Tag Archives: Cibubur

Iklan Rumah Dijual Di Cibubur Murah – Hunian Mewah Perumahan Elit Harga 2 Miliaran

rumah dijual di cibubur

Cibubur merupakan salah satu kawasan yang begitu strategis yang banyak di buru kelompok masyarakat yang sedang mencari hunian di bagian Jakarta Timur. Lokasi ini kerap di jadikan pilihan bagi banyak orang yang sedang mencari hunian di kawasan ibukota bagian Timur selain dari Ciracas karna di sini kamu bisa menemukan berbagai potensi yang tinggi dengan perkembangan yang terus terjadi di kawasan ini. Di kawasan ini sudah banyak di bangun perumahan elit dengan unit dijual dengan harga yang terjangkau oleh kalangan.

Seperti halnya yang ingin saya tawarkan ini, hunian di perumahan Raffles Hills yang ada di Cibubur, hunian minimalis dengan kondisi bangunan yang sangat mulus, sangat bagus model bangunannya, dan sangat siap huni dengan kondisi bangunan yang masih rapih dari luar maupun dari dalam, sudah siap memberikan kenyamanan kepada keluarga yang bersedia membeli hunian ini seharga 2,6 Miliar dengan spesifikasi luas bangunan 200 M2, dan luas tanah 210 M2. Kenyamanan tersebut di dukung dengan lingkungan perumahan mewah dan berkelas ini yang begitu aman dan nyaman. Serta terdapat berbagai fasilitas yang lengkap tersedia di dalam perumahan maupun di luar dan sekeliling perumahan. Akses jalannya sangat mudah terdapat berbagai jalan Tol seperti Tol Jagorawi, Tol JORR, dan Tol cimanggis untuk memudahkan akses perjalanan dari perumahan maupun akses jalan pulang menuju perumahan.

Ayo kita lihat di bawah ini foto rumahnya

rumah dijual di cibubur

Hunian mewah ini di bangun dengan spesifikasi seperti berikut

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 210 M2
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 3,300 Watt
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 2,600,000,000

Perumahan tersebut terletak di kawasan dengan akses yang mudah untuk mengakses berbagai fasilitas yang ada di sekitar kawasan Cibubur seperti

  1. Pasar Cibubur
  2. Cibubur Junction
  3. Cibubur Square
  4. Taman Bunga Wiladatika
  5. Wisata Mekarsari
  6. Kampung Cina

Inginmerasakan seperti apa rasanya tinggal di perumahan ini? Survey saja ke lapangan lokasi Rumah Dijual Di Cibubur ini, di sana kamu bisa merasakan secara langsung seperti apa keunggulan tinggal di perumahan ini!

Apa saja dampak positif yang sudah kamu rasakan dari perkembangan teknologi? Tanpa kita sadari, ada hal yang berdampak positif yang memudahkan kita dalam menemukan hunian idaman yaitu memanfaatkan perkembangan internet. Internet berkembang membuat hadirnya berbagai situs properti yang memberikan berbagai penawaran hunian dijual, seperti halnya dengan hadirnya website graficanueva ini, di sini kamu bisa menemukan banyak sekali perumahan minimalis sampai perumahan mewah dijual yang siap di pilih sebagai tempat tinggal keluarga. Dengan adanya situs ini, kamu dan keluarga kamu bisa mewujudkan memiliki hunian idaman hanya dengan bermodalkan komputer atau handphone yang tersambung dengan internet, setelah itu kamu bisa membuka situs graficanueva ini untuk melihat berbagai penawaran tersebut dengan mudah. Contoh yang sudah kamu lihat di atas penawaran Rumah Cibubur, masih ada lagi penawaran yang lainnya di iklankan seperti iklan di atas di situs ini!

Rumah Dijual Di Cibubur Murah – Perumahan Kota Wisata – Hunian Mewah Harga 3 Miliaran

rumah dijual di cibubur

Mencari hunian mewah dengan harga murah bukanlah suatu mimpi, karna di Cibubur penawaran di sana ada banyak sekali yang di berikan dengan harga yang terjangkau. Namun walaupun kamu memiliki hunian murah di sini, bukan berarti hunian tersebut murahan dan tidak layak untuk tempat tinggal karna Cibubur merupakan salah satu area terfavorit yang ada di Jakarta Timur selain dari Ciracas karna di sini kamu bisa menemukan berbagai fasilitas yang lengkap dan pusat hiburan keluarga yang menarik untuk di kunjungi bersama keluarga, selain terdapat pengunjung dari dalam kota, tempat wisata ini juga kerap di kunjungi dari berbagai penduduk di luar kota yang membuat lokasi ini begitu terkenal dan ramai pengunjung.
Seperti yang saya katakan di atas, bukanlah mimpi memiliki hunian mewah dengan harga terjangkau kalau kamu memilih Cibubur sebagai tempat tinggal keluarga, karna di sini saya punya penawaran hunian mewah 2 lantai dengan tipe luas bangunan 400 M2 di bangun di atas tanah seluas 340 M2. Hunian mewah ini di tawarkan dengan kondisi yang bagus sekali dan sangat siap huni di dalam perumahan Kota Wisata yang begitu bersih, asri dan nyaman untuk keluarga. Di tawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya dengan 3,7 Miliar kamu sudah bisa memiliki hunian ini!

Ayo kita lihat foto penampakan rumah yang saya jual di Kota Wisata

rumah dijual di cibubur

Di bawah ini untuk melihat spesifikasi dari hunian tersebut

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 340 M2
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 3,700,000,000

Dengan harga yang bersahabat, kamu tetap bisa memenuhi kebutuhan keluarga dengan mudah karna di sini terdapat banyak sekali fasilitas umum untuk keluarga, misalnya di sini kamu bisa menemukan fasilitas

  1. Cibubur Junction
  2. Pasar Cibubur
  3. Hutan Kota
  4. Kebun Bibit Argo
  5. SDN Cibubur
  6. SMPI Al-Azhar

Tidak usah pikir panjang untuk membeli Rumah Dijual Di Cibubur yang saya tawarkan ini, karna kamu di jamin tidak akan menyesal membelinya, di lihat dari foto dan spesifikasinya saja sudah terasa kemewahannya, dan harganya pun cuman 3,7 Miliar saja!

Di graficanueva, kamu bisa mewujudkan menemukan hunian idaman keluarga dengan mudah karna di situs ini sudah terdapat berbagai penawaran hunian untuk kamu pengunjung situs ini, mulai itu hunian sederhana, hunian mewah, hunian minimalis semua bisa kamu temukan di sini dan bisa kamu pilih sesuai dengan hunian yang kamu idamkan. Jauh lebih mudah menemukan hunian idaman dengan media online karna kamu tidak perlu repot-repot mengeluarkan tenaga, cukup membuka situs graficanueva ini kamu sudah tinggal pilih dari sekian banyak pilihan yang ada di website ini. Setiap hari, pilihan yang ada semakin lengkap, seperti yang sudah kamu lihat sekarang penawaran terbaru Rumah Cibubur, besok pastinya akan ada lagi penawaran lainnya untuk melengkapi pilihan yang ada agar setiap orang yang berkunjung ke sini bisa mewujudkan hunian idaman mereka!

Rumah Dijual Di Cibubur Harga 800 Jutaan – Hunian Siap Huni, Posisi Hook

Cibubur, merupakan salah satu kawasan suburan yang lokasinya sangat straetgis yang menjadi buruan banyak orang, ntah itu di buru untuk di jadikan sebagai tempat tinggal untuk keluarga ataupun sebagai investasi untuk masa depan. Harga jual di Cibubur terbilang cukup baik, kenaikan harganya selalu meroket karena lokasi ini sekarang ini sudah sangat berkembang di bidang properti dan terus berkembang di kembangkan oleh para pengembang yang sudah berpengalaman di bidangnya, seperti Ciputra Group, salah satu yang juga mengembangkan lokasi ini. Dengan lengkapnya fasilitas yang tersedia, lokasi ini memiliki kesan sangat memanjakan keluarga, banyak sekali berbagai fasilitas bisa kamu temukan di sini, terutama tempat wisata seperti Kampung Cina, Fantasy Island, Wisata Mekarsari, hingga berbagai pusat perbelanjaan yang lengkap.

Ingin memiliki properti di Cibubur? Kebetulan sekali di sini saya punya satu penawaran yang mungkin cocok dengan selera kamu, hunian minimalis 1 lantai dengan harga yang sangat ekonomis, berlokasikan di perumahan The Address, kondisi huniannya masih sangat bagus dan siap huni bersama keluarga. Cocok sekali untuk keluarga, hunian minimalis ini memiliki luas bangunan 87 M2, terdapat 2 kamar tidur, dan 2 kamar mandi, harga yang saya tawarkan untuk hunian yang satu ini yaitu 850 Juta saja. Ingin lihat seperti apa rumahnya? Yuk mari kita lihat di bawah ini foto dan spesifikasinya

Di bawah ini untuk melihat foto dari rumah yang saya jual

rumah dijual di cibubur

Ini spesifikasi huniannya

  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 187 M2
  • Luas Bangunan: 87 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 850,000,000

Berbagai macam fasilitas perumahan serta fasilitas umum tersedia di perumahan ini, hunian yang sangat memanjakan penghuninya dengan berbagai macam fasilitas yang tersedia, seperti di antaranya di sini kamu bisa menemukan fasilitas

  • Pusat Perbelanjaan
  1. Cibubur Junction
  2. Cibubur Square
  3. Pasar Cibubur
  • Sekolah
  1. SDN Cibubur
  2. SMPN 147 Jakarta
  3. TK Al Azhar
  4. SDI Al Azhar
  5. SMPI Al Azhar
  • Tempat Wisata
  1. Wisata Mekarsari
  2. Kampung Cina
  3. Taman Bunga Wiladatika
  4. Hutan Kota
  5. Kebun Bibit Argo
  6. Fantasy Island

Jika kamu tertarik, ayo di beli Rumah Dijual Di Cibubur ini!

Berbagai macam jenis properti yang sudah saya tawarkan di sini namun kamu belum juga menemukan hunian idaman yang kamu inginkan? Tidak perlu galau, setiap hari saya akan berikan ke kamu penawaran menarik lainnya. Untuk hari ini saya tawarkan Rumah Cibubur, besok saya akan hadir lagi di website ini untuk memberikan penawaran hunian lainnya, tidak hanya hunian minimalis saja, tetapi hunian mewah dengan harga murah dan berada di lokasi strategis ingin saya tawarkan ke kamu. Seperti apa hunian yang kamu idamkan? Katakan saja, pasti saya akan berikan penawarannya di sini karna saya masih punya banyak banget stok properti yang ingin dijual!

Iklan Rumah Dijual Di Cibubur – Hunian Minimalis Di Perumahan Elit Citra Gran

rumah dijual di cibubur

Hunian mewah di Cibubur yang kali ini ingin saya tawarkan di sini, kawasan terfavorit yang ada di ibukota bagian timur. Sudah tidak di ragukan lagi area ini merupakan tempat yang sangat strategis yang di buru banyak orang, lokasi ini merupakan kawasan yang bisa kamu pilih untuk yang ingin tinggal di Jakarta Timur selain dari Ciracas dan Cakung yang memiliki pamor yang sama. Pusat pengembangan kawasan ini berpusatkan di Jalan Transyogi karena lokasi ini di bangun beberapa perumahan elit, contohnya hunian yang saya mau jual ini, hunian di perumahan elit yang berada di Citra Gran.
Hunian minimalis brand new di komplek perumahan tersebut yang kali ini ingin di tawarkan di sini, hunian yang memiliki luas bangunan mungil 48 M2, di bangun 2 lantai dengan gaya klasik yang cantik. Banyak orang yang beranggapan untuk memiliki hunian di sini haruslah mengeluarkan uang mahal, padahal itu benar-benar salah, di sini banyak sekali hunian dengan harga yang terjangkau di kalangan masyarakat, contohnya hunian yang saya jual ini, saya tawarkan dengan harga di bawah 1 Miliar, cukup 850 Juta kamu sudah bisa memilikinya dan tinggal bersama keluarga dengan nyaman di perumahan yang lingkungannya asri dan tenang ini!

Berikut di bawah ini foto tampak depan hunian yang saya tawarkan

rumah dijual di cibubur

Di bawah ini kamu bisa melihat spesifikasi lengkap dari hunian yang saya tawarkan

  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Luas Bangunan: 48 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: Terdapat Carport
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 850,000,000

Sudah terbukti kan hunian di atas harganya murah namun yang kamu dapatkan hunian brand new yang keren, tidak selamanya hunian di kawasan berkembang memiliki harga yang mahal. Walau harganya terjangkau, perumahan tempat hunian ini berada tergolong perumahan elit loh, dengan fasilitas umum dan fasilitas perumahan yang juga sangat lengkap. Di sini terdapat banyak tempat wisata yang asik untuk di kunjungi bersama keluarga, kamu bisa menemukan beberapa tempat rekreasi seperti

  1. Hutan Kota Cibubur
  2. Kebun Bibit Agro
  3. Taman Bunga Wiladatika
  4. Kampung Cina
  5. Wisata Mekarsari

Segera miliki Rumah Dijual Di Cibubur ini, hunian minimalis yang bisa memanjakan keluarga dengan berbagai fasilitas yang ada!

Hunian minimalis cocok untuk keluarga kecil, hunian mewah cocok untuk yang ingin tinggal bersama keluarga besar di dalam 1 hunian. Beragamnya kebutuhan seseorang membuat berbedanya hunian idaman yang mereka inginkan itulah mengapa segala jenis properti bisa laku di pasaran, tidak hanya hunian mewah saja yang memiliki banyak peminat, tetapi hunian miniamlis pun kerap menjadi serbuan banyak orang. Contohnya di website ini, website graficanueva ini tidak hanya memiliki penawaran hunian minimalis seperti penawaran Rumah Cibubur di atas, tetapi ada juga hunian mewah di tawarkan pada website properti ini. Hunian yang di tawarkan di sini semuanya untuk membantu kamu memudahkan dalam mencari hunian idaman untuk keluarga!

Iklan Rumah Dijual Di Cibubur Murah 2015 – Townhouse di Jantung Kota – Sangat Strategis

Dijual rumah minimalis di Cibubur Jakarta Timur! Pilihan yang paling tepat untuk yang ingin punya hunian di lokasi strategis dan berkembang di bidang properti namun tidak ingin memiliki pengeluaran banyak karena hunian minimalis memiliki harga yang jauh lebih murah di bandingkan dengan hunian mewah. Langsung saja saya jelaskan, hunian yang kali ini ingin saya tawarkan berada di dalam townhouse yang lokasinya berada di jantung kota, pusat kota yang ramai dengan fasilitas yang lengkap sekaligus juga dengan keadaan yang sangat nyaman untuk keluarga, selain untuk keluarga, perumahan ini cocok banget untuk di investasikan, karena lokasinya yang beradadi Cibubur yang terpopuler di Jakarta Timur sehingga membuat banyak peminatnya, kenaikan harga properti yang stabil membuat hunian ini sangat menguntungkan untuk di jadikan sebagai investasi jangka panjang. Jangan cemas, karena berada di lokasi yang terfavorit, pastinya investasi ini akan mudah kamu jual kembali saat harganya sudah naik!

Lihat di bawah ini untuk kamu yang ingin tau seperti apa rumah yang ingin saya tawarkan di sini

rumah-dijual-di-cibubur

Spesifikasinya bisa di lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 100 M2
  • Luas Bangunan: 90 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: Tidak Ada Carport
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
  • Dekat Cibubur Junction
  • Dekat Hutan Kota
  • Dekat Kampung Cina
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 1,250,000,000

Sebelum harganya naik, jika kamu berminat dengan Rumah Dijual Di Cibubur ini, segera miliki sekarang saat harganya masih murah yaitu 1,250 Miliar saja!

Perumahan yang saat ini menjadi tempat tinggal bagi keluarga kamu terasa tidak nyaman? Sudah saatnya kamu tinggalkan hunian lama kamu yang tidak nyaman untuk pindah di perumahan yang lebih nyaman jika kamu sayang dengan keluarga. Jangan merasa sulit dalam mencari tempat tinggal keluarga yang lingkungannya tenang, sekarang kamu bisa mencarinya dengan mudah di sini, di website graficanueva ini kamu sudah melihat penawaran Rumah Cibubur yang di iklankan di atas, selain penawaran tersebut, masih ada banyak sekali penawaran lainnya yang menarik juga dengan lingkungan yang tenang agar keluarga bisa hidup nyaman bersama, belikan tempat tinggal baru untuk mereka merasakan kenyamanan hidup berkeluarga, gak susah kok mencarinya karna kamu bisa mencarinya di website ini!

Jual Rumah Di Cibubur Harga 1 Miliaran – Siap Huni – Sudah Renovasi

Gak perlu keluar duit mahal, gak perlu keluar duit lebih setelah membeli rumah untuk renovasi, karena di sini kamu bisa mendapatkan hunian nyaman 2 lantai di perumahan elit Legenda Wisata Cibubur hanya dengan 1,3 Miliar, dengan kondisi bangunan yang bersih, rapih, dan siap huni, kamu tidak perlu keluar uang tambahan untuk renovasi, tinggal beli sudah bisa langsung di huni bersama keluarga. Perumahan yang sudah menggunakan sistem klaster ini sangat nyaman untuk keluarga, serta memberikan kenyamanan bagi yang tinggal di perumahan ini karena sistem keamanan 24 jamnya yang sangat baik. Untuk tempat tinggal sangatlah di rekomendasikan, lokasinya sangat strategis dan banyak sekali terdapat fasilitas umum tersebar luas di sekitar perumahan, untuk investasi juga sangat di rekomendasikan loh, kenaikan harga properti terus naik membuat ini sangat menguntungkan untuk di investasikan, apa lagi banyak peminatnya perumahan seperti ini, makin kenceng deh kenaikan harganya!

Penasaran seperti apa kondisi bangunannya? Lihat di sini fotonya

rumah-dijual-di-cibubur

Spesifikasinya bisa kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 136 M2
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Hadap: Timur laut
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Tahun dibangun: 2009
  • Dekat Rumah Sakit Harum Sisma Medika
  • Dekat Jakarta Islamic School – Kodam
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 1,300,000,000

Gak pake ribet, beli Rumah Dijual Di Cibubur ini udah langsung siap huni tanpa perlu renovasi!

Masih ada banyak kondisi rumah yang siap huni seperti ini di tawarkan di website ini, di sini terdapat banyak sekali penawaran hunian untuk keluarga, mulai dari yang tipenya minimalis sampai hunian mewah di tawarkan di sini, model hunian yang di tawarkan pun beragam, ada bangunan sederhana sekaligus ada model modern yang sangat keren di tawarkan di sini. Situs ini jawaban untuk semua yang sedang mencari hunian bagi keluarga, mau itu kalangan ke atas ataupun kalangan menengah-bawah bisa mencari hunian impian mereka di sini karena di sini di tawarkan hunian yang menarik dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat. Kamu sudah lihat iklan Rumah Cibubur dijual di atas, di sini masi ada banyak penawaran lainnya seperti penawaran di atas, bahkan setiap hari selalu update properti baru!

Iklan Rumah Dijual Di Cibubur Harga 32 Miliar – Hunian Mewah Sangat Megah

Saat ini, penawaran satu ini merupakan listingan rumah dijual di Cibubur paling mewah yang ada, bagaimana tidak, hunian ini di tawarkan dengan luas tanah yang jauh di atas wajar, hunian mewah ini di bangun di atas tanah yang memiliki luas yang sangat besar yaitu mencapai 8600 M2, dengan halaman yang seluas ini bahkan hunian ini serasa mirip dengan villa. Di atas tanah tersebut berdiri bangunan seluas 1500 M2, kebayang kan tuh sebesar apa rumahnya, semewah apa hunian yang saya tawarkan di sini, bahkan untuk hunian seluas ini kamu bisa ajak keluarga tercinta sekaligus kamu juga bisa ajak orang tua dan mertua untuk tinggal bersama di hunian yang sangat mewah ini, kebayang kan bagaimana rasa bangganya bisa mempersembahkan hunian ini untuk keluarga, dan yang lebih bangga lagi hidup bersosial bersama tetangga jika tinggal di hunian yang sangat mewah dan bergengsi ini!

Penasaran seperti apa rumah yang saya jual? Jangan kaget ya liat fotonya di bawah ini

rumah-dijual-di-cibubur

Spesifikasinya liatnya di bawah ini

  • Kamar Tidur: 11 + 1
  • Kamar Mandi: 8 + 1
  • Luas Tanah: 8600 M2
  • Luas Bangunan: 1500 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 6
  • Carport: 30
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 16,500 Watt
  • Jalur Telepon: 4
  • Dekat Cibubur Junction
  • Dekat Hutan Kota Cibubur
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 32,000,000,000

Di lihat dari foto dan spesifikasinya saja sudah menggambarkan kemewahan hunian yang saya tawarkan ini, buat yang bisa persembahkan Rumah Dijual Di Cibubur ini pasti bangga banget deh, hunian ini bisa kamu dapatkan dengan membelinya seharga 32 Miliar!

Seperti yang sudah saya bilang di atas, hunian yang sangat megah ini menjadi penawaran rumah termewah yang ada untuk saat ini di website ini, namun selain penawaran yang satu ini, ada juga kok penawaran hunian mewah lainnya di tawarkan di situs graficanueva ini, jadi kalau kamu merasa uang kurang untuk membeli hunian yang sangat megah di Cibubur yang saya tawarkan di atas, kamu masih bisa kok cari hunian mewah lainnya di situs ini. Jangan merasa susah dalam mencari hunian mewah untuk keluarga, di sini ada banyak sekali penawaran hunian yang sangat menarik yang bisa kamu pilih, selain Rumah Di Cibubur, ada juga hunian di lokasi lainnya yang strategis, tenang, dan nyaman untuk keluarga!

Rumah Dijual Di Cibubur – Rumah Murah – Bagus Sekali – Siap Huni

Tersedia 1 unit rumah murah ingin saya tawarkan kepada kalian di sini untuk menjangkau pemasaran ke kalangan menengah dan kalangan ke bawah. Walau rumah yang ingin saya tawarkan harganya murah, tapi rumah ini kondisinya sangat baik, bagus sekali mirip rumah baru. Dengan uang 800 Juta kamu bisa mendapatkan rumah yang saya jual ini, rumah minimalis yang di bangun dengan luas bangunan 120 M2 (2 lantai) dengan 2 kamar tidur membuat rumah ini sangat cocok untuk keluarga kecil. Dan untuk masalah lokasi rumah jangan di ragukan lagi, di jamin strategis banget, karena rumah berada di Cibubur Jakarta Timur, tempat paling strategis dan terfavorit di Jakarta Timur, segala kebutuhan baik itu kebutuhan untuk pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, sampai tempat wisata tersedia lengkap di sini. Jangan lewatkan kesemaptan rumah murah ini!

Untuk foto rumah yang saya jual bisa di lihat di sini

rumah-dijual-di-cibubur

Spesifikasi rumah dijualnya bisa di lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 110 M2
  • Luas Bangunan: 120 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Dekat Hutan Kota Cibubur
  • Dekat Cibubur Junction
  • Dekat Wisata Mekarsari
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 800,000,000

Pastinya kamu tertarik dong dengan Rumah Dijual Di Cibubur ini, iya lah rumah murah tapi lokasinya strategis dan kondisinya bagus banget begini pasti banyak yang minat!

Selain rumah minimalis, ada juga rumah mewah dijual yang ingin saya tawarkan, jika kamu punya uang lebih dan memilih untuk membeli rumah mewah di bandingkan dengan rumah minimalis, di sini kamu juga bisa mencarinya. Website graficanueva ini sudah di penuhi dengan pilihan rumah dijual yang sangat lengkap, ada rumah dijual mulai dari rumah sederhana sampai rumah gedongan yang siap kamu pilih untuk di jadikan sebagai tempat tinggal bagi keluarga. Jauh lebih mudah mencari rumah secara online karena kamu tidak perlu keluar rumah dan tidak perlu keluar tegaga untuk mencari rumah dijual, cukup duduk di depan komputer dan cari rumah untuk tempat tinggal keluarga kamu di situs graficanueva ini!