Author Archives: Betty Susanti

Jual Rumah Di Sentul City Bogor – Hunian Mewah Harga Murah

rumah dijual di sentul city

Aksi teror yang terjadi di Sarinah, Jakarta Pusat pada Kamis lalu mendapatkan perhatian serius dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa di sapa Ahok. Ia ingin mengantisipasi terjadinya teror dengan mengeluarkan imbuan ke sejumlah pihak, terutama pihak camat hingga satpam Mall yang diberikan himbauan untuk antisipasi teror bom.

Selain ini, untuk mempersempet ruang gerak-gering orang yang ingin membuat onar di Jakarta, Ahok punya cara sendiri untuk menanganinya. Ahok juga mengatakan kalau tidak pernah ada operasi yustisi yang penting cek. Tidak ada yang dilarang untuk amsuk ke Jakarta Ibu kota, siapapun boleh datang, orang enggak punya KTP pun boleh datang. Masa sih kalau dia kuliah di Jakarta, atau sedang jalan-jalan musti di razia? Yang utama itu kawasan yang nyewain kos-kosan yang tidak terdeteksi, ini yang harus di abisin.

Himbauan seperti ini sangatlah bagus untuk membuat Jakarta lebih aman lagi, semakin aman Jakarta, tidak akan ada yang takut untuk berkunjung ke Ibu Kota, kota yang sudah sangat berkembang. Berkembangnya kawasan ini yang membuat lokasi ini kerap menjadi pilihan orang saat mencari hunian untuk tempat tinggal, banyak yang mencari hunian di Ibu Kota belum bisa menemukannya, saya akan bantu di sini.

Di sini ada banyak berbagai penawaran hunian dijual di kota berkembang di tawarkan, salah satunya penawaran yang akan kamu lihat di bawah ini, penawaran hunian dijual di Sentul City yang ingin saya tawarkan ini. Hunian ini bangunan baru yang dibangun 3 lantai dengan spesifikasi luas bangunan 280 M2 di atas tanah seluas 261 M2. Berada di perumahan Cluster Empire Park yang lokasinya sejuk, nyaman, bebas polusi, dan asri, pas sekali untuk diberikan untuk keluarga. Mau saya jual murah aja nih untuk hunian ini, bangunannya baru tapi mau saya jual seharga bangunan seken, cukup dengan 3.5 Miliar kamu sudah bisa memiliki hunian mewah ini!

Ayo kita lihat di bawah ini foto penampakan hunian tersebut

rumah dijual di sentul city

Di sini kamu bisa lihat spesifiaksi lengkap hunian tersebut

  • Garasi: 2
  • Lantai: 3
  • Tahun dibangun: 2014
  • Sertifikat: HGB
  • Dekat Universitas Pakuan
  • Carport: 2
  • Luas Tanah: 261 M2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Kamar Mandi: 5 + 1
  • Hadap: Selatan
  • Harga Rumah Sentul City: Rp. 3,500,000,000
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Dekat RS PMI Bogor
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 280 M2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt

Memilih hunian yang tepat untuk keluarga memang sangatlah penting, Rumah Dijual Di Sentul City ini pilihan yang sangat tepat, selain aman, nyaman, lokasinya sangat berkembang!

Sudah tidak usah ragu lagi kamu memilih Rumah Sentul City sebagai tempat tinggal keluarga, karena lokasi ini merupakan lokasi yang sangat nyaman untuk keluarga, berada di kawasan kota pegunungan yang lingkungannya sudah terjamin keasrian dan kenyamanannya. Lokasi perumahan yang seperti ini tentunya bisa membuat keluarga terus merasa nyaman dan tidak ingin pindah ke tempat lain, dengan begitu ya kamu gak perlu repot-repot lagi cari tempat tinggal lain karena keluarga sudah tidak ingin pindah ke tempat lain. Namun selain penawaran di atas, di sini juga ada penawaran hunian dijual di Sentul City lainnya bisa kamu temukan,  ada banyak penawaran properti dijual bisa kamu temukan di situs graficanueva ini!

Iklan Dijual Rumah Di Puri Indah Blok E – Lokasi Strategis, Fasilitas Lengkap

rumah dijual di puri indah

Ingin bepergian menggunakan transportasi utara atau pesawat? Jangan sekali-kali kamu mengatakan kalau membawa bom saat di bandara, baik itu bercanda maupun serius. Karena, walaupun kamu hanya bercanda membawa bom, karena ada undang-undang dan sanksinya jika kamu melakukan hal tersebut.

Saat ini, sudah ada empat orang terpaksa harus berurusan dengan pihak keamanan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin karena hal tesebut, mereka bukan orang gila atau orang tidak waras, melainkan mereka yang melakukan candaan tersebut dari kalangan terdidik seperti polisi, TNI, dan PNS, tidak seharusnya mereka melakukan hal seperti ini.

Humas Angkasa Pura I, Hary Budi Waluyo mengatakan, pidahknya sudah melakukan berbagai cara untuk mencegah agar penumpang pesawat tidak bercanda lagi masalah membawa bom, karena sangatlah berbahaya. Untuk itu kita jangan melakukan hal tersebut ya sobat kalau tidak ingin terjadi apa-apa. Oke sudah cukup itu saja yang ingin saya bahas mengenai bom, sekarang ini kita lanjutkan dengan penawaran properti dijual seperti biasanya.

Kali ini, saya ingin menawarkan hunian dijual di Puri Indah sesuai dengan judul postingan yang saya buat di atas, yang ingin saya tawarkan kali ini hunian minimalis 2 lantai brand new dengan tipe luas bangunan 250 M2, dibangun di atas tanah seluas 160 M2. Lokasi perumahan merupakan lokasi yang amat sangat strategis di Jakarta Barat, dengan jaminan segala kebutuhan keluarga dapat terpenuhi dengan mudah, di sini tersedia banyak fasilitas tanpa batas!

Lihat di bawah ini untuk foto penampakan hunian yang saya jual

rumah dijual di puri indah

Di bawah ini untuk lihat spesifikasinya

  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Lantai: 2
  • Harga Rumah Puri Indah: Rp. 7,000,000,000
  • Jalur Telepon: 1
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 160 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Hadap: Selatan
  • Carport: 1

Lengkap banget fasilitas yang ada di sini, berikut beberapa yang bisa kamu temukan

  1. Puri Indah Mall
  2. SMAN 112 Jakarta
  3. RS Puri Mandiri
  4. RS Pondok Indah
  5. Lippo Mall Puri
  6. Dan masih banyak lagi

Lihat juga penawaran lain hunian dijual yang saya punya di sini Rumah Dijual Di Puri Indah

Jika saat ini kamu sedang mengidamkan sebuah tempat tinggal namun belum juga menemukan yang sesuai dengan idaman kamu, lebih baik kamu mencoba mencarinya di situs graficanueva ini, di sini ada berbagai penawaran hunian dijual yang saya berikan kepada kamu, mulai dari hunian minimalis dijual hingga hunian mewah dijual. Semua penawaran yang ada di sini diberikan untuk kamu, untuk membantu kamu menemukan hunian yang kamu idamkan. Karena setiap orang memiliki kriteria hunian idaman yang berbeda, untuk itulah di situs ini tersedia berbagai penawaran yang beragam, setiap penawaran yang ada pastinya berbeda, termasuk Rumah Puri Indah ini, beda dengan penawaran lainnya yang ada di tawarkan di situs ini!

Dijual Rumah Di Cibubur Murah – Perumahan Kota Wisata – Sejuk, Asri, Nyaman

Mengenai kejadian teror bom MH Thamrin kemarin, sempat ada kabar kalau teroris berusaha ingin masuk ke dalam gedung Sarinah, lalu di tahan oleh sekuriti yang curiga dengan orang tersebut dan mengajaknya ke pos polisi, hingga akhirnya bom bunuh diri di orang tersebut meledak dan sekuriti menjadi korban dari bom tersebut.
Pihak dari Sarinah (Persero) sudah mengangkat bicara dan menyatakan kalau tidak ada petugas keamanannya yang tewas dalam peristiwa bom tersebut.

Pernyataan tersebut disampaikan secara langsung oleh Direktur Utama Sarinah (Persero) Ira Puspadewi untuk mengklarifikasi tentang informasi yang menyebar tersebut, pokoknya semua itu hoax, tidak ada kejadian pelaku berusaha untuk masuk ke dalam gedung.

Saya gak mau bahas yang hoax, saya ingin memberikan penawaran hunian dijual di Cibubur Jakarta Timur, hunian ini benar-benar jujur tidak hoax. Hunian minimalis yang terletak di kawasan mewah dan berkelas, lingkungan perumahan sejuk, asri, dan sangat nyaman banget untuk tempat tinggal keluarga.

Hunian ini memiliki luas tanah yang cukup besar yakni seluas 328 M2, di atas tanah tersebut berdirilah bangunan seluas 265 M2, dan sisah tanah dari pembangunan tersebut dijadikan halaman hijau yang menambah kesan asri dari hunian yang satu ini, semakin terasa nyaman deh tinggal di sini!

Langsung aja kamu lihat di bawah ini untuk foto penampakannya

rumah dijual di cibubur

Berikut ini spesifikasi lengkap hunian tersebut

  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Luas Bangunan: 265 M2
  • Luas Tanah: 328 M2
  • Carport: Ada
  • Harga Rumah Cibubur: Rp. 2,900,000,000
  • Interior: Kosong
  • Garasi: Ada
  • Sertifikat: SHM
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Kamar Tidur: 4 + 2

Kalau untuk masalah fasilitas kebutuhan keluarga, kamu tidak perlu memikirkannya. Di sini memiliki fasilitas yang lengkap banget, segala kebutuhan keluarga bisa terpenuhi dengan mudah dengan berbagai fasilitas yang ada. Berikut beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan

  1. RS Melia
  2. Pasar Cibubur
  3. Taman Bunga Wiladatika
  4. Plaza Cibubur
  5. Cibubur Junction
  6. RS Umum
  7. Kampung Cina
  8. Wisata Mekarsari
  9. Dan masih banyak lagi

Melihat dari segala kelebihan yang sudah saya sebutkan di atas mengenai Rumah Dijual Di Cibubur ini sangat pas sekali untuk kamu pilih!

Setiap ada penawaran di situs graficanueva ini, semua diberikan untuk kamu yang sedang mencari hunian idaman. Mencari hunian idaman melalui media online merupakan cara yang sangatlah pintar kamu lakukan, karena di jaman serba canggih ini, internet sudah sangat berkembang dan merambat ke penjuru Indonesia. Dengan mencari hunian idaman di situs graficanueva ini, berarti kamu mendukung dalam memanfaatkan perkembangan internet untuk hal positif, yang di tawarkan di sini ada banyak kok, tidak hanya ada Rumah Cibubur yang sudah kamu lihat di atas saja, tapi juga ada penawaran lainnya yang gak kalah menariknya dengan penawaran di atas. Kita harus bersyukur lahir dan masih hidup di jaman yang serba modern seperti ini, segala sesuatu dapat kamu lakukan dengan mudah termasuk mencari hunian idaman!

Iklan Rumah Dijual Di Modernland Murah – Kondisi Siap Huni, Bersih, Rapih

rumah dijual di modernland

Seorang PNS RSUD Kabupaten Miaro, Jambi, Arga Panco Seria diamankan oleh Tim Polsek Telanaipura. Kalian tau agk kenapa dia bisa tertangkap? Yang pasti bukan karena korupsi melainkan kasus lain yang juga merupakan kasus kejahatan. Ia menjadi tersangka kasus penggelapan sejumlah mobil rental.

Kronologisnya, tersangka berpura-pura merental mobil korban yang tak lain tak bukan temannya sendiri, lalu akhirnya mobil tersebut di gadaikan. Korban baru sadar setelah mobil miliknya digadaikan kepada orang lain, korban juga mengatakan kalau polisi sudah menciduk tersangka dikediamannya. Tersangka dijerat dengan mapas 372 KUHP dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara.

Kasus ini mengingatkan kita, bahwa walaupun teman sendiri masih saja bisa menusuk kita, bukan hanya orang yang tidak dikenal saja bisa menipu, tetapi teman sendiri bisa melakukan hal seperti ini. Tapi tenang, walau ada banyak kasus penipuan, saya ingin menjual hunian di modernland dengan jujur, tidak menipu.

Sesuai dengan judul postingan di atas, saya ingin menawarkan hunian mewah dengan spesifikasi luas di Modernland Tangerang. Kondisinya siap huni, bangunan berdiri kokoh 2 lantai dengan luas bangunan 500 M2 di atas tanah seluas 800 M2. Hunian ini di jamin sangat rapih, bersih, terawat dan siap huni. Dijual cepat aja harga di bawah pasaran, kamu bisa mendapatkannya hanya dengan 9.5 Miliar, jauh di bawah harga pasaran yang ada, kamu bisa berikan untuk keluarga dan juga bisa kau jadikan investasi yang menjanjikan!

Lihat di sini untuk fotonya

rumah dijual di modernland

Di bawah ini untuk lihat spesifikasinya

  • Carport: Ada
  • Lantai: 2
  • Harga Rumah Modernland: Rp. 9,500,000,000
  • Garasi: Ada
  • Dekat Sekolah Harapan Bangsa
  • Luas Tanah: 800 M2
  • Kamar Tidur: 5 + 1
  • Dimensi Tanah: 40 x 20 M2
  • Interior: Kosong
  • Hadap: Timur
  • Luas Bangunan: 500 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Dekat Padang Golf Modern Bungalow
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Kamar Mandi: 8

Ini dia kesempatan kamu memiliki hunian mewah di kawasan yang strategis dan berkembang dengan harga yang tidak sampai 10 Miliar, harga jual Rumah Dijual Di Modernland ini murah banget, jauh di bawah harga pasaran, jual murah aja biar cepat lakunya!

Mudahnya hidup di jaman yang serba modern ini, sekarang teknologi semakin canggih dan kini kita dapat mudah melakukan apapun. Menjual properti pun terasa sangat mudah sekarang, kalau dulu saya harus memasarkannya melalui pasang iklan di koran, sekarang saya bisa memasarkannya melalui situs ini agar calon pembeli juga bisa mudah mengakses penawaran yang ada. Positifnya tidak hanya untuk saya, untuk kamu juga sangatlah positif, yakni sekarang kamu bisa menemukan hunian idaman dengan mudah karena kamu bisa mengakses situs ini untuk melihat pilihan-pilihan penawaran yang saya pasang di sini. Sudah ada banyak kok yang saya iklankan di sini, selain ada Rumah Modernland di atas, ada juga loh penawaran lainnya yang gak kalah menariknya di situs ini!

Dijual Rumah Di Cilandak Harga 80 Miliar – Sangat Mewah – Megah

rumah dijual di cilandak

Sudah masuk tahun 2016 nih, siapkah kalian untuk menyambut pasar bebas ASEAN atau MEA? Kalau Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thajaha Purnama sih menghimbau kita untuk tidak perlu takut menghadapinya. Penyampaian tersebut di sampaikan pria yang biasa di sapa Ahok pada saat memberikan kata sambutan dalam acara Musyawarah Provinsi (MusprovGabungan Perusahaan Alat-alat Kesehatan dan Laboratorium.

Kata Ahok, sesuai yang presiden bilang, seharusnya mereka yang takut dengan kita dalam menghadapi MEA. Ahok juga mengatakan, kalau Sumer Daya Manusia kita begitu banyak, kalau kita masih saja takut menghadapi MEA, di ibaratkannya singa takut dengan kucing, mana ada singa yang takut dengan kucing.

Menurut Ahok, yang menghambat pertumbuhan di Indonesia adalah korupsi, mangkanya nih kita harus menghindari korupsi nih agar pertumbuhan di Indonesia tidak semakin terhambat. Kalau saya sih cari uang bukan dengan cara korupsi, saya mengandalkan komisi dari para penjual properti yang menitipkan properti yang mereka jual kepada saya. Semua properti yang mereka titipkan saya pasarkan di sini, termasuk yang baru saja di titipkan kepada saya ini.

Properti yang baru itu merupakan tipe properti hunian 2 lantai di Cilandak Jakarta Sealtan. Hunian yang berada di lokasi strategis, kawasan elit dan berkembang. Spesifikasi hunian ini mewah banget, dibangun 2 lantai dengan luas 1800 M2 di atas tanah yang memiliki luas 3300 M2. Tentunya dengan luas tanah segitu, ada banyak banget tersisa lahan, dan sebagian sudah di buat sebagai tempat kumpul keluarga serta ada kolam renangnya. Kapasitas garasinya sangat luas, bisa menampung sampai 10 mobil!

Lihat di sini nih seperti apa kemewahannya

rumah dijual di cilandak

Lihat di bawah ini untuk spesifikasinya

  • Garasi: Ada
  • Carport: Ada
  • Luas Tanah: 3300 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 2
  • Harga Rumah Cilandak: Rp. 80,000,000,000
  • Kamar Mandi: 8
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 1800 M2
  • Daya Listrik: 29,000 Watt
  • Kamar Tidur: 11

Silahkan kamu pertimbangkan untuk membeli hunian mewah ini, harga yang di tawarkan tentunya sangat pantas sesuai dengan apa yang kamu dapatkan. Di sini, tersedia banyak sekali fasilitas kebutuhan keluarga loh, fasilitas yang ada sangat lengkap seperti dengan adanya

  1. Stadion Lebak Bulus
  2. Cilandak Town Square
  3. RS Cilandak
  4. RS Fatmawati
  5. Fatmawati Golf Club
  6. Dan banyak fasilitas lainnya

Survey aja langsung ke Rumah Dijual Di Cilandak ini kalau kamu masih ragu, rasakan secara langsung kemewahannya!

Tidak semua orang bisa mampu membeli hunian dengan harga segitu, karena harganya sangat luar biasa sekali bagi para kalangan menengah ke bawah. Karena saya ingin semua orang bisa merasakan mudahnya mencari hunian idaman di situs graficanueva ini, makanya selain ada iklan hunian mewah dijual seperti Rumah Cilandak ini, masih banyak bisa kamu temukan lagi penawaran lainnya di sini. Ada banyak penawaran hunian dijual dengan harga yang terjangkau, tidak hanya hunian minimalis saja, tetapi juga ada hunian mewah dijual dengan harga murah bisa kamu temukan di sini!

Iklan Rumah Dijual Di Graha Raya Bintaro – Nilai Invetasi Tinggi

rumah dijual di graha raya bintaro

Kalian terkadang merasa kesal ketika ada seorang teman yang dengan sengaja mengambil flashdisk kalian atau meminjamnya tanpa izin? Kekesalan seperti itu di jamin tidak akan kamu rasakan dengan adanya flashdisk baru milik Kingston yang sudah  terkenal lewat produk memori miliknya. Kingston mengumumkan ingin meluncurkan USB Flash Drive yang dilengkapi dengan password enkripsi yang ia beri nama DataTraveler 2000.

DataTraveler 2000 ini menawarkan enkripsi hardware dan dilengkapi dengan perlindungan PIN dengan melalui onboard numeric keypad yang ada di fisik Flash Drive tersebut. Hal ini di sampaikan oleh Nathan Su, Direktur Penjualan Flash Drive Memory Kingston di wilayah Asia Pasifik. Saya tidak sabar nih flashdisk ini luncur ke Indoneia, ingin segera membelinya biar tidak ada lagi yang meminjam flashdisk tanpa izin.

Tidak ingin melenceng dari judul postingannya, di sini saya ingin menawarkan hunian yang saya jual di Graha Raya Bintaro, saya ingin menawarkan hunian minimalis di kawasan elit yang bisa kamu dapatkan dengan harga 2,250 Miliar. Hunian minimalis yang akan kamu dapatkan memiliki dengan harga segitu memiliki spesifikasi luas bangunan 135 M2 yang dibangun di atas tanah dengan luas 216 M2. Selain kamu bisa jadikan yang satu ini sebagai tempat tinggal keluarga, kamu juga bisa membeli hunian yang satu ini untuk kamu jadikan investasi jangka panjang, kawasan ini mengalami kenaikan harga properti yang cukup melesat, sehingga menguntungkan jika kamu investasikan!

Kamu bisa lihat di bawah ini untuk foto penampakan huniannya

rumah dijual di graha raya bintaro

Di bawah ini fasilitas lengkap hunian tersebut

  • Dekat Giant Spm
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Carport: Ada
  • Luas Bangunan: 135 M2
  • Dekat Pasar Segar
  • Sertifikat: PPJB
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Dekat RSIA Tangerang
  • Luas Tanah: 216 M2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Garasi: Ada
  • Harga Rumah Graha Raya Bintaro: Rp. 2,250,000,000

Sudah cukup jelas informasi mengenai Rumah Dijual Di Graha Raya Bintaro ini saya berikan, jika kamu masih merasa kurang puas, kamu bisa survey ke lokasiya langsung!

Kebutuhan akan tempat tinggal keluarga merupakan hal yang paling utama harus kamu fikirkan, karena kalau kamu tidak memiliki tempat tinggal, bagaimana nasib keluarga kamu. Kenapa sekarang banyak orang yang mencari hunian tempat tinggal pribadi, mereka tidak ingin mengajak keluarganya untuk tinggal di kontrakan. Untuk itulah kenapa situs ini hadir. Hadir untuk memberikan penawaran iklan hunian dijual yang beragam. Berbagai penawaran yang menarik bisa kamu temukan di sini, tipe hunian minimalis maupun tipe perumahan mewah di tawarkan di sini untuk kamu. Tidak berhenti di situ saja, situs ini terus memberikan penawaran lainnya untuk menambah lengkap pilihan yang sudah ada, seperti halnya penawaran Rumah Graha Raya Bintaro yang saya tawarkan sekarang, nanti akan ada lagi penawaran hunian dijual lainnya!

Rumah Dijual Di Citra Garden 2 – Hunian Bagus Siap Huni – Jual Cepat

rumah dijual di citra garden

Sudah tidak asing lagi kita mengenal Iphone, merupakan salah satu brand yang bersaing di dunia smartphone yang merupakan produk yang di keluarkan oleh Apple.     Sudah bukan rahasia lagi kalau Apple merupakan pelopor yang memiliki banyak sekali inovasi, bahkan sampai bisa memiliki fans boy sendiri dan walaupun barang buatannya di banderol dengan harga mahal pun masih banyak yang membelinya.

Saat ini, Apple sedang merencanakan ingin merilis Iphone seri baru yakni Iphone 7 yang akan menjadi kakak-kakak dari pendahulunya. Tetapi, sebelum perilisan Iphone 7, produk ini sudah mendapatkan banya ksekali protes dari banyak orang, bahkan sampai dibuat petisi. Protes tersebut yakni menolak Apple akan menghilangkan 3,5 mm audio jack agar bisa membuat Iphone 7 lebih tipis lagi, dan kabarnya port tersebut akan diganti dengan teknologi port Lightning, namun mungkin karena masyarakat sudah terlalu terbiasa dengan 3,5 mm audio jack mereka kurag setuju dengan keputusan Apple tersebut.

Tapi sih ya menurut saja, karena apple sudah memiliki nama yang baik, pastinya masih banyak sih yang tetap akan membeli produk Iphone 7 walaupun sudah menghilangkan port tersebut, sama halnya dengan developer properti yang sudah memiliki nama yang baik, pasti banyak orang yang mengincar untuk memilih perumahan yang dikembangkan oleh developer properti tersebut.  Sama halnya seperti hunian yang ingin saya tawarkan di Citra Garden Jakarta Barat ini, hunian yang merupakan salah satu perumahan yang dikembangkan oleh Ciputra Group yang memang sudah memiliki nama yang sangat terkenal dan perumahan yang dia keluarkan sudah tidak perlu di ragukan lagi kualitasnya. Di sini saya ingin menawarkan hunian di Citra Garden 2, hunian tipe 300/180 yang bangunannya 3 lantai modern sangat keren, kamu tidak perlu ragu lagi memilihnya karena berada di perumahan ternama!

Langsung aja lihat di bawah ini bagaimana penampakan hunian tersebut

rumah dijual di citra garden

Di bawah ini untuk melihat spesifikasi lengkapnya

  •  Kamar Tidur: 4 + 1
  • Dimensi Tanah: 10 x 18 M2
  • Garasi: Ada
  • Interior: Semi furnished
  • Luas Tanah: 180 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 3
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Carport: Ada
  • Harga Rumah Citra Garden: Rp. 3,500,000,000
  • Luas Bangunan: 300 M2

Sudah cukup berkembang nih perumahannya, di sini kamu akan juga di manjakan dengan di berikan berbagai fasilitas yang tersedia di perumahan ini. Berikut beberapa fasilitas yang bisa di temukan di sekitar perumahan ini

  1. Blossom International School
  2. Seven Eleven
  3. Lotte Mall Taman Surya
  4. Hari Hari Swalayan
  5. Giant Supermarket
  6. Mall Daan Mogot
  7. RS Mitra Keluarga
  8. RS Hermina
  9. Dan masih banyak lagi

Dengan semua hal tersebut, Rumah Dijual Di Citra Garden ini mau saya jual murah aja nih, jual cepat butuh uang!

Jangan pernah sekali-kali merasa kalau mencari hunian idaman itu susah, kamu sudah mengenal internet, manfaatkanlah internet tersebut untuk mencari informasi properti dijual. Sekarang ini, sudah ada banyak situs properti yang menawarkan berbagai penawaran hunian dijual ,salah satunya ya situs graficanueva ini. Di sini, kamu bisa menemukan banyak iklan hunian dijual, termasuk Rumah Citra Garden yang sudah kamu lihat di atas merupakan salah satu penawaran yang ada di sini. Untuk melihat penawaran lainnya, semua sudah tersedia di halaman utama situs ini, kamu hanya perlu mencari hunian yang sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan di sini!

Jual Rumah Di Harapan Indah Murah – Hunian Minimalis 1 Miliaran – Aman, Nyaman, Tidak Banjir

rumah dijual di harapan indah

Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur, Andi Muhammad Ishak mengatakan kalau jumlah kasus DBD di daerahnya menunjukkan angka peningkatan yang cukup tinggi. Oleh sebab itu, Andi pun menghimbau untuk para warganya bahasa penularan DBD di bulan Januari ini yag biasanya merupakan puncak terjadinya kasus DBD.

Kondisi cuaca saat ini sangat mempengaruhi terjadinya penyebaran DBD. Terlebih lagi karena kondisinya yang tidak menentu seperti ini yang mendukung sekali perkembangbiakan nyamuk Aedes Aegepty yang merupakan nyamuk Demam Berdarah (DBD). Sebenarnya nyamyuk tersebut bisa diberantas dengan fogging, namun menurut Andi, cara tersebut kurang efektif, yang paling penting itu kita harus memberantas sarang nyamuk.

Hati-hati ya semua untuk warga Kalimantan Timur agar tidak terkena DBD, ya kalau kalian memang sayang dengan keluarga dan tidak ingin mereka kena DBD, kamu bisa memilih untuk cari tempat tinggal di lokasi lain, kamu bisa memilih perumahan Harapan Indah yang ingin saya tawarkan ini. Tinggal di perumahan ini dijamin keluarga kamu tetap sehat dan akan merasa nyaman. Cluster perumahan tidak terkena banjir pas banget untuk musim hujan seperti ini, selain nyaman juga ada sistem keamanan 24 jam yang membuat kamu merasa lebih aman, jadi tinggal di sini akan terasa lebih tenang deh!

Kalau kamu ingin lihat seperti apa hunian yang saya tawarkan, kamu bisa lihat di bawah ini

rumah dijual di harapan indah

Di bawah ini untuk lihat spesifikasi hunian yang ingin saya tawarkan

  • Kondisi: Bagus sekali
  • Interior: Kosong
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Dimensi Tanah: 11 x 12 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 2
  • Carport: 1
  • Jalur Telepon: 1
  • Dekat RS Mitra Keluarga
  • Harga Rumah Harapan Indah: Rp.1,500,000,000
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Dekat Pasar Baru Kranji
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Luas Tanah: 132 M2
  • Luas Bangunan: 132 M2

Harga yang saya tawarkan untuk Rumah Dijual Di Harapan Indah ini seharga 1,5 Miliar, harga yang pas untuk keluarga yang sedang mencari temapt tinggal baru dengan harga yang terjangkau dan memberikan kenyamanan untuk keluarga!

Yang paling penting untuk keluarga adalah kenyamanan, untuk itulah kenapa hunian Rumah Harapan Indah ini sangat saya rekomendasikan untuk keluarga karena hunian ini sangat nyaman karena pernahannya yang tenang. Tetapi, tidak hanya perumahan ini saja yang siap memberikan kenyamanan untuk keluarga, ada juga berbagai perumahan lain seperti Sentul City, BSD City, Kelapa Gading, dan perumahan lain yang nyaman untuk tempat tinggal. Di sini juga bisa kamu temukan penawaran hunian dijual di perumahan yang nyaman tersebut, kamu bisa lihat postingan-postingan yang ada di situs ini untuk lihat penawaran lainnya, dan lihat di sana berbagai penawaran menarik yang ada. Cari dan temukan perumahan yang sesuai dengan keinginan kamu dan budget yang kamu miliki!

Iklan Dijual Rumah Di Bintaro Sektor 9 – Jual Cepat Harga Di Bawah Pasaran

rumah dijual di bintaro

Begitu sayangnya Jessica Iskandar dengan anaknya, bahkan sampai saat ini Jessica belum pernah sama sekali mempublikasikan seperti apa wajah anaknya El Barrack Alexander. Kayaknya sih Jessica memiliki alasan tersendiri tidak ingin mempublikasikan wajah anaknya. Karena Jessica sudah ditinggal sang suami dan menjadi orang tua tunggal, ia ingin menjaga anaknya agar fotonya tidak disalahgunakan di media sosial seperti kasusnya Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting yang foto anaknya disalah gunakan untuk diperjual belikan.

Sebagai orang tua tunggal, pastinya Jessica sangatlah capek harus bekerja sambil mengurus anak, tidak ingin ada beban tambahan hingga akhirnya tidak ingin mempublikasikan seperti apa anaknya agar tidak di salah gunakan dan tidak ada beban tambahan. Begitu sayangnya Jessica dengan anaknya, kalian jangan mau kalah dong dengan Jessica yang hanya sebagai orang tua tunggal, kalian kalau masih memiliki keluarga yang utuh, sayangilah mereka juga.

Kalau kamu sayang dengan keluarga, tentunya kamu ingin memberikan yang terbaik untuk mereka, untuk memberikan kehidupan yang baik, yang paling utama adalah memberikan tempat tinggal yang nyaman dan aman untuk mereka. Kamu bisa membelikan hunian yang saya tawarkan di Bintaro Jaya ini, hunian minimalis mewah 2 lantai tipe 350/377. Perumahan Bintaro Jaya merupakan komplek perumahan elit ternama yang sudah terbukti sangat aman dan nyaman untuk keluarga!

Kamu bisa lihat di bawah ini foto hunian yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di bintaro

Di bawah ini bisa kamu lihat spesifikasi lengkapnya

  • Luas Tanah: 377 M2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Carport: Ada
  • Harga Rumah Bintaro: Rp. 7,750,000,000
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Garasi: Ada
  • Sertifikat: SHM

Untuk lebih jelas, di sini saya sebutkan beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan

  1. Mall Bintaro Exchage
  2. RS Dr. Suyoto
  3. Bintaro Mall
  4. Masjid Jami Al-Karim Bumi Bintaro Permai
  5. SMA Islam Harapan Ibu
  6. Plaza Bintaro
  7. Dan masih banyak fasilitas lainnya

Untuk kamu yang berminat, kamu bisa mendapatkan hunian ini dengan membeli Rumah Dijual Di Bintaro ini seharga 7,750 Miliar!

Penawaran yang begitu menarik, seperti yang semua orang sudah tahu, Bintaro Jaya namanya diambil dari salah satu nama Kelurahan yang ada di Jakarta Selatan. Kawasan ini sudah sangat berkembang dan saking berkembangnya memiliki banyak peminatnya. Tetapi tidak hanya ada Rumah Bintaro saja hunian di kawasan berkembang yang di tawarkan di sini. Ada juga hunian dijual di lokasi lainnya seperti BSD City, Kelapa Gading, Cibubur, dan berbagai kawasan berkembang lainnya bisa kamu temukan di situs graficanueva ini. Situs ini merupakan tempat yang cocok untuk kamu mencari hunian idaman, kamu tinggal pilih dari sekian banyak peawaran yang ada untuk menemukan hunian idaman yang kamu inginkan!

Dijual Rumah Di Alam Sutera Harga 2 Miliaran – Hunian Nyaman Untuk Keluarga

rumah dijual di alam sutera

Memang banyak cara yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menertibkan Kota Jakarta, bahkan tidak jarang ia melakukannya dengan emosi. Sekarang ini ada kabar kalau Ahok ingin melakukan perombakan pejabat pada tanggal 8 Januari 2016, yang akan di rombak adalah Suku Dinas Perhubungan (Dishub), serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) wilayah yang dinilai Ahok masih sering terjadi parkir liar.

Ahok kesal karena masih saja banyak petugas yang tidak bisa menertibkan parkir liar, Ahok masih sering melihat parkir liar di beberapa kawasan di Jakarta. Ahok juga mengatakan, apakah harus aku yang teriak setiap hari, gak lucu kan kalau Gubernur yang jaga jalan parkir.

Ya itu semua dilakukan demi Ibu Kota agar tetap tertib, cara yang Ahok lakukan memang benar, tidak ada salahnya kalau jabatan di rombak karena tidak becus. Semoga sja nanti mendapatkan pejabat yang kinerjanya baik ya, jangan sampai dapat pejabat yang kinerjanya kurang becus, itu kan sama saja boong.

Tapi nih, sebenarnya fokus utamanya bukan tentang ini, tidak melenceng dari judul postingannya yaitu memberikan penawaran hunian dijual di Alam Sutera yang nyaman untuk keluarga. Hunian dijual dengan harga 2,5 Miliar di Suvarna Padi Sutera dengan kondisi bagus, siap huni, dengan tipe 300/300 (bangunan 2 lantai). Hunian ini saya jamin sangat nyaman, keluarga kamu pasti betah tinggal di sini!

Kalau kamu ingin lihat, foto penampakannya di bawah ini

rumah dijual di alam sutera

Berikut ini spesifikasi lengkap hunian di atas

  • Garasi: Ada
  • Luas Tanah: 300 M2
  • Dimensi Tanah: 12 x 25 M2
  • Carport: Ada
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Sertifikat: PPJB
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Harga Rumah Alam Sutera: Rp. 2,500,000,000
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Kamar Mandi: 3 + 1

Selain bisa memberikan kesan nyaman, hunian yang saya tawarkan satu ini juga memiliki fasilitas yang lengkap. Beberapa fasilita yang bisa kamu temukan seperti

  1. IKEA Alam Sutera
  2. Sekolah Santa Laurensia
  3. Gereja St. Laurensius.
  4. Mesjid Nur Assma Ul Husna
  5. Pasar 8
  6. Club House
  7. Dan fasilitas lainnya

Banyak loh di luar sana yang mengidamkan hunian seperti Rumah Dijual Di Alam Sutera ini. Kalau kamu salah satu dari mereka yang mengidamkannya, yuk di beli sekarang sebelum jatuh ke tangan orang lain duluan!

Di situs graficanueva ini sudah ada banyak sekali iklan penawaran hunian dijual saya berikan. Mulai dari hunian minimalis hingga hunian mewah dijual di tawarkan di sini agar semua kalangan bisa menari hunian idaman mereka di sini. Tetapi, kalau dari sekian banyak pilihan yang sudah saya tawarkan di sini dan kamu masih tidak menemukan sesuai yang kamu inginkan, kamu tidak perlu khawatir, pasti akan ada penawaran lainnya saya berikan di situs ini untuk kamu. Seperti apa hunian yang kamu idamkan, pasti saya bantu carikan dan akan di iklankan di sini. Karena banyak yang minta carikan hunian yang asri, maka dari itu Rumah Alam Sutera ini saya tawarkan!