Tag Archives: Fatmawati

Dijual Rumah Di Fatmawati – Hunian Brand New Strategis – Dekat MRT

rumah dijual di fatmawati

Kali ini tidak hanya di Bandung, Geng motor juga sudah menghantui warga Kota Bogor, Jawa Barat. Secara berkelompok para geng motor ini melakukan kejahatan kepada para pengendara lain. Jika melawan, mereka tidak segan-segan akan melukai korbannya.

Salah satunya yang menimpa seorang pengacara, Fahmi Muhammad Rajab pada Senin malam lalu. Saat itu, fahmi melintas di kawasan Gunung Batu menuju Bubulak mengendarai mobilnya.

Lalu ia dipepet oleh pengendara motor yang berboncengan dan tiba-tiba ban mobil pengacara tersebut kempes. Sadar akan menjadi korban kejahatan, akhirnya ia memacu kendaraanya lebih cepat dan berhenti di depan Asrama Yonif 315 Gunung Batu sekaligus mencari posisi yang terang untuk melihat kondisi ban mobilnya sembari menyembunyikan barang berharga ke dalam tas di dalam kursi dan mengunci mobilnya sebelum keluar.

Di saat ia sedang melepaskan dan mengganti ban, tiba-tiba ada yang mencoba untuk membuka pintu mobilnya dan dengan seketika korban langsung bangkit menggenggam kunci ban mobil untuk melawan.

Ia mengira hanya satu motor, tetapi dugaannya salah, ternyata mereka bergerombolan dan mirisnya pelaku kebanyakan masih remaja.

Merasa dalam bahaya, korban lebih memilih kehilangan barang berharga di dalam mobilnya dibandingkan harus kehilangan nyawa. Setelah kejadian ini, korban langsung melapor ke Polresta Kota Bogor atas kasus pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh kelompok geng motor tersebut.

Setiap daerah memang memiliki catatan kriminalitas yang berbeda. Untuk daerah Fatmawati insya allah tetap aman jaya. Jika kamu sedang berencana ingin tinggal di lokasi tersebut, di sini saya ada satu penawaran hunian dijual untuk kamu, kamu bisa lirik dulu iklan postingan ini, siapa tau hunian ini sesuai dengan yang kamu cari.

Dijual Rumah Di Fatmawati Jaksel

Di tengah padatnya penduduk yang terus meningkat di Jakarta Selatan, stok ketersediaan hunian dijual yang ada di semakin berkurang. Setiap perumahan sudah banyak yang kehabisan unit perumahannya karna peminat hunian dijual di sini sudah sangat tinggi.

Hunian dijual yang mau saya tawarkan ke kamu di postingan ini merupakan satu kesempatan untuk kamu mendapatkan hunian di Jakarta Selatan.

Hunian yang dijual yaitu tipe minimalis mewah 3 lantai brand new di dalam komplek perumahan yang nyaman. Hunian ini dibangun dengan gaya modern yang modelnya sangat keren. Fotonya bisa kamu lihat di bawah ini.

rumah dijual di fatmawati

Spesifikasinya

  • Lantai: 3
  • Interior: Semi furnished
  • Carport: 2
  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Kondisi: Baru
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Daya Listrik: 6,600 Watt
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Jalur Telepon: 1
  • Garasi: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Tanah: 250 M2
  • Harga Rumah Fatmawati: Rp. 9,000,000,000

Rumah Dijual Di Cilandak ini dijamin lokasinya sangat strategis karna lokasinya hanya 100 Meter dari MRT.

Selain strategis, lokasi Rumah Fatmawati memiliki sejumlah fasilitas yang lengkap tanpa batas. Fasilitas yang ada di sini semuanya bermanfaat untuk kebutuhan keluarga. Seperti halnya dengan adanya RS Umum Fatmawati untuk fasilitas kesehatan. Ada juga Cilandak Town Square yang lokasinya tidak jauh dari sini untuk kebutuhan berbelanja. Masih ada banyak lagi fasilitas yang ada, kalau di sebutkan semuanya hanya akan jadi long posting!

Rumah Dijual Di Fatmawati Harga 30 Miliaran – Huniah Mewah, Luas

rumah dijual di fatmawati

Menjelang lebaran, harga kebutuhan pokok kembali meningkat, Kali ini harga kebutuha npokok melonjak akibat tingginya permitnaan dari masyarakat untuk kebutuhan Hari Raya.

Ketua Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Abdullah Mansuri mengatakan, hal ini sudah biasa terjadi setiap tahun. Diakibatkan dari tingginya permintaan. Walaupun stoknya stabil yakni tidak ada pengurangan, tetapi menjelang lebaran memang sudah kebiasaan kalau harga kebutuhan pokok cenderung naik.

Abdullah mengatakan, kalau di bulan puasa ada siklus Ramadhan awal, pertengahan, dan akhir. Di minggu pertama terjadi kenaikan harga. Lalu disusuk pada pertengahan bulan ada penurunan, dan di akhir minggu terjadi kenaikan lagi.

Hal ini disebabkan oleh banyak konsumen yang menyetok sejumlah komoditas sampai Lebaran, karn pada saat Hari Raya banyak toko yang tutup.

Hal yang sudah umum terjadi di saat menjelang lebaran harga bahan kebutuhan pokok meningkat. Kalian sudah berbelanja belum untuk kebutuhan lebaran nanti? Segera belanja sebelum nanti harganya akan semakin naik.
Kalau saya sih sudah siap segalanya untuk lebaran nanti. Jadi, saya bisa tenang untuk kembali bekerja memberikan penawaran hunian dijual.

Kali ini yang ingin saya tawarkan ke kamu yaitu hunain mewah di Fatmawati. Untuk kamu yang ingin melihat penawarannya, kamu bisa lihat di bawah ini.

Rumah Dijual Di Fatmawati Jakarta Selatan

Dijual hunian mwah murah di Jalan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Hunian mewah yang tanahnya luas seluas 526 M2. Di atas tanah tersebut, berdiri rumah 1 lantai dengan luas bangunan 315 M2. Tidak bisa saya jelaskan seperti apa model bangunan hunian ini, kamu liat langsung saja fotonya di bawah ini.

rumah dijual di fatmawati

Hunian mewah yang saya jual uni merupakan salah satu hunian Jakarta Selatan yang strategis. Lokasi perumahannya di Jalan Dharmawangsa yang tidak jauh dari akses pintu tol TB Simatupang. Akses perjalanan pergi maupun pulang terasa sangat mudah.

Jika tinggal di sini dan ingin memenuhi kebutuhan keluarga, hal tersebut dapat dengan mudah kamu lakukan dengan akses jalannya yang mudah. Selain itu, di sekitar sini juga tersedia berbagai fasilitas penunjang seperti

Fasilitas sekitar Fatmawati

  1. RS Fatmawati
  2. Universitas Prasetiya Mulya
  3. Cilandak Town Square
  4. Sekolah Cikal Cilandak
  5. SMP High Scope Indonesia
  6. RS Siloam
  7. Dan masih banyak lagi

Harga penawaran untuk Rumah Dijual Di Fatmawati ini yakni 30 Miliar!

Harga tersebut sangat pantas diberikan untuk hunian mewah dijual di lokasi strategis ini. Harga jual tanah di sini memang tinggi, bahkan harganya masih akan terus naik. Kamu yang tertarik bisa membeli hunian ini sebagai tempat tinggal sekaligus investasi untuk masa depan. Di masa depan, harga properti Rumah Fatmawati ini akan terus naik, sehingga jika kamu jual kembali harganya akan lebih tinggi!

Iklan Dijual Rumah Di Fatmawati – Cluster Pondok Labu – Jalan Lebar Akses Mudah

rumah dijual di fatmawati

Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang sudah hampir satu bulan belum ada kabar, akhirnya sudah menemukan titik terang. Jessica Kumala Wongso yang menemani Mirna saat minum kopi waktu itu sudah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi sudah mengantongi banyak bukti yang kuat dalam menetapkan Jessica sebagai tersangka, bahkan menetapkan Jessica sebagai pelaku tunggal dalam pembunuhan tersebut.

Namun, walau kasus pembunuhan sudah mendapatkan pelaku, namun di sisi lain, polisi masih belum tau nih motif apa yang dilakukan sehingga Jessica tega membunuh temannya sendiri dengan memasukkan racun ke dalam kopi. Menurut kamu apa nih yang menjadi motif pembunuhan ini? Sambil menuggu ada kabar terbaru, mending kita langsung aja lihat penawaran hunian yang ingin saya jual.

Saya ingin menjual hunian di Fatmawati, Jakarta Selatan. Hunian minimalis mewah 2 lantai brand new di Pondok Labu. Untuk yang cari hunian dengan jalan yang bisa dilalui 2 mobil, hunian yang saya tawarkan ini pas banget nih untuk kamu, akses jalannya lebar dan juga mudah, sangat strategis sekali. Perumahan sudah menerapkan sistem cluster sehingga di jamin sangat aman dan nyaman banget untuk keluarga.

Hunian yang ingin saya jual ini, ingin saya tawarkan dengan harga 3,3 Miliar saja, dengan uang segitu kamu sudah bisa memilikinya. Namun jangan berharap harga itu bertahan lama, kawasan ini merupakan daerah yang harga propertinya cepat naik, harga jualnya akan mengikuti harga pasarannya kalau naik nanti!

Kala kamu penasaran dengan hunian yang ingin saya jual, kamu bisa lihat fotonya di bawah ini

rumah dijual di fatmawati

Hunian yang mau saya jual di atas memiliki spesifikasi lengkap seperti di bawah ini

  • Kondisi: Baru
  • Hadap: Timur
  • Jalur Telepon: 1
  • Lantai: 2
  • Luas Bangunan: 278 M2
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Garasi: Ada
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Tahun dibangun: 2015
  • Luas Tanah: 132 M2
  • Carport: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Fatmawati: Rp.3,300,000,000

Lihat di bawah ini fasilitas-fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan Fatmawati

  1. Sekolah Charitas
  2. SMA Al-Izhar
  3. RS Prikasih
  4. RS Puri Cinere
  5. Cilandak Town Square
  6. Dan masih banyak lagi

Yang berminat dengan Rumah Dijual Di Fatmawati ini bisa mendapatkannya dengan harga 3,3 Miliar dan langsung ajak keluarga untuk tinggal bersama!

Jangan cuman di lihat saja, Rumah Fatmawati ini sedang menunggu pemiliknya yang bersedia membelinya. Hunian minimalis mewah yang sangat strategis ini sedang menunggu calon pemiliknya. Tetapi jika kamu kurang suka dengan hunian yang saya tawarkan ini dan ingin mencari hunian lainnya. Di situs ini, ada juga penawaran lainnya bisa kamu temukan, di situs graficanueva ini ada banyak sekali penawaran hunian dijual mulai dari hunian minimalis hingga hunian mewah dijual yang gak kalah menariknya dengan penawaran di atas. Kalau kamu ingin lihat penawaran lainnya, kamu langsung aja lihat postingan-postingan yang ada di situs ini, semua penawaran lainnya ada di sana!

Iklan Rumah Dijual Di Fatmawati Harga 15 Miliar – American Style, Harga Di Bawah Pasaran

rumah dijual di fatmawati

Udah bukan rahasia lagi kalau Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merupakan sosok yang suka marah-marah, apa lagi saat mengomentari kinerja anak buahnya yang kurang memuaskan atau tidak sesuai dengan apa yang dia harapkan. Mungkin kebiasaan tersebut sudah tidak bisa di hilangkan kali ya, saat hari pertama bekerja di tahun 2016 pun bukannya memberikan senyuman di tahun baru malah marah-marah karena Jakarta sempat tergenang banjir beberapa hari lalu.

Pria yang biasa di sapa Ahok ini mengakui masih menemukan pengerjaan proyek normalisasi sungai di DKI Jakarta yang berjalan lambat, sehingga penanggulangan banjir masih belum maksimal sesuai yang ia harapkan. Karena ia tidak ingin di salahkan karena banjir tersebut, akhirnya marah-marah deh Ahok kepada anak buahnya yang tidak becus dalam tepat target dalam penanggulangan banjir.

Semua yang Ahok lakukan itu demi kota kita cuy, Ahok sudah berusaha untuk membuat Jakarta agar tidak tergenang banjir lagi, bahkan sudah beberapa daerah yang sudah tidak tergenang banjir berkat hasil kerja Ahok. Semakin berkembangnya sebuah kawasan, tentunya nanti semakin banyak yang berminat tinggal di Ibu Kota kita ini dan harga jual propertinya pun akan terus naik mengingat semakin banyak peminatnya.

Hal ini bisa menjadi peluang untuk investasi properti di Jakarta yang kawasannya berkembang, jika kamu tertarik untuk berinvestasi properti di sini, kamu bisa melirik penawaran yang saya miliki satu ini, penawaran hunian dijual di Fatmawati Jakarta Selatan yang harganya murah, bisa kamu jual kembali dengan harga pasaran atau bisa juga kamu jual saat harga propertinya sudah naik. Hunian ini berada di Jl. Cendrawasih yang lokasinya hanya 100 meter ke terminal MRT. Spesifikasi singkatnya, hunian ini memiliki luas bangunan 500 M2, dibangun di atas tanah seluas 681 M2 dengan desain ala amerika yang modern dan sangat keren. Ada kolam renangnya yang menambah kemewahan hunian ini, di jamin sangat cepat naiknya harga properti yang satu ini!

Berikut foto hunian yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di fatmawati

Untuk spesifikasi lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini

  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 2
  • Garasi: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Carport: 4
  • Hadap: Timur laut
  • Dimensi Tanah: 24.4 x 24.4 M2
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Harga Rumah Fatmawati: Rp. 15,000,000,000
  • Luas Tanah: 681 M2
  • Kondisi: Bagus
  • Luas Bangunan: 500 M2

Harga propertinya bisa terus naik karena lokasinya yang terus berkembang. Selain itu juga, yang menarik banyak peminat untuk tinggal di sini, karena di lokasi ini fasilitas yang tersedia sangatlah lengkap, berbagai fasilitas kebutuhan keluarga bisa di temukan seperti

  1. Lippo Mall Kemang
  2. RSIA Brawijaya
  3. Antasari Indah
  4. RS Fatmawati
  5. Cilandak Town Square
  6. Dan masih banyak lagi

Untuk kamu yang berminat dan ingin tau info lengkapnya bisa suvey langsung ke lokasi Rumah Dijual Di Fatmawati ini

Ada juga penawaran hunian dijual lainnya di sini, selain ada hunian mewah dijual, di sini kamu bisa menemukan penawaran hunian minimalis dijual juga. Situs ini merupakan tempat untuk kamu menemukan hunian idaman dengan mudah, dengan bermodalkan internet yang situsnya bisa di akses melalui smartphone ataupun laptop. Situs ini tidak hanya memberikan penawaran hunian mewah dijual saja karena ingin menjangkau pemasaran ke semua kalangan. Untuk melihat penawaran lainnya, semuanya sudah di posting di situs ini sama seperti Rumah Fatmawati yang sudah kamu lihat di atas!

Rumah Dijual Di Fatmawati Harga 5 Miliaran – Lokasi Strategis Dan Berkembang – Kondisi Bagus

rumah dijual di fatmawati

Polisi tangkap Sandy Tumiwa mantan suani artis Tessa Kaunang terkait kasus penipuan investasi bodong. Kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, dia di tangkap saat sedang menginap di Lena Residence, di Palmerah.

Padahal seorang artis ya, tapi masih ada menipu untuk mendapatkan uang, malah saya iri sama artis-artis yang punya duit banyak, ini lagi malah merasa kurang dengan menipu, kasian deh lu akhirnya ketangkep juga.
Kalau mau investasi mending yang pasti-pasti aja deh, kamu bisa memilih investasi properti yang sudah menjamin keuntungan, apa lagi kalau kamu investasikan properti di kawasan berkembang seperti Jakarta selatan, pastinya kenaikan harga properti di sana sangat menjanjikan untuk investasi. Nah kalau kamu ingin mencari investasi di Jakarta Selatan, ada nih satu pilihan untuk kamu rumah dijual di Fatmawati.

Hunian yang ingin saya tawarkan ini bisa menjadi peluang investasi untuk kamu, hunian minimalis mewah tipe luas bangunan 180 M2 di bangun di atas tanah seluas 240 M2. Berada di kawasan yang strategis dengan perkembangan yang terus terjadi membuat harga properti di sini terus naik dan peluang besar untuk kamu melakukan investasi. Harga penawaran untuk hunian dengan spesifikasi ini saya berikan dengan harga 5,5 Miliar, tapi kalau kamu tidak membelinya segera, harga jualnya akan terus naik lebih mahal lagi!

Kalau kamu tertarik, kamu bisa lihat di bawah ini seperti apa rumahnya

rumah dijual di fatmawati

Untuk spesifikasinya, lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 240 M2
  • Luas Bangunan: 180 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Harga Rumah Fatmawati: Rp.5,500,000,000

Karena merupakan hunian dengan lokasi yang strategis, tentunya hal tersebut membuat hunian ini berada di kawasan yang akses fasilitasnya mudah, berbagai fasilitas kebutuhan keluarga dapat terpenuhi dengan mudah jika kamu tinggal di sini. Berikut beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar kawasan hunian ini

  1. Rumah Sakit Fatmawati
  2. Cilandak Townsquare
  3. Plaza Blok M
  4. Stadion Lebak Bulus
  5. Pool Antasari
  6. Dan masih banyak lagi

Kalau kamu berminat, ayo miliki sekarang Rumah Dijual Di Fatmawati ini, jika tidak segera kamu memilikinya, pastinya harganya akan naik dan jangan kecewa jika hunian ini harganya jadi mahal karena kamu menunda-nunda!

Sudah gak jamannya lagi pusing memikirkan hunian idaman yang gak kunjung bisa di temukan, karena dengan perkembangan internet ini kamu bisa mencari hunian yang kamu idamkan melalui situs properti online. Salah satunya di sini, di situs graficanueva ini. Ada banyak sekali piliha hunian dijual untuk kamu baik itu hunian minimalis hingga hunian mewah dijual. Lengkapnya pilihan yang ada memastikan kamu bisa menemukan hunian idaman kamu di sini. Akan tetapi, pastinya unik dong permintaan orang, dan pastinya juga ada kekurangan sedikit saja menganggap itu bukan hunian idaman. Makanya di sini setiap hari selalu memberikan penawaran hunian dijual menarik lainnya, seperti halnya iklan Rumah Fatmawati yang saya tawarkan hari ini!