Category Archives: Rumah Dijual di Jakarta Utara

Rumah Dijual Di Kelapa Gading Harga 3 Miliar – Hunian Aman Dengan Sistem Kemanan 24 Jam

rumah dijual di kelapa gading

Pekerjaan yang menurut kalian remeh, bahkan sering di ledek karna jabatannya hanya sebatas menjaga keamanan saja yaitu Satpam, sebenarnya pekerjaan tersebut sangatlah fatal, jika lengah sedikit saja bisa kebobolan. Seperti halnya yang terjadi di Manado Trade Center (MTC), satpam yang sedang absen dimanfaatkan seseorang untuk melakukan kejahatan.

Memanfaatkan lengahnya tidak ada satpam, dua orang pemuda bernama ST dan RV mencuri sepeda motor Yamaha RX King di parkiran pusat perbelanjaan MTC. Kejadian ini bermula saat kedua remaja inisampai di parkiran motor MTC, kedua orang tersebut melihat motor RX King yang sedang terparkir dan langsung membobolnya lalu kabur melalui pos parkiran yang saat itu kondisinya sedang tidak ada satpamnya sehingga kedua remaja tersebut dengan leluasa membuka portal untuk kabur. Tapi untungnya sih mereka sudah tertangkap, mereka mempreteli motor tersebut untuk menghilangkan jejak, sayangnya tetap saja ketahuan hahahaha.

Saya sih ogah mencari uang haram dengan cara mencuri seperti itu, uangnya haram bisa menjadi petaka di dunia maupun di akhirat. Mendingan saya jual properti aja untuk mencari uang halal. Saya ada banyak properti dijual yang ingin saya tawarkan kepada kamu di sini, dan untuk kali ini saya ingin menawarkan hunian di Kelapa Gading Jakarta Utara.

Hunian yang ingin saya tawarkan ini ada sistem keamanan 24 jamnya loh, hunian brand new  di Kelapa Hibrida yang aman dan nyaman untuk keluarga. Nah dengan adanya sistem keamanan ini, gak akan nih isi hunian kamu kecolongan, di jamin segalanya akan terhandle dengan baik!

Kamu bisa lihat di bawah ini nih untuk foto penampakan huniannya

rumah dijual di kelapa gading

Di sini untuk kamu lihat spesifikasinya

  • Hadap: Selatan
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Dimensi Tanah: 6 x 15 M2
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Lantai: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Baru
  • Carport: 1
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Tahun dibangun: 2014
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Harga Rumah Kelapa Gading: Rp.3,000,000,000

Sebenarnya tidak istimewa sih, karna menurut saya hunian di kawasan yang berkembang memang harus memiliki standar keamanan yang terjamin. Namun berbeda nih Kelapa Gading, lokasi ini memiliki banyak sekali fasilitas tersedia saking berkembangnya. Berikut beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan tersebut

  1. Mall Of Indonesia
  2. Singapore School Kelapa Gading
  3. Kelapa Gading Sports Mall
  4. Kelapa Gading Klub
  5. La Piazza
  6. Dan banyak fasilitas lainnya

Tertarik? Yuk segera di beli Rumah Dijual Di Kelapa Gading ini!

Tertarik untuk memiliki hunian tempat tinggal di kawasan yang berkembang seperti ini namun kurang tertarik dengan penawaran yang saya tawarkan ini dan ingin melihat hunian lainnya? Tenang saja, di situs graficanueva ini ada banyak lagi penawaran lainnya bisa kamu temukan. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai penawaran Rumah Kelapa Gading lainnya. Tidak hanya ada hunain di lokasi tersebut saja sih penawaran hunian berkembang di sini, di situs ini juga kamu bisa menemukan berbagai penawaran hunian di kawasan berkembang lainnya sebagai pelengkap koleksi pilihan yang ada, yang membuat tidak akan bosan kamu berkunjung ke sini untuk mencari hunian idaman!

Rumah Dijual Di Kelapa Gading Harga 6 Miliaran – 290/240 Siap Huni

rumah dijual di kelapa gading

Ada banyak cara untuk mencari jodoh, ada yang mencarinya melalui biro jodoh, ada juga yang mencarinya melalui media sosial. Tetapi jangan asal percaya dengan orang yang baru kita temui ya guys, jangan sampai ada kejadian seperti yang dialami wanita berumur 25 tahun, Dwi Restu Sari yang kenalan dengan cowok melalui facebook.
Saat itu dia sedang kopi darat dengan Leswandi atau dikenal dengan Rizal yang dikenalnya melalui media facebook tersebut, sudah kenal lama namun baru pertama kali ketemu. Saat mereka bertemu, Rizal meminjam motor milik Dwi, dan bodohnya Dwi langsung memberikannya tanpa ada rasa curiga. Alasannya sih ingin jalan-jalan ke BKB (Benteng Kuto Besak) tetapi tidak kunjung kembali setelah dipinjamkan motornya, dan akhirnya Dwi langsung melapor ke polisi untuk meminta bantuan.

Ini himbauan untuk kalian semua, kalau kenalan lewat facebook itu boleh, tetapi jangan asal percaya dengan orang yang baru di kenal ya. Manfaatkanlah teknologi internet ini untuk hal yang penting, jangan untuk mencari mangsa menipu, mending cari duit halal seperti saya nih dengan membantu menjual properti untuk membantu kamu dalam mencari hunian idaman dengan cara mudah.

Untuk kamu yang sedang mencari tempat tinggal di Jakarta Utara, ada satu nih penawaran untuk kamu hunian di Kelapa Gading ingin saya tawarkan kepada kamu di sini, hunian yang di idamkan banyak orang di Janur Kuning, lokasi dan posisinya sangat strategis. Hunian ini memiliki spesifikasi luas bangunan 290 M2, bangunan 2 lantai di bangun di atas tanah seluas 240 M2. Hunian ini kondisinya sangat siap huni, sangat nyaman sekali untuk tempat tinggal keluarga, dan apa lagi di sini tersedia fasilitas yang lengkap, kebutuhan keluarga kamu dapat terpenuhi dengan mudah!

Berikut foto seperti apa tampak depan hunian yang ingin saya jual

rumah dijual di kelapa gading

Berikut spesifikasinya

  • Carport: 2
  • Interior: Kosong
  • Garasi: 1
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Lantai: 2
  • Kondisi: Baru
  • Luas Bangunan: 290 M2
  • Hadap: Timur
  • Luas Tanah: 240 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Kelapa Gading: Rp.6,500,000,000
  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1

Hidup di sini, sudah pasti kamu akan sangat puas, segalanya bisa kamu dapatkan, baik itu kenyamanan, akses jalan yang mudah, transportasi, ataupun segala kebutuhan keluarga sehari-hari. Karena sudah di jamin di sini fasilitas yang ada sangat lengkap, berikut beberapa fasilitas tersebut

  1. La Piazza
  2. RS Gading Pluit
  3. Mall Kelapa Gading
  4. Mall Of Indonesia
  5. RSU Kartika Pulomas
  6. Dan masih banyak lagi

Kalau kamu berminat dengan lokasi di sini tetapi ingin lihat penawaran lainnya, lihat aja di sini Rumah Dijual Di Kelapa Gading

Selalu saja ada yang baru di tawarkan di situs graficanueva ini, penawaran yang di berikan pun menarik-menarik. Salah satunya yang baru yang sudah kamu lihat di atas, penawaran Rumah Kelapa Gading yang menarik karena lokasi ini banyak sekali di incar orang. Tetapi selain penawaran di atas, kamu juga bisa meliaht penawaran hunian dijual di Kelapa Gading lainnya, di sini ada banyak penawaran hunian dijual di lokasi tersebut untuk kamu, kamu bisa membuka tag tersebut untuk melihat semua penawaran yang ada. Ada banyak sekali, tidak hanya hunian minimalis saja, hunian mewah juga ada di tawarkan di sini!

Jual Rumah Di Pantai Indah Kapuk Harga 3 Miliaran – Hunian Minimalis Sejuk, Asri, Nyaman

Bapak Presiden Joko Widodo menyindir para menterinya agar para menteri harus fokus beekrja, jangan hanya sibuk menjadi komentator saja. Tetapi, ini tidak spesifik nih siapa yang di sindir oleh Presiden kita, setelah ini Bapak Presiden langsung memulai membahas masalah pokok persoalan yang harus di kerjakan para menteri. Untuk para menteri yang ngerasa tersindir, mending kalian fokus bekerja deh jangan sampai kena teguran secara langsung, secara kita kan kerja di gaji, kita harus kerja sesuai dengan prosedurnya jangan membantah apa kata atasan. Kalau kerjanya cuman menjadi komentator saja, berarti gak jauh beda dong dia sama makan gaji buta.
Gak cuman para menteri nih, kita juga harus bekerja dengan sungguh-sungguh, bekerja yang rajin, tunjukkan kemampuan maksimal yang kita miliki, siapa tau nanti gajinya di naikin hehehehe.

Enggak kok itu cuman bercanda saja, yang sebenarnya saya maksud itu kita harus bekerja dengan giat untuk keluarga, soalnya kita sebagai pemimpin keluarga memiliki banyak tunggakan nih, tidak cuman menafkahi keluarga saja, tetapi juga harus memberikan mereka tempat tinggal yang layak. Tentunya dalam membangun kehidupan berkeluarga, rumah tempat tinggal merupakan hal vital yang paling utama, tanpa adanya tempat tinggal, kita tidak bisa membangun keluarga. Tidak harus hunian mewah, hunian minimalis yang saya tawarkan ini juga sangat layak untuk tempat tinggal keluarga, hunian minimalis dengan spesifikasi luas bangunan 192 M2 di bangun di atas tanah seluas 96 M2. Hunian minimalis ini berada di Pantai Indah Kapuk, merupakan kawasan elit dan berkembang di Jakarta Utara. Lingkungan perumahan tempat tinggal ini sangat sejuk dan asri, keluarga yang kamu bangun akan harmonis karena keluarga kamu tinggal di sini akan merasa nyaman, kumpul bersama keluarga makin menyenangkan di sini!

Kamu bisa lihat foto rumah yang ingin saya jual di bawah ini

jual-rumah-di-pantai-indah-kapuk

Untuk lihat spesifikasi lengkap dari hunian yang ingin saya tawarkan, kamu bisa lihat di bawah ini

  • Harga Rumah Pantai Indah Kapuk: Rp. 3,800,000,000
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Carport: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Kondisi: Bagus
  • Luas Tanah: 96 M2
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Luas Bangunan: 192 M2
  • Interior: Kosong

Tinggal di sin pastinya sangat menyenangkan, lokasinya strategis, sangat nyaman, dan fasilitas yang ada terbilang sangat lengkap, segala kebutuhan keluarga kamu sudah di pastikan dapat terpenuhi dengan mudah di sini. Berikut beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di sini

  1. Ruko Pantai Indah Kapuk
  2. RSIA Grand Family
  3. RS Cinta Kasih Tzu Chi
  4. Singapore School Pantai Indah Kapuk
  5. WaterBom Pantai Indah Kapuk
  6. Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk

Di jamin Rumah Dijual Di Pantai Indah Kapuk ini sangat layak ini untuk tempat tinggal keluarga, kamu gak akan menyesal memilih hunian ini untuk tempat tinggal keluarga!

Ini merupakan salah satu pilihan yang saya punya untuk kamu, masih ada banyak lagi penawaran lainnya hunian yang menarik untuk di lirik. Rumah Pantai Indah Kapuk ini merupakan penawaran yang saya berikan hari ini. Tapi tidak hanya ini saja yang saya miliki, ada banyak penawaran lainnya bisa kamu temukan di situs graficanueva ini untuk kamu pilih dalam mencari  hunian idaman. Tidak hanya itu saja, ada juga penawaran lainnya yang ingin saya berikan kepada kamu besok, setiap hari saya akan hadir untuk memberikan penawaran kepada kamu di situs ini untuk menambah pilihan yang sudah ada. Dengan penawaran yang ada, cari di sini hunian idaman kamu dengan mudah!

Iklan Dijual Rumah Di Pantai Indah Kapuk Harga 17 Miliaran – Hunian Mewah Sangat Megah

rumah dijual di pantai indah kapuk

Sebuah kawasan yang berkembang dan terkenal di Jakarta Utara yaitu Pantai Indah Kapuk saat ini terus berkembang. Daerah ini merupakan salah satu kecamatan di Penjaringan dan sangat strategis, akses jalannya sangat mudah baik dari jalan Tol maupun akses jalan utama yang ada. Saat ini kawasan ini terkenal sebagai kawasan prestisius yang memiliki potensi yang sangat tinggi, bahkan kepopulerannya melebihi dari Pondok Indah yang merupakan kawasan paling berkembang di Jakarta Selatan. Kawasan PIK ini di kelilingi dengan berbagai kawasan berkembang lainnya di ibukota bagian utara yaitu kawasan pluit, Kelapa Gading, dan juga Sunter.

Dengan demikian, tentunya jika kamu ingin memiliki hunian di PIK harus mengeluarkan dana yang lebih, namun tidak perlu khawatir karna kalau kamu punya hunian di sini pastinya harga properti tersebut terus naik, potensi yang baik jika kamu jual kembali kelak nanti. Untuk kamu yang tertarik memiliki hunian di Pantai Indah Kapuk, di sini saya punya satu penawaran untuk kamu hunian mewah di lokasi tersebut, bangunan 3 lantai dengan luas bangunan 1000 M2, memiliki luas tanah 472 M2, kondisi bangunan brand new sangat bagus sekali, siap masuk. Sangat megah bisa untuk hunian untuk keluarga besar, di dukung dengan 6 total luas kamar. Seperti apa huniannya, mari kita lihat di bawah ini untuk lebih jelasnya!

Lihat di bawah ini foto rumahnya

rumah dijual di pantai indah kapuk

Spesifikasi lengkapnya dapat kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 472 M2
  • Luas Bangunan: 1000 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 6
  • Carport: 6
  • Hadap: Utara
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 3
  • Interior: Semi furnished
  • Jalur Telepon: 3
  • Harga rumah Pantai Indah Kapuk: Rp. 17,500,000,000

Kawasan yang strategis terdapat akses jalan utama Jl. Danau Sunter, Jl. Sunter Permai Raya, dan berbagai jalan lainnya yang mudah, dengan akses jalan yang mudah, memudahkan kamu untuk mengakses fasilitas umum yang ada untuk penunjang kehidupan. Di sini fasilitas yang bisa kamu temukan seperti

  1. Universitas 17 Agustus 1945
  2. Sulianti Saroso Infectious Disease Hospital
  3. Rs Royal Progress
  4. Rumah Sakit Satya Negara
  5. Sunter Mall
  6. SMPN 221 Jakarta

Harga hunian di sini memang mahal, namun masih banyak peminatnya karena memiliki potensi yang tinggi untuk investasi, harga propertinya terus naik sehingga Rumah Dijual Di Pantai Indah Kapuk menjadi incaran banyak orang!

Setiap hari selalu ada penawaran baru di sini, untuk hari ini saya berikan penawaran Rumah Pantai Indah Kapuk yang menargetkan pemasaran kepada kalangan ke atas. Untuk kamu yang mencari hunian minimalis, ada juga di sini, cari dan temukan berbagai penawaran lainnya di website graficanueva, buka halaman utama website ini untuk melihat semua penawaran yang ada, ada banyak penawaran hunian murah di sini dari berbagai perumahan yang ada di Indonesia. Semua kalangan bisa mencari hunian idaman dengan mudah di sini, hunian minimalis, hunian sederhana, hunian mewah ada penawarannya di sini untuk kamu pilih!

Jual Rumah Di Sunter Murah – Hunian Mewah Di Kawasan Berkembang

rumah dijual di sunter

Jakarta Selatan tidak kalah berkembang dengan kawasan ibukota lainnya, di sini terdapat kawasan Kelapa Gading, Sunter, Pantai Indah Kapuk, dan Pluit yang sudah sangat berkembang, cocok sekali lokasi ini untuk kamu pilih sebagai tempat tinggal atau untuk mencari hunian untuk investasi jangka panjang. Area ini terdiri dari berbagai fasilitas umum yang lengkap dengan akses transportasi yang mudah, sehingga lokasi ini begitu menarik dan banyak yang berminat untuk memiliki hunian di kawasan ini.

Jika kamu juga salah satu dari mereka yang mengidamkan hunian di lokasi tersebut, di website ini kamu bisa menemukan banyak penawaran hunian dijual di lokasi tersebut, dan kali ini yang ingin saya tawarkan di sini pun juga berada di kawasan tersebut, yaitu rumah dijual di Sunter Jakarta Utara, hunian minimalis mewah semi furnished, tipe bangunan 400 M2, di bangun di atas tanah seluas 300 M2, hunian 2 lantai dengan kondisi bangunan yang sangat bagus, sangat mulus seperti rumah baru, berada di perumahan Sunter Garden yang merupakan perumahan yang nyaman dengan lokasi yang strategis dekat dengan kawasan berkembang lainnya seperti Kelapa Gading, dan Kemayoran, hanya 5 menit menuju akses jalan Tol Kemayoran dan fasilitas umum yang tersedia di sini sangatlah lengkap memenuhi kebutuhan keluarga yang tinggal di sini.

Ayo lihat di bawah ini seperti apa rumahnya

rumah dijual di sunter

Spesifikasi lengkap hunian ini bisa di lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 300 M2
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Barat
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 6,600 Watt
  • Harga Rumah Sunter: Rp. 11,000,000,000

Dan untuk fasilitas yang ada, di sini kamu tidak perlu khawatir kebutuhan keluarga tidak bisa terpenuhi, karna di sini berbagai fasilitas yang lengkap penunjang kehidupan tersedia, seperti misalnya terdapat fasilitas

  1. Mall Of Indonesia
  2. Sunter Mall
  3. Rumah Sakit Satya Negara
  4. Rumah Sakit Royal Progress
  5. SMPN 221 Jakarta
  6. Dan masih banyak lagi

Untuk mendapatkan hunian yang berkualitas, tentunya kamu harus mengeluarkan dana lebih. Untuk mendapatkan Rumah Dijual Di Sunter ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga 11 Miliar!

Sangat pantas hunian seperti ini di tawarkan dengan harga yang tinggi, karena termasuk hunian idaman yang menjadi incaran banyak orang. Tidak hanya Rumah Sunter, kawasan lainnya yang berkembang juga saat ini sedang menjadi incaran banyak orang, misalnya Harapan Indah, BSD City, Sentul City, dan berbagai kawasan yang menarik lainnya. Saat ini, hunian tersebut menjadi idaman banyak orang, banyak yang mengidamkan memiliki hunian di lokasi tersebut. Di website ini, ada banyak sekali penawaran menarik untuk kamu, hunian-hunian yang begitu menarik untuk tempat tinggal di kawasan yang strategis, berkembang, dan nyaman untuk keluarga. Berbagai penawaran menarik bisa kamu temukan di sini, mulai dari hunian minimalis sampai hunian mewah yang nyaman untuk tempat tinggal keluarga, cari dan temukan hunian idaman kamu di sini!

Iklan Dijual Rumah Di Kelapa Gading Murah – Hunian Mewah – Gading Kusuma

rumah dijual di kelapa gading

Kelapa Gading merupakan salah satu kawasan berkembang yang ada di Jakarta Utara, dahulu kawasan ini di pandang sebelah mata, masih dikenal sebagai daerah rawa dan persawahan namun sekarang lokasi ini menjadi kota mandiri yang memiliki banyak sekali fasilitas yang lengkap, bahkan Sunter pun sekarang kalah pamor dengan perumahan ini. Unit Perumahan di sini juga semakin banyak dilirik karena menawarkan sejumlah kemudahan dan fasilitas bagi penghuni yang tinggal di sana, mulai dari akses jalan tol, pasar tradisional, jogging track, rumah sakit, dan sekolah internasional. Sederet pusat perbelanjaan dan lifestyle center juga telah meramaikan kawasan ini, seperti MKG, Mal Artha Gading, La Piazza, Gading Food City juga Mall Of Indonesia.

Penawaran hunian yang satu ini jangan sampai kamu lewatkan untuk di beli, hunian mewah yang sangat megah di Kelapa Gading Jakarta Utara uang ingin saya tawarkan di sini. Hunian mewah sangat megah di Gading Kusuma, bangunan 3 lantai yang terdiri dari luas bangunan 600 M2 dan luas tanah seluas 350 M2. Posisi bangunan hook memiliki 2 tampak depan yang terlihat sangat cantik, terkesan sangat mewah dan megah, sangat nyaman sekali untuk di pandang. Kondisi bangunannya brand new, masih sangat mulus sekali sehingga kamu bisa langsung tinggal dengan nyaman bersama keluarga di hunian yang satu ini. Di depan rumah terdapat halaman yang indah, selain mempercantik hunian juga menambah keasrian dari hunian itu sendiri. Di bawah ini kamu bisa melihat foto dan spesifikasi lengkap dari hunian yang ingin saya tawarkan.

Di bawah ini kamu bisa melihat foto rumahnya

rumah dijual di kelapa gading

Hunian mewah ini memiliki spesifikasi lengkap seperti di bawah ini

  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 350 M2
  • Dimensi Tanah: 17 x 21 M2
  • Luas Bangunan: 600 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Hadap: Hoek selatan timur
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 3
  • Interior: Full furnished
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Mall Of Indonesia
  • Dekat Mal Artha Gading
  • Harga Rumah Kelapa Gading: Rp. 11,000,000,000

Hunian mewah yang satu ini di jamin gak akan bikin kamu jantungan, harganya sangat murah yakni hanya dengan 11 Miliar saja, dengan kondisi bangunan yang sangat siap huni, di tambah lagi bangunan sudah full furnished, kamu membeli Rumah Dijual Di Kelapa Gading ini sudah bisa langsung ajak keluarga untuk tinggal bersama, tinggal bawa koper pakaian udah bisa langsung hidup nyaman di perumahan ini!

Kalau biasanya kamu mencari hunian tempat tinggal keluarga di koran yang isi detail tentang hunian tersebut tidak lengkap, sekarang kamu bisa mencari hunian secara online di website graficanueva ini dengan detail spesifikasi yang sangat lengkap. Sudah tidak jamannya lagi mencari properti melalui koran, sudah saatnya kamu update untuk mencarinya menggunakan internet di situs ini. Tidak kalah lengkapnya dengan pilihan yang ada di media cetak, di media online pun justru pilihan perumahan yang di tawarkan jauh lebih banyak dan lebih menarik. Manfaatkan perkembangan internet untuk melihat iklan hunian dijual untuk kamu yang sedang mencari tempat tinggal keluarga, Rumah Kelapa Gading ini menjadi contoh dari iklan properti online, selain penawaran tersebut, masih ada banyak lagi pilihan lainnya!

Dijual Rumah Di Sunter Harga Murah – Hunian 3 Lantai Siap Huni

rumah dijual di sunter

Yang satu ini gak kalah menariknya dengan penawaran yang sudah ada, yakni hunian minimalis murah di Sunter Jakarta Utara. Hunian minimalis 3 lantai di bangun seluas 292.5 M2 di atas tanah seluas 135 M2. Kondisi bangunan masih sangat bagus, masih sangat layak untuk tempat tinggal keluarga, sangat siap huni dengan kondisi terbaik. Terdapat total 5 kamar tidur yang sangat cukup untuk keluarga yang sudah memiliki anak untuk tinggal di hunian ini. Lingkungan perumahan sangat nyaman di dukung dengan banyaknya fasilitas yang lengkap membuat keluarga kamu yang tinggal di sini pasti akan betah dan tidak menyesal memilih perumahan ini sebagai tempat tinggal.

Dahulu saat lokasi ini belum berkembang, harga jual di sini cukup murah, namun setelah lokasi ini di kembangkan oleh pengembang properti, harga jual di sini pun terus meningkat hingga sekarang yang membuat banyak investor properti yang memilih lokasi ini sebagai salah satu pilihan mereka untuk meraih keuntungan. Meski tidak dipungkiri kawasan ini begitu lengkap dengan keberadaan rumah mewah dan dikelilingi dengan ragam kawasan komersial, namun kamu masih dapat menemukan unit hunian dengan harga relatif terjangkau, salah satu contohnya hunian yang saya tawarkan ini, harganya cukup terjangkau yakni bisa kamu dapatkan hanya dengan 4,6 Miliar saja.

Untuk melihat seperti apa hunian yang saya jual, kamu bisa lihat foto rumah berikut ini

rumah dijual di sunter

Spesifikasi lengkap hunian ini bisa kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 135 M2
  • Dimensi Tanah: 7.5 x 18 M2
  • Luas Bangunan: 292.5 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Utara
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 3
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Dekat RS Royal Progress
  • Dekat SMPN 221 Jakarta
  • Harga Rumah Sunter: Rp. 4,600,000,000

Di sini terdapat sejumlah lokasi seperti Griya Inti, Danau Sunter Selatan, Agung Tengah, Danau Agung dan Danau Indah Barat yang memiliki harga jual beli properti tinggi yang di jadikan sebagai tempat untuk investasi, tidak mengherankan jika kamu harus mengeluarkan kocek lebih untuk mendapatkan hunian di lokasi tersebut. Namun jika kamu ingin yang harganya murah, Rumah Dijual Di Kelapa Gading yang saya tawarkan ini paling cocok untuk kamu.

Selalu ada pilihan baru di situs graficanueva untuk melengkapi pilihan yang sudah ada, di sini setiap hari selalu ada pilihan properti terbaru lainnya untuk kamu pilih. Setiap hari pilihan di sini selalu bertambah, selalu bertambah lengkap sehingga bisa memudahkan kamu yang sedang mencari hunian idaman keluarga. Banyak sekali pilihan hunian dijual di sini mulai dari hunian minimalis sampai hunian mewah. Untuk kamu yang sedang mencari hunian idaman, di sini ada banyak sekali penawaran perumahan dijual seperti Rumah Sunter di atas, di sini ada banyak sekali iklan seperti itu. Kamu bisa temukan di halaman website graficanueva, di bagian kanan website ini terdapat kategori lokasi yang kamu inginkan, pilih lokasi perumahan yang kamu inginkan maka akan di tampilkan semua iklan perumahan yang dijual di lokasi tersebut untuk kamu pilih.

Iklan Dijual Rumah Di Pantai Mutiara Pluit – Hunian Sangat Mewah Posisi Hook

Sangat istimewa, rumah sangat mewah di Pantai Mutiara Pluit akan di tawarkan di sini. Siapa sih yang gak tertarik dengan hunian mewah, pasti banyak sekali sekarang yang sedang berbondong-bondong berburu hunian yang sangat mewah dan gak mau kalah dari yang lainnya. Mungkin untuk kamu yang sedang mencari hunian yang mewah dari yang lainnya ini hari keberuntungan kamu, karena di sini hunian yang ingin saya tawarkan sangatlah mewah, bangunan modern megah seluas 800 M2 siap dijual dengan harga 20 Miliar saja, terdapat taman dan kolam renang karena tanah bangunan ini juga cukup luas, memiliki luas tanah seluas 630 M2 yang mendukung untuk bisa di jadikan sebagai taman dan kolam renang dari sisa tanah pembangunan. Pokoknya mewah banget deh, di jamin puas memilih hunian ini sebagai tempat tinggal keluarga!

Gak percaya dengan apa yang saya bilang? Lihat di sini fotonya sebagai bukti

rumah-dijual-di-pantai-mutiara

Spesifikasi lengkapnya lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 2
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 630 M2
  • Luas Bangunan: 800 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Hadap: Utara
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Full furnished
  • Daya Listrik: 40,000 Watt
  • Jalur Telepon: 2
  • Tahun dibangun: 2005
  • Dekat Pluit Village Mall
  • Dekat SMK Negeri 56 Jakarta
  • Harga Rumah Pantai Mutiara: Rp. 20,000,000,000

Yang kamu dapatkan tidak hanya itu, tetapi Rumah Dijual Di Pantai Mutiara yang harganya 20 Miliar ini di tawarkan beserta seluruh isinya, jadi kamu bisa langsung ajak keluarga langsung pindah tanpa harus repot setelah kamu membelinya!

Selebihnya kamu bisa survey sendiri ke tempat hunian ini berada, kamu bisa merasakan secara langsung suasana hunian yang sangat mewah ini, sangat nyaman dan keluarga kamu pasti senang tinggal di sini. Ingin mewujudkan impian keluarga memiliki hunian mewah tetapi di rasa hunian yang satu ini harganya terlalu mahal dan ingin mencari hunian yang sedikit lebih murah lagi? Banyak kok hunian murah di sini, di website graficanueva ini ada banyak sekali penawaran hunian yang layak untuk tempat tinggal keluarga, mulai dari yang minimalis sampai hunian mewah di tawarkan dengan penawaran yang sangat menarik di sini, ada kok hunian yang gak kalah kerennya dengan Rumah Pantai Mutiara ini di tawarkan dengan harga yang lebih murah di website ini, ayo temukan hunian mewah untuk kamu persembahkan kepada keluarga di sini!

Dijual Rumah Di Sunter Harga 12 Miliaran – Properti Bagus Sekali – Siap Huni

Memikirkan masa depan keluarga, ingin mereka hidup nyaman di dalam rumah? Hal tersebut seharusnya tidak perlu kamu pusingkan, sangat mudah ajwabannya yaitu dengan membelikan mereka hunian baru di perumahan nyaman, di sini kamu juga bisa mendapatkannya kok karna sekarang di sini saya ingin menawarkan ke kamu perumahan di Sunter, sangat nyaman dengan lingkungan yang tenang dan asri, selain lingkungan yang tenang di dukung dengan kondisi bangunan yang sangat baik, sangat rapih, sangat bersih sehingga kamu pasti bisa hidup nyaman bersama keluarga di sini. Di sini keluarga kamu pasti akan betah deh, mengingat lokasi Sunter sudah berkembang di bidang properti, sudah banyak tersedia fasilitas umum sekaligus fasilitas perumahan yang memanjakan penghuninya, serta lokasinya sangat strategis dan mudah untuk mendapatkan akses jalan untuk kemana saja!

Beginilah foto rumah nyaman yang ingin saya tawarkan kepada kamu

rumah-dijual-di-sunter

Dan beginilah spesifikasinya

  • Kamar Tidur: 4
  • Kamar Mandi: 4
  • Luas Tanah: 300 M2
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat RS Royal Progress
  • Dekat Satya Negara Hospital
  • Harga Rumah Sunter: Rp. 12,500,000,000

Sudah tidak usah di ragukan lagi Rumah Dijual Di Sunter ini pasti sangat nyaman untuk keluarga, ajak keluarga kamu untuk tinggal di sini dengan membelinya seharga 12,5 Miliar saja!

Tidak perlu merasa susah saat mencari rumah untuk keluarga, di sini ada banyak hunian minimalis sampai hunian mewah di tawarkan untuk kamu. Kenapa tidak hanya di tawarkan hunian mewah saja? Karena di website ini mengerti akan keuangan kalian, banyak sekali yang punya keuangan pas-pasan dan ingin memiliki tempat tinggal keluarga yang layak dengan harga yang terjangkau, maka dari situlah website ini juga menawarkan ke kamu hunian minimalis dan tidak hanya hunian mewah saja yang di tawarkan. Hunian minimalis ataupun mewah sama saja, sama-sama bisa di manfaatkan untuk tempat beristirahat dan berkumpulnya keluarga, jangan gengsi untuk tinggal di hunian minimalis, ayo cari hunian minimalis murah yang kamu inginkan di website graficanueva ini!

Dijual Rumah Di Pluit – Rumah Minimalis 3 Lantai Baru

Yow apa kabar semuanya, sesuai janji ane yang akan berikan ke kalian penawaran rumah dijual setiap harinya, sekarang ane mau nawarin kalian rumah dijual di Pluit Jakarta Utara, penawaran rumah minimalis yang sangat cantik jarang ada sekali, saking cantiknya rumah ini menjadi pasti menjadi pusat perhatian dan banyak yang ingin memiliki rumah seperti ini. Langsung aja deh gan, rumah yang mau ane jual rumah baru yang masih sangat gress, rumah yang baru selesai di bangun tahun ini, di bangun dengan model yang mengikuti trend masa kini, rumah yang ane jual ini memiliki luas bangunan 315 M2 memiliki 3 kamar tidur, cocok banget untuk keluarga berencana yang memiliki 2 anak gan, lingkungan perumahan aman, tenang, asri, sehingga kamu bisa mendapatkan kenyamanan tinggal bersama keluarga di dalam rumah ini!

Liat nih foto rumah cantik yang ane jual

rumah-dijual-di-pluit

Di bawah ini spesifikasi rumahnya

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 140 M2
  • Luas Bangunan: 315 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 2
  • Hadap: Barat
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 3
  • Interior: Kosong
  • Tahun dibangun: 2015
  • Dekat Super Indo Muara Karang
  • Dekat Pluit Village Mall
  • Harga Rumah Pluit: Rp. 5,500,000,000

Gimana gan, tertarik gak sama rumah yang ane jual ini, kalo kamu tertarik sama rumah baru yang cantik ini, Rumah Dijual Di Pluit ini bisa kamu dapatkan hanya dengan 5,5 Miliar!

Rumah cantik menjadi daya tarik bagi siapa saja, membuat rumah dijual di Pluit di atas pasti bisa laku dengan cepat, dan jika kamu tertarik dengan rumah tersebut tetapi kamu ketinggalan penawaran rumah ini karena rumah sudah di beli orang lain duluan, kamu gak perlu berkecil hati, karena masih ada banyak rumah dijual lainnya yang gak kalah cantiknya dengan rumah di atas yang ingin saya tawarkan ke kamu di situs graficanueva ini, kalau kamu mau liat penawaran lainnya, pantengin terus website ini karna setiap hari pasti akan ada penawaran menarik rumah dijual lainnya untuk para pengunjung situs ini!