Tag Archives: Cibubur

Apakah Investasi Properti di Jakarta Itu Penting

investasi properti

Ada banyak alasan seseorang memutuskan untuk membeli properti, yaitu sebagai untuk tempat tinggal, untuk bisnis utama, untuk tempat usaha agar terhindar dari biaya sewa tempat usaha, dan juga untuk di investasikan. Apakah investasi properti menurut Anda itu penting?

Kita ambil dari logika. Ukuran bumi tidak pernah bertambah, bahkan cenderung berkurang. Di sisi lain, justru penduduk di muka bumi ini terus bertambah dan hal tersebut akan terus membuat ketersediaan lahan di bumi akan semakin menipis dan semakin meningkatnya permintaan sehingga harga jual properti akan terus naik.

Ketersediaan lahan yang semakin berkurang sangat terasa. Saat tahun 1998 lalu, pemerintah mampu membangun rumah murah sampai dengan 250.000 unit dalam satu tahun. Tapi sekarang, pemerintah hanya bisa membangun rumah dibawah 100.000 unit setiap tahunnya. Hal ini sangat membuktikan kepada kita kalau semakin kedepannya bumi semakin sempit, investasi properti akan terasa sangat penting untuk Anda.

Harga properti terus naik

investasi properti

Harga jual properti bisa dikontrol secara langsung oleh Anda. Berbeda dengan harga saham, emas, atau investasi lainnya yang mengikuti ekonomi secara global. Untuk mencari keuntungan dari investasi properti, Anda bisa memilih properti yang ada di lokasi yang tepat, yakni lokasi yang strategis dan berkembang salah satunya seperti Kelapa Gading, Cibubur, dan Pondok Indah. Selain itu juga, Anda bisa melakukan renovasi sebelum dijual agar harga jualnya bisa lebih tinggi.

Harga properti yang terus naik membuat semakin banyak permintaan hunian tempat tinggal subsidi dengan harag murah untuk kalangan menengah ke bawah. Permintaan perumahan murah di Indonesia semakin haru terus bertambah, hal ini membuat pemerintah semakin kesulitan menyediakan rumah untuk masyarakat menengah ke bawah bersubsidi untuk mereka yang memiliki penghasilan yang hanya diangka Rp 4 juta per bulan.

Kelebihan investasi properti dibandingkan investasi lainnya

Berbeda dengan investasi emas yang mengharuskan kita untuk menjual barang terebut saat harga jualnya naik, untuk investasi properti tidak berlaku hal tersebut. Anda tidak harus menjual properti Anda untuk mendapatkan keuntungan, karena Anda bisa menyewakan properti Andak epada orang lain.

Inilah yang membuat investasi properti menjadi pilihan orang dan sangat berkembang hingga kini. Salah satunya untuk kawasan yang pertumbuhan investasi propertinya tinggi seperti di Jakarta. Apartemen, hotel, bahkan kamar kos sekarang banyak sekali dicari di kawasan Jakarta.

Dilihat dari yang saya bahas di atas mengenai apakah investasi properti di Jakarta itu penting, Anda bisa menyimpulkan sendiri penting tidaknya investasi properti untuk Anda. Tapi saya sarankan jika Anda sedang ingin berinvestasi, lebih baik melakukan investasi dilihat dari banyak keuntungan yang ada. Sekarang ini sudah banyak yang memulai bisnis properti mereka, Anda juga bisa memulainya dari sekarang sebelum harga propertinya terus naik.

Iklan Rumah Dijual Di Cibubur – Hunian Asri di Raffles Hills

rumah dijual di cibubur

Seorang pria yang masih segar bugar bernama Yadi, ditangkap saat adanya razia di jalan. Yadi ditangkap karena dia merupakan pengemis yang berpura-pura membuntungkan tangannya agar dikasihani orang, padahal dia masih sehat bisa mencari pekerjaan.
Pas lagi ingin dibawa oleh petugas Sudin, Yadi mencoba ingin menyogok para petugas tersebut dengan uang senilai Rp 300 ribu, itu kan angka yang cukup lumayan besar ya. Dan ternyata nih, pengemis tersebut berpenghasilan Rp 500 ribu setiap harinya dari hasil meminta belas kasihan dari pengendara yang melewati Jl. Pangeran Antasari tempat ia mengemis.
Untungnya ya para petugas tidak mau menerima sogokan tersebut. Para petugas sudah diancam kalau ketahuan main-main ya siap-siap saja nanti menerima konsekuensinya. Lagian juga para petugas kan sudah memiliki gaji, kalau masih menerima sogokan mah gak ada bedanya dengan para pengemis tersebut.
Ah sudah ya kita tidak usah bahas lagi, gak penting banget bahas masalah beginian. Mending, sekarang langsung saja saya mau menawarkan ke kamu hunian dijual di Cibubur, Jakarta Timur. Hunian yang merupakan tipe minimalis di Raffles Hills.
Dijual dengan harga 1,2 Miliar, hunian ini memiliki spesifikasi luas bangunan 100 M2 dan memiliki luas tanah 150 m2. Tanah sisah dari pembangunan sudah dijadikan carport dan taman hijau yang asri untuk membuat keluarga yang tinggal di sini merasa tetap sejuk dan nyaman.

Lihat saja foto tampak depan hunian dijual tersebut di bawah ini

rumah dijual di cibubur

Untuk spesifikasi lengkapnya bisa liaht di sini

  • Sertifikat: SHM
  • Luas Tanah: 150 M2
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Garasi: Tidak Ada
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Luas Bangunan: 100 M2
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Interior: Kosong
  • Carport: Ada
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 1,200,000,000

Untuk fasilitas yang ada, kamu bisa lihat di bawah ini

  1. RS Melia
  2. Pasar Cibubur
  3. Cibubur Junction
  4. Wisata Mekarsari
  5. Taman Bunga Wiladatika
  6. Dan banyak fasilitas lainnya

Untuk kamu yang tertarik dan ingin lihat selengkapnya, kamu bisa lihat di sini Rumah Dijual Di Cibubur

Hunian tempat tinggal yang nyaman bukan berarti harus tinggal di hunian mewah seperti apa yang orang-orang katakan. Rumah Cibubur yang saya jual ini menjadi bukti kalau hal tersebut memanglah benar. Sekarang, sudah ada banyak perumahan minimalis yang menggunakan konsep perumahan nyaman. Banyak dijual di pasaran, termasuk di website graficanueva ini yang dimana kamu bisa menemukan banyak sekali iklan hunian dijual dengan berbagai tipe dan model hunian berbeda di lokasi-lokasi nyaman yang ada di Indonesia. Ada banyak hunian nyaman dijual di website ini, bisa kamu pilih hunian yang sesuai dengan yang kamu inginkan. Cari di halaman utama website ini, di sana bisa lihat semua iklan properti dijual yang saya tawarkan!

Iklan rumah Dijual Di Cibubur Murah – Perumahan Elit Legenda Wisata

rumah dijual di cibubur

Berbeda dengan kota Jakarta yang marak banget dengan angkutan umum berbasis aplikasi online, kalau di Surabaya sangatlah ditolak. Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharani sangat kekeuh menolak angkutan umum berbasis aplikasi seperti Gojek, Grab, maupun Uber.

Risma sih mengatakan kalau memakai teknologi itu boleh-boleh saja, tapi yang ia lihat itu kompetisinya yang tidak adil, kalau aaplikasi online kan ada subsidinya jadi harganya murah, sehingga banyak yang memilih untuk beralih menggunakan transportasi berbasis aplikasi online.

Ia sangat takut ada gesekan, karena yang menang dalam kompetisi ini sudah pasti yang mendapatkan subsidi, sedangkan yang tidak dapat subsidi ya harus menggunakan  tarif normal yang mahal, sehingga ditinggalkan banyak pelanggan.

Ya kalau saya sih selalu bersaing dengan adil, menjual properti dengan cara sendiri di situs ini untuk mencari pelanggan dengan mudah. Di sini, saya ingin menawarkan hunian dijual di Cibubur, Jakarta Timur. Yang menitipkan hunian ini kepada saya sedang butuh uang sehingga saya ingin menawarkan ke kamu hunian murah di sini.
Hunian murah yang dibangun pada tahun 2009 dengan kondisi yang masih bagus dan siap huni. Dibangun dengan luas bangunan 100 M2, hunian ini berdiri 2 lantai dan memiliki tanah seluas 144 M2 di perumahan elit Legenda Wisata dengan sistem cluster yang sangat aman dan nyaman sekali untuk tempat tinggal keluarga.

Fasilitas yang disediakan perumahan sangatlah lengkap, baik itu fasilitas dari dalam maupun fasilitas umum yang ada di sekitar perumahan, sehingga segala kebutuhan keluarga bisa dipenuhi dan hidup di sana akan terasa lebih mudah!

Yuk kita lihat seperti apa penampakan hunian yang ingin saya jual

rumah dijual di cibubur

Berikut ini spesifikasi lengkap hunian yang ingin saya jual di atas

  • Luas Tanah: 144 M2
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Sertifikat: SHM
  • Carport: 1
  • Jalur Telepon: 1
  • Luas Bangunan: 100 M2
  • Interior: Kosong
  • Lantai: 2
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 925,000,000
  • Hadap: Selatan
  • Kondisi: Baru
  • Tahun dibangun: 2009
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Daya Listrik: 1,300 Watt

Kalau untuk fasilitasnya, kamu bisa lihat di bawah ini nih

  1. Cibubur Junction
  2. Kampung Cina
  3. Fantasy Island
  4. Wisata Mekarsari
  5. Fresh Market
  6. RS Melia
  7. Dan masih banyak lagi

Nah untuk kamu yang berminat nih, miliki Rumah Dijual Di Cibubur ini dengan harga 925 Juta!

Kurang tertarik dengan penawaran yang saya berikan ini? Ada kok penawaran lainnya dijual di situs graficanueva ini. Di sini, sudah ada banyak sekali iklan properti dijual di berikan untuk kamu, mulai dari hunian tipe sederhana, hunian minimalis, hingga hunian mewah. Sama seperti halnya Rumah Cibubur di atas, penawaran lainnya diberikan dengan di postingkan di situs ini. Sudah ada banyak pilihannya namun akan terus bertambah, karena setiap hari akan ada penawaran menarik lainnya di berikan di website properti graficanueva ini untuk pengunjung setianya agar tidak bosan memilih!

Dijual Rumah Di Cibubur Murah – Perumahan Kota Wisata – Sejuk, Asri, Nyaman

Mengenai kejadian teror bom MH Thamrin kemarin, sempat ada kabar kalau teroris berusaha ingin masuk ke dalam gedung Sarinah, lalu di tahan oleh sekuriti yang curiga dengan orang tersebut dan mengajaknya ke pos polisi, hingga akhirnya bom bunuh diri di orang tersebut meledak dan sekuriti menjadi korban dari bom tersebut.
Pihak dari Sarinah (Persero) sudah mengangkat bicara dan menyatakan kalau tidak ada petugas keamanannya yang tewas dalam peristiwa bom tersebut.

Pernyataan tersebut disampaikan secara langsung oleh Direktur Utama Sarinah (Persero) Ira Puspadewi untuk mengklarifikasi tentang informasi yang menyebar tersebut, pokoknya semua itu hoax, tidak ada kejadian pelaku berusaha untuk masuk ke dalam gedung.

Saya gak mau bahas yang hoax, saya ingin memberikan penawaran hunian dijual di Cibubur Jakarta Timur, hunian ini benar-benar jujur tidak hoax. Hunian minimalis yang terletak di kawasan mewah dan berkelas, lingkungan perumahan sejuk, asri, dan sangat nyaman banget untuk tempat tinggal keluarga.

Hunian ini memiliki luas tanah yang cukup besar yakni seluas 328 M2, di atas tanah tersebut berdirilah bangunan seluas 265 M2, dan sisah tanah dari pembangunan tersebut dijadikan halaman hijau yang menambah kesan asri dari hunian yang satu ini, semakin terasa nyaman deh tinggal di sini!

Langsung aja kamu lihat di bawah ini untuk foto penampakannya

rumah dijual di cibubur

Berikut ini spesifikasi lengkap hunian tersebut

  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Luas Bangunan: 265 M2
  • Luas Tanah: 328 M2
  • Carport: Ada
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 2,900,000,000
  • Interior: Kosong
  • Garasi: Ada
  • Sertifikat: SHM
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Kamar Tidur: 4 + 2

Kalau untuk masalah fasilitas kebutuhan keluarga, kamu tidak perlu memikirkannya. Di sini memiliki fasilitas yang lengkap banget, segala kebutuhan keluarga bisa terpenuhi dengan mudah dengan berbagai fasilitas yang ada. Berikut beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan

  1. RS Melia
  2. Pasar Cibubur
  3. Taman Bunga Wiladatika
  4. Plaza Cibubur
  5. Cibubur Junction
  6. RS Umum
  7. Kampung Cina
  8. Wisata Mekarsari
  9. Dan masih banyak lagi

Melihat dari segala kelebihan yang sudah saya sebutkan di atas mengenai Rumah Dijual Di Cibubur ini sangat pas sekali untuk kamu pilih!

Setiap ada penawaran di situs graficanueva ini, semua diberikan untuk kamu yang sedang mencari hunian idaman. Mencari hunian idaman melalui media online merupakan cara yang sangatlah pintar kamu lakukan, karena di jaman serba canggih ini, internet sudah sangat berkembang dan merambat ke penjuru Indonesia. Dengan mencari hunian idaman di situs graficanueva ini, berarti kamu mendukung dalam memanfaatkan perkembangan internet untuk hal positif, yang di tawarkan di sini ada banyak kok, tidak hanya ada Rumah Cibubur yang sudah kamu lihat di atas saja, tapi juga ada penawaran lainnya yang gak kalah menariknya dengan penawaran di atas. Kita harus bersyukur lahir dan masih hidup di jaman yang serba modern seperti ini, segala sesuatu dapat kamu lakukan dengan mudah termasuk mencari hunian idaman!

Rumah Dijual Di Cibubur Harga 10 Miliaran – Raffles Hills – Mewah Dengan Kolam Renang

rumah dijual di cibubur

Hacker + Security Expert pernah membuka suara kalau OS Mobile yang saat ini sangat rawan untuk di bobol yaitu Android di urutan pertama dan IOS di urutan kedua, dan Windows Phone sebagai OS Mobile yang paling sulit untuk di bobol. Mereka mengatakan kalau ingin menghack via email atau internet, sasaran utama mereka pastilah Android karena paling mudah untuk di bobol. Mendengar hal tersebut kayaknya Google gak mau berdiam diri saja nih, saat ini Google baru saja mengaktifkan fitur pengamanan khusus sebagai default perangkat genggam Android, yaitu dengan mengaktifkan Safe Browsing yang awalnya hanya tersedia untuk pengguna Chrome OS versi desktop. jadi kayaknya kalian pengguna Android sudah bisa sedikit lega karena sistem keamanan yang di tambahkan Google untuk ponsel berbasis Android tersebut.

Apakah kamu sudah memanfaatkan smartphone kamu untuk melakukan hal positif? Ada banyak loh kemudahan yang terasa berkat kehadiran smartphone, salah satunya yaitu dengan adanya smartphone sekarang kita bisa dengan mudah bersocial dengan orang jauh maupun memudahkan dalam aktifitas jual beli, salah satunya jual beli properti sekarang semakin mudah bisa dilakukan kapan saja di mana saja dengan mengakses situs properti online menggunakan smartphone. Salah satunya situs ini, ada banyak iklan rumah dijual untuk memudahkan kamu dalam mencari rumah idaman keluarga.

Bahkan walau pilihan yang sudah ada sangat banyak, tetapi karena berbedanya kriteria akan hunian yang orang idamkan membuat tidak pasti dari pilihan yang ada kamu bisa menemuakn hunian sesuai dengan yang kamu inginkan, makanya saya ingin menawarkan lagi rumah dijual di Cibubur untuk menambah koleksi hunian dijual di sini. Kamu sedang mencari tempat tinggal di Jakarta Timur? Yuk kita lihat penawarannya di bawah ini!

Di bawah ini untuk lihat seperti apa rumah yang ingin saya jual

rumah dijual di cibubur

Hunian yang saya jual ini memiliki spesifikasi lengkap seperti ini

  • Lantai: 2
  • Kamar Mandi: 4
  • Interior: Kosong
  • Garasi: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Tanah: 580 M2
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 10,350,000,000
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Carport: 2
  • Luas Bangunan: 300 M2

Kamu sedang mencari hunian di Jakarta Timur? Nah hunian yang satu ini sangat di rekomendasikan banget nih untuk kamu pilih, hunian mewah dengan lingkungan perumahan yang asri di Raffles Hills. Lokasi perumahan juga sangat strategis tersedia berbagai fasilitas umum yang lengkap untuk penunjang kehidupan. Salah satunya yaitu lokasi ini memiliki fasilitas

  1. Rumah Sakit Melia
  2. Cibubur Junction
  3. Pasar Cibubur
  4. Rumah Sakit Umum
  5. Sekolah Al-Azhar
  6. Kampung Cina
  7. Dan masih banyak lagi

Harga jual sudah di sebutkan di atas, kalau kamu berminat dan ingin tahu lebih lengkap seputar hunain ini, kamu bisa lihat info lengkapnya di sini Rumah Dijual Di Cibubur

Harga yang saya tawarkan untuk hunian ini sangat sepadan sekali dengan apa yang kamu dapatkan, tempat tinggal yang sangat mewah, asri, serta ada kolam renangnya dan berada di kawasan yang strategis. Tetapi jika kamu kurang berminat karena harganya yang menurut kamu terlalu tinggi, di sini ada banyak nih iklan rumah dijual lainnya, ada banyak bisa kamu temukan penawaran hunian dijual di sini sebagai pilihan untuk kamu, pilihan bagi kalian yang sedang mencari hunian idaman dan mencarinya di situs graficanueva ini. Ada banyak penawaran yang gak kalah menariknya dengan penawaran Rumah Cibubur ini, yang pastinya dengan harga yang murah!

Iklan Rumah Dijual Di Cibubur Harga 1 Miliaran – Hunian Minimalis Murah – Citra Grand

rumah dijual di cibubur

Subuh tadi ada berita duka yaitu kecelakaan maut yang terjadi di Tol Cipali, kecelakaan tersebut dikabarkan mengakibatkan banyak korban, bahkan sampai 11 korban orang yang meninggal karena insiden tersebut. Menurut Sulistyo sih katanya diduga menabrak bagian belakang kendaraan lain, tapi mobil yang di tabrak tidak diketahui karena mobilnya sedang di parkir dan tidak ada di TKP.

Ini kejadiannya kan subuh ya, menurut saja supirnya sedang ngantuk nih, tips buat kalian yang ingin berkendara, pastikan kondisi kalian sedang fit dan siap untuk berkendara agar tidak terjadi kecelakaan, kecelakaan bukan merugikan diri sendiri saja tetpi merugikan orang lain juga. Kalian kalau sayang sama keluarga, pastikan berkendara sesuai dengan aturan, keluarga kamu sedang menunggu kepulangan kamu di rumah, jangan sampai mereka mendapatkan kabar tidak baik dari kamu.

Kalau kalian sayang dengan keluarga kalian, pastikan kamu memberikan tempat tinggal yang layak untuk mereka, tidak harus di hunian mewah, hunian minimalis pun asal lokasinya asri dan nyaman juga sangat layak untuk diberikan kepada keluarga. Seperti halnya yang saya tawarkan ini rumah dijual di Cibubur Jakarta Timur, hunian minimalis 2 lantai yang spesifikasinya tidak terlalu besar yakni memiliki luas tanah 90 M2 dan luas bangunan 53 M2, walaupun kecil tetapi sangat nyaman karena berada di kawasan Cibubur yang merupakan  temat yang asri dan sejuk untuk tempat tinggal, sangat nyaman namun tidak jauh dari kata strategis. Jika kamu tertarik dengan hunian yang ingin saya tawarkan ini, kamu bisa lihat di bawah ini untuuk lebih jelasnya dengan penawaran ini!

Kamu bisa lihat di bawah ini untuk foto rumah yang ingin saya jual

rumah dijual di cibubur

Kalau kamu ingin lihat spesifikasinya, di bawah ini untuk melihatnya

  • Kamar Mandi: 1
  • Carport: 1
  • Luas Bangunan: 53 M2
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 1,200,000,000
  • Sertifikat: PPJB
  • Kamar Tidur: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Garasi: Tidak Ada Garasi

Tinggal di hunian minimalis serasa tinggal di hunian mewah, kawasan yang sangat asri dan nyaman, serta lokasinya berkembang dengan berbagai fasilitas tersedia bisa kamu temukan di sini. Beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan yaitu seperti

  1. Cibubur Square
  2. Taman Bunga Wiladatika
  3. Cibubur Junction
  4. Wisata Mekarsari
  5. Rumah Sakit Umum
  6. Pasar Cibubur
  7. Rumah Sakit Melia

Untuk kamu yang berminat, kamu bisa mendapatkan Rumah Dijual Di Cibubur ini dengan harga 1,2 Miiliar, dan kalau kamu ingin informasi lengkapnya, kamu bisa liaht secara langsung dengan survey ke lokasi, di jamin kamu akan tertarik dengan lokasi huniannya!

Hunian minimalis ini menjadi bukti bahwa tidak hanya hunian mewah saja yang bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada penghuninya, tetapi juga hunian Rumah Cibubur minimalis ini bisa memberikan hal itu juga karena lokasinya yang memang mendukung itu semua. Namun tidak hanya Cibubur, ada berbagai kawasan lain seperti Sentul City, Ciracas, Cibinong, dan berbagai kawasan lain yang lokasinya startegis dan asri memiliki penawaran hunian minimalis dijual dengan harga yang terjangkau. Di sini tempatnya kamu bisa menemukan itu semua, di situs graficanueva ini ada banyak sekali iklan rumah dijual pilihan yang menarik untuk kamu pilih dalam mencari hunian idaman!

Iklan Dijual Rumah Di Cibubur Harga 2 Miliaran – Hunian Brand New – Kota Wisata

Tau gak sih rasanya malu itu gimana? Apa lagi malu saat sok tau di social media. Nah hal tersebut sedang dialami oleh seorang pemain Manchester United Anthony Martial. Niatnya sih ingin memberikan dukungan kepada sang suami dengan memposting foto instagram, namun dia salah posting foto, mentang-mentang foto lapangan terdapat banyak supporter berbaju merah malah dikira itu lapangan milik klub Arsenal, bukan Manchester Uniited. Old Trafford. Warnanya sih memang sama warna merah, tapi pastinya beda kan antara buah pisang dan buah belimbing walau warnanya sama-sama kuning.

Sebenarnya sih saya gak mau ngurusin begituan, tapi kasian aja sih di bully gara-gara sok tau di social media. Sudah lah daripada ngurusin masalah orang, mending kita langsung ke topik pembahasan saja yaitu rumah dijual di Cibubur sesuai dengan judul postingan di atas. Huian yang ingin saya tawarkan ini berada di dalam komplek perumahan Kota Wisata, merupakan perumahan yang sudah menerapkan sitem cluster dengan lingkungan perumahan yang sangat asri, sejuk, dan nyaman. Fasiltiasnya sangat lengkap baik itu fasilitas dari dalam maupun dari luar perumahan.

Hunian yang ingin saya tawarkan merupakan hunian brand new modern 2 lantai dengan tipe luas bangunan 179 M2, dan memiliki luas tanah seluas 180 M2. Model bangunannya sangat bagu karena dibangun dengan gaya modern masa kini. Ingin dijadikan untuk investasi, ataupun untuk tempat tinggal sangatlah cocok, investasi yang sangat menguntungkan karena lokasinya yang berkembang, untuk tempat tinggal, sangat nyaman dan terdapat fasilitas lengkap penunjang kehidupan keluarga!

Yuk kita lihat di bawah ini seperti apa rumah yang ingin saya jual

iklan-dijual-rumah-di-cibubur

Spesifikasi lengkap hunian di atas bisa kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 4
  • Kamar Mandi: 4
  • Luas Tanah: 180 M2
  • Luas Bangunan: 179 M2
  • Sertifikat: PPJB
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Interior: Semi furnished
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 2,300,000,000

Sangat menyenangkan, selain huniannya nyaman ada juga fasilitas yang lengkap, salah satunya tempat wisata untuk kunjungan bersama keluarga. Di sini terdapat Wisata Mekarsari, Buperta, Taman Bunga Wiladatika, Kampung Cina, dan masih banyak tempat wisata lainnya. Selain wisata, ada juga fasilitas penunjang yang lengkap seperti

  1. Pasar Cibubur
  2. Cibubur Square
  3. Cibubur Junction
  4. Rumah Sakit Umum
  5. Rumah Sakit Melia
  6. SMP Negri 258
  7. Arundina Minimarket

Untuk kamu yang berminat dengan Rumah Dijual Di Cibubur ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga 2,3 Miliar, dengan jaminan kamu gak akan menyesal membelinya!

Sudah tidak ada yang sulit di dunia ini, semenjak perkemangan teknologi semuanya jadi sangat mudah di lakukan. Kamu kangen dengan keluarga di kampung, sekarang sudah ada teknologi handphone bahkan sudah bisa video call, kamu ingin mencari teman lama, sekarang ada media social online. Semua sangat mudah berkat perkembangan teknologi. Termasuk juga dalam mencari hunian idaman, sangat mudah berkat perkembangan teknologi. Dengan perkembangan teknologi internet menghadirkan situs properti salah satunya website graficanueva ini yang hadir dengan berbagai penawaran properti dijual untuk pilihan hunian idaman. Salah satu penawaran yang sudah kamu lihat di sini yaitu Rumah Cibubur, namun masih ada banyak lagi pilihan properti lainnya di tawarkan di sini!

Dijual Rumah Di Cibubur Harga 1 Miliaran – Hunian Minimalis Nyaman – Raffles Hills

rumah dijual di cibubur

Dijual rumah minimalis di Cibubur Jakarta Timur, hunian minimalis nyaman 2 lantai dengan luas bangunan 100 M2, hunian tersebut di bangun di atas tanah 150 M2. Dengan luas tanah yang cukup besar dibandingkan dengan luas bangunannya, hunian ini memiliki sisah tanah yang cukup besar dan sudah dijadikan sebagai carport serta halaman depan, halaman tersebut di penuhi dengan tumbuhan hijau yang membuat hunian ini terasa begitu asri dan menambah sejuknya rumah ini, membuat keluarga akan merasa nyaman tinggal di sini, apa lagi di dukung dengan lingkungan perumahannya, hunian ini berada di perumahan Raffles Hills yang lingkungannya tenang, nyaman, dan aman untuk keluarga.

Cibubur merupakan salah satu kawasan terfavorit di ibukota bagian timur selain dari Ciracas, lokasi ini merupakan kawasan berkembang yang dimana banyak sekali bisa kamu temukan berbagai perumahan di sini, dengan banyaknya perumahan yang ada membuat kamu keluarga yang tinggal di sini dapat dengan mudah hidup bersosial dengan tetangga, selain itu juga, lokasinya strategis dekat dengan akses jalan utama, bahkan juga lokasi ini memiliki akses jalan yang mudah untuk menuju kota tetangga seperti Bekasi, Depok, dan Bogor. Jika kamu tertarik untuk tinggal di sini, yuk lihat di bawah penawaran yang saya sebutkan di atas!

Di bawah ini kamu bisa lihat foto rumahnya

rumah dijual di cibubur

Di bawah ini untuk melihat spesifikasi lengkapnya

  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 150 M2
  • Luas Bangunan: 100 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 1,200,000,000

Selain banyak di lirik bagi yang sedang mencari tempat tinggal, lokasi ini juga banyak di lirik oleh banyak kalangan yang sedang mencari tempat untuk berliburan bersama keluarga, karena di lokasi ini, kamu bisa menemukan berbagai tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi, misalnya saja terdapat tempat wisata seperti

  1. Taman Bunga Wiladatika
  2. Wisata Mekarsari
  3. Kebun Bibit Agro
  4. Kampung Cina
  5. Buperta

Untuk kamu yang tinggal di sini, jangan khawatirkan masalah fasilitas untuk kebutuhan keluarga, karena di sini fasilitasnya lengkap banget mulai dari sekolah, pusat perbelanjaan, rumah sakit, hingga berbagai fasilitas lainnya, seperti yang bisa kamu temukan di sini yaitu

  1. Sekolah Al Azhar
  2. Rumah Sakit Melia
  3. Rumah Sakit Umum
  4. Pasar Cibubur
  5. Cibubur Junction
  6. Cibubur Square

Untuk kamu yang berminat untuk ajak keluarga tinggal di Rumah Dijual Di Cibubur ini, kamu bisa membeli hunian ini dengan harga 1,2 Miliar dan bisa langsung ajak keluarga untuk tinggal bersama!

Selain ada Rumah Cibubur, berbagai hunian minimalis lainnya di tawarkan di sini untuk kamu, website graficanueva ini tempat paling tepat untuk kamu yang sedang mencari hunian idaman, karena dengan mencarinya di sini kamu tidak perlu repot-repot mencari di jalan banner rumah dijual ataupun tidak perlu repot membeli koran untuk mencari hunian dijual karena situs graficanueva ini bisa kamu akses dengan mudah secara gratis menggunakan internet baik itu melalui komputer maupun melalui handphone. Namun tidak hanya ada hunian minimalis saja, di sini juga ada berbagai penawaran hunian mewah menarik di berikan untuk membantu kamu dalam memudahkan mencari hunian idaman!

Iklan Rumah Dijual Di Cibubur Murah – Hunian Rapih Siap Huni – Lingkugan Nyaman

rumah dijual di cibubur

Hunian yang cantik dan rapih belum tentu bisa memberikan kenyamanan kepada keluarga, untuk mendapatkan kenyamanan tinggal bersama keluarga pastinya kamu harus memilih perumahan yang memiliki lingkungan asri dan tenang agar kenyamanan mereka bisa terjamin dan kamu bisa hidup secara harmonis bersama keluarga. Ada banyak di luar sana perumahan yang sekarang menjamin akan memberikan lingkungan yang nyaman, kita bisa lirik Cibubur, salah satu kawasan terfavorit di Jakarta Timur yang memiliki sederet perumahan minimalis murah yang nyaman untuk keluarga, terlebih lagi untuk perumahan Kota Wisata, perumahan elit di sana yang begitu nyaman.

Rumah dengan model bangunan cantik dan rapih serta memberikan kenyamanan kepada keluarga, semua hal tersebut akan kamu dapatkan jika kamu memilih rumah yang saya jual sebagai temapt tinggal keluarga kamu, yaitu hunian di perumahan Kota Wisata yang sudah di bahas di atas. Model bangunan dari hunian ini terlihat sangat cantik dengan gaya yang modern dan eksklusif, warna putihnya yang cerah menambah aura kemewahan dari hunian ini. Di bangun dengan tipe minimalis 2 lantai dengan luas bangunan 240 M2 dan terdapat 4 kamar tidur, hunian ini cocok untuk kamu jadikan sebagai pilihan keluarga yang memiliki anak yang ingin tinggal di dalam hunian bersama, total kamar tidurnya yang cukup dan luas bangunannya yang cukup luas, tidak akan terasa sempit tinggal di sini. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membeli hunian ini dengan harga 1,5 Miliar. Jika kamu ingin lihat seperti apa kecantikan dan keasrian hunian ini, kita lihat di bawah ini.

Lihat di bawah ini foto rumah dijual di Cibubur yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di cibubur

Hunian ini di bangun dengan spesiifikasi seperti ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 180 M2
  • Luas Bangunan: 240 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Hadap: Barat
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Harga Rumah Sunter: Rp. 1,500,000,000

Perumahan ini cocok untuk di jadikan sebagai pilihan kamu keluarga yang sudah memiliki anak, terlebih untuk anak yang masih bersekolah, karna di sini terdapat banyak pilihan pusat pendidikan untuk anak seperti

  1. SDN Cibubur 01 Pagi
  2. SDN Cibubur 11 Pagi (SSN)
  3. TK Al-Azhar 20
  4. SDI Al-Azhar
  5. SMPI Al-Azhar
  6. Dan masih banyak lagi

Selain pusat pendidikan yang lengkap, kamu juga bisa menemukan berbagai fasilitas penunjang kehidupan yang sangat lengkap memenuhi kebutuhan untuk keperluan sehari-hari. Misalnya di sini terdapat fasilitas pusat perbelanjaan, rumah sakit, maupun yang lainnya seperti misalnya ada

  1. Pasar Cibubur
  2. Cibubur Junction
  3. Cibubur Square
  4. Rumah Sakit Melia
  5. Kebun Bibit Agro
  6. Taman Bunga Wiladatika
  7. Dan banyak lagi fasilitas lainnya

Sudah lihat kan foto dari hunian yang ingin saya tawarkan, terlihat sekali model bangunannya tampak begitu cantik dan terlihat juga lingkungan perumahannya sangat asri yang akan membuat kamu merasa nyaman tinggal di Rumah Dijual Di Cibubur ini!

Tidak hanya ada perumahan Kota Wisata saja, ada banyak pilihan Rumah Cibubur yang bisa kamu temukan yang juga akan memberikan kenyamanan bagi keluarga, terdapat perumahan lain seperti Legenda Wisata, Cibubur Country, dan masih banyak perumahan lainnya yang gak kalah nyamannya dengan penawaran di atas. Jadi kalau kamu tertarik dengan penawaran hunian di atas namun kamu kalah bersaing dengan calon pembeli lainnya, kamu tidak perlu berkecil hati karna masih banyak hunian lainnya yang sama-sama akan memberikan kenyamanan kepada keluarga, terdapat banyak penawaran lainnya hunian di Cibubur bisa kamu temukan di sini, di website properti graficanueva. Jadi kamu jangan takut hunian idaman kamu di beli orang, cari lagi penawaran lainnya di sini!

Rumah Dijual Di Cibubur Kota Wisata – Siap Huni – Full Furnished – Lingkungan Tenang

rumah dijual di cibubur

Penawaran terakhir yang kemarin sudah saya berikan, hunian yang begitu menarik rumah dijual di Tomang, namun yang kali ini ingin saya tawarkan di sini gak kalah menariknyadengan penawaran-penawaran yang sudah ada, yaitu hunian minimalis mewah harga murah di Cibubur Jakarta Timur, lebih tepatnya hunian ini berada di dalam perumahan Kota Wisata, perumahan yang memberikan lingkungan yang nyaman dan tenang dengan pemandangan yang bagus sangat terasa di perumahan ini. Spesifikasi dari hunian yang ingin saya tawarkan ini, tipe bangunan 2 lantai dengan luas bangunan 250 M2, di bangun di atas tanah seluas 207 M2, kondisi bangunan bagus sekali, sangat siap huni, dan di lengkapi dengan 5 kamar tidur siap untuk menampung kelaurga bahagia yang sudah di karuniai anak. Siap memberikan kenyamanan kepada keluarga dengan lingkungan perumahannya yang tenang, dari balkon lantai atas, kamu bisa melihat pemandangan perumahan yang indah yang menambah kenyamanan dari hunian ini. Untuk penawaran yang satu ini kamu bisa mendapatkannya dengan harga 2,3 Miliar, tinggal masuk sudah full furnished, bawa koper pakaian saja untuk pindah rumah.

Lokasi ini memiliki potensi yang tinggi karena kawasan ini merupakan salah satu kawasan yang sangat strategis di cari banyak orang, bahkan menjadi tempat terfavorit di Jakarta Timur selain dari Cakung maupun Ciracas karena di sini kamu bisa menemukan banyak sekali hunian dijual dengan harga terjangkau yang nyaman dan memanjakan keluarga dengan fasilitas yang ada. Termasuk hunian yang saya tawarkan di atas, harganya sangat murah untuk tempat tinggal siap huni dan sudah full furnished.

Langsung saja kita lihat di bawah ini seperti apa foto penampakan rumahnya

rumah dijual di cibubur

Spesifikasinya bisa di lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 5
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 207 M2
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Full furnished
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 2,300,000,000

Dengan harganya yang murah pastinya orang akan berfikir, apakah hunian ini layak di jadikan sebagai tempat tinggal untuk keluarga, saya akan sebutkan beberapa fasilitas yang ada di sekitar perumahan yang menjadikan hunian ini sangat mudah malakukan akfitias sehari-hari, seperti misalnya di sini kamu bisa menemukan

  1. Cibubur Square
  2. Pasar Cibubur
  3. SDN Cibubur
  4. TK Al Azhar
  5. Kampung Cina
  6. Wisata Mekarsari
  7. Taman Bunga Wiladatika

Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan ini. Sudah harganya murah, lingkungan perumahan nyaman dan tenang, serta fasilitasnya lengkap banget, pastinya ini menjadi nilai lebih yang bisa kamu dapatkan jika kamu membeli Rumah Dijual Di Cibubur ini!

Penawaran yang sangat menarik, rumah dijual di Cibubur ini saya persembahkan untuk kamu pengunjung setia website graficanueva yang sedang mencari hunian idaman, saya menawarkan penawaran seperti ini karna banyak sekali di luar sana yang sedang mencari hunian dengan harga murah dan memiliki banyak kelebihan. Namun selain hunian di atas, di sini masih ada banyak lagi hunian lainnya yang gak kalah menarik dengan penawaran Rumah Cibubur di atas. Di halaman utama website ini kamu bisa menemukan banyak sekali penawaran yang sangat menarik dan setiap hari selalu ada penawaran terbaru lainnya untuk kamu pilih sebagai hunian idaman keluarga!