Category Archives: Rumah Dijual di Jakarta Barat

5 Keunggulan Investasi Properti di Jakarta Barat

Investasi properti dinilai rendah risiko, tapi bisa mendatangkan keuntungan melimpah. Dengan catatan tepat dalam memilih lokasi, target pasar penyewa atau pembeli dan sebagainya. Kawasan pusat bisnis, pusat pariwisata dan pusat pendidikan merupakan beberapa lokasi yang sangat cocok untuk mengembangkan properti. Berbagai bentuk properti bisa menghasilkan keuntungan menggiurkan, seperti apartemen, rumah sewa, rumah kos dan sebagainya. Meskipun memiliki potensi bisnis sangat menguntungkan, tapi sebagian pebisnis atau investor masih enggan melirik bisnis properti. Berikut ini sejumlah alasan mengapa investasi properti sangat menguntungkan.
rumah dijual di jakarta barat murah

Tingkat pengembalian investasi yang tinggi

Sebuah riset dilakukan oleh perusahaan konsultan properti rumah dijual di jakarta barat membuktikan, kalau tarif sewa properti di kawasan wisata di jakarta barat meningkat sangat tajam mencapai 17 persen. Kondisi menggembirakan ini sebagai pertanda adanya pertumbuhan yang sangat signifikan dalam dunia properti. Harga jual bangunan properti selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya. Lonjakan harga itu tentunya sangat menggiurkan, apalagi kalau lokasi properti di kawasan sangat stategis dan berpotensi tinggi dalam kepentingan bisnis.

Menjadi sumber penghasilan

Seiring dengan peningkatan jumlah investor dan wisatawan di sebuah kawasan. Maka permintaan akan properti akan semakin mengalami peningkatan. Sehingga dengan berinvestasi di bidang properti bisa mendatangkan penghasilan dalam jangka panjang. Penghasilan ini bisa diperoleh dari biaya sewa properti atau hasil laba penjualan properti di Jakbar. Karena menjadi salah satu sumber pendapatan yang menggiurkan, hasilnya bisa untuk memperbanyak jumlah properti yang dimiliki atau bahkan mengembangkan bisnis sektor lainnya, seperti agen perjalanan wisata, penyewaan mobil dan sebagainya.

Nilai properti perumahan Jakarta Barat semakin meningkat

Memang nilai properti bisa menurun tapi tidak begitu besar. Tapi secara keseluruhan harga properti selalu mengalami peningkatan di setiap tahunnya. Kondisi ini terjadi di berbagai wilayah, terutama di kawasan yang dianggap sangat strategis dan potensial. Jadi tak ada ruginya untuk melakukan investasi di bidang properti. Baik untuk disewakan saja atau untuk dijual kembali.

Properti di JakBar lebih gampang dikendalikan

Terdapat berbagai jenis investasi lainnya selain properti, seperti saham, forex dan sebagainya. Semuanya berpotensi menghasilkan keuntungan besar. Sayangnya selain investasi properti biasanya sulit untuk dikontrol. Kondisinya sangat fluktuatif, memang keuntungannya besar bahkan dalam waktu singkat tapi dibarengi juga dengan risiko yang sangat besar. Berbeda dengan investasi properti yang secara umum konsep yang diterapkan sangat mudah dipahami dan dijalankan, oleh seorang pemula sekalipun. Jadi bagi Anda yang masih baru berkecimpung di dunia investasi, memilih properti sangat tepat.

Bisa menjadi agunan pinjaman bank

Properti secara umum memiliki nilai ekonomis yang sangat tinggi. Sehingga pihak bank sangat menyukai agunan yang bersifat tidak bergerak, seperti properti. Kalau semua berkas bisa terpenuhi dengan cepat, maka proses pencairan dana juga akan semakin cepat. Sehingga Anda bisa segera menggunakan dana tersebut untuk kepentingan bisnis properti lainnya atau keperluan lainnya.
Keuntungan investasi properti tentunya sangat tergantung dari nilai bangunan yang Anda miliki. Kalau lokasinya sangat strategis maka akan semakin banyak peminat dan harganya semakin melonjak setiap saat. Tapi kalau properti berada di kawasan yang kurang menjanjikan, mungkin akan sulit berkembang terutama kalau ingin difungsikan sebagai rumah sewa atau rumah kos. Tapi kalau untuk dijual ada kemungkinan besar bisa lebih diminati, tapi bisa saja membutuhkan waktu lama untuk menjualnya.
Sangat penting untuk menetapkan tujuan jelas sebelum melakukan investasi properti. Untuk meningkatkan pengetahuan Anda bisa belajar dari berbagai buku, seminar, situs properti atau bahkan belajar dari mentor yang berpengalaman dan sukses dalam investasi properti. Totalitas dalam berinvestasi, akan mendatangkan keberhasilan dan keuntungan lebih optimal.

Jual Rumah Di Tomang Harga 3 Miliaran – Hunian Minimalis Mewah 4 Lantai – Kualitas Bagus

Kalau membeli rumah, jangan di lihat dari harganya yang murah saja, tetapi kita harus tahu seperti apa hunian tersebut dan kenapa di berikan penawaran dengan harga yang terjangkau, bisa jadi hunian tersebut memiliki lingkungan yang kurang bersahabat atau mungkin bisa juga hunian tersebut di bangun dengan bahan bangunan yang di bawah rata-rata untuk menekan harga agar bisa dijual dengan harga murah untuk memenuhi kebutuhan kalangan yang sedang mencari hunian mewah murah. Jangan terjebak dengan harga yang murah, kita harus tahu latar belakang dari hunian tersebut kenapa di tawarkan dengan harga yang terjangkau.

Di sini saya punya penawaran hunian yang membuat kamu tidak pake pikir panjang untuk memilikinya, hunian minimalis mewah 4 lantai, bangunan baru yang di bangun dengan spesifikasi full bata merah sehingga bangunan ini bisa berdiri kokoh 4 lantai, dan lokasinya pun di tempat yang sangat strategis di Tomang yang berada dekat dengan Jalan S.Parman yang sangat strategis, di sekeliling jalan terdapat banyak gedung-gedung kantor, untuk kamu yang bekerja di sini, ini pilihan yang cocok banget bagi kamu yang sedang mencari hunian yang dekat dengan tempat bekerja. Langsung aja deh kita lihat di bawah untuk foto dan spesifikasinya biar kamu gak penasaran.

Ini dia foto rumahnya

rumah dijual di tomang

Berikut spesifikasi dari bangunan tersebut

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Dimensi Tanah: 6 x 15 M2
  • Luas Bangunan: 210 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 2
  • Hadap: Barat daya
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 4
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Harga Rumah Tomang: Rp. 3,900,000,000

Ini dia pilihan yang paling tepat untuk kamu yang bekerja di sekitar Tomang dan ingin memiliki hunian yang lokasinya tidak jauh dari tempat bekerja. Namun tidak hanya itu, ini juga cocok untuk keluarga yang memiliki anak yang sedang berkuliah karena lokasinya yang begitu strategis dekat dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap. Seperti contohnya, di sini kamu bisa menemukan.

  1. Rumah Sakit Harapan Kita
  2. Rumah Sakit Sumber Waras
  3. Universitas Trisakti
  4. Universitas Bina Nusantara
  5. Universitas Tarumanagara
  6. SMAN 23 JAkarta

Jika kamu jadikan Rumah Dijual Di Tomang ini sebagai pilihan kamu, tidak akan ada rasa penyesalan karena yang akan kamu dapatkan hunian berkualitas dengan harga yang pantas!

Setiap hari, selalu ada penawaran baru di sini, tidak hanya hunian mewah saja, untuk kalangan menengah-bawah yang sedang mencari tempat tinggal untuk keluarga yang nyaman dengan harga yang terjangkau, di sini juga ada penawaran hunian minimalis dijual dengan harga ekonomis. Hunian yang di tawarkan di sini tentu saja di berikan dengan penawaran menarik yang sangat menguntungkan untuk di pilih sebagai hunian tempat tinggal keluarga, misalnya saja, Rumah Tomang yang mewah dan dengan spesifikasi yang berkualitas, masih ada lagi penawaran yang gak kalah menariknya dengan yang satu ini!

Iklan Dijual Rumah Di Citra Garden Harga 2 Miliaran – Hunian Minimalis Brand New Murah

rumah dijual di citra garden

Punya impian memiliki hunian di keramaian Jakarta? Coba pilih hunian yang saya tawarkan satu ini, rumah minimalis mewah baru di perumahan Citra Garden. Perumahan ini merupakan salah satu perumahan mewah yang di kembangkan oleh Ciputra Group yang berada di Ibukota bagian Barat, pengembang tersebut sudah sangat eksis di bidang properti, sudah banyak berhasil mengembangkan suatu kawasan, salah satunya Jakarta Barat ini. Kawasan perumahan ini berada di pusat kota yang di mana lokasinya sangat ramai di penuhi dengan penduduk lokal, dan di sediakan berbagai sarana dan prasarana untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga yang tinggal di sana.
Di sini hunian yang ingin saya tawarkan memiliki spesifikasi singkat yakni bangunan 2 lantai seluas 180 M2, di bangun di atas tanah dengan luas 120 M2, kondisinya brand new dengan model bangunan modern yang sangat keren, serta bangunannya yang masih sangat mulus menjadi daya tarik dari hunian yang satu ini. Kurang lengkap rasanya kalau hanya tahu melalui tulisan saja, di bawah ini kamu bisa lihat foto dan spesifikasi dari perumahan Citra Garden yang saya jual.

Langsung aja yuk kita liat foto rumahnya

rumah dijual di citra garden

Untuk spesifikasinya lihat di sini

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Dimensi Tanah: 6 x 20 M2
  • Luas Bangunan: 180 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Hadap: Timur
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Tahun dibangun: 2015
  • Harga Rumah Citra Garden: Rp. 2,800,000,000

Dengan berbagai fasilitas pusat perbelanjaan yang lengkap, di sini segala kebutuhan rumah tangga kamu dapat terpenuhi dengan mudah, beberapa pusat perbelanjaan yang dapat kamu temukan di dekat perumahan ini yaitu di antaranya

  1. Mall Daan Mogot
  2. Lotte Mall Taman Surya
  3. Giant Supermarket
  4. Farmers Market
  5. Hari Hari Swalayan

Tidak hanya itu, perumahan ini juga kerap di penuhi dengan berbagai fasilitas kesehatan

  1. Klinik Ciputra
  2. Rumah Sakit Mitra Keluarga
  3. Rumah Sakit Hermina
  4. Puskesmas Kalideres

Jangan sampai ada keraguan di hati kamu, Rumah Dijual Di Citra Garden ini merupakan hunian yang berada di perumahan mewah dengan berbagai fasilitas lengkap tersedia di sana untuk memanjakan keluarga!

Terdapat berbagai macam penawaran menarik di sini, hunian minimalis, hunian sederhana, hunian mewah dijual bisa kamu temukan di website graficanueva ini. Di website ini ada banya sekali hunian yang nyaman dijual di berbagai perumahan yang ada di Jakarta, hunian dengan kondisi terbaik dengan harga yang terjangkau dan nyaman untuk keluarga. Seiap hari selalu hadir pilihan properti baru, saya akan selalu hadir di sini untuk memberikan penawaran menarik lainnya untuk kalian yang kurang tertarikdengan penawaran yang sudah ada. Sama seperti saya menawarkan Rumah Citra Garden, penawaran properti lainnya akan di iklankan di sini dengan harapan kalian yang berkunjung ke sini bisa menemukan hunian idaman keluarga yang selama ini di impikan!

Iklan Dijual Rumah Di Citra Garden Harga 1 Miliaran – Hunian Minimalis Murah – Posisi Hook

rumah dijual di citra garden

Halo semua, gak kerasa ya udah hari senin aja, biasanya hari senin pada gak semangat nih untuk memulai hari karena baru saja kemarin merasakan weekend sekarang sudah harus memulai hari seperti biasa, jangan patah semangat dong, saya aja tetap semangat untuk posting di sini menawarkan hunian dijual untuk membantu kamu yang sedang mencari hunian idaman.

Yang kali ini ingin saya tawarkan di sini yaitu hunian minimalis di perumahan Citra Garden yang berada di Kalideres Jakarta Barat. Hunian minimalis yang memiliki luas bangunan 68 M2 ini siap memanjakan keluarga, dengan lingkungan perumahan yang asri dan berada di posisi hook, memiliki halaman depan untuk carport dan halaman samping untuk aktifitas outdoor atau untuk di jadikan taman yang menambah keasrian hunian. Hunian ini dalam kondisi terbaik dan baru di renovasi, sangat siap di huni untuk keluarga. Hunian ini berlokasikan di tempat yang cukup strategis, fasilitas yang bisa kamu temukan sangat banyak seperti diantaranya kamu bisa menemukan pusat perbelanjaan Mall Daan Mogot, Giant Supermarket, dan pusat perbelanjaan lainnya di dekat perumahan. Walau memiliki luas bangunan yang tidak terlalu besar, hunian ini di bekali dengan 2 kamar tidur sehingga hunian ini cocok untuk keluarga kecil atau pasangan muda baru menikah yang mencari hunian dengan harga terjangkau.

Langsung saja di sini kita lihat foto dari hunian yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di citra garden

Hunian tersebut memiliki spesifikasi lengkap yang bisa kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 50 M2
  • Dimensi Tanah: 4 x 12.5 M2
  • Luas Bangunan: 68 M2
  • Sertifikat: PPJB
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Hadap: Selatan
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Harga Rumah Citra Garden: Rp. 1,150,000,000

Beberapa fasilitas lainnya yang bisa kamu temukan di sini di antaranya fasilitas kesehatan dan sekolah yang gak kalah pentingnya dengan pusat perbelanjaan, di sini kamu bisa menemukan

  1. Rumah Sakit Hermina
  2. Ciputra Hospital
  3. Rumah Sakit Mitra Keluarga
  4. Sekolah Dian Harapan Daan Mogot
  5. Sekolah Dharma Bangsa

Menarik sekali kan penawaran saya yang satu ini, hunian minimalis modelnya sangat keren di lokasi yang strategis yang berada di Jakarta Selatan, untuk mendapatkan Rumah Dijual Di Citra Garden ini kamu bisa membelinya dengan harga 1,150 Miliar saja!

Hunian minimalis, hunian mewah, ataupun hunian sederhana semua memiliki kepentingan yang sama yaitu sebagai tempat tinggal, tempat beristirahat, dan tempat berteduh bagi keluarga. Jangan gengsi untuk tinggal di hunian sederhana, hunian yang kecil kalau berada di lokasi yang strategis atau berada di kawasan yang berkembang juga bisa memberikan kesan kemewahan kepada keluarga. Seperti yang saya tawarkan di atas Rumah Citra Garden yang merupakan hunian minimalis tapi berada di lokasi yang strategis dengan fasilitas yang lengkap. Di lihat dari fotonya saja sudah sangat terasa, hunian minimalis tersebut memiliki lingkungan yang asri yang bisa memberikan kenyamanan kepada keluarga, penawaran di atas merupakan salah satu dari contoh tidak hanya hunian mewah saja yang bisa unggul, hunian minimalis kalau berada di lokasi yang tepat juga bisa menjadi nilai lebih dari hunian tersebut, untuk itu jangan menilai sebelah mata hunian minimalis. Selain hunian di atas, masih ada banyak lagi hunian yang di tawarkan di situs ini yang lokasinya gak kalah strategisnya dan gak kalah nyamannya untuk keluarga, yuk di lihat-lihat penawaran yang ada di sini!

Rumah Dijual Di Citra Garden Harga Murah – Murah Tapi Bukan Murahan

Dijual rumah minimalis di Citra Garden Jakarta Barat!

Citra Garden merupakan salah satu hunian mewah berkembang yang di kembangkan oleh Ciputra Group yang sudah berpengalaman dalam mengembangkan di bidang properti, itu yang menjadi nilai lebih dari hunian yang ingin saya tawarkan ini. Di Jakarta Barat yang katanya daerah rawan banjir, tetapi tidak untuk di lokasi ini, karena sudah berpengalaman dalam mengembangkan properti juga membuat lokasi ini terbebas dari banjir. Lingkungan dari perumahan ini sangat ramai karena terdapat banyak perumahan mewah seperti Daan Mogot Baru, Taman Surya, Puri Gardena dan masih banyak lagi. Tentu saja dengan ramainya lokasi membuat lokasi ini memiliki fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan mereka yang tinggal di sekitar sini, sehingga kamu jika tinggal di hunian yang saya jual ini, sangat terjamin kamu bisa mendapatkan fasilitas umum dengan sangat mudah!

Seperti apa rumah yang saya jual? Lihat di sini untuk fotonya

rumah-dijual-di-citra-garden

Untuk spesifikasinya dapat kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 160 M2
  • Dimensi Tanah: 8 x 20 M2
  • Luas Bangunan: 240 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 2
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Dekat Ananda Islamic School
  • Dekat Primagama English
  • Harga Rumah Citra Garden: Rp. 3,300,000,000

Jika kamu tertarik, hunian ini di tawarkan dengan harga 3,3 Miliar, sebelum harganya naik, segera miliki Rumah Dijual Di Citra Garden ini sekarang!

Rumah minimalis dan hunian mewah memiliki banyak kelebihan tersendiri, hunian mewah memiliki kelebihan ruangnya yang luas sehingga kita bisa dengan leluasa dalam mendesain dekorasi ruangan, sedangkan untuk hunian minimalis kelebihannya yaitu harganya yang jauh lebih murah dari yang mewah karena lebih kecil namun dengan fungsi yang sama yaitu untuk di jadikan sebagai tempat tinggal bersama keluarga. Seperti apa hunian idaman kamu? Apapun bisa kamu temukan dengan mudah di website graficanueva ini, di sini ada banyak sekali di tawarkan tempat tinggal di perumahan elit sampai perumahan sederhana untuk kamu pilih, semua kalangan mulai dari kalangan bawah sampai kalangan atas bisa mencari hunian idaman dan menemukannya d isini karena di sini tipe perumahan yang di tawarkan beragam dan Rumah Citra Garden di atas menjadi salah satu contoh dari sekian banyak pilihan yang ada di sini!

Iklan Rumah Dijual Di Puri Indah Murah – Siap Huni – Lokasi Pusat Kota

Menarik banget nih gan, ada rumah dijual di pusat kota Jakarta Barat mau ane tawarin di sini, hunian siap huni berada di Puri Indah yang kali ini mau ane tawarin untuk agan yang berkunjung ke website ini untuk mencari rumah. Kelebihan dari yang ane tawarin ini yaitu berada di lokasi utama, pusat kota yang sangat strategis dan terdapat fasilitas yang lengkap gan, udah gitu bangunannya masih sangat bagus dan masih berdiri tegak 2,5 lantai tanpa ada masalah dan di jamin keluarga agan bakal betah tinggal di sini. Namun selain untuk tempat tinggal keluarga, agan juga bisa manfaatin hunian ini untuk investasi loh, karena lokasinya yang berada di pusat kota yang banyak fasilitasnya ini pasti banyak yang cari hunian di lokasi seperti ini, dan harga properti terus naik sehingga cocok banget untuk investasi hunian ini!

Mau liat seperti apa rumahnya? Fotonya dapat kamu lihat di sini

rumah-dijual-di-puri-indah

Untuk spesifikasinya bisa di lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 140 M2
  • Luas Bangunan: 240 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Hadap: Selatan
  • Lantai: 3
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Puri Indah Mall
  • Dekat Universitas Empu Tantular
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 5,500,000,000

Murah banget nih gan harganya cuman 5,5 Miliar tapi lokasinya strategis, kondisi Rumah Dijual Di Puri Indah ini pun juga sangat siap huni!

Cuman dengan internet kamu sudah bisa mencari rumah idaman keluarga kamu dengan sangat mudah, di masa kini sudah banyak hadir website jual beli properti yang bisa membantu kamu dalam mencari hunian untuk keluarga dengan cara online. Banyak website yang hadir di kalangan masyarakat, contohnya website graficanueva ini, di sini kamu bisa melihat banyak sekali hunian dijual dengan harga yang terjangkau serta model dan tipe hunian yang di tawarkan di sini sangat beragam, berada diberbagai lokasi di Indonesia sehingga hunian impian di lokasi apapun bisa kamu dapatkan dengan mudah dengan mencarinya di website ini. Cukup dengan internet kamu sudah bisa menemukan tempat tinggal impian keluarga yang dijual, ayo temukan hunian impian keluarga kamu di sini sekarang, sebelum hunian yang kamu impikan di ambil orang duluan!

Dijual Rumah Di Permata Buana Murah – Rumah Minimalis – Rumah Siap Huni

Selamat siang, duh siang ini panas banget nih, tapi panas di siang ini gak mematahkan semangat saya untuk posting menawarkan rumah dijual untuk kalian yang sudah menantikan iklan rumah dijual terbaru di sini. Langsung aja saya jelaskan di sini, kali ini rumah yang ingin di tawarkan di sini berlokasikan di Permata Buana Jakarta Barat, rumah minimalis 2 lantai yang kondisinya sangat siap huni, rumah masih bersih dan cantik dan layak untuk di berikan kepada keluarga. Spesifikasi singkat dari rumah ini memiliki luas tanah 136 M2, dan di atas tanah tersebut lah rumah ini di bangun dengan luas 160 M2. Lingkungan rumah yang tenang membuat rumah ini sangat nyaman untuk di jadikan tempat tinggal untuk keluarga tercinta. Kalau kamu sedang mencari rumah untuk keluarga dengan harga murah yang siap huni, rumah ini pilihan yang paling tepat!

Lihat di sini foto rumah yang ingin saya jual

rumah-dijual-di-permata-buana

Untuk spesifikasi rumahnya dapat kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 136 M2
  • Dimensi Tanah: 8 x 17 M2
  • Luas Bangunan: 160 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Hadap: Selatan
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Springfield International School
  • Dekat Global Sevilla School
  • Harga Rumah Permata Buana: Rp. 3,300,000,000

Rumah di Permata Buana ini bisa kamu dapatkan hanya dengan 3,3 Miliar, lumayan loh hanya dengan uang segitu kamu sudah bisa mendapatkan rumah dengan spesifikasi seperti Rumah Dijual Di Permata Buana ini!

Mencari rumah di lokasi apapun sekarang sangatlah mudah, mau rumah di dalam cluster eksklusif atau mungkin rumah yang berada di pinggir jalan raya agar bisa membuka usaha di dalam rumah semua bisa dengan mudah kamu temukan sekarang karena di jaman yang internetnya serba canggih ini sudah ada website properti yang memberikan penawaran iklan rumah dijual, di sini contohnya, kamu bisa menemukan iklan rumah dijual di Permata Buana. Selain rumah di atas, masih ada banyak rumah yang di tawarkan di website ini untuk kamu pilih, mau itu rumah minimalis ataupun rumah mewah di lokasi apapun di tawarkan di sini yang bisa kamu temukan dengan sangat mudah. Setiap hari selalu ada pilihan properti baru yang akan di tawarkan di website graficanueva ini untuk menambah kelengkapan dari pilihan yang sudah ada, ayo temukan rumah idaman kamu dengan sangat mudah di website ini!

Dijual Rumah Di Tomang Harga 5 Miliar – Rumah Mewah Murah

Langsung aja nih gan to the point aje, ane mau nawarin ke agan sekalian rumah di Tomang, si pemilik rumah nitipin rumahnya buat ane jualin di sini, dengan senang hati ane pasangin iklannya di sini sekalian menambah koleksi iklan rumah dijual yang ada. Langsung aja gan spesifikasi singkat rumahnya, rumah ini memiliki luas bangunan 200 M2, dengan 4 kamar tidur dan denah layout rumah yang rapih. Lokasi rumahnya strategis banget gan berada di pusat kota, bahkan untuk rumah ini lokasinya bertepatan ada di belakang Mall Hero Tomang, dan untuk fasilitas umum lainnya juga dekat dengan Mall Central Park, untuk masalah kesehatan juga deket sama Rumah Sakit Dharmais, dan masalah untuk pendidikan, deket banget sama kampus-kampus ternama serta sekolah-sekolah lainnya tersedia lengkap di sini, intinya dari rumah ini yaitu lokasinya yang sangat strategis!

Liat di sini gan foto rumahnya kalau agan penasaran sama rumah yang ane jual

rumah-dijual-di-tomang

Rumah tersebut spesifikasinya seperti ini gan

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Tomang : Rp. 5,000,000,000

Minat gan sama rumah ini? Murah banget loh gan untuk Rumah Dijual Di Tomang ini karena lokasinya sangat berkembang, nyesel deh kalo sampe di lewatkan!

Cari rumah dijual di lokasi apapun makin mudah berkat perkembangan internet yang mencapai ke Indonesia, dengan adanya berkembangan internet tersebut membuat kita bisa memudahkan melakukan segala hal, untuk mendapatkan informasi berita sekarang juga bisa di lakukan secara online, nah untuk jual beli rumah juga sekarang bisa di lakukan secara online. Sudah banyak website yang memberikan penawaran iklan rumah dijual, seperti contohnya website ini, di sini kamu bisa mencari rumah idaman kamu dengan sangat mudah hanya dengan internet, kamu bisa wujudkan rumah idaman kamu dengan website graficanueva karena di sini pilihan rumah yang di tawarkan sangatlah banyak, dari sekian banyak pilihan rumah yang ada, pasti di situ ada rumah idaman yang kamu cari!

Iklan Rumah Dijual Di Tomang Murah – Rumah Asri Nyaman

Saya yakin kamu berkunjung ke sini pasti dengan mencari rumah dijual di Tomang dengan harga murah dan membaca judul postingan ini yang sedang menjual rumah di Tomang murah, ya memang benar di sini saya ingin menawarkan ke kamu rumah dijual di lokasi tersebut dengan harga yang di bawah pasaran, langsung saja saya jelaskan rumahnya, kali ini rumah yang dijual memiliki luas bangunan 150 M2 yang di bangun di atas tanah seluas 90 M2, rumah ini saat ini sedang di jadikan sebagai rumah kost, namun butuh sedikit modifasi untuk menjadikan rumah ini sebagai rumah tempat tinggal, tapi jika kamu tidak masalah dengan denah rumah saat ini tidak masalah kok, kondisi rumahnya masih siap huni. Rumah ini sangat nyaman karena lingkungannya yang juga nyaman, lingkungan yang tenang dan asri membuat rumah ini sangat nyaman untuk tempat tinggal. Yang menjadi nilai lebih dari rumah ini, lokasi rumah berada di daratan paling tinggi, sehingga rumah ini gak akan kebanjiran, gak usah pusing mikirin banjir di Jakarta kalau kamu tinggal di rumah ini!

Berikut ini foto rumahnya yang ingin saya jual

rumah-dijual-di-tomang

Spesifikasi rumahnya lihat di sini

  • Kamar Tidur: 6 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Tahun dibangun: 1990
  • Dekat Universitas Tarumanagara
  • Dekat SMAN 23 Jakarta
  • Harga Rumah Tomang: Rp. 2,500,000,000

Murah banget kan rumahnya, rumah di Tomang dengan harga 2,5 Miliar sudah jarang sekali di temukan, investasi yang sangat cocok karena Rumah Dijual Di Tomang ini berada di kawasan berkembang!

Rumah murah mudah sekali untuk di dapatkan, sekarang untuk mencari rumah kamu tidak perlu menunggu koran mingguan yang terdapat iklan rumah dijual di sana, jaman sudah modern kamu bisa mencari iklan rumah dijual dengan sangat mudah melalui internet, dan dengan mudahnya mencari rumah membuat kamu bisa dengan mudah menemukan iklan rumah dijual dengan harga yang murah, salah satu contohnya kamu berkunjung ke situs graficanueva ini, di sini kamu bisa melihat iklan rumah dijual di Tomang dengan harga yang di bawah pasaran. Di sini selain iklan rumah tersebut, masih ada rumah murah lainnya yang di tawarkan, untuk mencarinya sangat mudah, kamu cukup ke halaman depan website graficanueva ini, di sana terdapat banyak seklai iklan rumah dijual yang siap untuk kamu pilih untuk di beli!

Jual Rumah Di Puri Indah Harga 6 Miliaran – Rumah Asri Nyaman Untuk Keluarga

Rumah yang di tawarkan kali ini berada di Puri Indah, rumah mewah yang harganya sangat terjangkau oleh kantong, yakni hanya 6,5 Miliar saja untuk mendapatkan rumah di lokasi ini, lokasi mewah yang menjadi pilihan banyak orang. Dengan uang segitu rumah yang akan kamu dapatkan yaitu rumah mewah yang memiliki luas 250 M2 yang di bangun di atas tanah seluas 160 M2, dengan kondisi yang masih bagus sekali, rumah di Puri Indah ini sangatlah murah di bandingkan dengan harga pasaran rumah di sekitar, karena pemilik rumah sedang butuh uang terpaksa menawarkan rumahnya dengan harga semurah ini, ini sangat cocok untuk yang ingin berinvestasi rumah karena dengan membeli rumah murah ini, harga jualnya jauh lebih mahal dan sangat menguntungkan jika dijual kembali, jangan sampai kamu kelewatan untuk memiliki rumah mewah ini!

Di sini akan saya tunjukkan foto rumahnya

rumah-dijual-di-puri-indah

Di bawah ini untuk melihat spesifikasi rumahnya

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 160 M2
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: Tidak Ada Carport
  • Hadap: Utara
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat Lippo Mall Puri
  • Dekat IPEKA Integrated Christian School
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 6,500,000,000

Ayo jangan sampai kamu ketinggalan penawaran rumah murah ini, Rumah Dijual Di Puri Indah biasanya harganya mahal, dan harganya terus naik sehingga cocok untuk investasi!

Investasi rumah bisnis yang sangat menguntungkan, bahkan paling menguntungkan. Harga properti yang terus naik membuat harga rumah pun terus meningkat membuat ini menjadi bisnis yang paling menguntungkan. Jika kamu tertarik dengan bisnis yang menggiurkan ini, ada kalanya kamu untuk mencari rumah yang cocok untuk investasi dari sekarang sebelum harga rumahnya sudah naik, Untuk mencarinya pun sangat mudah, di jaman yang serba canggih ini kamu bisa mencari rumah secara online melalui situs jual beli properti, di sini salah satu tempat kamu bisa mencari rumah untuk investasi kamu, kamu bisa menemukan banyak sekali iklan rumah dijual mulai dari rumah minimalis sampai rumah mewah di situs graficanueva ini. Temukan rumah untuk di investasikan di sini sekarang, sebelum harga rumahnya naik lebih baik kamu beli rumah tersebut segera!

Dijual Rumah Di Citra Garden – Rumah Mewah 3 Lantai – Rumah Lokasi Strategis

Selamat sore semua, kali ini rumah yang mau saya tawarkan di sini lokasinya berada di perumahan Citra Garden Jakarta Selatan, walaupun rumah ini berada di dalam perumahan yaitu Citra 6 tetapi rumah ini di bangun eksklusif tidak di bangun oleh developer rumah melainkan di bangun sendiri, bahan bangunan di pilih sendiri dengan bahan bangunan yang terbaik membuat rumah ini lebih kokoh di bandingkan dengan rumah lain, semua ruangan di rumah ini di design rapih dan nyaman untuk keluarga, semua kamar tidur terdapat kamar mandi dalam, kondisi rumah sangat terawat dan sangat siap huni. Kelebihan lain dari rumah ini selain bangunannya yang eksklusif, perumahan ini sudah berkembang dan memiliki fasilitas yang lengkap, yang terpenting terdapat tempat untuk berolahraga serta taman bermain untuk anak, lokasi perumahannya pun juga sangat strategis, fasilitas umum juga tersedia lengkap tersebar di sekitar perumahan tempat rumah ini berada!

Mau liat rumahnya seperti apa? lihat di sini foto rumahnya

rumah-dijual-di-citra-garden

Lihat di bawah ini spesifikasi rumahnya

  • Kamar Tidur: 7 + 2
  • Kamar Mandi: 7 + 2
  • Luas Tanah: 400 M2
  • Luas Bangunan: 720 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Hadap: Timur laut
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 3
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 7,700 Watt
  • Jalur Telepon: 2
  • Tahun dibangun: 2010
  • Dekat Tol JORR
  • Dekat Bandara Soekarno Hatta
  • Harga Rumah Citra Garden: Rp. 12,000,000,000

Bagaimana, bagus banget kan rumah yang saya jual, wajar saja Rumah Dijual Di Citra Garden ini di beri harga 12 Miliar, rumahnya semewah ini dan kelebihan di rumah ini banyak sekali!

Rumah mewah yang sangat menarik, tetapi masih ada lagi rumah mewah yang gak kalah menariknya dengan rumah di atas, di website ini ada banyak sekali rumah dijual yang di tawarkan dengan harga yang menarik dengan model rumah yang cantik-cantik, kamu bisa lihat semua penawaran rumah yang ada di sini, di situs graficanueva ini. Website ini merupakan salah satu dari sekian banyak situs yang memberikan penawaran iklan rumah dijual, di sini gak kalah menariknya dengan di website lain, sudah lihat kan rumah dijual di atas, bagus sekali dan gak kalah menarik dengan yang di tawarkan di situs lain. Kalau mau cari rumah mending di graficanueva aja, ada banyak kok rumah yang menarik yang bisa kamu pilih!