Dijual Rumah Di Pluit – Rumah Minimalis 3 Lantai Baru

Yow apa kabar semuanya, sesuai janji ane yang akan berikan ke kalian penawaran rumah dijual setiap harinya, sekarang ane mau nawarin kalian rumah dijual di Pluit Jakarta Utara, penawaran rumah minimalis yang sangat cantik jarang ada sekali, saking cantiknya rumah ini menjadi pasti menjadi pusat perhatian dan banyak yang ingin memiliki rumah seperti ini. Langsung aja deh gan, rumah yang mau ane jual rumah baru yang masih sangat gress, rumah yang baru selesai di bangun tahun ini, di bangun dengan model yang mengikuti trend masa kini, rumah yang ane jual ini memiliki luas bangunan 315 M2 memiliki 3 kamar tidur, cocok banget untuk keluarga berencana yang memiliki 2 anak gan, lingkungan perumahan aman, tenang, asri, sehingga kamu bisa mendapatkan kenyamanan tinggal bersama keluarga di dalam rumah ini!

Liat nih foto rumah cantik yang ane jual

rumah-dijual-di-pluit

Di bawah ini spesifikasi rumahnya

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 140 M2
  • Luas Bangunan: 315 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 2
  • Hadap: Barat
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 3
  • Interior: Kosong
  • Tahun dibangun: 2015
  • Dekat Super Indo Muara Karang
  • Dekat Pluit Village Mall
  • Harga Rumah Pluit: Rp. 5,500,000,000

Gimana gan, tertarik gak sama rumah yang ane jual ini, kalo kamu tertarik sama rumah baru yang cantik ini, Rumah Dijual Di Pluit ini bisa kamu dapatkan hanya dengan 5,5 Miliar!

Rumah cantik menjadi daya tarik bagi siapa saja, membuat rumah dijual di Pluit di atas pasti bisa laku dengan cepat, dan jika kamu tertarik dengan rumah tersebut tetapi kamu ketinggalan penawaran rumah ini karena rumah sudah di beli orang lain duluan, kamu gak perlu berkecil hati, karena masih ada banyak rumah dijual lainnya yang gak kalah cantiknya dengan rumah di atas yang ingin saya tawarkan ke kamu di situs graficanueva ini, kalau kamu mau liat penawaran lainnya, pantengin terus website ini karna setiap hari pasti akan ada penawaran menarik rumah dijual lainnya untuk para pengunjung situs ini!

Baca juga:  Iklan Rumah Dijual Di Kelapa Gading - Rumah Minimalis Bebas Banjir