Author Archives: Betty Susanti

Jual Rumah Di Sentul City Harga 4 Miliaran – Hunian Nuansa Pegunungan Yang Nyaman

rumah dijual di sentul city

Masih saja marak nih pengguna narkoba jenis sabu di luar sana. Baru saja ada dua orang pengguna narkoba jenis sabu tertangkap, ia adalah Wahid yang merupakan sopir truk pengangkut sembako antara provinsi, dan Rujab, mereka berdua nekat nyabu di pinggir jalan.

Mereka berdua tertangkap saat asyik menghisap sabu oleh polisi dari Polsek Camba, Kabupaten Maros yang tengah berpatroli. Awalnya mereka yang sedang beroperasi mengira suasana sedang aman karena kondisinya sudah sepi dan saat itu keadaan sudah larut malam, namun ditemukan kedua pria yang sedang menghisap sabu, akhirya mereka pun langsung digelandang ke Mapolsek Rabu dini hari.

Coba mereka sebelum kaur sudah menyerahkan diri ke BNN, gak akan terjadi hal seperti ini. Untuk kamu yang masih bersih dan belum pernah menyentuh barang seperti itu, jangan sekali-sekali kamu mencoba ya, mmending kerja yang bener untuk membahagiakan istri dan keluarga.

Modal awal membahagiakan mereka, kamu bisa membelikan tempat tinggal yang nyaman untuk keluarga. Kamu bisa melirik satu penawaran hunian yang ingin saya jual di Sentul City yang di jamin nyaman banget untuk keluarga. Untuk kamu yang berdomisili di sektiar situ dan kebetulan butuh tempat tinggal baru yang lebih nyaman, kamu bisa lihat dulu penawaran hunian yang ingin saya jual ini.

Hunian ini berada di kawasan kota pegunungan yang membuat lingkungan perumahannya sangat sejuk, asri, nyaman banget untuk tempat tinggal keluarga. Hunian ini memiliki spesifikasi luas bangunan 250 M2, dibangun di atas tanah seluas 450 M2, kondisi bangunan masih sangat bagus, sangat siap huni dengan panorama pegunungan yang sangat asri. Walau berada di kawasan kota pegunungan, namun di sini lokasinya sangat strategis, fasilitas yang tersedia lengkap, segala kebutuhan keluarga bisa terpenuhi dengan mudah!

Langsung aja nih lihat di bawah ini foto hunian yang ingin saya jual

rumah dijual di sentul city

Berikut ini spesifikasi lengkap hunian yang ingin saya jual

  • Carport: 1
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Garasi: 1
  • Lantai: 2
  • Sertifikat: HGB
  • Tahun dibangun: 2014
  • Hadap: Timur laut
  • Jalur Telepon: 1
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 4 + 1
  • Harga Rumah Sentul City: Rp.4,500,000,000
  • Luas Tanah: 450 M2

Sesuai yang di sebutkan di atas, di sini tersedia fasilitas yang lengkap. Berikut beberapa fasilitas yang dapat kamu temui dan dapat kamu akses dengan mudah dari perumahan ini

  1. Bellanova Country Mall
  2. RS PMI Bogor
  3. Pasar Ah Poong
  4. Wisata Gunung Pancar
  5. Botani Square
  6. Dan masih banyak lagi

Tidak perlu pikir panjang lagi kalau kamu sedang mencari hunian yang nyaman untuk keluarga. Rumah Dijual Di Sentul City sudah di jamin sangat nyaman!

Hunian ini di jamin nyaman banget untuk keluarga, keluarga kamu di jamin akan sangat nyaman di sini karena kawasan perumahan kota pegunungan. Namun kalau kamu kurang tertarik dengan hunian yang saya jual ini atau merasa hunian yang nyaman ini harganya terlalu mahal, kamu bisa lihat penawaran lainnya di situs graficanueva ini. Selain ada Rumah Sentul City, di sini ada banyak sekali penawaran lainnya hunian yang nyaman untuk keluarga. Tidak hanya hunian mewah saja yang nyaman, ada juga hunian minimalis yang nyaman banget untuk tempat tinggal keluarga, kamu bisa lihat penawaran liannya di postingan yang ada di situs ini!

Iklan Dijual Rumah Di Fatmawati – Cluster Pondok Labu – Jalan Lebar Akses Mudah

rumah dijual di fatmawati

Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang sudah hampir satu bulan belum ada kabar, akhirnya sudah menemukan titik terang. Jessica Kumala Wongso yang menemani Mirna saat minum kopi waktu itu sudah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi sudah mengantongi banyak bukti yang kuat dalam menetapkan Jessica sebagai tersangka, bahkan menetapkan Jessica sebagai pelaku tunggal dalam pembunuhan tersebut.

Namun, walau kasus pembunuhan sudah mendapatkan pelaku, namun di sisi lain, polisi masih belum tau nih motif apa yang dilakukan sehingga Jessica tega membunuh temannya sendiri dengan memasukkan racun ke dalam kopi. Menurut kamu apa nih yang menjadi motif pembunuhan ini? Sambil menuggu ada kabar terbaru, mending kita langsung aja lihat penawaran hunian yang ingin saya jual.

Saya ingin menjual hunian di Fatmawati, Jakarta Selatan. Hunian minimalis mewah 2 lantai brand new di Pondok Labu. Untuk yang cari hunian dengan jalan yang bisa dilalui 2 mobil, hunian yang saya tawarkan ini pas banget nih untuk kamu, akses jalannya lebar dan juga mudah, sangat strategis sekali. Perumahan sudah menerapkan sistem cluster sehingga di jamin sangat aman dan nyaman banget untuk keluarga.

Hunian yang ingin saya jual ini, ingin saya tawarkan dengan harga 3,3 Miliar saja, dengan uang segitu kamu sudah bisa memilikinya. Namun jangan berharap harga itu bertahan lama, kawasan ini merupakan daerah yang harga propertinya cepat naik, harga jualnya akan mengikuti harga pasarannya kalau naik nanti!

Kala kamu penasaran dengan hunian yang ingin saya jual, kamu bisa lihat fotonya di bawah ini

rumah dijual di fatmawati

Hunian yang mau saya jual di atas memiliki spesifikasi lengkap seperti di bawah ini

  • Kondisi: Baru
  • Hadap: Timur
  • Jalur Telepon: 1
  • Lantai: 2
  • Luas Bangunan: 278 M2
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Garasi: Ada
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Tahun dibangun: 2015
  • Luas Tanah: 132 M2
  • Carport: 2
  • Interior: Semi furnished
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Fatmawati: Rp.3,300,000,000

Lihat di bawah ini fasilitas-fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan Fatmawati

  1. Sekolah Charitas
  2. SMA Al-Izhar
  3. RS Prikasih
  4. RS Puri Cinere
  5. Cilandak Town Square
  6. Dan masih banyak lagi

Yang berminat dengan Rumah Dijual Di Fatmawati ini bisa mendapatkannya dengan harga 3,3 Miliar dan langsung ajak keluarga untuk tinggal bersama!

Jangan cuman di lihat saja, Rumah Fatmawati ini sedang menunggu pemiliknya yang bersedia membelinya. Hunian minimalis mewah yang sangat strategis ini sedang menunggu calon pemiliknya. Tetapi jika kamu kurang suka dengan hunian yang saya tawarkan ini dan ingin mencari hunian lainnya. Di situs ini, ada juga penawaran lainnya bisa kamu temukan, di situs graficanueva ini ada banyak sekali penawaran hunian dijual mulai dari hunian minimalis hingga hunian mewah dijual yang gak kalah menariknya dengan penawaran di atas. Kalau kamu ingin lihat penawaran lainnya, kamu langsung aja lihat postingan-postingan yang ada di situs ini, semua penawaran lainnya ada di sana!

Dijual Rumah Di Tanjung Duren Harga 2 Miliaran – Kondisi Brand New, Cocok Untuk Investasi

rumah dijual di tanjung duren

Untuk yang berdomisili di Bali dan ingin melintasi kawasan sepanjang Jalan Mahendradata, Denpasar Barat pada malam hari, mending kamu harus berhati-hati mulai sekarang. Pasalnya, waktu itu sempat ada kasus pengeroyokan anggota Polisi yang sedang berpatroli, mereka sudah di tangkap, namun sudah ada korban kekerasan yang harus dirawat secara intensif.

Rutomo Hadi Wijanarko, korban yang mengalami cedera kepala ringan dan luka robek pada bagian kepala yang harus menerima 10 jahitan. Korban dirawat secara intensif di ruang MS RSUP Sanglah Denpasar karena menjadi korban pengkroyokan tersebut.

Hati-hati nih kalau kalian yang mau melintasi kawasan tersebut, karena katanya masih akan terjadi pengeroyokan lagi, jangan sampai kamu jadi korban, mending mulai berhati-hati jika ingin melintas mulai dari sekarang. Sudah saya himbau di atas, jadi jangan salahkan saya ya kalau kamu menjadi korban. Untuk yang merasa tidak nyaman tinggal di sana dan ingin cari tempat tinggal di lokasi lain, atau mungkin untuk kamu yang sedang mencari hunian di kawasan ibu kota, lihat nih penawaran hunian yang ingin saya jual Di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Hunian ini bangunan 3.5 Lantai yang dibangun dengan luas bangunan 170 M2, di atas tanah seluas 67.5 M2. Gak heran, karena luas tanahnya yang kecil hunian ini dibangun sampai 3.5 lantai agar luas bangunannya tidak kecil. Untuk bangunannya, kondisinya sangat siap huni nih karena masih brand new dan bisa tinggal masuk saja. Bisa untuk tempat tinggal maupun untuk investasi, lokasi ini banyak sekali peminatnya karena berkembang, dan harga jual properti di sini terus naik!

Langsung aja nih kita lihat foto penampakannya di bawah ini

rumah dijual di tanjung duren

Di sini kamu bisa lihat spesifiaksi lengkpanya

  • Kamar Mandi: 3
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 67.5 M2
  • Dimensi Tanah: 4.5 x 15 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Tanjung Duren: Rp.2,500,000,000
  • Kamar Tidur: 3
  • Hadap: Timur
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 4
  • Carport: 1
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Luas Bangunan: 170 M2

Berikut ini fasilitas-fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar

  1. Puskesmas Tanjung Duren Selatan
  2. Pasar Kopro
  3. SMK Yadika
  4. Mall Taman Anggrek
  5. Bina Bangsa School
  6. Dan masih banyak lagi

Untuk mendapatkan Rumah Dijual Di Tanjung Duren yang saya jual ini, kamu bisa membelinya dengan harga 2,5 Miliar!

Selain ada hunian yang saya jual di atas, ada juga penawaran hunian dijual lainnya yang berada di lokasi berkembang. Ada banyak sekali bisa kamu temukan penawaran hunian di kawasan berkembang di tawarkan di situs ini, tidak hanya sebatas hunian minimalis saja, tetapi juga ada hunian mewah berkembang di tawarkan di sini. Di situs ini, saya setiap hari hadir dengan memberikan penawaran hunian dijual sehingga pilihan hunian yang ada di sini bisa menjadi sangatlah lengkap dan bisa membantu kamu dalam mencari hunian idaman. Sama seperti Rumah Tanjung Duren di atas, kamu bisa lihat penawaran lainnya dengan melihat postingan yang ada di situs ini!

Iklan Rumah Dijual Di Graha Raya Bintaro – Hunian Minimalis Brand New – Nyaman, Lokasi Strategis

rumah dijual di graha raya bintaro

Tindakan yang tidak pantas untuk di tiru, Asep Adung yang merasa kesal dengan pasangannya karena sering di tuduh berselingkuh hingga akhirnya emosi dan nekat melakukan perbuatan tidak terpuji kepada sang kekasih, Satini. Pristiwa tersebut terjadi di Jalan Tangki, Taman Sari, Jakarta Barat.

Atas perbuatan pasangannya tersebubut, Sartini menderita memar di pipi kiri dan lebam di punggung. Setelah menjadi korban, dia mengadukannya kepada pihak keluarga dan pihak keluarga mendatangi Mapolsek Metro Tamansari untuk membuat laporan. Korban sebenarnya sengaja menuduh kekasihnya selingkuh karena ingin memutuskan hubungan dengan kekasihnya karena sang kekasih (Asep) seorang pengedar narkoba.

Untuk membenarkan laporan dari korban, polisi melakukan penangkapan pelaku di kediamannya, dan terbukti kalau pelaku sedang menggunakan sabu-sabu di kamarnya. Dengan terbuktinya tersebut, Asep dijerat pasal berlapis yakni pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman 2 tahun penjara dan pasal 114 dan 112 tentang narkotika dengan ancaman 5 tahun penjara.

Nah loh, lagi-lagi kasus narkoba terungkap, untuk yang saat ini masih menggunakan narkoba, mending segera tobat deh, daripada tertangkap basah dan dijerat pasal, mending lapor ke BNN untuk mendapatkan bebas hukuman. Yaudah deh gak perlu kita bahas lagi, sekarang kamu sudah bisa lihat penawaran hunian yang ingin saya jual.
Karena seperti biasanya saya selalu saja memberikan penawaran hunian dijual di sini, sekarang juga saya ingin memberikan penawaan seperti biasanya. Yang kali ini ingin saya tawarkan di sini yaitu hunian dijual di Graha Raya Bintaro yang bisa di bilang ini hunian yang paling nyaman untuk keluarga. Hunian minimalis brand new dengan gaya modern yang tampak keren sekali dan enak untuk di pandang.

Hunian yang saya jual ini berada di perumahan Neo Gardenia, baru selesai dibangun April 2015 lalu sehingga kondisinya masih sangat gress. Lingkungan perumahan ini sangat nyaman dan asri, cocok banget nih keluarga kamu tinggal di sini kalau yang kamu utamakan adalah kenyamanan. Tidak hanya itu, lokasinya juga strategis, dekat dengan akses jalan tol dan berbagai fasilitas kebutuhan keluarga.

Lihat foto penampakan hunian yang saya jual di bawah ini

rumah dijual di graha raya bintaro

Hunian tersebut memiliki spesifikasi seperti di bawah ini

  • Sertifikat: PPJB
  • Kondisi: Baru
  • Luas Bangunan: 107 M2
  • Harga rumah Graha Raya Bintaro: Rp. 1,550,000,000
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Luas Tanah: 98 M2
  • Interior: Kosong
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Garasi: 1
  • Tahun dibangun: 2015
  • Carport: 1
  • Lantai: 2

Berikut ini fasilitas-fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan ini

  1. Giant Express Graha Raya
  2. RS Permata Ibu Tangerang
  3. Pasar Segar
  4. Kumon Indonesia
  5. Gambaru Point
  6. Dan masih banyak lagi

Penawaran yang menarik sekali untuk di lirik, untuk keluarga yang sedang mencari tempat tinggal di kawasan Tangerang, pertimbangkan untuk memilih Rumah Dijual Di Graha Raya Bintaro ini!

Merasa penawaran yang saya berikan di atas kurang menarik? Lihat penawaran lainnya di situs ini, karena selain penawaran yang sudah kamu lihat di atas, di situs ini ada penawaran menarik lainnya bisa kamu temukan. Selain ada hunian minimalis, ada juga hunian mewah di tawarkan di situs ini. Tentu saja, yang di tawarkan di sini juga beragam, berbagai macam tipe dan model perumahan yang di tawarkan di sini berbeda-beda. Penawaran lainnya bisa kamu temukan di postingan yang ada di situs ini, sama seperti iklan Rumah Graha Raya Bintaro yang kamu lihat di postingan ini!

Rumah Dijual Di Pluit Jakarta Utara – Hunian Mewah Murah – Butuh Sedikit Renovasi

rumah dijual di pluit

Guru harus memberikan pelajaran dan contoh yang baik kepada anak didik yang dititipkan orang tua kepada mereka. Namu malah ada nih seorang guru yang tega menonjok rahang muridnya hingga patah, ia adalah Ibnu Sina yang menonjok rahang muridnya, SH hingga patah yang dilakukan saat jam pelajaran olahraga.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mengungkapan kalau tersangka sudah ditahan di kediamannya Rabu (27 Januari 2016) sore kemarin dan masih dalam pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak. Dijelaskan kalau tersangka dikenakan pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dan Undang-undang Perlindungan anak.

Seharusnya guru memberikan contoh yang baik kepada anak didiknya, kalau seperti ini sih ya wajar aja ada seorang anak yang menjadi sok preman, toh guru juga memberikan contoh seperti itu. Jadi pesan moralnya nih, untuk seorang guru jangan ada lagi yang melakukan tindakan yang tidak baik untuk di contoh ya.

Oh iya, sekarang kita lihat yuk penawaran hunian dijual yang ingin saya tawarkan kali ini. Seperti biasanya saya selalu menawarkan hunian dijual setiap hari, dan untuk hari ini saya ingin menawarkan hunian dijual di Pluit, Jakarta Utara sesuai dengan judul postingan yang saya buat di atas.

Hunian yang saya tawarkan ini merupakan kesempatan emas kamu memiliki hunian mewah dengan harga murah nih, karena hunian yang mau saya jual ini memiliki luas bangunan 500 M2 di bangun di atas tanah seluas 300 M2 dan dijual dengan harga 8 Miliar saja. Tentunya ini harganya jauh di bawah pasaran harga properti di Pluit mengingat lokasi ini merupakan kawasan berkembang. Tetapi, kondisi hunain ini butuh sedikit renovasi nih, namun biaya renovasi gak parah kok, masih tetap untung, terutama untuk dijual kembali harganya akan naik pesat!

Langsung aja nih kamu lihat di sini bagaimana foto hunian yang saya jual

rumah dijual di pluit

Di bawah ini nih spesifikasi lengkapnya

  • Luas Tanah: 300 M2
  • Carport: 2
  • Hadap: Timur
  • Luas Bangunan: 500 M2
  • Jalur Telepon: 1
  • Kondisi: Butuh renovasi
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Garasi: 2
  • Interior: Kosong
  • Lantai: 2
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Tahun dibangun: 2000
  • Harga Rumah Pluit: Rp. 8,000,000,000

Fasilitas yang ada di sekitar perumahan ini yaitu

  1. RS Pantai Indah Kapuk
  2. Tzu Chi International School
  3. Market City
  4. Pluit Village
  5. RSIA Grand Family
  6. Dan masih banyak lagi

Dan masih ada banyak kelebihan lainnya yang sangat menguntungkan kalau kamu membeli Rumah Dijual Di Pluit ini!

Ingin mewudkan hunian idaman keluarga? Pas banget kamu berkunjung ke situs graficanueva ini, karena di sini tempatnya kamu bisa mewujudkannya dengan mudah. Terutama untuk kamu yang sok sibuk nih, dengan adanya situs ini kamu bisa mencari hunian idaman tanpa harus buang-buang banyak waktu, bisa dilakukan sembari mengisi waktu kosong untuk mengakses situs ini dan melihat penawaran yang di tawarkan pada situs properti ini. Tenang saja, di situs ini pilihan yang sudah di sediakan sangat banyak, selain ada Rumah Pluit, masih ada banyak penawaran lainnya di tawarkan di sini untuk pilihan bagi kamu yang sedang mencari hunian idaman. Sangat beragam yang di tawarkan di sini, model hunian yang di tawarkan tidak itu-itu saja!

Jual Rumah Di Pondok Indah Harga Murah – Hunian Minimalis – Bangunan Lama Siap Huni

rumah dijual di pondok indah

Orang tua membesarkan anak dengan harapan tinggi tertanam kepada sang anak. Salah satu mimpi terbesar adalah memberikan pendidikan kepada anak hingga ke jenjang tinggi dan menyukseskan seorang anak, itulah kenapa banyak orang tua yang rela banting tulang untuk menafkahi keluarga dan membayar biaya sekolah sang anak. Namun, ada seorang ayah asal Merak harus kecewa dengan buah hatinya gara-gara ulah seorang anggota kepolisian, putrinya diperlakukan secara tidak senonoh dan dapat merusak masa depannya nanti. Curhatan tersebut ditulis oleh akun Delis76, dia menceritakan dan mengunggah foto-foto perilaku kelakuan polisi itu kepada anak perempuannya. Dia juga sudah melaporkan kasus tersebut ke Propam Polres Cilegon.

Polisi tersebut sangatlah parah menurut saya, bukannya mengajarkan hal yang baik, justru malah menyuruh anak tersebut membolos, dan kerap mengajak anak perempuan tersebut ke sebuah kamar. Perlakuan tersebut ketahuan setelah sang ayah memeriksa ponsel anaknya dan menemukan foto tersebut, dan setelah diselidiki, ternyata polisi berinisial Briptu MAS yang menjadi pelaku sudah memiliki seorang istri. Sangatlah miris prilaku polisi tersebut.
Saya mah gak kaya dia, saya setia dengan istri dan anak saya, menafkahi mereka sesuai dengan kewajiban saya. Saya menafkahi mereka dari hasil komisi menjual properti nih. Nah, kalau kamu mau membantu saya menafkahi keluarga, yuk di beli properti-properti yang saya jual di situs ini.

Di situs ini saya sudah menawarkan banyak properti dijual, namun kali ini saya ingin menawarkan lagi untuk melengkapi pilihan yang sudah ada, saya ingin menawarkan tipe hunian di Pondok Indah Jakarta Selatan. Seperti yang sudah kita semua ketahui, kalau Pondok Indah ini merupakan kawasan berkembang yang ada di Jakarta Selatan yang sangat berkembang dan merupakan salah satu kawasan komplek perumahan elit.

Hunian yang ingin saya jual berada di sana, berada di lokasi yang elit tersebut dan lokasinya berada dekat banget dengan Pondok Indah Mall 2. Bangunan minimalis lama namun masih siap huni, siap kamu miliki untuk tempat tinggal kelaurga tercinta. Bangunan memiliki luas 100 M2, dan memiliki luas tanah 121 M2, di tawarkan dengan harga 5,4 Miliar!

Langsung aja kamu lihat di bawah ini bagaimana penampakan hunian yang saya jual

rumah dijual di pondok indah

Untuk spesifikasi lengkapnya, kamu bisa lihat di bawah ini

  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kondisi: Baru
  • Garasi: Ada
  • Sertifikat: SHM
  • Hadap: Selatan
  • Luas Tanah: 121 M2
  • Lantai: 1
  • Luas Bangunan: 100 M2
  • Interior: Kosong
  • Carport: Ada
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Harga Rumah Pondok Indah: Rp. 5,400,000,000

Di bawah ini berbagai fasilitas yang bisa kamu temukan di kawasan elit ini

  1. SMA Bhakti Mulya 400
  2. Pondok Indah Mall
  3. Carrefour
  4. RS Pondok Indah
  5. Raffles International Christian School
  6. Poins Square

Selain yang sudah di sebutkan di atas, masih ada banyak lagi fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan ini. Harga untuk Rumah Dijual Di Pondok Indah yang saya tawarkan di atas sudah terbilang murah untuk hunian di kawasan elit seperti ini!

Banyak di luar sana yang mencari Rumah Pondok Indah untuk investasi jangka panjang, namun di sini saya menjualnya dengan harga murah karena sang pemilik sedang butuh uang dan ingin hunian yang dijual ini cepat lakunya. Mereka semua mencari bukan hanya untuk tempat tinggal saja, melainkan ada juga yang mencarinya untuk dijadikan investasi yang menguntungkan, karena lokasi ini sangat menjanjikan sekali untuk investasi. Investasi properti sangat menjanjikan keuntungan yang besar, banyak yang tergiur dan bingung mencari dimana hunian yang bisa dijadikan untuk investasi. Jawaban yang paling tepat di sini, di situs graficanueva ini kamu bisa menemukan banyak penawaran properti dijual yang menguntungkan!

Iklan Dijual Rumah Di Kuningan Jakarta Selatan – Investasi Yang Menjanjikan

rumah dijual di kuningan

Ingin menjadi orang sukses tidak perlu menjadi pengusaha, kalau kita bisa mengatur keuangan dengan baik, kita juga bisa sukses kok membeli tempat tinggal mewah, mobil, bahkan menghidupkan anak sampai menjadi orang sukses. Buktinya nih, Ayu Ting Ting yang sudah benar-benar menggunakan kesuksesannya sebagai artis dengan semaksimal mungkin bisa membangun tempat tinggal sendiri di kawasan Depok, Jawa Barat, membeli mobil mewah, serta memberangkatkan orangtuanya ke tanah suci Mekkah.

Ayu dikabarkan mendapatkan banyak uang bukan karena pekerjaannya sebagai artis saja, dia juga mengeloka keuangan dengan baik, menginvestasikan uangnya, bahkan saat ini Ayu dikabarkan sedang membangun sebuah villa mewah di Puncak, Jawa Barat untuk investasi lagi. Kabar tersebut sudah dibenarkan oleh kedua sahabatnya Ayu yaitu Julia Perez alias jupe dan Zaskia Gotik, keduanya kompak membenarkan kalau Ayu rajin berinvestasi.

Kamu tergiur dengan kekayaan seperti Ayu? Mulailah kamu berinvestasi dari sekarang, tidak perlu membangun villa, kamu juga bisa investasikan properti yang sudah jadi. Di sini tempatnya kamu bsia menemukan banyak properti dijual yang cocok untuk di investasikan, termasuk yang ingin saya tawarkan ini hunian dijual di Kuningan, Jakarta Selatan yang merupakan kawasan berkembang yang harga jual propertinya terus naik, ini sangat menguntungkan sekali jika kamu investasikan.

Kawasan ini merupakan segitiga emas ibu kota yang merupakan kawasan yang paling berkembang. Di sini memang harga jual propertinya tinggi-tinggi dan cenderung terus naik harganya karena perkembangannya, namun banyak sekali yang berminat membeli hunian di kawasan ini dan pastinya cepat lakunya. Untung banget kamu kalau investasi properti di Kuningan. Yuk di lirik dulu properti yang ingin saya jual di sana kalau kamu tertarik untuk berinvestasi di sini!

Lihat di bawah ini nih untuk foto hunian di Kuningan yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di kuningan

Di bawah ini untuk lihat spesifikasi huniannya

  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 350 M2
  • Harga Rumah Kuningan: Rp. 25,000,000,000
  • Lantai: 2
  • Kamar Tidur: 3
  • Garasi: 2
  • Carport: 1
  • Luas Bangunan: 320 M2
  • Kamar Mandi: 2

Lokasi yang berkembang ini memiliki banyak sekali fasilitas, beberapa fasilitas berikut bisa kamu temukan dekat dengan hunian ini

  1. ATM Mandiri
  2. Kuningan City
  3. Mega Kuningan
  4. ITC Kuningan
  5. RS Metropolitan Media Center
  6. Perbanas Institute
  7. Dan masih banyak lagi

Sudah tidak diragukan lagi perkembangan kawasan ini, saking berkembangnya harga jualnya terus naik. Wajar saja hunian yang saya tawarkan Rumah Dijual Di Kuningan ini diberikan dengan harga 25 Miliar, namun kamu bisa jual kembali kelak dengan harga yang jauh lebih tinggi!

Selain ada Rumah Kuningan, ada juga kawasan berkembang lainnya yang cocok sekali untuk investasi, salah satunya kawasan Bintaro, Kelapa Gading, BSD City, dan masih banyak lagi. Kalau kamu ingin berinvestasi properti, cari aja di situs ini, di situs graficanueva ini ada banyak sekali saya tawarkan kepada kamu hunian dijual di kawasan-kawasan berkembang yang menguntungkan untuk di investasikan, kamu bisa lihat semua penawarannya di postingan yang sudah saya buat di sini, semua postingan yang saya buat pastinya mengandung penawaran properti dijual, kamu tinggal pilih yang mana sesuai dengan budget yang kamu miliki dan yang menurut kamu menguntungkan jika di investasikan!

Dijual Rumah Di Tomang Harga Murah – Jual Hitung Tanah – Bisa Untuk Kost – Butuh Renovasi

rumah dijual di tomang

Kalau ketahuan salah ya mengaku sajalah kesalahan tersebut, jangan malah emosi dan mengamuk gak jelas karena gak mau ngaku salah. Kasihan loh nasib yang dialami oleh Fikri, dia mempergoki sang istri Nina Sani berselingkuh dengan pria lain. Namun, bukannya sang istri meminta maaf malah terbawa emosi lalu mencakar Fikri. Karena korban merasa kaget mendapatkan serangan, lalu korban langsung kabur. Karena korban merasa kaget sang korban langsung kabur.

Tidak hanya itu, ternyata pelaku juga membawa katana untuk mengejar korban, untungnya sih si korban ngumpet di kediaman tetangga, kalau tidak ya nyawanya bisa tidak terselamatkan tuh. Sebenarnya sih sang pelaku sudah meminta cerai karena ingin hidup berkecukupan, maklum lah sang suami hanya seorang pedagang kaki lima. Tetapi, kan statusnya belum resmi cerai, gak usah lah selingkuh dulu, tunggu benar-benar sudah resmi bercerai bau boleh mencari lelaki lain.

Inilah Indonesia, salah gak mau mengaku kesalahannya. Yaudah deh gak usah pusing di pikirin lagi, mending sekarang kamu lihat nih properti yang saya jual. Sesuai judul postingan di atas, saya ingin menawarkan hunian dijual di Tomang. Hunian yang satu ini selain bisa kamu jadikan tempat tinggal juga bisa menjadi peluang kamu untuk melakukan bisnis. Hunian ini berada di kawasan yang sangat strategis dan memiliki total kamar tidur yang cukup banyak yaitu terdapat 6 kamar tidur, kamu bisa membuka usaha kost nih di sini, tinggal di renovasi dikit aja untuk dijadikan usaha kost, di jamin akan ramai dan berjalan lancar deh karena berada di kawasan yang strategis!

Lihat di sini nih untuk foto penampakannya

rumah dijual di tomang

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkap hunian ini

  • Interior: Kosong
  • Carport: Ada
  • Tahun dibangun: 2007
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kondisi: Butuh renovasi
  • Luas Tanah: 150 M2
  • Kamar Tidur: 6
  • Harga Rumah Tomang: Rp. 3,200,000,000
  • Luas Bangunan: 316 M2
  • Kamar Mandi: 3
  • Sertifikat: HGB
  • Garasi: Tidak Ada Garasi

Lokasi ini kerap diburu banyak orang karena berada di pusat kota, biasanya orang yang mencari tempat tinggal di sini yaitu kalangan karyawan dan mahasiswa yang bekerja di kawasan sekitar sini. Tidak hanya itu juga, yang ingin tinggal di sini juga karena di sini terdapat banyak fasilitas seperti

  1. RSIA Harapan Kita
  2. Kantor JNE Pusat
  3. Central Park Mall
  4. Mall Taman Anggrek
  5. Roxy Square
  6. RS Sumber Waras
  7. Dan masih banyak lagi

Ingin memiliki usaha? Nah Rumah Dijual Di Tomang ini nih pilihan yang tepat, buka usaha kost yang menguntungkan sebagai uang tambahan bulanan!

Tipe properti Rumah Tomang memang paling fleksibel, tidak hanya bisa dimanfaatkan sebagai tempat tinggal saja, tetapi juga bisa menjadi sebagai tempat usaha, sebagai kantor, maupun untuk investasi yang menguntungkan. Tipe properti hunian di kawasan yang strategis dan berkembang kerap di cari banyak orang, membuat harga jualnya pun terus naik seiring berjalannya waktu dan seiring semakin berkembangnya kawasan tersebut, itulah kenapa banyak orang yang memilih properti di kawasan berkembang sebagai investasi karena kenaikan harga tersebut sudah menjadi potensi untuk investasi. Di situs graficanueva ini, ada banyak sekali kamu bisa menemukan penawaran hunian dijual yang gak aklah menariknya dengan penawaran di atas, masih ada banyak penawaran properti dijual di kawasan berkembang lainnya!

Iklan Rumah Dijual Di Citra Garden 6 – Jual Murah Butuh Uang

rumah dijual di citra garden

Jangan dipandang sebelah mata, sekarang mafia narkoba mulai semakin berani dan terbuka. Yang biasanya transaksi diam-diam di malam hari atau di tempat-tempat elit yang sepi tidak ada orang, sekarang sudah membaur di perumahan-perumahan masyarakat biasa. Semakin pada berani terbuka, hingga akhirnay sekarang peredarannya semakin lebih mudah.

Hal seperti ini tentunya sangat mencancam, Pemerintah harus melakukan aksi nyata dalam memberantas narkota dan para pengedarnya. Komisi VIII DPR Saleh Daulay berpesan singkat kalau BNN yang menjadi tulang punggung pemberantasan narkoba tidak bisa sendirian, harus ada bantuan dari lembaga lainnya, termasuk diantaranya pelaku tokoh masyarakat dan kepolisian. Jangan sampai peredarannya semakin meluas, mulai dari sekarang kalau melihat ada pengedar atau pengguna, mending tanpa perlu takut kita laporkan saja demi menanggulangi peredaran lebih luas lagi.

Jika seperti ini, perumahan-perumahan harus menerapkan sistem keamanan 24 jam dan sekuriti yang ketat nih, jangan sampai peredaran semakin meluas, bila perlu kalau ada tamu sekuriti harus melakukan pengecekan dengan ketat.
Ngomong-ngomong masalah perumahan yang aman, saya ada nih satu penawaran hunian dijual di Citra Garden yang sangat nyaman dan aman untuk tempat tinggal. Hunian ini memiliki sistem keamanan 24 jam yang membuat kamu tinggal di sini akan tetap merasa aman terkendali.

Hunian ini kondisinya masih brand new yang dijamin sangat siap huni. Dibangun 3 lantai seluas 210 M2 di atas tanah seluas 136 M2. Model dan gaya bangunannya sangat keren, sangat bergaya gak akan membuat kamu gengsi. Perumahan ini dikembangkan oleh pengembang properti ternama yaitu Ciputra Group, gak perlu ragu lagi karena kualitasnya sudah terjamin!

Lihat di bawah ini nih foto penampakan huniannya

rumah dijual di citra garden

Di sini nih kamu bisa lihat spesifikasi huniannya

  • Kamar Mandi: 3
  • Garasi: Ada
  • Kamar Tidur: 3
  • Harga Rumah Citra Garden: Rp. 3,900,000,000
  • Carport: Ada
  • Luas Tanah: 136 M2
  • Luas Bangunan: 210 M2
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Baru
  • Dimensi Tanah: 8 x 17 M2
  • Sertifikat: SHM

Di bawah ini kamu bisa lihat fasilitas yang tersedia di Citra Garden

  1. SMA Negri 84
  2. Century Healthcare
  3. Super Indo Taman Palem
  4. Ruko Palem Semi
  5. Ananda Islamic School
  6. Dan banyak fasilitas lainnya

Gak perlu ragu lagi kamu memilih Rumah Dijual Di Citra Garden ini, di jamin gak akan kamu merasa menyesal, gak akan dikecewakan karena dibangun oleh pengembang yang namanya sudah sangat terkenal. Dijual murah aja nih untuk hunian ini, dijual karena sedang butuh uang. Untuk hunian seperti ini bisa kamu dapatkan dengan harga 3,9 Miliar saja!

Bukan hanya ini saja, selain Rumah Citra Garden, ada banyak perumahan lainnya yang sudah dikembangkan oleh Ciputra Group. Nah di sini nih kamu bisa menemukan penawaran hunian dijual lainnya. Di sini, di situs graficanueva ini kamu bisa menemukan banyak sekali penawaran lainnya hunian dijual yang berkembang. Pas banget nih situs ini untuk kamu yang sedang mencari hunian idaman, di sini kamu pasti bisa menemukannya, karena tinggal kamu lihat berbagai postingan yang ada di situs ini, semua postingan tersebut ada penawaran hunian dijual yang tinggal di pilih!

Rumah Dijual Di Kelapa Gading Harga 3 Miliar – Hunian Aman Dengan Sistem Kemanan 24 Jam

rumah dijual di kelapa gading

Pekerjaan yang menurut kalian remeh, bahkan sering di ledek karna jabatannya hanya sebatas menjaga keamanan saja yaitu Satpam, sebenarnya pekerjaan tersebut sangatlah fatal, jika lengah sedikit saja bisa kebobolan. Seperti halnya yang terjadi di Manado Trade Center (MTC), satpam yang sedang absen dimanfaatkan seseorang untuk melakukan kejahatan.

Memanfaatkan lengahnya tidak ada satpam, dua orang pemuda bernama ST dan RV mencuri sepeda motor Yamaha RX King di parkiran pusat perbelanjaan MTC. Kejadian ini bermula saat kedua remaja inisampai di parkiran motor MTC, kedua orang tersebut melihat motor RX King yang sedang terparkir dan langsung membobolnya lalu kabur melalui pos parkiran yang saat itu kondisinya sedang tidak ada satpamnya sehingga kedua remaja tersebut dengan leluasa membuka portal untuk kabur. Tapi untungnya sih mereka sudah tertangkap, mereka mempreteli motor tersebut untuk menghilangkan jejak, sayangnya tetap saja ketahuan hahahaha.

Saya sih ogah mencari uang haram dengan cara mencuri seperti itu, uangnya haram bisa menjadi petaka di dunia maupun di akhirat. Mendingan saya jual properti aja untuk mencari uang halal. Saya ada banyak properti dijual yang ingin saya tawarkan kepada kamu di sini, dan untuk kali ini saya ingin menawarkan hunian di Kelapa Gading Jakarta Utara.

Hunian yang ingin saya tawarkan ini ada sistem keamanan 24 jamnya loh, hunian brand new  di Kelapa Hibrida yang aman dan nyaman untuk keluarga. Nah dengan adanya sistem keamanan ini, gak akan nih isi hunian kamu kecolongan, di jamin segalanya akan terhandle dengan baik!

Kamu bisa lihat di bawah ini nih untuk foto penampakan huniannya

rumah dijual di kelapa gading

Di sini untuk kamu lihat spesifikasinya

  • Hadap: Selatan
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Dimensi Tanah: 6 x 15 M2
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Lantai: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Baru
  • Carport: 1
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Tahun dibangun: 2014
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Harga Rumah Kelapa Gading: Rp.3,000,000,000

Sebenarnya tidak istimewa sih, karna menurut saya hunian di kawasan yang berkembang memang harus memiliki standar keamanan yang terjamin. Namun berbeda nih Kelapa Gading, lokasi ini memiliki banyak sekali fasilitas tersedia saking berkembangnya. Berikut beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan tersebut

  1. Mall Of Indonesia
  2. Singapore School Kelapa Gading
  3. Kelapa Gading Sports Mall
  4. Kelapa Gading Klub
  5. La Piazza
  6. Dan banyak fasilitas lainnya

Tertarik? Yuk segera di beli Rumah Dijual Di Kelapa Gading ini!

Tertarik untuk memiliki hunian tempat tinggal di kawasan yang berkembang seperti ini namun kurang tertarik dengan penawaran yang saya tawarkan ini dan ingin melihat hunian lainnya? Tenang saja, di situs graficanueva ini ada banyak lagi penawaran lainnya bisa kamu temukan. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai penawaran Rumah Kelapa Gading lainnya. Tidak hanya ada hunain di lokasi tersebut saja sih penawaran hunian berkembang di sini, di situs ini juga kamu bisa menemukan berbagai penawaran hunian di kawasan berkembang lainnya sebagai pelengkap koleksi pilihan yang ada, yang membuat tidak akan bosan kamu berkunjung ke sini untuk mencari hunian idaman!