Category Archives: Rumah Dijual di Jakarta Selatan

Dijual Rumah Di Cinere – Rumah Besar Yang Asri Dan Sejuk

Untuk hari ini, saya ingin nawarin kalian rumah mewah yang ada di Cinere, rumah yang di bangun pada tahun 2000 dan sampai saat ini bangunan tersebut masih saya rawat hingga tampak terlihat seperti rumah baru, berhubung rumahnya bangunan yang sudah lama, jadi rumah ini akan saya jual dengan harga murah, jadi ini kesemapatan kamu untuk mendapatkan rumah mewah dengan harga murah. Langsung aja ya, rumah ini di bangun di atas tanah seluas 704 M2, bangunan memiliki luas 400 M2, di bangun 2 lantai dengan kondisi bangunan masih bersih dan bagus karena perawatan rumah sangat rajin di jalankan, dengan sisa tanah yang ada, di jadikan halaman depan yang asri, di tumbuhi dengan tanaman hijau untuk mempercantik rumah dan membuat rumah menjadi lebih adem dan asri. Biar lebih jelas mari kita liat di bawah ini!

Berikut foto rumah mewah terawat yang saya maksudkan

rumah-dijual-di-cinere

Ini spesifikasi rumah di atas

  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 704 M2
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Barat
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Tahun dibangun: 2000
  • Dekat Graha Werdha Aussi Kusuma Lestari
  • Dekat Cinere Computer
  • Harga Rumah Cinere: Rp. 5,300,000,000

Sesuai yang saya janjikan, rumah ini akan saya jual dengan harga murah yakni hanya 5,3 Miliar saja, ayo beli Rumah Dijual Di Cinere ini untuk tempat tinggal keluarga!

Tidak tertarik dengan rumah bangunan lama, dan lebih memilih untuk membeli bangunan baru karena bangunannya lebih kokoh dari rumah lama? Tenang, kita juga punya penawaran rumah baru dijual, tapi untuk saat ini yang saya berikan rumah tua kondisi terawat dulu, mungkin besok saya pasang iklan rumah baru dijual karena setiap hari saya akan berikan ke kamu 1 iklan rumah dijual, buat yang lagi cari rumah idaman bisa berkunjung ke sini setiap hari, siapa tau rumah yang besok saya tawarkan adalah rumah yang selama ini kamu cari. Gampang kok, gak perlu keluar rumah untuk cari rumah yang kamu idamkan, cukup kunjungi graficanueva setiap hari siapa tau besok rumah idaman kamu dijual di sini!

Iklan Dijual Rumah Di Kebayoran Baru – Rumah Siap Huni Dengan Kondisi Bagus Sekali

Dijual rumah di Kebayoran Baru Jakarta Barat, rumah dengan kondisi yang masih sangat bagus sekali dan bangunan catnya masih sangat terlihat mulus karena tergolong bangunan baru, baru saja selesai di bangun 2 tahun lalu dan selama di tempatin rumah ini sangat di rawat hingga masih sangat gress sampai saat ini, masih sangat nyaman untuk keluarga bahkan bisa menjadi kado terindah bagi mereka. Rumah ini merupakan bangunan 2 lantai minimalis namun lokasinya sangat strategis di pusat kota yang fasilitasnya lengkap, memiliki luas bangunan 210 M2 dan terdapat 3 kamar tidur sehingga bisa menampung untuk keluarga yang memiliki 2 anak, sangat nyaman tinggal di rumah ini, lingkungannya asri, tenang, aman dan nyaman di jamin betah deh keluarga kamu tinggal di rumah minimalis ini!

Liat di sini foto tampak depan rumahnya

rumah-dijual-di-kebayoran-baru

Spek rumah tersebut bisa di lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 247 M2
  • Luas Bangunan: 210 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Santa Modern Market
  • Dekat Beezy Kaffee
  • Harga Rumah Kebayoran Baru: Rp. 14,000,000,000

Rumah ini menadi pilihan yang paling tepat untuk keluarga, dapatan Rumah Dijual Di Kebayoran Baru yang sangat strategis ini hanya dengan 14 Miliar!

Rumah apapun yang kamu inginkan bisa di dapatkan dengan mudah di jaman serba canggih ini, karena internet sudah sangat berkembang membuat banyak orang yang memilih memasarkan rumah lewat media online karena lebih mudah untuk di aksesnya membuat rumah mereka mudah untuk di lihat banyak orang dan bisa membuat rumah tersebut lebih cepat lakunya. Dengan banyaknya orang yang berfikiran seperti itu membuat banyak orang yang beralih menjual rumah melalui media online, dan memudahkan bagi kalian yang sedang mencari rumah idaman. Salah satu situs yang menjadi tempat untuk menjual rumah adalah situs graficanueva ini, di sini selalu ada iklan rumah dijual terbaru setiap harinya, kamu bisa mencari rumah idaman kamu di situs ini dengan mudah hanya dengan internet!

Iklan Rumah Dijual Di Jagakarsa – Rumah Modern Baru Di Bangun

Dijual rumah baru di Jagakarsa Jakarta Selatan, rumah baru yang jauh lebih nyaman dari rumah seken. Lebih mudah beli rumah ini di karena tidak perlu renovasi bangunan baru pasti bisa langsung di huni. Dengan membeli rumah ini kamu bisa menambah keharmonisan keluarga hanya dengan 2 Miliar an saja, hunian yang nyaman untuk keluarga. Hidup akan terasa nyaman dengan tinggal di rumah ini karena berada di lokasi yang elit dan tenang,  rumah tersebut di bangun dengan desain modern bergengsi sehingga tidak perlu gengsi tinggal di kawasan elit kalau rumah kamu seperti ini. Rumah berada di Jagakarsa Jakarta Selatan yang sangat strategis berada di pusat kota, mudah untuk kemana saja, bahkan untuk segala fasilitas semua ada di sini, ayo ini kesempatan kamu untuk membahagiakan keluarga kamu!

Berikut, di sini akan saya berikan foto rumahnya

jagakarsa

Ini spesifikasi rumah tersebut

  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 103 M2
  • Luas Bangunan: 115 M2
  • Sertifikat: PPJB
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Dekat Universitas Indonesia
  • Dekat Bintaro Plaza

Bagus kan model rumah baru yang saya tawarkan di atas, pasti kamu tertarik deh untuk beli rumah ini Rumah Dijual Di Bintaro

Selain kondisi rumah, kondisi lingkungan ruma bisa mempengaruhi kenyamanan untuk bertempat tinggal, percuma kalau punya rumah mewah tapi lokasinya tidak tenang membuat rumah tersebut tetap tidak nyaman sebagai tempat tinggal. Ada banyak rumah mewah dijual, namun tidak semua kondisi rumah tersebut nyaman, sebelum kita membeli rumah kita harus tau latar belakang lingkungan rumah dijual tersebut, tidak perlu repot untuk menanyakan kepada penjual rumah, karena iklan rumah yang di tawarkan di situs graficanueva ini akan memberikan kamu informasi selengkap mungkin tentang rumah yang di tawarkan, situs ini paling tepat untuk mencari rumah idaman, jangan beli kucing di dalam karung, karena di situs ini kamu akan tahu bagaimana rumah yang dijual dengan jelas!

Rumah Murah Jual Hitung Tanah Di Cilandak Jakarta Selatan

Selamat sore, ada lagi nih rumah yang ingin saya tawarkan di sini, kali ini rumah yang ingin dijual kondisinya kurang terawat dan butuh sedikit renovasi di Cilandak Jakarta Selatan, maklumin lah rumah saya ada banyak jadi rumah yang ini kurang terurus dan butuh sedikit polesan sebelum di huni. Rumah minimalis 1 lantai yang di bangun di tanah seluas 127 M2 yang saya maksudkan ingin dijual, lokasinya sangat strategis deket banget sama Cilandak Town Square. Karena kondisinya sedikit kurang terawat rumah seperti ini saya jual 2 Miliar saja, jika kamu berminat untuk merenovasi rumah ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih jika dijual kembali, karena lokasinya yang sangat strategis, bebas banjir, dan nyaman ini membuat rumah ini menjadi incaran banyak orang dan memiliki nilai jual yang tinggi!

Ini dia foto rumah yang ingin saya jual

cilandak

Ini spesifikasi rumah yang ingin saya jual di Cilandak ini

  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Luas Tanah: 127 M2
  • Luas Bangunan: 70 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Di Bikin
  • Carport: 1
  • Kondisi: Butuh renovasi
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Jalur Telepon: 1

Jika kamu membeli Rumah Dijual Di Cilandak ini dan kamu renovasi rumah ini, keuntungan melimpah akan hadir jika rumah tersebut dijual kembali saat harganya naik!

Jual beli properti sekarang makin mudah berkat perkembangan internet, saya sendiri pun merasakannya dengan perkembangan teknologi saya berhasil membuat situs ini untuk menempatkan iklan-iklan rumah yang saya jual dan memasarkannya kepada masyarakat sekitar dengan mudah. Karena internet sudah sangat menyebar luas, orang bisa dengan mudah mencari rumah dijual dengan google, tapi lebih mudah lagi kalau kamu carinya di situs graficanueva ini, karena kamu hanya dengan membuka situs ini sudah langsung di suguhi iklan rumah yang dijual di penjuru Indonesia, kamu tinggal cari rumah yang kamu inginkan di sini, akan selalu ada penawaran rumah dijual lain setiap harinya untuk melengkapi koleksi rumah yang dijual di website ini, makanya ayo kunjungi terus setiap hari untuk lihat penawaran lainnya!

Dijual Rumah Di Bintaro, Jakarta Selatan, Rp. 5 Miliar an, 12330

Hanya dengan 5,7 Miliar kamu bisa mendapatkan rumah ini, rumah mewah nan megah di Bintaro Jaya, perumahan elit ternama yang sangat di incar banyak orang. Karena banyaknya permintaan akan rumah di lokasi ini membuat harga rumah di sini lebih mahal dari lokasi lain, tapi tenang aja walau harga rumah yang saya jual di atas 5 Miliar, tetapi apa yang akan kamu dapatkan adalah rumah dengan luas bangunan 250 M2 yang di bangun di tanah yang luas seluas 300 M2, lokasi rumah menghadap ke taman, pemandangan yang jarang ada di dalam perumahan, lingkungannya asri, tenang, sangat nyaman untuk tempat tinggal, sangat cocok untuk keluarga maupun untuk di investasikan pasti sangat menguntungkan!

Ini foto rumah yang ingin saya jual

bintaro jaya

Ini spesifikasi rumahnya

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 300 M2
  • Luas Bangunan: 220 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Di Bikin
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong

Jadikan rumah ini sebagai tempat tinggal keluarga kamu, karena rumah ini sangat nyaman untuk tempat tinggal Rumah Dijual Di Bintaro

Beli properti makin mudah dengan hadirnya situs gravica nueva, situs ini akan memberikan kamu iklan rumah dijual baru setiap harinya dengan model yang gak kalah kerennya dengan rumah yang saya tawarkan di Bintaro di atas. Dengan mencari di situs ini, kamu tidak perlu repot mencari rumah dijual di pinggir jalan atau mungkin menunggu berita harian koran yang menghadirkan iklan rumah dijual namun dengan informasi rumah yang sangat terbatas, di sini iklan yang saya berikan akan kita kupas tuntas sampai ke akarnya, lebih jelas di bandingkan dengan mencarinya di koran, dan lebih efisien dari pada mencari di jalan, maka dari situ kalau mau cari rumah di gravica nueva aja, tidak usah di ragukan lagi karna akan ada iklan rumah baru setiap hari!