Category Archives: Rumah Dijual di Jakarta Selatan

Iklan Dijual Rumah Di Bintaro – Jual Hunian Minimalis Murah

rumah dijual di bintaro

Sudah tua bukannya mencari pahala untuk di akhirat tapi malah mencari perkara. Hal itu sangat tepat menggambarkan seorang kakek berusia 63 tahun dengan inisial HM yang nekat menjual ciu oplosan di Kampung Dawung Wetan, Solo, Jawa Tengah.

Anggota Kepolisian Resor Kota Surakarta sudah mengamankan pelaku dan kini pelaku sedang diperiksa petugas untuk tindak pidana yang ia lakukan yang melanggar peraturan daerah Kota Surakarta.

Untuk barang bukti, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa puluhan botol yang berisikan ciu oplosan yang sudah siap dijual kepada pelanggannya dan juga mengamankan tukang parkir di kawasan pertokoan Serengan karena sedang berpesta minum minuman beralkohol.

Untungnya sih hukuman yang mereka dapatkan cukup ringan, mereka hanya diancam hukuman penjara selama tiga bulan. Ya semoga mereka kapok deh setelah nanti masa hukuman mereka habis. Semoga nanti mereka tidak melanjutkan tindakan mereka yang seperti ini.

Sekarang saya tidak mau bahas berita ini lagi, di sini saya ingin menawarkan ke kamu hunian yang ingin saya jual di Bintaro. Hunian yang mau saya jual ini merupakan hunian mungil minimalis yang lokasinya strategis dnegna harga murah.

Hunian minimalis tipe 45/90 di dalam perumahan Bamboo Residence yang harganya mau saya jual di bawah pasaran. Biasanya harganya 1 Miliaran saya mau jual dengan harga 900 Juta saja.

Walau saya jual murah bukan berarti kondisi apa adanya. Hunian murah ini kondisinya masih sangat bagus dan siap huni. Sangat nyaman, aman, serta lokasinya bebas banjir!

Di bawah ini untuk lihat foto hunian minimalis yang ingin saya jual

rumah dijual di bintaro

Hunian minimalis murah ini bisa kamu lihat spesifikasinya di bawah ini

  • Dekat SDN Jurang Mangu arat 05
  • Kamar Mandi: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 900,000,000
  • Lantai: 1
  • Dekat SDI Al Azhar
  • Kamar Tidur: 2
  • Tahun dibangun: 2013
  • Kondisi: Bagus
  • Garasi: Tidak Ada
  • Carport: 1
  • Luas Bangunan: 45 M2
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Daya Listrik: 1,300 Watt

Tertarik dengan hunian minimalis murah ini? Mungkin bukan hanya kamu yang tertarik membeli Rumah Dijual Di Bintaro ini, siapa cepat dia yang dapat!

Hunian murah sekarang banyak dicari orang. Tapi jangan asal beli hunian dengan melihat harganya yang murah saja, kamu perlu lihat juga potensi yang bisa didapatkan dari hunian yang akan kamu beli tersebut. Jangan asal beli karna melihat harganya yang murah, survey juga untuk lihat apakah tempat tinggalnya nyaman atau tidak, apakah huniannya strategis atau tidak, apakah kebutuhan keluarga dapat terpenuhi dengan mudah atau tidak agar kelak nanti tidak akan menyesal setelah membeli hunian murah tersebut. Tapi kalau untuk yang saya twarkan di atas, kamu tidak akan menyesal deh. Rumah Bintaro murah ini menjawab semua kebutuhan keluarga yang mencari hunian murah berkualitas!

Dijual Rumah Di Tebet – Hunian Brand New 2 Lantai Murah

rumah dijual di tebet

Seluruh wilayah di Aceh dalam sepekan ijni sering mengalami mati listrik yang tidak beraturan. Dari kejadian ini, ada satu korban yang harus masuk ke RS karna padamnya lampu. Bukan karna kebakaran saat menyalahkan lilin, tapi karna salah minum.

Seorang anak di dalam pati terpaksa harus dirawat ke RS karena salah minum. Saat itu kondisinya sedang mati listrik, salah seorang penghuni Panti Aneuk Nanggroe Dinas Sosial Aceh ingin mengobati dahaga dengan mencari air minum. Ia meraba-raba untuk mencari air minum dan berhasil mendapatkan botol berisikan air. Tapi ternyata isinya bukan air putih, botol tersebut berisikan cairan pembersih lantai sehingga dia terpaksa harus dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan.

Sebenernya ini salah siapa, apakah salah dari pihak panti yang terlalu ceroboh menaruh cairan pembersih lantai di tempat yang terlalu mudah di jangkau oleh anak-anak, atau karna salah PLN yang sering mengalami padam listrik? Yang pasti saya tidak mau menyalahkan keduanya, saya tidak mau ikut campur masalah ini. Yang saya ingin lakukan di sini yaitu menawarkan ke kamu hunian dijual sesuai dengan judul postingannya di atas. Yang ingin saya tawarkan ini merupakan hunian dijual di Tebet, Jakarta Selatan sesuai dengan judul postingan yang saya buat.

Saya mau menawarkan hunian brand new 2 lantai di lokasi Tebet Utara yang sangat strategis dekat dengan berbagai fasilitas kebutuhan keluarga dan akses jalan yang sangat mudah.

Hunian minimalis brand new yang mau dijual ini merupakan hunian 2 lantai seluas 80 M2 yang berdiri di atas tanah seluas 107 M2. Kalau kamu saat ini sedang ingin membangun rumah di lokasi yang strategis, mending beli yang ini saja bangunannya sudah jadi, tinggal masuk saja!

Kamu bisa lihat di bawah ini foto hunian yang ingin saya jual

rumah dijual di tebet

Di bawah ini bisa kamu lihat spesifikasi lengkap hunian tersebut

  • Sertifikat: SHM
  • Dekat Stasiun Tebet
  • Luas Tanah: 107 M2
  • Kamar Tidur: 4
  • Kamar Mandi: 4
  • Dekat Kota Kasablanka
  • Luas Bangunan: 80 M2
  • Garasi: Tidak Ada
  • Harga Rumah Tebet: Rp. 4,200,000,000
  • Carport: Tidak Ada

Yang berminat dengan hunian ini, kamu bisa lihat di sini selengkapnya Rumah Dijual Di Tebet

Hunian brand new yang dijual di sini bukan hanya yang kamu lihat di ata saja. Masih ada banyak penawaran hunian brand new lainnya di website ini dan bahkan masih ada yang belum saya tawarkan kepada kamu di sini. Saya masih akan terus mampir ke sini untuk menawarkan hunian dijual lainnya setiap hari. Untuk hari ini, saya tawarkan Rumah Tebet ini untuk kamu pengunjung situs graficanueva ini yang sedang mencari hunian tempat tinggal keluarga. Besok, saya masih akan menawarkan lagi ke kamu hunian dijual lainnya yang gak kalah menarik!

Dijual Rumah Di Tebet Jakarta Selatan – Jual Murah Hunian Mewah Harga 3 Miliar

rumah dijual di tebet

Cecep Supriadi, seorang Kepala Sekolah SD Negeri 016 Sepaku, Kalimantan Timur ditemukan mengapung di tengah laut perairan Teluk Palikpapan dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Penemuan mayat ini ditemukan kemarin sekitar habis jam maghrib.

Korban ditemukan oleh motoris speedboat saat ia sedang melintasi perairan tersebut. Saat ditemukan, korban masih menggunakan segaram pakaian dinas harian berwarna coklat muda. Diduga sih dia dia terjatuh saat berada di atas klotok ketika ingin pergi ke Balikpapan, soalnya tidak ditemukan luka apapun di tubuh kepala sekolah tersebut.

Sebelum korban ditemukan mengapung, korban sempat datang ke kantor Dinas PendidikanPemuda dan Olahraga Kabupaten Penajam Paser Utara untuk melakukan konsultasi, siapa sangka dia bisa meninggal secepat itu. Tidak ada manusia yang tahu kapan ajalnya akan tiba.

Tidak ada yang tahu nih kapan saya meninggal, makanya saya mau cepat-cepat kaya supaya nanti keluarga yang saya tinggalkan tidak merasa kesusahan. Saya mau menawarkan properti yang dititipkan orang kepada saya, saya ingin jual properti tipe hunian Minimalis mewah di Tebet, Jakarta Selatan pada postingan ini. Siapa tau hunian ini bisa laku dan saya bisa dapat komisi besar dari hasil jual hahaha.

Si pemilik sedang butuh uang jadi ingin menjual hunian murah dan menitipkan kepada saya. Yang ditawarkan yaitu hunian tipe 280/200 yang berdiri 2 lantai dan kondisinya masih bagus, siap huni. Sertifikat lengkap pokoknya, bangunan dijamin jelas dan bukan tanah sengketa. Untuk tempat tinggal, sangat pantas sekali!

Ini foto hunian yang dititipan kepada saya

rumah dijual di tebet

Spesifkasi lengkapnya di bawah ini

  • Dekat Stasiun Tebet
  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Interior: Semi furnished
  • Harga Rumah Tebet: Rp. 3,250,000,000
  • Sertifikat: SHM
  • Carport: 1
  • Garasi: 3
  • Kondisi: Bagus
  • Luas Bangunan: 280 M2
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Dekat Mall Kota Kasablanka
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Lantai: 2
  • Daya Listrik: 3,500 Watt

Harganya cuman 3 miliar untuk Rumah Dijual Di Tebet ini. Harganya di bawah pasaran nih jangan sampai kamu lewatkan!

Hunian murah tapi bukan murahan. Rumah Tebet ini merupakan penawaran yang sangat menarik paling sayang untuk di lewatkan. Kesempatan ini sama sekali sulit ditemukan di website lain. Yang satu ini saya tawarkan ke kamu pengunjung setia situs ini agar kamu betah berkunjung ke sini. Sudah ada banyak hunian dijual di sini, ada banyak sekali penawaran menarik di berikan di sini. Saya memberikan penawaran menarik agar mereka yang mencari hunian idaman beralih mencarinya di sini. Mencari hunian idaman di situs ini mudah karena cukup duduk di depan komputer dan buka situs ini. Akses situs ini saat ada waktu luang untuk melihat-lihat penawaran menarik yang ada d sini dan akan selalu saya berikan penawaran lainnya di sini untuk menambah koleksi pilihan yang sudah ada!

Iklan Rumah Dijual Di Cilandak – Hunian Minimalis Nyaman – Lokasi Strategis

rumah dijual di cilandak

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sedang merencanakan peraturan baru. Nantinya, pengendara sepeda motor tidak boleh lagi melintasi kawasan Senayan hingga Jalan Meda Merdeka, Jakarta Pusat. Ahok melakukan hal ini bertujuan untuk menyarankan para warga untuk beralih menggunakan kendaraan umum. Jadi intinya nanti yang diutamakan adalah bus dan pejalan kaki.

Bukan berarti pengendara sepeda motor tidak boleh melintas di pusat kota, tapi Pemprov DKI sudah menyediakan jalur alternatif, yakni mereka bisa melewati belakang gedung-gedung sekitar Senayan hingga Jalan Medan Merdeka.
Apa ini cara terbaik untuk mengurangi kemacetan? Ya lihat saja nanti deh hasilnya. Terpaksa saya harus naik kendaraan umum deh ke kantor, padahal jarak rumah saya dan kantor sangat jauh takutnya nanti saya malah telat lagi berangkat ke kantornya. Yasudah lah terpaksa saya berangkat lebih pagi untuk bekerja, semoga semangat kerja saja tidak berkurang karna hal seperti ini.

Yasudah lah saya mah pasrah saja tidak bisa melawan. Saya mau lanjut kerja saja deh menawarkan properti dijuak ke kalian. Di sini, saya ingin menawarkan hunian dijual di Cilandak, Jakarta Selatan sesuai dengan judul postingannya. Saya mau menawarkan hunian ini dengan tipe 170/226 yang merupakan hunian minimalis di lokasi yang sangat strategis di area yang akses jalannya sangat mudah dan memiliki fasilitas yang lengkap tanpa batas.

Hunian minimalis yang mau saya jual ini sangat nyaman untuk tempat tinggal dengan lingkungan perumahannya yang sejuuk, asri, dan tenang. Dijual dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan hunian minimalis nyaman ini dengan harga 5,6 Miliar saja!

Kamu bisa lihat di bawah ini foto tampak depan hunian yang saya jual

rumah dijual di cilandak

Spesifikasi lengkap hunian yang saya jual bisa di lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 4
  • Luas Tanah: 226 M2
  • Harga Rumah Cilandak: Rp. 5,600,000,000
  • Carport: Ada
  • Garasi: Tidak Ada
  • Luas Bangunan: 170 M2
  • Dekat RS Fatmawati
  • Dekat Cilandak Town Square
  • Kamar Mandi: 3
  • Sertifikat: SHM

Rumah Dijual Di Cilandak ini merupakan penawaran menarik yang saya berikan kepada kamu hari ini. Tertarik dengan penawaran ini?

Jika kamu tertarik, segera miliki hunian ini sekarang jangan sampai jatuh ke tangan orang lain duluan. Jika kamu kurang tertarik, kamu bisa lihat penawaran lainnya dengan melihat postingan hunian dijual yang sudah di iklankan di sini atau melihat penawaran lainnya yang akan diberikan lagi besok di situs graficanueva ini. Situs ini akan terus memberikan hunian dijual untuk melengkapi koleksi pilihan yang sudah ada. Saya akan terus menawarkan hunian dijual di sini untuk kamu. Hari ini, saya menawarkan Rumah Cilandak, penawaran lainnya sudah ada dan kamu bisa melihatnya atau menunggu penawaran lainnya besok kalau kamu kurang tertarik dengan yang sudah ada!

Rumah Dijual Di Kemang – Hunian Mewah Kokoh Harga 31 Miliar

rumah dijual di kemang

Operasi Bersih Sindikat Narkoba Semeru 2016 membuahkan banyak hasil. Kapolsek Manyar berhasil menangkap penjual kopi yang mencampur pil koplo di kopi yang ia jual agar pelanggan ketagihan dengan kopi yang ia jual.

Pelaku bernama Faris Agustian, seorang warga Pulau Mengare, Gresik. Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita sisa pil koplo sebanyak 197 butir, uang, dan satu unit handphone yang digunakan pelaku untuk melakukan transaksi membeli pil koplo kepada penyuplai.

Tidak hanya itu, di waktu yang sama polisi juga berhasil menangkap Gitok Hariyanto, warga Jl Titi Panjang, Gresik karena terkena kasus sabu-sabu. Dan polisi juga berhasil mengamankan sabu-sabu seberat 0.34 gram sebagai barang bukti.

Semoga tidak hanya ini kasus narkoba yang tertangkap, semoga nanti kasus-kasus yang lainnya juga bisa ditangkap agar Indonesia bisa bersih dari narkoba. Sekarang ini sudah tidak penting kita bahas lagi, karena saya mau langsung fokus menawarkan hunian dijual sesuai dengan judul postingannya.

Di postingan ini saya ingin menawarkan ke kamu hunian dijual di Kemang, Jakarta Selatan sesuai dengan judulnya. Hunian ini merupakan hunain mewah 2 lantai yang bangunannya sangat luas. Hunian ini dibangun dengan luas 850 M2 di atas tanah seluas 1200 M2, ada kolam renangnya. Hunian ini dijamin bisa membuat kamu dan keluarga nyaman tinggal di sini!

Kemang merupakan kawasan elit, daerah yang sangat menjanjikan untuk investasi. Sangat strategis, sangat berkembang, lokasinya sangat bagus dan dijamin tidak akan banjir. Pokoknya dijamin gak akan merasa rugi membeli hunian ini!

Lihat di bawah ini tampak depan hunian di Kemang yang saya jual

rumah dijual di kemang

Lihat di bawah ini untuk spesifikasi lengkapnya

  • Dekat SMAN 60 Jakarta
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Kamar Mandi: 9 + 1
  • Harga Rumah Kemang: Rp. 31,000,000,000
  • Luas Bangunan: 850 M2
  • Dekat Indonesia Banking School
  • Carport: 4
  • Sertifikat: SHM
  • Jalur Telepon: 1
  • Garasi: 4
  • Kondisi: Bagus
  • Daya Listrik: 11,000 Watt
  • Kamar Tidur: 7 + 2
  • Luas Tanah: 1200 M2

Hunian mewah ini dijual dengan harga 31 Miliar, tertarik untuk membeli Rumah Dijual Di Kemang ini?

Jika dirasa penawaran ini kurang menarik karena merasa harga hunian yang saya tawarkan ini terlalu mahal, kamu salah besar. Hunian ini harganya sesuai apa yang kamu dapatkan, hunian yang sangat mewah di kawasan elit, lokasi strategis, berkembang, dan kondisi bangunannya sangat kokoh. Ya tapi kalau kamu ingin cari hunian murah, kamu bisa lihat di sini, ada banyak hunian dijual dengan harga murah. Ada banyak hunian dijual di situs graficanueva ini, kamu bisa lihat hunian dijual tersebut di postingan-postingan yang ada di website ini. Ada banyak sekali postingan hunian dijual yang bisa kamu temukan di halaman utama website ini, cari dan temukan hunian idaman keluarga. Sama seperti Rumah Kemang, hunian dijual lainnya di iklankan dengan informasi yang lengkap!

Iklan Dijual Rumah Di Cilandak – Harga 3 Miliar Sudah Dapat – Siap Huni

rumah dijual di cilandak

Artis Julia Peres atau yang lebih dikenal dengan nama Jupe ini sangat kesal sekali dengan calon mantan suaminya Gaston Castano karena tidak hadir pada sidang perceraiannya minggu lalu.

Kekesalan itu semakin memuncak saat Jupe tahu si Gaston tidak hadir bukan karena sedang sibuk, melainkan sedang berpesta di Singapura. Hal itu terlihat dari foto yang Gaston upload di akun instagramnya. Pria tersebut terlihat sedang berfoto dengan dua orang pria dan satu bule yang hanya mengenakan bikini.

Jupe sempat mengatakan kalau Gaston sering minta dibelikan ini itu mulu, tapi giliran Jupe minta datang ke persidangan, si Gaston malah tidak datang. Jupe juga meminta Gaston untuk datang ke persidangan yang akan diadakan hari ini menyikapi dari pembatalan sidang minggu lalu karena pihak laki-laki tidak datang.

Ribet ya mau cerai saja harus kejar-kejaran dulu meminta Gaston untuk datang, ya habisnya udah tahu cowok tidak bener masih saja di nikahin. Ah sudah lah kita tidak perlu bahas lagi masalah ini, sekarang di sini saya mau memasang iklan hunian dijual. Saya ingin menawarkan hunian tipe minimalis mewah di Cilandak, Jakarta Selatan yang dijual dengan harga 3,2 Miliar.

Hunian yang saya maksudkan adalah hunian yang ada di Andara, Pondok Labu. Hunian yang akan kamu dapatkan dengan harga segitu yaitu hunian tipe 2 lantai dengan kondisi yang masih sangat bagus, berdiri masih kokoh 2 lantai dengan luas bangunan 280 M2 di atas tanah selulas 231 M2. Lokasi hunian yang sangat strategis tidak jauh dari berbagai fasilitas kebutuhan keluarga!

Langsung saja kamu lihat tampak depannya di bawah ini

rumah dijual di cilandak

Spesifikasi lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini

  • Interior: Kosong
  • Dekat RS Prikasih
  • Lantai: 2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Dekat Cilandak Town Square
  • Luas Tanah: 231 M2
  • Luas Bangunan: 280 M2
  • Carport: 2
  • Garasi: 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Dekat RS Fatmawati
  • Dekat Sekolah Al-Azhar
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Cilandak: Rp. 3,200,000,000
  • Daya Listrik: 3,200 Watt
  • Kamar Tidur: 4 + 1

Tertarik? Langsung beli Rumah Dijual Di Cilandak ini, mau saya jual dengan harga 3.2 Miliar saja tanpa biaya tambahan apa-apa lagi, sudah all in!

Saya tawarkan Rumah Cilandak ini hanya untuk kamu pengunjung setia situs graficanueva ini. Untuk kamu yang berminat bisa santai-santai saja, soalnyasaya tidak jual  hunian ini di tempat lain. Di situs ini paling dimanjakan, diberikan banyak penawaran hunian dijual yang bisa langsung di pilih untuk kalian yang lagi cari hunian idaman untuk keluarga. Tinggal cari dari sekian banyak postingan hunian dijual yang ada di situs graficanueva ini dan kamu pilih hunian yang paling pas untuk keluarga. Tenang saja, ada banyak kok penawaran yang ada di sini, hunian yang dijual sangat beragam dan menarik pokoknya!

Iklan Rumah Dijual Di Pondok Indah – Hunian Minimalis Mewah Tinggal Masuk Saja

rumah dijual di pondok indah

Seorang pelantun lagu Belah Duren, Julia Peres mencukur rambutnya hingga habis. Melalui akun instagram miliknya, ia mengunggah foto tampil botak tanpa rambut dan hanya ditutupi dengan pashmina.

Mulai sekarang, di setiap penampilannya, Jupe akan tampil dengan menggunakan wig, dan mulai sekarang dia mulai mengkoleksi wig. Dia sih mengaku tidak mahal harga wig yang ia koleksi, yang paling utama itu harus cocok saat ia gunakan.

Dia mengaku stres karena perceraiannya dengan Gaston Castano sehingga akhirnya menggunduli kepalanya. Tapi dia gak ada niat cari sensasi sama sekali kok, bahkan walaupun dia sudah botak tetap melakukan perawatan, tetap pakai shampo dan yang lainnya demi merawat tubuh.

Ya tidak ada salahnya juga sih orang mau tampil botak. Itu style yang dia pilih dan kita tidak berhak untuk mengatur. Mending kita gak usah bahas lagi, sekarang mendingan langsung saja saya mau menawarkan hunian dijual di Pondok Indah, Jakarta Selatan sesuai dengan rencana saya membuat postingan ini.

Kali ini, di postingan ini saya mau memberikan penawaran hunian minimalis mewah 2 lantai dengan spesifikasi luas bangunan 182 M2 berdiri tegak di atas tanah dengan luas 200 M2. Hunian yang sangat bagus kondisinya, di kawasan elit dan berkembang Pondok Indah. Kondisi bangunan masih sangat bagus dan siap huni, full furnished tinggal masuk saja. Dijual dengan harga 7.8 Miliar tinggal bawa koper dan langsung masuk saja!

Kamu bisa lihat penampakan hunian dijual di bawah ini

rumah dijual di pondok indah

Spesifikasi lengkap hunian di Pondok Indah ini dapat di lihat di bawah ini

  • Carport: Ada
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Interior: Full furnished
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Bangunan: 182 M2
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Harga Rumah Pondok Indah: Rp. 7,800,000,000
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Ada

Kurang lengkap rasanya kalau tidak tahu fasilitas apa saja yang ada sebelum kita membeli hunian temapt tinggal yang kita pilih. Nah biar terasa lengkap, di bawah ini akan saya kasih tau sedikit fasilitas yang bisa kamu temukan

  1. Jakarta Intercultural School
  2. MAN 4 Jakarta
  3. Raffles International School
  4. Pondok Indah Mall
  5. RS Pondok Indah

Bisa di lihat di sini untuk selengkapnya mengenai hunian yang saya jual ini Rumah Dijual Di Pondok Indah

Memiliki hunian idaman memang hal yang wajar. Tapi, tidak semua orang sudah berhasil mewujudkannya. Banyak yang kesulitan mewujudkannya karena merasa sulit mencarinya karena terlalu sibuk bekerja. Padahal bisa meluangkan sedikit waktu untuk membuka website properti graficanueva ini untuk melihat penawaran hunian dijual yang menarik yang ada di situs ini. Di website properti ini, saya sudah menawarkan banyak sekali iklan hunian dijual untuk para pengunjung situs yang sedang mencari hunian idaman. Salah satunya iklan Rumah Pondok Indah yang saya tawarkan di atas, masih ada banyak yang gak kalah menarik dengan penawaran ini!

Iklan Rumah Dijual Di Bintaro Sektor 9 – Emerald Garden – Full Furnished

rumah dijual di bintaro

Pengunjung RSUD Mangusada Kabupaten Badung di Bali dihebohkan dengan adanya aksi bunuh diri seorang pasien yang diduga nekat melakukan aksi bunuh diri tersebut lantaran korban mengidap sakit paru-paru bocor. Korban bernama Ketut Sudarsana, ia bunuh diri dengan terjun dari lantai 4 gedung RS tersebut. Ia loncat dari lantai 4 hingga balkon lantai 2 hingga akhirnya ia pun tewas di tempat. salah satu keluarga korban, I Nyoman Subagia mengatakan kalau korban sudah lama sakit, dan ada informasi dia sakit paru-paru bocor, mungkin karena itu ia langsung loncat. Sebenarnya saat sang korban di rawat, ada dua orang yang menjaga, yakni seorang anak dan seorang dewasa. Namun, saat itu yang jaga sedang nebus obat, mungkin saat itu dia langsung kabur untuk terjun.

Sebenarnya tidak ada penyakit yang tidak bisa sembuh, tapi karena dia sudah terlanjur bunuh diri ya sudah tidak ada obatnya lagi. Tapi apa benar dia bunuh diri hanya karena penyakitnya itu? Kayaknya sih enggak, tapi benar atau tidaknya kita tidak akan bahas karena di sini saya bukan ingin membahas itu, saya ingin menawarkan hunian dijual di Bintaro, Jakarta Selatan sesuai dengan judul postingannya.

Hunian yang ingin saya tawarkan ini, hunin minimalis 2 lantai tipe 150/120 di dalam perumahan Emerald Garden di Bintaro Sektor 9 di pusat bisnis, lingkungan yang lokasinya sangat strategis dan berkembang. Dijual dengan harga 2.65 Miliar dan sudah siap huni, full furnished cukup bawa koper saja untuk ajak keluarga langsung tinggal bersama!

Lihat di bawah ini seperti apa hunian yang ingin saya jual

rumah dijual di bintaro

Berikut ini spesifikasi lengkapnya

  • Hadap: Timur
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Dekat Bintaro Exchange Mall
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Bintaro: Rp.2,650,000,000
  • Daya Listrik: 3,300 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Dekat Plaza Bintaro
  • Tahun dibangun: 2010
  • Carport: 1
  • Lantai: 2
  • Interior: Full furnished
  • Kamar Tidur: 4 + 1

Untuk yang berminat dengan Ruamh Dijual Di Bintaro ini, kamu bisa miliki  hunian ini sekarang dan ajak keluarga langsung tinggal bersama, sudah full furnished jadi gak perlu bingung lagi!

Memang sih tidak semua orang ingin membeli hunian full furnished karena ingin membeli hunian dan mengisinya dengan interior kesukaan mereka. Nah tenang nih, untuk kamu yang mencari hunian dengan kondisi bangunan yang juga siap huni tapi di dalamnya kosong dan rapih, saya punya banyak penawaran hunian dijual seperti itu. Di situs ini, selain ada Rumah Bintaro yang saya tawarkan di atas, ada juga penawaran lainnya. Ada banyak hunian yang dijual di sini, banyak sekali hunian yang menarik dengan kondisi siap huni di tawarkan di situs ini untuk para pengunjung setia situs properti ini. Tentunya yang di tawarkan di sini hunian dengan berbagai model dan tipe yang berbeda, kamu bisa cari dan temukan hunian idaman kamu di sini!

Rumah Dijual Di Cinere Jakarta Selatan – Hunian Minimalis Siap Huni – Sangat Nyaman

rumah dijual di cinere

Bagi Eko, berjualan makaroni setiap hari merupakan cara untuk menyambung hidup. Ia berjualan menggunakan sepeda dan membawa kardus yang berisikan jajanan makaroni untuk di tawari kepada pembeli. Eko bukan orang dewasa yang pantas bekerja, dia hanya seorang bocah kelas 2 SD di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Namun, ia terpaksa harus berjualan lantaran ibunya sedang sakit ginjal dan ayahnya sudah meninggal dunia. Kondisi hidupnya kini jauh dari kata cukup, demi menyambung hidup inilah Eko tidak menyerah setiap hari menjual makaroni dan harus merelakan sekolah demi mencari rejeki.

Untuk kita yang masih hidup berkecukupan, haruslah kita bersyukur setelah mendengar berita tentang si Eko yang harus rela bekerja padahal usianya masih kecil. Jangan remehkan penjual, karena memang saya kerja juga jualan. Saya bedanya menjual properti, di sinilah tempat saya memasarkan properti yang saya jual.

Saya ingin menawarkan kepada kamu hunian dijual di Cinere yang nyaman banget untuk keluarga. Hunian yang ingin saya tawarkan ini nyaman banget karena berada di lingkungan perumahan yang asri. Hunian yang unik berdiri tegak 2 lantai dengan luas bangunan 107 M2 dibangun di atas tanah dengan luas 120 M2. Kondisi bangunan masih baru, siap huni, kamu tinggal masuk aja ajak keluarga tinggal bersama. Dan untuk lebih jelasnya dengan hunian yang ingin saya jual ini, kamu bisa lihat di bawah ini!

Berikut foto hunian yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di cinere

Di bawah ini nih spesifikasi lengkap hunian yang ingin saya tawarkan

  • Kamar Tidur: 3
  • Harga Rumah Cinere: Rp. 1,350,000,000
  • Carport: Ada
  • Luas Bangunan: 107 M2
  • Garasi: Tidak Ada
  • Kamar Mandi: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Kondisi: Baru
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Interior: Kosong

Fasilitas-fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan

  1. Poins Square
  2. Stadion Lebak Bulus
  3. Giant Express
  4. Caffrefour
  5. SMA Charitas
  6. Dan masih banyak fasilitas lainnya

Segera miliki Rumah Dijual Di Cinere ini, hunian yang nyaman banget untuk keluarga!

Kalau kamu berminat dengan hunian yang saya tawarkan ini, segera miliki sekarang jika kamu takut hunian ini jatuh ke tangan orang lain duluan. Namun, untuk kamu yang kurang tertarik dengan penawaran yang satu ini dan ingin melihat penawaran lainnya hunian yang juga nyaman untuk keluarga, di sini juga ada kok penawaran lainnya. Ada banyak sekali penawaran hunian yang saya tawarkan bisa kamu temukan di situs ini. Sama seperti Rumah Cinere yang saya tawarkan di atas, penawaran lainnya bisa kamu temukan dengan melihat postingan yang sudah saya buat di situs ini. Penawaran yang saya berikan di sini semuanya saya persembahkan untuk kamu, untuk membantu kamu dalam mencari hunian yang di idamkan keluarga agar tidak usah repot-repot mencarinya, cukup duduk manis di depan komputer atau menggunakan handphone sudah bisa melihat banyak penawaran hunian dijual di situs ini!

Iklan Dijual Rumah Di Fatmawati – Cluster Pondok Labu – Jalan Lebar Akses Mudah

rumah dijual di fatmawati

Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang sudah hampir satu bulan belum ada kabar, akhirnya sudah menemukan titik terang. Jessica Kumala Wongso yang menemani Mirna saat minum kopi waktu itu sudah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi sudah mengantongi banyak bukti yang kuat dalam menetapkan Jessica sebagai tersangka, bahkan menetapkan Jessica sebagai pelaku tunggal dalam pembunuhan tersebut.

Namun, walau kasus pembunuhan sudah mendapatkan pelaku, namun di sisi lain, polisi masih belum tau nih motif apa yang dilakukan sehingga Jessica tega membunuh temannya sendiri dengan memasukkan racun ke dalam kopi. Menurut kamu apa nih yang menjadi motif pembunuhan ini? Sambil menuggu ada kabar terbaru, mending kita langsung aja lihat penawaran hunian yang ingin saya jual.

Saya ingin menjual hunian di Fatmawati, Jakarta Selatan. Hunian minimalis mewah 2 lantai brand new di Pondok Labu. Untuk yang cari hunian dengan jalan yang bisa dilalui 2 mobil, hunian yang saya tawarkan ini pas banget nih untuk kamu, akses jalannya lebar dan juga mudah, sangat strategis sekali. Perumahan sudah menerapkan sistem cluster sehingga di jamin sangat aman dan nyaman banget untuk keluarga.

Hunian yang ingin saya jual ini, ingin saya tawarkan dengan harga 3,3 Miliar saja, dengan uang segitu kamu sudah bisa memilikinya. Namun jangan berharap harga itu bertahan lama, kawasan ini merupakan daerah yang harga propertinya cepat naik, harga jualnya akan mengikuti harga pasarannya kalau naik nanti!

Kala kamu penasaran dengan hunian yang ingin saya jual, kamu bisa lihat fotonya di bawah ini

rumah dijual di fatmawati

Hunian yang mau saya jual di atas memiliki spesifikasi lengkap seperti di bawah ini

  • Kondisi: Baru
  • Hadap: Timur
  • Jalur Telepon: 1
  • Lantai: 2
  • Luas Bangunan: 278 M2
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Garasi: Ada
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Tahun dibangun: 2015
  • Luas Tanah: 132 M2
  • Carport: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Fatmawati: Rp.3,300,000,000

Lihat di bawah ini fasilitas-fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan Fatmawati

  1. Sekolah Charitas
  2. SMA Al-Izhar
  3. RS Prikasih
  4. RS Puri Cinere
  5. Cilandak Town Square
  6. Dan masih banyak lagi

Yang berminat dengan Rumah Dijual Di Fatmawati ini bisa mendapatkannya dengan harga 3,3 Miliar dan langsung ajak keluarga untuk tinggal bersama!

Jangan cuman di lihat saja, Rumah Fatmawati ini sedang menunggu pemiliknya yang bersedia membelinya. Hunian minimalis mewah yang sangat strategis ini sedang menunggu calon pemiliknya. Tetapi jika kamu kurang suka dengan hunian yang saya tawarkan ini dan ingin mencari hunian lainnya. Di situs ini, ada juga penawaran lainnya bisa kamu temukan, di situs graficanueva ini ada banyak sekali penawaran hunian dijual mulai dari hunian minimalis hingga hunian mewah dijual yang gak kalah menariknya dengan penawaran di atas. Kalau kamu ingin lihat penawaran lainnya, kamu langsung aja lihat postingan-postingan yang ada di situs ini, semua penawaran lainnya ada di sana!