Category Archives: Rumah Dijual di Jakarta Selatan

Jual Rumah Di Pondok Indah Harga Murah – Hunian Minimalis – Bangunan Lama Siap Huni

rumah dijual di pondok indah

Orang tua membesarkan anak dengan harapan tinggi tertanam kepada sang anak. Salah satu mimpi terbesar adalah memberikan pendidikan kepada anak hingga ke jenjang tinggi dan menyukseskan seorang anak, itulah kenapa banyak orang tua yang rela banting tulang untuk menafkahi keluarga dan membayar biaya sekolah sang anak. Namun, ada seorang ayah asal Merak harus kecewa dengan buah hatinya gara-gara ulah seorang anggota kepolisian, putrinya diperlakukan secara tidak senonoh dan dapat merusak masa depannya nanti. Curhatan tersebut ditulis oleh akun Delis76, dia menceritakan dan mengunggah foto-foto perilaku kelakuan polisi itu kepada anak perempuannya. Dia juga sudah melaporkan kasus tersebut ke Propam Polres Cilegon.

Polisi tersebut sangatlah parah menurut saya, bukannya mengajarkan hal yang baik, justru malah menyuruh anak tersebut membolos, dan kerap mengajak anak perempuan tersebut ke sebuah kamar. Perlakuan tersebut ketahuan setelah sang ayah memeriksa ponsel anaknya dan menemukan foto tersebut, dan setelah diselidiki, ternyata polisi berinisial Briptu MAS yang menjadi pelaku sudah memiliki seorang istri. Sangatlah miris prilaku polisi tersebut.
Saya mah gak kaya dia, saya setia dengan istri dan anak saya, menafkahi mereka sesuai dengan kewajiban saya. Saya menafkahi mereka dari hasil komisi menjual properti nih. Nah, kalau kamu mau membantu saya menafkahi keluarga, yuk di beli properti-properti yang saya jual di situs ini.

Di situs ini saya sudah menawarkan banyak properti dijual, namun kali ini saya ingin menawarkan lagi untuk melengkapi pilihan yang sudah ada, saya ingin menawarkan tipe hunian di Pondok Indah Jakarta Selatan. Seperti yang sudah kita semua ketahui, kalau Pondok Indah ini merupakan kawasan berkembang yang ada di Jakarta Selatan yang sangat berkembang dan merupakan salah satu kawasan komplek perumahan elit.

Hunian yang ingin saya jual berada di sana, berada di lokasi yang elit tersebut dan lokasinya berada dekat banget dengan Pondok Indah Mall 2. Bangunan minimalis lama namun masih siap huni, siap kamu miliki untuk tempat tinggal kelaurga tercinta. Bangunan memiliki luas 100 M2, dan memiliki luas tanah 121 M2, di tawarkan dengan harga 5,4 Miliar!

Langsung aja kamu lihat di bawah ini bagaimana penampakan hunian yang saya jual

rumah dijual di pondok indah

Untuk spesifikasi lengkapnya, kamu bisa lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kondisi: Baru
  • Garasi: Ada
  • Sertifikat: SHM
  • Hadap: Selatan
  • Luas Tanah: 121 M2
  • Lantai: 1
  • Luas Bangunan: 100 M2
  • Interior: Kosong
  • Carport: Ada
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Harga Rumah Pondok Indah: Rp. 5,400,000,000

Di bawah ini berbagai fasilitas yang bisa kamu temukan di kawasan elit ini

  1. SMA Bhakti Mulya 400
  2. Pondok Indah Mall
  3. Carrefour
  4. RS Pondok Indah
  5. Raffles International Christian School
  6. Poins Square

Selain yang sudah di sebutkan di atas, masih ada banyak lagi fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan ini. Harga untuk Rumah Dijual Di Pondok Indah yang saya tawarkan di atas sudah terbilang murah untuk hunian di kawasan elit seperti ini!

Banyak di luar sana yang mencari Rumah Pondok Indah untuk investasi jangka panjang, namun di sini saya menjualnya dengan harga murah karena sang pemilik sedang butuh uang dan ingin hunian yang dijual ini cepat lakunya. Mereka semua mencari bukan hanya untuk tempat tinggal saja, melainkan ada juga yang mencarinya untuk dijadikan investasi yang menguntungkan, karena lokasi ini sangat menjanjikan sekali untuk investasi. Investasi properti sangat menjanjikan keuntungan yang besar, banyak yang tergiur dan bingung mencari dimana hunian yang bisa dijadikan untuk investasi. Jawaban yang paling tepat di sini, di situs graficanueva ini kamu bisa menemukan banyak penawaran properti dijual yang menguntungkan!

Iklan Dijual Rumah Di Kuningan Jakarta Selatan – Investasi Yang Menjanjikan

rumah dijual di kuningan

Ingin menjadi orang sukses tidak perlu menjadi pengusaha, kalau kita bisa mengatur keuangan dengan baik, kita juga bisa sukses kok membeli tempat tinggal mewah, mobil, bahkan menghidupkan anak sampai menjadi orang sukses. Buktinya nih, Ayu Ting Ting yang sudah benar-benar menggunakan kesuksesannya sebagai artis dengan semaksimal mungkin bisa membangun tempat tinggal sendiri di kawasan Depok, Jawa Barat, membeli mobil mewah, serta memberangkatkan orangtuanya ke tanah suci Mekkah.

Ayu dikabarkan mendapatkan banyak uang bukan karena pekerjaannya sebagai artis saja, dia juga mengeloka keuangan dengan baik, menginvestasikan uangnya, bahkan saat ini Ayu dikabarkan sedang membangun sebuah villa mewah di Puncak, Jawa Barat untuk investasi lagi. Kabar tersebut sudah dibenarkan oleh kedua sahabatnya Ayu yaitu Julia Perez alias jupe dan Zaskia Gotik, keduanya kompak membenarkan kalau Ayu rajin berinvestasi.

Kamu tergiur dengan kekayaan seperti Ayu? Mulailah kamu berinvestasi dari sekarang, tidak perlu membangun villa, kamu juga bisa investasikan properti yang sudah jadi. Di sini tempatnya kamu bsia menemukan banyak properti dijual yang cocok untuk di investasikan, termasuk yang ingin saya tawarkan ini hunian dijual di Kuningan, Jakarta Selatan yang merupakan kawasan berkembang yang harga jual propertinya terus naik, ini sangat menguntungkan sekali jika kamu investasikan.

Kawasan ini merupakan segitiga emas ibu kota yang merupakan kawasan yang paling berkembang. Di sini memang harga jual propertinya tinggi-tinggi dan cenderung terus naik harganya karena perkembangannya, namun banyak sekali yang berminat membeli hunian di kawasan ini dan pastinya cepat lakunya. Untung banget kamu kalau investasi properti di Kuningan. Yuk di lirik dulu properti yang ingin saya jual di sana kalau kamu tertarik untuk berinvestasi di sini!

Lihat di bawah ini nih untuk foto hunian di Kuningan yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di kuningan

Di bawah ini untuk lihat spesifikasi huniannya

  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 350 M2
  • Harga Rumah Kuningan: Rp. 25,000,000,000
  • Lantai: 2
  • Kamar Tidur: 3
  • Garasi: 2
  • Carport: 1
  • Luas Bangunan: 320 M2
  • Kamar Mandi: 2

Lokasi yang berkembang ini memiliki banyak sekali fasilitas, beberapa fasilitas berikut bisa kamu temukan dekat dengan hunian ini

  1. ATM Mandiri
  2. Kuningan City
  3. Mega Kuningan
  4. ITC Kuningan
  5. RS Metropolitan Media Center
  6. Perbanas Institute
  7. Dan masih banyak lagi

Sudah tidak diragukan lagi perkembangan kawasan ini, saking berkembangnya harga jualnya terus naik. Wajar saja hunian yang saya tawarkan Rumah Dijual Di Kuningan ini diberikan dengan harga 25 Miliar, namun kamu bisa jual kembali kelak dengan harga yang jauh lebih tinggi!

Selain ada Rumah Kuningan, ada juga kawasan berkembang lainnya yang cocok sekali untuk investasi, salah satunya kawasan Bintaro, Kelapa Gading, BSD City, dan masih banyak lagi. Kalau kamu ingin berinvestasi properti, cari aja di situs ini, di situs graficanueva ini ada banyak sekali saya tawarkan kepada kamu hunian dijual di kawasan-kawasan berkembang yang menguntungkan untuk di investasikan, kamu bisa lihat semua penawarannya di postingan yang sudah saya buat di sini, semua postingan yang saya buat pastinya mengandung penawaran properti dijual, kamu tinggal pilih yang mana sesuai dengan budget yang kamu miliki dan yang menurut kamu menguntungkan jika di investasikan!

Dijual Rumah Di Cilandak Harga 80 Miliar – Sangat Mewah – Megah

rumah dijual di cilandak

Sudah masuk tahun 2016 nih, siapkah kalian untuk menyambut pasar bebas ASEAN atau MEA? Kalau Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thajaha Purnama sih menghimbau kita untuk tidak perlu takut menghadapinya. Penyampaian tersebut di sampaikan pria yang biasa di sapa Ahok pada saat memberikan kata sambutan dalam acara Musyawarah Provinsi (MusprovGabungan Perusahaan Alat-alat Kesehatan dan Laboratorium.

Kata Ahok, sesuai yang presiden bilang, seharusnya mereka yang takut dengan kita dalam menghadapi MEA. Ahok juga mengatakan, kalau Sumer Daya Manusia kita begitu banyak, kalau kita masih saja takut menghadapi MEA, di ibaratkannya singa takut dengan kucing, mana ada singa yang takut dengan kucing.

Menurut Ahok, yang menghambat pertumbuhan di Indonesia adalah korupsi, mangkanya nih kita harus menghindari korupsi nih agar pertumbuhan di Indonesia tidak semakin terhambat. Kalau saya sih cari uang bukan dengan cara korupsi, saya mengandalkan komisi dari para penjual properti yang menitipkan properti yang mereka jual kepada saya. Semua properti yang mereka titipkan saya pasarkan di sini, termasuk yang baru saja di titipkan kepada saya ini.

Properti yang baru itu merupakan tipe properti hunian 2 lantai di Cilandak Jakarta Sealtan. Hunian yang berada di lokasi strategis, kawasan elit dan berkembang. Spesifikasi hunian ini mewah banget, dibangun 2 lantai dengan luas 1800 M2 di atas tanah yang memiliki luas 3300 M2. Tentunya dengan luas tanah segitu, ada banyak banget tersisa lahan, dan sebagian sudah di buat sebagai tempat kumpul keluarga serta ada kolam renangnya. Kapasitas garasinya sangat luas, bisa menampung sampai 10 mobil!

Lihat di sini nih seperti apa kemewahannya

rumah dijual di cilandak

Lihat di bawah ini untuk spesifikasinya

  • Garasi: Ada
  • Carport: Ada
  • Luas Tanah: 3300 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 2
  • Harga Rumah Cilandak: Rp. 80,000,000,000
  • Kamar Mandi: 8
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 1800 M2
  • Daya Listrik: 29,000 Watt
  • Kamar Tidur: 11

Silahkan kamu pertimbangkan untuk membeli hunian mewah ini, harga yang di tawarkan tentunya sangat pantas sesuai dengan apa yang kamu dapatkan. Di sini, tersedia banyak sekali fasilitas kebutuhan keluarga loh, fasilitas yang ada sangat lengkap seperti dengan adanya

  1. Stadion Lebak Bulus
  2. Cilandak Town Square
  3. RS Cilandak
  4. RS Fatmawati
  5. Fatmawati Golf Club
  6. Dan banyak fasilitas lainnya

Survey aja langsung ke Rumah Dijual Di Cilandak ini kalau kamu masih ragu, rasakan secara langsung kemewahannya!

Tidak semua orang bisa mampu membeli hunian dengan harga segitu, karena harganya sangat luar biasa sekali bagi para kalangan menengah ke bawah. Karena saya ingin semua orang bisa merasakan mudahnya mencari hunian idaman di situs graficanueva ini, makanya selain ada iklan hunian mewah dijual seperti Rumah Cilandak ini, masih banyak bisa kamu temukan lagi penawaran lainnya di sini. Ada banyak penawaran hunian dijual dengan harga yang terjangkau, tidak hanya hunian minimalis saja, tetapi juga ada hunian mewah dijual dengan harga murah bisa kamu temukan di sini!

Iklan Dijual Rumah Di Bintaro Sektor 9 – Jual Cepat Harga Di Bawah Pasaran

rumah dijual di bintaro

Begitu sayangnya Jessica Iskandar dengan anaknya, bahkan sampai saat ini Jessica belum pernah sama sekali mempublikasikan seperti apa wajah anaknya El Barrack Alexander. Kayaknya sih Jessica memiliki alasan tersendiri tidak ingin mempublikasikan wajah anaknya. Karena Jessica sudah ditinggal sang suami dan menjadi orang tua tunggal, ia ingin menjaga anaknya agar fotonya tidak disalahgunakan di media sosial seperti kasusnya Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting yang foto anaknya disalah gunakan untuk diperjual belikan.

Sebagai orang tua tunggal, pastinya Jessica sangatlah capek harus bekerja sambil mengurus anak, tidak ingin ada beban tambahan hingga akhirnya tidak ingin mempublikasikan seperti apa anaknya agar tidak di salah gunakan dan tidak ada beban tambahan. Begitu sayangnya Jessica dengan anaknya, kalian jangan mau kalah dong dengan Jessica yang hanya sebagai orang tua tunggal, kalian kalau masih memiliki keluarga yang utuh, sayangilah mereka juga.

Kalau kamu sayang dengan keluarga, tentunya kamu ingin memberikan yang terbaik untuk mereka, untuk memberikan kehidupan yang baik, yang paling utama adalah memberikan tempat tinggal yang nyaman dan aman untuk mereka. Kamu bisa membelikan hunian yang saya tawarkan di Bintaro Jaya ini, hunian minimalis mewah 2 lantai tipe 350/377. Perumahan Bintaro Jaya merupakan komplek perumahan elit ternama yang sudah terbukti sangat aman dan nyaman untuk keluarga!

Kamu bisa lihat di bawah ini foto hunian yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di bintaro

Di bawah ini bisa kamu lihat spesifikasi lengkapnya

  • Luas Tanah: 377 M2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Carport: Ada
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 7,750,000,000
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Garasi: Ada
  • Sertifikat: SHM

Untuk lebih jelas, di sini saya sebutkan beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan

  1. Mall Bintaro Exchage
  2. RS Dr. Suyoto
  3. Bintaro Mall
  4. Masjid Jami Al-Karim Bumi Bintaro Permai
  5. SMA Islam Harapan Ibu
  6. Plaza Bintaro
  7. Dan masih banyak fasilitas lainnya

Untuk kamu yang berminat, kamu bisa mendapatkan hunian ini dengan membeli Rumah Dijual Di Bintaro ini seharga 7,750 Miliar!

Penawaran yang begitu menarik, seperti yang semua orang sudah tahu, Bintaro Jaya namanya diambil dari salah satu nama Kelurahan yang ada di Jakarta Selatan. Kawasan ini sudah sangat berkembang dan saking berkembangnya memiliki banyak peminatnya. Tetapi tidak hanya ada Rumah Bintaro saja hunian di kawasan berkembang yang di tawarkan di sini. Ada juga hunian dijual di lokasi lainnya seperti BSD City, Kelapa Gading, Cibubur, dan berbagai kawasan berkembang lainnya bisa kamu temukan di situs graficanueva ini. Situs ini merupakan tempat yang cocok untuk kamu mencari hunian idaman, kamu tinggal pilih dari sekian banyak peawaran yang ada untuk menemukan hunian idaman yang kamu inginkan!

Iklan Rumah Dijual Di Fatmawati Harga 15 Miliar – American Style, Harga Di Bawah Pasaran

rumah dijual di fatmawati

Udah bukan rahasia lagi kalau Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merupakan sosok yang suka marah-marah, apa lagi saat mengomentari kinerja anak buahnya yang kurang memuaskan atau tidak sesuai dengan apa yang dia harapkan. Mungkin kebiasaan tersebut sudah tidak bisa di hilangkan kali ya, saat hari pertama bekerja di tahun 2016 pun bukannya memberikan senyuman di tahun baru malah marah-marah karena Jakarta sempat tergenang banjir beberapa hari lalu.

Pria yang biasa di sapa Ahok ini mengakui masih menemukan pengerjaan proyek normalisasi sungai di DKI Jakarta yang berjalan lambat, sehingga penanggulangan banjir masih belum maksimal sesuai yang ia harapkan. Karena ia tidak ingin di salahkan karena banjir tersebut, akhirnya marah-marah deh Ahok kepada anak buahnya yang tidak becus dalam tepat target dalam penanggulangan banjir.

Semua yang Ahok lakukan itu demi kota kita cuy, Ahok sudah berusaha untuk membuat Jakarta agar tidak tergenang banjir lagi, bahkan sudah beberapa daerah yang sudah tidak tergenang banjir berkat hasil kerja Ahok. Semakin berkembangnya sebuah kawasan, tentunya nanti semakin banyak yang berminat tinggal di Ibu Kota kita ini dan harga jual propertinya pun akan terus naik mengingat semakin banyak peminatnya.

Hal ini bisa menjadi peluang untuk investasi properti di Jakarta yang kawasannya berkembang, jika kamu tertarik untuk berinvestasi properti di sini, kamu bisa melirik penawaran yang saya miliki satu ini, penawaran hunian dijual di Fatmawati Jakarta Selatan yang harganya murah, bisa kamu jual kembali dengan harga pasaran atau bisa juga kamu jual saat harga propertinya sudah naik. Hunian ini berada di Jl. Cendrawasih yang lokasinya hanya 100 meter ke terminal MRT. Spesifikasi singkatnya, hunian ini memiliki luas bangunan 500 M2, dibangun di atas tanah seluas 681 M2 dengan desain ala amerika yang modern dan sangat keren. Ada kolam renangnya yang menambah kemewahan hunian ini, di jamin sangat cepat naiknya harga properti yang satu ini!

Berikut foto hunian yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di fatmawati

Untuk spesifikasi lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini

  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 2
  • Garasi: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Carport: 4
  • Hadap: Timur laut
  • Dimensi Tanah: 24.4 x 24.4 M2
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Harga Rumah Fatmawati: Rp. 15,000,000,000
  • Luas Tanah: 681 M2
  • Kondisi: Bagus
  • Luas Bangunan: 500 M2

Harga propertinya bisa terus naik karena lokasinya yang terus berkembang. Selain itu juga, yang menarik banyak peminat untuk tinggal di sini, karena di lokasi ini fasilitas yang tersedia sangatlah lengkap, berbagai fasilitas kebutuhan keluarga bisa di temukan seperti

  1. Lippo Mall Kemang
  2. RSIA Brawijaya
  3. Antasari Indah
  4. RS Fatmawati
  5. Cilandak Town Square
  6. Dan masih banyak lagi

Untuk kamu yang berminat dan ingin tau info lengkapnya bisa suvey langsung ke lokasi Rumah Dijual Di Fatmawati ini

Ada juga penawaran hunian dijual lainnya di sini, selain ada hunian mewah dijual, di sini kamu bisa menemukan penawaran hunian minimalis dijual juga. Situs ini merupakan tempat untuk kamu menemukan hunian idaman dengan mudah, dengan bermodalkan internet yang situsnya bisa di akses melalui smartphone ataupun laptop. Situs ini tidak hanya memberikan penawaran hunian mewah dijual saja karena ingin menjangkau pemasaran ke semua kalangan. Untuk melihat penawaran lainnya, semuanya sudah di posting di situs ini sama seperti Rumah Fatmawati yang sudah kamu lihat di atas!

Rumah Dijual Di Bintaro – Hunian Minimalis Brand New Di Puri Bintaro

rumah dijual di bintaro

Rasanya tidak ada kata lelah untuk Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang biasa di sapa Ahok untuk mengatasi banjir di Jakarta, Ahok terus menginstruksikan kepada Dinas untuk mengantisipasi banjir di Ibu Kota. Ahok mengaku kalau ada keterlambatan dalam melakukan pengerukan sungai, namun ia sudah menginstruksikan Dinas Tata Air DKI Jakarta untuk melakukan pengerukan dasar sungai dan waduk demi mengantisipasi banjir agar tidak terjadi lagi di Ibu Kota.

Mungkin tanpa kita sadari, sekarang Jakarta sudah menjadi lebih baik berkat Ahok, salah satunya dengan menginstruksikan Dinas Tata Air DKI Jakarta untuk melakukan pengerukan sampah agar tidak terjadi penyumbatan yang berpotensi banjir. Tetapi di luar sana masih saja ada yang tidak suka dengannya dan membullynya di sosial media. Apakah kalian salah satu dari mereka yang suka membully Ahok di Sosmed? Mending berhenti deh melakukan hal tersebut, karena banyak perjuangan yang dilakukannya demi memajukan Jakarta.

Ngomong-ngomong tentang kemajuan Jakarta, semakin mahal nih harga properti di kawasan yang maju seperti ini, salah satunya Bintaro, kawasan yang terus berkembang sehingga harga jual properti di sana terus naik, cocok banget nih yang sedang ingin berinvestasi untuk melirik lokasi ini. Kalau kamu tertarik dengan investasi di Bintaro, saya ada penawaran hunian di Puri Bintaro yang mungkin saja pas dengan apa yang kamu inginkan, hunian minimalis modern brand new dengan spesifikasi luas bangunan 200 M2 dengan memiliki luas tanah 148 M2, harga jual yang saya tawarkan untuk yang satu ini seharga 2,9 Miliar, tetapi karena harga properti di sini cenderung terus naik, jangan heran kalau harga jualnya naik tanpa kamu sadari!

Kita langsung lihat yuk foto hunian yang saya tawarkan

rumah dijual di bintaro

Spesifikasi lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini

  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Lantai: 2
  • Carport: 1
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Interior: Kosong
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 2,900,000,000
  • Kondisi: Baru
  • Sertifikat: SHM
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Kamar Tidur: 4 + 4
  • Luas Tanah: 148 M2

Foto dan spesifikasinya sudah kamu lihat, nah sekarang sedikit informasi nih tentang Bintaro. Bintaro merupakan salah satu kelurahan yang ada di kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Lokasi ini berbatasan dengan Kebayoran Lama Utara Kebaoran Lama Selatan. Nama kelurahan ini cukup terkenal karena dijadikan juga sebagai nama perumahan elit ternama yang wilayahnya jauh lebih besar daripada kelurahan ini sendiri. Kawasan ini sangat berkembang, tersedia banyak fasilitas tanpa batas yang membuatnya menjadi incaran banyak orang. Beberapa fasilitas tersebut seperti

  1. Restaurant Richeese Factory
  2. LBPP Lia RC Veteran
  3. Trisakti Institute of Tourism
  4. Bintaro Business Centre
  5. RS DR. Suyoto
  6. 7-Eleven
  7. Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya

Yang berminat dengan Rumah Dijual Di Bintaro ini, segera miliki sekarang sebelum harganya naik!

Tidak hanya Rumah Bintaro saja hunian yang berada di kawasan berkembang yang di tawarkan di situs graficanueva ini, tetapi masih ada banyak lagi penawaran lainnya bisa kamu temukan di sini. Ada banyak sekali hunian elit dan berkembang di kawasan ibu kota seperti Pondok Indah, Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, dan berbagai kawasan elit lainnya. Tetapi tenang, untuk kalian kalangan menengah ke bawah, tentunya di sini juga ada penawaran hunian minimalis dijual untuk kamu pilih, di sini pilihannya sangat beragam untuk menjangkau penawaran ke semua kalangan!

Rumah Dijual Di Pondok Indah Harga 15 Miliar – Hunian Bagus Di Kawasan Elit Ternama

rumah dijual di pondok indah

Malang sekali nasib dua orang karyawan PT Transjakarta ini, dia bernama Niko Adeli dan Siti Nurhayati yang meninggal secara bersamaan tadi pagi, 30 Desember 2015 sekitar pukul 02.00 WIB. Menurut dua orang saksi yakni M Zaky dan Yosa Laumeten kepada aparat kepolisian, kedua korban itu meninggal saat pulang kerja dan ingin mebali ke tempat kos di Mangga Besar. Ketika turun dari jembatan busway, secara tiba-tiba keduanya meninggal dunia di dekat tiang listrik yang sekitarnya sedang tergenang air, sudah di duga pasti mereka meninggal karena tersengat aliran listrik tersebut.

Kedua korban sudah di bawa ke RSCM untuk di visum, dan sampai saat ini saya masih belum mendapatkan kabar lain mengenai keluarga korban, apakah mereka mengetahui kabar anak-anaknya yang masih muda sudah meninggal ataukah belu mengetahui kabar anaknya sendiri.

Sambil menunggu kabar terbaru mengenai keluarga korban, akan kita lanjutkan dengan iklan hunian dijual di Pondok Indah, karena memang ini rutinitas saya memberikan penawaran hunian dijual untuk membantu kamu dalam menemukan hunian idaman, dan untuk kamu yang sedang mencari tempat tinggal yang mewah, penawaran yang satu ini jangan sampai kamu lewatkan.

Hunian yang ingin saya tawarkan ini merupakan hunian mewah di kawasan elit ternama yaitu Pondok Indah yang memang sudah terkenal pamornya hingga kalangan masyarakat. Hunian ini memiliki spesifikasi yang sangat mewah yakni memiliki luas bangunan 600 M2 yang dibangun di atas tanah seluas 580 M2. Dengan memiliki spesifikasi bangunan yang besar, hunian ini dibuat sedemikian rupa agar bisa menampung anggota keluarga besar, dengan tersedianya 7 kamar tidur dan 7 kamar mandi.

Tidak perlu di bayangkan seperti apa, kamu bisa lihat fotonya di bawah ini

rumah dijual di pondok indah

Berikut, di bawah ini spesifikasi lengkap hunian tersebut

  • Kondisi: Bagus sekali
  • Luas Bangunan: 600 M2
  • Lantai: 2
  • Luas Tanah: 580 M2
  • Kamar Tidur: 7 + 1
  • Interior: Semi furnished
  • Kamar Mandi: 7 + 1
  • Harga Rumah Pondok Indah: Rp. 15,000,000,000
  • Sertifikat: SHM
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Garasi: 2
  • Carport: 1

Biar gak mubazir, kamu bisa membeli hunian mewah ini untuk tempat tinggal bersama keluarga yang kamu bangun sekaligus orang tua dan mertua, di jamin sangat menyenangkan tinggal bersama keluarga besar. Selain itu juga, kamu tidak perlu memikirkan bagaimana nasib mereka tinggal di sana, apakah kebutuhan mereka dapat terpenuhi atau tidak. Tenang saja, karena ini kawasan perumahan elit, pastinya terdapat fasilitas yang lengkap juga, seperti misalnya dekat dengan

  1. Lippo Mall Kemang
  2. Sekolah Pelita Harapan
  3. RS Pondok Indah
  4. Pondok Indah Mall
  5. Dan masih banyak lagi

Untuk kalian yang berminat dengan Rumah Dijual Di Pondok Indah ini, kalian bisa mendapatkan hunian yang satu ini dengan harga 15 Miliar!

Menjual properti di situs graficanueva ini memang menjadi rutinitas sehari-hari, penawaran yang di berikan di situs ini semuanya untuk kamu, untuk membantu kamu dalam mencari hunian idaman agar terasa lebih mudah karena dengan mengakses situs ini sudah bisa melihat pilihan hunian dijual. Untuk mengakses situs ini pun sangatlah mudah, karena kamu hanya memerlukan internet dan bisa dilakukan kapan saja di mana saja menggunakan handphone ataupun komputer. Salah satu penawaran yang sudah kamu lihat di atas yaitu Rumah Pondok Indah, cari dan temukan penawaran lainnya di situs ini!

Jual Rumah Di Pondok Indah Harga 11 Miliar – Mewah, Siap Huni, Nyaman

rumah dijual di pondok indah

Media online memang memiliki banyak hal positif, tetapi sekarang banyak juga hal negatifnya nih, banyak yang menyebarkan konten pornografi melalui media online karena dapat dengan mudah di akses oleh semua kalangan. Hari ini, polisi menangkap Yulius Paonganan yang merupakan pemilik akun twitter @ypaonganan yang diduga melakukan penyebaran konten pornografi. Yulius ditangkap tadi pagi hari Kamis pukul 06.00 WIB di kediamannya di Pejaten, Jakarta Selatan tanpa perlawanan sama sekali. Usah diamankan, Yulius langsung dibawa ke Bareskrim untuk diperiksa.

Itulah salah satu tindakan konyol yang dilakukan masyarakat yang memanfaatkan teknologi untuk hal yang negatif, jauh berbeda dengan saya nih yang memanfaatkan untuk hal positif, menawarkan kepada kamu hunian dijual di Pondok Indah, membantu kamu dalam menemukan hunian idaman.

Hunian yang ingin saya tawarkan ini berada di Pondok Indah, kalian pasti banyak yang sudah tahu, ini merupakan kawasan elit yang berkembang di Jakarta Selatan, kawasan elit yang banyak dihuni oleh para konglomerat, ekspariat, bahkan artis-artis ibukota. Nah disanalah hunian yang ingin saya tawarkan, memiliki spesifikasi luas bangunan 600 M2, luas tanahnya 315 M2 dengan model bangunan yang sudah pasti bagus banget. Kondisinya siap huni, sangat nyaman untuk keluarga. Tidak perlu dibayangkan seperti apa huniannya, di bawah ini akan saya berikan foto dan spesifikasi lengkapnya!

Lihat di bawah ini penampakan seperti apa hunian mewah yang ingin saya jual

rumah dijual di pondok indah

Untuk spesifikasi dan harga penawarannya, kamu bisa lihat di sini

  • Carport: Ada
  • Harga Rumah Pondok Indah: Rp. 11,000,000,000
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 5 + 3
  • Luas Bangunan: 600 M2
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Bagus
  • Garasi: Ada
  • Luas Tanah: 315 M2
  • Kamar Mandi: 5 + 1

Dijamin kamu akan puas tinggal di sini, kamu pun akan bangga kalau bisa mempersembahkan hunian di Pondok Indah sebagai tempat tinggal untuk keluarga. Keluarga kamu yang tinggal di sini akan dimudahkan dalam menjalani hidupnya, setiap kebutuhan bisa kamu wujudkan dengan mudah karena di sini fasilitas yang ada lengkap. Berikut fasilitas yang bisa kamu temukan

  1. Pondok Indah Mall
  2. SMK Pondok Indah
  3. RS Pondok Indah
  4. SMP Islam Harapan Ibu
  5. Raffles International Christian School
  6. Dan masih ada berbagai fasilitas lainnya

Harga yang saya tawarkan untuk Rumah Dijual Di Pondok Indah ini sesuai dengan apa yang akan kamu dapatkan, di tawarkan dengan harga 11 Miliar dengan jaminan harganya akan terus naik!

Kalau kamu memiliki hunian idaman, pastinya kamu harus mewujudkannya dari sekarang, karena jika tidak, semakin kamu menunda-nunda harga hunian yang kamu inginkan mungkin harganya akan terus naik. Jika kamu kesulitan dalam mencari hunian idaman, kamu bisa mencarinya di sini, karena di situs graficanueva ini sangat mudah menemukan hunian idaman, kamu hanya perlu membuka situs ini dan sudah terdapat banyak iklan penawaran hunian dijual. Salah satu contohnya seperti Rumah Pondok Indah yang sudah saya tawarkan di atas. Namun selain ini, ada lagi pilihan lainnya untuk kamu. Pokoknya terasa sangat mudah kalau kamu mencari hunian idaman di situs ini. Tunggu apa lagi, ayo cari sekarang, jangan sampai harganya naik sebelum kamu membelinya!

Iklan Rumah Dijual Di Cilandak Harga 6 Miliaran – Sangat Aman, Nyaman, Bebas Banjir

rumah dijual di cilandak

Kalian yang berdomisili di Jakarta atau di sekitarnya sudah pernah berkunjung ke Wisata Pantai Ancol? Dulu waktu saya masih kecil, itu pantai sangatlah indah, airnya masih sangat jernih. Tapi coba kamu lihat sekarang, airnya sudah mulai berwarna colat dan sudah tidak menunjukkan keindahannya lagi. Bahkan banyak ikan yang mati karena kekurangan oksigen di dalam air dan kandungan timah di air tersebut sangat tinggi. Yang membuat kadar oksigen air di pantai tersebut berkurang itu karena perubahan cuaca yang ekstrem, mengakibatkan perubahan suhu yang drastis. Tetapi menurut Alsadad Rudi, masyarakat tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi ikan yang diambil di Teluk Jakarta ataupun yang beredar di pasar dalam kondisi aman.

Sekarang hal tersebut salah siapa? Pastinya salah manusia yang mencemarkan lingkungan, padahal dulu sangat indah loh Pantai Ancol. Tetapi ya mau bagaimana lagi, itu semua sudah terjadi, sangat sulit sekali pastinya untuk membersihkannya, ini tugas kita semua untuk menjaga lingkungan bukan hanya tugas Gubernur saja.

Itu hanya sedikit informasi yang saya berikan, sekarang kita langsung bahas ke fokus sesuai judul postingannya saja yaitu rumah dijual di Cilandak Jakarta Selatan. Hunian yang ingin saya jual ini memiliki tipe 200/200. Hunian mewah 2 lantai brand new yang bangunannya modern sangat keren. Lokasinya berada di kawasan yang strategis, tenang, dan yang pasti sangat nyaman untuk keluarga. Yang paling penting nih di musim hujan seperti ini, kalau kamu tinggal di sini gak akan kebanjiran!

Ayo langsung saja kita lihat seperti apa rumah yang ingin saya jual di bawah ini

rumah dijual di cilandak

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkap dari hunian yang ingin saya jual

  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Cilandak: Rp. 6,500,000,000
  • Jalur Telepon: 1
  • Kamar Mandi: 6 + 1
  • Garasi: 2
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Carport: 2
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Kamar Tidur: 4 + 1

Lokasi yang strategis dekat dengan berbagai akses jalan utama dan akses jalan alternatif yang memudahkan akses perjalanan. Dekat juga dengan Tol TB. Simatupang yang membuat akses jalan makin terasa mudah. Akses jalan yang mudah tersebut juga memudahkan dalam memenuhi kebutuhan keluarga, fasilitas di sekitar Cilandak bisa kamu akses dengan mudah. Fasilitas yang ada di sekitar area tersebut yaitu

  1. Cilandak Town Square
  2. Stadion Lebak Bulus
  3. Rumah Sakit Fatmawati
  4. Rumah Sakit Marinir
  5. Lazuardi GIS Jakarta
  6. Cilandak Golf Driving Range

Di jamin gak salah kamu memilih Rumah Dijual Di Cilandak ini untuk tempat tinggal keluarga, berpotensi baik juga loh untuk investasi!

Jangan sampai kamu beranggapan kalau mencari rumah idaman itu susah, padahal kalau kamu mencarinya secara online sangatlah mudah. Sudah ada situs properti graficanueva ini yang memiliki banyak iklan hunian dijual, yang dijual tersebut di berikan informasinya selengkap mungkin, jadinya kamu tau segala seluk beluk hunian yang kamu lihat di sini. Tentunya sebelum memilih sebuah rumah untuk tempat tinggal, kita harus tau bagaimana hunian tersebut, apakah sesuai yang kita harapkan ataupun tidak. Seperti halnya Rumah Cilandak di atas, di beritahukan kalau lokasi perumahan strategis, aman, nyaman, dan bebas banjir. Yuk lihat postingan yang ada di sini, ada banyak hunian dijual sebagai pilihan hunian idaman!

Iklan Dijual Rumah Di Pondok Indah Harga 10 Miliar – Hunian Mewah Terawat

rumah dijual di pondok indah

Di Indonesia padahal ada banyak penyanyi berbakat dan band-band yang lagunya bagus loh, tapi kenapa ya masih aja ada banyak yang ngefans dengan band luar negri, bahkan saat waktu itu penyanyi asal Belanda Daniel Sahuleka datang ke Indonesia untuk tampil di Festival Danau Matano, banyak sekali penggemar yang menunggunya di bandara, ini menjadi bukti bahwa mereka benar-benar menggemari Daniel Sahuleka. Saat jumpa pers usai festival selesai, Daniel mengatakan bahwa mereka senang ia juga senang, pulang ke Belanda dengan senang hati.

Sebenarnya Negara kita ini juga punya banyak penyanyi berkualitas loh, tapi biarkanlah mereka memilih siapa yang menjadi idola mereka, sama halnya kamu bebas memilih siapa yang menjadi pendampin hidup kalian hehehe.

Oh iya, sebelum kamu menikah, pastikan kamu sudah mapan ya, sudah memiliki tempat tinggal untuk keluarga yang layak agar dapat hidup harmonis bersama mereka, salah satunya yang bisa kamu berikan untuk mereka ya ini, rumah dijual di Pondok Indah, hunian mwah berkualitas dengan spesifikasi luas bangunan 350 M2 di bangun di atas tanah seluas 230 M2. Hunian bangunan lama dengan kondisi terawat yang sangat nyaman, asri, dan ventilasi udaranya sangat bagus. Hunian ini berada di Pondok Indah yang merupakan kawasan pemukiman elit di Jakarta Selatan yang sudah begitu terkenal kemewahannya. Harga jual yang saya tawarkan untuk hunian di kawasan mewah ini yaitu 10 Miliar, di jamin pasangan yang kamu pilih untuk hidup bersama gak akan salah memilih kamu sebagai pendamping hidup dan dia pasti akan bangga dengan kamu!

Ayo kita lihat di bawah ini seperti apa rumah dijual yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di pondok indah

Spesifikasi dari hunian ini bisa kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 4 + 3
  • Kamar Mandi: 2 + 2
  • Luas Tanah: 230 M2
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Timur
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 6,600 Watt
  • Jalur Telepon: 2
  • Harga Rumah Pondok Indah: Rp. 10,000,000,000

Dari sekian banyak pertimbangan membeli hunian, pastinya ada yang mempertimbangkan untuk mencari hunian dengan lokasi yang tidak hanya mewah dan berkembang, tentunya pada ingin memiliki hunian yang lokasinya strategis dan dengan dekat berbagai sarana umum. Di sini tentunya kamu bisa menemukannya, berbagai fasilitas umum seperti

  1. Plaza Pondok Indah
  2. Pondok Indah Mall
  3. Rumah Sakit Pondok Indah
  4. SMA Bakti Mulya 400
  5. Jakarta International School
  6. Dan masih banyak lagi yang lainnya

Dengan berbagai penjelasan di atas, apakah kamu tidak berniata membeli hunian seperti ini, di jamin kamu gak akan menyesal deh membeli Rumah Dijual Di Pondok Indah ini!

Merasa dana kurang mencukupi untuk membeli hunian di kawasan seperti ini karena harga jual propertinya yang tinggi? Tenang saja, selain ada penawaran Rumah Pondok Indah dijual di sini, masih ada lagi berbagai penawaran lainnya, hunian minimalis hingga hunian mewah dijual yang gak kalah menarikya dengan penawaran di atas. Hunian yang nyaman tentunya yang banyak di cari orang, nah di sini ada banyak nih hunian seperti itu di tawarkan untuk kamu. Di website graficanueva ini setiap hari selalu ada berbagai penawaran menarik diberikan untuk membantu kamu dalam mencari hunian idaman, pilihan yang ada semakin hari semakin lengkap untuk kalian!