Category Archives: Rumah Dijual di Jakarta Selatan

Iklan Dijual Rumah Di Kebayoran Baru – Sangat Untung Untuk Usaha Kos

rumah dijual di kebayoran baru

Seorang remaja berusia 18 tahun, RD nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan sprei di kamar rumahnya di Ruli Kampung Dalam, Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja.

Tidak diketahui secara pasti apa penyebab korban nekat melakukan bunuh diri, tapi saat ini polisi sedang melakukan pemeriksaan terhadap dua saksi yang tinggal satu rumah dengan korban.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan di tubuh korban, bahkan saat dilakukan visum di Rumah Sakit juga tidak ditemui tanda-tanda kekerasan sama sekali sehingga sudah dipastikan kalau korban memang murni meninggal karna bunuh diri.

Tapi sampai saat ini belum diketahui apa alasan sang korban nekat melakukan bunuh diri. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan, dan untuk mempermudahkan dalam pemeriksaan, polisi memasang garis polisi di TKP dan meminta keterangan dari kedua teman korban.

Sudah ada spesialis khusus untuk menangani masalah bunuh diri ini. Kalau saya bukan spesialis di bidang tersebut, tetapi pekerjaan saya di sini untuk menjual properti. Di postingan ini, properti yang ingin saya jual adalah hunian dijual di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dijual Rumah Di Kebayoran Baru Strategis

Hunian minimalis di Jakarta Selatan yang letaknya berada di segitiga emas. Lokasi di sini merupakan lokasi tempat tinggal idaman bagi banyak orang.

Karna lokasinya yang dekat dengan kawasan perkantoran dan kampus, banyak yang mencari tempat tinggal sementara yaitu dengan mencari kamar kos di sewa. Nah, hal tersebut membuat membuka usaha kos di sini akan sangat ramai, hunian yang ingin saya jual memang di khususkan untuk dijadikan sebagai kos-kosan. Jika kamu memiliki mental membuka usaha, hunian ini cocok kamu pilih untuk membuka usaha kos-kosan.

rumah dijual di kebayoran baru

Kos yang kamu buka di sini pasti akan penuh deh. Secara, banyak sekali yang mencari hunian tempat tinggal di lokasi ini sehingga kos-kosan kamu pasti ramai. Di sini lokasinya paling strategis, sangat dekat dengan

Kebayoran Baru dekat dengan

  1. Universitas Prof Dr. Moestopo
  2. Senayan City
  3. Ratu Plaza
  4. Universitas Al-Azhar Indonesia
  5. RS Pusat Pertamina
  6. Dan masih banyak lagi

Rumah Dijual Di Kebayoran Baru ini ingin saya tawarkan dengan harga 13 Miliar. Yang lain boleh beranggapan hunian ini harganya terlalu mahal, tetapi kalau dilihat dari potensinya, tentunya akan menguntungkan!

Yang ingin membeli hunian ini, kamu bisa menghubungi saya untuk langsung tawar menawar. Jangan terlalu sadis ya dalam melakukan penawaran, karna harga ini sudah jauh lebih murah dibandingkan dengan keuntungan yang akan kamu dapatkan kelak. Harga sewa properti di sini sangatlah tinggi, usaha kos yang kamu buka pun pasti akan ramai dengan harga sewa yang tinggi. Bayangkan berapa keuntungan yang kamu dapatkan jika kamu membeli Rumah Di Kebayoran Baru ini untuk membuka kos, pasti membuat kamu tergiur deh!

Dijual Rumah Di Fatmawati – Hunian Brand New Strategis – Dekat MRT

rumah dijual di fatmawati

Kali ini tidak hanya di Bandung, Geng motor juga sudah menghantui warga Kota Bogor, Jawa Barat. Secara berkelompok para geng motor ini melakukan kejahatan kepada para pengendara lain. Jika melawan, mereka tidak segan-segan akan melukai korbannya.

Salah satunya yang menimpa seorang pengacara, Fahmi Muhammad Rajab pada Senin malam lalu. Saat itu, fahmi melintas di kawasan Gunung Batu menuju Bubulak mengendarai mobilnya.

Lalu ia dipepet oleh pengendara motor yang berboncengan dan tiba-tiba ban mobil pengacara tersebut kempes. Sadar akan menjadi korban kejahatan, akhirnya ia memacu kendaraanya lebih cepat dan berhenti di depan Asrama Yonif 315 Gunung Batu sekaligus mencari posisi yang terang untuk melihat kondisi ban mobilnya sembari menyembunyikan barang berharga ke dalam tas di dalam kursi dan mengunci mobilnya sebelum keluar.

Di saat ia sedang melepaskan dan mengganti ban, tiba-tiba ada yang mencoba untuk membuka pintu mobilnya dan dengan seketika korban langsung bangkit menggenggam kunci ban mobil untuk melawan.

Ia mengira hanya satu motor, tetapi dugaannya salah, ternyata mereka bergerombolan dan mirisnya pelaku kebanyakan masih remaja.

Merasa dalam bahaya, korban lebih memilih kehilangan barang berharga di dalam mobilnya dibandingkan harus kehilangan nyawa. Setelah kejadian ini, korban langsung melapor ke Polresta Kota Bogor atas kasus pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh kelompok geng motor tersebut.

Setiap daerah memang memiliki catatan kriminalitas yang berbeda. Untuk daerah Fatmawati insya allah tetap aman jaya. Jika kamu sedang berencana ingin tinggal di lokasi tersebut, di sini saya ada satu penawaran hunian dijual untuk kamu, kamu bisa lirik dulu iklan postingan ini, siapa tau hunian ini sesuai dengan yang kamu cari.

Dijual Rumah Di Fatmawati Jaksel

Di tengah padatnya penduduk yang terus meningkat di Jakarta Selatan, stok ketersediaan hunian dijual yang ada di semakin berkurang. Setiap perumahan sudah banyak yang kehabisan unit perumahannya karna peminat hunian dijual di sini sudah sangat tinggi.

Hunian dijual yang mau saya tawarkan ke kamu di postingan ini merupakan satu kesempatan untuk kamu mendapatkan hunian di Jakarta Selatan.

Hunian yang dijual yaitu tipe minimalis mewah 3 lantai brand new di dalam komplek perumahan yang nyaman. Hunian ini dibangun dengan gaya modern yang modelnya sangat keren. Fotonya bisa kamu lihat di bawah ini.

rumah dijual di fatmawati

Spesifikasinya

  • Lantai: 3
  • Interior: Semi furnished
  • Carport: 2
  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Kondisi: Baru
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Daya Listrik: 6,600 Watt
  • Luas Bangunan: 400 M2
  • Jalur Telepon: 1
  • Garasi: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Tanah: 250 M2
  • Harga Rumah Fatmawati: Rp. 9,000,000,000

Rumah Dijual Di Cilandak ini dijamin lokasinya sangat strategis karna lokasinya hanya 100 Meter dari MRT.

Selain strategis, lokasi Rumah Fatmawati memiliki sejumlah fasilitas yang lengkap tanpa batas. Fasilitas yang ada di sini semuanya bermanfaat untuk kebutuhan keluarga. Seperti halnya dengan adanya RS Umum Fatmawati untuk fasilitas kesehatan. Ada juga Cilandak Town Square yang lokasinya tidak jauh dari sini untuk kebutuhan berbelanja. Masih ada banyak lagi fasilitas yang ada, kalau di sebutkan semuanya hanya akan jadi long posting!

Rumah Dijual Di Fatmawati Harga 30 Miliaran – Huniah Mewah, Luas

rumah dijual di fatmawati

Menjelang lebaran, harga kebutuhan pokok kembali meningkat, Kali ini harga kebutuha npokok melonjak akibat tingginya permitnaan dari masyarakat untuk kebutuhan Hari Raya.

Ketua Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Abdullah Mansuri mengatakan, hal ini sudah biasa terjadi setiap tahun. Diakibatkan dari tingginya permintaan. Walaupun stoknya stabil yakni tidak ada pengurangan, tetapi menjelang lebaran memang sudah kebiasaan kalau harga kebutuhan pokok cenderung naik.

Abdullah mengatakan, kalau di bulan puasa ada siklus Ramadhan awal, pertengahan, dan akhir. Di minggu pertama terjadi kenaikan harga. Lalu disusuk pada pertengahan bulan ada penurunan, dan di akhir minggu terjadi kenaikan lagi.

Hal ini disebabkan oleh banyak konsumen yang menyetok sejumlah komoditas sampai Lebaran, karn pada saat Hari Raya banyak toko yang tutup.

Hal yang sudah umum terjadi di saat menjelang lebaran harga bahan kebutuhan pokok meningkat. Kalian sudah berbelanja belum untuk kebutuhan lebaran nanti? Segera belanja sebelum nanti harganya akan semakin naik.
Kalau saya sih sudah siap segalanya untuk lebaran nanti. Jadi, saya bisa tenang untuk kembali bekerja memberikan penawaran hunian dijual.

Kali ini yang ingin saya tawarkan ke kamu yaitu hunain mewah di Fatmawati. Untuk kamu yang ingin melihat penawarannya, kamu bisa lihat di bawah ini.

Rumah Dijual Di Fatmawati Jakarta Selatan

Dijual hunian mwah murah di Jalan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Hunian mewah yang tanahnya luas seluas 526 M2. Di atas tanah tersebut, berdiri rumah 1 lantai dengan luas bangunan 315 M2. Tidak bisa saya jelaskan seperti apa model bangunan hunian ini, kamu liat langsung saja fotonya di bawah ini.

rumah dijual di fatmawati

Hunian mewah yang saya jual uni merupakan salah satu hunian Jakarta Selatan yang strategis. Lokasi perumahannya di Jalan Dharmawangsa yang tidak jauh dari akses pintu tol TB Simatupang. Akses perjalanan pergi maupun pulang terasa sangat mudah.

Jika tinggal di sini dan ingin memenuhi kebutuhan keluarga, hal tersebut dapat dengan mudah kamu lakukan dengan akses jalannya yang mudah. Selain itu, di sekitar sini juga tersedia berbagai fasilitas penunjang seperti

Fasilitas sekitar Fatmawati

  1. RS Fatmawati
  2. Universitas Prasetiya Mulya
  3. Cilandak Town Square
  4. Sekolah Cikal Cilandak
  5. SMP High Scope Indonesia
  6. RS Siloam
  7. Dan masih banyak lagi

Harga penawaran untuk Rumah Dijual Di Fatmawati ini yakni 30 Miliar!

Harga tersebut sangat pantas diberikan untuk hunian mewah dijual di lokasi strategis ini. Harga jual tanah di sini memang tinggi, bahkan harganya masih akan terus naik. Kamu yang tertarik bisa membeli hunian ini sebagai tempat tinggal sekaligus investasi untuk masa depan. Di masa depan, harga properti Rumah Fatmawati ini akan terus naik, sehingga jika kamu jual kembali harganya akan lebih tinggi!

Rumah Dijual Di Bintaro Jaya – Hunian Asri – Banyak Penghijauan

rumah dijual di bintaro

Massa dari pekerja kebersihan Kota Pekanbaru melakukan aksi demo mendatangi Kantor Wali Kota Pekanbaru. Aksi demo ini dilakukan untuk mendesak wali kota agar segera membayar pembayaran gaji yang sudah dijanjikan.

Sebenarnya Demo tersebut sebelumnya sudah dilakukan sebanyak dua kali, tetapi wali kota tidak kunjung merealisasikan pembayaran gaji mereka selama dua bulan.

Akhirnya massa pun menggelar demo yang ketiga kalinya pada Selasa (14 Juni 2016) dan menunggu hingga sore hari untuk menunggu wali kota. Dan yang terakhir, massa diterima Serta Kota Pekanbaru, M Nur.

M Nur mengatakan Pemerintah Kota akan segera membayar gaji mereka paling lambat dua hari setelah demo tersebut. Sudah dipersiapkan uang senilai Rp 800 juta untuk merealisasikan janji tetapi sampai sekarang janji tersebut tidak kunjung di realisasikan.

Coba kita bayangkan sudah capek-capek bekerja tetapi tidak mendapatkan gaji? Rasanya tuh serasa dijajah oleh negara sendiri. Bayarlah gaji para pegawai karna itu merupakan hak yang harus mereka dapatkan setelah mereka bekerja keras.

Oh ya berita ini tidak akan saya bahas lagi hanya sebagai selingan saja. Sekarang langsung saja kita bahas sesuai judul postingannya yaitu di sini saya ingin menawarkan hunian dijual di Bintaro, Jakarta Selatan.

Rumah Dijual di Bintaro Jaya 2016

Yang kali ini ingin ditawarkan di situs ini yaitu hunian yang nyaman dan siap huni di Bintaro Jaya. Hunian minimalis hoek 2 lantai dengan spesifikasi luas bangunan 400 M2 dan memiliki luas bangunan 305 M2.

Perumahan ini sangat nyaman untuk tempat tinggal karena memiliki lingkungan perumahan yang adem dan asri. Di sini ada banyak penghijauan dan juga ada taman.

Dari balkon lantai atas kamu bisa melihat pemandangan yang menarik yaitu ada pemandangan taman dan danau. Bisa menikmati pemandangan yang indah dari lantai atas sekaligus menaikmati suasana sejuk perumahan.

rumah dijual di bintaro

Lokasinya sangat adem dan nyaman untuk keluarga, pokoknya keluarga pasti akan nyaman dan betah deh tinggal di sini.

Fasilitas yang ada di sekitar

Selain memberikan kenyamanan, hunian ini juga akan memberikan kemudahan dengan lokasinya yang strategis yang sangat mudah di akses. Selain itu, tersedia berbagai fasilitas yang bisa menunjang kebutuhan keluarga seperti dengan adanya

  1. Plaza Bintaro
  2. Bintaro Xchange Mall
  3. Masjid Raya
  4. Century Healthcare
  5. Bintaro Trade Centre
  6. Carrefour
  7. Dan masih banyak lagi

Yuk untuk kamu yang tertarik, kamu bisa membeli Rumah Dijual Di Bintaro ini dengan 6 Miliar saja!

Dengan tinggal di perumahan yang asri, pasti keluarga nyaman deh tinggal di sini. Apa lagi Rumah Bintaro saat ini sedang sangat berkembang pesat, bahkan Bintaro Jaya sendiri kawasannya lebih luas dari Kecamatan Bintaro. Kota mandiri yang besar dan sangat berkembang dikembangkan oleh PT. Jaya Real Property. Sudah pasti nih tidak akan dikecewakan kamu memilih hunian ini untuk keluarga!

Jual Rumah Di Cilandak Barat – Jual Hunian Mewah Pengamanan Ketat

rumah dijual di cilandak

Dua pencuri spesialis rumah kosong berhasil dibekuk oleh Tim Resmob Satreskrim Polres Kuningan. Kedua pelaku ini ialah Nn (23) alias Kampak dan seorang remaja 16 tahun RV. Mereka ditangkap atas laporan korban yang rumahnya dibobol saat sedang ditinggal shalat tarawih.

Pelaku ini memang sudah melakukan aksi ini selama dua hari ketika sang korban sedang shalat tarawih. Salah satu korban warga Desa Lengkong, Kuningan mengalami hal yang pahit pada Senin, 13 Juni lalu. Seisi rumahnya diobrak-abrik oleh pelaku dan ia kehilangan sejumlah barang berharga yang digondol oleh pelaku.

Menurut hasil dari pemeriksaan kepada saksi dan melakukan olah TKP, polisi mengendus kedua pelaku tersebut yang akhirnya ia sudah ditangkap pada Selasa dini hari.

Modus yang dilakukan oleh pelaku yakni membobol rumah korban dengan mencongkel pintu atau jendela menggunakan alat perkakas. Tapi tentunya sebelum melakukan aksinya, pelaku mengintai terlebih dahulu.

Tentunya tindakan kejahatan seperti ini tidak akan terjadi kalau tinggal di perumahan yang aman. Pasti sebelum pelaku masuk ke kawasan perumahan kita sudah di berhentikan dulu oleh sekuriti. Dijamin maling tidak ada yang berani masuk ke hunian yang saya jual di Cilandak ini, hunian mewah yang sangat aman dengan sistem keamanan yang sangat ketat. Ada penjagaan sekuriti, ada CCTV, sekaligus ada alarm system yang membuat hunian ini sangat aman dari kemalingan.

Jual Rumah Di Cilandak Barat

rumah dijual di cilandak

Hunian mewah yang dijual di sini memiliki spesifikasi bangunan seluas 525 M2. Hunian ini berdiri 2 lantai di atas tanah yang memiliki luas 405 M2. Ada fasilitas kolam renang, water heater, setiap kamar ada wardrobe, garasi yang muat 2 mobil, serta ada taman di halaman rumah.

Fasilitas umum Cilandak

  1. Transmart Carrefour
  2. Masjid Jannatin
  3. RS Marinir
  4. Cilandak Town Square
  5. RS Fatmawati
  6. Dan masih banyak lagi

Hunian ini mau saya jual dengan harga 16.5 Miliar. Harga sudah all in, sudah bisa langsung ajak keluarga pindah dan tinggal bersama di sini. Sudah lengkap beserta furnitur di dalamnya sehingga cukup bawa koper saja. Rumah Dijual Di Cilandak ini memberikan kemudahan dalam pindahan!

Jangan cuman dilihat saja, ayo diskusikan kepada keluarga untuk menanyakan mereka apakah ingin tinggal di sini atau tidak. Hunian ini sangat di incar banyak orang loh, menyesal kamu kalau tidak membelinya, takutnya nanti jatuh ke tangan orang lain duluan. Lokasi Rumah Cilandak memang menjadi idaman banyak orang, menjadi incaran keluarga yang mencari hunian nyaman dan strategis dan incaran para investor properti. Pokoknya tidak pake tunggu lama, saya akan langsung menjual kalau ada yang minat, booking dulu juga boleh kok asal ada DPnya biar gak dikira cuman PHP!

Rumah Dijual Di Tebet – Hunian Mewah Cantik Harga Murah

rumah dijual di tebet

Hampir semua guru Madrasah di Kabupaten Bengkalis, Riau mengeluh karena hingga saat ini gaji mereka bekerja sebagai guru Madrasah selama enam bulan tidak kunjung keluar.

Salah satu guru, Rafiah Aini mengungkapkan perasaannya yang sudah hampir enam bulan gajinya tidak keluar dan tidak ada kejelasan. Ia mengatakan karna gajinya belum turun sampai terpaksa harus berhutang untuk memenuhi kebutuhan hidup bersama ibunya.

Yang sangat miris, ia tinggal bersama ibunya dan pada pagi hari membantu ibunya melait karet. Tetapi harga karet yang murah sehingga guru ini sangat mengharapkan sekali honor tersebut.

terkait gaji yang tidak keluar ini, Sekda Bengkalis, Arianto mengatakan kalau ia sudah membicarakannya kepada Bupati Bengkalis. Insya allah Senin mendatang akan digelar pertemuan dngan kementerian agama dan perwakilan dari guru madrasah.

Semoga saja gaji mereka segera turun ya, gimana coba rasanya sudah bekerja tetapi tidak mendapatkan bayaran. Rasanya tuh hanya melelahkan tanpa ada obat rasa lelah.

Masalah itu menjadi urusan Bupati Bengkalis, kita tidak ada urusannya untuk ikut campur. Yasudah mending kita kita tidak usah ikut campur saja. Sekarang langsung saja kita membahas mengenai hunian dijual seperti biasanya. Yang kali ini ingin saya warkan yaitu penawaran hunian dijual di Tebet, Jakarta Selatan. Hunian mewah di kalangan rumah-rumah elit yang ada di Asem Baris Tebet.

Rumah Dijual Di Asem Baris Tebet Murah

Teber terbilang kawasan pemukiman baru. Tetapi walaupun baru tetapi kawasan ini dirancang sebaik mungkin dan dibagi-bagi atas banyak kavling, taman, fasilitas umum, serta jalan raya untuk akses jalan dan fasilitas penunjang kehidupan. Lokasi ini sangat diminati sebagai tempat tinggal karena dikembangkan dengan sangat baik, mungkin kamu juga sedang mengidamkan tinggal di lokasi ini bisa lihat penawaran hunian yang saya jual ini.

rumah dijual di tebet

Nilai plus properti ini

  1. Kondisi bangunan bagus sekali
  2. Model bangunan cantik
  3. Berada di kawasan elit
  4. Lokasinya strategis
  5. Akses jalan mudah
  6. Lingkungan aman 24 jam
  7. Dekat Stasiun Cawang
  8. Dekat 7-Eleven

Harganya murah hanya 4.5 Miliar dan masih bisa nego. Ayo yang sedang mencari hunian di Tebet pertimbangkan membeli Rumah Dijual Di Tebet ini. Rundingkan bersama keluarga, pasti mereka setuju deh!

Walaupun harganya murah tetapi Rumah Tebet ini sertifikatnya SHM dan biaya tersebut sudah termasuk biaya pindah nama. Hunian ini sangat nyaman bahkan berada di lokasi yang bebas banjir siap di segala musim. Hunian mewah di lokasi elit seperti ini dijual dengan harga murah sangat sayang untuk di lewatkan, jangan menyesal jika kamu telat membelinya. Karna situs properti ini ada banyak yang mencari hunian idaman, bukan hanya kamu saja sehingga persaingan ketat. Siapa cepat dia dapat ya!

Dijual Rumah Di Pondok Indah – Hunian Mewah Berkelas – Jarang Ada

rumah dijual di pondok indah

Lagi-lagi ada kejadian pelecehan seksual dengan korban anak di bawah umur. Kali ini kejadiannya terjadi di Aceh Timur, pelakunya bernama Mahardi yang sudah ditangkap Polres Aceh Timur.

Pelaku melakukan aksinya di kawasan hutan di Kecamatan Julok, Aceh Timur. Ia melakukan tindakan asusula tersebut ketika korban pulang dari rumah sepupunya.

Korban yakni gadis yang masih berusia 15 tahun. Ia dihadang oleh pelaku untuk dibawa naik sepeda motor bersamanya. Lalu pelaku membawa korban ke hutan di Desa Bugeng dan disanalah tersangka melakukan aksinya dan meninggalkan korban sendirian. Warga yang melihat korban sendirian pun lalu membantu mengantar korban untuk pulang ke rumah.

Tersangka dikenakan pasal tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Saat ini pelaku sudah ditahan di Polres Aceh Timur.

Atas tindakan yang dilakukan pelaku, pelaku dijerat pasal tentang perlindungan anak dan diancam hukuman 15 tahun penjara.

Untungnya anak saya sudah pada besar dan bisa menjaga diri sendiri jadi saya tidak mengkhawatirkan anak saya lagi. Ya sudah kita tidak perlu bahas ini lagi karna akan jadi melenceng dari judul postingannya. Sekarang kita lannjut saja ke penawaran hunian dijual di Lokasi premium yang jarang ada, berada di Pondok Indah, Jakarta Selatan yang saat ini memiliki kedudukan sebagai kawasan elit di ibukota.

Dijual Rumah Di Pondok Indah Jaksel

Hunian yang kali ini ingin dijual yaitu hunian mewah 2 lantai tipe 650/524. Hunian mewah ini yaitu hunian yang sangat berkelas dengan bangunan model eksklusif yang sangat bagus sekali, berkesan sangat mewah dan bergengsi.

Hunian mewah ini sangat sempurna, berdiri di kawasan pemukiman mewah yang terkenal. Banyak sekali bangunan mewah berkelas juga berdiri di kawasan ini selain dari hunian yang saya jual ini. Langsung saja kita lihat di bawah ini fotonya untuk melihat seperti apa hunian mewah yang ingin saya jual

rumah dijual di pondok indah

Spesifikasi lengkap hunian dijual di Pondok Indah

  • Garasi: 1
  • Kamar Tidur: 5
  • Luas Bangunan: 650 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 5
  • Lantai: 2
  • Luas Tanah: 524 M2
  • Carport: 4
  • Daya Listrik: 10,600 Watt

Perumahan yang sangat elit dan berkembang. Fasilitas yang ada memang kurang lengkap. Beberapa fasilitas yang ada di dekat hunian ini yaitu Mall Pondok Indah, SMAN 63 Jakarta, dan RS Pondok Indah. Pastinya Rumah Dijual di Pondok Indah ini pilihan yang tepat untuk yang ingin merasakan kemewahan tinggal bersama keluarga!

Selain ada hunian mewah yang kamu lihat di postingan ini, masih ada lagi iklan hunian lainnya dijual. Kalau kamu mencari hunian mewah untuk tempat tinggal keluarga dengan harga yang murah, Rumah Pondok Indah bukan pilihan yang tepat karena kawasan elit yang memiliki nilai jual properti yang tinggi. Untuk kamu yang mencari hunian mewah murah, kamu bisa lihat postingan lainnya di situs ini, sudah ada banyak pilihan untuk kamu!

Dijual Rumah Di Kemang – Hunian Minimalis – Lokasi Elit – Dekat Tempat Kuliner

rumah dijual di kemang

Aiptu Mustamin mendadak menjadi bahan omongan di Kota Makassar. Bukan karena dia dia berhasil menangkap teroris atau penjahat, tetapi karena pekerjaan sambilannya yag menjadi seorang tukang tambal ban di pinggir jalan.

Ia yang sudah bekerja sebagai polisi selama 37 tahun ini sudah menekuni pekerjaan sambilannya selama 20 tahun. Ia menganggap pekerjaan sambilannya ini hanya hobi dan olahraga agar waktu kosongnya tidak terbuang sia-sia.

Dari pekerjaannya sebagai polisi dan pekerjaan sambilannya ini, ia sudah berhasil menyekolahkan anaknya hingga sukses. Ia memiliki tiga orang putra dan satu orang putri. Dua orang putra mengikuti jejaknya sebagai polisi, dan putra sulungnya merupakan anak angkat yang kini bekerja di perusahaan Jepang. Sedangkan sang putri memilih untuk menemani sang Ibu di rumah.

Kalau saya punya waktu kosong juga seperti Aiptu Mustamin mungkin saya juga akan mencari pekerjaan sampingan. Tapi ya karna pekerjaan saya sudah sibuk, terpaksa saya mengerjakan satu kerjaan saja. Pekerjaan yang saya lakukan aykni menjual properti dan menawarkannya di situs ini. Salah satunya yakni yang saya tawarkan di postingan ini yaitu hunian dijual di Kemang, Jakarta Selatan.

Rumah Dijual di Kemang Jakarta Selatan

Hunian mewah minimalis asri yang dibangun dengan tipe 200/166. Hunian yang nyaman dengan lingkungan perumahan yang tenang dan lokasinya berada di kawasan strategis serta bebas banjir. Lokasi ini terkenl sebagai kawasan pemukiman yang elit dan ternama, sangat memalukan sekali kalau di sini kebanjiran hehehehe.

Tinggal di kawasan elit tentunya membuat kita semakin bangga, apa lagi kalau ada keluarga jauh yang ingin berkunjung datang ke kediaman kita. Saat kita sebutkan lokasi hunian tempat tinggal kita di Kemang, pasti mereka sudah langsung tahu karna lokasi ini sudah terkenal sebagai kawasan elit di Jakarta Selatan.

rumah dijual di kemang

Foto yang bisa dilihat di atas merupakan hunian di Kemang yang ingin saya jual. Hunian ini kalau dilihat dari fotonya memiliki kondisi yang masih sangat bagus, catnya masih rapih dan mulus. Ada balkon di lantai atasnya dan ada juga garasinya.

Oh ya, lokasi ini terkenal dengan tempat yang memiliki banyak wisata kuliner loh. Untuk yang punya hobi jajan, tinggal di sini serasa menjadi surga karna tinggal jalan beberapa langkah saja sudah ditemukan beragam tempat jajanan yang enak.

Restoran yang wajib dicoba di Kemang

  1. Mamma Rosy
  2. Sophie Authentique
  3. The Edge
  4. Ikuze
  5. Urban Bistro
  6. Eastern Promise

Tinggal di sini tentunya sangat pas untuk mereka yang suka dengan kuliner. Tapi tidak hanya itu, Rumah Dijual Di Kemang ini juga cocok untuk dijadikan investasi.

Hunian diual yang saya tawarkan hari ini di website ini yaitu Rumah Kemang seperti yang sudah kamu lihat di atas. Tetapi tentu saja sebelum ini sudah ada banyak iklan hunian dijual lainnya di posting di sini, sehingga jika kamu kurang tertarik memiliki hunian ini bisa lihat iklan hunian dijual lainnya karna masih ada banyak pilihan lainnya yang bisa kamu temukan. Tentunya penawaran lainnya juga menarik dan sangat pantas untuk disebut sebagai hunian idaman keluarga!

Jual Rumah Di Kemang – Lokasi Strategis, Aman, dan Nyaman

rumah dijual di kemang

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan Operasi Patuh Jaya untuk menertibkan kendaraan bermotor sejak kemarin. Di hari pertama penertiban tersebut, ada kira-kira 5.210 pengendara yang kena tilang dan 1.244 pengendara yang diberikan teguran.

Di dalam razia tersebut, pihak Polda Metro Jaya melakukan penyitaan 1.868 SIM dan 3.326 STNK kepada mereka yang tidak taat terhadap lalu lintas. Selain itu, ada juga empat beas kendaraan roda dua dan dua kendaraan roda empat di tahan karena tidak mematuhi lalu lintas.

Di hari pertama OPS ini juga mengalami kerugian materil sampai Rp 42 juta karena terjadi delapan kecelakaan lalu lintas dengan korban sebanyak 12 orang. Ada satu orang meninggal dunia, tiga orang mengalami luka berat, dan delapan orang mengalami luka ringan.

Makanya lain kali kalau berkendara harus patuh terhadap lalu lintas, jangan melanggar jika tidak ingin di tilang. Untuk yang belum punya Surat Izin Mengemudi, jangan sekali-sekali mencoba membawa kendaraan bermotor di jalan besar karna dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Data ini saya dapatkan dari berita terbaru yang ada di Internet. Sekarang, saya akan langsung bahas sesuai judul postingan di atas yakni di sini saya ingin jual hunian di Kemang, Jakarta Selatan. Hunian yang ingin saya jual ini merupakan hunian tipe minimalis di kawasan yang sangat strategis, dan nyaman untuk keluarga.

Kelebihan dari hunian ini yaitu lokasi huniannya terletak di kawasan yang nyaman untuk tempat tinggal karena lingkungannya yang tenang dan terbebas dari banjir sehingga keluarga bisa tinggal dengan nyaman di sini di segala musim.

Hunian minimalis dengan tipe luas bangunan 200 M2 berdiri 2 lantai di atas tanah seluas 166 M2 dan mau dijual dengan harga 7 Miliar. Jika kamu tertarik, kamu bisa lanjut lihat selengkapnya di bawah ini!

Untuk fotonya, kamu bisa lihat di bawah ini

rumah dijual di kemang

Spesifikasi hunian ini bisa kamu lihat di bawah ini

  • Interior: Kosong
  • Garasi: 1
  • Luas Tanah: 166 M2
  • Carport: 2
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Dekat Lippo Mall Kemang
  • Lantai: 2
  • Dekat Kemang Village
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Sertifikat: SHM
  • Dekat Indonesia Banking School
  • Jalur Telepon: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Harga Rumah Kemang: Rp. 7,000,000,000

Untuk mendapatkan hunian minimalis ini, Rumah Dijual Di Kemang ini saya jual dengan harga 7 Miliar!

Yang tertarik dengan hunian ini, kamu bisa mendapatkan hunian ini sekarang dengan harga 7 Miliar. Harga tersebut mungkin terlalu mahal untuk kalangan menengah ke bawah. Jika kalian kalangan menengah ke bawah dan ingin memiliki hunian yang menarik seperti Rumah Kemang dengan harga yang lebih terjangkau, di situs ini saya sudah pasang banyak iklan hunian dijual yang sangat menarik. Di situs ini, ada banyak sekali hunian dijual di iklankan mulai dari tipe sederhana, hunian minimalis, sampai hunian mewah. Cari dan temukan hunian minimalis idaman kamu di sini!

Jual Rumah Di Bintaro Sektor 9 – Hunian Cantik Di Dalam Cluster – Jarang Ada

rumah dijual di bintaro

Dalam waktu seminggu, terjadi empat kebakaran hebat di Depok. Yang baru saja terjadi adalah di dekat Pasar Gandul, Cinere, Depok. Kebakaran ini cukup dahsyat hingga menghanguskan tiga rumah kontrakan yang berada di Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere. Api muncul sekitar pukul 12.00 WIB tadi dari salah satu kontrakan milik Yeni.
Kebakaran tersebut diduga dikarenakan dari tabung gas yang bocor sehingga meledak. Api tersebut dengan cepat langsung membakar kontrakan lainnya yang berada di samping. Untungnya api ini bisa cepat dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran sehingga tidak menyambar ke bangunan lainnya.

Tidak ada korban jiwa di dalam kejadian ini, tetapi kerugian akibat kebakaran ini diperkirakan mencapai ratusan juta karena membakar tiga kontrakan sekaligus. Untungnya tidak ada korban jiwa, kalau masalah bangunan yang hancur sih masih bisa di renovasi, kalau nyawa sudah melayang sudah tidak bisa kembali.

Sekarang sudah ada banyak rumah dijual, jika males menunggu renovasi, bisa dijual tanahnya untuk membeli tempat tinggal baru yang sudah siap huni. Di sini, saya punya satu penawaran hunian dijual yang sangat menarik yakni hunian minimalis cantik dijual di Bintaro, Jakarta Selatan.

Hunian ini berada di dalam salah satu perumahan cluster yang banyak di incar karena lokasinya yang jarang ada di Bintaro sektor 9. Fasilitas yang ada di sini sangat lengkap, terutama ada kawasan wisata kuliner, sekolah, pusat perbelanjaan, dan berbagai fasilitas lainnya.

Foto hunian yang saya jual bisa di lihat di bawah ini

rumah dijual di bintaro

Spesifikasi lengkap hunian minimalis ini bisa di lihat di bawah ini

  • Dekat Mall Bintaro Xchange
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 5,750,000,000
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Tanah: 330 M2
  • Luas Bangunan: 220 M2
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Lantai: 2
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Dekat SMA Negeri 90 Jakarta

Hunian minimalis Rumah Dijual Di Bintaro ini sangat cocok sekali untuk tempat tinggal keluarga dengan berbagai fasilitas kebutuhan keluarga tersedia lengkap di sana. Selain itu, kamu juga bisa menjadikan hunian ini sebagai investasi untuk jangka panjang!

Yang saya tawarkan di sini merupakan Rumah Bintaro yang cocok untuk tempat tinggal yang nyaman dan cocok untuk investasi jangka panjang. Hunian yang saya tawarkan ini bukan satu-satunya yang sudah di tawarkan di sini, melainkan sudah ada banyak di tawarkan hunian menarik lainnya yang bisa kamu temukan di postingan hunian dijual di situs graficanueva ini. Hunian yang dijual di sini bukan hanya hunian minimalis saja, tetapi juga ada penawaran hunian mewah dijual dengan harga terjangkau. Lihat penawaran lainnya di halaman utama situs ini, di sana kamu bisa menemukan banyak postingan hunian dijual yang tinggal dipilih sesuai dengan kebutuhan keluarga.