Category Archives: Rumah Dijual di Jakarta Barat

5 Keunggulan Investasi Properti di Jakarta Barat

Investasi properti dinilai rendah risiko, tapi bisa mendatangkan keuntungan melimpah. Dengan catatan tepat dalam memilih lokasi, target pasar penyewa atau pembeli dan sebagainya. Kawasan pusat bisnis, pusat pariwisata dan pusat pendidikan merupakan beberapa lokasi yang sangat cocok untuk mengembangkan properti. Berbagai bentuk properti bisa menghasilkan keuntungan menggiurkan, seperti apartemen, rumah sewa, rumah kos dan sebagainya. Meskipun memiliki potensi bisnis sangat menguntungkan, tapi sebagian pebisnis atau investor masih enggan melirik bisnis properti. Berikut ini sejumlah alasan mengapa investasi properti sangat menguntungkan.
rumah dijual di jakarta barat murah

Tingkat pengembalian investasi yang tinggi

Sebuah riset dilakukan oleh perusahaan konsultan properti rumah dijual di jakarta barat membuktikan, kalau tarif sewa properti di kawasan wisata di jakarta barat meningkat sangat tajam mencapai 17 persen. Kondisi menggembirakan ini sebagai pertanda adanya pertumbuhan yang sangat signifikan dalam dunia properti. Harga jual bangunan properti selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya. Lonjakan harga itu tentunya sangat menggiurkan, apalagi kalau lokasi properti di kawasan sangat stategis dan berpotensi tinggi dalam kepentingan bisnis.

Menjadi sumber penghasilan

Seiring dengan peningkatan jumlah investor dan wisatawan di sebuah kawasan. Maka permintaan akan properti akan semakin mengalami peningkatan. Sehingga dengan berinvestasi di bidang properti bisa mendatangkan penghasilan dalam jangka panjang. Penghasilan ini bisa diperoleh dari biaya sewa properti atau hasil laba penjualan properti di Jakbar. Karena menjadi salah satu sumber pendapatan yang menggiurkan, hasilnya bisa untuk memperbanyak jumlah properti yang dimiliki atau bahkan mengembangkan bisnis sektor lainnya, seperti agen perjalanan wisata, penyewaan mobil dan sebagainya.

Nilai properti perumahan Jakarta Barat semakin meningkat

Memang nilai properti bisa menurun tapi tidak begitu besar. Tapi secara keseluruhan harga properti selalu mengalami peningkatan di setiap tahunnya. Kondisi ini terjadi di berbagai wilayah, terutama di kawasan yang dianggap sangat strategis dan potensial. Jadi tak ada ruginya untuk melakukan investasi di bidang properti. Baik untuk disewakan saja atau untuk dijual kembali.

Properti di JakBar lebih gampang dikendalikan

Terdapat berbagai jenis investasi lainnya selain properti, seperti saham, forex dan sebagainya. Semuanya berpotensi menghasilkan keuntungan besar. Sayangnya selain investasi properti biasanya sulit untuk dikontrol. Kondisinya sangat fluktuatif, memang keuntungannya besar bahkan dalam waktu singkat tapi dibarengi juga dengan risiko yang sangat besar. Berbeda dengan investasi properti yang secara umum konsep yang diterapkan sangat mudah dipahami dan dijalankan, oleh seorang pemula sekalipun. Jadi bagi Anda yang masih baru berkecimpung di dunia investasi, memilih properti sangat tepat.

Bisa menjadi agunan pinjaman bank

Properti secara umum memiliki nilai ekonomis yang sangat tinggi. Sehingga pihak bank sangat menyukai agunan yang bersifat tidak bergerak, seperti properti. Kalau semua berkas bisa terpenuhi dengan cepat, maka proses pencairan dana juga akan semakin cepat. Sehingga Anda bisa segera menggunakan dana tersebut untuk kepentingan bisnis properti lainnya atau keperluan lainnya.
Keuntungan investasi properti tentunya sangat tergantung dari nilai bangunan yang Anda miliki. Kalau lokasinya sangat strategis maka akan semakin banyak peminat dan harganya semakin melonjak setiap saat. Tapi kalau properti berada di kawasan yang kurang menjanjikan, mungkin akan sulit berkembang terutama kalau ingin difungsikan sebagai rumah sewa atau rumah kos. Tapi kalau untuk dijual ada kemungkinan besar bisa lebih diminati, tapi bisa saja membutuhkan waktu lama untuk menjualnya.
Sangat penting untuk menetapkan tujuan jelas sebelum melakukan investasi properti. Untuk meningkatkan pengetahuan Anda bisa belajar dari berbagai buku, seminar, situs properti atau bahkan belajar dari mentor yang berpengalaman dan sukses dalam investasi properti. Totalitas dalam berinvestasi, akan mendatangkan keberhasilan dan keuntungan lebih optimal.

Iklan Dijual Rumah Di Citra Garden 5 – Lokasi Strategis – Good Invest

rumah dijual di citra garden

Tahukah kalian kalau di Bali ada sebuah hotel yang berhantu? Mungkin saja kalian walaupun pernah berkunjung ke Bali tidak tahu karena lokasinya sangatlah tidak strategis. Ada seorang Wisatawan bule yang tersesat di tengah-tengah hutan dan menemukan hotel tersebut. Wisatawan tersebut bernama Jacob Laukaitis, dia penasaran dan kemudian masuk ke dalam hotel tersebut, tetapi dia tidak menyebutkan secara detail dimana lokasi hotel berhantu ini berada. Konon katanya sih kalau hotel tersebut dulunya dibangun pada tahun 190an, pernah dibuka namun sepi yang akhirnya hotel tersebut ditinggalkan oleh pemiliknya sendiri. Wajar aja lah kalau sepi, lah lokasinya aja kurang strategis hahaha.

Itulah kenapa pentingnya lokasi yang strategis, apa lagi kalau kamu ingin investasi, sangat penting sekali memilih lokasi properti yang strategis seperti hunian yang saya ingin jual di Citra Garden ini nih, berada di Citra Garden 5 yang berkembang dikembangkan oleh Ciputra Group yang sudah memiliki nama yang baik dalam mengembangkan suatu kawasan. Hunian ini dibangun 2 lantai dengan spesifikasi luas bangunan 120 M2, luas tanah 96 M2 kondisinya brand new, sangat mulus dan cantik. Dengan lokasinya yang strategis dan berkembang, harga jual propertinya akan terus naik harga jualnya dan menguntungkan sekali untuk invsetasi. Tertarik untuk menginvestasikannya? Yuk kita langsung saja lihat di bawah ini untuk lebih jelasnya dari hunian yang ingin saya tawarkan ini!

Di bawah ini kita bisa lihat fotonya

rumah dijual di citra garden

Spesifikasi lengkapnya lihat di bawah

  • Update Terakhir: 1
  • Interior: Kosong
  • Kamar Mandi: 3
  • Kondisi: Baru
  • Luas Bangunan: 120 M2
  • Kamar Tidur: 3
  • Luas Tanah: 96 M2
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Harga Rumah Citra Garden: Rp. 1,490,000,000
  • Sertifikat: SHM

Tentunya karena lokasinya berkembang dan strategis, di sini tersedia banyak sekali fasilitas yang menunjang kehidupan, serta sangat mudah sekali untuk mengakses fasilitas tersebut. Fasilitas yang ada seperti berikut ini

  1. Hari Hari Swalayan
  2. Lotte Mall Taman Surya
  3. Alfa Midi
  4. Ciputra Hospital
  5. RS Mitra Keluarga
  6. Indomaret
  7. Mall Daan Mogot
  8. RS Hermina
  9. Dan masih banyak lagi

Bagus banget nih, yang berminat bisa langsung menghubungi penjual untuk membeli Rumah Dijual Di Citra Garden ini

Selain ada itu, masih ada lokasi lainnya yang juga berkembang, berpotensi untuk investasi lainnya. Ada perumahan Pondok Indah, Cilandak, Cibubur, dan banyak lagi lokasi berkembang lainnya. Di sini juga ada kok hunian dijual di lokasi tersebut, selain ada iklan Rumah Citra Garden dijual, kamu juga bisa menemukan berbagai penawaran lainnya properti-properti dengan jaminan investasi yang menguntungkan di tawarkan di situs graficanueva ini. Bahkan, setiap hari selalu ada pilihan baru di sini untuk melengkapi pilihan yang sudah ada. Yuk lihat penawaran-penawaran tersebut di halaman utama situs properti ini dan cari properti yang menurut kamu sesuai dengan budget yang kamu miliki untuk investasi!

Dijual Rumah Di Citra Garden 6 – Yellow Chrysant – Brand New 7 Miliar

rumah dijual di citra garden

Tentunya pernikahan merupakan hal yang paling dinanti-nantikan oleh para kaum muda-mudi, apa lagi kalau sudah ada rencana tanggal pernikahan, pasti sangat menantikannya sampai tidak sabar untuk menunggu hari pernikahan yang sudah di tentukan. Namun ada kabar duka nih dari Pontianak, Trisno gak kuat menahan duka saat tahu kalau gadis pujaan hatinya yang akan menikah nanti bulan Maret 2016 menjadi korban kecelakaan Longboat Indo Kapuas. Sang pujaan hatinya bernama Nilasari, kecelakaan tersebut terjadi saat Nila ingin pergi ke Kota Pontianak untuk berbelanja kebutuhan pernikahan, ingin bertemu temannya dulu sebelum membelinya, tetapi tidak disangka kejadian ini terjadi.

Sedikit berita duka yang terjadi di Pontianak, kita hanya berdoa saja semoga tetap selamat saat perjalanan, tetap sehat selalu, dan jangan lupa kalau ingin perjalanan harus membaca doa agar perjalanan kita menjadi berkah. Sekarang bukan ini yang ingin kita bahas lagi, melainkan sesuai dengan judul postingan di atas yaitu rumah dijual di Citra Garden Jakarta Barat, hunian brand new minimalis dengan tipe luas bangunan 227 M2, dibangun di atas tanah seluas 252 M2. Hunian minimalis ini dibangun dengan gaya modern yang enak untuk di pandang, terlihat seperti hunian mewah dengan harga penawaran yang di tawarkan untuk hunian ini dengan harga spesial, hanya 7 Miliar saja untuk mendapatkannya. Untuk kamu yang tertarik, yuk kita lihat informasi lengkap hunian yang ingin saya jual di bawah ini!

Di sini kamu bisa lihat foto rumahnya

rumah dijual di citra garden

Di bawah ini untuk melihat spesifikasi lengkap dari hunian minimalis ini

  • Harga Rumah Citra Garden: Rp. 7,000,000,000
  • Luas Bangunan: 227 M2
  • Lantai: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Carport: Tidak Ada Carport
  • Kamar Mandi: 3
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Interior: Kosong
  • Garasi: 1
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Luas Tanah: 252 M2
  • Kondisi: Baru

Perumahan Citra Garden yang saya tawarkan ini berada di Kalideres, perumahan ini dikembangkan oleh pengembang properti ternama yaitu Ciputra Group yang sudah pengalaman dalam mengembanngkan suatu perumahan, jadi kamu gak perlu takut karena tidak akan kecewa memilih hunian ini. Di lokasi ini juga fasilitas yang tersedia sangat lengkap, kamu bisa menemukan berbagai fasilitas kebutuhan seperti

  1. Mall Daan Mogot
  2. Lotte Mall Taman Surya
  3. Indomaret
  4. Hari Hari Swalayan
  5. Rumah Sakit Hermina
  6. Ciputra Hospital
  7. Dan masih banyak lagi

Jangan ragu deh memilih Rumah Dijual Di Citra Garden ini, di lihat dari pengembangnya yang sudah terpercaya!

Tidak semua orang sudah berhasil mewujudkan hunian idaman mereka, kebanyakan orang tidak memiliki waktu untuk mencarinya karena mereka harus bekerja. Sebenarnya sangatlah mudah, kamu bisa mencari iklan rumah dijual dimanapun kapanpun dengan sangat mudah menggunakan internet, kamu bisa mengakses situs graficanueva ini untuk mencari hunian idaman yang kamu inginkan. Di situs ini, kamu akan di suguhi dengan berbagai penawaran hunian dijual mulai dari hunian minimalis sampai hunian mewah. Penawaran yang ada di sini sangat menarik, seperti halnya Rumah Citra Garden di atas, menarik sekali kan kalau kamu memiliki hunian seperti itu, nah masih ada banyak lagi penawaran yang gak kalah menariknya di tawarkan di sini!

Rumah Dijual Di Tomang Harga 2 Miliaran – Lokasi Strategis dan Berkembang – Hunian Minimalis Murah

rumah dijual di tomang

Tadi pagi pukul 01.30 WIB di Tomang terjadi kebakaran, ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Antonius bahwa api menyambar 15 rumah dan juga kontrakan dalam kebakaran ini. Menurut beberapa saksi kalau kebakaran tersebut sih katanya dikarenakan korseleting listrik, Anton menambahkan dari keterangan saksi yakni Agus dan Syarif, mereka kedua sedang asyik menonton TV lalu mendengar suara teriakan warga yang memberi tahu ada kebakaran. Kebakaran tersebut sangatlah besar karena menyambar sampai 7 rumah, bahkan untuk memadamkannya pun membutuhkan 35 unit mobil damkar yang terjun ke lokasi.

Tidak terkira nih berapa kerugian akibat peristiwa berikut, yang pasti sangatlah besar. Tapi kita gak usah mikirin berapa kerugiannya karena itu bukan urusan kita. Yang kita mau bahas bukan masalah kebakarannya, tetapi masalah Tomangnya, karena di sini saya ingin menawarkan kepada kamu rumah dijual di Tomang, hunian minimalis 3 lantai spesifikasi luas bangunan 180 M2 di bangun di atas tanah seluas 85 M2. Model bangunannya modern dan sangat keren, kondisinya masih sangat bagus, dan sangat siap huni. ada 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi, sudah bisa langsung masuk dan ajak keluarga untuk tinggal bersama di sini. Lokasi Tomang merupakan kawasan strategis dan berkembang di Jakarta Barat, lokasi yang dekat dengan berbagai akses jalan utama dan akses jalan alternatif yang sangat mudah sehingga kamu bisa dengan mudah melakukan perjalanan pergi dan pulang ke rumah. Dekat dengan kawasan perkantoran, cocok banget untuk kamu yang bekerja di dekat sini untuk pindah ke hunian ini agar tidak jauh dari tempat bekerja.

Rumah yang ingin saya jual fotonya bisa kamu lihat di bawah ini

rumah dijual di tomang

Spesifikasi lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini

  • Dimensi Tanah: 5 x 17 M2
  • Hadap: Barat daya
  • Carport: 2
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Kondisi: Bagus
  • Harga rumah Tomang: Rp. 2,750,000,000
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 85 M2
  • Luas Bangunan: 180 M2
  • Lantai: 3
  • Interior: Semi furnished

Kalau kamu tinggal di sini, sudah di pastikan kebutuhan keluarga kamu semua dapat terpenuhi, karena di sini ada banyak sekali fasilitas umum yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan keluarga, salah satunya fasilitas yang bisa kamu temukan seperti

  1. Mal Taman Anggrek
  2. Central Park Mall
  3. Roxy Square
  4. RSIA Harapan Kita
  5. Kantor JNE Pusat
  6. Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya

Lihat di sini kalau kamu ingin melihat informasi lengkap dari hunian yang saya jual ini Rumah Dijual Di Tomang

Seperti apakah hunian idaman kamu? Hunian yang di idamkan orang sangatlah beragam, tidak semua orang menganggap hunian mewah itu adalah hunian idaman, untuk kalangan menengah ke bawah pastinya lebih mengidamkan hunian minimalis. Tapi hunian minimalis tidak selamanya buruk, kalau dibangun di dalam perumahan yang nyaman, hunian minimalis itu akan terasa nyaman untuk tempat tinggal keluarga. Seperti halnya Rumah Tomang ini nih, walaupun hunian minimalis tapi banyak yang mengidamkannya, huniannya nyaman, berada di kawasan berkembang dan sangat strategis, fasilitasnya lengkap, memenuhi semua kebutuhan keluarga. Tapi, seperti apapun hunian yang kamu idamkan, kamu bisa mencarinya di sini di situs graficanueva ini. Ada banyak sekali di tawarkan di sini properti dijual untuk pilihan kamu yang mencari hunian idaman!

Jual Rumah Di Puri Indah Murah – Hunian Murah Di Perumahan Asri

rumah dijual di puri indah

Nasib yang menimpa andi Saputro sangatlah miris, karena terjadi kebakaran yang menimpa rumah tempat tinggal mereka sekaligus bengkel untuk dia merintis mencari uang. Kalau rumah sih masih bisa beli lagi, namun kalau ladang untuk mencari uangnya tidak ada mau gimana?

Sang ayah sangat sabar menyikapi musibah yang menimpanya, tidak ada yang bisa dilakukan lagi, ibarat kata taman yang baru tumbuh bersemi hancur di injak oleh orang. Nasi sudah menjadi bubur, sudah terlanjur terjadi kita hanya bisa pasrah saja mengikhlaskannya. Semoga yang terkena musibah ini bisa pasrah ya, dan kita doakan yang terbaik untuk dia.

Kalau cari rumah dijual mah gampang, di sini kamu bisa mencarinya karena ada banyak sekali iklan rumah dijual pilihan untuk kamu, dan sekarang ini di postingan ini saya ingin menambah koleksi yang sudah ada dengan memberikan penawaran rumah dijual di Puri Indah Jakarta Barat. Hunian yang saya ingin tawarkan ini berada di perumahan Puri Media Jl. Berlian Raya. Hunian ini ingin saya jual cepat dengan harga hanya 4,290 Miliar. Dengan harga segitu yang akan kamu dapatkan hunian dengan spesifikasi luas bangunan 300 M2 dibangun di atas tanah dengan luas 200 M2. Bangunan 2 lantai sangat bagus, putih mulus, siap huni dan lokasinya sangat aman dan nyaman untuk keluarga. Tentunya ini harga di bawah pasaran hunian di Puri Indah, sangat murah dibandingkan dengan yang lainnya!

Untuk melihat seperti apa rumah yang saya jual, kamu bisa lihat di bawah ini fotonya

rumah dijual di puri indah

Kalau di sini untuk lihat spesifikasinya

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 5
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 2
  • Hadap: Timur
  • Lantai: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 4,290,000,000

Kalau orang membeli rumah, pastinya yang mereka pertimbangkan bukan harganya yang murah saja, tetapi juga harus mementingkan lokasinya, apakah strategis atau tidak, apakah dapat memenuhi kebutuhan keluarga dengan mudah atau tidak. Nah kalau di sini nih dijamin fasilitasnya lengkap banget memenuhi segala kebutuhan keluarga. Kamu bisa menemukan fasilitas seperti

  1. Puri Indah Mall
  2. Lippo Mall Puri
  3. Rumah Sakit Pondok Indah
  4. SMAN 57 Jakarta
  5. Dan masih banyak lagi

Dijamin kamu gak akan menyesal membeli Rumah Dijual Di Puri Indah ini, walau harganya murah tetapi bukan murahan, sangat menguntungkan sekali membelinya!

Sudah saatnya kamu membeli hunian yang nyaman untuk keluarga, kenyamanan merupakan hal utama untuk membangun keluarga yang harmonis. Nah di sini nih tempatnya kamu dapat menemukannya dengan mudah, di situs graficanueva ini ada banyak sekali iklan rumah dijual untuk pilihan kamu, seperti halnya penawaran Rumah Puri Indah di atas. Seperti apapun tipe hunian yang kamu idamkan, coba saja cari di situs ini, di sini pilihannya banyak banget mulai dari hunian minimalis hingga hunain mewah, siapa tau di sini ada yang kamu inginkan. Tidak usah susah-susah cari di koran karena di situs ini kamu bisa mencarinya dengan internet di komputer ataupun handphone!

Iklan Rumah Dijual Di Citra Garden Harga 2 Miliaran – Minimalis Siap Huni – Full Furnished

rumah dijual di citra garden

Kalian risih kan dengan banjir yang terjadi di Jakarta? Nah, Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian sedang menyarankan untuk membentuk satuan penugasan dalam menanggulangi bencana banjir di DKI Jakarta nih, dia menjelaskan satgas terdiri dari berbagai unsur baik itu kepolisian maupun prajurit TNI. Satgas tersebut dibentuk untuk menanggulangi masalah banjir yang terus melanda ibukota di musim hujan nih, dan kebetulan sekarang sudah masuk musim hujan, jadi sudah harus mempersiapkan agar tidak terkena banjir.

Tapi gak semua kawasan ibukota terkena banjir saat hujan loh, ada juga berbagai kawasan seperti Citra Garden yang merupakan perumahan yang dikembangkan oleh Ciputra Group yang sudah memiliki nama yang baik dalam mengembangkan properti, perumahan ini sudah dikembangkan sebaik mungkin untuk memberikan kenyamanan kepada keluarga.

Tertarik ingin memiliki hunian di sana? Di sini ada nih satu penawaran untuk kamu rumah dijual di Citra Garden Jakarta Barat, hunian miniamlis 1 lantai tipe 200/280. Hunian ini di tawarkan dengan kondisi yang masih sangat bagus, sangat siap huni, sangat rapih. Dijual dengan harga 2,7 Miliar, sudah full furnished tinggal masuk saja dan bisa langsung ajak keluarga untuk tinggal bersama jika kamu membelinya, ajak keluarga langsung cukup bawa koper saja. Dengan jaminan gak akan menyesal karena hunian ini sangat aman, nyaman, dan yang paling penting terbebas dari banjir. Untuk kamu yang tertarik, kita bisa lihat di bawah ini untuk informasi lengkap dari hunian ini!

Hunian minimalis yang saya jual bisa di lihat fotonya di bawah ini

rumah dijual di citra garden

Spesifikasi hunian minimalis ini bisa kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 2 + 2
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 280 M2
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 1
  • Interior: Full furnished
  • Daya Listrik: 7,70
  • Harga Rumah Citra Garden: Rp. 2,700,000,000

Lokasinya strategis, dan juga ramai, hal itu karena di sini selain ada perumahan Citra Garden juga ada perumahan lainnya seperti Taman Surya, Kalideres Permai, Daan Mogot Baru, dan banyak lagi perumahan lainnya yang meramaikan lokasi ini. Dan tentu saja, kalau lokasinya ramai pastinya harus menyediakan fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang tinggal di sana, misalnya di sini fasilitas yang bisa kamu temukan di sini seperti

  1. Mall Daan Mogot
  2. Lotte Mall Taman Surya
  3. Hari Hari Swalayan Kalideres
  4. Giant Supermarket
  5. Klinik Ciputra
  6. Rumah Sakit Mitra Keluarga
  7. Terminal Kalideres
  8. Bus Transjakarta

Berminat? Kalau kamu minat dengan Rumah Dijual Di Citra Garden ini, kamu bisa mendapatkan hunian ini dengan harga 2,7 Miliar, sudah langsung masuk saja, tinggal bawa koper tanpa perlu bawa interior sudah bisa langsung pindah karena sudah full furnished!

Gak cuman ini saja, ada banyak sekali hunian di tawarkan di sini yang gak kalah menariknya dengan penawaran diatas. Tidak hanya ada hunian minimalis saja, hunian mewah dijual pun juga bisa kamu temukan di sini. Hunian yang di tawarkan di website graficanueva ini semua diberikan untuk membantu kalian yang sedang mencari hunian idaman agar bisa menemukannya dengan sangat mudah. Memang mudah, karena kamu cukup membuka situs ini sudah bisa melihat banyak iklan rumah dijual dan mencari hunian idaman di sini. Salah satunya Rumah Citra Garden, ini merupakan salah satu penawaran menarik yang sudah kamu lihat, lihat juga penawaran lainnya ya!

Jual Rumah Di Puri Indah Kembangan – Harga 9 Miliar – Lokasi Prestisius

rumah dijual di puri indah

Mencari hunian idaman memanglah bukan hal yang mudah, kita harus meluangkan banyak waktu untuk mencari hunain yang benar-benar sesuai dengan kriteria hunian yang kita inginkan. Kamu bisa melirik kawasan Puri Indah yang ada di Kembangan Jakarta Barat, lokasi tersebut merupakan kawasan yang paling pas untuk di sebut sebagai hunian idaman, di sana ada banyak hunian dengan harga yang terjangkau, namun lokasinya strategis. Ini merupakan pilihan yang paling tepat, lokasi ini merupakan kawasan yang berkembang yang dikenal sebagai kawasan yang lokasinya strategis dengan pertumbuhan properti yang baik. Di sana juga terdapat fasilitas yang lengkap hingga infrastruktur yang memadai seperti adanya akses jalan utama serta akses jalan Tol yang membuat lokasi ini kerap di buru dan harga propertinya terus naik, selain untuk tempat tinggal kerap juga dijadikan sebagai investasi yang menguntungkan.

Untuk kalian yang juga tertarik memiliki hunian di sana, di sini saya punya satu penawaran untuk kamu yang mungkin saja kamu tertarik, rumah dijual di Puri Indah Jakarta Barat tipe minimalis 300/300, hunian dengan lingkungan yang sangat tenang dan sangat nyaman sehingga membuat keluarga yang tinggal di sana pasti akan merasa senang. Merupakan kawasan elit yang menjadikan hunian ini sangat layak untuk di lirik. Kondisinya butuh sedikit renovasi jika ingin mendapatkan hunian dengan kondisi terbaik, namun tanpa di renovasi juga sudah bisa di hunia bersama keluarga. Harga yang ingin di tawarkan untuk hunian yang satu ini kepada kamu yaitu senilai 9 Miliar, kamu bisa jual kembali dengan harga yang jauh lebih tinggi kelak nanti karena lokasi ini pasti mengalami kenaikan harga properti yang pesat!

Foto rumahnya bisa kamu lihat di bawah ini

rumah dijual di puri indah

Untuk spesifikasi lengkap huniannya lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 300 M2
  • Dimensi Tanah: 12 x 25 M2
  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Hadap: Utara
  • Kondisi: Butuh renovasi
  • Interior: Kosong
  • Jalur Telepon: 1
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 9,000,000,000

Dengan akses jalan utama Jl. Puri Indah, kamu bisa melakukan perjalanan dengan mudah dari hunian ini, selain itu juga akses jalan tersebut memudahkan kamu untuk mengakses fasilitas lengkap yang ada di sana. Fasilitas yang ada di sini yaitu

  1. Rumah Sakit Pondok Indah
  2. Kinderworld Montessori
  3. Global Sevilla Puri Indah
  4. Lotte Mart
  5. Super Indo Intercon
  6. Apotik Taman Kebon Jeruk

Untuk kamu yang berminat dan ingin lihat langsung, kamu bisa mengajukan survey datang ke Rumah Dijual Di Puri Indah ini!

Cuman dengan bermodalkan internet kamu sudah bisa mencari hunian idaman kamu dengan sangat mudah, jika saat ini kamu sedang mencari hunian idaman kleuarga, baik itu hunian minimalis hingga hunian mewah idaman, kamu bisa temukan di sini karna terdapat banyak hunian dijual untuk kamu. Berbagai hunian bisa kamu temukan seperti halnya Rumah Puri Indah yang di tawarkan di atas, masih ada banyak lagi hunian menarik lainnya bisa kamu temukan di sini. Dengan adanya banyak penawaran di situs properti ini, kamu jangan beranggapan susah dalam mencari hunian idaman, karna di sini kamu bisa menemukannya dengan mudah!

Rumah Dijual Di Citra Garden 6 – Brand New 2 Lantai Harga 7 Miliar

rumah dijual di citra garden

Lengkapnya fasilitas yang ada di ibukota membuat ibukota menjadi tempat terfavorit untuk mencari hunian idaman. Tentunya dengan hal tersebut membuat lokasi ibukota menjadi cukup padat dan ketersediaan hunian yang ada di sana tidak bisa mencukupi untuk memenuhi semua permintaan. Tidak semua orang bisa memiliki hunian yang nyaman di ibukota, namun di sini kamu bisa mewujudkan memiliki tempat tinggal di ibukota dengan mudah, di website ini ada banyak sekali penawaran hunian dijual di kawasan-kawasan berkembang dan strategis termasuk di ibukota.

Di postingan kali ini, saya ingin menawarkan ke kamu penawaran lainnya hunin di kota Jakarta, yaitu di sini ada penawaran untuk kamu rumah dijual di Citra Garden Jakarta Barat, merupakan salah satu perumahan mewah yang di kembangkan oleh Ciputra Group yang cukup berkembang dan nyaman untuk keluarga, hunian 2 lantai yang paling pantas untuk di sebut sebagai hunian idaman karena perumahannya yang nyaman. Hunian ini merupakan tipe bangunan 2 lantai dengan luas bangunan 227 M2, kondisi bangunan brand new sangat mulus dan terbaik, sudah siap masuk dengan harga special yakni hanya 7 Miliar. Lokasi perumahan sangat strategis di pusat kota dengan fasilitas lengkap yang bisa kamu temukan dan di akses dengan sangat mudah!

Yuk lihat di sini seperti apa rumahnya

rumah dijual di citra garden

Spesifikasi lengkapnya kita lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 252 M2
  • Luas Bangunan: 227 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Harga Rumah Citra Garden: Rp. 7,000,000,000

Lokasi ini begitu ramai, tidak hanya ada perumahan yang saya tawarkan saja, tetapi di kawasan ini ada juga perumahan-perumahan lainnya yang meramaikan lokasi ini seperti perumahan

  1. Taman Surya
  2. Premier Pavillion
  3. Daan Mogot Baru
  4. Puri Gardena
  5. Kalideres Permai

Tentu saja untuk memenuhi kebutuhan semua keluarga yang tinggal di kawasan ini, lokasi ini di lengkapi dengan berbagai fasilitas tanpa batas, misalnya saja terdapat

  1. Terminal Kalideres
  2. Klinik Ciputra
  3. Rumah Sakit Germina
  4. Mall Daan Mogot
  5. Hari Hari Swalayan
  6. Lotte Mall

Di jamin kamu gak akan menyesal memilih Rumah Dijual Di Citra Garden ini sebagai tempat tinggal untuk keluarga, di jamin kamu akan puas membeli hunian ini!

Selain ada penawaran di atas, di sini masih ada banyak hunian-hunian di ibukota lainnya di tawarkan untuk kamu yang sedang mencari rumah dijual di ibukota, ada perumahan-perumahan mewah di tawarkan di sini seperti Rumah Citra Garden, Pondok Indah, Kelapa Gading, dan berbagai kawasan berkembang dan elit lainnya. Pilihan yang ada untuk kamu begitu lengkap, baik hunian tipe minimalis sampai hunian tipe mewah di tawarkan di sini, tentu saja perumahan-perumahan yang nyaman untuk keluarga yang di tawarkan di sini agar kamu tidak menyesal memilih mencari hunian idaman di website ini!

Iklan Dijual Rumah Di Citra Garden 6 – Hunian 3 Lantai – Full Furnished

iklan rumah dijual di citra garden

Mencari hunian di Jakarta Barat tentunya kita harus melihat atau survey ke lokasi terlebih dahulu untuk mendapatkan hunian di lokasi terbaik, karena seperti yang kita ketahui, sebagian daerah di Jakarta Barat merupakan daerah yang rawan banjir, mengingat hal tersebut tentunya kita tidak ingin memberikan hunian yang lokasinya terkena banjir, karena hal tersebut pastinya membuat kita tidak nyaman jika sedang terjadi musim hujan di Indonesia.
Sebelum memilih hunian di Jakarta Barat, pastikan kita memilih perumahan dengan developer yang sudah memiliki nama terkenal, misalnya saja kita bisa pilih Citra Garden, perumahan yang di kembangkan oleh Ciputra Group yang sudah banyak mengembangkan kawasan lainnya seperti Cibubur. Ini bisa menjadi pilihan kamu yang ingin memiliki hunian di ibukota bagian barat karena perumahan Citra Garden sudah begitu berkembang, di kembangkan dengan baik sehingga tidak terkena banjir dan bisa nyaman walau terjadi musim hujan.

Mencari hunian di Citra Garden, kamu bisa melihat penawaran yang satu ini yaitu rumah dijual di perumahan Citra 6, perumahan yang nyaman dan aman dengan sistem clusternya, kondisi bangunan masih sangat bagus sekali, tipe bangunan 283 M2 dan di bangun di atas tanah seluas 144 M2. Bangunan terdiri dari 3 lantai yang memiliki 4 kamar tidur, sangat siap huni cukup bawa koper saja untuk pindah ke sini karna hunian ini ingin di tawarkan dengan kondisi full furnished yang semua interiornya sudah tertata dengan rapih. Hunian ini ingin saya tawarkan untuk kamu dengan harga 4,750 Miliar, untuk kamu yang tertarik, ayo kita lanjutkan di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Di bawah ini kamu bisa lihat seperti apa rumah dijual di Citra 6

iklan rumah dijual di citra garden

Spesifikasi lengkapnya bisa lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 144 M2
  • Dimensi Tanah: 8 x 18 M2
  • Luas Bangunan: 283 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Hadap: Tenggara
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Lantai: 3
  • Interior: Full furnished
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Harga Rumah Citra Garden: Rp. 4,750,000,000

Di kawasan ini berdiri tidak hanya perumahan Citra Garden saja, tetapi juga ada perumahan berkembang lainnya yaitu Daan Mogot Baru, Taman Surya, Puri Gardena, Kalideres Permai, dan masih ada lagi perumahan lainnya. Lokasinya yang ramai karena penduduknya yang banyak, tentunya fasilitas yang ada juga harus memadai, di sini beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan seperti

  1. Mall Daan Mogot
  2. RS Hermina
  3. Rumah Sakit Umum Cengkareng
  4. Ananda Islamic School
  5. Dan berbagai fasilitas lainnya

Hunian ini pilihan yang paling tepat untuk kamu yang mencari hunian di Jakarta Barat, yang sedang mengidamkan hunian yang menarik seperti ini, ayo segera miliki Rumah Dijual Di Citra Garden ini!

Perumahan-perumahan minimalis sekarang banyak yang memiliki suasana perumahan yang nyaman, seperti Rumah Citra Garden. Tidak perlu gengsi tinggal di perumahan minimalis, karena hunian minimalis asalkan sertifikatnya hak milik sendiri jauh lebih baik di bandingkan dengan hunian mewah yang statusnya hanya mengontrak saja. Jangan pandang sebelah mata, karena banyak perumahan minimalis yang menerapkan konsep perumahan nyaman, bahkan pengembang-pengembang properti ternama sekarang banyak mengembangkan perumahan minimalis. Untuk kamu yang ingin mencari hunian minimalis nyaman untuk keluarga, di sini tempatnya kamu bisa menemukannya, di website graficanueva ini ada banyak sekali hunian dijual yang siap kamu pilih!

Dijual Rumah Di Puri Indah Kembangan – Hunian Minimalis Harga Nego

rumah dijual di puri indah

Padarnya penduduk di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan tentunya membuat para pengembang tertarik untuk mengembangkan kawasan ibukota lainnya, misalnya saja Jakarta Barat yang kini sedang berkembang, para pengembang tertarik untuk mengembangkan kawasan ini karena daerah ini dikenal sebagai salah satu kawasan yang sangat strategis karena lokasinya yang terdapat berbagai akses jalan utama dan insfrastruktur yang memudahkan, di tambah dengan akses jalan Tol yang menjadi akses jalan sangat mudah untuk melakukan perjalanan. Lokasi ini sekarang begitu menarik untuk di lirik bagi kamu yang sedang merencanakan ingin melakukan investasi properti karna harga jual properti di sini sekarang sedang terus meningkat bahkan meroket dari tahun ke tahun.

Yang menarik untuk di lirik di Jakarta Barat yaitu kawasan Puri Indah, pengembang besar sudah mengembangkan kawasan ini hingga kini bisa menjadi komplek perumahan elit yang menjadi hunian idaman keluarga, secara umum harga properti di sini sudah tinggi dan akan terus naik seiring berjalannya waktu, tentunya untuk kamu yang mengidam-idamkan memiliki hunian di Puri Indah tidak boleh mengulur waktu lama karna harga properti di sana akan terus naik.

Berbicara tentang hunian idaman di Puri Indah, di website properti ini yang kali ini ingin saya tawarkan yaitu rumah dijual di Puri Indah, hunian minimalis dengan lokasi yang sangat strategis dekat dengan Puri Indah Mall dan Lippo Puri Mall, lokasi idaman banget hunian seperti ini, dan mungkin juga kamu tertarik ingin memiliki hunian dengan lokasi tersebut. Untuk melihat bagaimana hunian yang saya tawarkan, ayo kita lihat di bawah ini.

Ini foto rumah minimalis yang saya tawarkan

rumah dijual di puri indah

Spesifikasi hunian minimalis ini bisa di lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Luas Bangunan: 90 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 3,000,000,000

Walaupun hanya hunian minimalis, tetapi segala kemudahan dan kemewahan lokasi Puri Indah begitu terasa di hunian minimalis ini. Di lihat dari harganya tentu saja terlalu mahal rasanya untuk hunian minimalis di beri dengan harga 3 Miliar, tapi jangan salah, melihat potensi yang ada di Puri Indah, tentunya hunian ini sangat worth di berikan penawaran dengan harga tersebut, bahkan peminatnya di luar sana sangat banyak, baik itu yang ingin menjadikan hunian ini sebagai investasi maupun sebagai hunian idaman karena melihat potensinya yang berada di lokasi yang sangat strategis dekat dengan akses jalan utama Jl. Kembang Utama, Jl. Meruya Ilir Raya, Jl. Aries Mustika, dan berbagai jalan utama lainnya yang memudahkan akses jalan perumahan. Tentu saja di sekeliling jalan utama, kamu juga bisa menemukan berbagai fasilitas yang lengkap seperti

  1. Apotik Taman Kebun Jeruk
  2. Sekolah Pilot
  3. Universitas Mercu Buana
  4. Puri Indah Mall
  5. Lippo Puri Indah

Dan berbagai fasilitas lainnya yang menjadi nilai lebih dari hunian ini yang membuat hunian ini menjadi idaman banget untuk keluarga. Di jamin kamu gak akan menyesal memilih Rumah Dijual Di Puri Indah ini sebagai tempat tinggal keluarga!

Kalau kamu sedang mencari hunian idaman, janganlah merasa susah, karena sekarang segala hal bisa di lakukan dengan mudah berkat perkembangan internet, tidak hanya social media dan berita, jual beli juga sekarang bisa di lakukan secara online. Sekarang sudah ada banyak situs properti yang memiliki banyak penawaran hunian idaman dijual, seperti halnya website graficanueva ini, di sini ada berbagai penawaran hunian yang menarik untuk kamu, baik hunian mewah maupun hunian minimalis murah ada di sini. Seperti halnya penawaran Rumah Puri Indah yang menjadi idaman banyak orang, masih ada lagi penawaran menarik lainnya di sini. Temukan hunian idaman kamu dengan mudah secara online di website properti ini!

Jual Rumah Di Tomang Harga 1 Miliaran – Hunian Minimalis 3 Lantai – Siap Huni – Lokasi Strategis

rumah dijual di tomang

Pertumbuhan kawasan Jakarta Barat dalam bidang properti makin hari makin berkembang dan menunjukkan potensi yang tinggi untuk bisnis properti. Semakin hari, semakin bertumbuh pesat dengan pengembangan fasilitas umum yang di dukung dengan akses jalan utama yang sangat mudah, terutama dengan adanya Jalan Jendral S. Parman yang merupakan salah satu jalan utama yang berkembang di sana, potensi bisnis yang tinggi bisa kita temukan di sekitar jalan tersebut merupakan jalan utama yang di kelilingi degan berbagai gedung perkantoran, rumah sakit, mall, universitas ternama dan berbagai infrastruktur lainnya.

Ini menjadi dampak positif bagi area yang berada di dekat jalan utama tersebut, seperti yang bisa kita lihat kawasan Tomang, dengan akses jalan tersebut, kawasan Tomang ini menjadi incaran banyak kalangan yang bekerja dan berkuliah di sekitar jalan utama S. Parman. Namun tidak jarang kita temukan kalangan yang memilih lokasi ini sebagai bisnis investasi properti, karna kenaikan harga properti di sini terlihat begitu tinggi, setiap tahun harga propertinya terus naik sehingga sangat menguntungkan untuk di investasikan, makanya tidak jarang kita menemukan hunian dijual di lokasi ini dengan harga mahal namun masih banyak saja peminatnya. Berbicara tentang Tomang, yang kali ini ingin saya tawarkan yaitu hunian dijual di lokasi tersebut, seperti biasanya kamu akan lihat di bawah ini foto dan spesifikasi dari hunian yang ingin saya tawarkan!

Di bawah ini untuk lihat foto tampak depan rumah yang saya jual

rumah dijual di tomang

Untuk spesifikasi dan harganya bisa kamu lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 70 M2
  • Dimensi Tanah: 5 x 14 M2
  • Luas Bangunan: 120 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Hadap: Utara
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 3
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Harga Rumah Tomang: Rp. 1,750,000,000

Keluarga ingin mendapatkan fasilitas yang lengkap? Tentu saja lokasi yang strategis ini memilikinya, pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan berbagai fasilitas umum lainnya tersedia sangat lengkap di sekitar kawasan ini yang dapat kamu akses dengan mudah, seperti misalnya terdapat fasilitas

  1. Taman Anggrek
  2. Central Park
  3. Universitas Trisakti
  4. Universitas Bina Nusantara
  5. Rumah Sakit Harapan Kita
  6. Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya

Untk lihat informasi lengkapnya, kamu bisa lihat di sini Rumah Dijual Di Tomang

Sebelum kita memilih hunian sebagai tempat tinggal keluarga, kita harus mengetahui latar belakang dari area perumahan yang akan kita pilih agar tidak menyesal di kemudian harinya, sebagai contohnya  kamu bisa menyesal ketika keluarga kamu tidak merasa nyaman di hunian baru karena lokasinya yang berisik dan tidak tenang. Namun kamu jangan khawatirkan hal tersebut jika kamu membeli rumah dari situs graficanueva ini, karna di website ini memberikan informasi yang begitu jelas seputar perumahan yang di tawarkan, sudah di jelaskan Rumah Tomang yang saya tawarkan di atas begitu strategis dan nyaman untuk keluarga, selain itu masih banyak lagi hunian nyaman lainnya di tawarkan di website ini untuk kamu pilih!