Iklan Rumah Dijual Di Kelapa Gading – Rumah Minimalis Bebas Banjir

Dijual rumah 2 lantai di Kelapa Gading Jakarta Utara, wilayah yang berkembang yang menjadi pilihan banyak orang saat ini. Banyak yang ingin memiliki rumah di Kelapa Gading karena lokasi ini merupakan kawasan yang tertata rapih dan berkembang, bahkan lengkapnya fasilitas di sini bisa memenuhi semua kebutuhan kamu sehari-hari. Karena banyaknya yang ingin memiliki rumah di sini, jadi ini kesempatan langka untuk kamu yang ingin memiliki rumah di lokasi ini. Rumah dengan luas bangunan 250 M2 kondisinya sangat baik siap huni untuk keluarga saya tawarkan seharga 5,7 Miliar saja, di jamin dengan lingkungan seperti itu bisa membuat keluarga kamu gak akan nyesel membeli rumah di lokasi ini, bisa juga untuk di investasikan karena harga rumah di sini akan terus naik setiap tahunnya!

Jika kamu penasaran, kamu bisa liat rumah yang saya jual di bawah ini

rumah-dijual-di-kelapa-gading

Spesifikasi rumah di Kelapa Gading

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 153 M2
  • Dimensi Tanah: 9 x 17 M2
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Selatan
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Tahun dibangun: 1997
  • Dekat Mal Artha Gading
  • Dekat Wisata Atlantis
  • Harga Rumah Kelapa Gading: Rp. 5,700,000,000

Penawaran terbaik untuk saat ini, Rumah Dijual Di Kelapa Gading, rumah yang sangat berkembang, lokasi strategis dan fasilitasnya sangatlah lengkap!

Rumah dijual di Kelapa Gading di atas mungkin rumah impian banyak orang, karena lokasinya yang berkembang dan sangat strategis dengan fasilitas penunjang kehidupan yang sangat lengkap sehingga banyak yang ingin punya rumah di Kelapa Gading membuat rumah dijual di lokasi tersebut harganya terus naik. Jangan takut akan kenaikan harga rumah, karena di sini saya akan memberikan kamu penawaran rumah dijual setiap harinya, rumah yang saya tawarkan pun harganya lebih murah di bandingkan dengan yang bisa kamu temukan di website lainnya. Wujudkan impian kamu memiliki rumah seperti itu di graficanueva, karena di situs ini selalu ada penawaran menarik rumah dijual dengan harga murah, jangan sampai kamu ketinggalan penawaran yang ada!

Jual Rumah Di Alam Sutera – Rumah Asri Yang Nyaman Untuk Keluarga

Bosan tinggal di Jakarta yang panas dan setiap hari macet? Mending tinggalkan rumah lama kamu untuk pindah di rumah ini, rumah di Alam Sutera Tangerang, rumah ini berada di perumahan yang lingkungannya sangat tenang, di tumbuhi dengan tumbuhan hijau yang asri membuat suasana di sini sejuk dan gak panas kaya di Jakarta. Harga rumahnya pun di bawah harga pasaran rumah yang ada di Jakarta, jadi kamu bisa jual rumah lama kamu untuk tinggal di rumah ini, di jamin keluarga kamu pasti akan setuju deh dengan keputusan kamu, soalnya lokasinya juga strategis dan fasilitas yang tersedia juga sangatlah lengkap. Rumah yang mau saya jual harganya 4,7 Miliar aja, cukup murah untuk apa yang kamu dapatkan, yaitu rumah 2 lantai dengan luas 221 M2 dengan lingkungan yang asri untuk keluarga!

Kalau kamu ingin lihat rumahnya, di sini akan saya berikan foto rumahnya

rumah-dijual-di-alam-sutera

Lihat spesifikasi rumahnya di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 280 M2
  • Luas Bangunan: 221 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada
  • Carport: 1
  • Interior: Kosong
  • Dekat Gereja Santa Monica
  • Harga Rumah Alam Sutera: Rp. 4,700,000,000

Dari lihat gambar Rumah Dijual Di Alam Sutera ini aja sudah terasa keasriannya, apa lagi kalau kamu beneran pindah ke rumah ini!

Tidak hanya rumah mewah yang menjadi impian banyak orang, rumah minimalis yang lingkungannya asri seperti rumah yang saya tawarkan di Alam Sutera di atas juga banyak yang mengimpikan rumah seperti itu. Rumah idaman bukan berarti kemewahan, tetapi rumah yang bisa membuat pemilik rumah nyaman tinggal di dalam rumah tersebut. Tapi tergantung selera orang masing-masing sih, ada yang lebih memilih rumah mewah ada juga yang lebih memilih rumah minimalis, apapun pilihan kamu rumah yang kamu inginkan pasti bisa kamu dapatkan dengan mudah, karena kamu bisa mencari rumah idaman kamu di graficanueva, situs yang menyediakan iklan jual rumah yang sangat lengkap, dari rumah sederhana sampai rumah gedongan akan di tawarkan di situs ini dengan penawaran yang menarik. Temukan rumah idaman kamu di sini!

Iklan Dijual Rumah Di Kebayoran Baru – Rumah Siap Huni Dengan Kondisi Bagus Sekali

Dijual rumah di Kebayoran Baru Jakarta Barat, rumah dengan kondisi yang masih sangat bagus sekali dan bangunan catnya masih sangat terlihat mulus karena tergolong bangunan baru, baru saja selesai di bangun 2 tahun lalu dan selama di tempatin rumah ini sangat di rawat hingga masih sangat gress sampai saat ini, masih sangat nyaman untuk keluarga bahkan bisa menjadi kado terindah bagi mereka. Rumah ini merupakan bangunan 2 lantai minimalis namun lokasinya sangat strategis di pusat kota yang fasilitasnya lengkap, memiliki luas bangunan 210 M2 dan terdapat 3 kamar tidur sehingga bisa menampung untuk keluarga yang memiliki 2 anak, sangat nyaman tinggal di rumah ini, lingkungannya asri, tenang, aman dan nyaman di jamin betah deh keluarga kamu tinggal di rumah minimalis ini!

Liat di sini foto tampak depan rumahnya

rumah-dijual-di-kebayoran-baru

Spek rumah tersebut bisa di lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 247 M2
  • Luas Bangunan: 210 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Santa Modern Market
  • Dekat Beezy Kaffee
  • Harga Rumah Kebayoran Baru: Rp. 14,000,000,000

Rumah ini menadi pilihan yang paling tepat untuk keluarga, dapatan Rumah Dijual Di Kebayoran Baru yang sangat strategis ini hanya dengan 14 Miliar!

Rumah apapun yang kamu inginkan bisa di dapatkan dengan mudah di jaman serba canggih ini, karena internet sudah sangat berkembang membuat banyak orang yang memilih memasarkan rumah lewat media online karena lebih mudah untuk di aksesnya membuat rumah mereka mudah untuk di lihat banyak orang dan bisa membuat rumah tersebut lebih cepat lakunya. Dengan banyaknya orang yang berfikiran seperti itu membuat banyak orang yang beralih menjual rumah melalui media online, dan memudahkan bagi kalian yang sedang mencari rumah idaman. Salah satu situs yang menjadi tempat untuk menjual rumah adalah situs graficanueva ini, di sini selalu ada iklan rumah dijual terbaru setiap harinya, kamu bisa mencari rumah idaman kamu di situs ini dengan mudah hanya dengan internet!

Dijual Rumah Di Pantai Indah Kapuk – Hunian Mewah Investasi Yang Menjanjikan

Rumah mewah yang sangat cocok untuk di investasikan, selain karena kondisi rumahnya yang bagus dan mewah, lokasi rumah ini sangat mendukung sekali sebagai investasi, berada di komplek perumahan elit yang berada di Jakarta Utara yakni Pantai Indah Kapuk yang harganya selalu naik setiap tahunnya. Lokasi elit yang menjadi kebanggaan bagi penduduk di Jakarta Utara yang memiliki lingkungan yang sangat nyaman untuk keluarga dengan lokasi yang sangat strategis dekat dengan segala fasilitas umum, di sanalah rumah mewah seluas 242 M2 yang saya jual di dirikan, dengan kondisi yang masih sangat bagus dan siap huni rumah ini ingin saya tawarkan seharga 6,5 Miliar saja, invsetasi yang menjanjikan di Pantai Indah Kapuk yang harganya terus meningkat!

Berikut ini penampakan rumah yang saya maksudkan ingin dijual di sini

rumah-dijual-di-pantai-indah-kapuk

Spesifikasi rumah tersebut bisa kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Dimensi Tanah: 8 x 25 M2
  • Luas Bangunan: 242 M2
  • Sertifikat: PPJB
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Dekat Grisenda PIK
  • Dekat Sekolah Bina Bangsa

Rumah ini investasi yang sangat menjanjikan, banyaknya permintaan akan rumah di PIK membuat Rumah Dijual Di Pantai Indah Kapuk ini harganya pasti terus naik!

Setiap tahun harga properti selalu naik membuat banyak yang memilih selain menginvestasikan emas juga menginvestasikan properti salah satu contohnya rumah. Tidak semua rumah menghasilkan keuntungan besar jika di investasikan, yang paling menguntungkan adalah rumah yang berada di lokasi berkembang seperti Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, Pondok Indah, dan lokasi-lokasi berkembang lainnya, yang membuat hal tersebut terjadi adalah karena lokasi tersebut memiliki banyak sekali peminat, banyaknya permintaan akan rumah di lokasi tersebut membuat harganya terus naik selain di karenakan lokasinya yang strategis. Kamu bisa mencari rumah yang cocok untuk investasi tersebut di situs graficanueva ini, di sini akan ada penawaran rumah dijual yang sangat menarik setiap harinya untuk kamu!

Rumah Dijual Di Lippo Karawaci – Rumah Sederhana Full Furnished Murah

Solusi bagi kalian yang sedang mencari rumah untuk tempat tinggal keluarga dengan harga terjangkau namun tidak pake ribet, di sini saya ingin menawarkan ke kamu rumah minimalis dengan luas bangunan 60 M2, bangunan berwarna pink cantik namun dijual dengan penawaran menarik, hanya 550 Juta saja untuk mendapatkan rumah minimalis yang berlokasikan di Lippo Karawaci yang strategis ini. Ada lagi kelebihan lain selain lokasinya yang strategis, dengan harganya yang murah kondisi rumah masih siap huni, jika kamu membeli rumah ini cukup bawa koper berisikan pakaian sudah bisa langsung pindah ke rumah ini, karena uang 550 Juta tersebut sudah termasuk isi furnitur yang ada di dalam rumah. Wah murah banget kan rumah ini, udah murah, lokasinya strategis, full furnish lagi, kapan lagi ada penawaran semenarik ini!

Rumah pink yang saya jual fotonya bisa di lihat di sini

rumah-dijual-di-lippo-karawaci

Spesifikasi rumah cantiknya bisa di lihat di sini

  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 60 M2
  • Dimensi Tanah: 6 x 10 M2
  • Luas Bangunan: 60 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada
  • Carport: 1
  • Hadap: Utara
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 1
  • Interior: Full furnished
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Tahun dibangun: 2002
  • Dekat Hypermart Cyberpark Karawaci
  • Dekat Rumah Sakit Qadr
  • Dekat Lippo Karawaci

Cantik banget kan rumahnya, lebih cantik lagi kalau kamu yang membeli rumah ini Rumah Dijual Di Lippo Karawaci

Grafica dan Nueva agen investasi properti yang paling baik, buktinya di sini kita nawarin kalian rumah murah tapi bukan murahan, cuman di sini deh yang berani pasang iklan jual rumah dengan harga murah. Selain penawaran rumah minimalis di atas, kita masih punya banyak penawaran rumah murah lainnya untuk kamu, tidak hanya ada rumah minimalis tetapi kita juga punya rumah mewah dengan harga murah yang ingin kita tawarkan ke kalian, tapi gak sekarang ya, nantikan aja penawaran rumah tersebut, jangan sampai kamu menyesal ketinggalan penawaran rumah mewah yang harganya dijual murah di sini. Ayo kunjungi terus graficanueva, siapa tau kamu yang beruntung bisa membeli rumah murah yang kami tawarkan!

Iklan Rumah Dijual Di Jagakarsa – Rumah Modern Baru Di Bangun

Dijual rumah baru di Jagakarsa Jakarta Selatan, rumah baru yang jauh lebih nyaman dari rumah seken. Lebih mudah beli rumah ini di karena tidak perlu renovasi bangunan baru pasti bisa langsung di huni. Dengan membeli rumah ini kamu bisa menambah keharmonisan keluarga hanya dengan 2 Miliar an saja, hunian yang nyaman untuk keluarga. Hidup akan terasa nyaman dengan tinggal di rumah ini karena berada di lokasi yang elit dan tenang,  rumah tersebut di bangun dengan desain modern bergengsi sehingga tidak perlu gengsi tinggal di kawasan elit kalau rumah kamu seperti ini. Rumah berada di Jagakarsa Jakarta Selatan yang sangat strategis berada di pusat kota, mudah untuk kemana saja, bahkan untuk segala fasilitas semua ada di sini, ayo ini kesempatan kamu untuk membahagiakan keluarga kamu!

Berikut, di sini akan saya berikan foto rumahnya

jagakarsa

Ini spesifikasi rumah tersebut

  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 103 M2
  • Luas Bangunan: 115 M2
  • Sertifikat: PPJB
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Dekat Universitas Indonesia
  • Dekat Bintaro Plaza

Bagus kan model rumah baru yang saya tawarkan di atas, pasti kamu tertarik deh untuk beli rumah ini Rumah Dijual Di Bintaro

Selain kondisi rumah, kondisi lingkungan ruma bisa mempengaruhi kenyamanan untuk bertempat tinggal, percuma kalau punya rumah mewah tapi lokasinya tidak tenang membuat rumah tersebut tetap tidak nyaman sebagai tempat tinggal. Ada banyak rumah mewah dijual, namun tidak semua kondisi rumah tersebut nyaman, sebelum kita membeli rumah kita harus tau latar belakang lingkungan rumah dijual tersebut, tidak perlu repot untuk menanyakan kepada penjual rumah, karena iklan rumah yang di tawarkan di situs graficanueva ini akan memberikan kamu informasi selengkap mungkin tentang rumah yang di tawarkan, situs ini paling tepat untuk mencari rumah idaman, jangan beli kucing di dalam karung, karena di situs ini kamu akan tahu bagaimana rumah yang dijual dengan jelas!

Rumah Murah Jual Hitung Tanah Di Cilandak Jakarta Selatan

Selamat sore, ada lagi nih rumah yang ingin saya tawarkan di sini, kali ini rumah yang ingin dijual kondisinya kurang terawat dan butuh sedikit renovasi di Cilandak Jakarta Selatan, maklumin lah rumah saya ada banyak jadi rumah yang ini kurang terurus dan butuh sedikit polesan sebelum di huni. Rumah minimalis 1 lantai yang di bangun di tanah seluas 127 M2 yang saya maksudkan ingin dijual, lokasinya sangat strategis deket banget sama Cilandak Town Square. Karena kondisinya sedikit kurang terawat rumah seperti ini saya jual 2 Miliar saja, jika kamu berminat untuk merenovasi rumah ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih jika dijual kembali, karena lokasinya yang sangat strategis, bebas banjir, dan nyaman ini membuat rumah ini menjadi incaran banyak orang dan memiliki nilai jual yang tinggi!

Ini dia foto rumah yang ingin saya jual

cilandak

Ini spesifikasi rumah yang ingin saya jual di Cilandak ini

  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Luas Tanah: 127 M2
  • Luas Bangunan: 70 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Di Bikin
  • Carport: 1
  • Kondisi: Butuh renovasi
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Jalur Telepon: 1

Jika kamu membeli Rumah Dijual Di Cilandak ini dan kamu renovasi rumah ini, keuntungan melimpah akan hadir jika rumah tersebut dijual kembali saat harganya naik!

Jual beli properti sekarang makin mudah berkat perkembangan internet, saya sendiri pun merasakannya dengan perkembangan teknologi saya berhasil membuat situs ini untuk menempatkan iklan-iklan rumah yang saya jual dan memasarkannya kepada masyarakat sekitar dengan mudah. Karena internet sudah sangat menyebar luas, orang bisa dengan mudah mencari rumah dijual dengan google, tapi lebih mudah lagi kalau kamu carinya di situs graficanueva ini, karena kamu hanya dengan membuka situs ini sudah langsung di suguhi iklan rumah yang dijual di penjuru Indonesia, kamu tinggal cari rumah yang kamu inginkan di sini, akan selalu ada penawaran rumah dijual lain setiap harinya untuk melengkapi koleksi rumah yang dijual di website ini, makanya ayo kunjungi terus setiap hari untuk lihat penawaran lainnya!

Jual Rumah Di Kelapa Gading- Lokasi Strategis – 10 Kamar Tidur Cocok Untuk Kost

Sedang mencari rumah yang bisa di jadikan sebagai pusat pendapatan perbulan? Rumah ini jawabannya, rumah di Kelapa Gading yang sangat strategis dengan 10 kamar tidur yang bisa di jadikan sebagai kost-kostan. Berlokasikan di daerah yang berkembang pesat, terdapat gedung-gedung kantor, kost yang kamu buka pasti akan ramai pengunjung, banyak yang sedang mencari tempat untuk tinggal di Kelapa Gading agar tidak harus pergi jauh untuk berangkat bekerja. Hanya dengan 2,5 Miliar untuk mendapatkan rumah ini yang merupakan bangunan dengan kondisi bagus sekali seluas 128 M2 yang saya katakan cocok untuk buka usaha kost barusan. Ini kesempatan untuk mendapatkan uang secara instant, kamu tidak perlu bekerja, cukup sewakan kamar udah dapet uang bulanan dari hasil menyewakan!

Berikut ini foto rumah yang ingin saya jual

kelapa gading

Spesifikasi rumah tersebut bisa kamu lihat di sini

  • Kamar Tidur: 10 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 102 M2
  • Dimensi Tanah: 6 x 17 M2
  • Luas Bangunan: 128 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 2
  • Hadap: Selatan
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Mall Of Indonesia
  • Dekat Gading Sports Mall

Tertarik untuk membuka bisnis kost-kostan? Rumah Dijual Di Kelapa Gading ini paling tepat karna harganya paling murah!

Rumah dijual di Kelapa Gading, rumah dijual di Sentul City, rumah dijual di BSD City, dan iklan rumah dijual lainnya bisa kamu temukan di situs ini, setiap hari akan ada iklan rumah baru untuk kamu yang sedang mencari rumah untuk tempat tinggal keluarga, selalu ada penawaran menarik setiap harinya yang gak kalah dengan menariknya dengan rumah yang cocok untuk kost di atas. Pokoknya di sini selalu menghadirkan rumah dengan penawaran yang menarik dan menguntungkan bagi tempat tinggal keluarga maupun untuk investasi. Kunjungi terus situs graficanueva ini untuk melihat penawaran rumah tersebut, jangan lewatkan kesempatan membeli rumah murah di sini!

Rumah Hitung Tanah Di Puri Indah – Harga Murah Untuk Investasi

Di sini saya ingin menawarkan kamu rumah yang dijua ldi Puri Indah Jakarta Barat, lokasi yang sangat strategis di Kembangan, berada di pusat kota yang terus ramai setiap harinya. Kondisi rumah memang kurang terawat, sedikit butuh renovasi sebelum kamu bisa menempatkan rumah ini, tetapi kamu bisa memilih untuk membeli rumah ini sebagai investasi, berhubung kondisinya butuh renovasi jadi saya jual murah aja 3,650 Miliar untuk rumah seluas 120 M2 di tanah seluas 140 M2. Biaya renovasi gak akan mahal deh karna hanya butuh sedikit renov saja, tapi setelah kamu lakukan itu rumah ini harganya akan naik pesat karena lokasinya yang berada di pusat kota, di jamin sangat menguntungkan membeli rumah ini untuk di investasikan!

Lihat di sini untuk foto rumahnya

puri indah

Ini spesifikasi rumahnya

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 140 M2
  • Luas Bangunan: 120 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Ada Carport
  • Carport: 2
  • Hadap: Selatan
  • Kondisi: Butuh renovasi
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Tahun dibangun: 1992
  • Dekat Puri Indah Mall
  • Dekat Taman Anggrek

Rumah ini sangat tepat untuk di jadikan investasi karena berada di pusat kota, di jamin Rumah Dijual Di Puri Indah ini harganya terus naik!

Website ini akan terus memberikan penawaran rumah dijual lainnya setiap harinya, dan tentu saja di berikan dengan penawaran menarik agar kamu tertarik. Akan ada rumah yang cocok untuk di investasikan lainnya selain rumah di Puri Indah di atas, rumah yang dijual beragam tidak hanya rumah minimalis saja, tetapi kita juga akan menawarkan rumah mewah sampai rumah sederhana dengan tipe dan model rumah yang beragam juga pastinya, menyesuaikan kantong agar semua baik itu dari kalangan menengah ke bawah maupun menengah ke atas mau mengunjungi situs ini, kunjungi terus graficanueva kalau ingin melihat penawaran rumah dijual baru setiap harinya!

Iklan Rumah Dijual Di Sentul City, Bogor, Rp. 3 Miliar an, 16810

Sebelum membeli rumah, pastikan budget yang kamu miliki sesuai dengan rumah yang ingin kamu beli. Tapi biar kamu gak memusingkan hal tersebut lebih baik beli rumah yang saya jual ini, rumah dengan kualitas menengah keatas namun dengan harga yang menengah ke bawah. Rumah dijual ini berada di Sentul City, perumahan yang berada di kota pegunungan yang masih memiliki lingkungan yang sangat asri, sejuk, bebas polusi, suasana alamnya sangat pekat di jamin jika kamu tinggal di rumah ini keluarga akan terus sehat karena minim sekali pencemaran udara di sini. Walau lokasinya seperti itu tidak menjadikan rumah ini berlokasi asing, perumahan ini tetap strategis dan bisa di lalui oleh jalan Tol. Seperti apa rumah yang ingin saya jual, ayo kita lihat di bawah!

Ini dia foto rumahnya

sentul city

Berikut spesifikasi rumah yang ingin saya jual

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 296 M2
  • Luas Bangunan: 210 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Gumati Cafe & Resrot
  • Dekat Pasar Ah Poong
  • Dekat RS Pertamedika Sentul

Untuk rumah seperti ini hanya saya beri harga 3,250 Miliar, sangat menguntungkan ini penawaran yang sangat menarik untuk membahagiakan keluarga Rumah Dijual Di Sentul City

Bukan seperti ini rumah idaman kamu, rumah yang kamu idamkan berada di lokasi yang ramai dan berkembang seperti Kelapa Gading, BSD City, atau lokasi berkembang lainnya? Kunjungi terus situs graficanueva ini, karna setiap hari akan ada iklan rumah dijual lainnya untuk kamu, kami punya banyak stok iklan rumah dijual yang ingin di berikan ke situs ini setiap hari, tentu saya kamu bisa lihat iklan rumah dijual tersebut dengan gratis. Rumah yang dijual akan memiiki berbagai model yang berbeda juga pastinya, biar gak bosen melihat rumah yang dijual modelnya itu-itu aja. Ini kesempatan emas kamu untuk mencari rumah idaman, kamu tidak perlu keluar tenaga ekstra untuk berjalan di jalanan mencari banner rumah dijual karna di graficanueva ini akan kita berikan iklannya setiap hari!