Category Archives: Rumah Dijual di Jakarta Barat

5 Keunggulan Investasi Properti di Jakarta Barat

Investasi properti dinilai rendah risiko, tapi bisa mendatangkan keuntungan melimpah. Dengan catatan tepat dalam memilih lokasi, target pasar penyewa atau pembeli dan sebagainya. Kawasan pusat bisnis, pusat pariwisata dan pusat pendidikan merupakan beberapa lokasi yang sangat cocok untuk mengembangkan properti. Berbagai bentuk properti bisa menghasilkan keuntungan menggiurkan, seperti apartemen, rumah sewa, rumah kos dan sebagainya. Meskipun memiliki potensi bisnis sangat menguntungkan, tapi sebagian pebisnis atau investor masih enggan melirik bisnis properti. Berikut ini sejumlah alasan mengapa investasi properti sangat menguntungkan.
rumah dijual di jakarta barat murah

Tingkat pengembalian investasi yang tinggi

Sebuah riset dilakukan oleh perusahaan konsultan properti rumah dijual di jakarta barat membuktikan, kalau tarif sewa properti di kawasan wisata di jakarta barat meningkat sangat tajam mencapai 17 persen. Kondisi menggembirakan ini sebagai pertanda adanya pertumbuhan yang sangat signifikan dalam dunia properti. Harga jual bangunan properti selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya. Lonjakan harga itu tentunya sangat menggiurkan, apalagi kalau lokasi properti di kawasan sangat stategis dan berpotensi tinggi dalam kepentingan bisnis.

Menjadi sumber penghasilan

Seiring dengan peningkatan jumlah investor dan wisatawan di sebuah kawasan. Maka permintaan akan properti akan semakin mengalami peningkatan. Sehingga dengan berinvestasi di bidang properti bisa mendatangkan penghasilan dalam jangka panjang. Penghasilan ini bisa diperoleh dari biaya sewa properti atau hasil laba penjualan properti di Jakbar. Karena menjadi salah satu sumber pendapatan yang menggiurkan, hasilnya bisa untuk memperbanyak jumlah properti yang dimiliki atau bahkan mengembangkan bisnis sektor lainnya, seperti agen perjalanan wisata, penyewaan mobil dan sebagainya.

Nilai properti perumahan Jakarta Barat semakin meningkat

Memang nilai properti bisa menurun tapi tidak begitu besar. Tapi secara keseluruhan harga properti selalu mengalami peningkatan di setiap tahunnya. Kondisi ini terjadi di berbagai wilayah, terutama di kawasan yang dianggap sangat strategis dan potensial. Jadi tak ada ruginya untuk melakukan investasi di bidang properti. Baik untuk disewakan saja atau untuk dijual kembali.

Properti di JakBar lebih gampang dikendalikan

Terdapat berbagai jenis investasi lainnya selain properti, seperti saham, forex dan sebagainya. Semuanya berpotensi menghasilkan keuntungan besar. Sayangnya selain investasi properti biasanya sulit untuk dikontrol. Kondisinya sangat fluktuatif, memang keuntungannya besar bahkan dalam waktu singkat tapi dibarengi juga dengan risiko yang sangat besar. Berbeda dengan investasi properti yang secara umum konsep yang diterapkan sangat mudah dipahami dan dijalankan, oleh seorang pemula sekalipun. Jadi bagi Anda yang masih baru berkecimpung di dunia investasi, memilih properti sangat tepat.

Bisa menjadi agunan pinjaman bank

Properti secara umum memiliki nilai ekonomis yang sangat tinggi. Sehingga pihak bank sangat menyukai agunan yang bersifat tidak bergerak, seperti properti. Kalau semua berkas bisa terpenuhi dengan cepat, maka proses pencairan dana juga akan semakin cepat. Sehingga Anda bisa segera menggunakan dana tersebut untuk kepentingan bisnis properti lainnya atau keperluan lainnya.
Keuntungan investasi properti tentunya sangat tergantung dari nilai bangunan yang Anda miliki. Kalau lokasinya sangat strategis maka akan semakin banyak peminat dan harganya semakin melonjak setiap saat. Tapi kalau properti berada di kawasan yang kurang menjanjikan, mungkin akan sulit berkembang terutama kalau ingin difungsikan sebagai rumah sewa atau rumah kos. Tapi kalau untuk dijual ada kemungkinan besar bisa lebih diminati, tapi bisa saja membutuhkan waktu lama untuk menjualnya.
Sangat penting untuk menetapkan tujuan jelas sebelum melakukan investasi properti. Untuk meningkatkan pengetahuan Anda bisa belajar dari berbagai buku, seminar, situs properti atau bahkan belajar dari mentor yang berpengalaman dan sukses dalam investasi properti. Totalitas dalam berinvestasi, akan mendatangkan keberhasilan dan keuntungan lebih optimal.

Rumah Dijual Di Cengkareng – Rumah Mewah Eksklusif – Rumah Asri

Sesuai judul postingannya gan, kali ini yang mau ane tawarin di sini rumah mewah eksklusif di Cengkareng, rumah yang sangat indah dan cantik dengan taman pribadi yang sangat luas, sangat indah di pandang serta membuat rumah ini tampak lebih asri dan menarik. Model rumah yang di tawarkan juga menarik banget kok gan, sangat cantik dengan model yang modern masa kini, perpaduan cat rumah yang sangat pas membuat rumah yang ane jual ini tampak indah dan menawan, bangunan rumah baru yang masih sangat gress dan siap huni. Rumah ini mau ane tawarin dengan harga yang cukup terjangkau loh gan, cukup 10 Miliar agan udah bisa dapet rumah mewah yang sangat indah ini, kalau mau liat seperti apa rumahnya, ayo liat selengkapnya di bawah ini!

Ini gan foto penampakan rumahnya

rumah-dijual-di-cengkareng

Lihat di bawah ini spesifikasi rumah mewahnya

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 459 M2
  • Luas Bangunan: 262 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 2
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 3
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Dekat SMA AL HUDA
  • Dekat Gereja HKBP Cengkareng
  • Harga Rumah Cengkareng: Rp. 10,000,000,000

Jika kamu tertarik dan ingin tau informasi lengkap seputar rumah ini, kamu bisa melihatnya di sini Rumah Dijual Di Cengkareng

Sangat indah rumah yang berada di Cengkareng di atas, rumah tersebut merupakan salah satu rumah mewah dari sekian banyak koleksi rumah yang ingin saya tawarkan ke kamu di website ini, jika kmau ingin lihat penawaran rumah mewah lainnya kamu bisa lihat postingan yang sudah ada di website ini, jika dari sekian banyak rumah mewah yang ada namun tidak ada rumah idaman yang kamu cari, kamu gak perlu berkecil hati, setiap hari saya akan memberikan penawaran rumah dijual lainnya kepada kalian pengunjung setia situs graficanueva, kunjungi terus setiap hari untuk melihat penawaran properti baru lainnya, temukan rumah idaman kamu dengan mudah di situs ini, karna dengan kamu mencarinya di graficanueva kamu bisa mencari rumah secara online dengan mudah!

Iklan Dijual Rumah Di Citra Garden – Jual Cepat Rumah Minimalis Harga Ekonomis

Tersedia rumah minimalis murah untuk keluarga yang sedang mencari rumah di lokasi strategis, rumah di Citra Garden ini sangat cocok untuk kamu karena rumah ini selain lokasinya strategis juga perumahannya sudah berkembang, di kembangkan oleh Ciputra Group yang sudah sangat berpengalaman dalam mengembangkan bisnis properti. Sudah di pastikan kualitas rumah ini sangat terjamin, rumah dengan luas bangunan 192 M2 yang memiliki 3 kamar tidur ini di jamin sangat nyaman untuk tempat tinggal keluarga, lingkungan perumahan sangat asri dan hijau, fasilitas di dalam perumahan sangatlah lengkap, sarana dan prasarana umum tersebar luas di sekitar perumahan, menjamin keluarga yang tinggal di rumah ini pasti merasa nyaman dan betah tinggal di sini!

Lihat di bawah ini foto rumahnya

rumah-dijual-di-citra-garden

Di bawah ini spesifikasi rumah dijual di Citra Garden

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Luas Bangunan: 192 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Barat
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Dekat Ananda Islamic School
  • Dekat Lottemart Taman Surya
  • Harga Rumah Citra Garden: Rp. 6,000,000,000

Rumah dengan lokasi strategis harga sangat ekomonis, cukup dengan 6 Miliar kamu sudah bisa membeli Rumah Dijual Di Citra Garden ini!

Rumah minimalis di atas merupakan salah satu penawaran rumah kami yang ada, namun selain itu masih ada banyak lagi rumah dijual lainnya untuk kamu, setiap hari website ini akan memberikan penawaran properti baru dijual, buat kalian yang sedang cari rumah idaman untuk keluarga, gak ada salahnya untuk berkunjung ke sini setiap hari, rumah yang di tawarkan sangat beragam mulai dari rumah mewah sampai rumah minimalis dengan model dan desain rumah yang berbeda, diantara rumah yang di tawarkan di situs graficanueva ini pasti ada rumah idaman yang kamu cari selama ini. Jangan sampai kamu ketinggalan untuk membeli rumah idaman kamu, banyak pengunjung situs ini yang sedang cari rumah, bukan hanya kamu, maka dari situ siapa cepat dia yang dapat membeli rumah idaman di sini!

Rumah Hitung Tanah Di Puri Indah – Harga Murah Untuk Investasi

Di sini saya ingin menawarkan kamu rumah yang dijua ldi Puri Indah Jakarta Barat, lokasi yang sangat strategis di Kembangan, berada di pusat kota yang terus ramai setiap harinya. Kondisi rumah memang kurang terawat, sedikit butuh renovasi sebelum kamu bisa menempatkan rumah ini, tetapi kamu bisa memilih untuk membeli rumah ini sebagai investasi, berhubung kondisinya butuh renovasi jadi saya jual murah aja 3,650 Miliar untuk rumah seluas 120 M2 di tanah seluas 140 M2. Biaya renovasi gak akan mahal deh karna hanya butuh sedikit renov saja, tapi setelah kamu lakukan itu rumah ini harganya akan naik pesat karena lokasinya yang berada di pusat kota, di jamin sangat menguntungkan membeli rumah ini untuk di investasikan!

Lihat di sini untuk foto rumahnya

puri indah

Ini spesifikasi rumahnya

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 140 M2
  • Luas Bangunan: 120 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Ada Carport
  • Carport: 2
  • Hadap: Selatan
  • Kondisi: Butuh renovasi
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Tahun dibangun: 1992
  • Dekat Puri Indah Mall
  • Dekat Taman Anggrek

Rumah ini sangat tepat untuk di jadikan investasi karena berada di pusat kota, di jamin Rumah Dijual Di Puri Indah ini harganya terus naik!

Website ini akan terus memberikan penawaran rumah dijual lainnya setiap harinya, dan tentu saja di berikan dengan penawaran menarik agar kamu tertarik. Akan ada rumah yang cocok untuk di investasikan lainnya selain rumah di Puri Indah di atas, rumah yang dijual beragam tidak hanya rumah minimalis saja, tetapi kita juga akan menawarkan rumah mewah sampai rumah sederhana dengan tipe dan model rumah yang beragam juga pastinya, menyesuaikan kantong agar semua baik itu dari kalangan menengah ke bawah maupun menengah ke atas mau mengunjungi situs ini, kunjungi terus graficanueva kalau ingin melihat penawaran rumah dijual baru setiap harinya!

Iklan Rumah Dijual Di Tomang, Jakarta Barat, Rp. 7 Miliar, 11440

Ada penawaran istimewah nih, rumah mewah dijual di Tomang Jakarta Barat, lokasi yang sangat strategis di kecamatan Grogol Petamburan yang merupakan pusat kota Jakarta Barat, di sini ada banyak sekali fasilitas umum penunjang hidup seperti Rumah Sakit Royal Taruma, Mal Ciputra Jakarta, Mal Taman Anggrek, dan fasilias umum lainnya. Bangunan 4 lantai yang di bangun sangat kokoh memiliki luas 625 M2. Bangunan ini dulunya di jadikan kantor, di bangun dengan bahan bangunan yang berkualitas agar bangunan tegak kokoh. Ya maklum lah karena dulu saya memfokuskan rumah ini untuk di jadikan kantor, maka rumah ini hanya punya 1 kamar tidur, tapi karena bangunannya luas kamu bisa renovasi untuk menambah kamar kok, tentunya kamu bisa dengan leluasa mendesain layout rumah ini sendiri jika kamu membelinya, kapan lagi ada yang jual rumah tapi kita bisa atur denah layout sendiri, jangan lewatin kesempatan menarik ini!

Langsung saja kita lihat rumah yang ingin saya jual

Tomang

Di sini untuk lihat spesifikasi rumah tersebut

  • Kamar Tidur: 1
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 220 M2
  • Luas Bangunan: 625 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Selatan
  • Lantai: 4
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 13,000 Watt

Menarik bukan Rumah Dijual Di Tomang ini, jika kamu tertarik dengan rumah ini segera miliki rumah ini sebelum menjadi milik orang lain!

Iklan rumah dijual, rumah yang di sewakan, semua bisa kamu temukan di situs ini, selalu ada iklan rumah dijual baru dengan model terbaru lainnya setiap hari di sini, kamu bisa mencari rumah idaman kamu di situs ini karna di website properti ini akan kita berikan iklan rumah yang beragam di berbagai lokasi-lokasi yang ada di Indonesia, mulai dari rumah mewah untuk kalangan menengah keatas, sampai rumah minimalis untuk kalangan menegah kebawah, kita menjual rumah yang beragam karena rumah idaman seseorang pasti berbeda, gak semuanya mengidamkan rumah mewah, maka dari situ kita menawarkan juga rumah minimalis agar semua orang bisa mewujudkan rumah impiannya di situs graficanueva ini dan tidak perlu sulit-sulit lagi mencari di tempat lain, karna di sini akan kita sajikan rumah dijual yang kamu inginkan!

Tips Pindah ke Rumah Baru, di Tanjung Duren

Membeli rumah baru dengan kondisi yang lebih baik dari rumah yang Anda tinggali sebelumnya, adalah kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri. Namun seringkali saat pindah rumah justru membuat Anda mengalami kerepotan yang sangat sehingga sebagian orang sangat malas untuk pindah rumah. Bahkan beberapa barang yang Anda angkut mengalami kerusakan karena kesalahan selama pengemasan. Belum lagi dibutuhkan banyak sekali usaha dan tenaga untuk meletakkan kembali barang-barang yang semula telah diangkut untuk ditempatkan kembali di rumah baru. Karena itu seringkali pindah rumah justru menghabiskan lebih banyak uang dari pada pemeliharaan rumah itu sendiri.

Mengepak Barang

Salah satu hal yang paling penting dalam pindah rumah adalah pada saat pengepakan barang. Penting memastikan barang-barang yang Anda kemas tetap aman dan terjaga keutuhannya. Jangan sampai barang-barang yang sudah Anda usahakan dikemas dengan baik justru rusak selama proses pemindahan. Lakukan pengepakan dengan baik seperti memilah barang yang mudah pecah dan tidak. Sehingga saat pengepakan dilakukan, barang yang mudah pecah diletakkan di bagian atas dan bebas dari tumpukan. Pastikan keamanan kemasan pengepakan karena menjaga aset Anda adalah salah satu cara berhemat dalam proses pindah rumah baru. Satu hal yang tidak boleh dilupakan saat pengepakan adalah melakukan list barang atau aset rumah Anda. Pastikan smeua barang yang telah Anda miliki dalam rumah lama telah dikemas dengan baik dan tidak tertinggal satupun.

Tandai Kemasan Pengepakan

Pindah rumah adalah proses memindahkan semua barang-barang yang ada dalam rumah lama Anda ke dalam rumah baru. Dan karena sifatnya yang memindahkan seringkali saat pindahan banyak orang yang kebingungan mencari barang-barang yang telah dikemasnya sendiri. Akibatnya kondisi rumah saat pindahan pasti berantakan seperti kapan pecah. Padahal kerumitan tersebut dapat Anda minimalisir dengan cara menandai setiap kemasan pengepakan yang telah Anda lakukan sebelumnya. Tandai kemasan mana yang menyimpan baju suami, anak dan baju Anda. Tandai juga kemasan mana yang berisi peralatan masak dan pecah belah. Sehingga saat Anda harus menata ulang barang-barang yang dipindahkan tersebut, tidak akan membutuhkan tenaga yang besar. Selain itu waktu yang Anda butuhkan untuk menata kembali juga tidak terlalu lama sehingga Anda bisa dengan segera menempati rumah baru Anda.

Jasa Pemindahan Barang Terpercaya

Biasanya memanfaatkan jasa pemindahan barang adalah solusi untuk mengatasi barang-barang yang sangat banyak saat pindahan. Sebaiknya pilih jasa pemindahan barang yang dapat dipercaya. Anda dapat menemukan jasa pemindahan barang yang dapat dipercaya melalu internet atau rekomendasi dari teman dan audara. Jasa pemindah barang yang dapat dipercaya akan memastikan proses pindahan Anda berjalan dengan baik dan lancar. Mereka yang akan mengurusi barang-barang Anda hingga selamat dan tidak rusak sampai rumah baru. Karena itu pilih sebaik mungkin jasa pemindah barang untuk membantu proses pindahan rumah Anda. Selain itu sebaiknya lakukan survey harga jasa pemindah barang. Jangan langsung memberikan penawaran terlebih dahulu namun lakukan perbandingan harga dengan beberapa tarif jasa pemindah barang lainnya. Sehingga biaya yang Anda keluarkan untuk pindahan dapat diminimalisir sedemikian rupa. Dan jika Anda jeli memilih, ada beberapa jasa pemindah barang profesional yang tidak hanya mampu mengangkut dan memindahkan barang-barang Anda tapi juga membongkar dan menyusun kembali perabot Anda sperti almari susun dan juga kompor. Dengan jasa pemindah profesional Anda akan sangat terbantu saat pindahan.