Category Archives: Rumah Dijual Di Tangerang

Iklan Dijual Rumah Di Lippo Karawaci Sektor 7 – Jual Cepat Harga Murah

rumah dijual di lippo karawaci

Kalau kamu saat ini sedang mencari hunian mewah selain di ibukota, kita bisa melirik perumahan di kota Tangerang, di sana ada banyak perumahan-perumahan mewah yang berkembang tidak kalah menariknya dengan hunian di ibukota. Karawaci bisa menjadi pilihan kamu, di lokasi tersebut terdapat perumahan-perumahan mewah yang di banderol dengan harga yang cukup pas untuk kalangan masyarakat dengan target pemasaran ke kalangan menengah ke bawah,lokasi ini juga membentuk pasar yang kuat dengan keberadaan kompleks superblok yang prospektif, pembangunan terus berkembang dari dulu hingga sekarang.

Tertarik ingin memiliki hunian di lokasi tersebut? Di postingan ini saya memiliki satu penawaran untuk kamu yaitu rumah dijual di Lippo Karawaci di kota Tangerang, hunian tipe minimalis 2 lantai yang asri dan nyaman, hunian ini memiliki halaman yang asri dengan di tumbuhi pepohonan hijau yang membuat hunian tampak lebih asri dan menambah kenyamanan tinggal di sini, kondisi bangunan masih bagus dan siap huni, rapih, siap masuk. Dijual cepat karna sedang butuh uang, hunian menarik ini ingin di tawarkan dengan harga hanya dengan 2,9 Miliar, memiliki potensi yang baik untuk tempat tinggal karena lokasinya yang berkembang dan nyaman, juga lokasi ini menjadi tempat terfavorit yang memiliki banyak peminat, terus berkembang hingga sekarang dengan potensi investasi yang cukup menjanjikan!

Kita lihat di bawah ini seperti apa rumahnya

 

rumah dijual di lippo karawaci

Untuk spesifikasi lengkapnya kita lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 251 M2
  • Luas Bangunan: 180 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 2
  • Hadap: Utara
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Tahun dibangun: 2012
  • Harga Rumah Lippo Karawaci: Rp. 2,900,000,000

Merupakan salah satu lokasi berkembang yang memiliki potensi investasi yang cukup menarik, lokasi ini memiliki banyak fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang tinggal di sana, serta lokasi ini juga memiliki berbagai akses jalan yang mudah untuk mengakses berbagai fasilitas tersebut. Fasilitas-fasilitas yang terdapat di perumahan ini meliputi

  1. Lippo Mall
  2. Rs. Usada Insani
  3. Rs. Mayapada
  4. Gereja Santa Monica
  5. Dan banyak lagi fasilitas lainnya

Harganya murah namun hunian ini bukan murahan, tidak ada salahnya untuk membeli properti ini jika kamu saat ini sudah memiliki hunian idaman, karna kamu bisa menjual kembali Rumah Dijual Di Lippo Karawaci ini dengan harga yang lebih tinggi, atau bisa juga kamu investasikan!

Memilih hunian idaman tidak harus di perumahan mewah, perumahan minimalis nyaman tentu juga sangat pantas untuk di sebut sebagai hunian idaman jika segala kebutuhan yang kamu inginkan bisa terpenuhi di sana. Sekarang ini ada banyak perumahan minimalis nyaman bisa kamu temukan dengan hargang terjangkau di pasaran, termasuk di website ini. Di website graficanueva ini selain ada iklan Rumah Lippo Karawaci juga ada penawaran hunian dijual lainnya, hunian mimimalis sampai hunian mewah di tawarkan di sini dengan penawaran yang menarik dan terjangkau. Berbagai tipe perumahan yang layak untuk tempat tinggal di tawarkan dan kamu tinggal pilih hunian yang sesuai dengan budget yang kamu miliki. Cari dan temukan hunian idaman kamu di website properti graficanueva ini sekarang, karna di sini tempatnya mencari hunian idaman dengan mudah dan pilihannya banyak!

Jual Rumah Di Graha Raya Bintaro Harga Murah – Hunian Minimalis Brand New – Perumahan Asri

rumah dijual di graha raya bintaro

Dijual rumah minimalis brand new murah di Graha Raya Bintaro. Perumahan ini merupakan komplek perumahan mewah yang di peruntukkan kepada kalangan menengah ke atas yang berlokasikan di daerah Serpong Utara. Perumahan ini memiliki lingkungan cluster yang eksklusive, aman, dan nyaman bagi keluarga sehingga ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat bagi kamu yang sedang mencari hunian yang nyaman dan pas untuk keluarga. Perumahan ini pertama kali di bangun pada tahun 1990-an, namun untuk hunian yang ingin saya tawarkan ini bangunan yang masih baru di sana, hunian dengan tipe luas bangunan 110 M2 (2 lantai) di atas tanah seluas 135 M2. Siap di huni bersama keluarga dengan nyaman di dukung dengan kondisi bangunannya yang sangat siap huni dan lingkungan perumahannya yang begitu asri.

Tidak hanya di incar kalangan masyarakat yang sedang mencari hunian mewah yang nyaman untuk keluarga, perumahan Graha Raya Bintaro juga kerap di pilih sebagai investasi jangka panjang oleh banyak orang, memanfaatkan lokasinya yang strategis dan berkembang yang membuat angka kenaikan harga propertinya terus meningkat, sangat menguntungkan jika kamu jadikan hunian ini sebagai investasi selain dari di manfaatkan untuk tempat tinggal keluarga yang nyaman.

Langsung aja di bawah ini kita lihat foto dari rumah yang saya ingin tawarkan

rumah dijual di graha raya bintaro

Hunian ini di tawarkan dengan spesifikasi dan harga berikut ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 135 M2
  • Luas Bangunan: 110 M2
  • Sertifikat: PPJB
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Harga Rumah Graha Raya Bintaro: Rp. 1,700,000,000

Perumahan idaman keluarga sudah pasti perumahan yang memberikan segala kemudahan untuk keluarga yang tinggal di sana, baik itu kemudahan dalam memberikan fasilitas internal maupun fasilitas external. Seperti halnya dengan perumahan di atas yang memberikan kamu fasilitas internal seperti adanya taman bermain, dan sistem keamanan 24 jam, selain itu juga perumahan ini memberikan fasilitas umum yang lengkap, seperti dengan adanya beberapa sarana umum di sekitar perumahan seperti adanya

  1. Livin World Mall
  2. Mall @ Alam Sutera
  3. Pasar Segar
  4. Madrasah Diniyah Al Mukarromah
  5. Dan fasilitas lainnya

Nah, dengan apa yang sudah saya jelaskan di atas, apakah kamu berminat untuk membeli Rumah Dijual Di Graha Raya Bintaro ini?

Jika kamu kurang tertarik dengan penawaran hunian minimalis ini dan kamu ingin melihat penawaran rumah mewah dijual di perumahan yang gak kalah asrinya dengan penawaran di atas, di website ini juga ada banyak sekali yang seperti itu bisa kamu temukan. Seperti misalnya perumahan Gading Sepong, di sini ada banyak penawaran hunian mewah dijual di lokasi tersebut di website properti ini. Website gravicanueva ini solusi atau tempat bagi kamu yang kesulitan dalam menemukan hunian idaman maupun bagi kamu yang sedang mencari hunian untuk di jadikan sebagai investasi properti. Seperti halnya yang sudah kamu lihat di atas penawaran Rumah Graha Raya Bintaro yang sudah saya tawarkan, penawaran yang begitu menarik sekali namun masih ada yang gak kalah menariknya dengan penawaran tersebut di website ini!

Dijual Rumah Di Kota Modern Tangerang – Hunian Mewah Murah – Posisi Hook

Kata siapa punya rumah mewah harus keluar uang banyak sampe bikin beban di kepala? Gak harus kok kalo kamu beli hunian yang saya jual ini, hunian mewah di Kota Modern Tangerang yang ingin saya tawarkan, hunian ini memiliki bangunan seluas 110 M2 yang di bangun 2 lantai di atas tanah seluas 151 M2, berada di posisi hook membuat hunian ini sangat cantik di lihat dari sudut pandang manapun, sekaligus dengan di lapisi dengan cat yang berwarna putih menambah kemewahan lagi dari bangunan ini. Walaupun ini sudah di bangun dari tahun 2009, tetapi bangunan ini sudah di renovasi sebelum di jual kembali sehingga saat kamu membelinya kamu akan mendapatkan dengan kondisi terbaik. Lokasinya yang berada di dalam cluster dekat dengan komplek pertokoan, berada di pusat kota yang ramai, keluarga kamu bisa mendapatkan apapun yang di inginkan dengan mudah karena lengkapnya fasilitas tersedia!

Gak percaya dengan apa yang saya bilang? Liat sendiri deh foto rumahnya biar percaya

rumah-dijual-di-kota-modern

Sudah lihat fotonya, sekarang lihat spesifikasinya

  • Kamar Tidur: 4
  • Kamar Mandi: 4
  • Luas Tanah: 151 M2
  • Luas Bangunan: 110 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Hadap: Timur
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Tahun dibangun: 2009
  • Dekat Paragon Square
  • Harga Rumah Kota Modern: Rp. 2,066,000,000

Sudah terbukti kan yang saya bilang di atas tidak omong kosong, dan saya ingin menepati janji akan memberikan harga murah untuk hunian ini, kamu bisa mendapatkan Rumah Dijual Di Kota Modern ini cukup dengan 2,066 Miliar saja!

Hunian mewah murah ini merupakan salah satu pilihan terbaik yang ada di website ini, situs ini merupakan situs properti yang berisikan banyak sekali penawaran hunian murah untuk kamu yang sedang ingin memiliki hunian dengan harga terjangkau namun dengan kualitas yang tidak murahan. Kamu bisa mewujudkan hunian impian keluarga kamu dengan harga murah, mau itu hunian mewah ataupun hunian minimalis ada banyak sekali yang di tawarkan dengan harga yang jauh di bawah pasaran di sini. Selain kamu bisa mewujudkan memiliki hunian idaman, di sini karena harganya yang murah, huniannya juga bisa di jadikan sebagai investasi jangka panjang, harga jual properti terus naik yang membuatnya menjadi cocok untuk di investasikan, contohnya Rumah Kota Modern ini, sangat murah dan kedepannya pasti akan memberikan keuntungan berlipat!

Rumah Dijual Di Citra Raya Murah – Minimalis – Strategis – Tanah Luas

Udah gak jaman hidup berkeluarga tapi masih numpang sama orang tua, ayo dong ajak keluarga kamu tinggal di rumah pribadi walau hanya sebatas hunian minimalis, mereka pasti senang kok di berikan tempat tinggal sendiri walau hanya sebatas hunian minimalis. Jangan memilih mengontrak, jauh lebih baik memiliki tempat tinggal kecil tapi punya sendiri di bandingkan dengan harus membayar kontrakan setiap bulan namun kita tidak mendapatkan apa-apa, lebih baik kamu belikan keluarga kamu hunian minimalis yang saya tawarkan ini, harganya sangat terjangkau gak terlalu menguas dompet, hunian yang nyaman berada di salah satu cluster yang ada di Citra Raya Kota Tanerang yang keamanannya sudah terjamin, dan di jamin juga keluarga kamu akan nyaman tinggal di sini karena lingkungannya yang bersih dan tenang!

Foto rumah yang ingin saya jual bisa kamu lihat di sini

rumah-dijual-di-citra-raya

Spesifikasinya lihat di sini

  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 125 M2
  • Dimensi Tanah: 10 x 12.5 M2
  • Luas Bangunan: 37 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: Tidak Ada Carport
  • Hadap: Selatan
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Tahun dibangun: 2010
  • Dekat Sekolah Harapan Bangsa
  • Harga Rumah Citra Raya: Rp. 475,555,555

Ayo dong ajak keluarga kamu tinggal di rumah sendiri, malu kali sudah hidup berkeluarga tapi masih hidup di bawah ketek orang tua, hidup mandiri dong dengan beli Rumah Dijual Di Citra Raya yang harganya murah ini!

Udah gak jamannya susah cari rumah, di jaman sekarang segala sesuatu sudah gampang untuk di lakukan, segala sesuatu banyak yang di permudah berkat teknologi, dan kamu pun bisa juga dengan mudah mencari hunian berkat perkembangan teknologi internet, kamu bisa mencari tempat tinggal secara online di website graficanueva ini. Ada banyak sekali penawaran hunian nyaman untuk keluarga, mulai dari yang kecil sampai hunian mewah di tawarkan di sini untuk memudahkan kamu dalam pencarian tempat tinggal keluarga. Segala apapun sekarang sudah sangat mudah, bahkan mencari hunian juga mudah berkat hadirnya website graficanueva yang memanfaatkan kecanggihan internet!

Iklan Dijual Rumah Di Citra Raya Tangerang – Minimalis – Murah – Siap Huni

Sudah hidup berkeluarga tapi masih numpang hidup sama orang tua? Malu kali gan udah gede masih aja nyusahin orang tua, mending agan coba cari rumah sendiri biar bisa lebih mandiri dan membangun keluarga lebih leluasa, gak susah kok untuk mencarinya, kebetulan sekali di ane punya penawaran hunian yang nyaman nih gan, harganya murah sehingga gak bakal jadi beban pikiran deh. Langsung aja nih gan, hunian minimalis yang mau ane tawarin kali ini lokasinya ada di Citra Raya yang berada di Kota Tangerang, harganya yang murah tidak membatasinya, keluarga kamu akan merasa nyaman dan di jamin akan betah tinggal di sini karena perumahan ini memiliki fasilitas yang lengkap untuk penunjang kehidupan keluarga, dengan lengkapnya fasilitas di jamin agan bakal betah deh tinggal di sini!

Di sini gan kalo mau liat foto rumahnya

rumah-dijual-di-citra-raya

Untuk rumahya memiliki spesifikasi seperti ini

  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 72 M2
  • Dimensi Tanah: 6 x 12 M2
  • Luas Bangunan: 55 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Hadap: Utara
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Tahun dibangun: 2014
  • Dekat Ciputra Hospital
  • Dekat Water World
  • Harga Rumah Citra Raya: Rp. 650,000,000

Ayo gan hidup mandiri, jangan numpang ke orang tua terus, Rumah Dijual Di Citra Raya ini murah kok, gak bakal bikin kantong kering!

Cari rumah minimalis sampai mewah sekarang sangat mudah karena kamu bisa mencarinya secara online di sini, di situs graficanueva ini ada banyak sekali penawaran hunian yang menarik untuk kamu yang bisa kamu pilih untuk keluarga. Hunian yang keluarga kamu idamkan jangan sampai terpendam, wujudkan keinginan mereka dengan kamu mencarinya di sini, pasti ada kok yang dijual di sini karena pilihan tempat tinggal yang di sediakan di sini sangat mulai dari yang kecil sampai yang besar, model huniannya juga beragam dan banyak model yang menarik untuk kamu pilih. Jangan membuat mereka hanya bisa berharap, ayo carikan rumah idaman mereka di graficanueva ini, suruh mereka pilih hunian yang keluarga kamu inginkan dari pilihan yang ada di sini!

Rumah Dijual Di Alam Sutera, Tangerang, Rp. 4 Miliar an, 15810 – Minimalis Dan Strategis

Rumah minimalis, bagus dan layak sekali untuk tempat tinggal anda bersama keluarga tercinta, dijual dengan harga murah untuk ukuran hunian yang memiliki desain menarik ini yaitu hanya 4 miliar an saja anda sudah bisa menempati rumah dijual di alam sutera, tangerang. Berada di dalam komplek perumahan yang memiliki suasana lingkungan tenang, nyaman dan aman akan membuat anda merasa semakin betah untu tinggal di area ini.

Harga menarik yang di tawarkan rumah dijual di alam sutera pastinya akan membuat anda tertarik, bukan hanya harganya saja yang menggoda tapi lokasi dari dijual rumah alam sutera ini yang sangat strategis sekali. Saya sebagai agen properti menyarankan anda utuk membeli rumah alam sutera karena lokasi sangat strategis, banyak fasilitas umum dekat dengan perumahan ini.

Dekat dengan beberapa fasilitas umum membuat iklan dijual rumah alam sutera memiliki nilai investasi yang cukup tinggi karena harga jual kembalinya cukup tinggi. Sangat cocok sekali bagi anda yang ingin membeli rumah ini untuk di jadikan tempat tinggal maupun untuk investasi jangka panjang. Agar anda tidak penasaran saya berikan foto rumah dan spesifikasi dari rumah dijual ini, simak dibawah ini :

Foto Rumah Dijual Di Alam Sutera Berdesain Minimalis

rumah-dijual-di-alam-sutera

Spesifikasi Rumah

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 225 M2
  • Luas Bangunan: 225 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Ada
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong

Info iklan di atas kuran jelas? silahkan anda lihat disini untuk lebih jelasnya, rumah dijual di alam sutera

 

Anda butuh rumah minimalis yang harganya murah? Ada banyak rumah dijual di alam sutera, tangerang berdesain minimalis dan murah harganya! Info ini bisa anda dapatkan pada situs-situs properti berbasis website. Banyak kemudahan dalam mencari rumah layak huni dengan memanfaatkan fitur-fitur yang ada pada situs properti anda bisa cari harga terjangkau, mempersingkat waktu dan mempermudah pencarian anda. Namun ingat satu hal dalam mencari hunian terbaik anda boleh saja mencari update iklan rumah dijual tapi hanya ada satu website properti yang paling populer yaitu hanya graficanueva selalu menghadirkan informasi iklan rumah dijual dari penjuru nusantara sabang sampai merauke. Pantau terus websitenya dan dapatkan info rumah mewah, rumah murah, rumah sederhana dan rumah KPR!

Jual Rumah Di Alam Sutera – Rumah Asri Yang Nyaman Untuk Keluarga

Bosan tinggal di Jakarta yang panas dan setiap hari macet? Mending tinggalkan rumah lama kamu untuk pindah di rumah ini, rumah di Alam Sutera Tangerang, rumah ini berada di perumahan yang lingkungannya sangat tenang, di tumbuhi dengan tumbuhan hijau yang asri membuat suasana di sini sejuk dan gak panas kaya di Jakarta. Harga rumahnya pun di bawah harga pasaran rumah yang ada di Jakarta, jadi kamu bisa jual rumah lama kamu untuk tinggal di rumah ini, di jamin keluarga kamu pasti akan setuju deh dengan keputusan kamu, soalnya lokasinya juga strategis dan fasilitas yang tersedia juga sangatlah lengkap. Rumah yang mau saya jual harganya 4,7 Miliar aja, cukup murah untuk apa yang kamu dapatkan, yaitu rumah 2 lantai dengan luas 221 M2 dengan lingkungan yang asri untuk keluarga!

Kalau kamu ingin lihat rumahnya, di sini akan saya berikan foto rumahnya

rumah-dijual-di-alam-sutera

Lihat spesifikasi rumahnya di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 280 M2
  • Luas Bangunan: 221 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada
  • Carport: 1
  • Interior: Kosong
  • Dekat Gereja Santa Monica
  • Harga Rumah Alam Sutera: Rp. 4,700,000,000

Dari lihat gambar Rumah Dijual Di Alam Sutera ini aja sudah terasa keasriannya, apa lagi kalau kamu beneran pindah ke rumah ini!

Tidak hanya rumah mewah yang menjadi impian banyak orang, rumah minimalis yang lingkungannya asri seperti rumah yang saya tawarkan di Alam Sutera di atas juga banyak yang mengimpikan rumah seperti itu. Rumah idaman bukan berarti kemewahan, tetapi rumah yang bisa membuat pemilik rumah nyaman tinggal di dalam rumah tersebut. Tapi tergantung selera orang masing-masing sih, ada yang lebih memilih rumah mewah ada juga yang lebih memilih rumah minimalis, apapun pilihan kamu rumah yang kamu inginkan pasti bisa kamu dapatkan dengan mudah, karena kamu bisa mencari rumah idaman kamu di graficanueva, situs yang menyediakan iklan jual rumah yang sangat lengkap, dari rumah sederhana sampai rumah gedongan akan di tawarkan di situs ini dengan penawaran yang menarik. Temukan rumah idaman kamu di sini!

Rumah Dijual Di Lippo Karawaci – Rumah Sederhana Full Furnished Murah

Solusi bagi kalian yang sedang mencari rumah untuk tempat tinggal keluarga dengan harga terjangkau namun tidak pake ribet, di sini saya ingin menawarkan ke kamu rumah minimalis dengan luas bangunan 60 M2, bangunan berwarna pink cantik namun dijual dengan penawaran menarik, hanya 550 Juta saja untuk mendapatkan rumah minimalis yang berlokasikan di Lippo Karawaci yang strategis ini. Ada lagi kelebihan lain selain lokasinya yang strategis, dengan harganya yang murah kondisi rumah masih siap huni, jika kamu membeli rumah ini cukup bawa koper berisikan pakaian sudah bisa langsung pindah ke rumah ini, karena uang 550 Juta tersebut sudah termasuk isi furnitur yang ada di dalam rumah. Wah murah banget kan rumah ini, udah murah, lokasinya strategis, full furnish lagi, kapan lagi ada penawaran semenarik ini!

Rumah pink yang saya jual fotonya bisa di lihat di sini

rumah-dijual-di-lippo-karawaci

Spesifikasi rumah cantiknya bisa di lihat di sini

  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 60 M2
  • Dimensi Tanah: 6 x 10 M2
  • Luas Bangunan: 60 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada
  • Carport: 1
  • Hadap: Utara
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 1
  • Interior: Full furnished
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Tahun dibangun: 2002
  • Dekat Hypermart Cyberpark Karawaci
  • Dekat Rumah Sakit Qadr
  • Dekat Lippo Karawaci

Cantik banget kan rumahnya, lebih cantik lagi kalau kamu yang membeli rumah ini Rumah Dijual Di Lippo Karawaci

Grafica dan Nueva agen investasi properti yang paling baik, buktinya di sini kita nawarin kalian rumah murah tapi bukan murahan, cuman di sini deh yang berani pasang iklan jual rumah dengan harga murah. Selain penawaran rumah minimalis di atas, kita masih punya banyak penawaran rumah murah lainnya untuk kamu, tidak hanya ada rumah minimalis tetapi kita juga punya rumah mewah dengan harga murah yang ingin kita tawarkan ke kalian, tapi gak sekarang ya, nantikan aja penawaran rumah tersebut, jangan sampai kamu menyesal ketinggalan penawaran rumah mewah yang harganya dijual murah di sini. Ayo kunjungi terus graficanueva, siapa tau kamu yang beruntung bisa membeli rumah murah yang kami tawarkan!