Author Archives: Betty Susanti

Jual Rumah Di Tanjung Duren Jakarta Barat – Bangunan Lama Namun Terawat

jual rumah di tanjung duren

Memiliki rumah idaman bukan hanya sekedar tempat tinggal yang nyaman saja, melainkan juga harus ditunjang dari segala fasilitas di sekitar perumahan yang dapat memenuhi segala kebutuhan keluarga.

Biasanya masyarakat untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal di lokasi yang memiliki fasilitas yang lengkap sampai rela menjual rumah lama mereka dan mencari hunian tempat tinggal di lokasi yang strategis, terutama untuk kota Jakarta.

Hal tersebut membuat kota Jakarta saat ini sudah sangat padat karena diincar oleh banyak kalangan masyarakat. Hal tersebut berimbas kepada tingginya angka penduduk di Jakarta dan semakin tinggi angka kebutuhan akan fasilitas publik sehingga selain dibangun perumahan, juga dibangun kawasan komersial yang lengkap.

Akses transportasi dan sarana publik Jakarta

Jakarta memiliki akses transportasi dan fasilitas umum yang paling lengkap dibandingkan dengan kota lainnya. Hal ini tidak heran, mengingat Jakarta merupakan ibukota negara yang merupakan pusat pemerintahan Indonesia.

Salah satu lokasi yang strategis, Anda bisa meliaht Tanjung Duren, salah satu kelurahan yang ada di Jakarta Barat dengan pertumbuhan yang baik dan menjadi lokasi yang dapat Anda pilih jika mencari hunian idaman di lokasi yang strategis dengan fasilitas yang lengkap tanpa batas.

Jual rumah di Tanjung Duren Jakarta Barat

Saat ini, kebutuhan akan tempat tinggal di Tanjung Duren meningkat karena melihat dari potensi lokasinya yang sangat baik. Karena hal itu, saat ini cukup sulit menemukan hunian dijual dengan harga murah di Tanjung Duren.

Namun, pada postingan ini saya ada satu penawaran menarik untuk Anda, hunian minimalis murah Tanjung Duren dengan spesifikasi luas bangunan 180 M2. Bangunan 2 lantai berdiri di atas lahan seluas 110 M2. Bangunan berdiri sejak tahun 2010 dan sudah digunakan oleh pemiliknya dan dirawat dengan baik sehingga kondisinya masih bagus, terawat, siap huni.

jual rumah di tanjung duren

Hunian terbaik tipe minimalis di salah satu kawasan strategis di pusat kota. Fasilitas yang tersedia sangat lengkap, segala kebutuhan keluarga dapat terpenuhi degan berbagai fasilitas yang ada. Beberapa fasilitas tersebut meliputi

  1. Mall Taman Anggrek
  2. Central Park Mall
  3. RS Royal Taruma
  4. Masjid Raya Al-Isra
  5. SMK Yadika 2

Selain itu, masih ada banyak beberapa fasilitas lainnya tersedia di sekeliling jalan. Pokoknya, kebutuhan Anda memiliki tempat tinggal dengan fasilitas yang lengkap dapat terpenuhi jika Anda menentukan Rumah Dijual Di Tanjung Duren ini sebagai pilihan.

Harga yang ingin saya tawarkan untuk hunian ini tidak mahal. Anda bisa mendapatkannya cukup dengan 3.5 Miliar. Bonus 5 AC yang ada di ruangan untuk Anda.

Hunian untuk investasi

Hunian ini sangat menguntungkan jika Anda beli. Tidak hanya bisa Anda jadikan sebagai tempat tinggal saja, melainkan juga bisa untuk investasi jangka panjang. Lokasi idaman yang menjadi incaran ini memiliki potensi yang sangat baik dan terus mengalami kenaikan harga properti!

Iklan Dijual Rumah Di Summarecon Bekasi Harga 5 Miliaran – Kondisi Bagus Sekali – Desain Minimalis

rumah dijual di summarecon bekasi

Tidak selamanya samsung selalu fokus ke handphone kelas atas, Samsung juga hendak meraup pasar emerging market. Salah satu pelopor smartphone android ini kabarnya sedang mempersiapkan peluncuran HP low entry dengan nama “Galaxy J7”.

Walaupun saat ini belum diketahui kapan ponsel pintar ini dirilis, namun untuk masalah foto penampakannya sudah beredar di dunia maya dan bisa kamu cari di internet. Untuk masalah desainnya tidak kalah elegan dengan jejeran flagship Galaxy dengan bodi tipis, layar lebar, dan dibalut logam pada sisi depan yang belakang.

Seperti apa spesifikasinya? Kamu lihat saja di internet, banyak kok yang berbagi informasi tentang spesifikasi J7 yang akan dirilis di pasaran. Karena di sini saya bukan ingin membahas masalah ponsel baru milik Samsung. Seperti biasanya, di sini saya selalu memberikan penawaran hunian dijual. Dan yang kali ini ingin saya tawarkan yaitu hunian dijual di Summarecon Bekasi.

Miliki sekarang hunian luxury di Cluster Vernonia Summarecon Bekasi dengan desain minimalis modern seluas 225 M2 yang dibangun di atas tanah seluas 225 M2. Dibangun dengan layout yang bagus dan cantik, sangat enak sekali untuk di pandang. Di bagian depan terdapat halaman depan yang menambah kesan asri dari hunian ini. Dijual dengan harga 5.5 Miliar siap huni. Fasilitas perumahannya cukup lengkap, ada kolam renang, club house, dan masih banyak lagi. Fasilitas umum yang ada pun sangat lengkap, dijamin kebutuhan keluarga akan terpenuhi dengan mudah. Dan lingkungan perumahan yang hijau membuat keluarga akan nyaman tinggal di sini!

Untuk foto penampakan hunian yang ingin saya jual bisa di lihat di bawah ini

rumah dijual di summarecon bekasi

Berikut spesifikasi lengkapnya

  • Luas Bangunan: 225 M2
  • Jalur Telepon: 1
  • Garasi: Ada
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Harga Rumah Summarecon Bekasi: Rp. 5,500,000,000
  • Sertifikat: SHM
  • Carport: Ada
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 270 M2

Di bawah ini untuk lihat fasilitas-fasilitasnya

  1. Binus International School
  2. La Terrazza
  3. Summarecon Mall Bekasi
  4. Rukan Topaz Commercial
  5. Sekolah Islam Al-Azhar
  6. Dan masih banyak lagi

Untuk kamu yang tertarik tinggal di kawasan ini namun kurang tertarik dengan hunian yang saya tawarkan ini, kamu bisa lihat penawaran lainnya di sini Rumah Dijual Di Summarecon Bekasi

Tidak hanya ada Rumah Summarecon Bekasi yang di tawarkan di sini. Tetapi, masih ada banyak penawaran hunian dijual di lokasi lainnya. Ada banyak sekali hunian dijual di berbagai lokasi di Indonesia, ada hunian di Ibu Kota, Kota Bekasi, Tangerang Selatan, dan berbagai lokasi berkembang lainnya di tawarkan di situs ini. Untuk kamu yang saat ini sedang mencari hunian idaman keluarga namun belum menemukan hunian yang tepat, lihat-lihat dulu penawaran yang diberikan di sini, siapa tau dari sekian banyak penawaran yang diberikan di situs ini ada hunian yang saat ini kamu sedang cari-cari. Dan tentu saja pilihan yang ada di sini akan terus bertambah lengkap setiap harinya!

Dijual Rumah Di Modernland – Hunian Murah – Jual Butuh Banting Harga

rumah dijual di modernland

Polisi menangkap Dedi, seorang pelaku penganiayaan terhadap istri yang tega menyundut bara rokok ke bibir korban di alah satu warung di Kabupaten Pelalawan Riau. Pelaku menyiksa istrinya tersebut di salah satu warung soto di Jalan Akasia, pada Senin (14 Maret 2016) malam, lalu tidak lama setelah itu pelaku lansung kabur bersama dengan seorang wanita muda.

Sang istri, Ira Puspita menangis ditemani temannya Liza yang ada bersamanya saat memergoki sang suami sedang berselingkuh, ia langsugn melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Pelalawan. Setelah empat hari dari pencarian polisi, akhirnya Dedi berhasil ditangkap polisi, dan untuk mempertanggung jawabkan kelakuannya, Dedi harus diamankan ke Mapolres Pelalawan.

Hanya karena wanita yang lebih muda, seseorang tega melakukan hal ini, padahal jangan di lihat dari umur dan fisik, dilihat dari kesetiaannya, istri mas Dedi setia tuh sama mas Dedi, kenapa pake di khianati, kan kasian istrinya mas. Kalian jangan sampai ada yang berbuat kasar ya ke anggota keluarga kalian, bisa kena hukuman loh karena termasuk ke dalam KDRT.

Semoga gak ada lagi nih yang melakukan tindakan KDRT. Sekarang kita tidak perlu bahas ini lagi, mending sekarang kita langsung saja fokus ke judul postingannya. Di sini, saya ingin menawarkan hunian dijual di Modernland, Tangerang sesuai dengan judul postingan. Hunian kondisi bangunan siap huni dengan spesifikasi luas bangunan 300 M2 dibangun di atas tanah seluas 240 M2 dengan 2 lantai.

Pemiliknya sedang butuh uang nih, menitikan kepada saya hunian minimalis yang ada di kawasan strategis dan berkembang ini dengan harga terjangkau. Untuk hunian seperti itu mau dijual dengan harga 2.9 Miliar saja!

Ayo kamu lihat di bawah ini seperti apa penampakan huniannya

rumah dijual di modernland

Spesifikasi lengkapnya bisa di lihat di bawah ini

  • Garasi: Ada
  • Harga Rumah Modernland: Rp. 2,900,000,000
  • Kamar Tidur: 4
  • Carport: Ada
  • Dekat Metropolis Town Square
  • Dekat Sekolah Harapan Bangsa
  • Luas Tanah: 240 M2
  • Kondisi: Baru
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Dimensi Tanah: 12 x 20 M2
  • Kamar Mandi: 4
  • Luas Bangunan: 300 M2

Kamu bisa lihat penawaran hunian dijual lainnya di lokasi yang sama di sini Rumah Dijual Di Modernland

Di situs graficanueva ini sudah ada banyak sekali penawaran hunian dijual di berikan. Ada banyak sekali iklan properti dijual mulai dari hunian minimalis hingga hunian mewah di tawarkan di situs ini. Dan tentunya tidak hanya ada hunian dijual di lokasi tersebut saja, selain ada Rumah Modernland, banyak hunian dijual di lokasi-lokasi lainnya di tawarkan di situs ini. Berbagai tipe dan lokasi perumahan yang dijual di sini, pilihannya sangat beragam sehingga tidak akan membosankan mencari hunian idaman di sini. Dan tentunya dengan pilihannya yang lengkap, kamu bisa menemukan hunian idaman kamu di sini, dari sekian banyak pilihan yang ada dijamin bisa kamu temukan hunian idaman kamu di sini!

Iklan Rumah Dijual Di Bintaro Sektor 9 – Emerald Garden – Full Furnished

rumah dijual di bintaro

Pengunjung RSUD Mangusada Kabupaten Badung di Bali dihebohkan dengan adanya aksi bunuh diri seorang pasien yang diduga nekat melakukan aksi bunuh diri tersebut lantaran korban mengidap sakit paru-paru bocor. Korban bernama Ketut Sudarsana, ia bunuh diri dengan terjun dari lantai 4 gedung RS tersebut. Ia loncat dari lantai 4 hingga balkon lantai 2 hingga akhirnya ia pun tewas di tempat. salah satu keluarga korban, I Nyoman Subagia mengatakan kalau korban sudah lama sakit, dan ada informasi dia sakit paru-paru bocor, mungkin karena itu ia langsung loncat. Sebenarnya saat sang korban di rawat, ada dua orang yang menjaga, yakni seorang anak dan seorang dewasa. Namun, saat itu yang jaga sedang nebus obat, mungkin saat itu dia langsung kabur untuk terjun.

Sebenarnya tidak ada penyakit yang tidak bisa sembuh, tapi karena dia sudah terlanjur bunuh diri ya sudah tidak ada obatnya lagi. Tapi apa benar dia bunuh diri hanya karena penyakitnya itu? Kayaknya sih enggak, tapi benar atau tidaknya kita tidak akan bahas karena di sini saya bukan ingin membahas itu, saya ingin menawarkan hunian dijual di Bintaro, Jakarta Selatan sesuai dengan judul postingannya.

Hunian yang ingin saya tawarkan ini, hunin minimalis 2 lantai tipe 150/120 di dalam perumahan Emerald Garden di Bintaro Sektor 9 di pusat bisnis, lingkungan yang lokasinya sangat strategis dan berkembang. Dijual dengan harga 2.65 Miliar dan sudah siap huni, full furnished cukup bawa koper saja untuk ajak keluarga langsung tinggal bersama!

Lihat di bawah ini seperti apa hunian yang ingin saya jual

rumah dijual di bintaro

Berikut ini spesifikasi lengkapnya

  • Hadap: Timur
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Dekat Bintaro Exchange Mall
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Bintaro: Rp.2,650,000,000
  • Daya Listrik: 3,300 Watt
  • Jalur Telepon: 1
  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Dekat Plaza Bintaro
  • Tahun dibangun: 2010
  • Carport: 1
  • Lantai: 2
  • Interior: Full furnished
  • Kamar Tidur: 4 + 1

Untuk yang berminat dengan Ruamh Dijual Di Bintaro ini, kamu bisa miliki  hunian ini sekarang dan ajak keluarga langsung tinggal bersama, sudah full furnished jadi gak perlu bingung lagi!

Memang sih tidak semua orang ingin membeli hunian full furnished karena ingin membeli hunian dan mengisinya dengan interior kesukaan mereka. Nah tenang nih, untuk kamu yang mencari hunian dengan kondisi bangunan yang juga siap huni tapi di dalamnya kosong dan rapih, saya punya banyak penawaran hunian dijual seperti itu. Di situs ini, selain ada Rumah Bintaro yang saya tawarkan di atas, ada juga penawaran lainnya. Ada banyak hunian yang dijual di sini, banyak sekali hunian yang menarik dengan kondisi siap huni di tawarkan di situs ini untuk para pengunjung setia situs properti ini. Tentunya yang di tawarkan di sini hunian dengan berbagai model dan tipe yang berbeda, kamu bisa cari dan temukan hunian idaman kamu di sini!

Rumah Dijual Di Gading Serpong Harga 2 Miliaran – Foresta-Naturale – Nyaman

rumah dijual di gading serpong

Seribuan jamaah memadati Masjid Agung, Jalan P Diponegoro, Medan, Rabu (16 Maret 2016) Mereka datang untuk mendengar tausiyah dari Imam Masjid Al Aqsa Syekh Yousef Abdelwahab Mahmoud Abu Sneineh. Ia berpesan agar kaum ibu muslim di tanah air ini berjuang sebagaimana kaum ibu di Palestina yang mendidik anak-anak menjadi syuhada. Para ibu diingatkan untuk mendidik anak-anak menjadi anak yang saleh serta memiliki pengetahuan yang luas.

Syeikh Yousef juga berpesan agar orang tua menjaga pemikiran anaknya dari pengaruh yang dapat menghancurkan generasi, dari pengaruh media sosial yang sebagian merusak. Dan ini memang benar-benar banyak kasus media sosial bisa merusak moral, di media sosial sering ada konten vulgar beredar, sering kali aja yang mendapat kenalan dari media sosial namun berujung di culik saat kopi darat, pokoknya banyak banget deh dampak buruk media sosial.

Tapi selain dari dampak buruk tersebut, ada banyak dampak baiknya nih, salah satunya sekarang saya bisa mempromosikan properti yang saya jual melalui media sosial untuk mencari calon pembeli. Selain itu, saya juga mempromosikannya di situs ini. Sudah ada banyak yang saya tawarkan hunian dijual di sini, dan sekarang saya ingin menambah satu penawaran lagi. Saya ingin menawarkan hunian dijual di Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Hunian yang saya jual di salah satu perumahan di Gading Serpong, berada di perumahan Foresta-Naturale, perumahan yang menerapkan sistem perumahan asri sehingga keluarga yang tinggal di sana akan merasa nyaman. Hunian ini dibangun dengan spesifikasi luas bangunan 160 M2 di atas tanah seluas 144 M2. Kondisi bangunan bagus, mulus, siap huni, di jamin keluarga akan nyaman tinggal di sini!

Ayo lihat di bawah ini foto penampakan huniannya

rumah dijual di gading serpong

Di bawah ini bisa kamu lihat spesifikasi lengkapnya

  • Kamar Mandi: 5
  • Garasi: Ada
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Lantai: 2
  • Carport: Ada
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Harga Rumah Gading Serpong: Rp. 2,350,000,000
  • Luas Tanah: 144 M2
  • Luas Bangunan: 160 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Bagus

Berikut ini fasilitas-fasilitas yang tersedia di perumahan

  1. Sekolah Kristen BPK Penabur
  2. Salsa Food City
  3. Tunas Bangsa Christian School
  4. Plaza Summarecon Serpong
  5. Universitas Multimedia Nusantara
  6. Pasar Modern
  7. Dan masih banyak lagi

Jika ingin lihat penawaran lainnya, kamu bisa lihat di sini Rumah Dijual Di Gading Serpong

Masih ada banyak lagi penawaran lainnya yang belum saya berikan. Namun untuk hari ini cukup penawaran satu ini saja ya. Kalau kamu kurang tertarik, kamu bisa lirik penawaran lainnya di situs graficanueva ini, sudah ada banyak penawaran hunian dijual saya tawarkan di situs ini. Selain Rumah Gading Serpong yang saya tawarkan di atas, masih ada banyak hunian yang nyaman untuk keluarga di tawarkan di situs ini, banyak penawaran menarik bisa kamu temukan di situs ini dan website properti ini paling cocok sekali untuk mencari hunian idaman, di jamin kamu bisa menemukannya di sini!

Jual Rumah Di Cipayung Depok – Hunian Minimalis Murah Harga 300 Jutaan

rumah dijual di cipayung

Buat kalian yang merasa sering dibuat kesal dengan Bea Cukai karena pajaknya yang terlalu besar, ternyata Bea Cukai itu pernah berjasa juga loh. Ada banyak sekali kejahatan penyeludupan yang sering kali digagalkan, salah satunya Bea Cukai Bandara Kualanamu yang menggagalkan 6 kali upaya penyeludupan narkoba dalam sepekan terakhir ini. Seluruhnya menggunakan penerbangan dari Malaysia.

Dari 6 penyeludupan tersebut, petugas menangkap 10 tersangka, dan tujuh diantaranya merupakan warga negara Indonesia, sedangkan tiga lainnya merupakan warga negara Malaysia. Kepala Kantor Bea dan Cukai Kualanamu Zaky Firmansyah memaparkan, 3 warga negara Malaysia yang ditangkap tersebut berinisial F, MR, dan AS. Sedangkan untuk warga negara Indonesia yaitu SAZ, AH, SW, M, K, A, dan K Bin A.

Dengan gagalnya penyeludupan ini, semoga penyebaran narkoba di Indonesia semakin berkurang ya. Dengan begitu kan nanti masa depan anak cucu kita bisa terjamin tanpa narkoba. Oh ya ngomongin masalah masa depan anak cucu, apa kamu sudah memiliki tempat tinggal pribadi tana mengontrak? Penting banget loh tempat tinggal pribadi untuk investasi jangka panjang, jika kamu sudah meninggal nanti bisa diwariskan ke keluarga yang kamu tinggalkan. Nah di sini saya ingin menawarkan hunian minimalis nih, dibandingkan dengan kamu mengontrak, mending kamu beli nih hunian minimalis tipe 45/60 yang ingin saya jual ini. Hunian di Cipayung, Depok di perumahan yang lingkungannya asri, nyaman sekali untuk keluarga. Kondisi hunian mungil ini masih baru, siap huni, dan tinggal masuk aja, bisa langsung ajak keluarga untuk tinggal bersama hanya dengan 390 Juta saja!

Berikut ini bisa di lihat foto penampakannya

rumah dijual di cipayung

Di bawah ini untuk lihat spesifikasinya

  • Luas Bangunan: 45 M2
  • Kondisi: Baru
  • Kamar Tidur: 2
  • Interior: Kosong
  • Dekat Klinik Rawat Bunda
  • Dekat SMP Negeri 9
  • Luas Tanah: 60 M2
  • Carport: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 1
  • Harga Rumah Cipayung: Rp. 390,000,000
  • Garasi: Tidak Ada Garasi

Hunian minimalis ini siap kamu miliki sekarang. Dibandingkan dengan mengontrak, Rumah Dijual Di Cipayung ini jauh lebih baik, mengontrak hanya buang-buang uang saja!

Setiap orang memiliki prinsip hidup yang berbeda, di luar sana banyak yang lebih memilih tinggal di hunian mewah dengan mengontrak, padahal jauh lebih baik tinggal di hunian minimalis tapi milik sendiri. Selain ada penawaran hunian minimalis yang saya tawarkan di atas, masih ada banyak penawaran hunian dijual lainnya di sini. Di situs ini sudah ditawarkan berbagai penawaran hunian sederhana, hunian minimalis, hingga hunian mewah. Selain Rumah Cipayung, ada banyak hunian murah lainnya di sini, bahkan yang murah tidak hanya hunian minimalis saja, hunian mewah degan harga terjangkau juga di tawarkan di sini, kamu bisa cari di postingan-postingan yang ada di situs ini!

Iklan Dijual Rumah Di Kelapa Gading Harga 8 Miliaran – Lokasi Strategis – Dekat Fasilitas Umum

rumah dijual di kelapa gading

Semua juga sudah tahu kalau slogan polisi yang sudah sangat melekat di hati masyarakat yaitu melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Namun ternyata belum semua polisi menghayati dan menjalankan slogan tersebut, masih banyak yang bertindak sebaliknya dari slogan tersebut. Salah satunya Brigadir JM, anggota Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Mabes Polri yang berhasil diringkus oleh petugas Polsek Metro Tamansari.
Brigadir JM ini ditangkap karena mengambil telepon selular milik Debby saat melintasi Jalan Gajah Mada Tamansari Jakarta Barat. Korban yang berteriak maling menarik perhatian para pengendara sepeda motor lainnya untuk mengejar pelaku, hingga akhirnya warga menangkap pelaku dan dibawa ke Polsek Metro Tamansari guna dilakukan pemeriksaan.

Duh malu-maluin banget ya kelakuan polisi satu ini, semoga masih banyak polisi diluar sana yang taat terhadap slogannya. Padahal gaji untuk jadi polisi cukup lumayan, ada penghasilan tetap dibandingkan dengan saya yang menjual properti harus menunggu ada properti yang laku terjual baru bisa mendapatkan uang. Yasudah lah biar rejeki saya lancar, saya ingin menawarkan salah satu titipan properti di sini, saya ingin menjual rumah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, merupakan salah satu kawasan berkembang di Jakarta Utara selain Sunter, Pluit, dan Pantai Indah Kapuk.

Hunian yang saya ingin jual ini dibangun dengan spesifikasi luas bangunan 450 M2, dibangun di atas tanah seluas 238 M2, berdiri 2 lantai sangat kokoh, kondisinya siap huni. Di jamin sangat nyaman keluarga tinggal di sini, dan dijamin lokasinya strategis banget, terdapat berbagai fasilitas-fasilitas kebutuhan keluarga!

Ayo lihat di bawah ini seperti apa penampakannya

rumah dijual di kelapa gading

Di bawah ini untuk lihat spesifikasi lengkap huniannya

  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Ada
  • Lantai: 2
  • Kamar Tidur: 6 + 1
  • Harga Rumah Kelapa Gading: Rp. 8,500,000,000
  • Luas Tanah: 238 M2
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 450 M2
  • Carport: Ada
  • Kamar Mandi: 4

Fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan

  1. Klub Kelapa Gading
  2. La Piazza
  3. Mal Kelapa Gading
  4. Mall Of Indonesia
  5. RS Gading Pluit
  6. Singapore School
  7. Mahaka Square
  8. Dan masih banyak lagi

Lihat juga penawaran lainnya di sini Rumah Dijual Di Kelapa Gading

Memang sangat tepat memilih hunian ini untuk tempat tinggal keluarga, dengan lokasinya yang berkembang, strategis dan fasilitasnya lengkap. Keluarga yang tinggal di lokasi ini pasti akan senang, namun kalau kurang tertarik dengan model bangunan huniannya dan ingin lihat yang lainnya, masih ada Rumah Kelapa Gading lainnya di tawarkan di situs Graficanueva ini. Kamu bisa lihat di bagian tag Kelapa Gading dan kamu bisa lihat semua penawaran hunian di lokasi tersebut yang sudah saya tawarkan di situs ini, tinggal pilih aja hunian yang sesuai dengan yang keluarga kamu idam-idamkan!

Dijual Rumah Di Kelapa Gading Murah – Hunian Minimalis Brand New

rumah dijual di kelapa gading

Ada di antara kalian ayng sedang menunggu untuk peluncuran Suzuki Satria F150 Injeksi? Tentunya banyak sekali yang sedang menanti-nanti pelunjuran jagoan baru dari Suzuki satu ini. Untuk kalian yang sedang menanti-nantikan Satria F150 baru, ada kabar gembira nih untuk kamu.

Tidak pakai tunggu lama lagi, kamu sekarang sudah bisa membelinya dan membawanya pulang. Wanita cantik sales counter dealer Suzuki Sunter, Jakarta Utara mengatakan kalau hari ini sudah bisa di pesan, sudah bisa di urus administrasinya dan besok sudah langsung di kirim.

Untuk yang sudah lama menunggunya, ayo udah bisa di order tuh, selamat karena kamu sudah berhasil bersabar untuk mendapatkannya. Tapi saya gak mau kalah juga dengan Suzuki yang promosi barang baru, saya juga ingin promosikan hunian baru dijual. Di situs ini saya ingin menawarkan hunian baru dijual, hunian yang ingin saya jual kali ini merupakan hunian brand new di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hunian ini memang minimalis, namun lingkungan perumahannnya yang mewah dan berkembang membawa kesan kemewahan dari tempat tinggal ini. Lokasi Kelapa Gading sendiri sudah dikenal sebagai kawasan yang memiliki fasilitas yang sangat lengkap bahkan saking lengkapnya hampir seperti singapura, segala kebutuhan keluarga yang tinggal di sana bisa terpenuhi dengan mudah. Yuk lihat penawaran hunian yang ingin saya jual di bawah!

Untuk kamu yang ingin lihat seperti apa hunian yang ingin saya tawarkan, kamu bisa lihat fotonya di bawah ini

rumah dijual di kelapa gading

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi bangunan yang saya ingin jual

  • Tahun dibangun: 2014
  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Harga Rumah Kelapa Gading: Rp.2,400,000,000
  • Dimensi Tanah: 8 x 15 M2
  • Lantai: 2
  • Hadap: Selatan
  • Carport: 1
  • Garasi: 2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Luas Bangunan: 210 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Kondisi: Bagus sekali

Sesuai yang saya bilang di atas, di sini tersedia banyak sekali fasilitas yang lengkap memenuhi segala kebutuhan keluarga. Berikut saya sebutkan beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan ini

  1. La Piazza
  2. Mal Kelapa Gading
  3. RS Gading Pluit
  4. Mall Of Indonesia
  5. Mushola
  6. Dan masih banyak fasilitas lain bisa kamu temukan di sini

Untuk kamu yang tertarik dengan Rumah Dijual Di Kelapa Gading ini, kamu bisa menghubungi saya untuk membelinya

Kelebihan lain dari hunian yang saya tawarkan ini, selain bisa kamu jadikan sebagai tempat tinggal, kamu juga bisa jadikan hunian yang satu ini sebagai investasi jangka panjang yang menguntungkan. Hunian di lokasi tersebut sangatah di incar orang karena saking berkembangnya kawasan tersebut, bahkan harga jual propertinya cenderung terus naik, sehingga banyak banget nih yang tertarik untuk melakukan investasi di sini. Penawaran hunian yang satu ini tidak akan merugikan jika di invsetasikan, dijual kembali dengan harga lebih tinggi dan sangat cepat sekali pastinya kamu menjual kembali hunian tersebut. Apapun kebutuhan kamu, kamu bisa membeli Rumah Kelapa Gading ini untuk tempat tinggal maupun investasi!

Iklan Rumah Dijual Di Lippo Karawaci Murah – Hunian Mewah Harga 5 Miliar – Peluang Usaha

rumah dijual di lippo karawaci

Melakukan tindak kejahatan pastinya akan ada karmanya, baik itu karma secara langsung maupun tidak langsung. Kalau yang di alami oleh perampok yang satu ini, karma yang dirasakan secara langsung. Ia tewas setelah dihakimi warga di Kampung Tirta Agung, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Pelaku tewas dihajar masa karena pelaku ketahuan mencuri tas milik korban.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, Iptu Makmur mengatakan, peristiwa tersebut berawal ketika sang korban datang ke toko beras di Pasar Lemah Abang milik Subandi, saat korban sedang tawar-menawar beras dengan pemilik toko, tiba-tiba datang seorang perampok dan mengambil tas yang sedang diselempangi oleh korban dengan cara menyabetkan senjata tajam.

Usai mengambil tas, pelaku langsung melarikan diri ke arah temannya yang sedang menunggu menggunakan sepeda motor. Saat itu pula sang korban langsung berteriak maling dan meminta bantuan warga sekitar. Warga yang mendengar langsung menghajar pelaku dan di hakimi hingga tewas di lokasi kejadian.

Ada banyak cara untuk mencari uang halal, kalau mencari uang dengan cara kriminal, akibatnya ya harus menerima karmanya. Kalau saya sih mencari uang dengan cara membantu menjual properti orang, dari hasil jual properti tersebut, saya mendapatkan komisi jika propertinya laku. Saya meenjual propertinya di situs ini, dan kali ini juga saya ingin menawarkan properti yang dititipkan kepada saya untuk dijual.

Properti yang ingin saya jual adalah hunian di Lippo Karawaci, Kota Tangerang.  Hunian ini bangunan mewah yang berdiri megah 2 lantai dengan luas bangunan 429 M2 di atas tanah dengan luas 360 M2. Kondisi bangunan ini masih sangat bagus, sangat siap huni, bisa menjadi peluang kamu untuk melakukan investasi dan juga bisa menjadi peluang bisnis.

Lokasi hunian yang berada di kawasan berkembang membuat harga jual properti di sini terus naik dan memiliki banyak sekali peminat. Dan karena hunian yang saya jual ini memiliki total 13 kamar tidur dan 7 kamar mandi, hunian ini cocok banget untuk kamu jadikan sebagai tempat kost, di jamin kost yang kamu buka akan ramai penghuninya karena banyak yang mencari tempat tinggal di sini!

Lihat di bawah ini foto penampakan hunian yang ingin saya jual

rumah dijual di lippo karawaci

Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkap hunian yang ingin saya jual

  • Kamar Tidur: 13
  • Luas Bangunan: 429 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 360 M2
  • Carport: Ada
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Harga Rumah Lippo Karawaci: Rp. 5,000,000,000
  • Kamar Mandi: 7

Sesuai yang saya bilang di atas, membuka bisnis kost di sini pasti akan ramai. Hal itu karena kebutuhan di sini semuanya bisa terpenuhi dengan mudah, di sini tersedia fasilitas-fasilitas yang lengkap dan banyak tempat-tempat penting bisa kamu temukan seperti

  1. Bank Jabar Banten (BJB)
  2. Ruko Banjar Wijaya
  3. Masjid Al Hidayah
  4. Alfamart
  5. Indomaret
  6. Dan banyak fasilitas lainnya

Di jamin kamu gak akan rugi membeli Rumah Dijual Di Lippo Karawaci ini, keuntungan melimpah menanti kamu yang membeli hunian ini!

Jangan ragu untuk melakukan investasi properti, karena investasi ini sudah terbukti sangat menguntungkan. Bahkan untuk properti-properti yang dijual di sini harga jualnya banyak yang sering naik membuat penjual bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Di situs ini, selain ada Rumah Lippo Karawaci yang sangat menguntungkan sekali untuk di investasikan, ada lagi penawaran hunian dijual lainnya yang menguntungkan sekali untuk di investasikan. Ada banyak penawaran hunian dijual di tawarkan di sini mulai dari hunian minimalis hingga hunian mewah di kawasan-kawasan berkembang yang menjadi incaran banyak orang. Kamu bisa dapatkan banyak penawaran hunian yang menguntungkan dengan mencarinya di situs ini!

Rumah Dijual Di Cinere Jakarta Selatan – Hunian Minimalis Siap Huni – Sangat Nyaman

rumah dijual di cinere

Bagi Eko, berjualan makaroni setiap hari merupakan cara untuk menyambung hidup. Ia berjualan menggunakan sepeda dan membawa kardus yang berisikan jajanan makaroni untuk di tawari kepada pembeli. Eko bukan orang dewasa yang pantas bekerja, dia hanya seorang bocah kelas 2 SD di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Namun, ia terpaksa harus berjualan lantaran ibunya sedang sakit ginjal dan ayahnya sudah meninggal dunia. Kondisi hidupnya kini jauh dari kata cukup, demi menyambung hidup inilah Eko tidak menyerah setiap hari menjual makaroni dan harus merelakan sekolah demi mencari rejeki.

Untuk kita yang masih hidup berkecukupan, haruslah kita bersyukur setelah mendengar berita tentang si Eko yang harus rela bekerja padahal usianya masih kecil. Jangan remehkan penjual, karena memang saya kerja juga jualan. Saya bedanya menjual properti, di sinilah tempat saya memasarkan properti yang saya jual.

Saya ingin menawarkan kepada kamu hunian dijual di Cinere yang nyaman banget untuk keluarga. Hunian yang ingin saya tawarkan ini nyaman banget karena berada di lingkungan perumahan yang asri. Hunian yang unik berdiri tegak 2 lantai dengan luas bangunan 107 M2 dibangun di atas tanah dengan luas 120 M2. Kondisi bangunan masih baru, siap huni, kamu tinggal masuk aja ajak keluarga tinggal bersama. Dan untuk lebih jelasnya dengan hunian yang ingin saya jual ini, kamu bisa lihat di bawah ini!

Berikut foto hunian yang ingin saya tawarkan

rumah dijual di cinere

Di bawah ini nih spesifikasi lengkap hunian yang ingin saya tawarkan

  • Kamar Tidur: 3
  • Harga Rumah Cinere: Rp. 1,350,000,000
  • Carport: Ada
  • Luas Bangunan: 107 M2
  • Garasi: Tidak Ada
  • Kamar Mandi: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Kondisi: Baru
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Interior: Kosong

Fasilitas-fasilitas yang bisa kamu temukan di sekitar perumahan

  1. Poins Square
  2. Stadion Lebak Bulus
  3. Giant Express
  4. Caffrefour
  5. SMA Charitas
  6. Dan masih banyak fasilitas lainnya

Segera miliki Rumah Dijual Di Cinere ini, hunian yang nyaman banget untuk keluarga!

Kalau kamu berminat dengan hunian yang saya tawarkan ini, segera miliki sekarang jika kamu takut hunian ini jatuh ke tangan orang lain duluan. Namun, untuk kamu yang kurang tertarik dengan penawaran yang satu ini dan ingin melihat penawaran lainnya hunian yang juga nyaman untuk keluarga, di sini juga ada kok penawaran lainnya. Ada banyak sekali penawaran hunian yang saya tawarkan bisa kamu temukan di situs ini. Sama seperti Rumah Cinere yang saya tawarkan di atas, penawaran lainnya bisa kamu temukan dengan melihat postingan yang sudah saya buat di situs ini. Penawaran yang saya berikan di sini semuanya saya persembahkan untuk kamu, untuk membantu kamu dalam mencari hunian yang di idamkan keluarga agar tidak usah repot-repot mencarinya, cukup duduk manis di depan komputer atau menggunakan handphone sudah bisa melihat banyak penawaran hunian dijual di situs ini!