Tag Archives: Gading Serpong

Rumah Dijual Di Gading Serpong – Hunian Di Tangerang Nyaman – Ada Kolam Renang

Nahas nasib pasangan suami istri bernama Yalmar Pasa dan istrinya Retnaningtias Gilingan warga Kampung Tanah Apit, Medansatria, Bekasi. Mereka berdua meninggal bersama karena tersengat aliran listrik saat sedang menguras kolam ikan yang ada dirumahnya.

Kejadian itu bermula ketika Yalmar Pasa sedang menguras kolam ikan. Saat itu mendadak mesin penyaring air mengalami korsleting dan membuat Yalmar kesetrum.

Sang istri yang melihat kejadian tersebut berusaha untuk menolong sang suami. Tetapi akhirnya justru mereka berdua malah tersetrum bersama.

Kejadian ini dilihat sang anak dan langsung mencopot stop kontrak listrik yang mengalir. Sang anak langsung meminta bantuan tapi sayangnya nyawa kedua orangtuanya sudah tidak terselamatkan. Sebenarnya nahas tapi romantis. Kisah cinta sehidup semati, hidup bersama mati pun bersama hehehehe.

Kalian ingin hidup harmonis? Pindah dan cari tempat tinggal yang nyaman untuk membangun keluarga harmonis. Di sini saya ingin menawarkan hunian yang nyaman yang bisa membangun keluarga harmonis loh. Yang ingin saya tawarkan ini adalah hunian minimalis di Gading Serpong

Rumah Dijual di Gading Serpong Cluster Ruby

Hunian yang ingin saya tawarkan ini merupakan tipe hunian minimalis 2 lantai 182/180. Sesuai yang sudah disebutkan di poin utama, hunian ini merupakan tempat tinggal yang nyaman yang bisa membangun keharmonisan keluarga.

Hunian ini dibangun dengan model minimalis yang sangat cantik. Sangat penuh warna dengan warna cat yang cerah. Sertifikat masih PPJB tapi tetap akan dijual dengan harga murah. Masih bisa diurus untuk menjadi SHM.

rumah dijual di gading serpong

Kebetulan sekali kalau kamu sedang mencari tempat tinggal yang nyaman berkunjung ke postingan ini. Karna hunian yang saya jual ini selain nyaman juga sangat bagus dijadikan untuk tempat tinggal keluarga. Memiliki berbagai fasilitas yang lengkap memudahkan tinggal di sini.

Daftar beberapa fasilitas

  1. SMA Tarakanita
  2. Summarecon Mal Serpong
  3. Stella Maris International School
  4. SDK Penabur
  5. Dan masih banyak lagi

Hunian yang saya jual ini saya tawarkan ke kamu dengan harga 4 Miliar. Jika kamu ingin hidup harmonis, pastinya harga segitu tidak ada apa-apanya, yang penting tinggal di Rumah Dijaul Di Gading Serpong ini dengan nyaman bersama keluarga.

Jika kamu tertarik ingin memiliki Rumah Gading Serpong ini, langsung saja kamu dapatkan hunian minimalis ini sekarang sebelum ada keluarga lain yang membelinya duluan. Jika kamu ketinggalan penawaran menarik ini dan masih ingin mewujudkan keluarga harmonis, kamu bisa lihat iklan penawaran hunian dijual lainnya yang ada di situs graficanueva ini. Masih ada banyak pilihan hunian dijual lainnya bisa kamu temukan, dan tentunya penawaran lainnya juga merupakan penawaran menarik yang akan membuat kamu tidak menyesal berkunjung ke situs ini mencari hunian idaman keluarga!

Jual Rumah Di Gading Serpong – Semi Furnished – Kondisi Cantik – Siap Huni

rumah dijual di gading serpong

Kalian punya baju berwarna biru dongker dengan tulisan “Turn Back Crime” dan disertai tulisan polisi atau atribut Polri? Mending, mulai sekarang jangan pernah kalian pakai lagi kaos tersebut demi kebaikan kalian sendiri. Karna, mulai sekarang masyarakat sipil tidak diperbolehkan menggunakan pakaian tersebut atau akan dihukum 3 bulan penjara.

Masyarakat dilarang untuk menggunakan atribut tersebut bagi masyarakat sipil karena pakaian tersebut sudah sering disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan. Seperti kasus yang belum lama ini terjadi, seorang polisi gadungan membegal motor dengan cara berpura-pura menyita motor pelanggar yang tidak membawa STNK.

Dengan menggunakan kaos tersebut, tersangka berkeliling mencari anak-anak dibawah umur yang sedang menggunakan sepeda motor, dan setelah mendapatkan target polisi gadungan tersebut langsung menanyakan kelengkapan surat kendaraan dan jika pengendara tersebut tidak membawanya, pelaku langsung mengambil sepeda motor tersebut.

Demi kebaikan kalian agar tidak dipenjara tiga bulan, kalian jangan menggunakan atribut itu lagi ya, dari pada nanti kalian sendiri yang kerepotan saat berurusan dengan hukum dan dipenjara selama tiga bulan.

Oke sekarang itu tidak penting lagi kita bahas, sekarang langsung saja bahas sesuai judul postingannya yakni saya mau jual hunian di Gading Serpong, hunian yang nyaman dan aman di Cluster Allicante Paramount Gading Serpong.

Rumah Dijual Di Gading Sepong Summarecon

Hunian ini tidak jauh dari kata strategis dan berkembang. Kawasan kota yang sangat berkembang dan memiliki berbagai fasilitas yang lengkap utuk memenuhi kebutuhan keluarga. Fasilitas perumahan terdapat kolam renang, taman bermain, mini market, club house, dan sudah aman dengan sistem keamanan 24 jam.

Hunian murah seharga 2,25 Miliar yang merupakan hunian minimalis tipe 190/144. Hunian ini memiliki model bangunan yang cantik dan kondisinya masih siap huni.

Seperti inilah hunian yang saya jual

rumah dijual di gading serpong

Perumahan Gading Serpong sangat berkembang dikembangkan oleh PT Summarecon Agung, perusahaan yang juga mengembangkan kawasan di Jakarta yaitu Kelapa Gading. Sudah pasti kalian tidak akan dikecewakan dengan membeli hunian dari pengembang ini.

Nilai lebih memilih hunian ini

  1. Kondisinya bagus sudah di renovasi
  2. Kondisinya rapih dan terawat
  3. Siap Huni
  4. Lingkungannya nyaman
  5. Lokasinya tidak jauh dari BSD City

Fasilitas umum yang ada di kawasan perumahan ini

  1. Summarecon Mall Serpong
  2. Supermarket Mitra 10
  3. Universitas Multimedia Nusantara
  4. Sekolah Terpadu Pahoa
  5. Plaza Summarecon
  6. Dan masih banyak lagi

Di atas bisa kamu lihat penawaran Rumah Dijual Di Gading Serpong yang saya jual

Jika kamu tertarik, hunian ini dapat dimiliki dengan harga 2,25 Miliar. Hunian cantik yang sudah di renovasi sehingga sangat siap huni ini sangat pas dipilih jika ingin pindah mencari tempat tinggal baru dengan suasana baru. Tidak perlu di renovasi karna dengan kamu beli Rumah Gading Serpong sudah bisa langsung di tempatin dengan kondisi yang sangat rapih.

Dijual Rumah Di Gading Serpong – Hunian Mewah Berkualitas – Harga 7 Miiliar

rumah dijual di gading serpong

Sebagai anggota penegak hukum, tidak selayaknya polisi main-main dengan barang haram seperti narkoba. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Temanggung AKBP Wahyu Wim Hardjanto. Hal tersebut  tidak hanya mencoret nama baik penggunanya saja, tetapi juga nama baik kepolisian sehingga nanti kepercayaan masyarakat terhadap polisi semakin berkurang.

Bahkan, Wahyu tidak segan-segan akan memecat secara langsung anak buahnya yang terbukti berhubungan dengan barang haram tersebut. hal ini sengaja ia lakukan demi membuat nama polisi bersih dari kata narkoba. Ia akan menggandeng BNN untuk melakukan tes urin dan pemeriksaan lainnya, jadi nanti untuk yang ketahuan macem-macem memakai barang haram tersebut, siap-siap di pecat yaaa…

Indonesia sedang krisis narkoba, hal inilah yang membuat BNN sedang sangat bekerja keras untuk menghapus pengedaran narkoba dan merehabilitasi para pecandunya. Untuk kita semua yang sedang membaca postingan ini, semoga kalian tidak ada uruasn sama sekali ya dengan narkoba.

Yasudah sekarang kita fokus ke judul postingannya saja yuk. Sekarang langsung saja ke penawaran hunian dijual. Di sini, saya mau nawarin ke kamu penawaran hunian dijual di Gading Serpong, Tangerang yang sayang untuk di lewatkan. Penawaran hunian mewah 3 lantai dengan tipe 350/300 yang ada di Paramount Land.

Ada halaman belakang yang bisa kamu manfaatkan untuk kebutuhan, bisa dijadikan untuk taman bermain anak atau bisa juga kamu buat kolam renang di sana. Kondisi bangunan sangat mulus yang dijamin tinggal masuk saja, lantai menggunakan marmer yang dijamin kuat. Bangunan menghadap danau, pemandangan danau yang indah terlihat dari balkon atas yang membuat asik tinggal di sini!

Lihat di bawah ini foto tampak depan hunian yang mau saya jual di Paramount Land

rumah dijual di gading serpong

Spesifikasi lengkap hunian di atas bisa di lihat di sini

  • Sertifikat: PPJB
  • Harga Rumah Gading Serpong: Rp. 7,000,000,000
  • Interior: Kosong
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Hadap: Timur laut
  • Garasi: 2
  • Lantai: 3
  • Dekat Pasar Serpong
  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Kondisi: Baru
  • Carport: 2
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Dekat Stasiun Serpong
  • Luas Tanah: 300 M2
  • Dekat Summarecon Mall

Jika kamu tertarik dengan hunian mewah yang saya jual ini, kamu bisa lihat di sini informasi lengkap hunian yang saya jual ini, Rumah Dijual Di Gading Serpong

Kita di sini sama-sama sedang berusaha, saya sedang berusaha menjual properti, dan kamu sedang berusaha mencari hunian idaman keluarga. Cocok banget kayaknya nih kita di pertemukan. Nah untuk kamu yang lagi cari hunian idaman keluarga, sudah ada banyak nih penawaran hunian yang saya jual di website graficanueva ini. Berbagai penawaran hunian dijual di tawarkan di sini yang semuanya gak kalah menariknya dengan Rumah Gading Serpong yang saya tawarkan di atas. Cari dan temukan hunian idaman keluarga di situs ini dengan mudah, kamu untung saya juga untung!

Rumah Dijual Di Gading Serpong Harga 2 Miliaran – Foresta-Naturale – Nyaman

rumah dijual di gading serpong

Seribuan jamaah memadati Masjid Agung, Jalan P Diponegoro, Medan, Rabu (16 Maret 2016) Mereka datang untuk mendengar tausiyah dari Imam Masjid Al Aqsa Syekh Yousef Abdelwahab Mahmoud Abu Sneineh. Ia berpesan agar kaum ibu muslim di tanah air ini berjuang sebagaimana kaum ibu di Palestina yang mendidik anak-anak menjadi syuhada. Para ibu diingatkan untuk mendidik anak-anak menjadi anak yang saleh serta memiliki pengetahuan yang luas.

Syeikh Yousef juga berpesan agar orang tua menjaga pemikiran anaknya dari pengaruh yang dapat menghancurkan generasi, dari pengaruh media sosial yang sebagian merusak. Dan ini memang benar-benar banyak kasus media sosial bisa merusak moral, di media sosial sering ada konten vulgar beredar, sering kali aja yang mendapat kenalan dari media sosial namun berujung di culik saat kopi darat, pokoknya banyak banget deh dampak buruk media sosial.

Tapi selain dari dampak buruk tersebut, ada banyak dampak baiknya nih, salah satunya sekarang saya bisa mempromosikan properti yang saya jual melalui media sosial untuk mencari calon pembeli. Selain itu, saya juga mempromosikannya di situs ini. Sudah ada banyak yang saya tawarkan hunian dijual di sini, dan sekarang saya ingin menambah satu penawaran lagi. Saya ingin menawarkan hunian dijual di Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Hunian yang saya jual di salah satu perumahan di Gading Serpong, berada di perumahan Foresta-Naturale, perumahan yang menerapkan sistem perumahan asri sehingga keluarga yang tinggal di sana akan merasa nyaman. Hunian ini dibangun dengan spesifikasi luas bangunan 160 M2 di atas tanah seluas 144 M2. Kondisi bangunan bagus, mulus, siap huni, di jamin keluarga akan nyaman tinggal di sini!

Ayo lihat di bawah ini foto penampakan huniannya

rumah dijual di gading serpong

Di bawah ini bisa kamu lihat spesifikasi lengkapnya

  • Kamar Mandi: 5
  • Garasi: Ada
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Lantai: 2
  • Carport: Ada
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Harga Rumah Gading Serpong: Rp. 2,350,000,000
  • Luas Tanah: 144 M2
  • Luas Bangunan: 160 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Bagus

Berikut ini fasilitas-fasilitas yang tersedia di perumahan

  1. Sekolah Kristen BPK Penabur
  2. Salsa Food City
  3. Tunas Bangsa Christian School
  4. Plaza Summarecon Serpong
  5. Universitas Multimedia Nusantara
  6. Pasar Modern
  7. Dan masih banyak lagi

Jika ingin lihat penawaran lainnya, kamu bisa lihat di sini Rumah Dijual Di Gading Serpong

Masih ada banyak lagi penawaran lainnya yang belum saya berikan. Namun untuk hari ini cukup penawaran satu ini saja ya. Kalau kamu kurang tertarik, kamu bisa lirik penawaran lainnya di situs graficanueva ini, sudah ada banyak penawaran hunian dijual saya tawarkan di situs ini. Selain Rumah Gading Serpong yang saya tawarkan di atas, masih ada banyak hunian yang nyaman untuk keluarga di tawarkan di situs ini, banyak penawaran menarik bisa kamu temukan di situs ini dan website properti ini paling cocok sekali untuk mencari hunian idaman, di jamin kamu bisa menemukannya di sini!

Dijual Rumah Di Gading Serpong Harga 3 Miliaran – Hunian Brand New – Siap Huni

rumah dijual di gading serpong

Kayaknya Persib Bandung akan melemah nih, setelah beberapa pemain unggulannya meninggalkan Persib Bandung, sekarang giliran Firman Utina nih yang kemungkinan besar akan meninggalkan tim tersebut, hal itu karena Firman Utina merasa kontrak penawaran PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang menjanggal baginya. Firman Utina sih gak mau mengatakan ke media bagaimana yang menjanggalnya, kalian kan pernah merasakan kerja, pastinya akan menutupi keburukan dari perusahaan tempat kalian kerja dong, nah sama dia juga gak mau mengumbar kejelekan PBB.

Sudah ya jangan kepoin lagi masalah dia, kan sudah di jelaskan kalau ada masalah yang menjanggal dan membuatnya memilih untuk mundur. Dari pada kita kepoin dia, mending kita ke fokus sesuai dengan judul postingan aja yuk, yaitu tentang ruamh dijual di Gading Serpong Tangerang Selatan. Yak karena judulnya seperti itu, jadi saya ingin menawarkan kepada kamu hunian minimalis 2 lantai brand new, hunian dengan luas bangunan 172 M2 yang di bangun di atas tanah dengan luas 236 M2. Gak perlu di tanya kondisinya, karena ini hunian benar-benar brand new jadinya sudah di pastikan ini sangat siap huni. Hunian ini berada di dalam The Spring Cluster Starling, posisinya hook dengan model bangunan serasa eksklusif berbeda dari yang lain. Harga penawaran yang saya berikan untuk hunian ini yaitu 3,5 Miliar, kamu bisa mendapatkannya sekarang juga dan sudah bisa langsung di tempatin!

Langsung saja kita lihat di bawah ini untuk lihat foto rumah yang saya jual

rumah dijual di gading serpong

Di bawah ini untuk melihat spesifikasi lengkapnya

  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Sertifikat: HGB
  • Luas Tanah: 236 M2
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Gading Serpong: Rp.3,500,000,000
  • Kamar Mandi: 3
  • Lantai: 2
  • Luas Bangunan: 172 M2
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Garasi: 1
  • Carport: 1

Lengkap sudah kebahagiaan keluarga kamu kalau tinggal di sini, karena di sini segala kebutuhan keluarga akan terpenuhi, baik kebutuhan akan tempat tinggal yang nyaman, juga kebutuhan akan keperluan sehari-harinya. Di sini fasilitas yang ada lengkap banget, kamu bisa menemukan berbagai fasilitas seperti

  1. YPK. Ora Et Labora
  2. Sekolah Santa Ursula
  3. Pasar Modern BSD
  4. Rumah Sakit Bunda Dalima
  5. Rumah Sakit Eka Hospital
  6. Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya

Jika kamu berminat dengan hunian yang saya tawarkan satu ini, kamu bisa mendapatkan Rumah Dijual Di Gading Serpong ini dengan harga yang sangat menarik, kamu bisa mendapatkannya hanya dengan 3,5 Miliar saja!

Merasa harganya terlalu kemahalan? Bukan harganya yang mahal, tetapi karena lokasi hunian ini berada di kawasan berkembang dan nyaman untuk tempat tinggal, permintaan hunian di sini sangatlah banyak mengakibatkan harga properti di sini pun terus meningkat seiring berkurang ketersediaan yang ada. Tetapi tenang, jika kamu tertarik dengan lokasi hunian Rumah Gading Serpong, ada kok pilihan hunian minimalis dijual di lokasi tersebut di tawarkan di sini dengan harga yang lebih terjangkau, kamu bisa menemukannnya di sini, di situs graficanueva ini. Sangat menarik penawaran yang ada di sini, semua penawarannya pilihan untuk kamu dalam membantu mencari hunian idaman secara online!

Dijual Rumah Di Gading Serpong Harga 16 Miliaran – Hunian Sangat Mewah 4 Lantai

rumah dijual di gading serpong

Dijual rumah mewah sangat megah di Gading Serpong kota Tangerang Selatan, Hunian yang sangat megah 4 lantai ini sangat pantas menjadi pilihan kamu bagi kamu yang sedang mengidamkan hunian yang mewah untuk keluarga dengan model bangunan yang beda dari yang lain, karna hunian ini sangat eksklusif hanya ada di sini kamu bisa mendapatkannya yaitu hunian sangat megah 4 lantai dengan tipe luas bangunan 960 M2 dan di bangun di atas tanah seluas 504 M2 dengan gaya bangunan yang sangat modern dan sangat keren. Kondisi bangunan sangat siap huni, masih sangat fresh baik dari luar maupun dari dalam bangunan, bahkan untuk kondisi bangunan dari luar terlihat sangat mulus. Kemewahan hunian ini di tambah dengan adanya lift yang bisa kamu gunakan untuk menjangkau lantai atas dengan mudah dan memanjakan keluarga. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, hunian ini berada di salah satu perumahan yang ada di Gading Serpong yaitu perumahan Pondok Hijau Golf yang begitu asri dengan lingkungan yang sangat tenang dan nyaman untuk keluarga. Pilihan yang sangat tepat untuk keluarga.

Lokasi ini merupakan salah satu kota terencana di Indonesia yang berada di kawasan Serpong, tentu saja di bangun dengan perencanaan yang sudah di buat secara matang-matang mementingkan kenyamanan keluarga yang akan tinggal di sana, seperti misalnya dengan menyiapkan fasilitas yang lengkap yang membuat hunian seperti ini menjadi idaman bagi banyak kalangan masyarakat!

Ayo kita lihat di bawah ini kemewahan dari hunian yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di gading serpong

Di sini kamu bisa melihat spesifikasi lengkap hunian mewah ini

  • Kamar Tidur: 4 + 3
  • Kamar Mandi: 5 + 2
  • Luas Tanah: 504 M2
  • Luas Bangunan: 960 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 4
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Harga Rumah Gading Serpong: Rp. 16,500,000,000

Sebagai kawasan yang berkembang dan strategis dengan akses jalan yang sangat mudah, hunian di sini memberikan kamu kemudahan dalam menjalani kehidupan yang nyaman, seperti halnya fasilitas-fasilitas umum yang biasa di butuhkan keluarga dalam menjalani kehidupan sehari-hari yang tidak lepas dari kebutuhan. Misalnya di sini kamu bisa menemukan berbagai fasilitas seperti

  1. Pasar Modern Sinpasa
  2. Sekolah Terpadu Pahoa
  3. Sekolah Kristen BPK Penabur
  4. Summarecon Mall Serpong
  5. Plaza Summarecon
  6. Mitra 10

Tidak hanya itu, masih banyak fasililitas lainnya yang bisa kamu nikmati dengan sangat mudah jika kamu tinggal di Rumah Dijual Di Gading Serpong ini!

Keluarga yang sangat berbahagia sekali yang tinggal di hunian mewah seperti ini, karna hunian yang begini pastinya sangat idaman sekali, dengan bangunan 4 lantai yang luas bangunannya begitu besar serta total kamar tidur yang cukup untuk keluarga besar, kamu bisa tinggal bersama keluarga yang kamu bangun sekaligus bersama dengan orang tua dalam satu atap. Namun tidak semua orang mengidamkan hunian seperti ini, karna sebagai kalangan menengah ke bawah untuk mendapatkan hunian seperti ini cukuplah berat, sehingga penawaran di atas belum tentu yang menjadi pilihan semua orang, perumahan minimalis pun juga kerap di jadikan sebagai pilihan dari keluarga yang berkecukupan, maka dari itu di website graficanueva ini yang bisa kamu temukan tidak hanya penawaran hunian mewah seperti Rumah Gading Serpong di atas saja, ada juga banyak penawaran hunian minimalis untuk kamu!

Dijual Rumah Di Gading Serpong Harga 16 Miliaran – Hunian 4 Lantai Sangat Mewah

rumah dijual di gading serpong

Memang tinggal di rumah mewah bersama keluarga memiliki kebanggaan tersendiri, apa lagi kalau hunian mewah tersebut juga berada di kawasan yang elit, makin terasa sekali kemewahan dan kebanggaannya. Seperti halnya perumahan Gading Serpong yang ada di Kota Tangerang, lingkungan perumahan elit yang sangat berkembang ini menadi kawasan yang terbilang populer di kalangan masyarakat yang ingin memiliki tempat tinggal di perumahan yang berkembang. Lokasi ini pun sudah berkembang menjadi kota mandiri yang dimana segala kebutuhan keluarga bisa terpenuhi dengan sangat mudah. Di lengkap dengan fasilitas umum seperti di sediakannya pusat perbelanjaan Summarecon Serpong serta Giant Supermarket untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang tinggal di sana.

Dengan populernya lokasi ini membuat hunian di sini banyak di buru orang, banyak yang ingin memiliki hunian di sini sehingga persaingan untuk mendapatkan perumahan di sini terbilang cukup sulit. Kebetulan saya punya satu penawaran rumah dijual di Gading Serpong untuk kamu, berada di Pondok Hijau Golf dengan lingkungan yang begitu asri, nyaman dan aman. Hunian yang begitu mewah dengan bangunan 4 lantai seluas 960 M2, di bangun di atas tanah dengan luas 504 M2, kondisinya masih sangat bagus dan terkesan sangat mewah sekali. Karna bangunan 4 lantai, hunian ini di bekali dengan lift untuk menuju lantai atas, selain nyaman, sangat memanjakan sekali tinggal di sini!

Seperti apa rumah mewahnya? Di sini kamu bisa lihat fotonya

rumah dijual di gading serpong

Di sini kamu bisa lihat spesifikasi dari rumah tersebut

  • Kamar Tidur: 4 + 3
  • Kamar Mandi: 5 + 2
  • Luas Tanah: 504 M2
  • Luas Bangunan: 960 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 4
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Harga Rumah Gading Serpong: Rp. 16,500,000,000

Berbagai fasilitas internal yang yang di sediakan oleh perumahan ini terbilang sangat lengkap, untuk memanjakan keluarga yang menghuni di perumahan ini. Tidak usah di ragukan lagi, Gading Serpong berusaha untuk memberikan kesan mewah dan memanjakan. Di sini kamu bisa menemukan fasilitas

  1. The Springs Club
  2. Pasar Moden Sinpasa
  3. Salsa Food City
  4. Sekolah Terpadu Pahoa
  5. Summarecon Mall Serpong

Untuk tinggal di hunian yang semewah ini, kamu bisa mendapatkan Rumah Dijual Di Gading Serpong ini seharga 16,5 Miliar dan ajak keluarga tinggal bersama di perumahan yang memanjakan ini!

Mungkin hunian semewah ini menjadi idaman banyak orang, namun tidak semua orang ingin memiliki tempat tinggal seperti ini. Ada juga kalangan menengah-bawah yang lebih memilih untuk tinggal di perumahan minimalis, selain karna untuk menghemat pengeluaran, perumahan minimalis juga cocok sekali untuk di pilih oleh keluarga kecil ataupun pasangan muda yang baru menikah. Di sini kamu tidak hanya bisa menemukan penawaran hunian mewah saja, tetapi perumahan minimalis juga di tawarkan di website graficanueva ini, dengan demikian, selain Rumah Gading Serpong yang saya tawarkan di atas, di sini masih banyak penawaran lainnya yang gak kalah menariknya!

Rumah Dijual Di Gading Serpong Murah – Perumahan De Latinos – Harga 1 Miliaran

rumah dijual di gading serpong

Ingin punya rumah di Gading Serpong tapi keterbatasan masalah dana? Pilih aja hunian minimalis di sana, di sana tidak hanya ada hunian mewah saja, tetapi juga ada hunian minimalis dijual yang bisa kamu pilih untuk tempat tinggal keluarga. Pamor Gading Serpong terkenal karena kemewahannya, kota yang sudah kita kenal sebagai kota mandiri yang memiliki fasilitas yang memanjakan keluarga ini di kembangkan oleh Summarecon Group yang menghadirkan sentuhan berbeda di setiap unit huniannya, tidak hanya ada hunian mewah saja, tetapi ada juga hunian minimalis di bangun di perumahan ini.

Dari salah satu di sana, saya punya 1 unit hunian minimalis ingin saya jual di sini, siapa tau dari kalian ada yang ingin memiliki hunian di kawasan elit dengan harga yang terjangkau, penawaran saya ini bisa menjadi pertimbangan untuk kamu pilih. Hunian yang saya ingin jual bangunan 2 lantai kondisinya bagus dan siap di huni keluarga, dengan luas bangunan 130 M2 yang tidak terlalu kecil untuk keluarga, serta dengan 3 kamar tidur yang ada membuat hunian ini siap menampung keluarga untuk tinggal dengan nyaman, di dukung dengan lingkungan perumahan yang asri dan tenang yang menjadikan hunian minimalis ini akan sangat terasa nyaman!

Ayo kita lihat foto rumah yang saya jual di bawah ini

rumah dijual di gading serpong

Di sini untuk melihat spesifikasinya

  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 112 M2
  • Luas Bangunan: 130 M2
  • Sertifikat: PPJB
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Gading Serpong: Rp. 1,550,000,000

Hunian yang berkembang ini memiliki beberapa fasilitas umum yang memanjakan, berbagai pusat perbelanjaan, universitas ternama, sekolah, dan fasilitas lainnya dapat dengan mudah kamu temukan di sekitar komplek perumahan ini. Dari sekian banyak fasilitas yang lengkap, di sini kamu bisa menemukan

  1. Plaza Summarecon
  2. Summarecon Mall Serpong
  3. Pasar Modern Sinpasa
  4. Mitra 10
  5. Universitas Multimedia Nusantara
  6. Sekolah Terpadu Pahoa
  7. Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Surya

Selain yang satu ini, kamu bisa lihat penawaran perumahan di lokasi ini lainnya di sini Rumah Dijual Di Gading Serpong

Keluarga yang harmonis dapat dengan mudah kamu rasakan jika kamu memiliki hunian dengan lingkungan yang tenang. Perumahan yang tenang merupakan kunci utama dari kenyamanan keluarga yang bisa membuat keluarga hidup harmonis bersama. Salah satu perumahan yang memiliki lingkungan asri yaitu Rumah Gading Serpong, perumahan tersebut sangat nyaman sehingga menjadi idaman banyak keluarga. Namun tidak sedikit dari mereka belum berhasil mewujudkan impian memiliki hunian idaman yang nyaman, mereka kesulitan dalam mencarinya, padahal tidak susah loh mencari hunian idaman di jaman yang serba canggih ini, kan sudah ada internet, sudah hadir banyak situs properti yang memberikan banyak penawaran perumahan dijual secara online untuk memudahkannya, salah satunya website graficanueva ini, kamu bisa menemukan banyak sekali penawaran properti dijual di sini, dari sekian banyak pilihan yang ada, hunian yang kamu idamkan pasti bisa di temukan di sini!

Rumah Dijual Di Gading Serpong Murah – Rumah Di Paramount Land

Nih gan, ane mau nepatin janji ane yang katanya mau ngasih ke kalian penawaran rumah dijual baru setiap harinya, sekarang di sini ane mau jual rumah di Gading Serpong yang memiliki luas bangunan 350 M2 dengan bangunan 3 Lantai yang di bangun dengan model rumah modern masa kini, rumah tersebut di bangun di tanah yang memiliki luas 300 M2, terdapat halaman belakang yang bisa agan pake untuk di jadikan apa saja, mau di jadikan taman bermain anak. kolam renang, di jadikan taman hias, itu semua terserah agan dan di jamin sangat mendukung untuk di jadikan hal tersebut. Rumah ini menghadap ke arah danau loh gan, pemandangan dari rumah ini sungguh indah jika di lihat dari jendela lantai atas. Selain itu masih ada banyak kelebihan di rumah ini, agan bisa rasakan sendiri nyamannya tinggal di rumah ini!

Ini gan foto tampak depan rumah yang ane jual

rumah-dijual-di-gading-serpong

Spesifikasi rumah itu bisa di liat di mari gan

  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 300 M2
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Sertifikat: PPJB
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Hadap: Timur laut
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 3
  • Interior: Kosong
  • Dekat Alam Sutera Per Bengkel
  • Dekat Stasiun Serpong
  • Harga Rumah Gading Serpong: Rp. 7,000,000,000

Lanjut gan, kalo minat ama rumah ini, agan bisa liat info selengkapnya di sini Rumah Dijual Di Gading Serpong

Sudah terbukti kan di sini saya akan menepati janji saya yaitu memberikan ke kamu penawaran rumah dijual yang menarik, rumah di Gading Serpong di atas pun juga sangat menarik untuk di lihat, di samping dari model rumahnya yang modern dan keren, juga rumah ini berada di posisi yang bagus dengan pemandangan danau yang indah, nah selain rumah tersebut masih ada banyak lagi rumah dijual yang ingin saya tawarkan ke kamu, seperti biasa setiap hari saya hanya memberikan satu iklan rumah dijual, dan sudah pasti besok akan ada lagi iklan rumah dijual yang menarik lainnya di situs graficanueva ini, mulai dari rumah minimalis sampai rumah mewah akan di tawarkan di website ini untuk kamu yang sedang mencari rumah!

Dijual Rumah Di Gading Serpong – Rumah Baru Mewah – Kawasan Elit

Dijual rumah mewah di Kawasan Gading Serpong, kondisi rumah masih baru, sangat bersih, sangat mulus sudah menjamin kondisi rumah ini sangat siap huni dan bisa langsung di tempatin tanpa harus renovasi, di bangun oleh pengembang properti Paramount Land yang sudah berpengalaman dan juga rumah ini di bangun dengan kualitas yang sudah teruji kehebatannya, lingkungan perumahan tempat rumah ini dijual sangatlah asri dan tenang, kenyamanan beristirahat di dalam rumah bersama keluarga bisa kamu rasakan di dalam rumah ini. selain itu, fasilitas yang di sediakan perumahan ini untuk para penghuni perumahan ini sangatlah lengkap, fasilitas olahraga maupun fasilitas sosial di sediakan dengan sangat lengkap. Untuk rumahnya sendiri sudah pasti memiliki model yang sangat menarik, cukup luas untuk tempat tinggal keluarga karena rumah ini memiliki luas bangunan 350 M2, dengan 3 kamar tidur dan sudah siap di huni bersama keluarga dengan harga 3,8 Miliar saja!

Penasaran seperti apa rumahnya? Berikut foto rumahnya

rumah-dijual-di-gading-serpong

Spesifikasi lengkap rumah yang saya jual bisa di lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 216 M2
  • Dimensi Tanah: 12 x 18 M2
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Tahun dibangun: 2014
  • Harga Rumah Gading Serpong: Rp. 3,800,000,000

Tertarik dengan Rumah Dijual Di Gading Serpong ini? segera miliki rumah ini untuk keluarga!

Kenyamanan tinggal di dalam rumah minimalis gak kalah nyamannya dengan tinggal di rumah mewah, rumah minimalis bisa menjadi harmonis jika rumah tersebut berada di lokasi yang asri, nyaman, dan aman bagi keluarga. Ada banyak sekali rumah dijual di lokasi seperti itu, sangat mudah untuk mencarinya karna kamu bisa mencari rumah tersebut secara online di website ini, di sini sudah ada banyak sekali rumah nyaman dijual yang bisa kamu pilih, berbagai model rumah di tawarkan untuk kamu, jika rumah yang kamu inginkan masih belum bisa di temukan di situs graficanueva hari ini, kamu gak perlu khatawatir karena besok saya akan menawarkan ke kamu penawaran rumah dijual lainnya, setiap hari selalu ada pilihan rumah dijual baru untuk melengkapi koleksi pilihan rumah yang ada di website ini!