Jual Rumah Di Citra Raya Harga 1 Miliaran – Minimalis Dengan 2 Kamar Tidur

rumah dijual di citra raya

Muhammaf Taufik, seorang pria pengangguran membawa kabur ponsel dan uang tunai senilai Rp 3 juta milik tetangganya, Trias Julianda saat ia sedang sendirian di rumahnya.

Modus yang dilakukan pelaku yakni berpura-pura meminta air minum untuk membatalkan puasa dengan alasan fisiknya yang sedang lemah. Pelaku mengambil kesempatan karna saat itu korban sedang sendirian di rumahnya.

Karna korban yang masih bocah SMP dan masih polos-polosnya, korban pun mempersilahkan pelaku untuk masuk dan meminta pelaku untuk menunggu karna ingin diambilkan air minum. Di saat itulah tersangka langsung menggasak ponsel dan uang milik korban yang tergeletak di meja tamu lalu kabur.

Dengan adanya modus seperti ini, dihimbau nih untuk masyarakat agar menjaga harta bendanya. Menjelang lebaran seperti ini banyak sekali kebutuhan, banyak yang kurang kuat imannya lalu melakukan pencurian karena kebutuhan.

Hanya sedikit mengingatkan saja sebelum kita langsung ke pembahasan hunian dijual sesuai dengan judul postingannya. Seperti judulnya, di sini saya ingin menawarkan ke kamu hunian di Citra Raya.

Jual Rumah Citra Raya Tangerang

Hunian murah di Taman Cryssant, Citra Raya, Tangerang. Hunian minimalis 1 lantai dengan spesifikasi tipe 80/120. Hunian minimalis yang cocok untuk kelaurga kecil dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Nilai plus perumahan ini adalah lokasinya strategis dekat dengan kawasan industri dan pergudangan yang menjadi faktor penjunjang daerah dan perkembangan.

rumah dijual di citra raya

Berikut ini spesifikasinya

  • Sertifikat: SHM
  • Luas Bangunan: 80 M2
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Dekat SMA Citra Islami
  • Garasi: Tidak ada
  • Kamar Mandi: 2
  • Dekat SD Tarakanita
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 2

Lokasinya sangat strategis, akses jalannya sangat mudah terdapat jalan utama Jalan Citra Raya Utama. Lokasinya terletah di pintu gerbang sebelah utara menuju kawasan pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigakarsa.

Perumahan Citra Raya ini terdapat kawasan industri, pertokoan, dan fasilitas lainnya sehingga segala kebutuhan keluarga dapat dipenuhi dengan mudah.

Hunian minimalis ini, Rumah Dijual Di Citra Raya yang saya jual di postingan ini sangat pantas ditawarkan dengan harga 1 Miliar. Walaupun hanya sekedar hunian minimalis, tapi lokasinya yang strategis menjadi nilai plus yang sangat penting!

Perumahan di lokasi yang sangat strategis bukan hanya cocok untuk dijadikan tempat tinggal saja. Hunian minimalis ini juga sangat menguntungkan tuk dijadikan investasi. Rumah Citra Raya ini harganya akan terus naik seiring terus berkembangnya kawasan ini. Jadi, jika kamu tertarik dengan temapt tinggal ini, lebih baik segera kamu memiliki hunian ini sekarang saat harganya masih di angka 1 Miliar, karna harganya akan naik mengikuti harga pasaran tanah di sana. Memililiki hunian di lokasi yang strategis dan berkembang sangat menyenangkan. Akses perjalanan mudah dan segala kebutuhan dapat dipenuhi dengan mudah!

Iklan Dijual Rumah Di Alam Sutera Murah – Hunian di Cluster Jelita Harga 1 Miliaran

rumah dijual di alam sutera

Dua pencuri spesialis ternak, Muhammad Amin dan Syarif Hidayatullah ditangkap di Kawasan Marunda Center. Modus yang mereka lakukan untuk melakukan pencurian yakni dengan memberikan makanan yang sudah diracuni kepada hewan ternak yang ingin mereka curi.

Penangkapan ini bermula ketika kedua pelaku sedang berputar-putar di wilayah menggunakan sepeda motor Honda Beat mencari mangsa sambil membawa karung dan roti yang sudah diberi racun potas.

Pelaku yang melihat kambing sedang berkeliaran langsung menghampiri kambing tersebut dan memberi kambing tersebut makan roti yang sudah diracuni. Setelah roti yang sudah diracuni dimakan oleh kambing tersebut, lalu kambing tersebut terjatuh karna lemas. Dan pelaku langsung memasukkan kambing ke karung yang sudah ia sediakan.

Untungnya kejadian ini dilihat oleh petugas dan petugas melaporkan kejadian ini kepada pemilik kambing. Pelaku sempat berusaha kabur, namun berhasil ditangkap karna kebetulan ada anggota Buser Reskrim Polsek Tarumajaya yang sedang melintas.

Peliharaan ternak memang paling rawan untuk dicuri karena sedikitnya pengawasan. Tapi, kalau orang imannya kuat mah tidak mungkin melakukan pencurian.

Masalah pencurian ini akan ditangani oleh polsek setempat. Kita tidak ada urusan ikut ikut campur di dalam masalah pencurian ini. Yasudah, sekarang mending kita langsung saja fokus ke judul postingannya yakni di sini saya ingin menawarkan hunian dijual di Alam Sutera, Tanterang.

Dijual Rumah Di Alam Sutera Jelita

Hunian tipe minimalis 1.5 lantai dengan luas bagunan 100 M2 dan luas tanah 102 M2. Lokasi hunian ini berdiri berada di perumahan yang nyaman dan aman untuk keluarga. Lingkungan perumahan yang asri serta bebas banjir.

Selain memiliki lingkungan perumahan yang tenang, perumahan ini lokasinya sangat strategis dekat dengan kawasan komersial dan memiliki fasilitas yang lengkap tanpa batas.

rumah dijual di alam sutera

Fasilitas yang ada di Alam Sutera

Seperti yang sudah disebutkan di poin utama, di sini tersedia fasilitas umum yang lengkap. Beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan seperti

  1. Mesjid Nur Asmaa UI Husna
  2. Sekolah Santa Laurensia
  3. Gereja St. Laurensius
  4. Binus University Kampus Alam Sutera
  5. Flavor Bliss
  6. Sports Center
  7. IKEA Alam Sutera

Penawaran Rumah Dijual Di Alam Sutera di postingan ini di tawarkan dengan harga 1.5 Miliar. Dengan membeli hunian ini, dijamin tidak mengecewakan kamu deh!

Dijamin tidak akan kecewa kamu tinggal di perumahan yang nyaman dan asri seperti ini. Bahkan, perumahan ini menjadi lokasi idaman banyak keluarga yang saat ini banyak di incar. Banyak yang mencari hunian idaman di lokasi yang asri tetapi belum tahu cara mudahnya. Banyak yang hanya memanfaatkan mencari berita di koran, padahal sudah ada situs graficanueva ini. Di situs ini, sudah ada banyak sekali iklan hunian dijual, termasuk Rumah Alam Sutera yang kamu lihat di postingan ini!

Dijual Rumah Di Puri Indah – Kondisi Terbaik, Siap Huni, Tinggal Bawa Koper

rumah dijual di puri indah

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, permintaan akan keranjang parcel semakin meningkat. Hal ini dirasakan oleh pedagang di Makassar yang semakin kebanjiran pesanan, salah satunya yakni lokasi pengrajin parcel di Jalan Rajawali di Lorong 9 dan Lorong 10, Mariso, Makassar.

Kedua lorong ini memang terkenal sebagai lorong parcel. Di sana hanya ada enam pemilik usaha parcel di kedua lorong pemukiman padat penduduk tersebut. Walaupun begitu, tetapi usaha di sana cukup berkembang dan bisa menyerap tenaga kerja dari warga sekitar.

Salah seorang pemilik usaha keranjang parcel di sana, Muhammad Syukur mengatakan, jika menjelang lebaran, mereka selalu banjir pesanan. Hal demikian membuat omzetnya meningkat bahkan hingga dua kali lipat dalam sebulan.

Yang tadinya di hari biasa hanya mendapatkan omzet Rp 10 juta perbulan, di bulan Ramadhan dan Lebaran bisa naik dua kali lipat, bahkan lebih hingga Rp 30 juta.

Di bulan puasa seperti ini, yang banyak bukan hanya orderan parcel saja, tetapi ternyata juga banyak nih yang mencari hunian nyaman siap huni. Kebetulan, di sini saya ada satu penawaran menarik rumah tempat tinggal siap huni di Puri Indah, Jakarta Barat.

Dijual Rumah Di Puri Indah Kembangan

Hunian yang ingin dijual berada di Puri Indah, tepatnya di Puri Botanical. Hunian di dalam Cluster Euginia Blok H5 no. 23. Hunian ini dijual dengan kondisi terbaik, sangat siap huni dengan full furnished. Foto model huniannya bisa kamu lihat di bawah ini.

rumah dijual di puri indah

Yang kamu lihat di atas adalah foto penampakan hunian yang saya jual. Hunian ini berdiri 2 lantai dengan spesifikasi bangunan seluas 450 M2 di atas tanah dengan luas 315 M2. Hunian mewah full furnished. Ada total 8 kamar tidur dan 7 kamar mandi. Setiap ruangan full AC, dijamin adem.

Fasilitas penunjang di Puri Indah

  1. Lippo Mall Puri
  2. Bank BRI
  3. Carrefour
  4. RS Pondok Indah
  5. Hypermart
  6. Dan masih banyak lagi

Kalau kamu tertarik ingin membeli Rumah Dijual Di Puri Indah ini, kamu bisa memiliki hunian ini dengan harga 11 Miliar. Sudah full furnished, tinggal bawa koper dan langsung ajak keluarga tinggal bersama dengan nyaman di perumahan baru!

Hunian idaman bukan berarti hunian mewah. Setiap orang memiliki kriteria hunian idaman yang berbeda, tergantung dari kebutuhan dan dana yang dimilikinya. Karna setiap orang memiliki kriteria hunian idaman yang berbeda, itulah kenapa situs graficanueva ini hadir dengan penawaran hunian dijual yang tidak itu-itu saja. Pilihan yang ada di sini sangat lengkap, mulai tipe hunian mewah hingga hunian minimalis dijual. Pilihan yang ada masih akan terus bertambah, seperti halnya hari ini ada penawaran Rumah Puri Indah, akan ada penawaran menarik lainnya!

Iklan Rumah Dijual Di Tomang – Hunian Strategis, Nyaman, Bebas Banjir

rumah dijual di tomang

Baru-baru ini terjadi peristiwa aneh yang diluar logika kita di Tiongkok. Ada seorang pria cacat mental bawaan, Ma Jixiang yang dikabarkan hilang pada tahun 2009 lalu.

Entah kemana pria tersebut pergi, dicari hingga tahun 2012 oleh pihak keluarga namun tidak kunjung ketemu. Menurut laporan polisi, Ma telah meninggal dalam kecelakaan mobil. Setelah dilakukan cek DNA benar adanya kalau korban tersebut adalah Ma.

Mengetahui kalau korban tersebut adalah Ma, akhirnya pihak keluarga pun menyiapkan proses pemakaman dengan mengkremasi jenazah sebagai bentuk pengawetan mayat. Bahkan, juga disediakan nisan mewah menyerupai miniatur rumah untuk tempat pemakaman Ma.

Tidak disangka, setelah meninggal pada tahun 2012 lalu, Ma tiba-tiba muncul di depan pintu rumah dengan kondisi utuh dan masih hidup. Kedatangan sosok Ma Jiaxing membuat pihak keluarga sangat kaget, seolah tidak percaya apa yang ia lihat di depan matanya.

Lalu siapa dong mayat yang sudah dimakamkan itu? Hasil DNAnya katanya sih menunjukkan kalau itu Ma. Saya sih gak beranggapan kalau itu mayat hidup, tapi yang saya yakin kalau hasil tes DNAnya salah jadi tidak perlu heran lah.

Oh ya berita di atas hanya basa-basi saja selingan sebelum saya langsung membahas hunian dijual. Nah sekarang yuk kita lihat hunian dijual di Tomang, Jakarta Barat yang ingin saya tawarkan kali ini.

Rumah Dijual di Tomang Mandala

Karena banyak yang membutuhkan tempat tinggal di lokasi strategis dekat dengan kawasan perkantoran, maka dari itu kali ini saya menawarkan hunian ini. Hunian mewah 2 lantai dengan tipe luas bangunan 800 dan memiliki luas tanah 1086 M2.

Hunian yang sangat nyaman ada banyak pepohonan hijau membuat kesan asri di dalamnya. Lingkungannya yang hijau sehingga udara di dalam rumah menjadi lebih sejuk. Halamannya sangat luas dan asri.

rumah dijual di tomang

Fasilitas lengkap

Lokasinya yang strategis membuat penghuni yang tinggal di sini dapat dengan mudah memenuhi segala kebutuhannya. Di sini kamu bisa menemukan banyak sekali fasilitas diantaranya

  1. RSUD Tarakan
  2. Apotek Tomang Raya
  3. Mall Taman Anggrek
  4. Kantor JNE Pusat
  5. SMAN 23 Jakarta
  6. Dan masih banyak lagi

Untuk kamu yang bekerja di kawasan ini, pastinya Rumah Dijual Di Tomang ini tempat tinggal yang paling pas untuk kamu!

Hunian ini bisa kamu dapatkan dengan harga 54 Miliar. Tinggal di sini pasti akan membuat perjalanan pulang dan pergi bekerja akan semakin mudah. Tinggalkan saja hunian tempat tinggal lama kamu, kamu bisa jual untuk tambahan DP membeli hunian ini. Harga properti di lokasi strategis dan berkembang ini cepat naiknya loh, selain dijadikan tempat tinggal hunian ini akan menjadi investasi jangka panjang kamu yang kelak dapat kamu jual kembali Rumah Tomang dengan harga yang jauh lebih tinggi!

Rumah Dijual Di Bintaro Jaya – Hunian Asri – Banyak Penghijauan

rumah dijual di bintaro

Massa dari pekerja kebersihan Kota Pekanbaru melakukan aksi demo mendatangi Kantor Wali Kota Pekanbaru. Aksi demo ini dilakukan untuk mendesak wali kota agar segera membayar pembayaran gaji yang sudah dijanjikan.

Sebenarnya Demo tersebut sebelumnya sudah dilakukan sebanyak dua kali, tetapi wali kota tidak kunjung merealisasikan pembayaran gaji mereka selama dua bulan.

Akhirnya massa pun menggelar demo yang ketiga kalinya pada Selasa (14 Juni 2016) dan menunggu hingga sore hari untuk menunggu wali kota. Dan yang terakhir, massa diterima Serta Kota Pekanbaru, M Nur.

M Nur mengatakan Pemerintah Kota akan segera membayar gaji mereka paling lambat dua hari setelah demo tersebut. Sudah dipersiapkan uang senilai Rp 800 juta untuk merealisasikan janji tetapi sampai sekarang janji tersebut tidak kunjung di realisasikan.

Coba kita bayangkan sudah capek-capek bekerja tetapi tidak mendapatkan gaji? Rasanya tuh serasa dijajah oleh negara sendiri. Bayarlah gaji para pegawai karna itu merupakan hak yang harus mereka dapatkan setelah mereka bekerja keras.

Oh ya berita ini tidak akan saya bahas lagi hanya sebagai selingan saja. Sekarang langsung saja kita bahas sesuai judul postingannya yaitu di sini saya ingin menawarkan hunian dijual di Bintaro, Jakarta Selatan.

Rumah Dijual di Bintaro Jaya 2016

Yang kali ini ingin ditawarkan di situs ini yaitu hunian yang nyaman dan siap huni di Bintaro Jaya. Hunian minimalis hoek 2 lantai dengan spesifikasi luas bangunan 400 M2 dan memiliki luas bangunan 305 M2.

Perumahan ini sangat nyaman untuk tempat tinggal karena memiliki lingkungan perumahan yang adem dan asri. Di sini ada banyak penghijauan dan juga ada taman.

Dari balkon lantai atas kamu bisa melihat pemandangan yang menarik yaitu ada pemandangan taman dan danau. Bisa menikmati pemandangan yang indah dari lantai atas sekaligus menaikmati suasana sejuk perumahan.

rumah dijual di bintaro

Lokasinya sangat adem dan nyaman untuk keluarga, pokoknya keluarga pasti akan nyaman dan betah deh tinggal di sini.

Fasilitas yang ada di sekitar

Selain memberikan kenyamanan, hunian ini juga akan memberikan kemudahan dengan lokasinya yang strategis yang sangat mudah di akses. Selain itu, tersedia berbagai fasilitas yang bisa menunjang kebutuhan keluarga seperti dengan adanya

  1. Plaza Bintaro
  2. Bintaro Xchange Mall
  3. Masjid Raya
  4. Century Healthcare
  5. Bintaro Trade Centre
  6. Carrefour
  7. Dan masih banyak lagi

Yuk untuk kamu yang tertarik, kamu bisa membeli Rumah Dijual Di Bintaro ini dengan 6 Miliar saja!

Dengan tinggal di perumahan yang asri, pasti keluarga nyaman deh tinggal di sini. Apa lagi Rumah Bintaro saat ini sedang sangat berkembang pesat, bahkan Bintaro Jaya sendiri kawasannya lebih luas dari Kecamatan Bintaro. Kota mandiri yang besar dan sangat berkembang dikembangkan oleh PT. Jaya Real Property. Sudah pasti nih tidak akan dikecewakan kamu memilih hunian ini untuk keluarga!

Jual Rumah Di Cilandak Barat – Jual Hunian Mewah Pengamanan Ketat

rumah dijual di cilandak

Dua pencuri spesialis rumah kosong berhasil dibekuk oleh Tim Resmob Satreskrim Polres Kuningan. Kedua pelaku ini ialah Nn (23) alias Kampak dan seorang remaja 16 tahun RV. Mereka ditangkap atas laporan korban yang rumahnya dibobol saat sedang ditinggal shalat tarawih.

Pelaku ini memang sudah melakukan aksi ini selama dua hari ketika sang korban sedang shalat tarawih. Salah satu korban warga Desa Lengkong, Kuningan mengalami hal yang pahit pada Senin, 13 Juni lalu. Seisi rumahnya diobrak-abrik oleh pelaku dan ia kehilangan sejumlah barang berharga yang digondol oleh pelaku.

Menurut hasil dari pemeriksaan kepada saksi dan melakukan olah TKP, polisi mengendus kedua pelaku tersebut yang akhirnya ia sudah ditangkap pada Selasa dini hari.

Modus yang dilakukan oleh pelaku yakni membobol rumah korban dengan mencongkel pintu atau jendela menggunakan alat perkakas. Tapi tentunya sebelum melakukan aksinya, pelaku mengintai terlebih dahulu.

Tentunya tindakan kejahatan seperti ini tidak akan terjadi kalau tinggal di perumahan yang aman. Pasti sebelum pelaku masuk ke kawasan perumahan kita sudah di berhentikan dulu oleh sekuriti. Dijamin maling tidak ada yang berani masuk ke hunian yang saya jual di Cilandak ini, hunian mewah yang sangat aman dengan sistem keamanan yang sangat ketat. Ada penjagaan sekuriti, ada CCTV, sekaligus ada alarm system yang membuat hunian ini sangat aman dari kemalingan.

Jual Rumah Di Cilandak Barat

rumah dijual di cilandak

Hunian mewah yang dijual di sini memiliki spesifikasi bangunan seluas 525 M2. Hunian ini berdiri 2 lantai di atas tanah yang memiliki luas 405 M2. Ada fasilitas kolam renang, water heater, setiap kamar ada wardrobe, garasi yang muat 2 mobil, serta ada taman di halaman rumah.

Fasilitas umum Cilandak

  1. Transmart Carrefour
  2. Masjid Jannatin
  3. RS Marinir
  4. Cilandak Town Square
  5. RS Fatmawati
  6. Dan masih banyak lagi

Hunian ini mau saya jual dengan harga 16.5 Miliar. Harga sudah all in, sudah bisa langsung ajak keluarga pindah dan tinggal bersama di sini. Sudah lengkap beserta furnitur di dalamnya sehingga cukup bawa koper saja. Rumah Dijual Di Cilandak ini memberikan kemudahan dalam pindahan!

Jangan cuman dilihat saja, ayo diskusikan kepada keluarga untuk menanyakan mereka apakah ingin tinggal di sini atau tidak. Hunian ini sangat di incar banyak orang loh, menyesal kamu kalau tidak membelinya, takutnya nanti jatuh ke tangan orang lain duluan. Lokasi Rumah Cilandak memang menjadi idaman banyak orang, menjadi incaran keluarga yang mencari hunian nyaman dan strategis dan incaran para investor properti. Pokoknya tidak pake tunggu lama, saya akan langsung menjual kalau ada yang minat, booking dulu juga boleh kok asal ada DPnya biar gak dikira cuman PHP!

Iklan Dijual Rumah Di Harapan Indah – Hunian Nyaman di Cluster Aralia

rumah dijual di harapan indah

Hanya karna masalah sepele yakni telat memberikan santapan untuk sahur, Ratni Mustafa dipukuli bertubi-tubi oleh suaminya sendiri yakni Junaidi Tuharea. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan tersebut, sang istri melaporkan kejadian ini ke polisi.

Kekerasan dalam rumah tangga ini terjadi pada Jum’at lalu sekitar pukul 03.00 Wita di kediamannya yang berada di Kecamatan Dumbo Raya, Gorontalo. Saat itu, Junaidi membangunkan korban untuk sahur. Tetapi Ratni yang melihat masih ada waktu akhirnya ia memilih untuk melanjutkan tidurnya untuk beberapa saat.

Tidak lama kemudian lalu Junaidi kembali membangunkan istrinya, namun dengan cara kasar dengan memukul pintu kamar. Hal itu membuat sang istri kaget lalu langsung menyiapkan makanan untuk sahur. Tapi tiba-tiba saat sedang menyiapkan makanan, Junaidi menghampiri istrinya lalu melakukan tindakan KDRT.

Ini nih yang harus menjadi pertimbangan untuk agar tidak salah memilih pasangan. Kalau dilihat dari latar belakangnya sudah tidak baik ya tidak usah di pilih sebagai pasangan hidup, ya inilah jadinya malah jadi KDRT.

Keharmonisan keluarga memang hal yang paling di impikan setiap keluarga. Belum semua orang sudah berhasil mewujudkan keluarga harmonis. Perumahan yang nyaman dan tenang sebenarnya bisa menambah keharmonisan loh, makanya nih penting banget memilih tempat yang tepat saat ingin membeli tempat tinggal untuk keluarga.

Di sini, saya ada satu penawaran hunian yang nyaman di perumahan Harapan Indah, Bekasi. Tinggal di sini dijamin nyaman banget, keluarga kamu pasti akan betah. Ada ruang keluarga yang nyaman, kumpul bersama keluarga akan terasa sangat nyaman dan harmonis.

Dijual Rumah Di Aralia Harapan Indah

Yang ingin ditawarkan di sini yaitu hunian 2 lantai tipe 160/160 di perumahan Cluster Aralia, Harapan Indah. Perumahan cluster yang sangat nyaman dengan lingkungan perumahannya yang tenang dan aman.

Lokasinya strategis berada di kota yang dikembangkan sebagai kota mandiri dengan menyediakan fasilitas yang lengkap tanpa batas. Akses jalan perumahan ini sangat mudah karna jalur dapat dilalui 3 mobil.

rumah dijual di harapan indah

Lokasi strategis

Lokasinya sangat strategis. Untuk hunian minimalis ini lokasinya dekat dengan

  1. Carrefour
  2. RS Citra Harapan
  3. Saint Anna Education Center
  4. Apotek Harapan Indah
  5. Global Insani Islamic School
  6. Dan masih banyak lagi

Tertarik dengan Rumah Dijual Di Harapan Indah yang saya tawarkan ini? Harga yang saya tawarkan untuk hunian ini yakni 1.95 Miliar!

Hunian ini hanya satu dari sekian banyak properti yang ingin saya jual. Besok masih akan terus ada penawaran hunian dijual lainnya saya tawarkan di situs ini. Pilihan hunian dijual di sini sangat banyak dan masih akan terus bertambah karna masih banyak properti yang mengantri untuk saya iklankan di situs ini. Untuk hari ini saya tawarkan Rumah Harapan Indah, jika kamu ingin lihat iklan hunian dijual lainnya kamu bisa lihat postingan lainnya atau kunjungi situs ini besok untuk melihat penawaran yang diberikan besok!

Dijual Rumah Di Sentul City Bogor – Jual Butuh Uang – Harga Murah

rumah dijual di sentul city

Erick Kurniawan ditemukan dengan kondisi mengenaskan, meninggal dan membusuk di rumah yang ada di Jalan Depoksari, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah. Ia nekat bunuh diri diduga karena sekitar tiga hari lalu ia ditinggal oleh sang istri.

Penemuan ini berawal dari seorang tetangga yang curiga karena mencium aroma bau busuk di rumah Erick. Lalu sang tetangga tersebut

mengintip ke rumahnya dan melihat korban sudah tergeletak di lantai dan bau busuknya sudah sangat menyengat.Dari hasil pemeriksaan sih tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, sehingga sangat pasti penyebab korban meninggal karena bunuh diri.

Belum diketahui sih apa penyebab yang membuat Erick nekat bunuh diri, tetapi dugaan sementara diakrenakan frustasi karena ditinggal cerai dengan istri tercinta.

Kenapa Erick bisa bercerai dengan istrinya? Apa karna hubungan keluarga kurang harmonis? Usahakan setiap hari mengobrol bersama keluarga untuk menciptakan keharmonisan, makanya sangat penting hunian tempat tinggal yang memiliki ruang keluarga untuk mengobrol bersama untuk menciptakan komunikasi agar hubungan keluarga tetap berjalan harmonis.

Di sini saya ingin menawarkan ke kamu hunian yang bisa membangun keharmonisan keluarga yakni hunian yang nyaman di Sentul City, Bogor.

Hunian Asri di Sentul City dijual

Mewujudkan keluarga harmonis bukan hanya sebuah mimpi jika tinggal di sini, perumahan yang nyaman di Sentul Residence. Lokasi ini masih sangat sejuk dan asri karna lingkungannya yang masih hijau.

Kawasan berkembang yang dikembangkan tidak hanya sebagai kawasan pemukiman saja tetapi juga mengembangkan fasilitas penting untuk kebutuhan keluarga.

rumah dijual di sentul city

Berikut ini spesifikasi hunian minimalis ini

  • Hadap: Tenggara
  • Garasi: Tidak Ada
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 297 M2
  • Carport: 2
  • Luas Bangunan: 160 M2
  • Dekat RS PMI Bogor
  • Dekat Bellanova Country Mall
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Dekat Pasar Ah Poong

Harga yang mau saya tawarkan untuk Rumah Dijual Di Sentul City ini yakni 1.35 Miliar. Kenapa harganya murah? Karna jual cepat agar cepat lakunya nih!

Sengaja dijual murah agar cepat lakunya. Dijual murah bukan berarti ini hunian murahan, dijamin tidak akan mengecewakan deh. Hunian yang sangat nyaman di lokasi yang strategis dan fasilitasnya lengkap, pokoknya terasa sangat sempurna. Tapi tentunya bukan hunian ini saja yang saya jual murah tetapi banyak kelebihannya, saya sudah iklankan banyak sekali hunian dijual tipe minimalis sampai hunian dijual tipe mewah yang nyaman dan harganya terjangkau. Karna sekarang sudah banyak perumahan yang mementingkan kenyamanan dan keamanan, makanya nih stok yang tersedia di situs ini sangat banyak, kamu bisa temukan hunian idaman keluarga kamu di sini dengan memilih dari pilihan yang ada. Kalau tidak tertarik dengan Rumah Sentul City ini karna berada di Bogor, ada kok hunian di lokasi lainnya!

Iklan Rumah Dijual Di Bojong Gede Murah – Perumahan Modern Syariah

rumah dijual di bojong gede

Harga daging sapi yang semakin naik membuat pemerintah semakin kuwalahan. Bahkan Presiden Jokowi sampai turun tangan meminta anak buahnya untuk bisa menekan harga daging sapi hingga Rp 85 ribu per kilonya.

Berbagai cara sudah dilakukan untuk menekan harga daging sapi mulai dari mengimpor daging beku sampai melakukan operasi pasar. Tetapi hingga saat ini belum terealisasikan harga daging sapi Rp. 85 ribu.

Tidak ingin kehabisan ide akhirnya presiden meminta untuk seluruh jajaran menteri Kabinet Kerja untuk menyuarakan makan ikan sebagai pengganti daging yang semakin mahal. Karena kalau makan ikan itu tidak ada urusan halal atau haram, semua ikan sudah pasti halal.

Ya tidak ada salahnya juga sih mengganti daging sapi dengan memakan daging ikan. Daging ikan mengandung banyak protein loh, sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Apapun makanannya yang penting mah halal deh jangan mikirin daging sapi yang harganya lagi mahal. Yasudah kita tidak usah urusin lagi masalah daging sapi ini, sekarang langsung saja lihat iklan hunian dijual sesuai dengan judul postingannya. Di sini, saya ingin menawarkan hunian di Bojong Gede Bogor.

Rumah Strategis Di Bojong Gede

Perumahan ini dijamin 100 persen sariah. Tanpa bunga, tanpa sita-sitaan, tanpa akad bathil, tanpa denda, tanpa riba, dijamin gak bakal bikin pusing keluarga deh.

Hunian minimalis di perumahan yang berlokasikan sangat strategis dekat dengan Stasiun Bojong Gede yang jaraknya hanya 2.5 Meter saja. Perumahan minimalis namun dengan konsep pembangunan ala modern. Perumahan ini memiliki kelebihan yakni ada taman buah yang terluas di Bogor, ada kolam renang yang terpisah antara cewek dan cowok dan pemandangan danau yang indah.

rumah dijual di bojong gede

Hunian minimalis yang kamu lihat di atas memiliki spesifikasi luas bangunan 70 M2 dibangun di tanah seluas 105 M2. Hunian yang nyaman dijamin tidak akan mengecewakan. Banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan dari hunian minimalis murah ini.

Nilai plus properti ini

  • Luas Tanah: 105 M2
  • Kamar Tidur: 3
  • Luas Bangunan: 70 M2
  • Dekat Stasiun Bojong Gede
  • Interior: Kosong
  • Kamar Mandi: 3
  • Carport: 1
  • Lantai: 2
  • Dimensi Tanah: 10 x 10.5 M2
  • Garasi: Tidak Ada
  • Sertifikat: SHM
  • Dekat Indomart
  • Dekat Bojong Gede

Rumah Dijual Di Bojong Gede ini jawaban untuk kamu yang mencari hunian murah tanpa perlu susah. Insya allah dijamin pengajuan KPR kamu di approve tanpa syarat yang susah. Stok semakin menipis nih karna harganya yang murah dan syaratnya gak susah!

Di sini saya menawarkan Rumah Bojong Gede yang harganya murah ini untuk membantu kamu yang mencari hunian tempat tinggal minimalis dengan harga terjangkau agar tidak terlalu membuat beban pikiran. Pastikan kamu membelinya sebelum stoknya habis, stoknya sisa dikit nih jangan sampai kamu lewatkan kesempatan ini ya!

Rumah Dijual Di Tebet – Hunian Mewah Cantik Harga Murah

rumah dijual di tebet

Hampir semua guru Madrasah di Kabupaten Bengkalis, Riau mengeluh karena hingga saat ini gaji mereka bekerja sebagai guru Madrasah selama enam bulan tidak kunjung keluar.

Salah satu guru, Rafiah Aini mengungkapkan perasaannya yang sudah hampir enam bulan gajinya tidak keluar dan tidak ada kejelasan. Ia mengatakan karna gajinya belum turun sampai terpaksa harus berhutang untuk memenuhi kebutuhan hidup bersama ibunya.

Yang sangat miris, ia tinggal bersama ibunya dan pada pagi hari membantu ibunya melait karet. Tetapi harga karet yang murah sehingga guru ini sangat mengharapkan sekali honor tersebut.

terkait gaji yang tidak keluar ini, Sekda Bengkalis, Arianto mengatakan kalau ia sudah membicarakannya kepada Bupati Bengkalis. Insya allah Senin mendatang akan digelar pertemuan dngan kementerian agama dan perwakilan dari guru madrasah.

Semoga saja gaji mereka segera turun ya, gimana coba rasanya sudah bekerja tetapi tidak mendapatkan bayaran. Rasanya tuh hanya melelahkan tanpa ada obat rasa lelah.

Masalah itu menjadi urusan Bupati Bengkalis, kita tidak ada urusannya untuk ikut campur. Yasudah mending kita kita tidak usah ikut campur saja. Sekarang langsung saja kita membahas mengenai hunian dijual seperti biasanya. Yang kali ini ingin saya warkan yaitu penawaran hunian dijual di Tebet, Jakarta Selatan. Hunian mewah di kalangan rumah-rumah elit yang ada di Asem Baris Tebet.

Rumah Dijual Di Asem Baris Tebet Murah

Teber terbilang kawasan pemukiman baru. Tetapi walaupun baru tetapi kawasan ini dirancang sebaik mungkin dan dibagi-bagi atas banyak kavling, taman, fasilitas umum, serta jalan raya untuk akses jalan dan fasilitas penunjang kehidupan. Lokasi ini sangat diminati sebagai tempat tinggal karena dikembangkan dengan sangat baik, mungkin kamu juga sedang mengidamkan tinggal di lokasi ini bisa lihat penawaran hunian yang saya jual ini.

rumah dijual di tebet

Nilai plus properti ini

  1. Kondisi bangunan bagus sekali
  2. Model bangunan cantik
  3. Berada di kawasan elit
  4. Lokasinya strategis
  5. Akses jalan mudah
  6. Lingkungan aman 24 jam
  7. Dekat Stasiun Cawang
  8. Dekat 7-Eleven

Harganya murah hanya 4.5 Miliar dan masih bisa nego. Ayo yang sedang mencari hunian di Tebet pertimbangkan membeli Rumah Dijual Di Tebet ini. Rundingkan bersama keluarga, pasti mereka setuju deh!

Walaupun harganya murah tetapi Rumah Tebet ini sertifikatnya SHM dan biaya tersebut sudah termasuk biaya pindah nama. Hunian ini sangat nyaman bahkan berada di lokasi yang bebas banjir siap di segala musim. Hunian mewah di lokasi elit seperti ini dijual dengan harga murah sangat sayang untuk di lewatkan, jangan menyesal jika kamu telat membelinya. Karna situs properti ini ada banyak yang mencari hunian idaman, bukan hanya kamu saja sehingga persaingan ketat. Siapa cepat dia dapat ya!