Iklan Dijual Rumah Di Citra Raya Tangerang – Minimalis – Murah – Siap Huni

Sudah hidup berkeluarga tapi masih numpang hidup sama orang tua? Malu kali gan udah gede masih aja nyusahin orang tua, mending agan coba cari rumah sendiri biar bisa lebih mandiri dan membangun keluarga lebih leluasa, gak susah kok untuk mencarinya, kebetulan sekali di ane punya penawaran hunian yang nyaman nih gan, harganya murah sehingga gak bakal jadi beban pikiran deh. Langsung aja nih gan, hunian minimalis yang mau ane tawarin kali ini lokasinya ada di Citra Raya yang berada di Kota Tangerang, harganya yang murah tidak membatasinya, keluarga kamu akan merasa nyaman dan di jamin akan betah tinggal di sini karena perumahan ini memiliki fasilitas yang lengkap untuk penunjang kehidupan keluarga, dengan lengkapnya fasilitas di jamin agan bakal betah deh tinggal di sini!

Di sini gan kalo mau liat foto rumahnya

rumah-dijual-di-citra-raya

Untuk rumahya memiliki spesifikasi seperti ini

  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 72 M2
  • Dimensi Tanah: 6 x 12 M2
  • Luas Bangunan: 55 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Hadap: Utara
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Tahun dibangun: 2014
  • Dekat Ciputra Hospital
  • Dekat Water World
  • Harga Rumah Citra Raya: Rp. 650,000,000

Ayo gan hidup mandiri, jangan numpang ke orang tua terus, Rumah Dijual Di Citra Raya ini murah kok, gak bakal bikin kantong kering!

Cari rumah minimalis sampai mewah sekarang sangat mudah karena kamu bisa mencarinya secara online di sini, di situs graficanueva ini ada banyak sekali penawaran hunian yang menarik untuk kamu yang bisa kamu pilih untuk keluarga. Hunian yang keluarga kamu idamkan jangan sampai terpendam, wujudkan keinginan mereka dengan kamu mencarinya di sini, pasti ada kok yang dijual di sini karena pilihan tempat tinggal yang di sediakan di sini sangat mulai dari yang kecil sampai yang besar, model huniannya juga beragam dan banyak model yang menarik untuk kamu pilih. Jangan membuat mereka hanya bisa berharap, ayo carikan rumah idaman mereka di graficanueva ini, suruh mereka pilih hunian yang keluarga kamu inginkan dari pilihan yang ada di sini!

Baca juga:  Iklan Dijual Rumah Di Citra Raya Tangerang - Hunian Brand New Harga 500 Jutaan