Category Archives: Rumah Dijual Di Tangerang

Dijual Rumah Di Gading Serpong – Hunian Mewah Berkualitas – Harga 7 Miiliar

rumah dijual di gading serpong

Sebagai anggota penegak hukum, tidak selayaknya polisi main-main dengan barang haram seperti narkoba. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Temanggung AKBP Wahyu Wim Hardjanto. Hal tersebut  tidak hanya mencoret nama baik penggunanya saja, tetapi juga nama baik kepolisian sehingga nanti kepercayaan masyarakat terhadap polisi semakin berkurang.

Bahkan, Wahyu tidak segan-segan akan memecat secara langsung anak buahnya yang terbukti berhubungan dengan barang haram tersebut. hal ini sengaja ia lakukan demi membuat nama polisi bersih dari kata narkoba. Ia akan menggandeng BNN untuk melakukan tes urin dan pemeriksaan lainnya, jadi nanti untuk yang ketahuan macem-macem memakai barang haram tersebut, siap-siap di pecat yaaa…

Indonesia sedang krisis narkoba, hal inilah yang membuat BNN sedang sangat bekerja keras untuk menghapus pengedaran narkoba dan merehabilitasi para pecandunya. Untuk kita semua yang sedang membaca postingan ini, semoga kalian tidak ada uruasn sama sekali ya dengan narkoba.

Yasudah sekarang kita fokus ke judul postingannya saja yuk. Sekarang langsung saja ke penawaran hunian dijual. Di sini, saya mau nawarin ke kamu penawaran hunian dijual di Gading Serpong, Tangerang yang sayang untuk di lewatkan. Penawaran hunian mewah 3 lantai dengan tipe 350/300 yang ada di Paramount Land.

Ada halaman belakang yang bisa kamu manfaatkan untuk kebutuhan, bisa dijadikan untuk taman bermain anak atau bisa juga kamu buat kolam renang di sana. Kondisi bangunan sangat mulus yang dijamin tinggal masuk saja, lantai menggunakan marmer yang dijamin kuat. Bangunan menghadap danau, pemandangan danau yang indah terlihat dari balkon atas yang membuat asik tinggal di sini!

Lihat di bawah ini foto tampak depan hunian yang mau saya jual di Paramount Land

rumah dijual di gading serpong

Spesifikasi lengkap hunian di atas bisa di lihat di sini

  • Sertifikat: PPJB
  • Harga Rumah Gading Serpong: Rp. 7,000,000,000
  • Interior: Kosong
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Hadap: Timur laut
  • Garasi: 2
  • Lantai: 3
  • Dekat Pasar Serpong
  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Kondisi: Baru
  • Carport: 2
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Dekat Stasiun Serpong
  • Luas Tanah: 300 M2
  • Dekat Summarecon Mall

Jika kamu tertarik dengan hunian mewah yang saya jual ini, kamu bisa lihat di sini informasi lengkap hunian yang saya jual ini, Rumah Dijual Di Gading Serpong

Kita di sini sama-sama sedang berusaha, saya sedang berusaha menjual properti, dan kamu sedang berusaha mencari hunian idaman keluarga. Cocok banget kayaknya nih kita di pertemukan. Nah untuk kamu yang lagi cari hunian idaman keluarga, sudah ada banyak nih penawaran hunian yang saya jual di website graficanueva ini. Berbagai penawaran hunian dijual di tawarkan di sini yang semuanya gak kalah menariknya dengan Rumah Gading Serpong yang saya tawarkan di atas. Cari dan temukan hunian idaman keluarga di situs ini dengan mudah, kamu untung saya juga untung!

Iklan Rumah Dijual Di Lippo Karawaci Murah – Hunian Mewah Harga 5 Miliar – Peluang Usaha

rumah dijual di lippo karawaci

Melakukan tindak kejahatan pastinya akan ada karmanya, baik itu karma secara langsung maupun tidak langsung. Kalau yang di alami oleh perampok yang satu ini, karma yang dirasakan secara langsung. Ia tewas setelah dihakimi warga di Kampung Tirta Agung, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Pelaku tewas dihajar masa karena pelaku ketahuan mencuri tas milik korban.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, Iptu Makmur mengatakan, peristiwa tersebut berawal ketika sang korban datang ke toko beras di Pasar Lemah Abang milik Subandi, saat korban sedang tawar-menawar beras dengan pemilik toko, tiba-tiba datang seorang perampok dan mengambil tas yang sedang diselempangi oleh korban dengan cara menyabetkan senjata tajam.

Usai mengambil tas, pelaku langsung melarikan diri ke arah temannya yang sedang menunggu menggunakan sepeda motor. Saat itu pula sang korban langsung berteriak maling dan meminta bantuan warga sekitar. Warga yang mendengar langsung menghajar pelaku dan di hakimi hingga tewas di lokasi kejadian.

Ada banyak cara untuk mencari uang halal, kalau mencari uang dengan cara kriminal, akibatnya ya harus menerima karmanya. Kalau saya sih mencari uang dengan cara membantu menjual properti orang, dari hasil jual properti tersebut, saya mendapatkan komisi jika propertinya laku. Saya meenjual propertinya di situs ini, dan kali ini juga saya ingin menawarkan properti yang dititipkan kepada saya untuk dijual.

Properti yang ingin saya jual adalah hunian di Lippo Karawaci, Kota Tangerang.  Hunian ini bangunan mewah yang berdiri megah 2 lantai dengan luas bangunan 429 M2 di atas tanah dengan luas 360 M2. Kondisi bangunan ini masih sangat bagus, sangat siap huni, bisa menjadi peluang kamu untuk melakukan investasi dan juga bisa menjadi peluang bisnis.

Lokasi hunian yang berada di kawasan berkembang membuat harga jual properti di sini terus naik dan memiliki banyak sekali peminat. Dan karena hunian yang saya jual ini memiliki total 13 kamar tidur dan 7 kamar mandi, hunian ini cocok banget untuk kamu jadikan sebagai tempat kost, di jamin kost yang kamu buka akan ramai penghuninya karena banyak yang mencari tempat tinggal di sini!

Lihat di bawah ini foto penampakan hunian yang ingin saya jual

rumah dijual di lippo karawaci

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkap hunian yang ingin saya jual

  • Kamar Tidur: 13
  • Luas Bangunan: 429 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 360 M2
  • Carport: Ada
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Harga Rumah Lippo Karawaci: Rp. 5,000,000,000
  • Kamar Mandi: 7

Sesuai yang saya bilang di atas, membuka bisnis kost di sini pasti akan ramai. Hal itu karena kebutuhan di sini semuanya bisa terpenuhi dengan mudah, di sini tersedia fasilitas-fasilitas yang lengkap dan banyak tempat-tempat penting bisa kamu temukan seperti

  1. Bank Jabar Banten (BJB)
  2. Ruko Banjar Wijaya
  3. Masjid Al Hidayah
  4. Alfamart
  5. Indomaret
  6. Dan banyak fasilitas lainnya

Di jamin kamu gak akan rugi membeli Rumah Dijual Di Lippo Karawaci ini, keuntungan melimpah menanti kamu yang membeli hunian ini!

Jangan ragu untuk melakukan investasi properti, karena investasi ini sudah terbukti sangat menguntungkan. Bahkan untuk properti-properti yang dijual di sini harga jualnya banyak yang sering naik membuat penjual bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Di situs ini, selain ada Rumah Lippo Karawaci yang sangat menguntungkan sekali untuk di investasikan, ada lagi penawaran hunian dijual lainnya yang menguntungkan sekali untuk di investasikan. Ada banyak penawaran hunian dijual di tawarkan di sini mulai dari hunian minimalis hingga hunian mewah di kawasan-kawasan berkembang yang menjadi incaran banyak orang. Kamu bisa dapatkan banyak penawaran hunian yang menguntungkan dengan mencarinya di situs ini!

Iklan Rumah Dijual Di Graha Raya Bintaro – Hunian Minimalis Brand New – Nyaman, Lokasi Strategis

rumah dijual di graha raya bintaro

Tindakan yang tidak pantas untuk di tiru, Asep Adung yang merasa kesal dengan pasangannya karena sering di tuduh berselingkuh hingga akhirnya emosi dan nekat melakukan perbuatan tidak terpuji kepada sang kekasih, Satini. Pristiwa tersebut terjadi di Jalan Tangki, Taman Sari, Jakarta Barat.

Atas perbuatan pasangannya tersebubut, Sartini menderita memar di pipi kiri dan lebam di punggung. Setelah menjadi korban, dia mengadukannya kepada pihak keluarga dan pihak keluarga mendatangi Mapolsek Metro Tamansari untuk membuat laporan. Korban sebenarnya sengaja menuduh kekasihnya selingkuh karena ingin memutuskan hubungan dengan kekasihnya karena sang kekasih (Asep) seorang pengedar narkoba.

Untuk membenarkan laporan dari korban, polisi melakukan penangkapan pelaku di kediamannya, dan terbukti kalau pelaku sedang menggunakan sabu-sabu di kamarnya. Dengan terbuktinya tersebut, Asep dijerat pasal berlapis yakni pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman 2 tahun penjara dan pasal 114 dan 112 tentang narkotika dengan ancaman 5 tahun penjara.

Nah loh, lagi-lagi kasus narkoba terungkap, untuk yang saat ini masih menggunakan narkoba, mending segera tobat deh, daripada tertangkap basah dan dijerat pasal, mending lapor ke BNN untuk mendapatkan bebas hukuman. Yaudah deh gak perlu kita bahas lagi, sekarang kamu sudah bisa lihat penawaran hunian yang ingin saya jual.
Karena seperti biasanya saya selalu saja memberikan penawaran hunian dijual di sini, sekarang juga saya ingin memberikan penawaan seperti biasanya. Yang kali ini ingin saya tawarkan di sini yaitu hunian dijual di Graha Raya Bintaro yang bisa di bilang ini hunian yang paling nyaman untuk keluarga. Hunian minimalis brand new dengan gaya modern yang tampak keren sekali dan enak untuk di pandang.

Hunian yang saya jual ini berada di perumahan Neo Gardenia, baru selesai dibangun April 2015 lalu sehingga kondisinya masih sangat gress. Lingkungan perumahan ini sangat nyaman dan asri, cocok banget nih keluarga kamu tinggal di sini kalau yang kamu utamakan adalah kenyamanan. Tidak hanya itu, lokasinya juga strategis, dekat dengan akses jalan tol dan berbagai fasilitas kebutuhan keluarga.

Lihat foto penampakan hunian yang saya jual di bawah ini

rumah dijual di graha raya bintaro

Hunian tersebut memiliki spesifikasi seperti di bawah ini

  • Sertifikat: PPJB
  • Kondisi: Baru
  • Luas Bangunan: 107 M2
  • Harga rumah Graha Raya Bintaro: Rp. 1,550,000,000
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Luas Tanah: 98 M2
  • Interior: Kosong
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Garasi: 1
  • Tahun dibangun: 2015
  • Carport: 1
  • Lantai: 2

Berikut ini fasilitas-fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan ini

  1. Giant Express Graha Raya
  2. RS Permata Ibu Tangerang
  3. Pasar Segar
  4. Kumon Indonesia
  5. Gambaru Point
  6. Dan masih banyak lagi

Penawaran yang menarik sekali untuk di lirik, untuk keluarga yang sedang mencari tempat tinggal di kawasan Tangerang, pertimbangkan untuk memilih Rumah Dijual Di Graha Raya Bintaro ini!

Merasa penawaran yang saya berikan di atas kurang menarik? Lihat penawaran lainnya di situs ini, karena selain penawaran yang sudah kamu lihat di atas, di situs ini ada penawaran menarik lainnya bisa kamu temukan. Selain ada hunian minimalis, ada juga hunian mewah di tawarkan di situs ini. Tentu saja, yang di tawarkan di sini juga beragam, berbagai macam tipe dan model perumahan yang di tawarkan di sini berbeda-beda. Penawaran lainnya bisa kamu temukan di postingan yang ada di situs ini, sama seperti iklan Rumah Graha Raya Bintaro yang kamu lihat di postingan ini!

Iklan Rumah Dijual Di Modernland Murah – Kondisi Siap Huni, Bersih, Rapih

rumah dijual di modernland

Seorang PNS RSUD Kabupaten Miaro, Jambi, Arga Panco Seria diamankan oleh Tim Polsek Telanaipura. Kalian tau agk kenapa dia bisa tertangkap? Yang pasti bukan karena korupsi melainkan kasus lain yang juga merupakan kasus kejahatan. Ia menjadi tersangka kasus penggelapan sejumlah mobil rental.

Kronologisnya, tersangka berpura-pura merental mobil korban yang tak lain tak bukan temannya sendiri, lalu akhirnya mobil tersebut di gadaikan. Korban baru sadar setelah mobil miliknya digadaikan kepada orang lain, korban juga mengatakan kalau polisi sudah menciduk tersangka dikediamannya. Tersangka dijerat dengan mapas 372 KUHP dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara.

Kasus ini mengingatkan kita, bahwa walaupun teman sendiri masih saja bisa menusuk kita, bukan hanya orang yang tidak dikenal saja bisa menipu, tetapi teman sendiri bisa melakukan hal seperti ini. Tapi tenang, walau ada banyak kasus penipuan, saya ingin menjual hunian di modernland dengan jujur, tidak menipu.

Sesuai dengan judul postingan di atas, saya ingin menawarkan hunian mewah dengan spesifikasi luas di Modernland Tangerang. Kondisinya siap huni, bangunan berdiri kokoh 2 lantai dengan luas bangunan 500 M2 di atas tanah seluas 800 M2. Hunian ini di jamin sangat rapih, bersih, terawat dan siap huni. Dijual cepat aja harga di bawah pasaran, kamu bisa mendapatkannya hanya dengan 9.5 Miliar, jauh di bawah harga pasaran yang ada, kamu bisa berikan untuk keluarga dan juga bisa kau jadikan investasi yang menjanjikan!

Lihat di sini untuk fotonya

rumah dijual di modernland

Di bawah ini untuk lihat spesifikasinya

  • Carport: Ada
  • Lantai: 2
  • Harga Rumah Modernland: Rp. 9,500,000,000
  • Garasi: Ada
  • Dekat Sekolah Harapan Bangsa
  • Luas Tanah: 800 M2
  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Dimensi Tanah: 40 x 20 M2
  • Interior: Kosong
  • Hadap: Timur
  • Luas Bangunan: 500 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Dekat Padang Golf Modern Bungalow
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Kamar Mandi: 8

Ini dia kesempatan kamu memiliki hunian mewah di kawasan yang strategis dan berkembang dengan harga yang tidak sampai 10 Miliar, harga jual Rumah Dijual Di Modernland ini murah banget, jauh di bawah harga pasaran, jual murah aja biar cepat lakunya!

Mudahnya hidup di jaman yang serba modern ini, sekarang teknologi semakin canggih dan kini kita dapat mudah melakukan apapun. Menjual properti pun terasa sangat mudah sekarang, kalau dulu saya harus memasarkannya melalui pasang iklan di koran, sekarang saya bisa memasarkannya melalui situs ini agar calon pembeli juga bisa mudah mengakses penawaran yang ada. Positifnya tidak hanya untuk saya, untuk kamu juga sangatlah positif, yakni sekarang kamu bisa menemukan hunian idaman dengan mudah karena kamu bisa mengakses situs ini untuk melihat pilihan-pilihan penawaran yang saya pasang di sini. Sudah ada banyak kok yang saya iklankan di sini, selain ada Rumah Modernland di atas, ada juga loh penawaran lainnya yang gak kalah menariknya di situs ini!

Iklan Rumah Dijual Di Graha Raya Bintaro – Nilai Invetasi Tinggi

rumah dijual di graha raya bintaro

Kalian terkadang merasa kesal ketika ada seorang teman yang dengan sengaja mengambil flashdisk kalian atau meminjamnya tanpa izin? Kekesalan seperti itu di jamin tidak akan kamu rasakan dengan adanya flashdisk baru milik Kingston yang sudah  terkenal lewat produk memori miliknya. Kingston mengumumkan ingin meluncurkan USB Flash Drive yang dilengkapi dengan password enkripsi yang ia beri nama DataTraveler 2000.

DataTraveler 2000 ini menawarkan enkripsi hardware dan dilengkapi dengan perlindungan PIN dengan melalui onboard numeric keypad yang ada di fisik Flash Drive tersebut. Hal ini di sampaikan oleh Nathan Su, Direktur Penjualan Flash Drive Memory Kingston di wilayah Asia Pasifik. Saya tidak sabar nih flashdisk ini luncur ke Indoneia, ingin segera membelinya biar tidak ada lagi yang meminjam flashdisk tanpa izin.

Tidak ingin melenceng dari judul postingannya, di sini saya ingin menawarkan hunian yang saya jual di Graha Raya Bintaro, saya ingin menawarkan hunian minimalis di kawasan elit yang bisa kamu dapatkan dengan harga 2,250 Miliar. Hunian minimalis yang akan kamu dapatkan memiliki dengan harga segitu memiliki spesifikasi luas bangunan 135 M2 yang dibangun di atas tanah dengan luas 216 M2. Selain kamu bisa jadikan yang satu ini sebagai tempat tinggal keluarga, kamu juga bisa membeli hunian yang satu ini untuk kamu jadikan investasi jangka panjang, kawasan ini mengalami kenaikan harga properti yang cukup melesat, sehingga menguntungkan jika kamu investasikan!

Kamu bisa lihat di bawah ini untuk foto penampakan huniannya

rumah dijual di graha raya bintaro

Di bawah ini fasilitas lengkap hunian tersebut

  • Dekat Giant Spm
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Carport: Ada
  • Luas Bangunan: 135 M2
  • Dekat Pasar Segar
  • Sertifikat: PPJB
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Dekat RSIA Tangerang
  • Luas Tanah: 216 M2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Garasi: Ada
  • Harga Rumah Graha Raya Bintaro: Rp. 2,250,000,000

Sudah cukup jelas informasi mengenai Rumah Dijual Di Graha Raya Bintaro ini saya berikan, jika kamu masih merasa kurang puas, kamu bisa survey ke lokasiya langsung!

Kebutuhan akan tempat tinggal keluarga merupakan hal yang paling utama harus kamu fikirkan, karena kalau kamu tidak memiliki tempat tinggal, bagaimana nasib keluarga kamu. Kenapa sekarang banyak orang yang mencari hunian tempat tinggal pribadi, mereka tidak ingin mengajak keluarganya untuk tinggal di kontrakan. Untuk itulah kenapa situs ini hadir. Hadir untuk memberikan penawaran iklan hunian dijual yang beragam. Berbagai penawaran yang menarik bisa kamu temukan di sini, tipe hunian minimalis maupun tipe perumahan mewah di tawarkan di sini untuk kamu. Tidak berhenti di situ saja, situs ini terus memberikan penawaran lainnya untuk menambah lengkap pilihan yang sudah ada, seperti halnya penawaran Rumah Graha Raya Bintaro yang saya tawarkan sekarang, nanti akan ada lagi penawaran hunian dijual lainnya!

Dijual Rumah Di Alam Sutera Harga 2 Miliaran – Hunian Nyaman Untuk Keluarga

rumah dijual di alam sutera

Memang banyak cara yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menertibkan Kota Jakarta, bahkan tidak jarang ia melakukannya dengan emosi. Sekarang ini ada kabar kalau Ahok ingin melakukan perombakan pejabat pada tanggal 8 Januari 2016, yang akan di rombak adalah Suku Dinas Perhubungan (Dishub), serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) wilayah yang dinilai Ahok masih sering terjadi parkir liar.

Ahok kesal karena masih saja banyak petugas yang tidak bisa menertibkan parkir liar, Ahok masih sering melihat parkir liar di beberapa kawasan di Jakarta. Ahok juga mengatakan, apakah harus aku yang teriak setiap hari, gak lucu kan kalau Gubernur yang jaga jalan parkir.

Ya itu semua dilakukan demi Ibu Kota agar tetap tertib, cara yang Ahok lakukan memang benar, tidak ada salahnya kalau jabatan di rombak karena tidak becus. Semoga sja nanti mendapatkan pejabat yang kinerjanya baik ya, jangan sampai dapat pejabat yang kinerjanya kurang becus, itu kan sama saja boong.

Tapi nih, sebenarnya fokus utamanya bukan tentang ini, tidak melenceng dari judul postingannya yaitu memberikan penawaran hunian dijual di Alam Sutera yang nyaman untuk keluarga. Hunian dijual dengan harga 2,5 Miliar di Suvarna Padi Sutera dengan kondisi bagus, siap huni, dengan tipe 300/300 (bangunan 2 lantai). Hunian ini saya jamin sangat nyaman, keluarga kamu pasti betah tinggal di sini!

Kalau kamu ingin lihat, foto penampakannya di bawah ini

rumah dijual di alam sutera

Berikut ini spesifikasi lengkap hunian di atas

  • Garasi: Ada
  • Luas Tanah: 300 M2
  • Dimensi Tanah: 12 x 25 M2
  • Carport: Ada
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Sertifikat: PPJB
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Harga Rumah Alam Sutera: Rp. 2,500,000,000
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Kamar Mandi: 3 + 1

Selain bisa memberikan kesan nyaman, hunian yang saya tawarkan satu ini juga memiliki fasilitas yang lengkap. Beberapa fasilita yang bisa kamu temukan seperti

  1. IKEA Alam Sutera
  2. Sekolah Santa Laurensia
  3. Gereja St. Laurensius.
  4. Mesjid Nur Assma Ul Husna
  5. Pasar 8
  6. Club House
  7. Dan fasilitas lainnya

Banyak loh di luar sana yang mengidamkan hunian seperti Rumah Dijual Di Alam Sutera ini. Kalau kamu salah satu dari mereka yang mengidamkannya, yuk di beli sekarang sebelum jatuh ke tangan orang lain duluan!

Di situs graficanueva ini sudah ada banyak sekali iklan penawaran hunian dijual saya berikan. Mulai dari hunian minimalis hingga hunian mewah dijual di tawarkan di sini agar semua kalangan bisa menari hunian idaman mereka di sini. Tetapi, kalau dari sekian banyak pilihan yang sudah saya tawarkan di sini dan kamu masih tidak menemukan sesuai yang kamu inginkan, kamu tidak perlu khawatir, pasti akan ada penawaran lainnya saya berikan di situs ini untuk kamu. Seperti apa hunian yang kamu idamkan, pasti saya bantu carikan dan akan di iklankan di sini. Karena banyak yang minta carikan hunian yang asri, maka dari itu Rumah Alam Sutera ini saya tawarkan!

Dijual Rumah Di Alam Sutera Harga 5 Miliaran – Mewah, Murah, Asri, dan Nyaman

rumah dijual di alam sutera

Berita tentang kemarin ada kesalahan saat penyebutan pemenang Miss Universe 2015 sebenarnya tidak hanya membuat malu saja, tetapi di balik layar apakah kalian tau apa yang terjadi? Sesaat setelah pembawa acara Miss Universe 2015 mengaku bahwa salah penyebutan nama, ternyata sempat terjadi kekacauan di tribun penonton, kekacawan tersebut berakhir pada situasi yang memanas antara pendukung Miss Kolombia dan pendukung Miss Filipina.

Di katakan secara langsung oleh direktur Miss Universe Singapura Nuraliza Osman, saat itu terjadi ricuh di bangku penonton, sempat terjadi adu lempar dari para pendukung, bahkan ketika gerombolan pendukung telah meninggalkan venue acara, beberapa dari mereka ada yang terlibat adu jotos, ada juga yang saling mendorong seorang lainnya.

Semua ini murni karena sikap manusia yang tidak mau kalah, banyak juga kita menemukan orang yang tidak menerima apa yang sudah ada, kurang puas dengan apa yang mereka miliki. Dan bahkan salah satu diantara kalian juga ada yang memiliki sifat seperti itu, kurang puas dengan kemewahan tempat tinggal sekarang dan ingin mencari tempat tinggal yang lebih mewah lagi.

Kalau kamu kurang puas dengan kemewahan tempat tinggal kau sekarang, kamu bisa lirik penawaran satu ini, hunian mewah di Cluster Onyx Alam Sutera, perumahan yang sejuk, aman, nyaman, dan asri. Spesifikasi hunian ayng ingin saya tawarkan memiliki tipe 430/200, bangunan 3 lantai yang berdiri kokoh dengan model bangunan yang bagus gak ketinggalan jaman. Bangunan brand new, sangat mulus yang tentunya sangat siap huni tanpa perlu renovasi, dan untuk hunian yang seperti ini bisa kamu dapatkan dengan harga 5,6 Miliar!

Kamu bisa lihat di bawah ini untuk foto hunian yang ingin saya jual

rumah dijual di alam sutera

Hunian mewah ini dibangun dengan spesifikasi seperti ini

  • Luas Bangunan: 430 M2
  • Kamar Mandi: 4
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Kamar Tidur: 4
  • Harga Rumah Alam Sutera: Rp.5,600,000,000
  • Interior: Kosong
  • Hadap: Tenggara
  • Carport: Ada
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Ada

Kalau kamu jadikan ini sebagai tempat tinggal bersama keluarga, kelaurga kamu di jamin akan di manjakan hidupnya, lingkungan perumahannya sejuk, nyaman, asri, dan fasilitasnya lengkap. Berikut beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan

  1. Omni Hospital
  2. Alam Sutera Sports CenterGereja Santo Laurensius
  3. Living World Mall
  4. Mall @ Alam Sutera
  5. SMP Santa Laurensia
  6. Dan masih banyak lagi

Kalau kamu sudah yakin, yuk segera beli Rumah Dijual Di Alam Sutera ini, kamu gak akan menyesal deh!

Tidak perlu merasa susah menemukan hunian idaman, karena kita hidup di jaman yang serba canggih, segala hal dapat dilakukan dengan sangat mudah termasuk dalam mencari hunian idaman. Dengan perkembangan internet menghadirkan situs properti graficanueva ini, hadir dengan memberika berbagai penawaran hunian dijual seperti Rumah Alam Sutera yang sudah kamu lihat di atas. Selain itu, masih ada lagi penawaran lainnya bisa kamu temukan di sini, tidak hanya ada perumahan mewah saja, perumahan minimalis juga ada di sini, pilihan yang ada bisa membantu kamu dalam menemukan tempat tinggal idaman keluarga!

Iklan Rumah Dijual Di Lippo Karawaci Murah – Hunian Mewah Cocok Untuk Dijadikan Kost

rumah dijual di lippo karawaci

Kalian tau kan kalau pada jam-jam tertentu ada peraturan untuk pengemudi mobil yang ingin melalui beberapa jalan besar untuk penumpang minimal 3 orang. Itulah kenapa sering kita lihat di pinggir jalan ada orang berderet menawarkan jasa untuk menumpang naik ke mobil agar memenuhi syarat agar bisa melalui jalan tersebut, istilah yang biasa di sebut adalah joki three in one.

Tetapi, yang parahnya nih ada seorang perempuan yang berinisial SM yang merupakan penjoki three in one menjadi korban pemerkosaan di Basement Lippo Mall pada Senin 21 Desember 2015 malam. Peristiwa tersebut terjadi saat korban mencari nafkah dengan menjadi joki three in one, dia dapat tumpangan mobil yang pengemudinya merupakan Warga Negara Asing dengan ciri-ciri memiliki kulit hitam seperti orang dari benua Afrika yang melakukan pemerkosaan tersebut.

Sebenarnya memang joki seperti itu dilarang oleh pemerintah, tetapi apa daya mereka yang hanya mengandalkan menjadi seorang penjoki three in one karena tidak memiliki pekerjaan lain. Ya apapun pekerjaannya, yang penting halal ya jangan sampai seperti para koruptor yang mengambil hak orang lain untuk mendapatkan keuntungan sendiri.

Sedikit berita yang baru saya dapatkan dan memberikannya kepada kalian untuk berhati-hati agar tidak menjadi korban juga seperti SM. Sekarang kita langsung saja membahas hunian yang ingin saya tawarkan kepada kamu hari ini. Pada hari ini, saya ingin menawarkan hunian di Lippo Karawaci Tangerang dengan spesifikasi luas bangunan 429 M2 dibangun di atas tanah seluas 360 M2, terdapat 14 kamar tidur dengan 7 kamar tidur yang memiliki kamar mandi dalam, dan 6 tanpa kamar mandi. Bisa kamu jadikan untuk membuka usaha kost-kostan yang sangat menguntungkan, lokasinya berkembang dengan harga sewa yang tinggi!

Langsung saja kita lihat di bawah ini hunian yang ingin saya jual

rumah dijual di lippo karawaci

Untuk spesifikasi lengkapnya kamu bisa lihat di bawah ini

  • Garasi: Ada
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 7
  • Harga Rumah Lippo Karawaci: Rp. 5,000,000,000
  • Luas Tanah: 360 M2
  • Luas Bangunan: 429 M2
  • Carport: Ada
  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 13

Banyak sekali yang ingin tinggal di sini, selain karena lokasinya strategis dan berkembang, lokasi ini juga fasilitasnya lengkap. Beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di sini seperti

  1. Gereja Santa Monica
  2. RS Mayapada
  3. Sekolah Harapan Bangsa
  4. Lippo Mall Karawaci
  5. RS Usada Insani
  6. Dan masih banyak lagi

Kalau kalian tertarik dan ingin tahu lebih dalam lagi seputar Rumah Dijual Di Lippo Karawaci ini, langsung saja survey ke lokasinya!

Tidak semua orang berhasil mewujudkan memiliki hunian idaman, di luar sana masih ada banyak yang kesulitan dalam menemukannya karena memiliki kesibukan yang tidak bisa di tinggalkan. Padahal kamu bisa meluangkan sedikit waktu senggang untuk membuka situs graficanueva ini untuk mencari hunian idaman, karena di situs ini ada banyak penawaran hunian dijual, salah satunya penawaran Rumah Lippo Karawaci yang saya tawarkan di atas. Sangat mudah untuk mengaksesnya, bisa dilakukan melalui komputer ataupun handphone asalkan memiliki jaringan internet. Jadi jangan sok sibuk deh, luangkan sedikit waktu untuk membuka situs graficanueva ini untuk melihat penawaran hunian dijual yang ada di sini, dan temukan hunian idaman yang kalian impikan!

Iklan Dijual Rumah Di Citra Raya Tangerang – Hunian Brand New Harga 500 Jutaan

rumah dijual di citra raya

Ternyata gak kita aja nih yang suka bandel masalah Surat Izin Mengemudi (SIM) yang belum di perpanjang, salah satu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Hadimuljono yang SIMya sudah mati sejak 5 tahun lalu, untungnya saat ini Basuki tidak pernah mengendarai mobil pribadi, jadinya dia gak pernah kena tilang deh. Dia sih ngelesnya katanya lupa perpanjang, saat menghadiri undangan peluncuran SIM Online, dia baru engeh melihat SIMnya sudah mati sejak 2011, tapi masa iya sih lupa sampai 5 tahun begitu, bilang aja deh kalau gak ada niatan untuk perpanjang.

Menteri saja melakukan hal bandel, wajar saja dong yang lain pada ikutan bandel juga, kan sudah ada yang mencontohkan hehehehe. Tapi jangan di contoh ya yang seperti itu, kita harus taat nih dengan peraturan, kalau yang namanya surat izin sudah kadaluarsa ya kita harus perpanjang untuk legalitas. Ini hanya sedikit masukan untuk kalian agar tidak mencontoh  tindakan seperti itu, sekarang kita lanjut ke fokus masalah rumah dijual sesuai dengan judul postingan di atas.

Di sini saya ingin menawarkan kepada kamu hunian minimalis dijual di Citra Raya Tangerang, hunian minimalis 1 setengah lantai yang kondisinya brand new, sangat mulus dan siap huni. Hunian ini memiliki spesifikasi luas bangunan 103 M2, di bangun di atas tanah yang memiliki luas 90 M2. Posisi bangunan hook dekat dengan gerbang cluster, jadinya nih paling terasa aman karena paling dekat dengan penjagaan sistem sekuriti 24 jam!

Seperti apa rumahnya, kamu bisa lihat fotonya di bawah ini

rumah dijual di citra raya

Di bawah ini untuk lihat spesifikasi rumah yang saya jual

  • Dimensi Tanah: 7.5 x 12 M2
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Harga Rumah Citra Raya: Rp. 595,000,000
  • Carport: 1
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Luas Bangunan: 103 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Kamar Mandi: 2
  • Tahun dibangun: 2015
  • Hadap: Selatan
  • Dekat Gereja Santa Monica
  • Kamar Tidur: 3
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Baru

Berada di lokasi yang strategis, gak jauh Jl. Gajahmada yang merupakan tempat kantor First Media Productions. PT, lokasinya pun juga sangat nyaman dan asri kaena tidak jauh dengan perbukitan. Dapatkan segera Rumah Dijual Di Citra Raya ini dengan harga 595 Juta saja!

Gak salah nih kamu memilih situs ini untuk mencari hunian idaman, karena di situs properti graficanueva ini ada banyak sekali pilihan hunian dijual untuk pilihan kamu dalam mencari hunian idaman, baik itu hunian minimalis dijual sampai hunian tipe mewah dijual. Di sini, kamu bisa menemukan banyak sekali iklan rumah dijual yang saya tawarkan dengan berbagai tipe dan model bangunan yang berbeda. Beragam jenis hunian di berbagai perumahan di tawarkan di situs ini untuk kamu, penawan tersebut untuk pilihan kamu dalam mencari hunian idaman agar terasa lebih mudah, salah satunya penawaran Rumah Citra Raya di atas. Sekarang segala hal dapat di lakukan dengan mudah berkat perkembangan internet, salah satunya mudah dalam mencari hunian idaman di situs graficanueva ini, bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja asalkan kamu tersambung dengan internet!

Dijual Rumah Di Graha Raya Bintaro Harga 1 Miliaran – Harga Murah Untuk Hunian Minimalis Mewah

rumah dijual di graha raya bintaro

Untuk kamu yang sedang mencari hunian di komplek perumahan elit kelas menengah ke bawah baik itu untuk investasi maupun untuk tempat tinggal, di sini saya punya satu penawaran untuk kamu rumah dijual di Graha Raya Bintaro, merupakan komplek hunian mewah yang berlokasikan di kota Tangerang Selatan yang sangat pas untuk kamu yang memburu hunian di kawasan mewah. Hunian yang ingin saya tawarkan merupakan tipe hunian minimalis mewah brand new 2 lantai tipe 107/98 sangat nyaman dan aman di perumahan Neo Gardenia, hunian brand new yang sangat siap huni, siap memberikan kenyamanan untuk keluarga dengan lingkungan cluster yang asri. Lokasinya strategis dengan akses jalan Tol, dekat dengan pusat perbelanjaan, sekolah, hingga berbagai fasilitas lainnya, harga yang ingin di tawarkan untuk hunian ini kamu bisa mendapatkannya dengan 1,550 Miliar.

Investasi properti merupakan hal yang penting yang harus kamu persiapkan dari sekarang, karena nilai rupiah terus menerus turun namun harga properti terus naik, jadi kalau uang yang kamu miliki sudah di investasikan menjadi properti, kamu tidak perlu mengkhawatirkan akan turunnya nilai rupiah, dan yang menguntungkan dari hunian ini, berada di perumahan yang banyak peminatnya, lingkungannya berkembang dan strategis sehingga sangat mudah untuk menjual kembali kelak nanti!

Seperti apa rumah yang ingin saya tawarkan? Lihat di bawah ini fotonya

rumah dijual di graha raya bintaro

Untuk spesifikasinya lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 98 M2
  • Luas Bangunan: 107 M2
  • Sertifikat: PPJB
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Tahun dibangun: 2015
  • Harga Rumah Graha Raya Bintaro: Rp. 1,550,000,000

Perumahan yang menerapkan sistem cluster namun dengan harga yang murah, memiliki fasilitas yang lengkap baik dari fasilitas dalam perumahan maupun fasilitas umum yang ada di sekitar perumahan. Untuk fasilitas umumnya, di sini kamu bisa menemukan

  1. Living World Alam Sutera
  2. Mall Alam Sutera
  3. Pasar Segar
  4. Insan Permata RSIA
  5. Kumon Indonesia
  6. SMPN 16

Jika kamu saat ini sudah memiliki hunian idaman dan tinggal bersama keluarga di sana, tidak ada salahnya kamu membeli Rumah Dijual Di Graha Raya Bintaro yang harganya murah ini, karna kamu bisa menginvestasikannya untuk masa depan!

Tipe hunian idaman banget yang seperti ini, jika memang seperti ini tipe hunian idaman yang kamu impikan, jangan lewatkan kesempatan yang sekarang ada. Namun jika kamu ingin mencari hunian yang lebih mewah lagi, di sini juga ada kok, ada banyak penawaran menarik lainnya di tawarkan di website graficanueva ini. Berbagai penawaran menarik bisa kamu temukan mulai dari hunian minimalis hingga hunian mewah, segala kalangan baik kalangan menengah ke atas maupun menengah ke bawah bisa mencari hunian idaman di sini karna yang di tawarkan di sini untuk segala kalangan dengan berbagai pilihan yang beragam, dan tentu saja semua penawaran tersebut menarik seperti Rumah Graha Raya Bintaro dan informasi yang di berikan lengkap untuk kamu!