Tag Archives: Cilandak

Jual Rumah Di Cilandak Barat – Jual Hunian Mewah Pengamanan Ketat

rumah dijual di cilandak

Dua pencuri spesialis rumah kosong berhasil dibekuk oleh Tim Resmob Satreskrim Polres Kuningan. Kedua pelaku ini ialah Nn (23) alias Kampak dan seorang remaja 16 tahun RV. Mereka ditangkap atas laporan korban yang rumahnya dibobol saat sedang ditinggal shalat tarawih.

Pelaku ini memang sudah melakukan aksi ini selama dua hari ketika sang korban sedang shalat tarawih. Salah satu korban warga Desa Lengkong, Kuningan mengalami hal yang pahit pada Senin, 13 Juni lalu. Seisi rumahnya diobrak-abrik oleh pelaku dan ia kehilangan sejumlah barang berharga yang digondol oleh pelaku.

Menurut hasil dari pemeriksaan kepada saksi dan melakukan olah TKP, polisi mengendus kedua pelaku tersebut yang akhirnya ia sudah ditangkap pada Selasa dini hari.

Modus yang dilakukan oleh pelaku yakni membobol rumah korban dengan mencongkel pintu atau jendela menggunakan alat perkakas. Tapi tentunya sebelum melakukan aksinya, pelaku mengintai terlebih dahulu.

Tentunya tindakan kejahatan seperti ini tidak akan terjadi kalau tinggal di perumahan yang aman. Pasti sebelum pelaku masuk ke kawasan perumahan kita sudah di berhentikan dulu oleh sekuriti. Dijamin maling tidak ada yang berani masuk ke hunian yang saya jual di Cilandak ini, hunian mewah yang sangat aman dengan sistem keamanan yang sangat ketat. Ada penjagaan sekuriti, ada CCTV, sekaligus ada alarm system yang membuat hunian ini sangat aman dari kemalingan.

Jual Rumah Di Cilandak Barat

rumah dijual di cilandak

Hunian mewah yang dijual di sini memiliki spesifikasi bangunan seluas 525 M2. Hunian ini berdiri 2 lantai di atas tanah yang memiliki luas 405 M2. Ada fasilitas kolam renang, water heater, setiap kamar ada wardrobe, garasi yang muat 2 mobil, serta ada taman di halaman rumah.

Fasilitas umum Cilandak

  1. Transmart Carrefour
  2. Masjid Jannatin
  3. RS Marinir
  4. Cilandak Town Square
  5. RS Fatmawati
  6. Dan masih banyak lagi

Hunian ini mau saya jual dengan harga 16.5 Miliar. Harga sudah all in, sudah bisa langsung ajak keluarga pindah dan tinggal bersama di sini. Sudah lengkap beserta furnitur di dalamnya sehingga cukup bawa koper saja. Rumah Dijual Di Cilandak ini memberikan kemudahan dalam pindahan!

Jangan cuman dilihat saja, ayo diskusikan kepada keluarga untuk menanyakan mereka apakah ingin tinggal di sini atau tidak. Hunian ini sangat di incar banyak orang loh, menyesal kamu kalau tidak membelinya, takutnya nanti jatuh ke tangan orang lain duluan. Lokasi Rumah Cilandak memang menjadi idaman banyak orang, menjadi incaran keluarga yang mencari hunian nyaman dan strategis dan incaran para investor properti. Pokoknya tidak pake tunggu lama, saya akan langsung menjual kalau ada yang minat, booking dulu juga boleh kok asal ada DPnya biar gak dikira cuman PHP!

Iklan Rumah Dijual Di Cilandak – Hunian Minimalis Nyaman – Lokasi Strategis

rumah dijual di cilandak

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sedang merencanakan peraturan baru. Nantinya, pengendara sepeda motor tidak boleh lagi melintasi kawasan Senayan hingga Jalan Meda Merdeka, Jakarta Pusat. Ahok melakukan hal ini bertujuan untuk menyarankan para warga untuk beralih menggunakan kendaraan umum. Jadi intinya nanti yang diutamakan adalah bus dan pejalan kaki.

Bukan berarti pengendara sepeda motor tidak boleh melintas di pusat kota, tapi Pemprov DKI sudah menyediakan jalur alternatif, yakni mereka bisa melewati belakang gedung-gedung sekitar Senayan hingga Jalan Medan Merdeka.
Apa ini cara terbaik untuk mengurangi kemacetan? Ya lihat saja nanti deh hasilnya. Terpaksa saya harus naik kendaraan umum deh ke kantor, padahal jarak rumah saya dan kantor sangat jauh takutnya nanti saya malah telat lagi berangkat ke kantornya. Yasudah lah terpaksa saya berangkat lebih pagi untuk bekerja, semoga semangat kerja saja tidak berkurang karna hal seperti ini.

Yasudah lah saya mah pasrah saja tidak bisa melawan. Saya mau lanjut kerja saja deh menawarkan properti dijuak ke kalian. Di sini, saya ingin menawarkan hunian dijual di Cilandak, Jakarta Selatan sesuai dengan judul postingannya. Saya mau menawarkan hunian ini dengan tipe 170/226 yang merupakan hunian minimalis di lokasi yang sangat strategis di area yang akses jalannya sangat mudah dan memiliki fasilitas yang lengkap tanpa batas.

Hunian minimalis yang mau saya jual ini sangat nyaman untuk tempat tinggal dengan lingkungan perumahannya yang sejuuk, asri, dan tenang. Dijual dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan hunian minimalis nyaman ini dengan harga 5,6 Miliar saja!

Kamu bisa lihat di bawah ini foto tampak depan hunian yang saya jual

rumah dijual di cilandak

Spesifikasi lengkap hunian yang saya jual bisa di lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 4
  • Luas Tanah: 226 M2
  • Harga Rumah Cilandak: Rp. 5,600,000,000
  • Carport: Ada
  • Garasi: Tidak Ada
  • Luas Bangunan: 170 M2
  • Dekat RS Fatmawati
  • Dekat Cilandak Town Square
  • Kamar Mandi: 3
  • Sertifikat: SHM

Rumah Dijual Di Cilandak ini merupakan penawaran menarik yang saya berikan kepada kamu hari ini. Tertarik dengan penawaran ini?

Jika kamu tertarik, segera miliki hunian ini sekarang jangan sampai jatuh ke tangan orang lain duluan. Jika kamu kurang tertarik, kamu bisa lihat penawaran lainnya dengan melihat postingan hunian dijual yang sudah di iklankan di sini atau melihat penawaran lainnya yang akan diberikan lagi besok di situs graficanueva ini. Situs ini akan terus memberikan hunian dijual untuk melengkapi koleksi pilihan yang sudah ada. Saya akan terus menawarkan hunian dijual di sini untuk kamu. Hari ini, saya menawarkan Rumah Cilandak, penawaran lainnya sudah ada dan kamu bisa melihatnya atau menunggu penawaran lainnya besok kalau kamu kurang tertarik dengan yang sudah ada!

Iklan Dijual Rumah Di Cilandak – Harga 3 Miliar Sudah Dapat – Siap Huni

rumah dijual di cilandak

Artis Julia Peres atau yang lebih dikenal dengan nama Jupe ini sangat kesal sekali dengan calon mantan suaminya Gaston Castano karena tidak hadir pada sidang perceraiannya minggu lalu.

Kekesalan itu semakin memuncak saat Jupe tahu si Gaston tidak hadir bukan karena sedang sibuk, melainkan sedang berpesta di Singapura. Hal itu terlihat dari foto yang Gaston upload di akun instagramnya. Pria tersebut terlihat sedang berfoto dengan dua orang pria dan satu bule yang hanya mengenakan bikini.

Jupe sempat mengatakan kalau Gaston sering minta dibelikan ini itu mulu, tapi giliran Jupe minta datang ke persidangan, si Gaston malah tidak datang. Jupe juga meminta Gaston untuk datang ke persidangan yang akan diadakan hari ini menyikapi dari pembatalan sidang minggu lalu karena pihak laki-laki tidak datang.

Ribet ya mau cerai saja harus kejar-kejaran dulu meminta Gaston untuk datang, ya habisnya udah tahu cowok tidak bener masih saja di nikahin. Ah sudah lah kita tidak perlu bahas lagi masalah ini, sekarang di sini saya mau memasang iklan hunian dijual. Saya ingin menawarkan hunian tipe minimalis mewah di Cilandak, Jakarta Selatan yang dijual dengan harga 3,2 Miliar.

Hunian yang saya maksudkan adalah hunian yang ada di Andara, Pondok Labu. Hunian yang akan kamu dapatkan dengan harga segitu yaitu hunian tipe 2 lantai dengan kondisi yang masih sangat bagus, berdiri masih kokoh 2 lantai dengan luas bangunan 280 M2 di atas tanah selulas 231 M2. Lokasi hunian yang sangat strategis tidak jauh dari berbagai fasilitas kebutuhan keluarga!

Langsung saja kamu lihat tampak depannya di bawah ini

rumah dijual di cilandak

Spesifikasi lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini

  • Interior: Kosong
  • Dekat RS Prikasih
  • Lantai: 2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Dekat Cilandak Town Square
  • Luas Tanah: 231 M2
  • Luas Bangunan: 280 M2
  • Carport: 2
  • Garasi: 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Dekat RS Fatmawati
  • Dekat Sekolah Al-Azhar
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Cilandak: Rp. 3,200,000,000
  • Daya Listrik: 3,200 Watt
  • Kamar Tidur: 4 + 1

Tertarik? Langsung beli Rumah Dijual Di Cilandak ini, mau saya jual dengan harga 3.2 Miliar saja tanpa biaya tambahan apa-apa lagi, sudah all in!

Saya tawarkan Rumah Cilandak ini hanya untuk kamu pengunjung setia situs graficanueva ini. Untuk kamu yang berminat bisa santai-santai saja, soalnyasaya tidak jual  hunian ini di tempat lain. Di situs ini paling dimanjakan, diberikan banyak penawaran hunian dijual yang bisa langsung di pilih untuk kalian yang lagi cari hunian idaman untuk keluarga. Tinggal cari dari sekian banyak postingan hunian dijual yang ada di situs graficanueva ini dan kamu pilih hunian yang paling pas untuk keluarga. Tenang saja, ada banyak kok penawaran yang ada di sini, hunian yang dijual sangat beragam dan menarik pokoknya!

Dijual Rumah Di Cilandak Harga 80 Miliar – Sangat Mewah – Megah

rumah dijual di cilandak

Sudah masuk tahun 2016 nih, siapkah kalian untuk menyambut pasar bebas ASEAN atau MEA? Kalau Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thajaha Purnama sih menghimbau kita untuk tidak perlu takut menghadapinya. Penyampaian tersebut di sampaikan pria yang biasa di sapa Ahok pada saat memberikan kata sambutan dalam acara Musyawarah Provinsi (MusprovGabungan Perusahaan Alat-alat Kesehatan dan Laboratorium.

Kata Ahok, sesuai yang presiden bilang, seharusnya mereka yang takut dengan kita dalam menghadapi MEA. Ahok juga mengatakan, kalau Sumer Daya Manusia kita begitu banyak, kalau kita masih saja takut menghadapi MEA, di ibaratkannya singa takut dengan kucing, mana ada singa yang takut dengan kucing.

Menurut Ahok, yang menghambat pertumbuhan di Indonesia adalah korupsi, mangkanya nih kita harus menghindari korupsi nih agar pertumbuhan di Indonesia tidak semakin terhambat. Kalau saya sih cari uang bukan dengan cara korupsi, saya mengandalkan komisi dari para penjual properti yang menitipkan properti yang mereka jual kepada saya. Semua properti yang mereka titipkan saya pasarkan di sini, termasuk yang baru saja di titipkan kepada saya ini.

Properti yang baru itu merupakan tipe properti hunian 2 lantai di Cilandak Jakarta Sealtan. Hunian yang berada di lokasi strategis, kawasan elit dan berkembang. Spesifikasi hunian ini mewah banget, dibangun 2 lantai dengan luas 1800 M2 di atas tanah yang memiliki luas 3300 M2. Tentunya dengan luas tanah segitu, ada banyak banget tersisa lahan, dan sebagian sudah di buat sebagai tempat kumpul keluarga serta ada kolam renangnya. Kapasitas garasinya sangat luas, bisa menampung sampai 10 mobil!

Lihat di sini nih seperti apa kemewahannya

rumah dijual di cilandak

Lihat di bawah ini untuk spesifikasinya

  • Garasi: Ada
  • Carport: Ada
  • Luas Tanah: 3300 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 2
  • Harga Rumah Cilandak: Rp. 80,000,000,000
  • Kamar Mandi: 8
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 1800 M2
  • Daya Listrik: 29,000 Watt
  • Kamar Tidur: 11

Silahkan kamu pertimbangkan untuk membeli hunian mewah ini, harga yang di tawarkan tentunya sangat pantas sesuai dengan apa yang kamu dapatkan. Di sini, tersedia banyak sekali fasilitas kebutuhan keluarga loh, fasilitas yang ada sangat lengkap seperti dengan adanya

  1. Stadion Lebak Bulus
  2. Cilandak Town Square
  3. RS Cilandak
  4. RS Fatmawati
  5. Fatmawati Golf Club
  6. Dan banyak fasilitas lainnya

Survey aja langsung ke Rumah Dijual Di Cilandak ini kalau kamu masih ragu, rasakan secara langsung kemewahannya!

Tidak semua orang bisa mampu membeli hunian dengan harga segitu, karena harganya sangat luar biasa sekali bagi para kalangan menengah ke bawah. Karena saya ingin semua orang bisa merasakan mudahnya mencari hunian idaman di situs graficanueva ini, makanya selain ada iklan hunian mewah dijual seperti Rumah Cilandak ini, masih banyak bisa kamu temukan lagi penawaran lainnya di sini. Ada banyak penawaran hunian dijual dengan harga yang terjangkau, tidak hanya hunian minimalis saja, tetapi juga ada hunian mewah dijual dengan harga murah bisa kamu temukan di sini!

Iklan Rumah Dijual Di Cilandak Harga 6 Miliaran – Sangat Aman, Nyaman, Bebas Banjir

rumah dijual di cilandak

Kalian yang berdomisili di Jakarta atau di sekitarnya sudah pernah berkunjung ke Wisata Pantai Ancol? Dulu waktu saya masih kecil, itu pantai sangatlah indah, airnya masih sangat jernih. Tapi coba kamu lihat sekarang, airnya sudah mulai berwarna colat dan sudah tidak menunjukkan keindahannya lagi. Bahkan banyak ikan yang mati karena kekurangan oksigen di dalam air dan kandungan timah di air tersebut sangat tinggi. Yang membuat kadar oksigen air di pantai tersebut berkurang itu karena perubahan cuaca yang ekstrem, mengakibatkan perubahan suhu yang drastis. Tetapi menurut Alsadad Rudi, masyarakat tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi ikan yang diambil di Teluk Jakarta ataupun yang beredar di pasar dalam kondisi aman.

Sekarang hal tersebut salah siapa? Pastinya salah manusia yang mencemarkan lingkungan, padahal dulu sangat indah loh Pantai Ancol. Tetapi ya mau bagaimana lagi, itu semua sudah terjadi, sangat sulit sekali pastinya untuk membersihkannya, ini tugas kita semua untuk menjaga lingkungan bukan hanya tugas Gubernur saja.

Itu hanya sedikit informasi yang saya berikan, sekarang kita langsung bahas ke fokus sesuai judul postingannya saja yaitu rumah dijual di Cilandak Jakarta Selatan. Hunian yang ingin saya jual ini memiliki tipe 200/200. Hunian mewah 2 lantai brand new yang bangunannya modern sangat keren. Lokasinya berada di kawasan yang strategis, tenang, dan yang pasti sangat nyaman untuk keluarga. Yang paling penting nih di musim hujan seperti ini, kalau kamu tinggal di sini gak akan kebanjiran!

Ayo langsung saja kita lihat seperti apa rumah yang ingin saya jual di bawah ini

rumah dijual di cilandak

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkap dari hunian yang ingin saya jual

  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Cilandak: Rp. 6,500,000,000
  • Jalur Telepon: 1
  • Kamar Mandi: 6 + 1
  • Garasi: 2
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Carport: 2
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Kamar Tidur: 4 + 1

Lokasi yang strategis dekat dengan berbagai akses jalan utama dan akses jalan alternatif yang memudahkan akses perjalanan. Dekat juga dengan Tol TB. Simatupang yang membuat akses jalan makin terasa mudah. Akses jalan yang mudah tersebut juga memudahkan dalam memenuhi kebutuhan keluarga, fasilitas di sekitar Cilandak bisa kamu akses dengan mudah. Fasilitas yang ada di sekitar area tersebut yaitu

  1. Cilandak Town Square
  2. Stadion Lebak Bulus
  3. Rumah Sakit Fatmawati
  4. Rumah Sakit Marinir
  5. Lazuardi GIS Jakarta
  6. Cilandak Golf Driving Range

Di jamin gak salah kamu memilih Rumah Dijual Di Cilandak ini untuk tempat tinggal keluarga, berpotensi baik juga loh untuk investasi!

Jangan sampai kamu beranggapan kalau mencari rumah idaman itu susah, padahal kalau kamu mencarinya secara online sangatlah mudah. Sudah ada situs properti graficanueva ini yang memiliki banyak iklan hunian dijual, yang dijual tersebut di berikan informasinya selengkap mungkin, jadinya kamu tau segala seluk beluk hunian yang kamu lihat di sini. Tentunya sebelum memilih sebuah rumah untuk tempat tinggal, kita harus tau bagaimana hunian tersebut, apakah sesuai yang kita harapkan ataupun tidak. Seperti halnya Rumah Cilandak di atas, di beritahukan kalau lokasi perumahan strategis, aman, nyaman, dan bebas banjir. Yuk lihat postingan yang ada di sini, ada banyak hunian dijual sebagai pilihan hunian idaman!

Iklan Rumah Dijual Di Cilandak Jakarta Selatan – Hunian Minimalis Mewah – Lokasi Strategis Dan Berkembang

rumah dijual di cilandak

Saat ini, Jakarta Selatan menjadi lokasi terfavorit di ibukota, lokasi yang sangat strategis, berkembang, dan terus berkembang hingga saat ini di kelilingi dengan berbagai pusat bisnis sehingga lokasi ini menarik banyak orang yang sedang mencari hunian idaman. Di Jakarta Selatan, ada berbagai lokasi kawasan pemukiman elit yang bisa kamu pilih, salah satunya Cilandak, lokasi yang strategis dan berkembang ini memiliki berbagai penawaran hunian dijual dengan harga yang berkisar ratusan juta hingga miliaran tergantung dari kondisi dan lingungan huniannya.

Tersedia banyak pilihan hunian di Cilandak jika kamu sedang mencari hunian di ibukota bagian selatan, mulai dari hunian minimalis hingga hunian mewah dijual bisa kamu temukan di sana, salah satunya di sini, tersedia rumah dijual di Cilandak Jakarta Selatan, hunian minimalis mewah 2 lantai, tipe bangunan 300 M2, di bangun di atas tanah dengan luas 400 M2, dengan lingkungan yang asri sehingga sangat nyaman sekali untuk keluarga, kondisi bangunan bagus sekali, sangat siap huni, beli dan ajak langsung keluarga hidup nyaman di sini, hunian minimalis mewah ini di tawarkan dengan harga 8 Miliar. Memilih rumah ini sebagai tempat tinggal untuk keluarga tidak akan membuat kamu menyesal, karena yang keluarga inginkan pasti memiliki hunian yang nyaman di lokasi strategis dan berkembang seperti ini!

Langsung saja lihat di sini, seperti apa model rumahnya dengan melihat foto tampak depannya

rumah dijual di cilandak

Spesifikasi lengkap hunian tersebut bisa kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 400 M2
  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 4
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 7,700 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Harga Rumah Cilandak: Rp.8,000,000,000

Fasilitas-fasilitas lengkap yang bisa kamu akses dengan mudah dari hunian yang strategis ini seperti

  1. Cilandak Mall
  2. Cilandak Town Square
  3. Apotek K-24
  4. Rumah Sakit Marinir
  5. Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran
  6. Stadion Lebak Bulus

Selain itu juga, masih ada banyak fasilitas-fasilitas lainnya penunjang kehidupan jika kamu tinggal di sini, di jamin lengkap banget fasilitasnya dan gampang di aksesnya, memudahkan kamu yang tinggal di Rumah Dijual Di Cilandak untuk melakukan aktifitas sehari-hari

Tidak usah merasa sulit lagi dalam mencari hunian idaman, karena ada cara mudah untuk menemukan hunian idaman, yaitu dengan mencarinya di situs properti online menggunakan internet. Saat ini perkembangan internet di Indonesia cukup baik, membuat hadirnya banyak website properti online dengan beragam pilihan properti di tawarkan, seperti halnya website graficanueva ini. Di sini kamu bisa melihat berbagai penawaran hunian dijual mulai dari hunian minimalis sampai hunian mewah, beragam tipe perumahan bisa kamu temukan di sini. Setiap hari selalu ada pilihan baru untuk melengkapi pilihan yang ada untuk pilihan kamu mencari hunian idaman, untuk hari ini ada Rumah Cilandak di tawarkan untuk kamu, besok akan ada lagi penawaran lainnya untuk melengkapi pilihan yang sudah ada. Cari dan temukan hunian idaman kamu dengan mudah di situs graficanueva ini!

Dijual Rumah Di Cilandak Harga Murah – Hunian Mewah Di Dalam Cluster Nyaman

rumah dijual di cilandak

Sesuai judul yang saya posting di atas, yang kali ini ingin saya tawarkan yaitu rumah dijual di Cilandak, hunian minimalis mewah berlokasikan di cluster yang sangat strategis alan lebar bisa muat 2 mobil, ini yang menjadi incaran banyak orang serta nyaman dan aman untuk keluarga. Perumahan ini merupakan cluster baru yang siap huni di dekat Cilandak KKO, hunian tersebut berspesifikasi bangunan yang berkualitas dengan bahan bangunan yang di gunakan dinding bata merah, genteng menggunakan keramik, serta rangka atap baja ringan, sehingga hunian ini akan sangat kokoh. Hunian ini memiliki spesifikasi luas bangunan 350 M2 dan luas tanah 210 M2, bangunan 2 lantai dengan model bangunan masa kini yang begitu modern dan keren.

Perumahan ini baru hadir untuk menambah stok persediaan hunian yang ada di Jakarta Selatan, banyak sekali keluarga yang sedang mencari hunian di lokasi ini dan terbatasnya ketersediaan akan hunian dijual di sana, membuat perumahan ini hadir untuk mewujudkan impian keluarga yang ingin tinggal di kawasan Jakarta Selatan namun belum memiliki hunian idaman di sana. Yang membuat lokasi ini bisa begitu ramai peminat karena lokasi yang begitu strategis, paling strategis di ibukota dan paling berkembang, bahkan tidak hanya di jadikan sebagai hunian idaman, lokasi ini juga kerap di pilih orang sebagai tempat investasi properti.

Langsung aja yuk kita lihat foto rumah yang ingin saya tawarkan di bawah ini

rumah dijual di cilandak

Untuk spesifikasi lengkap hunian tersebut bisa kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 5
  • Kamar Mandi: 5
  • Luas Tanah: 210 M2
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Cilandak: Rp. 3,150,000,000

Pendidikan anak merupakan hal yang sangat penting untuk di penuhi setiap hari, karena dengan pendidikan anak mampu membuat mereka menjadi pintar dan kelak menjadi orang yang sukses dan membanggakan orang tua. Jika kamu memilih perumahan ini sebagai tempat tinggal, anak kamu pastinya akan di manjakan dengan berbagai banyak sekolah di dekat perumahan, tinggal pilih sekolah mana yang anak kamu inginkan, pastinya lokasinya sangat dekat dengan perumahan sehingga anak tidak perlu jauh untuk mendapatkan pendidikan. Di sini berbagai macam sekolah dan pusat pendidikan bisa kamu temukan, seperti misalnya kamu bisa menemukan

  1. SMA Charitas
  2. SMA Bhakti Idhata
  3. SMKN 20
  4. SMP Pangudi Luhur
  5. SMP Charitas
  6. SDN Cipete
  7. Dan masih banyak yang lainnya

Begitu menarik sekali hunian yang saya tawarkan ini, kamu bisa mendapatkan Rumah Dijual Di Cilandak ini dengan harga 3,150 Miliar saja loh, sudah langsung siap huni!

Keluarga bahagia mereka yang tinggal di perumahan yang nyaman. Kondisi lingkungan perumahan yang nyaman membuat keluarga kamu dapat beristirahat di dalam hunian tersebut dan pastinya kehidupan bersama keluarga akan terasa sangat harmonis. Keharmonisan keluarga tidak harus dimulai dari hunian mewah, hunian minimalis dengan lingkungan perumahan yang tenang juga bisa membuat keluarga menjadi lebih harmonis. Di website ini kamu juga bisa menemukan penawaran hunian minimalis yang nyaman untuk keluarga, tidak hanya ada penawaran hunian mewah seperti Rumah Cilandak yang saya tawarkan di atas, di situs properti ini masih banyak penawaran perumahan untuk kamu yang sedang mencari hunian idaman keluarga!

Iklan Rumah Dijual Di Cilandak Harga 7 Miliar – Hunian Mewah – Perumahan Cluster

rumah dijual di cilandak

Sebelum memilih temapt tinggal, pastinya kita harus memikirkan dulu dimana lokasi perumahan tersebut berada. Pastinya kebanyakan orang lebih memilih lokasi yang strategis di bandingkan dengan lokasi yang asing. Lokasi strategis biasanya menjadi pilihan banyak orang yang melakukan investasi properti, selain itu juga banyak yang memilih membuka usaha di kawasan ini karena lokasinya yang mudah di akses, sehingga lokasi strategis jauh lebih menarik untuk di pilih, dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan berbagai kawasan komersil tersedia di sana. Contohnya Jakarta Selatan, kota ini begitu strategis sehingga menjadi incaran banyak pengembang properti yang membuat kawasan ini sekarang begitu berkembang. Harga jual properti di sini pun terus meningkat sehingga jika kamu ingin memiliki hunian di sini, segera mencarinya seakrang sebelum harga jualnya kembali naik.

Sesuai yang kita batas mengenai ibukota bagian Selatan, di sini saya punya rumah dijual di Cilandak, merupakan salah satu kawasan berkembang yang berada di dekat dengan akses jalan utama yang begitu strategis. Akses jalan yang amat mudah dengan Tol Simatupang berada di dekat perumahan yang saya tawarkan ini. Hunian yang saya tawarkan ini berada di pusat keramaian kota, bahkan untuk menuju pusat perbelanjaan Cilandak Town Square, hanya beberapa langkah dari perumahan ini!

Jika kamu tertarik, ayo kita lanjutkan. Lihat foto rumahnya di bawah ini

rumah dijual di cilandak

Hunian minimalis mewah ini memiliki spesifikasi seperti ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 248 M2
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 1
  • Hadap: Barat
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Tahun dibangun: 2009
  • Harga Rumah Cilandak: Rp. 7,000,000,000

Lokasi strategis ini di lalui oleh jalan Tol Lingkar Dalam Jakarta hingga keberadaan terminal di Lebak Bulus yang membuat akses perumahan begitu mudah dan sangat cepat. Juga ada kawasan perkantoran di sepanjang jalan TB Simatupang, untuk yang bekerja di sana, akan sangat dekat perjalanan menuju kantor jika kamu tinggal di perumahan yang saya tawarkan ini. Namun tidak hanya itu, di sini tempatnya kamu bisa menemukan berbagai pusat perbelanjaan. Semua orang pasti setiap hari memiliki kebutuhan yang harus di penuhi seperti halnya berbelanja untuk keluarga. Beberapa pusat perbelanjaan bisa kamu temukan di sini, di sini terdapat

  1. Cilandak Town Square
  2. ITC Fatmawati
  3. Mall Cilandak
  4. Supermarket Lotte

Menarik sekali bukan Rumah Dijual Di Cilandak yang satu ini, yuk di beli sebelum harganya naik!

Kenaikan harga properti di kawasan berkembang di manfaatkan banyak orang untuk melakukan investasi properti, seperti lokasi-lokasi strategis yang berada di Jakarta Selatan. Contohnya Rumah Cilandak yang saya tawarkan di atas, ini tidak hanya cocok kamu jadikan sebagai tempat tinggal bagi keluarga, lokasinya yang strategis pun juga membuat harga jualnya terus meroket sehingga banyak di buru investor properti. Selain itu, juga ada lokasi-lokasi yang strategis dan berkembang lainnya yang menguntungkan, di sini sudah banyak di tawarkan perumahan yang menguntungkan untuk di investasikan. Kamu bisa menemukannya di halaman utama website graficanueva ini, di sana banyak penawaran yang bisa kamu temukan!

Rumah Murah Jual Hitung Tanah Di Cilandak Jakarta Selatan

Selamat sore, ada lagi nih rumah yang ingin saya tawarkan di sini, kali ini rumah yang ingin dijual kondisinya kurang terawat dan butuh sedikit renovasi di Cilandak Jakarta Selatan, maklumin lah rumah saya ada banyak jadi rumah yang ini kurang terurus dan butuh sedikit polesan sebelum di huni. Rumah minimalis 1 lantai yang di bangun di tanah seluas 127 M2 yang saya maksudkan ingin dijual, lokasinya sangat strategis deket banget sama Cilandak Town Square. Karena kondisinya sedikit kurang terawat rumah seperti ini saya jual 2 Miliar saja, jika kamu berminat untuk merenovasi rumah ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih jika dijual kembali, karena lokasinya yang sangat strategis, bebas banjir, dan nyaman ini membuat rumah ini menjadi incaran banyak orang dan memiliki nilai jual yang tinggi!

Ini dia foto rumah yang ingin saya jual

cilandak

Ini spesifikasi rumah yang ingin saya jual di Cilandak ini

  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Luas Tanah: 127 M2
  • Luas Bangunan: 70 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Di Bikin
  • Carport: 1
  • Kondisi: Butuh renovasi
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Jalur Telepon: 1

Jika kamu membeli Rumah Dijual Di Cilandak ini dan kamu renovasi rumah ini, keuntungan melimpah akan hadir jika rumah tersebut dijual kembali saat harganya naik!

Jual beli properti sekarang makin mudah berkat perkembangan internet, saya sendiri pun merasakannya dengan perkembangan teknologi saya berhasil membuat situs ini untuk menempatkan iklan-iklan rumah yang saya jual dan memasarkannya kepada masyarakat sekitar dengan mudah. Karena internet sudah sangat menyebar luas, orang bisa dengan mudah mencari rumah dijual dengan google, tapi lebih mudah lagi kalau kamu carinya di situs graficanueva ini, karena kamu hanya dengan membuka situs ini sudah langsung di suguhi iklan rumah yang dijual di penjuru Indonesia, kamu tinggal cari rumah yang kamu inginkan di sini, akan selalu ada penawaran rumah dijual lain setiap harinya untuk melengkapi koleksi rumah yang dijual di website ini, makanya ayo kunjungi terus setiap hari untuk lihat penawaran lainnya!