Tag Archives: Bintaro

Rumah Dijual Di Bintaro Jaya – Hunian Asri – Banyak Penghijauan

rumah dijual di bintaro

Massa dari pekerja kebersihan Kota Pekanbaru melakukan aksi demo mendatangi Kantor Wali Kota Pekanbaru. Aksi demo ini dilakukan untuk mendesak wali kota agar segera membayar pembayaran gaji yang sudah dijanjikan.

Sebenarnya Demo tersebut sebelumnya sudah dilakukan sebanyak dua kali, tetapi wali kota tidak kunjung merealisasikan pembayaran gaji mereka selama dua bulan.

Akhirnya massa pun menggelar demo yang ketiga kalinya pada Selasa (14 Juni 2016) dan menunggu hingga sore hari untuk menunggu wali kota. Dan yang terakhir, massa diterima Serta Kota Pekanbaru, M Nur.

M Nur mengatakan Pemerintah Kota akan segera membayar gaji mereka paling lambat dua hari setelah demo tersebut. Sudah dipersiapkan uang senilai Rp 800 juta untuk merealisasikan janji tetapi sampai sekarang janji tersebut tidak kunjung di realisasikan.

Coba kita bayangkan sudah capek-capek bekerja tetapi tidak mendapatkan gaji? Rasanya tuh serasa dijajah oleh negara sendiri. Bayarlah gaji para pegawai karna itu merupakan hak yang harus mereka dapatkan setelah mereka bekerja keras.

Oh ya berita ini tidak akan saya bahas lagi hanya sebagai selingan saja. Sekarang langsung saja kita bahas sesuai judul postingannya yaitu di sini saya ingin menawarkan hunian dijual di Bintaro, Jakarta Selatan.

Rumah Dijual di Bintaro Jaya 2016

Yang kali ini ingin ditawarkan di situs ini yaitu hunian yang nyaman dan siap huni di Bintaro Jaya. Hunian minimalis hoek 2 lantai dengan spesifikasi luas bangunan 400 M2 dan memiliki luas bangunan 305 M2.

Perumahan ini sangat nyaman untuk tempat tinggal karena memiliki lingkungan perumahan yang adem dan asri. Di sini ada banyak penghijauan dan juga ada taman.

Dari balkon lantai atas kamu bisa melihat pemandangan yang menarik yaitu ada pemandangan taman dan danau. Bisa menikmati pemandangan yang indah dari lantai atas sekaligus menaikmati suasana sejuk perumahan.

rumah dijual di bintaro

Lokasinya sangat adem dan nyaman untuk keluarga, pokoknya keluarga pasti akan nyaman dan betah deh tinggal di sini.

Fasilitas yang ada di sekitar

Selain memberikan kenyamanan, hunian ini juga akan memberikan kemudahan dengan lokasinya yang strategis yang sangat mudah di akses. Selain itu, tersedia berbagai fasilitas yang bisa menunjang kebutuhan keluarga seperti dengan adanya

  1. Plaza Bintaro
  2. Bintaro Xchange Mall
  3. Masjid Raya
  4. Century Healthcare
  5. Bintaro Trade Centre
  6. Carrefour
  7. Dan masih banyak lagi

Yuk untuk kamu yang tertarik, kamu bisa membeli Rumah Dijual Di Bintaro ini dengan 6 Miliar saja!

Dengan tinggal di perumahan yang asri, pasti keluarga nyaman deh tinggal di sini. Apa lagi Rumah Bintaro saat ini sedang sangat berkembang pesat, bahkan Bintaro Jaya sendiri kawasannya lebih luas dari Kecamatan Bintaro. Kota mandiri yang besar dan sangat berkembang dikembangkan oleh PT. Jaya Real Property. Sudah pasti nih tidak akan dikecewakan kamu memilih hunian ini untuk keluarga!

Jual Rumah Di Bintaro Sektor 9 – Hunian Cantik Di Dalam Cluster – Jarang Ada

rumah dijual di bintaro

Dalam waktu seminggu, terjadi empat kebakaran hebat di Depok. Yang baru saja terjadi adalah di dekat Pasar Gandul, Cinere, Depok. Kebakaran ini cukup dahsyat hingga menghanguskan tiga rumah kontrakan yang berada di Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere. Api muncul sekitar pukul 12.00 WIB tadi dari salah satu kontrakan milik Yeni.
Kebakaran tersebut diduga dikarenakan dari tabung gas yang bocor sehingga meledak. Api tersebut dengan cepat langsung membakar kontrakan lainnya yang berada di samping. Untungnya api ini bisa cepat dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran sehingga tidak menyambar ke bangunan lainnya.

Tidak ada korban jiwa di dalam kejadian ini, tetapi kerugian akibat kebakaran ini diperkirakan mencapai ratusan juta karena membakar tiga kontrakan sekaligus. Untungnya tidak ada korban jiwa, kalau masalah bangunan yang hancur sih masih bisa di renovasi, kalau nyawa sudah melayang sudah tidak bisa kembali.

Sekarang sudah ada banyak rumah dijual, jika males menunggu renovasi, bisa dijual tanahnya untuk membeli tempat tinggal baru yang sudah siap huni. Di sini, saya punya satu penawaran hunian dijual yang sangat menarik yakni hunian minimalis cantik dijual di Bintaro, Jakarta Selatan.

Hunian ini berada di dalam salah satu perumahan cluster yang banyak di incar karena lokasinya yang jarang ada di Bintaro sektor 9. Fasilitas yang ada di sini sangat lengkap, terutama ada kawasan wisata kuliner, sekolah, pusat perbelanjaan, dan berbagai fasilitas lainnya.

Foto hunian yang saya jual bisa di lihat di bawah ini

rumah dijual di bintaro

Spesifikasi lengkap hunian minimalis ini bisa di lihat di bawah ini

  • Dekat Mall Bintaro Xchange
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 5,750,000,000
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Tanah: 330 M2
  • Luas Bangunan: 220 M2
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Lantai: 2
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Dekat SMA Negeri 90 Jakarta

Hunian minimalis Rumah Dijual Di Bintaro ini sangat cocok sekali untuk tempat tinggal keluarga dengan berbagai fasilitas kebutuhan keluarga tersedia lengkap di sana. Selain itu, kamu juga bisa menjadikan hunian ini sebagai investasi untuk jangka panjang!

Yang saya tawarkan di sini merupakan Rumah Bintaro yang cocok untuk tempat tinggal yang nyaman dan cocok untuk investasi jangka panjang. Hunian yang saya tawarkan ini bukan satu-satunya yang sudah di tawarkan di sini, melainkan sudah ada banyak di tawarkan hunian menarik lainnya yang bisa kamu temukan di postingan hunian dijual di situs graficanueva ini. Hunian yang dijual di sini bukan hanya hunian minimalis saja, tetapi juga ada penawaran hunian mewah dijual dengan harga terjangkau. Lihat penawaran lainnya di halaman utama situs ini, di sana kamu bisa menemukan banyak postingan hunian dijual yang tinggal dipilih sesuai dengan kebutuhan keluarga.

Iklan Dijual Rumah Di Bintaro – Jual Hunian Minimalis Murah

rumah dijual di bintaro

Sudah tua bukannya mencari pahala untuk di akhirat tapi malah mencari perkara. Hal itu sangat tepat menggambarkan seorang kakek berusia 63 tahun dengan inisial HM yang nekat menjual ciu oplosan di Kampung Dawung Wetan, Solo, Jawa Tengah.

Anggota Kepolisian Resor Kota Surakarta sudah mengamankan pelaku dan kini pelaku sedang diperiksa petugas untuk tindak pidana yang ia lakukan yang melanggar peraturan daerah Kota Surakarta.

Untuk barang bukti, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa puluhan botol yang berisikan ciu oplosan yang sudah siap dijual kepada pelanggannya dan juga mengamankan tukang parkir di kawasan pertokoan Serengan karena sedang berpesta minum minuman beralkohol.

Untungnya sih hukuman yang mereka dapatkan cukup ringan, mereka hanya diancam hukuman penjara selama tiga bulan. Ya semoga mereka kapok deh setelah nanti masa hukuman mereka habis. Semoga nanti mereka tidak melanjutkan tindakan mereka yang seperti ini.

Sekarang saya tidak mau bahas berita ini lagi, di sini saya ingin menawarkan ke kamu hunian yang ingin saya jual di Bintaro. Hunian yang mau saya jual ini merupakan hunian mungil minimalis yang lokasinya strategis dnegna harga murah.

Hunian minimalis tipe 45/90 di dalam perumahan Bamboo Residence yang harganya mau saya jual di bawah pasaran. Biasanya harganya 1 Miliaran saya mau jual dengan harga 900 Juta saja.

Walau saya jual murah bukan berarti kondisi apa adanya. Hunian murah ini kondisinya masih sangat bagus dan siap huni. Sangat nyaman, aman, serta lokasinya bebas banjir!

Di bawah ini untuk lihat foto hunian minimalis yang ingin saya jual

rumah dijual di bintaro

Hunian minimalis murah ini bisa kamu lihat spesifikasinya di bawah ini

  • Dekat SDN Jurang Mangu arat 05
  • Kamar Mandi: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 900,000,000
  • Lantai: 1
  • Dekat SDI Al Azhar
  • Kamar Tidur: 2
  • Tahun dibangun: 2013
  • Kondisi: Bagus
  • Garasi: Tidak Ada
  • Carport: 1
  • Luas Bangunan: 45 M2
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Daya Listrik: 1,300 Watt

Tertarik dengan hunian minimalis murah ini? Mungkin bukan hanya kamu yang tertarik membeli Rumah Dijual Di Bintaro ini, siapa cepat dia yang dapat!

Hunian murah sekarang banyak dicari orang. Tapi jangan asal beli hunian dengan melihat harganya yang murah saja, kamu perlu lihat juga potensi yang bisa didapatkan dari hunian yang akan kamu beli tersebut. Jangan asal beli karna melihat harganya yang murah, survey juga untuk lihat apakah tempat tinggalnya nyaman atau tidak, apakah huniannya strategis atau tidak, apakah kebutuhan keluarga dapat terpenuhi dengan mudah atau tidak agar kelak nanti tidak akan menyesal setelah membeli hunian murah tersebut. Tapi kalau untuk yang saya twarkan di atas, kamu tidak akan menyesal deh. Rumah Bintaro murah ini menjawab semua kebutuhan keluarga yang mencari hunian murah berkualitas!

Iklan Rumah Dijual Di Bintaro Sektor 9 – Emerald Garden – Full Furnished

rumah dijual di bintaro

Pengunjung RSUD Mangusada Kabupaten Badung di Bali dihebohkan dengan adanya aksi bunuh diri seorang pasien yang diduga nekat melakukan aksi bunuh diri tersebut lantaran korban mengidap sakit paru-paru bocor. Korban bernama Ketut Sudarsana, ia bunuh diri dengan terjun dari lantai 4 gedung RS tersebut. Ia loncat dari lantai 4 hingga balkon lantai 2 hingga akhirnya ia pun tewas di tempat. salah satu keluarga korban, I Nyoman Subagia mengatakan kalau korban sudah lama sakit, dan ada informasi dia sakit paru-paru bocor, mungkin karena itu ia langsung loncat. Sebenarnya saat sang korban di rawat, ada dua orang yang menjaga, yakni seorang anak dan seorang dewasa. Namun, saat itu yang jaga sedang nebus obat, mungkin saat itu dia langsung kabur untuk terjun.

Sebenarnya tidak ada penyakit yang tidak bisa sembuh, tapi karena dia sudah terlanjur bunuh diri ya sudah tidak ada obatnya lagi. Tapi apa benar dia bunuh diri hanya karena penyakitnya itu? Kayaknya sih enggak, tapi benar atau tidaknya kita tidak akan bahas karena di sini saya bukan ingin membahas itu, saya ingin menawarkan hunian dijual di Bintaro, Jakarta Selatan sesuai dengan judul postingannya.

Hunian yang ingin saya tawarkan ini, hunin minimalis 2 lantai tipe 150/120 di dalam perumahan Emerald Garden di Bintaro Sektor 9 di pusat bisnis, lingkungan yang lokasinya sangat strategis dan berkembang. Dijual dengan harga 2.65 Miliar dan sudah siap huni, full furnished cukup bawa koper saja untuk ajak keluarga langsung tinggal bersama!

Lihat di bawah ini seperti apa hunian yang ingin saya jual

rumah dijual di bintaro

Berikut ini spesifikasi lengkapnya

  • Hadap: Timur
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Dekat Bintaro Exchange Mall
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Bintaro: Rp.2,650,000,000
  • Daya Listrik: 3,300 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Dekat Plaza Bintaro
  • Tahun dibangun: 2010
  • Carport: 1
  • Lantai: 2
  • Interior: Full furnished
  • Kamar Tidur: 4 + 1

Untuk yang berminat dengan Ruamh Dijual Di Bintaro ini, kamu bisa miliki  hunian ini sekarang dan ajak keluarga langsung tinggal bersama, sudah full furnished jadi gak perlu bingung lagi!

Memang sih tidak semua orang ingin membeli hunian full furnished karena ingin membeli hunian dan mengisinya dengan interior kesukaan mereka. Nah tenang nih, untuk kamu yang mencari hunian dengan kondisi bangunan yang juga siap huni tapi di dalamnya kosong dan rapih, saya punya banyak penawaran hunian dijual seperti itu. Di situs ini, selain ada Rumah Bintaro yang saya tawarkan di atas, ada juga penawaran lainnya. Ada banyak hunian yang dijual di sini, banyak sekali hunian yang menarik dengan kondisi siap huni di tawarkan di situs ini untuk para pengunjung setia situs properti ini. Tentunya yang di tawarkan di sini hunian dengan berbagai model dan tipe yang berbeda, kamu bisa cari dan temukan hunian idaman kamu di sini!

Iklan Dijual Rumah Di Bintaro Sektor 9 – Jual Cepat Harga Di Bawah Pasaran

rumah dijual di bintaro

Begitu sayangnya Jessica Iskandar dengan anaknya, bahkan sampai saat ini Jessica belum pernah sama sekali mempublikasikan seperti apa wajah anaknya El Barrack Alexander. Kayaknya sih Jessica memiliki alasan tersendiri tidak ingin mempublikasikan wajah anaknya. Karena Jessica sudah ditinggal sang suami dan menjadi orang tua tunggal, ia ingin menjaga anaknya agar fotonya tidak disalahgunakan di media sosial seperti kasusnya Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting yang foto anaknya disalah gunakan untuk diperjual belikan.

Sebagai orang tua tunggal, pastinya Jessica sangatlah capek harus bekerja sambil mengurus anak, tidak ingin ada beban tambahan hingga akhirnya tidak ingin mempublikasikan seperti apa anaknya agar tidak di salah gunakan dan tidak ada beban tambahan. Begitu sayangnya Jessica dengan anaknya, kalian jangan mau kalah dong dengan Jessica yang hanya sebagai orang tua tunggal, kalian kalau masih memiliki keluarga yang utuh, sayangilah mereka juga.

Kalau kamu sayang dengan keluarga, tentunya kamu ingin memberikan yang terbaik untuk mereka, untuk memberikan kehidupan yang baik, yang paling utama adalah memberikan tempat tinggal yang nyaman dan aman untuk mereka. Kamu bisa membelikan hunian yang saya tawarkan di Bintaro Jaya ini, hunian minimalis mewah 2 lantai tipe 350/377. Perumahan Bintaro Jaya merupakan komplek perumahan elit ternama yang sudah terbukti sangat aman dan nyaman untuk keluarga!

Kamu bisa lihat di bawah ini foto hunian yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di bintaro

Di bawah ini bisa kamu lihat spesifikasi lengkapnya

  • Luas Tanah: 377 M2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Carport: Ada
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 7,750,000,000
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Garasi: Ada
  • Sertifikat: SHM

Untuk lebih jelas, di sini saya sebutkan beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan

  1. Mall Bintaro Exchage
  2. RS Dr. Suyoto
  3. Bintaro Mall
  4. Masjid Jami Al-Karim Bumi Bintaro Permai
  5. SMA Islam Harapan Ibu
  6. Plaza Bintaro
  7. Dan masih banyak fasilitas lainnya

Untuk kamu yang berminat, kamu bisa mendapatkan hunian ini dengan membeli Rumah Dijual Di Bintaro ini seharga 7,750 Miliar!

Penawaran yang begitu menarik, seperti yang semua orang sudah tahu, Bintaro Jaya namanya diambil dari salah satu nama Kelurahan yang ada di Jakarta Selatan. Kawasan ini sudah sangat berkembang dan saking berkembangnya memiliki banyak peminatnya. Tetapi tidak hanya ada Rumah Bintaro saja hunian di kawasan berkembang yang di tawarkan di sini. Ada juga hunian dijual di lokasi lainnya seperti BSD City, Kelapa Gading, Cibubur, dan berbagai kawasan berkembang lainnya bisa kamu temukan di situs graficanueva ini. Situs ini merupakan tempat yang cocok untuk kamu mencari hunian idaman, kamu tinggal pilih dari sekian banyak peawaran yang ada untuk menemukan hunian idaman yang kamu inginkan!

Rumah Dijual Di Bintaro – Hunian Minimalis Brand New Di Puri Bintaro

rumah dijual di bintaro

Rasanya tidak ada kata lelah untuk Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang biasa di sapa Ahok untuk mengatasi banjir di Jakarta, Ahok terus menginstruksikan kepada Dinas untuk mengantisipasi banjir di Ibu Kota. Ahok mengaku kalau ada keterlambatan dalam melakukan pengerukan sungai, namun ia sudah menginstruksikan Dinas Tata Air DKI Jakarta untuk melakukan pengerukan dasar sungai dan waduk demi mengantisipasi banjir agar tidak terjadi lagi di Ibu Kota.

Mungkin tanpa kita sadari, sekarang Jakarta sudah menjadi lebih baik berkat Ahok, salah satunya dengan menginstruksikan Dinas Tata Air DKI Jakarta untuk melakukan pengerukan sampah agar tidak terjadi penyumbatan yang berpotensi banjir. Tetapi di luar sana masih saja ada yang tidak suka dengannya dan membullynya di sosial media. Apakah kalian salah satu dari mereka yang suka membully Ahok di Sosmed? Mending berhenti deh melakukan hal tersebut, karena banyak perjuangan yang dilakukannya demi memajukan Jakarta.

Ngomong-ngomong tentang kemajuan Jakarta, semakin mahal nih harga properti di kawasan yang maju seperti ini, salah satunya Bintaro, kawasan yang terus berkembang sehingga harga jual properti di sana terus naik, cocok banget nih yang sedang ingin berinvestasi untuk melirik lokasi ini. Kalau kamu tertarik dengan investasi di Bintaro, saya ada penawaran hunian di Puri Bintaro yang mungkin saja pas dengan apa yang kamu inginkan, hunian minimalis modern brand new dengan spesifikasi luas bangunan 200 M2 dengan memiliki luas tanah 148 M2, harga jual yang saya tawarkan untuk yang satu ini seharga 2,9 Miliar, tetapi karena harga properti di sini cenderung terus naik, jangan heran kalau harga jualnya naik tanpa kamu sadari!

Kita langsung lihat yuk foto hunian yang saya tawarkan

rumah dijual di bintaro

Spesifikasi lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini

  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Lantai: 2
  • Carport: 1
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Interior: Kosong
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 2,900,000,000
  • Kondisi: Baru
  • Sertifikat: SHM
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Kamar Tidur: 4 + 4
  • Luas Tanah: 148 M2

Foto dan spesifikasinya sudah kamu lihat, nah sekarang sedikit informasi nih tentang Bintaro. Bintaro merupakan salah satu kelurahan yang ada di kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Lokasi ini berbatasan dengan Kebayoran Lama Utara Kebaoran Lama Selatan. Nama kelurahan ini cukup terkenal karena dijadikan juga sebagai nama perumahan elit ternama yang wilayahnya jauh lebih besar daripada kelurahan ini sendiri. Kawasan ini sangat berkembang, tersedia banyak fasilitas tanpa batas yang membuatnya menjadi incaran banyak orang. Beberapa fasilitas tersebut seperti

  1. Restaurant Richeese Factory
  2. LBPP Lia RC Veteran
  3. Trisakti Institute of Tourism
  4. Bintaro Business Centre
  5. RS DR. Suyoto
  6. 7-Eleven
  7. Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya

Yang berminat dengan Rumah Dijual Di Bintaro ini, segera miliki sekarang sebelum harganya naik!

Tidak hanya Rumah Bintaro saja hunian yang berada di kawasan berkembang yang di tawarkan di situs graficanueva ini, tetapi masih ada banyak lagi penawaran lainnya bisa kamu temukan di sini. Ada banyak sekali hunian elit dan berkembang di kawasan ibu kota seperti Pondok Indah, Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, dan berbagai kawasan elit lainnya. Tetapi tenang, untuk kalian kalangan menengah ke bawah, tentunya di sini juga ada penawaran hunian minimalis dijual untuk kamu pilih, di sini pilihannya sangat beragam untuk menjangkau penawaran ke semua kalangan!

Jual Rumah Di Bintaro Harga 3 Miliaran – Maka Townhouse – Perumahan Asri

rumah dijual di bintaro

Ayo siapa cepat dia dapat, hunian mewah murah di Maka Townhouse, hanya sisa 1 unit. Perumahan ini berada di Jakarta Selatan yang di mana kawasan ini merupakan lokasi yang berkembang dengan nilai investasi yang cukup menarik sebagai pusat bisnis karena lokasinya yagn strategos. Kawasan yang merupakan kota mandiri dengan berbagai fasilitas yang lengkap bisa kamu temukan di sekitar sini untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Dan untuk perumahan yang saya tawarkan ini berada dekat dengan Pondok Indah Mall yang hanya memerlukan 9 menit perjalanan, serta 7 menit perjalanan untuk menuju pintu Tol JORR yang bisa memudahkan kamu dalam melakukan perjalanan antar kota.

Spesifikasi singkat dari hunian yang saya tawarkan ini yaitu hunian 2 lantai memiliki luas bangunan 175 M2, di bangun di atas tanah seluas 156 M2. perumahan yang menerapkan sistem private cluster yang sangat aman dan nyaman untuk keluarga. Kondisi bangunan yang saya tawarkan brand new, masih sangat mulus, sangat siap di huni keluarga tercinta, tanpa perlu ada biaya tambahan untuk renovasi, tanpa harus menunggu proses renovasi, jika kamu membeli rumah ini sudah bisa langsung di tempati bersama keluarga!

Ayo lihat foto di bawah ini untuk melihat rumah yang saya jual

rumah dijual di bintaro

Di bawah ini kamu bisa melihat spesifikasi dari hunian ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 156 M2
  • Luas Bangunan: 175 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 3,721,552,353

Dari hunian yang lokasinya strategis ini, terdapat pusat perbelanjaan atau mall dan rumah sakit bisa kamu temukan di sini. Beberapa pusat berlanjaan atau mall dan rumah sakit yang bisa kamu temukan di sini di antaranya

  1. Mal Bintaro Exchange
  2. Plaza Bintaro
  3. Rumah Sakit Kostrad
  4. Rumah Sakit W.Yadika

Namun selain itu masih banyak fasilitas penunjang kehidupan lainnya tersedia di perumahan ini, perumahan yang memiliki jalan utama Bintaro Raya dan Ciputat Raya ini di sekitar jalan terdapat berbagai fasilitas lainnya seperti sekolah, sarana ibadah, dan fasilitas penunjang lainnya bisa kamu temukan di sepanjang jalan. Ayo yang ingin hidupnya manja, beli Rumah Dijual Di Bintaro ini, dengan lokasinya yang strategis, dapat memanjakan keluarga!

Hunian yang mewah tidak menjamin memberikan kenyamanan, hunian dengan lokasi yang tenang lah yang bisa memberikan kenyamanan bagi keluarga. Ada banyak sekali perumahan yang memiliki lokasi yang tenang, salah satunya yang saya tawarkan di atas Rumah Bintaro, selain perumahannya memberikan kenyamanan juga lokasi yang sangat strategis memudahkan untuk melakukan apapun yang kamu butuhkan. Hunian seperti ini yang menjadi idaman banyak orang, namun jangan rebutan, karena ada banyak hunian lainnya yang saya tawarkan gak kalah menariknya dengan penawaran di atas di website ini. Website graficanueva ini bisa kamu jadikan sebagai pusat untuk kamu mencari hunian nyaman untuk keluarga dengan mudah dan cepat!

Jual Rumah Di Bintaro Harga Murah – Emerald Residence – Lingkungan Asri

Dijual rumah 2 lantai di Emerald Residence Bitnaro, merupakan salah satu perumahan yang menerapkan sistem cluster di Bintaro Jaya, lokasi bangunan yang ingin saya jual tidak jauh dari pintu gerbang cluster yang di lengkapi dengan CCTV 24 jam sehingga membuat siapapun yang tinggal di sini pasti akan merasakan aman tanpa harus was-was kemalingan atau terjadi kejahatan di lingkungan perumahan. Lingkungan yang hijau dan asri serta jalan yang lebar membuat tinggal di sini pasti menyenangkan, pasti sangat nyaman karena lingkungannya yang asri. Spesifikasi singkat tentang hunian yang ingin dijual ini memiliki luas tanah 120 M2, luas bangunan 109 M2 yang berdiri 2 lantai dengan kondisi terbaik, lihat di bawah ini kalau mau lebih jelas, di jamin kamu akan suka dengan yang saya tawarkan ini!

Di sini untuk melihat foto rumahnya

rumah-dijual-di-bintaro

Rumah tersebut memiliki spesifikasi seperti ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Luas Bangunan: 109 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 3,300 Watt
  • Dekat RSIA Permata Bintaro
  • Dekat Plaza Bintaro
  • Dekat Bintaro Exchange
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 2,700,000,000

Selengkapnya dengan Rumah Dijual Di Bintaro ini bisa kamu lihat secara langsung dengan survey ke lokasi perumahan ini!

Punya modal minim tapi mau cari rumah minimalis yang dijual dengan harga murah untuk keluarga? Cari aja di website ini, ada banyak banget hunian yang di tawarkan dengan harga murah yang sangat pantas untuk di beli, kondisi bangunan yang di tawarkan pun semuanya dalam kondisi baik dan siap huni, dan tempat tinggal murah namun tidak murahan, yang di tawarkan di sini berada di lokasi-lokasi berkembang dan lokasi strategis sehingga memudahkan untuk yang tinggal di perumahan tersebut untuk mendapatkan fasilitas umum untuk penunjang kehidupan. Untuk melihat penawaran yang sudah ada, kunjungi aja website graficanueva, di halaman depan kamu bisa memilih lokasi hunian yang kamu cari, dan kamu pilih dari sekian banyak pilihan yang di tawarkan di website ini!

Dijual Rumah Di Bintaro, Jakarta Selatan, Rp. 5 Miliar an, 12330

Hanya dengan 5,7 Miliar kamu bisa mendapatkan rumah ini, rumah mewah nan megah di Bintaro Jaya, perumahan elit ternama yang sangat di incar banyak orang. Karena banyaknya permintaan akan rumah di lokasi ini membuat harga rumah di sini lebih mahal dari lokasi lain, tapi tenang aja walau harga rumah yang saya jual di atas 5 Miliar, tetapi apa yang akan kamu dapatkan adalah rumah dengan luas bangunan 250 M2 yang di bangun di tanah yang luas seluas 300 M2, lokasi rumah menghadap ke taman, pemandangan yang jarang ada di dalam perumahan, lingkungannya asri, tenang, sangat nyaman untuk tempat tinggal, sangat cocok untuk keluarga maupun untuk di investasikan pasti sangat menguntungkan!

Ini foto rumah yang ingin saya jual

bintaro jaya

Ini spesifikasi rumahnya

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 300 M2
  • Luas Bangunan: 220 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Di Bikin
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong

Jadikan rumah ini sebagai tempat tinggal keluarga kamu, karena rumah ini sangat nyaman untuk tempat tinggal Rumah Dijual Di Bintaro

Beli properti makin mudah dengan hadirnya situs gravica nueva, situs ini akan memberikan kamu iklan rumah dijual baru setiap harinya dengan model yang gak kalah kerennya dengan rumah yang saya tawarkan di Bintaro di atas. Dengan mencari di situs ini, kamu tidak perlu repot mencari rumah dijual di pinggir jalan atau mungkin menunggu berita harian koran yang menghadirkan iklan rumah dijual namun dengan informasi rumah yang sangat terbatas, di sini iklan yang saya berikan akan kita kupas tuntas sampai ke akarnya, lebih jelas di bandingkan dengan mencarinya di koran, dan lebih efisien dari pada mencari di jalan, maka dari situ kalau mau cari rumah di gravica nueva aja, tidak usah di ragukan lagi karna akan ada iklan rumah baru setiap hari!