Tag Archives: Alam Sutera

Iklan Dijual Rumah Di Alam Sutera – Hunian Murah Full Furnished

rumah dijual di alam sutera

Suhendro, warga Jalan Medan Binjai KM 13 mengaku menjadi korban hipnotis sehingga kehilangan sepeda motor Yamaha Vixion miliknya saat ia hendak ke kawasan Tomang Elok.

Saat itu ia sedang mengendarai sepeda motor sendirian melintas di samping jalan Kodam. SAat melintas di samping Kodam I/BB, ada dua orang yang memepetnya lalu salah satu dari dua orang itu menepuk bahu korban.

Salah satu dari pelaku meminjam motor milik korban, tetapi karena korban sudah tidak sadarkan diri karna sudah terkena hipnotis, maka ia mengiyakan permintaan pelaku.

Pelaku yang yakin korbannya sudah terpengaruh dengan ilmu gendam langsung membawa kabur sepeda motor korban. Beberapa lama kemudian korban langsung sadar diri namun motornya sudah dibawa lari oleh kedua pelaku tersebut.

Ada banyak modus yang dilakukan pelaku kejahatan untuk melancarkan aksi kejahatannya. Kalau untuk yang satu ini paling berbahaya dan sulit untuk dihindari nih karna melibatkan hal ghaib untuk melakukan kejahatan. Tapi bisa dihindari kok asal kita rajin ibadah, tidak ada ilmu gendam yang mempan dengan kita.

Berita di atas hanya basa basi saja sebelum saya langsung fokus ke judul postingannya. Di sini sebenarnya saya ingin menawarkan ke kamu hunian dijual di Alam Sutera. Jadi, langsung saja deh kamu lihat di bawah ini iklan penawarannya.

Dijual Rumah Asri di Alam Sutera

Tempat tinggal tipe minimalis yang nyaman untuk keluarga. Hunian dengan tipe spesifikasi luas bangunan 70 M2 berdiri di atas tanah seluas 112 M2. Hunian minimalis ini pilihan yang sangat tepat untuk kamu yang sedang mencari tempat tinggal siap huni yang bisa langsung ditempati bersama keluarga karna dijual beserta isinya jadi tinggal bawa koper saja.

rumah dijual di alam sutera

Spesifikasi hunian minimalis Alam Sutera

  • Garasi: Tidak ada
  • Luas Bangunan: 70 M2
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Luas Tanah: 112 M2
  • Lantai: 1
  • Interior: Full furnished
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Dimensi Tanah: 7 x 16 M2
  • Kondisi: Bagus
  • Carport: 1
  • Jalur Telepon: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Hadap: Utara
  • Harga Rumah Alam Sutera: Rp. 1,500,000,000

Tidak akan ada rasa penyesalan kamu membeli Rumah Dijual Di Alam Sutera ini. Tinggal di sini pasti kebutuhan keluarga bisa dipenuhi dengan mudah. Fasilitas yang ada sangat lengkap seperti dengan adanya Mall @ Alam Sutera, Mesjid Nur Asmaa Ul Usna, IKEA, Pasar 8, dan masih banyak lagi!

Kurang tertarik dengan Rumah Alam Sutera ini? Sedang mengidamkan hunian tempat tinggal yang jauh lebih mewah dari ini? Di situs properti ini, ada banyak sekali iklan properti dijual saya pasang untuk kamu pilih. Berbagai penawaran hunian dijual yang menarik bisa kamu temukan mulai dari tipe hunian minimalis hingga hunian tipe mewah dijual. Kalau kamu ingin lihat penawaran lainnya, kamu bisa temukan di postingan properti dijual lainnya di situs ini!

Iklan Dijual Rumah Di Alam Sutera Murah – Hunian di Cluster Jelita Harga 1 Miliaran

rumah dijual di alam sutera

Dua pencuri spesialis ternak, Muhammad Amin dan Syarif Hidayatullah ditangkap di Kawasan Marunda Center. Modus yang mereka lakukan untuk melakukan pencurian yakni dengan memberikan makanan yang sudah diracuni kepada hewan ternak yang ingin mereka curi.

Penangkapan ini bermula ketika kedua pelaku sedang berputar-putar di wilayah menggunakan sepeda motor Honda Beat mencari mangsa sambil membawa karung dan roti yang sudah diberi racun potas.

Pelaku yang melihat kambing sedang berkeliaran langsung menghampiri kambing tersebut dan memberi kambing tersebut makan roti yang sudah diracuni. Setelah roti yang sudah diracuni dimakan oleh kambing tersebut, lalu kambing tersebut terjatuh karna lemas. Dan pelaku langsung memasukkan kambing ke karung yang sudah ia sediakan.

Untungnya kejadian ini dilihat oleh petugas dan petugas melaporkan kejadian ini kepada pemilik kambing. Pelaku sempat berusaha kabur, namun berhasil ditangkap karna kebetulan ada anggota Buser Reskrim Polsek Tarumajaya yang sedang melintas.

Peliharaan ternak memang paling rawan untuk dicuri karena sedikitnya pengawasan. Tapi, kalau orang imannya kuat mah tidak mungkin melakukan pencurian.

Masalah pencurian ini akan ditangani oleh polsek setempat. Kita tidak ada urusan ikut ikut campur di dalam masalah pencurian ini. Yasudah, sekarang mending kita langsung saja fokus ke judul postingannya yakni di sini saya ingin menawarkan hunian dijual di Alam Sutera, Tanterang.

Dijual Rumah Di Alam Sutera Jelita

Hunian tipe minimalis 1.5 lantai dengan luas bagunan 100 M2 dan luas tanah 102 M2. Lokasi hunian ini berdiri berada di perumahan yang nyaman dan aman untuk keluarga. Lingkungan perumahan yang asri serta bebas banjir.

Selain memiliki lingkungan perumahan yang tenang, perumahan ini lokasinya sangat strategis dekat dengan kawasan komersial dan memiliki fasilitas yang lengkap tanpa batas.

rumah dijual di alam sutera

Fasilitas yang ada di Alam Sutera

Seperti yang sudah disebutkan di poin utama, di sini tersedia fasilitas umum yang lengkap. Beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan seperti

  1. Mesjid Nur Asmaa UI Husna
  2. Sekolah Santa Laurensia
  3. Gereja St. Laurensius
  4. Binus University Kampus Alam Sutera
  5. Flavor Bliss
  6. Sports Center
  7. IKEA Alam Sutera

Penawaran Rumah Dijual Di Alam Sutera di postingan ini di tawarkan dengan harga 1.5 Miliar. Dengan membeli hunian ini, dijamin tidak mengecewakan kamu deh!

Dijamin tidak akan kecewa kamu tinggal di perumahan yang nyaman dan asri seperti ini. Bahkan, perumahan ini menjadi lokasi idaman banyak keluarga yang saat ini banyak di incar. Banyak yang mencari hunian idaman di lokasi yang asri tetapi belum tahu cara mudahnya. Banyak yang hanya memanfaatkan mencari berita di koran, padahal sudah ada situs graficanueva ini. Di situs ini, sudah ada banyak sekali iklan hunian dijual, termasuk Rumah Alam Sutera yang kamu lihat di postingan ini!

Jual Rumah Di Alam Sutera – Hunian Nyaman – Lokasi Strategis dan Asri

rumah dijual di alam sutera

Walaupun sudah terbiasa menangkap ular, tapi kali ini nasib tidak berpihak kepada I Putu Edi Darmawan. Dia dikenal sebagai pawang ular yang terkenal namun harus mengakhiri nyawanya karena digigit oleh ular king kobra.

Saat itu korban sedang bersama dua turis asing asal Inggris dan Taiwan ke kebun yang lokasinya tidak jauh dari kediaman korban untuk mencari ular untuk dipelihara. Saat sekitar sudah satu jam mencari di semak-semak, akhirnya mereka menemukan satu ekor ular king kobra yang sedang bersarang di bawah pohon bambu di kebun tersebut. Tanpa pikir panjang, dia langsung berusaha untuk menangkap ular tersebut.

Sayangnya korban ceroboh, kurang perhitungan saat melakukan penangkapan. Ular tersebut tanpa disadari langsung mematuk jari kelingking korban. Setelah kejadian itu, kedua turis asing tersebut langsung melarikan korban ke RS namun sayangnya karena bisah racun dari ular kobra tersebut sudah menjalar ke seluruh tubuh, nyawa sang korban tidak terselamatkan.

Mengerikan sekali yang namanya ular, baru saja waktu itu ada kabar berita Irma Bule meninggal karena king kobra, kini ada berita orang meninggal karena ular lagi. Ya yang yang namanya takdir tidak ada yang tahu. Walaupun sudah biasa melakukan hal yang berbahaya belum tentu kita akan terus selamat.

Yaudah lah kita tidak usah bahas ini lagi, mending sekarang kita langsung saja bahas mengenai hunian dijual yang ingin saya berikan seperti biasanya. Pada postingan ini, saya ingin menawarkan ke kamu hunian dijual di Alam Sutera, hunian yang sangat cocok sekali untuk kamu yang mencari hunian tempat tinggal yang nyaman untuk keluarga.

Hunian yang lokasinya sangat asri, lingkungannya sangat nyaman sekali untuk tempat tinggal  di Alam Sutera yang ingin saya tawarkan ini merupakan hunian tipe 200/200 dengan kondisi bagus sekali.

Selain nyaman, hunian ini berada di lokasi yang sangat strategis, akses jalannya mudah serta fasilitas umum yang ada sangatlah lengkap. Fasilitas kebutuhan keluarga tersedia tanpa batas!

Di bawah ini kamu bisa lihat hunian yang saya mau jual

rumah dijual di alam sutera

Di bawah ini untuk lihat spesifikasinya

  • Carport: 1
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Interior: Kosong
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Garasi: Tidak Ada
  • Harga Rumah Alam Sutera: Rp. 4,000,000,000

Di sini bisa kamu lihat fasilitasnya

  1. RS Omni International
  2. Sekolah Santa Laurensia
  3. Mall @ Alam Sutera
  4. Pasar 8
  5. Living World Mall
  6. Dan banyak fasilitas lainnya

Dijual dengan harga 4 Miliar, yuk untuk kamu yang tertarik beli Rumah Dijual Di Alam Sutera ini!

Dijamin tidak akan menyesal membeli hunian yang saya jual ini. Keluarga pasti akan merasa nyaman tinggal di sini karena lingkungan perumahannya yang asri. Untuk kamu yang mencari hunian dijual lainnya dengan harga lebih murah, kamu bisa lihat penawaran lainnya di sini. Karena di website graficanueva ini tidak hanya ada penawaran hunian Rumah Alam Sutera yang merupakan hunian asri dan nyaman, masih ada banyak penawaran lainnya!

Dijual Rumah Di Alam Sutera Harga 2 Miliaran – Hunian Nyaman Untuk Keluarga

rumah dijual di alam sutera

Memang banyak cara yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menertibkan Kota Jakarta, bahkan tidak jarang ia melakukannya dengan emosi. Sekarang ini ada kabar kalau Ahok ingin melakukan perombakan pejabat pada tanggal 8 Januari 2016, yang akan di rombak adalah Suku Dinas Perhubungan (Dishub), serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) wilayah yang dinilai Ahok masih sering terjadi parkir liar.

Ahok kesal karena masih saja banyak petugas yang tidak bisa menertibkan parkir liar, Ahok masih sering melihat parkir liar di beberapa kawasan di Jakarta. Ahok juga mengatakan, apakah harus aku yang teriak setiap hari, gak lucu kan kalau Gubernur yang jaga jalan parkir.

Ya itu semua dilakukan demi Ibu Kota agar tetap tertib, cara yang Ahok lakukan memang benar, tidak ada salahnya kalau jabatan di rombak karena tidak becus. Semoga sja nanti mendapatkan pejabat yang kinerjanya baik ya, jangan sampai dapat pejabat yang kinerjanya kurang becus, itu kan sama saja boong.

Tapi nih, sebenarnya fokus utamanya bukan tentang ini, tidak melenceng dari judul postingannya yaitu memberikan penawaran hunian dijual di Alam Sutera yang nyaman untuk keluarga. Hunian dijual dengan harga 2,5 Miliar di Suvarna Padi Sutera dengan kondisi bagus, siap huni, dengan tipe 300/300 (bangunan 2 lantai). Hunian ini saya jamin sangat nyaman, keluarga kamu pasti betah tinggal di sini!

Kalau kamu ingin lihat, foto penampakannya di bawah ini

rumah dijual di alam sutera

Berikut ini spesifikasi lengkap hunian di atas

  • Garasi: Ada
  • Luas Tanah: 300 M2
  • Dimensi Tanah: 12 x 25 M2
  • Carport: Ada
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Sertifikat: PPJB
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Harga Rumah Alam Sutera: Rp. 2,500,000,000
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Kamar Mandi: 3 + 1

Selain bisa memberikan kesan nyaman, hunian yang saya tawarkan satu ini juga memiliki fasilitas yang lengkap. Beberapa fasilita yang bisa kamu temukan seperti

  1. IKEA Alam Sutera
  2. Sekolah Santa Laurensia
  3. Gereja St. Laurensius.
  4. Mesjid Nur Assma Ul Husna
  5. Pasar 8
  6. Club House
  7. Dan fasilitas lainnya

Banyak loh di luar sana yang mengidamkan hunian seperti Rumah Dijual Di Alam Sutera ini. Kalau kamu salah satu dari mereka yang mengidamkannya, yuk di beli sekarang sebelum jatuh ke tangan orang lain duluan!

Di situs graficanueva ini sudah ada banyak sekali iklan penawaran hunian dijual saya berikan. Mulai dari hunian minimalis hingga hunian mewah dijual di tawarkan di sini agar semua kalangan bisa menari hunian idaman mereka di sini. Tetapi, kalau dari sekian banyak pilihan yang sudah saya tawarkan di sini dan kamu masih tidak menemukan sesuai yang kamu inginkan, kamu tidak perlu khawatir, pasti akan ada penawaran lainnya saya berikan di situs ini untuk kamu. Seperti apa hunian yang kamu idamkan, pasti saya bantu carikan dan akan di iklankan di sini. Karena banyak yang minta carikan hunian yang asri, maka dari itu Rumah Alam Sutera ini saya tawarkan!

Dijual Rumah Di Alam Sutera Harga 5 Miliaran – Mewah, Murah, Asri, dan Nyaman

rumah dijual di alam sutera

Berita tentang kemarin ada kesalahan saat penyebutan pemenang Miss Universe 2015 sebenarnya tidak hanya membuat malu saja, tetapi di balik layar apakah kalian tau apa yang terjadi? Sesaat setelah pembawa acara Miss Universe 2015 mengaku bahwa salah penyebutan nama, ternyata sempat terjadi kekacauan di tribun penonton, kekacawan tersebut berakhir pada situasi yang memanas antara pendukung Miss Kolombia dan pendukung Miss Filipina.

Di katakan secara langsung oleh direktur Miss Universe Singapura Nuraliza Osman, saat itu terjadi ricuh di bangku penonton, sempat terjadi adu lempar dari para pendukung, bahkan ketika gerombolan pendukung telah meninggalkan venue acara, beberapa dari mereka ada yang terlibat adu jotos, ada juga yang saling mendorong seorang lainnya.

Semua ini murni karena sikap manusia yang tidak mau kalah, banyak juga kita menemukan orang yang tidak menerima apa yang sudah ada, kurang puas dengan apa yang mereka miliki. Dan bahkan salah satu diantara kalian juga ada yang memiliki sifat seperti itu, kurang puas dengan kemewahan tempat tinggal sekarang dan ingin mencari tempat tinggal yang lebih mewah lagi.

Kalau kamu kurang puas dengan kemewahan tempat tinggal kau sekarang, kamu bisa lirik penawaran satu ini, hunian mewah di Cluster Onyx Alam Sutera, perumahan yang sejuk, aman, nyaman, dan asri. Spesifikasi hunian ayng ingin saya tawarkan memiliki tipe 430/200, bangunan 3 lantai yang berdiri kokoh dengan model bangunan yang bagus gak ketinggalan jaman. Bangunan brand new, sangat mulus yang tentunya sangat siap huni tanpa perlu renovasi, dan untuk hunian yang seperti ini bisa kamu dapatkan dengan harga 5,6 Miliar!

Kamu bisa lihat di bawah ini untuk foto hunian yang ingin saya jual

rumah dijual di alam sutera

Hunian mewah ini dibangun dengan spesifikasi seperti ini

  • Luas Bangunan: 430 M2
  • Kamar Mandi: 4
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Kamar Tidur: 4
  • Harga Rumah Alam Sutera: Rp.5,600,000,000
  • Interior: Kosong
  • Hadap: Tenggara
  • Carport: Ada
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Ada

Kalau kamu jadikan ini sebagai tempat tinggal bersama keluarga, kelaurga kamu di jamin akan di manjakan hidupnya, lingkungan perumahannya sejuk, nyaman, asri, dan fasilitasnya lengkap. Berikut beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan

  1. Omni Hospital
  2. Alam Sutera Sports CenterGereja Santo Laurensius
  3. Living World Mall
  4. Mall @ Alam Sutera
  5. SMP Santa Laurensia
  6. Dan masih banyak lagi

Kalau kamu sudah yakin, yuk segera beli Rumah Dijual Di Alam Sutera ini, kamu gak akan menyesal deh!

Tidak perlu merasa susah menemukan hunian idaman, karena kita hidup di jaman yang serba canggih, segala hal dapat dilakukan dengan sangat mudah termasuk dalam mencari hunian idaman. Dengan perkembangan internet menghadirkan situs properti graficanueva ini, hadir dengan memberika berbagai penawaran hunian dijual seperti Rumah Alam Sutera yang sudah kamu lihat di atas. Selain itu, masih ada lagi penawaran lainnya bisa kamu temukan di sini, tidak hanya ada perumahan mewah saja, perumahan minimalis juga ada di sini, pilihan yang ada bisa membantu kamu dalam menemukan tempat tinggal idaman keluarga!

Rumah Dijual Di Alam Sutera, Tangerang, Rp. 4 Miliar an, 15810 – Minimalis Dan Strategis

Rumah minimalis, bagus dan layak sekali untuk tempat tinggal anda bersama keluarga tercinta, dijual dengan harga murah untuk ukuran hunian yang memiliki desain menarik ini yaitu hanya 4 miliar an saja anda sudah bisa menempati rumah dijual di alam sutera, tangerang. Berada di dalam komplek perumahan yang memiliki suasana lingkungan tenang, nyaman dan aman akan membuat anda merasa semakin betah untu tinggal di area ini.

Harga menarik yang di tawarkan rumah dijual di alam sutera pastinya akan membuat anda tertarik, bukan hanya harganya saja yang menggoda tapi lokasi dari dijual rumah alam sutera ini yang sangat strategis sekali. Saya sebagai agen properti menyarankan anda utuk membeli rumah alam sutera karena lokasi sangat strategis, banyak fasilitas umum dekat dengan perumahan ini.

Dekat dengan beberapa fasilitas umum membuat iklan dijual rumah alam sutera memiliki nilai investasi yang cukup tinggi karena harga jual kembalinya cukup tinggi. Sangat cocok sekali bagi anda yang ingin membeli rumah ini untuk di jadikan tempat tinggal maupun untuk investasi jangka panjang. Agar anda tidak penasaran saya berikan foto rumah dan spesifikasi dari rumah dijual ini, simak dibawah ini :

Foto Rumah Dijual Di Alam Sutera Berdesain Minimalis

rumah-dijual-di-alam-sutera

Spesifikasi Rumah

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 225 M2
  • Luas Bangunan: 225 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Ada
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong

Info iklan di atas kuran jelas? silahkan anda lihat disini untuk lebih jelasnya, rumah dijual di alam sutera

 

Anda butuh rumah minimalis yang harganya murah? Ada banyak rumah dijual di alam sutera, tangerang berdesain minimalis dan murah harganya! Info ini bisa anda dapatkan pada situs-situs properti berbasis website. Banyak kemudahan dalam mencari rumah layak huni dengan memanfaatkan fitur-fitur yang ada pada situs properti anda bisa cari harga terjangkau, mempersingkat waktu dan mempermudah pencarian anda. Namun ingat satu hal dalam mencari hunian terbaik anda boleh saja mencari update iklan rumah dijual tapi hanya ada satu website properti yang paling populer yaitu hanya graficanueva selalu menghadirkan informasi iklan rumah dijual dari penjuru nusantara sabang sampai merauke. Pantau terus websitenya dan dapatkan info rumah mewah, rumah murah, rumah sederhana dan rumah KPR!

Jual Rumah Di Alam Sutera – Rumah Asri Yang Nyaman Untuk Keluarga

Bosan tinggal di Jakarta yang panas dan setiap hari macet? Mending tinggalkan rumah lama kamu untuk pindah di rumah ini, rumah di Alam Sutera Tangerang, rumah ini berada di perumahan yang lingkungannya sangat tenang, di tumbuhi dengan tumbuhan hijau yang asri membuat suasana di sini sejuk dan gak panas kaya di Jakarta. Harga rumahnya pun di bawah harga pasaran rumah yang ada di Jakarta, jadi kamu bisa jual rumah lama kamu untuk tinggal di rumah ini, di jamin keluarga kamu pasti akan setuju deh dengan keputusan kamu, soalnya lokasinya juga strategis dan fasilitas yang tersedia juga sangatlah lengkap. Rumah yang mau saya jual harganya 4,7 Miliar aja, cukup murah untuk apa yang kamu dapatkan, yaitu rumah 2 lantai dengan luas 221 M2 dengan lingkungan yang asri untuk keluarga!

Kalau kamu ingin lihat rumahnya, di sini akan saya berikan foto rumahnya

rumah-dijual-di-alam-sutera

Lihat spesifikasi rumahnya di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 280 M2
  • Luas Bangunan: 221 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada
  • Carport: 1
  • Interior: Kosong
  • Dekat Gereja Santa Monica
  • Harga Rumah Alam Sutera: Rp. 4,700,000,000

Dari lihat gambar Rumah Dijual Di Alam Sutera ini aja sudah terasa keasriannya, apa lagi kalau kamu beneran pindah ke rumah ini!

Tidak hanya rumah mewah yang menjadi impian banyak orang, rumah minimalis yang lingkungannya asri seperti rumah yang saya tawarkan di Alam Sutera di atas juga banyak yang mengimpikan rumah seperti itu. Rumah idaman bukan berarti kemewahan, tetapi rumah yang bisa membuat pemilik rumah nyaman tinggal di dalam rumah tersebut. Tapi tergantung selera orang masing-masing sih, ada yang lebih memilih rumah mewah ada juga yang lebih memilih rumah minimalis, apapun pilihan kamu rumah yang kamu inginkan pasti bisa kamu dapatkan dengan mudah, karena kamu bisa mencari rumah idaman kamu di graficanueva, situs yang menyediakan iklan jual rumah yang sangat lengkap, dari rumah sederhana sampai rumah gedongan akan di tawarkan di situs ini dengan penawaran yang menarik. Temukan rumah idaman kamu di sini!