Category Archives: Rumah Dijual di Jakarta Barat

5 Keunggulan Investasi Properti di Jakarta Barat

Investasi properti dinilai rendah risiko, tapi bisa mendatangkan keuntungan melimpah. Dengan catatan tepat dalam memilih lokasi, target pasar penyewa atau pembeli dan sebagainya. Kawasan pusat bisnis, pusat pariwisata dan pusat pendidikan merupakan beberapa lokasi yang sangat cocok untuk mengembangkan properti. Berbagai bentuk properti bisa menghasilkan keuntungan menggiurkan, seperti apartemen, rumah sewa, rumah kos dan sebagainya. Meskipun memiliki potensi bisnis sangat menguntungkan, tapi sebagian pebisnis atau investor masih enggan melirik bisnis properti. Berikut ini sejumlah alasan mengapa investasi properti sangat menguntungkan.
rumah dijual di jakarta barat murah

Tingkat pengembalian investasi yang tinggi

Sebuah riset dilakukan oleh perusahaan konsultan properti rumah dijual di jakarta barat membuktikan, kalau tarif sewa properti di kawasan wisata di jakarta barat meningkat sangat tajam mencapai 17 persen. Kondisi menggembirakan ini sebagai pertanda adanya pertumbuhan yang sangat signifikan dalam dunia properti. Harga jual bangunan properti selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya. Lonjakan harga itu tentunya sangat menggiurkan, apalagi kalau lokasi properti di kawasan sangat stategis dan berpotensi tinggi dalam kepentingan bisnis.

Menjadi sumber penghasilan

Seiring dengan peningkatan jumlah investor dan wisatawan di sebuah kawasan. Maka permintaan akan properti akan semakin mengalami peningkatan. Sehingga dengan berinvestasi di bidang properti bisa mendatangkan penghasilan dalam jangka panjang. Penghasilan ini bisa diperoleh dari biaya sewa properti atau hasil laba penjualan properti di Jakbar. Karena menjadi salah satu sumber pendapatan yang menggiurkan, hasilnya bisa untuk memperbanyak jumlah properti yang dimiliki atau bahkan mengembangkan bisnis sektor lainnya, seperti agen perjalanan wisata, penyewaan mobil dan sebagainya.

Nilai properti perumahan Jakarta Barat semakin meningkat

Memang nilai properti bisa menurun tapi tidak begitu besar. Tapi secara keseluruhan harga properti selalu mengalami peningkatan di setiap tahunnya. Kondisi ini terjadi di berbagai wilayah, terutama di kawasan yang dianggap sangat strategis dan potensial. Jadi tak ada ruginya untuk melakukan investasi di bidang properti. Baik untuk disewakan saja atau untuk dijual kembali.

Properti di JakBar lebih gampang dikendalikan

Terdapat berbagai jenis investasi lainnya selain properti, seperti saham, forex dan sebagainya. Semuanya berpotensi menghasilkan keuntungan besar. Sayangnya selain investasi properti biasanya sulit untuk dikontrol. Kondisinya sangat fluktuatif, memang keuntungannya besar bahkan dalam waktu singkat tapi dibarengi juga dengan risiko yang sangat besar. Berbeda dengan investasi properti yang secara umum konsep yang diterapkan sangat mudah dipahami dan dijalankan, oleh seorang pemula sekalipun. Jadi bagi Anda yang masih baru berkecimpung di dunia investasi, memilih properti sangat tepat.

Bisa menjadi agunan pinjaman bank

Properti secara umum memiliki nilai ekonomis yang sangat tinggi. Sehingga pihak bank sangat menyukai agunan yang bersifat tidak bergerak, seperti properti. Kalau semua berkas bisa terpenuhi dengan cepat, maka proses pencairan dana juga akan semakin cepat. Sehingga Anda bisa segera menggunakan dana tersebut untuk kepentingan bisnis properti lainnya atau keperluan lainnya.
Keuntungan investasi properti tentunya sangat tergantung dari nilai bangunan yang Anda miliki. Kalau lokasinya sangat strategis maka akan semakin banyak peminat dan harganya semakin melonjak setiap saat. Tapi kalau properti berada di kawasan yang kurang menjanjikan, mungkin akan sulit berkembang terutama kalau ingin difungsikan sebagai rumah sewa atau rumah kos. Tapi kalau untuk dijual ada kemungkinan besar bisa lebih diminati, tapi bisa saja membutuhkan waktu lama untuk menjualnya.
Sangat penting untuk menetapkan tujuan jelas sebelum melakukan investasi properti. Untuk meningkatkan pengetahuan Anda bisa belajar dari berbagai buku, seminar, situs properti atau bahkan belajar dari mentor yang berpengalaman dan sukses dalam investasi properti. Totalitas dalam berinvestasi, akan mendatangkan keberhasilan dan keuntungan lebih optimal.

Jual Rumah Di Tanjung Duren Jakarta Barat – Bangunan Lama Namun Terawat

jual rumah di tanjung duren

Memiliki rumah idaman bukan hanya sekedar tempat tinggal yang nyaman saja, melainkan juga harus ditunjang dari segala fasilitas di sekitar perumahan yang dapat memenuhi segala kebutuhan keluarga.

Biasanya masyarakat untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal di lokasi yang memiliki fasilitas yang lengkap sampai rela menjual rumah lama mereka dan mencari hunian tempat tinggal di lokasi yang strategis, terutama untuk kota Jakarta.

Hal tersebut membuat kota Jakarta saat ini sudah sangat padat karena diincar oleh banyak kalangan masyarakat. Hal tersebut berimbas kepada tingginya angka penduduk di Jakarta dan semakin tinggi angka kebutuhan akan fasilitas publik sehingga selain dibangun perumahan, juga dibangun kawasan komersial yang lengkap.

Akses transportasi dan sarana publik Jakarta

Jakarta memiliki akses transportasi dan fasilitas umum yang paling lengkap dibandingkan dengan kota lainnya. Hal ini tidak heran, mengingat Jakarta merupakan ibukota negara yang merupakan pusat pemerintahan Indonesia.

Salah satu lokasi yang strategis, Anda bisa meliaht Tanjung Duren, salah satu kelurahan yang ada di Jakarta Barat dengan pertumbuhan yang baik dan menjadi lokasi yang dapat Anda pilih jika mencari hunian idaman di lokasi yang strategis dengan fasilitas yang lengkap tanpa batas.

Jual rumah di Tanjung Duren Jakarta Barat

Saat ini, kebutuhan akan tempat tinggal di Tanjung Duren meningkat karena melihat dari potensi lokasinya yang sangat baik. Karena hal itu, saat ini cukup sulit menemukan hunian dijual dengan harga murah di Tanjung Duren.

Namun, pada postingan ini saya ada satu penawaran menarik untuk Anda, hunian minimalis murah Tanjung Duren dengan spesifikasi luas bangunan 180 M2. Bangunan 2 lantai berdiri di atas lahan seluas 110 M2. Bangunan berdiri sejak tahun 2010 dan sudah digunakan oleh pemiliknya dan dirawat dengan baik sehingga kondisinya masih bagus, terawat, siap huni.

jual rumah di tanjung duren

Hunian terbaik tipe minimalis di salah satu kawasan strategis di pusat kota. Fasilitas yang tersedia sangat lengkap, segala kebutuhan keluarga dapat terpenuhi degan berbagai fasilitas yang ada. Beberapa fasilitas tersebut meliputi

  1. Mall Taman Anggrek
  2. Central Park Mall
  3. RS Royal Taruma
  4. Masjid Raya Al-Isra
  5. SMK Yadika 2

Selain itu, masih ada banyak beberapa fasilitas lainnya tersedia di sekeliling jalan. Pokoknya, kebutuhan Anda memiliki tempat tinggal dengan fasilitas yang lengkap dapat terpenuhi jika Anda menentukan Rumah Dijual Di Tanjung Duren ini sebagai pilihan.

Harga yang ingin saya tawarkan untuk hunian ini tidak mahal. Anda bisa mendapatkannya cukup dengan 3.5 Miliar. Bonus 5 AC yang ada di ruangan untuk Anda.

Hunian untuk investasi

Hunian ini sangat menguntungkan jika Anda beli. Tidak hanya bisa Anda jadikan sebagai tempat tinggal saja, melainkan juga bisa untuk investasi jangka panjang. Lokasi idaman yang menjadi incaran ini memiliki potensi yang sangat baik dan terus mengalami kenaikan harga properti!

Rumah Dijual Di Tanjung Duren – Lokasi Strategis, Peluang Usaha Kosan

rumah dijual di tnjung duren

Sudah pernah dihimbau bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk tidak menggunakan kendaraan dinas sebagai alat transportasi untuk mudik dan disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum untuk keperluan mudik.

Sudah dihimbau, tetapi masih saja ada yang membandel. Terbukti, ada tiga orang anggota PNS yang menggunakan kendaraan dinas untuk keperluan mudik. Mereka bertiga merupakan PNS di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah yang terancam sanksi melanggar UU 53 tahun 2010.

Terungkapnya kasus ini dari pengunggahan foto di Facebook terkait mobil dinas yang disalahgunakanKetiga PNS ini berfoto di lokasi yang berbeda.

Para PNS yang bersangkutan sudah meminta maaf atas kesalahannya yang tidak memperhatikan aturan larangan penggunaan mobil dinas untuk keperluan mudik Lebaran, namun sanksi akan tetap diberikan kepada mereka karena sudah melanggar peraturan.

Padahal sih tinggal naik kendaraan umum saja kalau mau mudik, dibandingkan harus membandel melanggar peraturan yang berujung kena sanksi. Ya untungnya sih saya tidak mudik, jadi saya tidak ada alasan untuk menggunakan kendaraan kantor sebagai keperluan pribadi saya hahahaha.

Kembali bekerja, sekarang saya mau menawarkan kamu hunian dijual di Tanjung Duren, Jakarta Barat pada postingan ini. Iklan penawaran ini akan saya jelaskan di bawah ini.

Rumah Dijual Di Tanjung Duren Dalam

Mencari hunian yang lokasinya bebas banjir, strategis, dan cocok untuk dijadikan kos-kosan sekaligus tempat tinggal keluarga? Semua kelebihan tersebut ada di hunian yang saya jual ini, hunian di Tomang yang saya ingin tawarkan di postingan ini.

Hunian ini memiliki sertifikat hak milik loh, hunian tipe 2 lantai 346/387. Ada 9 kamar tidur dan 6 kamar mandi yang membuat hunian ini sangat pas dijadikan investasi jangka panjang.

rumah dijual di tnjung duren

Membuka usaha kosan di hunian ini dijamin akan sangat ramai deh. Soalnya di sini ada banyak banget tempat penting yang menjadi nilai lebih properti ini. Tempat-tempat penting itu seperti

Tempat penting di Tanjung Duren

  1. Universitas Tarumanegara
  2. Mall Taman Anggrek
  3. Central Park Mall
  4. Universitas Esa Tunggal
  5. Universitas Bina Nusandara
  6. Dan masih banyak lagi

Untuk mereka yang benerka atau kuliah di salah satu tempat yang disebutkan di atas, pastinya mereka akan mencari tempat kos terdekat. Nah, Rumah Dijual Di Tanjung Duren ini salah satu tempat kos di sana, dijamin usaha yang kamu buka pasti ramai!

Jangan dilewatkan nih kesempatan hunian menguntungkan ini. Harganya pun tidak mahal kok, dijual dengan harga 7.2 Miliar saja. Kalau kamu tertarik, kamu bisa langsung ajak ketemuan, tapi tentunya harus di konfirmasikan dulu ya jadwalnya karna kita masing-masing kan punya kehidupan pribadi, takutnya malah bentrok dengan jadwal lain. Rumah Tanjung Duren memiliki fungsi yang sangat multifungsi, selain sebagai tempat tinggal, juga bisa jadi usaha yang menghasilkan uang besar!

Jual Rumah Di Citra Garden – Hunian Posisi Hook – Harga Nego

rumah dijual di citra garden

Nintendo sudah merilis game perdana mereka pada divisi mobile plarform yakni Pokemon Go. Game ini belum resmi dirilis secara global, tetapi bagi gamer yang ingin memainkannya di android masih bisa mendownload apknya di internet dan memainkannya walaupun belum di support.

Tetapi, tidak semua ponsel Android bisa memainkan game Pokemon Go ini meskipun sudah mendownloadnya dari internet. Ada beberapa spesifikasi yang perlu di perhatikan.

Terutama untuk pengguna ponsel Android berbasis processor Intel seperti Asus Zenfone yang tidak bisa memainkan game yang sedang booming di dunia ini.

Hal ini dikarenakan pengembang yakni sang developer, Niantic Labs hanya mengoptimalkan game ini untuk ponsel berbasis arm saja. Seperti yang kita ketahui kalau Intel menggunakan arsitektur x86, sehingga jika kamu membuka game ini pada ponsel berbasis Intel processor, game ini hanya akan menampilkan layar hitam saja.

Pengguna Intel tidak perlu berkecil hati, yang penting ponel kalian masih produktif bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan kerja atau browsing internet. Bahkan bisa juga untuk mencari hunian idaman di situs properti ini. Di sini ada banyak pilihan hunian dijual untuk kamu, di postingan ini pun juga ada satu penawaran hunian dijual di Citra Garden.

Jual Rumah Di Citra Garden 7

Berapa budget yang kamu miliki untuk membeli rumah untuk tempat tinggal keluarga? Jika budget kamu di bawah 4 Miliar, kamu bisa lirik penawaran ini.

Hunian yang kali ini ingin dijual di sini merupakan hunian tipe minimalis hook 2 lantai dengan luas bangunan 137 M2 yang berdiri di atas tanah seluas 187 M2. Dijual dengan harga 3.1 Miliar, dijamin bagus banget deh.

rumah dijual di citra garden

Spesifikasi hunian dijual di Citra Garden

  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Dekat Lotte Mall Taman Surya
  • Dimensi Tanah: 11 x 17 M2
  • Luas Tanah: 187 M2
  • Lantai: 2
  • Garasi: 1
  • Kamar Mandi: 2
  • Dekat Mall Daan Mogot
  • Luas Bangunan: 137 M2
  • Interior: Kosong
  • Sertifikat: SHM
  • Dekat Giant Supermarket
  • Harga Rumah Citra Garden: Rp. 3,100,000,000

Sudah terlihat dari fotonya kalau suasana hunian ini sangat asri. Kalau kamu tidak percaya dengan lihat fotonya saja, kamu bisa survey langsung ke lokasi Rumah Dijual Di Citra Garden ini untuk lihat secara langsung!

Kurang tertarik dengan penawaran Rumah Citra Garden ini? Hunian yang sudah menarik seperti ini masa kamu tidak tertarik sih. Ya namanya juga setiap orang memiliki idaman yang berbeda, wajar saja sih kalau tidak semua orang tertarik dengan hunian ini. Seperti apa hunian yang kamu idamkan? Kamu bisa sebutkan saja, pasti nanti saya bantu carikan. Di sini saya tidak hanya ada iklan penawaran hunian dijual ini saja, saya sudah pasang banyak iklan properti dijual dan masih banyak yang belum di iklankan di sini. Coba sebutkan saja hunian idaman seperti apa yang kamu inginkan, siapa tau saya ada dan nanti akan di iklankan di sini!

Dijual Rumah Di Puri Indah – Kondisi Terbaik, Siap Huni, Tinggal Bawa Koper

rumah dijual di puri indah

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, permintaan akan keranjang parcel semakin meningkat. Hal ini dirasakan oleh pedagang di Makassar yang semakin kebanjiran pesanan, salah satunya yakni lokasi pengrajin parcel di Jalan Rajawali di Lorong 9 dan Lorong 10, Mariso, Makassar.

Kedua lorong ini memang terkenal sebagai lorong parcel. Di sana hanya ada enam pemilik usaha parcel di kedua lorong pemukiman padat penduduk tersebut. Walaupun begitu, tetapi usaha di sana cukup berkembang dan bisa menyerap tenaga kerja dari warga sekitar.

Salah seorang pemilik usaha keranjang parcel di sana, Muhammad Syukur mengatakan, jika menjelang lebaran, mereka selalu banjir pesanan. Hal demikian membuat omzetnya meningkat bahkan hingga dua kali lipat dalam sebulan.

Yang tadinya di hari biasa hanya mendapatkan omzet Rp 10 juta perbulan, di bulan Ramadhan dan Lebaran bisa naik dua kali lipat, bahkan lebih hingga Rp 30 juta.

Di bulan puasa seperti ini, yang banyak bukan hanya orderan parcel saja, tetapi ternyata juga banyak nih yang mencari hunian nyaman siap huni. Kebetulan, di sini saya ada satu penawaran menarik rumah tempat tinggal siap huni di Puri Indah, Jakarta Barat.

Dijual Rumah Di Puri Indah Kembangan

Hunian yang ingin dijual berada di Puri Indah, tepatnya di Puri Botanical. Hunian di dalam Cluster Euginia Blok H5 no. 23. Hunian ini dijual dengan kondisi terbaik, sangat siap huni dengan full furnished. Foto model huniannya bisa kamu lihat di bawah ini.

rumah dijual di puri indah

Yang kamu lihat di atas adalah foto penampakan hunian yang saya jual. Hunian ini berdiri 2 lantai dengan spesifikasi bangunan seluas 450 M2 di atas tanah dengan luas 315 M2. Hunian mewah full furnished. Ada total 8 kamar tidur dan 7 kamar mandi. Setiap ruangan full AC, dijamin adem.

Fasilitas penunjang di Puri Indah

  1. Lippo Mall Puri
  2. Bank BRI
  3. Carrefour
  4. RS Pondok Indah
  5. Hypermart
  6. Dan masih banyak lagi

Kalau kamu tertarik ingin membeli Rumah Dijual Di Puri Indah ini, kamu bisa memiliki hunian ini dengan harga 11 Miliar. Sudah full furnished, tinggal bawa koper dan langsung ajak keluarga tinggal bersama dengan nyaman di perumahan baru!

Hunian idaman bukan berarti hunian mewah. Setiap orang memiliki kriteria hunian idaman yang berbeda, tergantung dari kebutuhan dan dana yang dimilikinya. Karna setiap orang memiliki kriteria hunian idaman yang berbeda, itulah kenapa situs graficanueva ini hadir dengan penawaran hunian dijual yang tidak itu-itu saja. Pilihan yang ada di sini sangat lengkap, mulai tipe hunian mewah hingga hunian minimalis dijual. Pilihan yang ada masih akan terus bertambah, seperti halnya hari ini ada penawaran Rumah Puri Indah, akan ada penawaran menarik lainnya!

Iklan Rumah Dijual Di Tomang – Hunian Strategis, Nyaman, Bebas Banjir

rumah dijual di tomang

Baru-baru ini terjadi peristiwa aneh yang diluar logika kita di Tiongkok. Ada seorang pria cacat mental bawaan, Ma Jixiang yang dikabarkan hilang pada tahun 2009 lalu.

Entah kemana pria tersebut pergi, dicari hingga tahun 2012 oleh pihak keluarga namun tidak kunjung ketemu. Menurut laporan polisi, Ma telah meninggal dalam kecelakaan mobil. Setelah dilakukan cek DNA benar adanya kalau korban tersebut adalah Ma.

Mengetahui kalau korban tersebut adalah Ma, akhirnya pihak keluarga pun menyiapkan proses pemakaman dengan mengkremasi jenazah sebagai bentuk pengawetan mayat. Bahkan, juga disediakan nisan mewah menyerupai miniatur rumah untuk tempat pemakaman Ma.

Tidak disangka, setelah meninggal pada tahun 2012 lalu, Ma tiba-tiba muncul di depan pintu rumah dengan kondisi utuh dan masih hidup. Kedatangan sosok Ma Jiaxing membuat pihak keluarga sangat kaget, seolah tidak percaya apa yang ia lihat di depan matanya.

Lalu siapa dong mayat yang sudah dimakamkan itu? Hasil DNAnya katanya sih menunjukkan kalau itu Ma. Saya sih gak beranggapan kalau itu mayat hidup, tapi yang saya yakin kalau hasil tes DNAnya salah jadi tidak perlu heran lah.

Oh ya berita di atas hanya basa-basi saja selingan sebelum saya langsung membahas hunian dijual. Nah sekarang yuk kita lihat hunian dijual di Tomang, Jakarta Barat yang ingin saya tawarkan kali ini.

Rumah Dijual di Tomang Mandala

Karena banyak yang membutuhkan tempat tinggal di lokasi strategis dekat dengan kawasan perkantoran, maka dari itu kali ini saya menawarkan hunian ini. Hunian mewah 2 lantai dengan tipe luas bangunan 800 dan memiliki luas tanah 1086 M2.

Hunian yang sangat nyaman ada banyak pepohonan hijau membuat kesan asri di dalamnya. Lingkungannya yang hijau sehingga udara di dalam rumah menjadi lebih sejuk. Halamannya sangat luas dan asri.

rumah dijual di tomang

Fasilitas lengkap

Lokasinya yang strategis membuat penghuni yang tinggal di sini dapat dengan mudah memenuhi segala kebutuhannya. Di sini kamu bisa menemukan banyak sekali fasilitas diantaranya

  1. RSUD Tarakan
  2. Apotek Tomang Raya
  3. Mall Taman Anggrek
  4. Kantor JNE Pusat
  5. SMAN 23 Jakarta
  6. Dan masih banyak lagi

Untuk kamu yang bekerja di kawasan ini, pastinya Rumah Dijual Di Tomang ini tempat tinggal yang paling pas untuk kamu!

Hunian ini bisa kamu dapatkan dengan harga 54 Miliar. Tinggal di sini pasti akan membuat perjalanan pulang dan pergi bekerja akan semakin mudah. Tinggalkan saja hunian tempat tinggal lama kamu, kamu bisa jual untuk tambahan DP membeli hunian ini. Harga properti di lokasi strategis dan berkembang ini cepat naiknya loh, selain dijadikan tempat tinggal hunian ini akan menjadi investasi jangka panjang kamu yang kelak dapat kamu jual kembali Rumah Tomang dengan harga yang jauh lebih tinggi!

Iklan Rumah Dijual Di Citra Garden – Perumahan Citra 2 Yang Berkembang

rumah dijual di citra garden

Ingin akun jejaring sosial maupun internet banking tetap aman? Jangan pernah sekali-kali menggunakan password yang relatif terlalu mudah untuk ditebak untuk menghindari akun mudah di hack.

Setiap orang pasti memiliki alasan tersendiri memilih password yang ia gunakan untuk akun mereka. Tetapi terkadang kebanyakan yang menggunakan password terlalu mudah untuk ditebak, bahkan CEO Facebook, Mark Zuckerberg hanya menggunakan password “dadada” yang sangat mudah sekali untuk ditebak. Password ini didapatkan oleh sekelompok hacker yang menyebut dirinya sebagai OurMine Team.

Kasus ini tentunya harus membuka mata kita untuk berhati-hati saat memilih password jika ingin lebih aman, apa lagi untk akun yang memiliki data pribadi yang penting, sangat bahaya kalau sampai di retas.

Untungnya saya membuat website ini menggunakan password yang rumit sehingga saya tidak takut ada hacker yang membobol situs saya ini. Oke sekarang saya mau langsung melakukan aktifitas seperti biasanya yaitu menawarkan hunian dijual. Yang kali ini ingin saya tawarkan yakni hunian dijual di Citra Garden di perumahan Citra 2.

Rumah Dijual Di Citra 2

Lokasi perumahan berada di Kalideres yang berbatasan dengan Penjaringan, Jakarta Utara. Dulu kawasan ini memang rawan banjir, tetapi untuk perumahan ini tidak kebanjiran karena dikembangkan oleh pengembang yang sudah profesional yakni ciputra Group. Bukan hanya perumahan ini saja, pengembang ini sudah mengembangkan banyak perumahan, pokoknya masalah kualitas jangan diragukan lagi.

Hunian yang saya jual ini merupakan hunian tipe minimalis 3 lantai 200/114 kondisi bagus dan mulus. Dengan warna cat putih yang membuat tampak semakin cerah.

rumah dijual di citra garden

Hunian minimalis semi furnished. Mau dijual dengan harga 2.8 Miliar saja dengan jaminan tidak akan membuat kamu menyesal. Kelebihan membeli hunian ini ada banyak sekali

Nilai plus membeli properti di Citra Garden

  1. Dekat dengan Mall Daan Mogot
  2. Dekat RS Hermina
  3. Good Invest
  4. Lokasinya berkembang
  5. Akses jalan mudah

Rumah Dijual Di Citra Garden ini mau saya tawarkan dengan harga 2.8 Miliar. Jika serius, harga masih bisa nego.

Harga hunian di lokasi strategis dan berkembang memang lebih mahal. Itulah kenapa Rumah Citra Garden ini harganya lebih mahal dibandingkan dengan hunian dil okasi lainnya dengan spesifikasi yang sama. Jika kamu ingin hunian dengan harga yang murah, kamu bisa lihat iklan hunian dijual lainnya. Di sini sudah ada banyak iklan hunian dijual saya postingkan dan kamu tinggal pilih dari sekian banyak pilihan yang ada untuk hunian yang sesuai dengan budget yang kamu miliki. Jika kamu ingin lihat penawaran lain, kamu bisa temukan banyak iklan properti dijual di halaman utama situs ini. Cari dan temukan hunian idaman kamu dari sekian banyak pilihan yang ada!

Iklan Dijual Rumah Di Tomang – Jual Hunian Murah – Sedang Renovasi

rumah dijual di tomang

Dua pendiri Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas dan Richard Handris Saerang ditahan oleh pihak imigrasi Singapura. Mereka berdua ditahan dan dilarang untuk masuk ke Singapura.

Niat mereka datang ke negeri singa tersebut adalah ingin menghadiri acara festival makanan Indonesia yang ada di Singapura. Tetapi, pihak imigrasi mengira kalau mereka memiliki niatan ingin mengadakan kegiatan politik di Singapura, sehingga akhirnya mereka berdua ditahan dan dilarang untuk masuk ke Singapura.

Karena di tahan dan tidak boleh masuk. Akhirnya mereka berdua dikembalikan ke Indonesia pada Minggu pagi kemarin.

Ahok memberikan tanggapan terhadap relawannya yang tidak bawas diri ini. Ia mengatakan jangan terlalu semangat memberikan dukungan dan sampai melanggar peraturan.

Sepertinya mereka mau mengejar target 1 juta KTP ya sampai-sampai nekat mencari relawan ke negeri sebrang. Ah saya gak mau kalah, saya juga di sini mau semangat menawarkan hunian dijual untuk mengejar target penjualan. Oke langsung saja, di sini saya mau menawarkan hunian dijual di Tomang, Jakarta Selatan.

Dijual Rumah Di Tomang Jakarta Barat

Di sini saya mau menawarkan ke kamu hunian yang tidak siap huni. Tapi ini tidak siap huninya bukan dijual dengan kondisi bangunan apa adanya dan rusak, tetapi yang saya jual adalah hunian minimalis mewah yang sedang tahap renovasi. Tentunya sebelum kamu bisa menempatinya, kamu harus menunggu proses renovasinya selesai.

Jangan karena lagi di renovasi tetapi kamu menunggu proses renovasinya selesai baru di beli. Nanti jatuh ke tangan orang lain duluan loh.

Soalnya nih, hunian ini mau saya jual dengan harga murah saja untuk kamu. Hunian dengan spesifikasi luas bangunan 250 M2 yang berdiri di atas tanah seluas 171 M2 yang dijual dengan harga 4.1 Miliar saja. Tentunya ini merupakan harga yang murah untuk hunian 2 lantai di Tomang yang merupakan kawasan pusat kota yang ramai.

rumah dijual di tomang

Kelebihan membeli rumah di Tomang

  1. Good invest
  2. Lokasinya strategis
  3. Kawasan Berkembang
  4. Dekat kawasan perkantoran
  5. Dekat ITC Roxy Mas
  6. Dekat RSUD Tarakan

Untuk kamu yang berminat dengan Rumah Dijual Di Tomang ini, kamu bisa memiliki hunian ini dengan harga 4.1 Miliar!

Tentu saja harga ini merupakan harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan hunian lainnya yang ada di kawasan sekitar dengan spesifikasi yang sama. Untuk yang ingin berinvestasi, hunian ini dijamin akan membuat kamu untung besar karena lokasinya terus berkembang dan harga jual propertinya terus naik. Banyak loh yang ingin memiliki hunian di lokasi ini, tentunya kamu akan menjual kembali dengan mudah tanpa perlu susah. Selain itu juga, jika kamu ingin sewakan, Rumah Tomang ini bisa juga disewakan dengan jaminan harga sewa yang tinggi, sangat menguntungkan!

Iklan Dijual Rumah Di Tanjung Duren – Hunian 3 Lantai Harga Murah

rumah dijual di tanjung duren

Seorang nenek bernama Nuriyah tega membuang bayi yang diduga masih berusia satu tahun ke area irigasi persawahan. Untungnya aksi ini dilihat oleh Yuniarti, seorang warga sekitar Untungnya ada warga sekitar, Yuniarti yang melihat kejadian tersebut.

Sang nenek ini membawa bayi tersebut menggunakan karung padi. Yuniarti sempat dengan suara bayi dari karung tersebut dan nenek tersebut terlihat tergesa-gesa ketika Yuniarti menegurnya.

Setelah karung yang berisi bayi tersebut dibuang, suara bayi tersebut makin kencang dan saksi langsung mencari sumber suara dan menemukan karung yang dibuang tadi.

Bayi tersebut diperkirakan usianya masih satu hari, dan untungnya bayi tersebut berhasil diselamatkan dan akhirnya dibawa ke RS Harapan Bunda, Banda Aceh untuk mendapat perawatan.

Dari hasil penyelidikan, orang tua dari bayi tersebut bernama CR dan ia mengaku membuang anak tersebut karena takut hubungannya dengan pria yang sudah beristri terbongkar, jika terbongkar ia akan malu.

Dari pada kita ahas berita beginian, mending sekarang langsung saja kita bahas mengenai hunian yang ingin saya jual. Di postingan ini, saya ingin menawarkan ke kamu penawaran hunian dijual di Tanjugn Duren, Jakarta Barat.

Dijual Rumah di Tanjung Duren Murah

Jika kamu sedang mencari hunian idaman dengan harga murah, kebetulan sekali kamu berkunjung ke postingan ini. Karna di sini, tempatnya saya ingin menawarkan hunian dijual di Tanjung Duren, hunian tipe 200/78 yang bangunannya berdiri 2 lantai siap huni dijual dengan harga murah saja.

rumah dijual di tanjung duren

Hunian ini berada di lokasi yang tidak jauh dari Central Park, Taman Anggrek, Pasar Kopro, dan berbagai tempat penting lainnya. Akses jalannya sangat strategis dan memiliki jalan utama, jalan alternatif, serta akses jalan tol yang lengkap.

Fasilitas yang dekat dengan Tanjung Duren

Tidak diragukan lagi kalau kebutuhan keluarga memang sangat harus dipenuhi. Beberapa diantaranya kebutuhan untuk berbelanja harian, kebutuhan sekolah, dan lainnya. Berikut beberapa fasilitas yang lokasinya tidak jauh dari perumahan

  1. Puskesmas Tanjung Duren
  2. English First
  3. Toko Kemanggisan
  4. Mall Taman Anggrek
  5. Pasar Kopro
  6. Dan masih banyak lagi

Hunian ini mau saya tawarkan dengan harga 2.1 Miliar. Jika kamu tertarik, kamu bisa lihat selengkapnya di sini Rumah Dijual di Tanjung Duren

Jika kamu sudah memiliki hunian tempat tinggal, tidak ada salahnya membeli hunian ini untuk investasi. Hunian ini sangat menguntungkan jika dijadikan untuk investasi jangka panjang dengan jaminan harga jualnya akan terus naik seiring berjalannya waktu. Tentu saja hunian ini akan sangat menguntungkan, kamu bisa sewakan Rumah Tanjung Duren ini untuk mendapatkan penghasilan bulanan yang cukup tinggi. Nilai sewa hunian ini sangat tinggi karena berada di lokasi yang sangat berkembang dan strategis di Jakarta Barat. Banyak loh yang sedang mencari rumah disewakan di sini!

Iklan Rumah Dijual Di Puri Indah – Hunian Nyaman di Jakarta Barat

rumah dijual di puri indah

Terjadi kasus bunuh diri di Bangli, Bali. Kali ini, yang nekat melakukan bunuh diri ialah seorang nenek berusia 76 bernama Ni Nengah Srani.

Korban ditemukan gantung diri di langit-langit dapurnya. Sang suami, Wayan Leket mengaku saat itu ia mengaku meminta sarapan kepada sang istri dan melihat istrinya sedang memasak di dapur. Saat ia tinggal sebentar dan kembali untuk melihat di dapur, tiba-tiba kondisi sang istri sudah tergantung di tiang plafon dapur. Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena tidak kuat menahan rasa sakit karena ia sering mengeluh sakit radang dan telinga yang ia rasakan.

Dari hasil visum juga tidak menunjukkan ada tanda-tanda kejahatan yang memperkuat kalau korban meninggal murni karna bunuh diri. Tapi di sini kita tidak akan bahas mengenai berita di atas karna saya di sini ingin menawarkan hunian dijual di Puri Indah, Jakarta Selatan sesuai dengan judul postingannya. Hunian ini sangat strategis, hunian yang sangat nyaman untuk keluarga.

Rumah Dijual Di Puri Indah 2016

Setiap orang memiliki kriteria hunian idaman yang berbeda, begitu juga dengan kamu. Karna kamu berkunjung ke postingan ini, sudah dipastikan kalian sedang mengidamkan memiliki tempat tinggal yang nyaman berlokasikan di Jakarta Barat.

Langsung saja saya jelaskan hunian di Puri Indah yang mau saya jual. Hunian ini merupakan tipe hunian minimalis mewah 450/400. Dijual dengan kondisi terbaik, sangat bagus dan rapih. Terdapat banyak ruang yang luas karna bangunannya memiliki luas yang cukup besar.

Foto rumah dijual di Puri Indah

rumah dijual di puri indah

Hunian mewa yang menjadi pilihan yang tepat untuk menacri tempat tinggl sekaligus dijadikan untuk investasi jangka panjang. Hunian mewah yang nyaman sehingga keluarga akan dengan nyaman tinggal bersama di sini.

Jika kamu sudah bosan tinggal di sini pun bisa kamu jual kembali hunian ini dengan harga lebih mahal mengikuti harga pasaran nilai jual objek pajak yang terus naik di kawasan berkembang ini.

Jika kamu masih ragu, beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan di bawah ini bisa menjadi pertimbangan untuk meyakinkan kamu dengan hunian ini

  1. Lokasinya strategis
  2. Lingkungannya aman dan nyaman
  3. Kondisi bangunan siap huni
  4. Dekat Puri Indah Mall
  5. Dekat dengan Tol Lingkar Luar Jakarta

Tidak direkomendasikan untuk kamu yang mencari hunian murah. Karna harga Rumah Dijual Di Puri Indah ini lebih mahal dari harga hunian lainnya. Lokasinya yang strategis dan berkembang itulah yang menjadikan harganya lebih mahal.

Jika kamu mencari hunian murah, kamu bisa tinggalkan iklan Rumah Puri Indah ini dan lihat iklan hunian dijual lainnya. Kamu bisa buka halaman utama situs properti ini untuk lihat iklan hunian dijual lainnya karna di situs ini masih ada banyak berbagai penawaran hunian dijual lainnya. Berbagai macam hunian murah di tawarkan di sini untuk pilihan kamu yang sedang mencari tempat tinggal murah!

Rumah Dijual Di Tanjung Duren – Tersedia 2 Unit – Harga 5 Miliaran

rumah dijual di tanjung duren

Boang, seorang pria berusia 26 tahun harus meregang nyawa setelah dadanya ditusuk menggunakan cutter oleh Chandra lantaran pelaku kesal dan tidak terima kalau istrinya diganggu oleh Boang.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Zaky Nasution membenarkan kejadian ini, ia mengatakan kalau korban sering mengganggu istri pelaku sehingga terjadi cekcok dan akhirnya ribut dan korban ditusuk menggunakan cutter. Korban juga pernah menantang Chandra untuk berkelahi lewat wanita tersebut, kemudian Chandra menerima tantangan tersebut dengan mendatangi kediaman korban.

Chandra yang merupakan seorang preman tidak terima dengan apa yang dikatakan oleh korban sehingga akhirnya Chandra melakukan penusukan menggunakan pisau cutter ke dada korban sehingga korban tersungkur jatuh.
Kini pelaku sudah diamankan oleh polsek Pasar Minggu dan kita sudah tidak penting lagi membahas ini.

Karna pelaku sudah ditangkap, tidak ada yang perlu kita bahas lagi mengenai berita tersebut, mending sekarang langsung saja bahas sesuai judul postingannya. Di postingan ini, saya mau jual rumah minimalis di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Hunian yang kali ini saya jual sangat cocok untuk kalian yang mencari hunian di lokasi strategis di pusat kota. Hunian yang saya jual ini berada di pusat kota yang sangat starategis, akses jalannya sangat banyak ada berbagai akses jalan utama seperti Jalan Tanjung Duren Raya dan lokasinya tidak jauh dari akses jalan Tol Jakarta – Tangerang.

Yang ingin saya jual ini merupakan hunian tipe minimalis 2 lantai seluas 300 M2 dibangun di atas tanah seluas 154 M2. Harganya 5,5 Miliar dan tersedia 2 unit saja!

Langsung saja di bawah ini untuk lihat fotonya

rumah dijual di tanjung duren

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkapnya

  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat English First
  • Garasi: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Dekat RSAB Harapan Kita
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Carport: 1
  • Luas Tanah: 154 M2
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Dekat Pasar Kopro
  • Lantai: 2
  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Harga Rumah  Tanjung Duren: Rp. 5,500,000,000

Harga yang saya tawarkan untuk Rumah Dijual Di Tanjung Duren ini yakni seharga 5,5 Miliar. Hunian ini saya jual untuk kalian yang mencari hunian di lokasi strategis dan berkembang di pusat kota Jakarta!

Yang mencari hunian di lokasi strategis dan berkembang memang harus merelakan dompetnya akan dikuras. Karena memang hunian seperti itu biasanya memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan hunian dijual di lokasi lainnya. Hunian yang lokasinya strategis dan berkembang tidak hanya cocok untuk tempat tinggal saja, contohnya Rumah Tanjung Duren ini juga cocok untuk disewakan dengan harga sewa yang tinggi dan menguntungkan. Tentu saja properti di lokasi seperti ini menjadi investasi yang sangat menguntungkan dan sangat menjanjikan, sehingga pantas harga jualnya bisa menjadi mahal jika dibandingkan dengan hunian di lokasi lainnya!