Tag Archives: citra raya

Jual Rumah Di Citra Raya Harga 1 Miliaran – Minimalis Dengan 2 Kamar Tidur

rumah dijual di citra raya

Muhammaf Taufik, seorang pria pengangguran membawa kabur ponsel dan uang tunai senilai Rp 3 juta milik tetangganya, Trias Julianda saat ia sedang sendirian di rumahnya.

Modus yang dilakukan pelaku yakni berpura-pura meminta air minum untuk membatalkan puasa dengan alasan fisiknya yang sedang lemah. Pelaku mengambil kesempatan karna saat itu korban sedang sendirian di rumahnya.

Karna korban yang masih bocah SMP dan masih polos-polosnya, korban pun mempersilahkan pelaku untuk masuk dan meminta pelaku untuk menunggu karna ingin diambilkan air minum. Di saat itulah tersangka langsung menggasak ponsel dan uang milik korban yang tergeletak di meja tamu lalu kabur.

Dengan adanya modus seperti ini, dihimbau nih untuk masyarakat agar menjaga harta bendanya. Menjelang lebaran seperti ini banyak sekali kebutuhan, banyak yang kurang kuat imannya lalu melakukan pencurian karena kebutuhan.

Hanya sedikit mengingatkan saja sebelum kita langsung ke pembahasan hunian dijual sesuai dengan judul postingannya. Seperti judulnya, di sini saya ingin menawarkan ke kamu hunian di Citra Raya.

Jual Rumah Citra Raya Tangerang

Hunian murah di Taman Cryssant, Citra Raya, Tangerang. Hunian minimalis 1 lantai dengan spesifikasi tipe 80/120. Hunian minimalis yang cocok untuk kelaurga kecil dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Nilai plus perumahan ini adalah lokasinya strategis dekat dengan kawasan industri dan pergudangan yang menjadi faktor penjunjang daerah dan perkembangan.

rumah dijual di citra raya

Berikut ini spesifikasinya

  • Sertifikat: SHM
  • Luas Bangunan: 80 M2
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Dekat SMA Citra Islami
  • Garasi: Tidak ada
  • Kamar Mandi: 2
  • Dekat SD Tarakanita
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 2

Lokasinya sangat strategis, akses jalannya sangat mudah terdapat jalan utama Jalan Citra Raya Utama. Lokasinya terletah di pintu gerbang sebelah utara menuju kawasan pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigakarsa.

Perumahan Citra Raya ini terdapat kawasan industri, pertokoan, dan fasilitas lainnya sehingga segala kebutuhan keluarga dapat dipenuhi dengan mudah.

Hunian minimalis ini, Rumah Dijual Di Citra Raya yang saya jual di postingan ini sangat pantas ditawarkan dengan harga 1 Miliar. Walaupun hanya sekedar hunian minimalis, tapi lokasinya yang strategis menjadi nilai plus yang sangat penting!

Perumahan di lokasi yang sangat strategis bukan hanya cocok untuk dijadikan tempat tinggal saja. Hunian minimalis ini juga sangat menguntungkan tuk dijadikan investasi. Rumah Citra Raya ini harganya akan terus naik seiring terus berkembangnya kawasan ini. Jadi, jika kamu tertarik dengan temapt tinggal ini, lebih baik segera kamu memiliki hunian ini sekarang saat harganya masih di angka 1 Miliar, karna harganya akan naik mengikuti harga pasaran tanah di sana. Memililiki hunian di lokasi yang strategis dan berkembang sangat menyenangkan. Akses perjalanan mudah dan segala kebutuhan dapat dipenuhi dengan mudah!

Iklan Dijual Rumah Di Citra Raya Tangerang – Hunian Brand New Harga 500 Jutaan

rumah dijual di citra raya

Ternyata gak kita aja nih yang suka bandel masalah Surat Izin Mengemudi (SIM) yang belum di perpanjang, salah satu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Hadimuljono yang SIMya sudah mati sejak 5 tahun lalu, untungnya saat ini Basuki tidak pernah mengendarai mobil pribadi, jadinya dia gak pernah kena tilang deh. Dia sih ngelesnya katanya lupa perpanjang, saat menghadiri undangan peluncuran SIM Online, dia baru engeh melihat SIMnya sudah mati sejak 2011, tapi masa iya sih lupa sampai 5 tahun begitu, bilang aja deh kalau gak ada niatan untuk perpanjang.

Menteri saja melakukan hal bandel, wajar saja dong yang lain pada ikutan bandel juga, kan sudah ada yang mencontohkan hehehehe. Tapi jangan di contoh ya yang seperti itu, kita harus taat nih dengan peraturan, kalau yang namanya surat izin sudah kadaluarsa ya kita harus perpanjang untuk legalitas. Ini hanya sedikit masukan untuk kalian agar tidak mencontoh  tindakan seperti itu, sekarang kita lanjut ke fokus masalah rumah dijual sesuai dengan judul postingan di atas.

Di sini saya ingin menawarkan kepada kamu hunian minimalis dijual di Citra Raya Tangerang, hunian minimalis 1 setengah lantai yang kondisinya brand new, sangat mulus dan siap huni. Hunian ini memiliki spesifikasi luas bangunan 103 M2, di bangun di atas tanah yang memiliki luas 90 M2. Posisi bangunan hook dekat dengan gerbang cluster, jadinya nih paling terasa aman karena paling dekat dengan penjagaan sistem sekuriti 24 jam!

Seperti apa rumahnya, kamu bisa lihat fotonya di bawah ini

rumah dijual di citra raya

Di bawah ini untuk lihat spesifikasi rumah yang saya jual

  • Dimensi Tanah: 7.5 x 12 M2
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Harga Rumah Citra Raya: Rp. 595,000,000
  • Carport: 1
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Luas Bangunan: 103 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Kamar Mandi: 2
  • Tahun dibangun: 2015
  • Hadap: Selatan
  • Dekat Gereja Santa Monica
  • Kamar Tidur: 3
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Baru

Berada di lokasi yang strategis, gak jauh Jl. Gajahmada yang merupakan tempat kantor First Media Productions. PT, lokasinya pun juga sangat nyaman dan asri kaena tidak jauh dengan perbukitan. Dapatkan segera Rumah Dijual Di Citra Raya ini dengan harga 595 Juta saja!

Gak salah nih kamu memilih situs ini untuk mencari hunian idaman, karena di situs properti graficanueva ini ada banyak sekali pilihan hunian dijual untuk pilihan kamu dalam mencari hunian idaman, baik itu hunian minimalis dijual sampai hunian tipe mewah dijual. Di sini, kamu bisa menemukan banyak sekali iklan rumah dijual yang saya tawarkan dengan berbagai tipe dan model bangunan yang berbeda. Beragam jenis hunian di berbagai perumahan di tawarkan di situs ini untuk kamu, penawan tersebut untuk pilihan kamu dalam mencari hunian idaman agar terasa lebih mudah, salah satunya penawaran Rumah Citra Raya di atas. Sekarang segala hal dapat di lakukan dengan mudah berkat perkembangan internet, salah satunya mudah dalam mencari hunian idaman di situs graficanueva ini, bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja asalkan kamu tersambung dengan internet!

Rumah Dijual Di Citra Raya Murah – Minimalis – Strategis – Tanah Luas

Udah gak jaman hidup berkeluarga tapi masih numpang sama orang tua, ayo dong ajak keluarga kamu tinggal di rumah pribadi walau hanya sebatas hunian minimalis, mereka pasti senang kok di berikan tempat tinggal sendiri walau hanya sebatas hunian minimalis. Jangan memilih mengontrak, jauh lebih baik memiliki tempat tinggal kecil tapi punya sendiri di bandingkan dengan harus membayar kontrakan setiap bulan namun kita tidak mendapatkan apa-apa, lebih baik kamu belikan keluarga kamu hunian minimalis yang saya tawarkan ini, harganya sangat terjangkau gak terlalu menguas dompet, hunian yang nyaman berada di salah satu cluster yang ada di Citra Raya Kota Tanerang yang keamanannya sudah terjamin, dan di jamin juga keluarga kamu akan nyaman tinggal di sini karena lingkungannya yang bersih dan tenang!

Foto rumah yang ingin saya jual bisa kamu lihat di sini

rumah-dijual-di-citra-raya

Spesifikasinya lihat di sini

  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 125 M2
  • Dimensi Tanah: 10 x 12.5 M2
  • Luas Bangunan: 37 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: Tidak Ada Carport
  • Hadap: Selatan
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Tahun dibangun: 2010
  • Dekat Sekolah Harapan Bangsa
  • Harga Rumah Citra Raya: Rp. 475,555,555

Ayo dong ajak keluarga kamu tinggal di rumah sendiri, malu kali sudah hidup berkeluarga tapi masih hidup di bawah ketek orang tua, hidup mandiri dong dengan beli Rumah Dijual Di Citra Raya yang harganya murah ini!

Udah gak jamannya susah cari rumah, di jaman sekarang segala sesuatu sudah gampang untuk di lakukan, segala sesuatu banyak yang di permudah berkat teknologi, dan kamu pun bisa juga dengan mudah mencari hunian berkat perkembangan teknologi internet, kamu bisa mencari tempat tinggal secara online di website graficanueva ini. Ada banyak sekali penawaran hunian nyaman untuk keluarga, mulai dari yang kecil sampai hunian mewah di tawarkan di sini untuk memudahkan kamu dalam pencarian tempat tinggal keluarga. Segala apapun sekarang sudah sangat mudah, bahkan mencari hunian juga mudah berkat hadirnya website graficanueva yang memanfaatkan kecanggihan internet!

Iklan Dijual Rumah Di Citra Raya Tangerang – Minimalis – Murah – Siap Huni

Sudah hidup berkeluarga tapi masih numpang hidup sama orang tua? Malu kali gan udah gede masih aja nyusahin orang tua, mending agan coba cari rumah sendiri biar bisa lebih mandiri dan membangun keluarga lebih leluasa, gak susah kok untuk mencarinya, kebetulan sekali di ane punya penawaran hunian yang nyaman nih gan, harganya murah sehingga gak bakal jadi beban pikiran deh. Langsung aja nih gan, hunian minimalis yang mau ane tawarin kali ini lokasinya ada di Citra Raya yang berada di Kota Tangerang, harganya yang murah tidak membatasinya, keluarga kamu akan merasa nyaman dan di jamin akan betah tinggal di sini karena perumahan ini memiliki fasilitas yang lengkap untuk penunjang kehidupan keluarga, dengan lengkapnya fasilitas di jamin agan bakal betah deh tinggal di sini!

Di sini gan kalo mau liat foto rumahnya

rumah-dijual-di-citra-raya

Untuk rumahya memiliki spesifikasi seperti ini

  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 72 M2
  • Dimensi Tanah: 6 x 12 M2
  • Luas Bangunan: 55 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Hadap: Utara
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Tahun dibangun: 2014
  • Dekat Ciputra Hospital
  • Dekat Water World
  • Harga Rumah Citra Raya: Rp. 650,000,000

Ayo gan hidup mandiri, jangan numpang ke orang tua terus, Rumah Dijual Di Citra Raya ini murah kok, gak bakal bikin kantong kering!

Cari rumah minimalis sampai mewah sekarang sangat mudah karena kamu bisa mencarinya secara online di sini, di situs graficanueva ini ada banyak sekali penawaran hunian yang menarik untuk kamu yang bisa kamu pilih untuk keluarga. Hunian yang keluarga kamu idamkan jangan sampai terpendam, wujudkan keinginan mereka dengan kamu mencarinya di sini, pasti ada kok yang dijual di sini karena pilihan tempat tinggal yang di sediakan di sini sangat mulai dari yang kecil sampai yang besar, model huniannya juga beragam dan banyak model yang menarik untuk kamu pilih. Jangan membuat mereka hanya bisa berharap, ayo carikan rumah idaman mereka di graficanueva ini, suruh mereka pilih hunian yang keluarga kamu inginkan dari pilihan yang ada di sini!