

  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Ada
  • Lantai: 2
  • Kamar Tidur: 6 + 1
  • Harga Rumah Kelapa Gading: Rp. 8,500,000,000
  • Luas Tanah: 238 M2
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 450 M2
  • Carport: Ada
  • Kamar Mandi: 4

Fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan

  1. Klub Kelapa Gading
  2. La Piazza
  3. Mal Kelapa Gading
  4. Mall Of Indonesia
  5. RS Gading Pluit
  6. Singapore School
  7. Mahaka Square
  8. Dan masih banyak lagi

Lihat juga penawaran lainnya di sini Rumah Dijual Di Kelapa Gading

Memang sangat tepat memilih hunian ini untuk tempat tinggal keluarga, dengan lokasinya yang berkembang, strategis dan fasilitasnya lengkap. Keluarga yang tinggal di lokasi ini pasti akan senang, namun kalau kurang tertarik dengan model bangunan huniannya dan ingin lihat yang lainnya, masih ada Rumah Kelapa Gading lainnya di tawarkan di situs Graficanueva ini. Kamu bisa lihat di bagian tag Kelapa Gading dan kamu bisa lihat semua penawaran hunian di lokasi tersebut yang sudah saya tawarkan di situs ini, tinggal pilih aja hunian yang sesuai dengan yang keluarga kamu idam-idamkan!

Dijual Rumah Di Kelapa Gading Murah – Hunian Minimalis Brand New

rumah dijual di kelapa gading

Ada di antara kalian ayng sedang menunggu untuk peluncuran Suzuki Satria F150 Injeksi? Tentunya banyak sekali yang sedang menanti-nanti pelunjuran jagoan baru dari Suzuki satu ini. Untuk kalian yang sedang menanti-nantikan Satria F150 baru, ada kabar gembira nih untuk kamu.

Tidak pakai tunggu lama lagi, kamu sekarang sudah bisa membelinya dan membawanya pulang. Wanita cantik sales counter dealer Suzuki Sunter, Jakarta Utara mengatakan kalau hari ini sudah bisa di pesan, sudah bisa di urus administrasinya dan besok sudah langsung di kirim.

Untuk yang sudah lama menunggunya, ayo udah bisa di order tuh, selamat karena kamu sudah berhasil bersabar untuk mendapatkannya. Tapi saya gak mau kalah juga dengan Suzuki yang promosi barang baru, saya juga ingin promosikan hunian baru dijual. Di situs ini saya ingin menawarkan hunian baru dijual, hunian yang ingin saya jual kali ini merupakan hunian brand new di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hunian ini memang minimalis, namun lingkungan perumahannnya yang mewah dan berkembang membawa kesan kemewahan dari tempat tinggal ini. Lokasi Kelapa Gading sendiri sudah dikenal sebagai kawasan yang memiliki fasilitas yang sangat lengkap bahkan saking lengkapnya hampir seperti singapura, segala kebutuhan keluarga yang tinggal di sana bisa terpenuhi dengan mudah. Yuk lihat penawaran hunian yang ingin saya jual di bawah!

Untuk kamu yang ingin lihat seperti apa hunian yang ingin saya tawarkan, kamu bisa lihat fotonya di bawah ini

rumah dijual di kelapa gading

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi bangunan yang saya ingin jual

  • Tahun dibangun: 2014
  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Harga Rumah Kelapa Gading: Rp.2,400,000,000
  • Dimensi Tanah: 8 x 15 M2
  • Lantai: 2
  • Hadap: Selatan
  • Carport: 1
  • Garasi: 2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Luas Bangunan: 210 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Kondisi: Bagus sekali

Sesuai yang saya bilang di atas, di sini tersedia banyak sekali fasilitas yang lengkap memenuhi segala kebutuhan keluarga. Berikut saya sebutkan beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan ini

  1. La Piazza
  2. Mal Kelapa Gading
  3. RS Gading Pluit
  4. Mall Of Indonesia
  5. Mushola
  6. Dan masih banyak fasilitas lain bisa kamu temukan di sini

Untuk kamu yang tertarik dengan Rumah Dijual Di Kelapa Gading ini, kamu bisa menghubungi saya untuk membelinya

Kelebihan lain dari hunian yang saya tawarkan ini, selain bisa kamu jadikan sebagai tempat tinggal, kamu juga bisa jadikan hunian yang satu ini sebagai investasi jangka panjang yang menguntungkan. Hunian di lokasi tersebut sangatah di incar orang karena saking berkembangnya kawasan tersebut, bahkan harga jual propertinya cenderung terus naik, sehingga banyak banget nih yang tertarik untuk melakukan investasi di sini. Penawaran hunian yang satu ini tidak akan merugikan jika di invsetasikan, dijual kembali dengan harga lebih tinggi dan sangat cepat sekali pastinya kamu menjual kembali hunian tersebut. Apapun kebutuhan kamu, kamu bisa membeli Rumah Kelapa Gading ini untuk tempat tinggal maupun investasi!

Rumah Dijual Di Kelapa Gading Harga 3 Miliar – Hunian Aman Dengan Sistem Kemanan 24 Jam

rumah dijual di kelapa gading

Pekerjaan yang menurut kalian remeh, bahkan sering di ledek karna jabatannya hanya sebatas menjaga keamanan saja yaitu Satpam, sebenarnya pekerjaan tersebut sangatlah fatal, jika lengah sedikit saja bisa kebobolan. Seperti halnya yang terjadi di Manado Trade Center (MTC), satpam yang sedang absen dimanfaatkan seseorang untuk melakukan kejahatan.

Memanfaatkan lengahnya tidak ada satpam, dua orang pemuda bernama ST dan RV mencuri sepeda motor Yamaha RX King di parkiran pusat perbelanjaan MTC. Kejadian ini bermula saat kedua remaja inisampai di parkiran motor MTC, kedua orang tersebut melihat motor RX King yang sedang terparkir dan langsung membobolnya lalu kabur melalui pos parkiran yang saat itu kondisinya sedang tidak ada satpamnya sehingga kedua remaja tersebut dengan leluasa membuka portal untuk kabur. Tapi untungnya sih mereka sudah tertangkap, mereka mempreteli motor tersebut untuk menghilangkan jejak, sayangnya tetap saja ketahuan hahahaha.

Saya sih ogah mencari uang haram dengan cara mencuri seperti itu, uangnya haram bisa menjadi petaka di dunia maupun di akhirat. Mendingan saya jual properti aja untuk mencari uang halal. Saya ada banyak properti dijual yang ingin saya tawarkan kepada kamu di sini, dan untuk kali ini saya ingin menawarkan hunian di Kelapa Gading Jakarta Utara.

Hunian yang ingin saya tawarkan ini ada sistem keamanan 24 jamnya loh, hunian brand new  di Kelapa Hibrida yang aman dan nyaman untuk keluarga. Nah dengan adanya sistem keamanan ini, gak akan nih isi hunian kamu kecolongan, di jamin segalanya akan terhandle dengan baik!

Kamu bisa lihat di bawah ini nih untuk foto penampakan huniannya

rumah dijual di kelapa gading

Di sini untuk kamu lihat spesifikasinya

  • Hadap: Selatan
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Dimensi Tanah: 6 x 15 M2
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Lantai: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Baru
  • Carport: 1
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Tahun dibangun: 2014
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Harga Rumah Kelapa Gading: Rp.3,000,000,000

Sebenarnya tidak istimewa sih, karna menurut saya hunian di kawasan yang berkembang memang harus memiliki standar keamanan yang terjamin. Namun berbeda nih Kelapa Gading, lokasi ini memiliki banyak sekali fasilitas tersedia saking berkembangnya. Berikut beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan tersebut

  1. Mall Of Indonesia
  2. Singapore School Kelapa Gading
  3. Kelapa Gading Sports Mall
  4. Kelapa Gading Klub
  5. La Piazza
  6. Dan banyak fasilitas lainnya

Tertarik? Yuk segera di beli Rumah Dijual Di Kelapa Gading ini!

Tertarik untuk memiliki hunian tempat tinggal di kawasan yang berkembang seperti ini namun kurang tertarik dengan penawaran yang saya tawarkan ini dan ingin melihat hunian lainnya? Tenang saja, di situs graficanueva ini ada banyak lagi penawaran lainnya bisa kamu temukan. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai penawaran Rumah Kelapa Gading lainnya. Tidak hanya ada hunain di lokasi tersebut saja sih penawaran hunian berkembang di sini, di situs ini juga kamu bisa menemukan berbagai penawaran hunian di kawasan berkembang lainnya sebagai pelengkap koleksi pilihan yang ada, yang membuat tidak akan bosan kamu berkunjung ke sini untuk mencari hunian idaman!

Rumah Dijual Di Kelapa Gading Harga 6 Miliaran – 290/240 Siap Huni

rumah dijual di kelapa gading

Ada banyak cara untuk mencari jodoh, ada yang mencarinya melalui biro jodoh, ada juga yang mencarinya melalui media sosial. Tetapi jangan asal percaya dengan orang yang baru kita temui ya guys, jangan sampai ada kejadian seperti yang dialami wanita berumur 25 tahun, Dwi Restu Sari yang kenalan dengan cowok melalui facebook.
Saat itu dia sedang kopi darat dengan Leswandi atau dikenal dengan Rizal yang dikenalnya melalui media facebook tersebut, sudah kenal lama namun baru pertama kali ketemu. Saat mereka bertemu, Rizal meminjam motor milik Dwi, dan bodohnya Dwi langsung memberikannya tanpa ada rasa curiga. Alasannya sih ingin jalan-jalan ke BKB (Benteng Kuto Besak) tetapi tidak kunjung kembali setelah dipinjamkan motornya, dan akhirnya Dwi langsung melapor ke polisi untuk meminta bantuan.

Ini himbauan untuk kalian semua, kalau kenalan lewat facebook itu boleh, tetapi jangan asal percaya dengan orang yang baru di kenal ya. Manfaatkanlah teknologi internet ini untuk hal yang penting, jangan untuk mencari mangsa menipu, mending cari duit halal seperti saya nih dengan membantu menjual properti untuk membantu kamu dalam mencari hunian idaman dengan cara mudah.

Untuk kamu yang sedang mencari tempat tinggal di Jakarta Utara, ada satu nih penawaran untuk kamu hunian di Kelapa Gading ingin saya tawarkan kepada kamu di sini, hunian yang di idamkan banyak orang di Janur Kuning, lokasi dan posisinya sangat strategis. Hunian ini memiliki spesifikasi luas bangunan 290 M2, bangunan 2 lantai di bangun di atas tanah seluas 240 M2. Hunian ini kondisinya sangat siap huni, sangat nyaman sekali untuk tempat tinggal keluarga, dan apa lagi di sini tersedia fasilitas yang lengkap, kebutuhan keluarga kamu dapat terpenuhi dengan mudah!

Berikut foto seperti apa tampak depan hunian yang ingin saya jual

rumah dijual di kelapa gading

Berikut spesifikasinya

  • Carport: 2
  • Interior: Kosong
  • Garasi: 1
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Lantai: 2
  • Kondisi: Baru
  • Luas Bangunan: 290 M2
  • Hadap: Timur
  • Luas Tanah: 240 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Kelapa Gading: Rp.6,500,000,000
  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1

Hidup di sini, sudah pasti kamu akan sangat puas, segalanya bisa kamu dapatkan, baik itu kenyamanan, akses jalan yang mudah, transportasi, ataupun segala kebutuhan keluarga sehari-hari. Karena sudah di jamin di sini fasilitas yang ada sangat lengkap, berikut beberapa fasilitas tersebut

  1. La Piazza
  2. RS Gading Pluit
  3. Mall Kelapa Gading
  4. Mall Of Indonesia
  5. RSU Kartika Pulomas
  6. Dan masih banyak lagi

Kalau kamu berminat dengan lokasi di sini tetapi ingin lihat penawaran lainnya, lihat aja di sini Rumah Dijual Di Kelapa Gading

Selalu saja ada yang baru di tawarkan di situs graficanueva ini, penawaran yang di berikan pun menarik-menarik. Salah satunya yang baru yang sudah kamu lihat di atas, penawaran Rumah Kelapa Gading yang menarik karena lokasi ini banyak sekali di incar orang. Tetapi selain penawaran di atas, kamu juga bisa meliaht penawaran hunian dijual di Kelapa Gading lainnya, di sini ada banyak penawaran hunian dijual di lokasi tersebut untuk kamu, kamu bisa membuka tag tersebut untuk melihat semua penawaran yang ada. Ada banyak sekali, tidak hanya hunian minimalis saja, hunian mewah juga ada di tawarkan di sini!

Iklan Dijual Rumah Di Kelapa Gading Murah – Hunian Mewah – Gading Kusuma

rumah dijual di kelapa gading

Kelapa Gading merupakan salah satu kawasan berkembang yang ada di Jakarta Utara, dahulu kawasan ini di pandang sebelah mata, masih dikenal sebagai daerah rawa dan persawahan namun sekarang lokasi ini menjadi kota mandiri yang memiliki banyak sekali fasilitas yang lengkap, bahkan Sunter pun sekarang kalah pamor dengan perumahan ini. Unit Perumahan di sini juga semakin banyak dilirik karena menawarkan sejumlah kemudahan dan fasilitas bagi penghuni yang tinggal di sana, mulai dari akses jalan tol, pasar tradisional, jogging track, rumah sakit, dan sekolah internasional. Sederet pusat perbelanjaan dan lifestyle center juga telah meramaikan kawasan ini, seperti MKG, Mal Artha Gading, La Piazza, Gading Food City juga Mall Of Indonesia.

Penawaran hunian yang satu ini jangan sampai kamu lewatkan untuk di beli, hunian mewah yang sangat megah di Kelapa Gading Jakarta Utara uang ingin saya tawarkan di sini. Hunian mewah sangat megah di Gading Kusuma, bangunan 3 lantai yang terdiri dari luas bangunan 600 M2 dan luas tanah seluas 350 M2. Posisi bangunan hook memiliki 2 tampak depan yang terlihat sangat cantik, terkesan sangat mewah dan megah, sangat nyaman sekali untuk di pandang. Kondisi bangunannya brand new, masih sangat mulus sekali sehingga kamu bisa langsung tinggal dengan nyaman bersama keluarga di hunian yang satu ini. Di depan rumah terdapat halaman yang indah, selain mempercantik hunian juga menambah keasrian dari hunian itu sendiri. Di bawah ini kamu bisa melihat foto dan spesifikasi lengkap dari hunian yang ingin saya tawarkan.

Di bawah ini kamu bisa melihat foto rumahnya

rumah dijual di kelapa gading

Hunian mewah ini memiliki spesifikasi lengkap seperti di bawah ini

  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 350 M2
  • Dimensi Tanah: 17 x 21 M2
  • Luas Bangunan: 600 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Hadap: Hoek selatan timur
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 3
  • Interior: Full furnished
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Mall Of Indonesia
  • Dekat Mal Artha Gading
  • Harga Rumah Kelapa Gading: Rp. 11,000,000,000

Hunian mewah yang satu ini di jamin gak akan bikin kamu jantungan, harganya sangat murah yakni hanya dengan 11 Miliar saja, dengan kondisi bangunan yang sangat siap huni, di tambah lagi bangunan sudah full furnished, kamu membeli Rumah Dijual Di Kelapa Gading ini sudah bisa langsung ajak keluarga untuk tinggal bersama, tinggal bawa koper pakaian udah bisa langsung hidup nyaman di perumahan ini!

Kalau biasanya kamu mencari hunian tempat tinggal keluarga di koran yang isi detail tentang hunian tersebut tidak lengkap, sekarang kamu bisa mencari hunian secara online di website graficanueva ini dengan detail spesifikasi yang sangat lengkap. Sudah tidak jamannya lagi mencari properti melalui koran, sudah saatnya kamu update untuk mencarinya menggunakan internet di situs ini. Tidak kalah lengkapnya dengan pilihan yang ada di media cetak, di media online pun justru pilihan perumahan yang di tawarkan jauh lebih banyak dan lebih menarik. Manfaatkan perkembangan internet untuk melihat iklan hunian dijual untuk kamu yang sedang mencari tempat tinggal keluarga, Rumah Kelapa Gading ini menjadi contoh dari iklan properti online, selain penawaran tersebut, masih ada banyak lagi pilihan lainnya!

Iklan Rumah Dijual Di Kelapa Gading – Rumah Minimalis Bebas Banjir

Dijual rumah 2 lantai di Kelapa Gading Jakarta Utara, wilayah yang berkembang yang menjadi pilihan banyak orang saat ini. Banyak yang ingin memiliki rumah di Kelapa Gading karena lokasi ini merupakan kawasan yang tertata rapih dan berkembang, bahkan lengkapnya fasilitas di sini bisa memenuhi semua kebutuhan kamu sehari-hari. Karena banyaknya yang ingin memiliki rumah di sini, jadi ini kesempatan langka untuk kamu yang ingin memiliki rumah di lokasi ini. Rumah dengan luas bangunan 250 M2 kondisinya sangat baik siap huni untuk keluarga saya tawarkan seharga 5,7 Miliar saja, di jamin dengan lingkungan seperti itu bisa membuat keluarga kamu gak akan nyesel membeli rumah di lokasi ini, bisa juga untuk di investasikan karena harga rumah di sini akan terus naik setiap tahunnya!

Jika kamu penasaran, kamu bisa liat rumah yang saya jual di bawah ini

rumah-dijual-di-kelapa-gading

Spesifikasi rumah di Kelapa Gading

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 153 M2
  • Dimensi Tanah: 9 x 17 M2
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Selatan
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Tahun dibangun: 1997
  • Dekat Mal Artha Gading
  • Dekat Wisata Atlantis
  • Harga Rumah Kelapa Gading: Rp. 5,700,000,000

Penawaran terbaik untuk saat ini, Rumah Dijual Di Kelapa Gading, rumah yang sangat berkembang, lokasi strategis dan fasilitasnya sangatlah lengkap!

Rumah dijual di Kelapa Gading di atas mungkin rumah impian banyak orang, karena lokasinya yang berkembang dan sangat strategis dengan fasilitas penunjang kehidupan yang sangat lengkap sehingga banyak yang ingin punya rumah di Kelapa Gading membuat rumah dijual di lokasi tersebut harganya terus naik. Jangan takut akan kenaikan harga rumah, karena di sini saya akan memberikan kamu penawaran rumah dijual setiap harinya, rumah yang saya tawarkan pun harganya lebih murah di bandingkan dengan yang bisa kamu temukan di website lainnya. Wujudkan impian kamu memiliki rumah seperti itu di graficanueva, karena di situs ini selalu ada penawaran menarik rumah dijual dengan harga murah, jangan sampai kamu ketinggalan penawaran yang ada!

Jual Rumah Di Kelapa Gading- Lokasi Strategis – 10 Kamar Tidur Cocok Untuk Kost

Sedang mencari rumah yang bisa di jadikan sebagai pusat pendapatan perbulan? Rumah ini jawabannya, rumah di Kelapa Gading yang sangat strategis dengan 10 kamar tidur yang bisa di jadikan sebagai kost-kostan. Berlokasikan di daerah yang berkembang pesat, terdapat gedung-gedung kantor, kost yang kamu buka pasti akan ramai pengunjung, banyak yang sedang mencari tempat untuk tinggal di Kelapa Gading agar tidak harus pergi jauh untuk berangkat bekerja. Hanya dengan 2,5 Miliar untuk mendapatkan rumah ini yang merupakan bangunan dengan kondisi bagus sekali seluas 128 M2 yang saya katakan cocok untuk buka usaha kost barusan. Ini kesempatan untuk mendapatkan uang secara instant, kamu tidak perlu bekerja, cukup sewakan kamar udah dapet uang bulanan dari hasil menyewakan!

Berikut ini foto rumah yang ingin saya jual

kelapa gading

Spesifikasi rumah tersebut bisa kamu lihat di sini

  • Kamar Tidur: 10 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 102 M2
  • Dimensi Tanah: 6 x 17 M2
  • Luas Bangunan: 128 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 2
  • Hadap: Selatan
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Mall Of Indonesia
  • Dekat Gading Sports Mall

Tertarik untuk membuka bisnis kost-kostan? Rumah Dijual Di Kelapa Gading ini paling tepat karna harganya paling murah!

Rumah dijual di Kelapa Gading, rumah dijual di Sentul City, rumah dijual di BSD City, dan iklan rumah dijual lainnya bisa kamu temukan di situs ini, setiap hari akan ada iklan rumah baru untuk kamu yang sedang mencari rumah untuk tempat tinggal keluarga, selalu ada penawaran menarik setiap harinya yang gak kalah dengan menariknya dengan rumah yang cocok untuk kost di atas. Pokoknya di sini selalu menghadirkan rumah dengan penawaran yang menarik dan menguntungkan bagi tempat tinggal keluarga maupun untuk investasi. Kunjungi terus situs graficanueva ini untuk melihat penawaran rumah tersebut, jangan lewatkan kesempatan membeli rumah murah di sini!